PDA

View Full Version : Direkam Saat Buang Air Kecil, Febby Febiola Lapor Polisi



smkosasih
10-07-2010, 12:27 PM
Direkam Saat Buang Air Kecil, Febby Febiola Lapor Polisi
http://www.detikhot.com/images/content/2010/07/10/230/feby285.jpg

Aktris Feby Febiola melaporkan seorang pria yang melakukan perbuatan tidak sopan kepadanya. Si pria, merekam Feby saat bintang sinetron 'Mawar Melati' itu tengah buang air kecil di toilet sebuah mall.

Feby menuturkan peristiwa yang dialaminya itu di Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (9/7/2010) malam. Aktris kelahiran 27 Mei 1978 itu menceritakan kronologis peristiwa yang dialaminya pekan lalu di Mall FX, Jl. Jend Sudirman.

"Saya makan malam di FX, saya lalu ke toilet. Saya ke toilet itu dua kali, yang pertama aman, tapi yang kedua, pas saya buang air kecil dan saya kancingin baju saya, biasa kan kalau perempuan rapi-rapi ya, nggak sengaja saya nengok ke atas tiba-tiba ada BB (BlackBerry) lagi diarahin ke saya gitu, terus langsung ditarik, sekilas banget, dalam satu detik," urainya.

Ketika itu, Feby sempat bingung dengan peristiwa yang baru saja dialaminya itu. Namun saat itu ia perasaannya berkata ada sesuatu yang tidak beres.

"Saya langsung keluar, terus saya ketuk-ketuk pintu sebelah. Saya bilang 'Hei saya tahu Anda di dalam ambil foto saya', tapi dia nggak langsung keluar. Akhirnya saya panggil security, pas dia keluar ternyata cowok, aku kaget banget. Tapi dia teriak-teriak, 'jangan salah paham, jangan salah paham. Kalau dia nggak salah kan nggak teriak-teriak gitu," tuturnya lagi.

Pria tersebut langsung diamankan petugas keamanan. Namun si pria meronta-rontah. Ia pun menolak menyerahkan BlackBerrynya. Pria itu juga sempat mencoba melarikan diri.

"Saya ambil BB nya, saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek videonya ternyata ada. Bukan hanya saya yang direkam. Sebelumnya ada 4-5 perempuan yang semua kondisinya buang air kecil," jelas Febby.

Merasa dirugikan dan perbuatan si pria sudah dianggap melanggar privasinya, Feby pun melaporkan pria tersebut ke polisi. "Kalau nggak dikasih hukuman, takutnya dia lakukan lagi. Dia pas ditanya-tanya juga nggak ada perasaan bersalah. Saya ingin orang itu ada rasa jera jadi saya laporkan ke polisi," tukas istri Bruce Deltail itu.

Peristiwa tersebut kini membuat Feby lebih waspada jika buang air kecil di tempat umum. Ia pun menyarankan setiap perempuan juga berhati-hati.

sumber:detikHot (http://www.detikhot.com/read/2010/07/10/114305/1396560/230/direkam-saat-buang-air-kecil-febby-febiola-lapor-polisi?h991101207)

firespeed
10-07-2010, 01:54 PM
nekat banget tuh orang, pingin masuk "hotel gratis" rupanya :p

deckyananda
11-07-2010, 03:41 PM
berita nya blm masuk acara infotainment di TV yah
(ato gw aja yg emang jarang nonton tv)

1c4ru5
12-07-2010, 03:46 PM
oo brita ini prnh bca di koran wkwkw dasar cowonya mata keranjang nekat lgi wkwkw :hahai:

shinminho
12-07-2010, 06:13 PM
gila tuh cowok ampe nyelinap ke toilet wanita gak takut ketauan apa :???: dah gt ga ngerasa bersalah lg dsr bejat :voodoo:

g_kenz
12-07-2010, 07:24 PM
:yareyare:

udah ketauan, malah bilangnya "jangan salah paham"... siapa coba yang gak kesel direkam pas BAK...

finoeci
14-07-2010, 12:20 AM
Buset dah...makin parah aja jaman,makin nekat aja :hahai:

Apa asiknya...coba ngerekam dari atas doank,mending langsung rekam dari depan.. :lol:

CherryBerry
15-07-2010, 01:41 PM
akhir2 ini makin banyak orang psycho yaa :swt:
dikampus gwe jg kmaren ada kejadian masangin cermin diruang ganti :madesu:

khuma_putry
15-07-2010, 02:13 PM
wahhh.. nekat banget tuh cowo.

demi rekam FF ampe nekat segitunya.

mungkin mau makan dan tidor geratis d vilanya pol.

hanamaru
15-07-2010, 04:08 PM
syukurlah ketahuan... :terharu:
biar kapok tuh "maniak intip" :voodoo:

untung dia gak digebukin orang cuman diserahin ke pos polisi. :haha:

hidey-holey
16-07-2010, 07:11 AM
jangan yang perempuan doang dong,
yang laki-laki juga harus lebih waspada saat buang air kecil, jangan 2 juga ada yang ngerekam.
Lelaki juga butuh privasi:top:

aze
20-07-2010, 03:39 AM
parah, msh amatiran tuh org:lol: harusnya lngsung kabur sblm dipanggilin scurity :haha:

anggayasha
20-07-2010, 06:43 AM
Cewek emang rawan kalo buang air di mall. Jadi sebaiknya mending sebelum keluar rumah udah buang air dulu.

dark_chris
20-07-2010, 07:32 AM
jangan yang perempuan doang dong,
yang laki-laki juga harus lebih waspada saat buang air kecil, jangan 2 juga ada yang ngerekam.
Lelaki juga butuh privasi:top:

setuju... semua ny juga butuh privasi... jgn hanya sepihak saja...

:sembah:

smkosasih
20-07-2010, 09:50 AM
jangan yang perempuan doang dong,
yang laki-laki juga harus lebih waspada saat buang air kecil, jangan 2 juga ada yang ngerekam.
Lelaki juga butuh privasi:top:


setuju... semua ny juga butuh privasi... jgn hanya sepihak saja...
:sembah:

:sembah:....
betul sekali,
lelaki juga butuh privasi..
jangan sampai diintip dan direkam para MAHO,...:cambuk:

happybratboy
20-07-2010, 11:34 AM
untung ga di share juga videonya keburu ketangkep

JojonAnakHaram
20-07-2010, 12:10 PM
pantesan ane cari2 videonya ga nemu :yareyare:

tyata ketangkep yak :haha:

ShadowPhantom
20-07-2010, 06:04 PM
Klo mo aman, taro tuh kamera di wc (yg kecil) :blink:
Terus ditutupin sama plastik dan sejenisnya :lol:
Langsung puas dah :haha:

dana12pm
25-07-2010, 01:55 AM
Ada-ada aja.. :hehe:
Kok bisa nekat gitu yak?
Pa ngga malu kalo masuk tipi diliat orang banyak gara2 kasus begituan? :lol:

tom85
25-07-2010, 09:44 AM
sinting memang orang masuk ke WC ce cuma buat rekam nonton bokep aja lebih jelas

smartwealth77
25-07-2010, 10:38 AM
salut buat keberanian Feby
patut dicontoh jangan cuma diam aja
laporin ke petugas biar pelaku kapok

inumaru
25-07-2010, 12:18 PM
Berani banget.. masuk ke kamar mandi cewe..
trus pura-pura..
trus diem-diem ngerekam..
payah banget...
:yareyare:

ShadowPhantom
26-07-2010, 09:39 AM
Berarti videonya gak tersebar donk :sigh:
Klo tersebar, gimana reaksi rakyat indonesia ya :haha:
Pengen liat juga reaksi orang2 di atas :???:

ShadowPhantom
26-07-2010, 08:07 PM
Ya iyalah makin berani
Orang sekarang lagi marak sama yg begituan :lol:

simomone
27-07-2010, 03:44 AM
nekat banget nih orang :hehe:
tapi videonya belum sempat kesebar ya :mimisan:

ShadowPhantom
27-07-2010, 08:58 AM
Mau juga gan :lol:

Tapi, kameranya memang direbut ya :???:
Klo direkam pake hp lagi gimana ya :mimisan:
Tungguin aja deh gan :piss:

STARHACK
28-07-2010, 02:08 AM
wah kalo sampai ndak ketahuan.. bisa bisa jadi tersebar di masyarakat nih pidio rekamannya..

untung aja ketahuan..
aku jadi penasaran nih.. hehehhee


Lho kok kalo gua kencing ga ada yang rekam yeee... :hahai:

hahaha... bisa aja broo..
kekecilan kaleeeeeeeee.......


ga ada otaknya tu orang...

ada otaknya broo..
tapi otaknya ndak dipakai....

povski
30-07-2010, 09:03 AM
wkokwokwowkwkow
sumpah goblok bgt tu org
kurang kerjaan bgt ngerekamin org kencing,org bakal cuma kliatan kepala doang dr atas,zzzz
autis bgt,wkwkwkwk

loud2load
01-08-2010, 05:19 PM
Tuh cowok pasti punya kelainan jiwa, parah...
gw sebagai cowo merasa terhina dengan cowo kyk gitu... :nongol:

damski
02-08-2010, 09:58 AM
buset dah itu orang, pervert banget yah orang lagi kencing pula pake direkam...emang keliatan :ngupil: ,, mungkin bwt dijual ketemen kampusnya pula kali

oyxpik
02-08-2010, 10:08 AM
:panik: wuaaaaaa serem amat! Sereeeem! jadi gak berani ke toilet. Ahahaha

ridhovilla
02-08-2010, 01:30 PM
1 hari ada 4-5,1 tahun ada 1500an cewek yg direkam nya :lol:

ph0n13x1
06-08-2010, 11:08 AM
:onion-86: berani bangat tuh cowo merekam ckckkc, tapi yang gak bisa diterima lage... gak mw mengakui kesalahannya

uzzand
13-08-2010, 11:23 PM
wah udah keduluan polisi tuh.. harusnya diuplod dan dbikin thread dulu tuh di idws tercinta..

:hahai::hahai:

hendy21juugatsu
27-08-2010, 09:38 PM
gak ada videonya yang beredar ya? bisa aja kan ini hoax? :hahai:

jonnijay
27-08-2010, 10:35 PM
ampunnn deh,... indonesiaku sekarang koq hancurrr banget,... nga artis,.. nga politikus,... semuanya dah pada nga waras,.. punya hobi yang aneh2x,.... huhhhhh cape dehh,.....

chananrawing
27-08-2010, 11:20 PM
padahal br kencing, apa lagi boker sambil kluar suara:"brot...brot..brot...." pasti d bunh tuh yg ngerekam. wew!!

Bright_007
08-09-2010, 05:12 PM
termasuk salah satu selebriti yang "bersih" nih sepengetahuan gw... reputasinya gitu... bukan pake WC-nya ^0^

kona_kona
17-09-2010, 02:36 AM
mbak febby galak jg yh.. tp yg gituan harus dikasih pelajaran sih
jgn2 pulang2 langsung disebarin di internet tuh kalo ga ktangkep.ckck

uceng
17-09-2010, 02:53 PM
ihhh...
kurang kerjaan bgt ci tu orng pke rekam2 sgala...
mending klo bagus anglenya...
klo bagus bagi bagi ane yeee...

Inception
18-09-2010, 02:02 PM
ingat all..
pesan bang napi..
kejahatan terjadi bukan hanya karena adanya niat si pelaku, melainkan adanya KESEMPATAN...

utgard_loki
18-09-2010, 07:26 PM
pelakunya njawabnya oon juga tuuh,, kliatan banget klo dia kebingungan....

pelakunya kurang profesional sih:peace:

bon3ck
18-09-2010, 08:57 PM
hahaha... padahal udah dapet bbrp rekaman.. masih maruk aja nerusin... akhirnya kena deh... hahaha...

direyroxa5
18-09-2010, 09:10 PM
ngerekam kok ya pas kencing.kenapa kok ngga pas lagi bungee jumping sekalian.kurang kerjaan banget.klo misalnya aura kasih yg direkam gitu gimana yah?hehehehehe

hidey-holey
18-10-2010, 09:23 AM
berarti sekarang pihak kepolisina sudah pegang barang bukti videonya dong? kan kalo mau lapor harus pake barang bukti, ga asal tuduh.

Minta pak:minta:

ShadowPhantom
18-10-2010, 11:15 AM
berarti sekarang pihak kepolisina sudah pegang barang bukti videonya dong? kan kalo mau lapor harus pake barang bukti, ga asal tuduh.

Minta pak:minta:

Pak Polisinya masih maau nonton dulu gan :mimisan:
Klo udah selese nonton barengnya, kemungkinan langsung dihapus (setelah dicopy tentunya :fufufu: )

ifaikar
18-10-2010, 11:19 AM
gila tuh cowo...
dmen banget ngerekam orang lagi buang air kecil,,,
gwe kirain si febby doankk..
ehh ternyata ada 4 lagi...
parah tuh cowo.. :hahai:

linkgukguk
19-10-2010, 05:26 AM
ini lah... kecacatan otak mesum.... gag lama ntar pasti upload video2 mesum2.... ck..ck...ck..ck.. bener2 tindakan yang gag bertanggung jawab....

freedomers
20-10-2010, 11:01 AM
jaman makn gila
bener2 brani amat dia ngerekam gituu...
itu si feby emang bener2 lagi sial ato emang udah di untit jangan2
bisa2 nya kena dia

nofear
20-10-2010, 09:23 PM
wkwkwkw... kebanyakan ntn film voyeur tuh di situs situs website
hampir beredar kek si ar**l si febby fotonya
=))

Vulpine
30-11-2010, 08:55 PM
Wah bener" sakit tuh org
Mo nyoba nginep di hotel bintang 5 dia

francisjazzy
01-12-2010, 10:46 PM
bruakakakak
"jangan salah paham, jangan salah paham, saya cuman kelainan seks" :hahai:

kangaros
02-12-2010, 08:50 AM
wah nekat nih orang.. edan b anget kelakuannya.. :hahai:

masuk deh hotel bintang 0 x_x

hndihndihndi
02-12-2010, 09:29 AM
:onfire: DAMN
artis senior favorit gw ini!!
untung pas lagi buang air kecil y,,
kalo ganti baju seneng tuh polisi pas ngapus fotonya,,:glek:

tigerblizt
02-12-2010, 10:45 AM
wah ga ada norma nya tu orang yang ngerekam!

rigelkasep
02-12-2010, 03:50 PM
aduhh... pelakunya mesti dicongkel matanya dan di potong tangannya biar gak ngelakuin tindakan itu lagi!
emangnya adik apa liatin orang ngompol

nurdianx
02-12-2010, 04:01 PM
wah minta videonya dong

bojongkenyod
02-12-2010, 04:29 PM
penting ga penting nih... yg ga penting orang yg ngerekamnya.. lg pipis aj direkam.. ckckck...

vesperlynd
05-12-2010, 02:06 PM
wah parah juga tuh orang ya..
btw mau intip dikit donk videonya.. hahahaha

fouchan
05-12-2010, 02:08 PM
mestinya disebarin dulu nih baru ditangkep :mimisan:

serdtje
06-12-2010, 02:09 AM
mampus, biar nyaho tuh cowo mesum

comic_mania88
06-12-2010, 10:40 AM
buset, ngeri amat itu cowo bisa masuk wc cewek

suheroic
06-12-2010, 01:34 PM
niat banget tuh orang ampe ada 4 - 5 vidio cewe sebelumnya...
lagi belajar tata cara buang air cewe ya mas?? wkwkw

akubebe
06-12-2010, 02:15 PM
itu maniak mah namanya.
untuk gak "dibantai" sama massa....

pangdo
06-12-2010, 02:31 PM
berarti kalo lagi di WC umum kudu lirik kiri kanan depan belakang atas bawah
terutama buat cewe2

yuyuni386
07-12-2010, 07:30 AM
Stres noh orang untung ketauan

shinigamidika
12-12-2010, 06:34 PM
untung ketauan yg ngrekamnya...jadi aman deh gak keliatan bagian2 rahasia mbak febby...

japrax
13-12-2010, 12:22 PM
wah.. kira2 ada yang dapet gak ya tuh rekaman.?

MobyC
13-12-2010, 06:11 PM
Wkwkwk dasar maniak

Nekat bener di nglakuinnya

dityo
22-12-2010, 10:05 AM
nekat bener cowonya :lol:

pistoladi
23-12-2010, 11:12 AM
masukkin aja k penjara ato ga d hukum kebiri aja

Eglantine
23-12-2010, 11:51 AM
Maniak banget tuh cowo =.=
Musti hati-hati bener nih kalo ke toilet di tempat umum.

vqinx
24-12-2010, 08:06 PM
kurang kerjaan banget ngerekam org lagi pepito

kalimongso
25-12-2010, 09:29 AM
ketangkap basah nie ye wkwkwkw

spidometer
25-12-2010, 10:08 AM
wahhh...kalau gak ketahuan gw bisa nambah satu lagi koleksi artis cewe bugil....hahaha

tr1dagg3r
25-12-2010, 12:34 PM
Wuahh...
Andai aj ga ketauan... :onion 72:
Pasti nyebar deh..
Gw penggemar tante feby..
:hahai:

gazetter
04-02-2011, 12:41 PM
sampe segitunya demi dapet video syur... :haha:

aruku
05-02-2011, 06:41 AM
"Saya ambil BB nya, saya cek fotonya nggak ada, tapi pas cek videonya ternyata ada. Bukan hanya saya yang direkam. Sebelumnya ada 4-5 perempuan yang semua kondisinya buang air kecil," jelas Febby.
akhirnya si pria mesum ketangkep juga. :hehe:
sayang banget beli blackberry cuman dipake buat mesum doang. :sigh:

mr_R2000
05-02-2011, 07:54 AM
Busyet dagh ampe nekat msk kamar mandi cwe tp hbt jg dia ngambil posisinya udh sempet ngambil vid cwe2 yg lain

vashta
06-02-2011, 01:27 PM
Ckckck... niat amat tuh org :basah:

azwi
06-02-2011, 03:32 PM
gw pernah liat berita ini di trans investigasi
anjrit tuh cowok-coowok mesum sialan itu pada ngintipin cewek, direkam, terus dibagi-bagiin buat siapapun yang mintta, gratis!!!

gada cara lain buat iseng apa?
ngerugiin cewek banget!

mudah-mudahan si pengintip diganjar polisi dengan hukuman yang berat!

hoseaz
06-02-2011, 04:35 PM
nafsu yg ga ke kontrol..

arzheas
11-02-2011, 10:13 PM
Tapi si Feby Febiola ini termasuk cewe yang berani lho kalo cewe biasa mungkin ke satpam dulu baru didatengin lagi orangnya tapi dy langsung ngelabrak tuh cowo aja :hero:

IQBAL08
12-02-2011, 10:08 PM
gk pernah tw ni berita, aneh2 aj

fixedout
13-02-2011, 12:27 AM
kurang ajar t cow :ngeselin:
udh 4 ampe 5 fto trnyta... krg ajar bnr :ngeselin:

kovac
17-02-2011, 06:34 PM
wah gila bener tu orang...

sakit kali ya masa ngerekamin cewe gi pipis...

pantesnya tu orang di :jotos:voodoo: mpe :bonyok::muntah1:

stillmohawk
17-02-2011, 09:00 PM
aihh cari aha rekamannya, tapi kayanya udah diamankan polisi :p

iw4n
18-02-2011, 01:42 AM
nekat banget nih orang.

terafam
01-03-2011, 07:39 AM
yang seperti ini nikh yang bikin moral bangsa jadi ancur
biarkan saja hukum yang proses

Blink_182
01-03-2011, 07:54 AM
waktu di hotel pernah gak sengaja juga liat orang mandi utung gak tak rekam :mimisan:

ncizz
04-03-2011, 08:19 PM
kurang kerjaan amat tuh org yg ngerekam...
org kebelet malah di rekam..ckckck...

dex008
08-03-2011, 10:24 PM
wkwkwkwk mau ngintip kok ngak profesional

lantyz
09-03-2011, 11:22 AM
gile, berani juga tuh orang

KidLeader
19-03-2011, 04:28 PM
wah kurang kerjaan tuh orang, masuk mall bukannya belanja malah nyari gituan,, tapi emangnya wc co ama ce nggak dipisah ya di sana :bloon:

kok dia bisa masuk ke wc cwe...:bingung:

algiz
20-03-2011, 12:50 PM
busyet dah maniak....

tapi kok bisa yah cowo masuk toilet cewe...

emang di FX gak ada yang nungguin yah??

syetha_kam
20-03-2011, 01:06 PM
buset.... kreatif banget tuh orang

huaxing
20-03-2011, 04:19 PM
bah... nekat kali...
untung kaga di gebukin warga sekampung wakkaka

cume
20-03-2011, 09:35 PM
orang2 begini mesti di basmi nih .. najis

drendogjantan
20-03-2011, 10:50 PM
baguslah kalo ketahuan, dilaporin ke polisi biar jera tuh orang mesum :awas:

etsuna
21-03-2011, 04:58 PM
jangan salah paham!! saya ga foto!! cuma rekaaammm!!!!!!

rajirukun
22-03-2011, 04:41 AM
mending ngintip kucing pup dah lebih ada tastenya haha

Artanis
23-03-2011, 03:43 AM
nekat amat tuh orang...
terpana kali liat febu nya cakepp..
smpe sgitu nya..

miq_
31-03-2011, 02:22 AM
nekat masuk toilet cewe
akhirnya ketauan deh
bener2 kurang kerjaan

Realbastard
31-03-2011, 07:36 PM
Wah mestinyah digebukin dlu.. biarin lah biar dia ngerasain pipis di hotel prodeo...

yangtaklim
16-04-2011, 12:38 AM
lagian ngintip orang kencing apalah enaknya:hahai:

F3nr1r
16-04-2011, 01:05 AM
Ada2 aja kerjaan orang itu orang buang air aja mw direkam
Pasti ada kelainannya nih

asip
16-04-2011, 09:23 AM
wah.. untung ketawan tu.. klo ga ketawan bisa2 nyebar lagi dah videonya.. ckckckck

smartel5
16-04-2011, 09:53 PM
tahan aja pembuat onar

Dragneel89
16-04-2011, 10:07 PM
:hulk:
parah amat sh tuh co___
paling parah.a gda rasa menyesal dah nglakuin itu___
:hulk: :hulk:

xbar47
30-04-2011, 12:09 PM
hahah,,, parah bgt nie orang,, emang jaman dah edan

fay080707
30-04-2011, 08:54 PM
koq cuma pake BB? pake handycam sekalian donk :hahai:

milkys
30-04-2011, 10:19 PM
gawat juga ya, ga aman di tempat umum...:D

btw, share dong gan.... *ngiler* wkwkkwkwk

Artanis
30-04-2011, 11:05 PM
makanya skrg harus lbih berhati2 makanya klo ke WC atw Toilet Umum.. :awas:

ntar kena candid camera 3*p org2 yg ga brtanggung jawab.. :nongol:

org2 skrg kan pda nekat smuanya (walopun kdg2 ga kpepet jga).. :sigh:

darksoul13
01-05-2011, 12:21 AM
iseng bener tu oorang sampe segitunya

wijaya_daniel
01-05-2011, 07:37 AM
ya pasti merasa dirugikan lah, biasanya shooting di bayar, ini kagak

Rouletz
01-05-2011, 11:48 AM
wakakakkakakaka :lol:

orang indonesia makin berani aja :lol:

apiep
01-05-2011, 02:14 PM
buset nekat juga tuh cwo masuk toilet cwe ~.~
emng dah jaman sekarang udh pada edan

ekoetemon
02-05-2011, 12:00 PM
wah,untung aja gw cowo
:hahai:

kalo mau ngerekam gw kencing,sini hayo,ntar gw kasih merchandise sekalian
:hahai:

yudhiaddict
02-05-2011, 11:38 PM
kurang ajar tuuh yg suka ngintip2..pengen dihajar tuh org..

yamiyugi
03-05-2011, 02:25 AM
polisi nya ikut sekongkol pintain video nya buat sogokan biar gak nginap di vila http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-90.gif

yamiyugi
03-05-2011, 02:26 AM
kurang ajar tuuh yg suka ngintip2..pengen dihajar tuh org..

biasa di mol2 banyak kameranya, hati2 to http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-90.gif

Getsman
03-05-2011, 09:46 AM
Kurang kerjaan yang rekam :swt:

caldbolgz
03-05-2011, 06:16 PM
biar kapok dah tu orang dipenjara sekalian

Hasekawa
04-05-2011, 10:38 AM
wkwkwk , emang ga ada yang jaga di depan pintu kamar mandi cwe ya ?
kok cwo bisa masuk sih =="

varnacorex
04-05-2011, 02:12 PM
gila tuh cowo nekat bener ya

Spam98
05-05-2011, 10:31 AM
rasain tuh psyco... kurang kerjaan banget sih..

Artanis
05-05-2011, 10:40 AM
rasain tuh psyco... kurang kerjaan banget sih..

bkn kurang kerjaan gan..
justru itu dia ada kerjaan..
tpi kerjaannya ajja yg ga bnerrr.. :haha:
:peace:

emultionz
05-05-2011, 03:18 PM
Et dah... ema" di rekam apa bagusnya coba....

evil_cat_xxx
05-05-2011, 06:54 PM
untung bukan artis jadi pipis di mana2 masih aman aja...:malu:

tetanpangestu
05-05-2011, 09:14 PM
wahhhhh kagak dapet jatah dari binina dirumah tuchhhh

AlifandiRI
06-05-2011, 10:38 AM
mkax...jgn buag air kcil d smbarang tmpat..

amandadoll
06-05-2011, 08:22 PM
ngeri juga ya.. klo pipis direkam sgala.. seremm..

rampok
07-05-2011, 11:18 AM
punya kelainan jiwa tuh pelakunya.
punya hobi aneh sih. orang kencing pake direkam, jng2 buat di sebar di forum kkowkwokowow.

peyz
08-05-2011, 12:58 PM
nerd and pervert people tuh
:lol:

wijaya_daniel
08-05-2011, 04:03 PM
coba kalo yang ngrekam bilang "mbak mau terkenal lagi ngga" pasti ngga bakalan marah

turusdi
08-05-2011, 10:47 PM
nekat tu orang...

mestinya pake teknologi yang lebih canggih, byar ga ketauan...:peace:

dardead
09-05-2011, 04:06 AM
PARAH!!! ga manusiawi banget tu!!!
kok bisa ya ada org mesum gitu...

megabizland
12-05-2011, 10:31 AM
adoh kurang kerjaan banget tuh

seventhdivision
12-05-2011, 11:09 AM
yah... ga profesional tuh orang...
gurunya siapa sih...!
perlu ane ajarin nih cara ngerekam yang baik dan benar... :lol:

shinigami88
12-05-2011, 12:55 PM
gila jaman makin edan aja.. freak banget tuh cowo! sampe masuk wc cewe n ngerekamin org BAK..

ComengSoon
20-05-2011, 01:13 PM
lah itu cowok alibi apaan ya, bisa masuk toilet cewek, gue rasa sakit tuh si cowok, hobi banget ngerekam" cewe dikamar mandi..

kalo bisa kasih hukuman berat tuh, kasian para cewek jadi ngerasa ga nyaman ..

kalo ada gue mah udah gue, smek don itu .. :hero:

abluckz
20-05-2011, 01:29 PM
tukang ngintip.. dibuat video pula .. ada2 aja dunia ini

priatulen
20-05-2011, 04:09 PM
jiah..ketangkap basah. rasain loe.

ash50
20-05-2011, 05:21 PM
cowo yang nekat akwakwkawakwakw
ada vidnya nga :peace:

gdata
21-05-2011, 05:40 PM
kasihan, ga belajar dasar-dasar kamuflase sih.

defaced
21-05-2011, 06:36 PM
kurang kerjaan banget ngintip orang pipis

blackout9
21-05-2011, 10:27 PM
mantap, sayang sekali ngga langsung kabur haha

kodokbusuk
24-05-2011, 09:28 AM
Wah nekat banget tuh orang.
Untung lagi pipis coba pas lagi ngeden:hahai:
Ga kebayang dah gimana rasanya:hahai::hahai:

sugaAssauqi
29-05-2011, 10:47 AM
bener-benr nekat tu yang ngrekam,,,masuk toilet cewek,,,,,

BlackRawling
29-05-2011, 01:00 PM
cowo gila:panda:
masih mau coba kabur lagi sama teriak jgn salah paham :lol:
masih untung ga digebukin

g3tzspirit
29-05-2011, 05:09 PM
kurang kerjaan banget...btw mana 3gpnya gan :p

thomz182
30-05-2011, 01:09 PM
waduh, parah banget tuh orang ckcck
untung aja ketangkep

mozzel
31-05-2011, 09:23 AM
walah.. maniak itu orang. kebanyakan liat yang engga2

michaelfabregas
31-05-2011, 10:00 AM
parah bgd tu mah orangnya...

:voodoo:

dasar tukang intip..!

:lempar:

Wutang
31-05-2011, 10:21 AM
wah ga sopan amat lagi kencing direkam
btw, ada videonya ga ?? :mimisan:

Artanis
31-05-2011, 10:33 AM
waduh, parah banget tuh orang ckcck
untung aja ketangkep

klo gak ke tangkep pasti udah ada video 3Gnya di inet.. :lol: :lol:
dah pada ngarep tuh.. :peace:

1337
02-06-2011, 11:15 AM
serem banget klo teknologi udah disalahgunain

nexus28
02-06-2011, 03:30 PM
orang buang hajat pake direkam...

banbledhos
02-06-2011, 06:25 PM
:hahai: iya ni, vid nya mana ya? no vid = hoax :hahai::peace:

tidakjelas
02-06-2011, 08:29 PM
biar rasa tuh maniak ngintip ketangkep...

thehappiness
03-06-2011, 10:43 AM
apes bgt tuh org,,br dpt 4 mangsa udh ke gep.... :hahai::hahai:

Artanis
03-06-2011, 11:10 AM
orang buang hajat pake direkam...

bukan buang hajat gan, tapi lagi buang air kecil..
silakan di baca kembali judulnya.. :peace:

rainboycoolx
03-06-2011, 11:54 AM
mungkin di wc sebelah dah 5x ngocok tuh cowo ya......... mampus dah ketahuan@!!!!

Artanis
03-06-2011, 12:41 PM
mungkin di wc sebelah dah 5x ngocok tuh cowo ya......... mampus dah ketahuan@!!!!

gan jangan terlalu fulgar dong.. :lol: :lol:
sedikit sensor lebih baik.. :elegan:

gmick
03-06-2011, 02:05 PM
Ho'oh, nekat banget tuch...........

jz04
03-06-2011, 06:01 PM
kurang kerjaan yang ngerekam kagak pernah liat orang buang air kecil

fransrouvell
03-06-2011, 07:48 PM
wah untung ketauan n gak sempet kesebar. klo ksebar isa jadi makanan infotaiment abis-abisan nih

teddzzzz
03-06-2011, 11:41 PM
gak profesional orgnya yg foto :hehe:
Bukannya kabur :lol:
Malah sembunyi di sebelah :lol:

tamacorbenik
04-06-2011, 12:40 AM
wah udah gila tuh orang...

udah masuk toilet cewek, pake brani merekam segala.. :yareyare:

akhirnya dilaporin ke polisi juga.. :haha:

krustycrap
04-06-2011, 01:56 AM
:yareyare:
dasar pervert!

udah ketangkep gak mau ngaku juga..
kudu dibui tuh gan,. kalo perlu dibikin hukuman psikologis..

kayak kalo diluar negeri diterapin ke pelaku2 vandalisme.. gak perlu pake :bonyok: tapi bisa kapok! :cerutu:

princeshinn
05-06-2011, 10:33 PM
koq ni berita ga pernah g denger y.... haha kan biasanya banyak di mana2 beritanya....

Artanis
05-06-2011, 10:50 PM
gak profesional orgnya yg foto :hehe:
Bukannya kabur :lol:
Malah sembunyi di sebelah :lol:

Coba klo profesional bisa langsung kabur tuh.. :hehe:
dan hasilnya dapet di nikmati di Inet deh.. :lol:

becool_left
05-06-2011, 10:51 PM
ada punya rekaman nya ga? :p

Artanis
05-06-2011, 11:25 PM
ada punya rekaman nya ga? :p

:lol:
ngarep gan, kan keburu ke tangkep yang ng-shootnya..
kayaknya di ambil deh ma bpk polisi rekamannya.. :hehe: :peace:

matrix23
06-06-2011, 01:25 AM
yang jadi masalah.....

ntu yg ngrekamnya niat bgt......

G4L3
07-06-2011, 01:39 AM
BErani banget rekam2 orang pipis...untung gak kena pipis massal lu...:haha:

Lotto
07-06-2011, 07:31 PM
wahh sialan tu org .. salah satu idola gw itu woyy ckckc

lovepand4
07-06-2011, 07:44 PM
untung langsung ketangkep orangnya :sigh: kalo engga bisa menang oscar dia :hahai:

jacksparrouw
07-06-2011, 09:48 PM
kalo ini sih maniak
sebegitu nafsunya sampe hilang akal sehat
memang pantes dapet pelajaran orang kaya gini

akuntul
10-06-2011, 05:17 AM
pernah nonton video nya sy..

kada sarah azhari sama shanti jg divideo itu..

Artanis
10-06-2011, 05:43 AM
untung langsung ketangkep orangnya :sigh: kalo engga bisa menang oscar dia :hahai:

:lol: :lol:
coba klo gak ke tangkep, dah ada di Inet tuh.. :hehe:
kek-nya piala citra ajja deh.. :lol:

Whitez_Jr
10-06-2011, 12:42 PM
wah jago ilmu ny tuh orang ya..

Artanis
10-06-2011, 02:24 PM
wah jago ilmu ny tuh orang ya..

baoro2 jago gan malah ke tangkep.. :swt:
kok gak di baca dulu sih.. :sigh:

aMinGz
10-06-2011, 05:14 PM
wahahah tukang ngintip...

Ane intip lewat kompi aja.. Lebi aman...

Artanis
10-06-2011, 05:29 PM
wahahah tukang ngintip...

Ane intip lewat kompi aja.. Lebi aman...

gak akan ada klo blom ada yang upload ke Inet.. :lol: :lol:

luckyaditya
11-06-2011, 11:45 AM
hotel prodeo ^^

uloel
11-06-2011, 06:29 PM
Yaelah brani bner tu orang gak takut di jeblosin ke penjara ya . ckckc

Artanis
11-06-2011, 06:36 PM
Yaelah brani bner tu orang gak takut di jeblosin ke penjara ya . ckckc

kan sebanding dengan hasil di terima klo berhasil.. :hehe:
dan pastinya di Inet dah siap download.. :hahai:

iksanmiru
13-06-2011, 11:41 AM
Yaelah brani bner tu orang gak takut di jeblosin ke penjara ya . ckckc

org2 kyk gitu emg ga prnh jerah gan
sasarannya pelecehan bwt perempuan
hrsnya dikasih hukuman seberat2nya

zoidbantex
13-06-2011, 12:36 PM
buset maniak banget dah tuh orang.. orang pipis aja di intipin

ShinAvalonJr
13-06-2011, 02:19 PM
kgk ada kerjaan apa ya itu orang :hot:
masa org lg kencing direkam :swt:
mending rekam yg laen dah kalo lebih manteb :mimisan:

keiyakufever
13-06-2011, 02:28 PM
:hot: mas' kencing diliatin mending klo dah pose ato mandi :malu2:

Artanis
13-06-2011, 03:00 PM
:hot: mas' kencing diliatin mending klo dah pose ato mandi :malu2:

yaaa namanya juga keisengan orang.. :sigh:
ada2 ajja kelakuannya, cuma tragis kelakuannya bikin dia berurusan ama pihak yang berwajib.. :hihi:

kora2
13-06-2011, 03:18 PM
ko ane baru tau di IDWS ya beritanya
maklum jarang nonton inpotaimen
kurang kerjaan banget tuh orang

Artanis
13-06-2011, 09:25 PM
ko ane baru tau di IDWS ya beritanya
maklum jarang nonton inpotaimen
kurang kerjaan banget tuh orang

sama gan ane juga taunya di idws forum..
itulah pentingnya forum, bisa share informasi yang penting buat nambah wawasan juga.. :idwsmania:
hiburan akan selalu ada kok di idws.. :idwslovers:

zudhy3
14-06-2011, 10:26 AM
hahahaha... begini nih kelakuan cowo jaman skarang mah.
nekat gila. kwkwkw

Artanis
14-06-2011, 01:20 PM
hahahaha... begini nih kelakuan cowo jaman skarang mah.
nekat gila. kwkwkw

gak semuanya kalii.. :wuek:
ane kagak tuh.. :lol:

santa
14-06-2011, 04:53 PM
parah tuh sih cwo
dasar fanatik krg kerjaan
udh gitu metodenya beresiko tinggi, pake BB
mending ngrekam yg lbh mantap kyk org lg mandi, trz pake kamera tersembunyi
pas g ada org bru rekamannya diambil :maling:

thehappiness
14-06-2011, 05:22 PM
nunggu videonya ada yg upload aja dah... :hahai:

Artanis
14-06-2011, 06:47 PM
nunggu videonya ada yg upload aja dah... :hahai:

gak akan ada gan..
kan keburu ke tangkep aparat.. :lol:

vanz8989
12-07-2011, 10:59 PM
parah banget dah..
ngintipin ce mulu..
sakit kali tuh orang..

ardhies_13
12-07-2011, 11:39 PM
gak takut bintitan ya tu orang ngintipin orang lg pipis ~_~

theriska21
12-07-2011, 11:51 PM
Patut diacungi jempol.....

Laki2nya,, berani banget masuk toilet cewekk :lol:
videonya tersebar ga ya btw, :mimisan:

Artanis
13-07-2011, 06:08 AM
Patut diacungi jempol.....

Laki2nya,, berani banget masuk toilet cewekk :lol:
videonya tersebar ga ya btw, :mimisan:

berani-nya sih udah bagus tapi salah tempatnya.. :lol:
pake acara ngintipin yang mau pipis segala.. :haha:

Arions
13-07-2011, 08:47 AM
astagaaaa ada aja yang punya hobby gitu ==

btw itu cowok gimana kelanjutanya ya, dihukum kah?

vincentrevival
13-07-2011, 09:24 AM
pertanyaan g hebat banget ya ckckckck. bisa aja kepikir untuk ngerekam gitu, dan jg gimana coba bisa cari celahnya dan liat keadaan sepi atau ga. haizzzz, emang org jaman skarang dikasih otak pinter2 tp buat yg macem2

Artanis
13-07-2011, 09:49 AM
pertanyaan g hebat banget ya ckckckck. bisa aja kepikir untuk ngerekam gitu, dan jg gimana coba bisa cari celahnya dan liat keadaan sepi atau ga. haizzzz, emang org jaman skarang dikasih otak pinter2 tp buat yg macem2

itu sih gimana yang "pakenya" gan.. :hehe:
klo otakny di pake buat ide2 cemerlang dan brilian pokonya positif lah..
ya fine2 ajja dah.. :hihi:

Marus
13-07-2011, 10:50 AM
wawaawkkawka
intipers tuh..
waspadalah

Artanis
13-07-2011, 04:43 PM
wawaawkkawka
intipers tuh..
waspadalah

makanya buat para cewe hati2 klo ke toilet..
liat kiri kanan dan check setiap yang mencurigakan.. :haha:

hasanvanismail
14-07-2011, 01:10 AM
laen kali BAK di WC ane aja mbak...full kamera pengawas...:mesum:

Arions
14-07-2011, 06:42 AM
saya sih diem depan toilet cewek aja malu, apalagi sampe masuk.... lah itu orang berani masuk dan berbuat ga senonoh lagi, mental baja atau engak niatnya udah ga beres banget

Artanis
14-07-2011, 07:17 AM
saya sih diem depan toilet cewek aja malu, apalagi sampe masuk.... lah itu orang berani masuk dan berbuat ga senonoh lagi, mental baja atau engak niatnya udah ga beres banget

mental nya berarti baus tapi tujuannya brengsek.. :haha:
untung ketahuan, coba klo enggak udah muncul di inet tuh.. :hoho:

havel
14-07-2011, 09:11 AM
set dah...
dunia ini makin ga aman aja,sampe di wc aja bisa digituin,ckck...

mcloud
14-07-2011, 10:18 AM
parah juga tuh yg ngintip gak berprikemanusian

delacuesta
16-07-2011, 06:30 AM
gak jelas banget tuh orang yang ngerekam2.. wakakakak.. kencing aja di rekam..

Artanis
16-07-2011, 06:53 AM
set dah...
dunia ini makin ga aman aja,sampe di wc aja bisa digituin,ckck...

gah aman itu klo buat cewek agan.. :lol:
tapi klo buat cowok tuh aman2 ajja..
lagian mana mau ngintip cowok.. :haha:

dzayil
16-07-2011, 08:33 AM
Dasar maniak, :awas:
ini orang ga punya malu / ga punya muka, dah ke Gep masi bilang 'jangan salah paham, jangan salah paham, Dasar maniak......:ngeselin::ngeselin:

psypirates26
16-07-2011, 08:38 AM
gila bener tuh orang, untung ga digebukin massa..

sayangnya videonya pasti udah dihapus ya

sakugahitsu
16-07-2011, 08:41 AM
lagian g liat2 kamar mandinya sih...

ahahaha

ayumovic
16-07-2011, 09:52 AM
jorok banget tuh orang..
ngerekam yang lagi pipis..
mending di kamar ganti ajah.. hahaha

Artanis
16-07-2011, 12:20 PM
lagian g liat2 kamar mandinya sih...

ahahaha

ya klo liat2 sih namanya bukan ngintip dong.. :lol: :lol:
ya klo mau datang ajja dan bilang ke febby nya langsung.. :lol: :lol: :pistol:

pharaoh_crew
16-07-2011, 01:14 PM
ak baru tau klo ada berita ini

moneyjunkies
19-08-2011, 02:42 PM
oo brita ini prnh bca di koran wkwkw dasar cowonya mata keranjang nekat lgi wkwkw :hahai:

sh1no
19-08-2011, 02:44 PM
berita lawas nih... sayang gak ada barang buktinya XD

BlazingArmaments
19-08-2011, 05:28 PM
waah keknya ada kelainan tuh orang..

RainDog
19-08-2011, 05:33 PM
uda ketahuan + tertangkap basah lagi...masih bilang jgn salah paham...:yareyare:

chacha991
24-08-2011, 05:34 PM
sarap nie orang

aep_cisc
24-08-2011, 08:48 PM
nekat amat sampe kencing aja direkam

wazer_wifle
25-08-2011, 09:37 AM
yang ng rekam nya .. kurang kerjaan.. lagi pipis kok di rekam sgala:peace:

kyusica90
26-08-2011, 07:33 AM
penyakit jiwa tuh orang,, koq gak da rasa bersalah sama sekali... omigod....

spidyboy
26-08-2011, 09:20 PM
yah videonya di share donk.. wkwkwkk

:p