PDA

View Full Version : India Mann [1999]



alid_abdul
22-12-2008, 06:06 PM
Ini adalah film india yang pertama kali gue liat dulu.... pertama dalam bahasa aseli india getu... yang di tipi mah dubbingan semua... ampe nangis berdarah hahahaa.... :em0400:

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/thumb/a/aa/Meramann.jpg/200px-Meramann.jpghttp://www.bollyfm.net/bollyfm/movieimages/523_bi_mann.jpg


Cast
(Cast overview, first billed only)

Aamir Khan ... Karan Dev Singh
Manisha Koirala ... Priya Verma
Sharmila Tagore ... Dev's grandmother
Dipti Bhatnagar ... Anita Singhania
Dalip Tahil ... Pratap Rai Singhania
Anil Kapoor ... Raj
Rani Mukherjee ... Sexy girl (song "Kali Nagin Ke")
Neeraj Vora ... Nattu
Satyendra Kapoor ... Raj's uncle (as Satyen Kappu)
Anant Mahadevan ... Creditor
Sulabha Deshpande ... Orphanage Matron (as Sulbha Deshpande)


Synopsis

Karan Dev Singh (Aamir Khan), a Casanova neck deep in debt, agrees to marry Anita (Deepti Bhatnagar) the daughter of Singhania (Dalip Tahila) a rich tycoon. Priya (Manisha Koirala) and Karan meet on a random cruise. Priya has just won a dancing competition and Karan has just finished some work for his to be father-in-law even though the first meetings aren't that good. He tries to make her fall for his charms but it does not work on Priya. So when it's time to say goodbye, they became friends.

But the thing is that before realizing it, they love each other. Raj (Anil Kapoor) is Priya's fiancÚ and she agrees to marry him because he had helped her when she was in need. When the time comes for the engagement of Karan he says no to everything and ends up on the street. Priya sees it all on tv because they had taped it live. The day Priya gets engaged, she writes Karan a letter telling him that there relationship is broken. The letter fortunately lands in the hands of Raj and he agrees to let her go. While she is going to meet him she has an accident and has her legs amputated. Karan becomes quite disappointed because he had decorated the whole house for her. He further goes on to become a famous painter. One day he casually meets Priya but does not know that she is lame. She does not tell him about her disability as she does not want to burden his life. Finally, he has an exhibition and Priya purchases a painting of his which is of her speaking to his grandmother, whom Karan had introduced her to during the cruise. One day he come to give her a payal (piece of jewellery worn on the feet around the ankles) and sees the painting. He finally understands that she is the lame girl to whom the painting had been sold. At the end they both are married and they live happily ever after

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

monkez
23-12-2008, 08:57 PM
waduh blm hard sub ya... mana ngerti g bahasa india :(

alid_abdul
02-01-2009, 08:27 PM
hadooh tar dicariin dah subnya

cxsaga87
02-01-2009, 09:21 PM
kyaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,
iya niy film jaman gw smp....jaman masih "in" nya kuch kuch hota hai..wakakakaka

parah bgt niy film.....berdarah2...a.k.a sediihhhh sekalii...^^

tq...

B3tawi
02-01-2009, 09:33 PM
ni filem taun kapan ya..tapi toppppp...sedih gila..buat yang suka film romantis direkomendasikan untuk nonton...

masdan
02-04-2009, 04:16 PM
hiks hiks ...

menyedihkan

kenangan masa kecil ...

juragan
03-04-2009, 02:14 PM
emng keren nih pilem, pas nikahnya dgendong :onion-15:

alid_abdul
07-05-2009, 08:24 PM
kalo OST ada yang punya ga?

bisa di donlot di mp3hungama.com

takumi_medan
08-05-2009, 09:53 AM
Gw nontonin filmnya pas kelas 1 smp.
Wah gila umur segitu aja gw udh nangis gara2 film ini doank.

Sareepppp dh:p

nangis dibagian mananya nih? :D
waktu ketemu nyanyi khusiya aur gham kah? :D

blackkazama
15-06-2009, 11:43 AM
Mann, film yang membuktikan cinta sejati banget....
kalo emang jodoh ga kemana deh....
oia, lagunya ada yang dijiplak jadi lagu dangdut kan ya?

ingenue
09-07-2009, 09:01 AM
Mann, film yang membuktikan cinta sejati banget....
kalo emang jodoh ga kemana deh....
oia, lagunya ada yang dijiplak jadi lagu dangdut kan ya?

Dulu gw jg mikir gitu.... salah besar,..... justru lagu india yg jiplak lagu dangdut :D

Filmnya aja juga jiplak abis dr film klasik An Affair to Remember

Emph3
05-04-2010, 01:37 PM
Gw nemu nih teks eng mann tapi ga sinkron trus ini buat 1 file bukan 2 file seperti yg diuploa disni,,, kali aja ada yg sukarela buat bikin sub ini sinkron trus diupload disini deh,,,,

http://www.allsubs.org/subs-download/mann/994242/

CHIKUN89
20-04-2010, 09:13 PM
wah,,,,guuuddd bnget deh neh plim,,,,
bener2 sedih,,,
penuh perjuangan cinta,,,,,
bagussss bangetttt dehmm,,,,

hidup bollywood

kepik
25-06-2010, 01:52 PM
ini cerita nya yang mirip film barat deh kyanya..,yg janjian trus cewenya ga dtg,ternyata kecelakaan..,sedih bgt..

teekek
23-01-2011, 02:25 PM
gila....
pilem,x mengharukan bgt...
mpe brdarah2...
mpe kaki,x ptah...
pi si amir khan ttp cinta meski manisa g smpurna...
mcih da g ea cwo eank kyk gtu....
hehehehehe

ulquiorracifer
31-01-2011, 09:50 PM
yg butuh subtitle nya:
http://subscene.com/english/Mann/subtitle-335687.aspx

sui_kaa
10-04-2011, 12:13 PM
hahahahhhaaa ni pelm, ngingetin sama masa2 smp...
Pelmnya agak njaplak sama film klasik barat dehh.. w lupa judulnya, persis sama mule dari perpisahan di kapal, kecelakaan, kaki diamputasi, lukisan yang mirip sama kisah hidup ampe ketauan kalo ternyata cewenya gak punya kaki yang utuh lagi...
tapi India selalu buat kisah japlakan dengan ciri khasnya sendiri, gak kaya kita yang japlak mentah2 :peace:

joko_roronoa
16-04-2011, 01:30 AM
subtitle untuk 2 CD, ini gan alamatnya.....

http://www.desisubs.com/details.php?id=1925

cokdnova
30-05-2011, 01:10 PM
bgs nih filmmm, pa lg endingnya oke bgt,, nikahnya digendong,,, terharu bgt,,, ostnya jg bgs2,, amir khan mang oke bgt,,,,

amil
12-06-2011, 01:09 AM
Sedih banget niih film , apalagi waktu nenekx meninggal ampe :(( ane

takatiki
23-12-2011, 09:54 PM
apalagi pas tau kalo si priya udah ga ada kaki lagi T_T
sedih dah

ConCat
26-02-2012, 10:14 PM
jirrrrrrrrrrrrrrr...

dari kmrn nginget nginget apa ya dl judul film india yang sempet bikin terhanyut ampir nangis (dah netes sih) xD

baru ketemu dimari "mann"...

sedih abis ne pilem (jaman dulu sih) ... jaman gw masih smp :oghoho:

atsuka11
30-10-2012, 11:56 PM
ini film bertabur air mata :nangis::nangis::nangis:
apalagi part mereka di tempat neneknya Dev terus nyanyi sedih bangettt :patahhati:

debymaya
02-08-2013, 02:32 PM
nich film udah lama banget saya tonton...
tapi tetep bagus kalo ditonton lagi sekarang...
ceritanya romantis banget....
co playboy berubah jadi setia banget begitu ketemu ce yang dia cinta
endingnya bikin terharu abis...
apalagi pas amiir khan tau kalo manisha udah ga bisa lagi pake gelang kaki peninggalan neneknya

gowith
03-08-2013, 10:36 AM
sedih banget film nya :-(
kenapa kakinya harus damputasi? hiks hiks

Finwu
24-02-2014, 09:50 PM
Ini adalah film india pertama yang gw tonton, tepatnya tahun 1999 di hari pertama di bulan puasa seusai subuh ^___^
Kesan pertama yang gw dapet, gw puas banget! :top:
Pokoknya ini adalah film yang paling sering gw nonton ulang, apalagi kalo lagi melow melow, cocok banget~ :terharu:

titi_boleh
17-03-2014, 02:28 PM
film yang sedih gan, apalagi pas mau nikah...:(

ImUmPh
20-03-2014, 11:04 AM
OST Mann

http://s15.postimg.org/cwuj3pd2j/MI0001873234.jpg

1. Chaha Hai Tujhko
2. Mera Mann
3. Tinak Tin Tana
4. Nasha Yeh Pyar Ka
5. Kehna Hai
6. Khushian Aur Gham
7. Kali Nagin Ke Jaise


.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

shahrukh
26-03-2014, 09:01 PM
Film bagus yang sayangnya waktu dijaman nya harus kelindes sama kuch kuch hota hai. tapi bagus banget lah, khas amir khan banget. walo amir khan waktu itu masih kalah pamor sama shah rukh, tapi tetep film ini termasuk everlasting :)

kabier_khan
26-03-2014, 10:55 PM
Film bagus yang sayangnya waktu dijaman nya harus kelindes sama kuch kuch hota hai. tapi bagus banget lah, khas amir khan banget. walo amir khan waktu itu masih kalah pamor sama shah rukh, tapi tetep film ini termasuk everlasting :)

Kok kelindes sama KKHH? Film ini kan gak seangkatan sama KKKH gan.
Film ini seangkatannya sama film Salman-Ajay-Aish, Hum Dil De Chuke Sanam yang pada tahun itu juga merupakan film terlaris dan film terbaik di berbagai award.