PDA

View Full Version : Fakta Mengenai Tukang Angkot(Kalau ada yang mau share disini aja)



lolitamania
30-07-2010, 11:12 AM
Fakta Mengenai Tukang Angkot zaman Sekarang(Pendapat gw)

1.Tukang angkot zaman sekarang waktu bbm naek tarifnya ikut naek, tapi pas bbm turun dia gak mau nurunin harga dengan berbagai alasan.

2.Selalu marah kalau ongkos yang dibayar pemakai kurang dengan alasan mencari rezeki.
Padahal mereka gak sadar kalu mereka ngetem terlalu lama dapat menyebabkan buruh pabrik dan sejenisnya dipecat karena terlamabat masuk kerja.

3.Sering membahayakan pengemudi kendaraan lain karena cara mengemudi mereka yang ugal-ugalan dan berhenti seenaknya

4.Kalau demo sering mengatakan kami terdzalimi tapi tidak sadar mereka mendzalimi penumpang mereka sendiri

Yang diatas tuh pendapat gw semua
Kalau ada yang gak setuju sih gak apa-apa
Oya yang diatasa tuh memang gak semua seperti itu tapi kebanyakan seperti itu(Lokasi angkotnya diBandung)
Kalau ada yang mau share tukang angkot di daerahnya tulis aja disini

sonnee
30-07-2010, 11:17 AM
nyetir dengan kecepatan di bawah 20 KM/jam.. meski udah full angkotnya.. masya Allah.. :swt:

qwerty_fo
30-07-2010, 11:20 AM
ngetem ga nanggung2..walau udah penuh,masih nunggu satu orang lagi..
dengan alasan sambil teriak2..langsung berangkat!!!!!! :swt:

keemchee
30-07-2010, 11:25 AM
nyetir dengan kecepatan di bawah 20 KM/jam.. meski udah full angkotnya.. masya Allah.. :swt:

mungkin krn kepenuhan angkotnya..:lol:



ngetem ga nanggung2..walau udah penuh,masih nunggu satu orang lagi..
dengan alasan sambil teriak2..langsung berangkat!!!!!! :swt:

kalo yg kyk bgini mah pas ud masuk langsung turun aja...:lol::lol:

sonnee
30-07-2010, 11:28 AM
kalo yg kyk bgini mah pas ud masuk langsung turun aja...:lol::lol:

naek gratis, turun bayar lhoo!! :lol:

yipiekayyay
30-07-2010, 12:11 PM
nyetir dengan kecepatan di bawah 20 KM/jam.. meski udah full angkotnya.. masya Allah.. :swt:

iya, masih nyari penumpang lagi..:lol: :lol:



satu lagi...
mereka nyetir ugal2an, doyan nyerobot kendaraan2 lain.. tapi klo diserobot, langsung teken klakson lama2.... :ngupil:

sp4rkfist
30-07-2010, 12:14 PM
suka berhenti mendadak, dan kalau menepi sering memaksa dengan memepet sepeda motor yang ada di sebelah kiri:sigh:

rakun
30-07-2010, 12:18 PM
setuju gan dgn pendapatnya...emang angkot zaman sekarang pada ugal-ugalan...apalagi angkot dimedan klo dah terserempet ato kesenggol (padahal dia yg salah) malah dia yg minta ganti rugi dgn berbagai alasan ato main kabur aja...(swt dah)

tsar5
30-07-2010, 12:22 PM
muka nya serem2 :takut:
nyetir sambil ngerokok, buang2 duit aja :lempar: mending duit rokok disimpen lumayan tuh nambahin penghasilan :lempar:

shinminho
30-07-2010, 12:35 PM
emang tuh biar klo masih di jalan sempit juga masih ngetem nunggu penumpang,bikin macet aja :voodoo:

abigail
30-07-2010, 12:40 PM
ha3 semuanya bener bgt,, klo di daerah gw paling mantabh metro mini 92,, beuh klo udah dempet (ada metro mini 92 lagi di depannya dengan jarak +/- 50 meter) langsung tancap gas ga peduli klo jalanannya sempit :takut:

lolitamania
30-07-2010, 12:53 PM
Gw juga pernah liat angkot yang berhenti di lampu merah pas lampunya hijau.
Terus ada bapak-bapak yang pake jaket kicboxing nendang tuh angkot.
Dalam hati gw bilang puas kau

abigail
30-07-2010, 12:59 PM
Gw juga pernah liat angkot yang berhenti di lampu merah pas lampunya hijau.
Terus ada bapak-bapak yang pake jaket kicboxing nendang tuh angkot.
Dalam hati gw bilang puas kau


serasa jalanan punya dia kyknya :lol:

Ramshi
30-07-2010, 01:19 PM
ckckck:yareyare: emang angkot sekarang suka begitu ya? padahal kayaknya dari dulu juga masih gitu2 juga.
dulu pas sma 'n smp pas berangkat school, pasti naik angkot 'n angkotnya mesti ngetem lamaaaaaaaaaa banget!:lempar:
untung ane sekarang dah punya kendaraan sendiri :motor: jadi gak ngerasaain angkot ngetem lagi:lol:

shiluman
30-07-2010, 01:23 PM
suka ngerem mendadak!!:onfire:
klo bwa pnumpang manusia kaya bwa sayur aja...was wes wosss:motor:

Will
30-07-2010, 01:29 PM
kalo angkot di tempat aku (kadang ga cuma angkot aja) kalo ada motor mau nyalip dari belakang suka mepet" ke sebelah kanan, di halang halangin :hulk:

ntar kalo celaka gimana :onfire:

Ketok
30-07-2010, 02:10 PM
segitunyakah sekarang, dulu pas masi naik angkot, sopirnya ga ugal2an, malah ramah pas diajak ngomong
mana ni Ahlinya Jakarta, ga bisa bikin angkot lebih tertib ya :siul:

lolitamania
30-07-2010, 03:16 PM
Di daerah selain Jakarta ama Bandung ada yang punya cerita angkot disana kayak gimana??

yipiekayyay
30-07-2010, 03:28 PM
Di daerah selain Jakarta ama Bandung ada yang punya cerita angkot disana kayak gimana??

yang dari saya itu "laporan" dari surabaya.. :piss:

pengalaman pribadi..
pas berangkat dari rumah, saya dipotong sama bemo yang ngantri di jalur yg salah.. (dia antri di jalur kiri, sementara dia mau lurus.. soalnya jalur kiri sepi, belok kiri langsung)
banyak yang klakson'in dia, dia nda pedulii..

trs pas perjalanan pulang, liat ada bemo yang lagi antri di jalur kiri..
iseng mau saya kerjai, saya antre di jalur tengah untuk belok kiri(jalur saya ini bisa lurus, jadi saya yang nakal.. :malu: ).. trs saya potong.. si supir bemo ngebell2 kaya org kesurupan sama tereak2 ngumpat2... :yareyare:

simomone
30-07-2010, 03:31 PM
tapi di tempat gw ada juga tukang angkot yang baek hati

sering ada yang bayar ongkosnya kurang tapi dia gak pernah marah :terharu:

reazon
30-07-2010, 03:58 PM
gw setuju banget sama pendapat TS nya.....:top:
memang gitulah kenyataannya.....:sigh:

DDDgw
30-07-2010, 04:10 PM
1.Tukang angkot zaman sekarang waktu bbm naek tarifnya ikut naek, tapi pas bbm turun dia gak mau nurunin harga dengan berbagai alasan.

Klo ditanya kenapa ongkos nya gak ikut turun, pasti jawab gini "Harga Onderdil kendaraan kan gak ikut turun" :panda:


2.Selalu marah kalau ongkos yang dibayar pemakai kurang dengan alasan mencari rezeki.
Padahal mereka gak sadar kalu mereka ngetem terlalu lama dapat menyebabkan buruh pabrik dan sejenisnya dipecat karena terlamabat masuk kerja.

Klo angkot lagi sepi penumpang, kadang2 malah ongkosnya makin dimahalin :rokok:

Exultate
30-07-2010, 04:10 PM
nyetir dengan kecepatan di bawah 20 KM/jam.. meski udah full angkotnya.. masya Allah.. :swt:

kalo di tempat saya kalo dah penuh, nyetirnya minimal 60km/jam pake zig zag kayak maen need for speed

Liu_Shen
30-07-2010, 04:28 PM
marah kalo kita bayarnya kurang, padahal kalo mereka gak bisa kasih kembalian alasan nya gak ada uang kecil jadi dinaikin biar genap ongkos nya :sigh:
dasar orang" ****** :yareyare:

Ken
30-07-2010, 04:46 PM
bener bgt tuh no 3..
ngeselin banget :lempar:

H1p000
30-07-2010, 06:41 PM
emang bener sih pendapat TS'a..
kadang2 tarif anak sekolah disamain sama orang biasa:swt:

aldehida
30-07-2010, 07:35 PM
Paling sebel kalo ada sopir angkot yang ngerokok, gw paling ga suka nyium bau rokok soalnya
http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/tuzki%20crazy%20rabbit/cz35.gif

Apoooh
30-07-2010, 08:08 PM
stuju gw.....emg parah bgt d....bw angkot ugal2an gt demi dptin penumpang:takut:

seireitei92
30-07-2010, 08:21 PM
Paling males naik angkot pagi2:sigh:
masuk sekolah jam 07:00 mana rada jauh sekolah nya:sigh:
yang bikin marah kadang2 angkot menunggu penumpang banyak baru jalan:lempar:
Telat karena Angkot nda jalan2 bukan alasan:sigh:
mana kata guru nya"berangkat lebih pagi"...pikiran saya cuma "ini guru nda pernah naik angkot kalau berangkat kerja ya":sigh:
apalagi rumah ku deket pangkalan angkot :dead:
ini bukan berkah malah jadi masalah karena pangkalan biasanya nunggu penumpang banyak dulu baru mau jalan:sigh:
apalagi dalam waktu dekat ada ospek Kuliah:sigh:
apa saya kos sekalian ya...

dicky_kwn
30-07-2010, 08:58 PM
hehehe, setuju sama ts dah...

dark_chris
30-07-2010, 09:20 PM
bener itu..

ngetem lama bener,
kl misal kita gak mo naek yg ngetem, cari yg lagi gak, malahan yg lagi jalan gak mo berenti....

alhasil pulang jalan kaki..

uda deket rumah kira" 500meter++

sasrabahu
30-07-2010, 10:36 PM
memang angkot bikin kesel aja apalagi klo ngetem berhenti seenak udelnya sendiri ampe ngalangin jalan :hulk:

happybratboy
31-07-2010, 11:07 AM
klo nyetirnya ga ugal ugalan bukan angkot namanya

j0e
31-07-2010, 04:13 PM
pendapat g tentang tukang angkot
1. ngerem dulu baru ngasi sein ke kiri, kadang bahkan ga ngasi sein
2. klo dklasonin pas lagi ngetem kadang suka marah2 dan sering kali malah cuek aja

cutenewbie
31-07-2010, 04:55 PM
padahal di ngaadain aja ankotnya
pake busway kan lebih enak

lebih teratur
angkot penyebab macet =_=

lucaviend
31-07-2010, 05:09 PM
emank yg plng ta* itu ngetemny.......mo angkot ato bus kota sama aj:voodoo:

gw tiap minggu klo balik msi nunggu ngtem d pngkalan 1jam....blm d jalan ngtemny:lempar:

zakainiwak
31-07-2010, 05:15 PM
hahaha..
saya kira cuma saya saja yg kesel sama mereka...:haha:
tapi apa mau dikata mereka juga sedang nyari uang..
namun tidak professional..:voodoo:

intelcore
31-07-2010, 06:10 PM
betul banget tuh
ada yg ngetemnya kdg-kdg ga tau diri

djabung
31-07-2010, 08:27 PM
meskipun penumpang yg baru naik belum duduk atau bahkan br berdiri d pintu angkot/mikrolet si supir bakal lngsung tancep gas kenceng2 klo liat ada angkot yg satu jurusan dibelakangnya. d jln dkt rumah ane pernah ada ibu2 yg pingsan krna jth dr angkot krna supirnya lngsng tncep gas pdhl tu ibu br sebelah kakinya naik d angkot :takut:

masuakal
31-07-2010, 10:01 PM
:swt: dah angkot zaman sekrang . . . .
penumapang tuh nomor 2
nomor 1 nya kantongnya . . . :swt:
fungsi nya angkot apa coba . . . .

g_kenz
31-07-2010, 10:21 PM
ane sekarang sih udah jarang banget naek angkot (udh pake motor, soalnya)...

yg ane liat sih, perlakuan supir ama pengendara lain suka nyebelin banget...
- pas mobilnya ada di depan kita, jalannya pelan.. giliran pengen disalib, malah ngebut..
- kalo misalkan pas disalib, trus agak mepet (gak nyerempet loh), suka ngatain yg nyalib..
- kalo pengen berhenti, suka berhenti mendadak.. gak ngeliat kalo ada motor di belakangnya..

kalo yg baek sih ada, tapi lebih banyakan yg ugal2an... :sigh:

crazyaboutryo
01-08-2010, 02:33 AM
suka goyang2in angkotnya abis isi bensin..katanya biar lebih penuh.. emang ngaruh ya?

ngerokok dan ngerokok dan ngerokok... sayang bang duitnya mending disimpen...
tapi pernah lho sekali naik angkot yg supirnya melarang penumpangnya ngerokok.. salut banget gw...

ngetemmm... ampe penuh tuh angkot...klo penumpang dikit, pas lagi lampu ijo sengaja dilambat2in tuh angkot ampe lampunya merah lagi... +_+"

avengedhero
01-08-2010, 03:28 AM
nambahin

- klo lgi sepi minimal ngtem 1 jam,apalagi klo liat da penumpang ,biar kata masih 1 kilo jauhnya di tungguin coy ..( sopir setia nih ..)
- bulan puasa,biar bbm gk naik tarif angkot naik pula ( kyk sembako )

toruk_makto
01-08-2010, 06:10 AM
Nambahin satu lagi :

Tukang angkot itu suka nunggu sesuatu yang ga jelas.. :hehe:
Kadang suka ngetem di depan gang, lama pula. padahal gangnya lagi kosong, dan ga ada orang yang terlihat mau naek angkot.

Dan kalaupun ada orang, pasti ditungguin, walopun jalannya masih jauh. Begitu orangnya keluar gang dan ngeloyor pergi (karena bukan pengen naek angkot itu), pasti tukang angkotnya ngomel, dengan alesan "bilang donk dari tadi!!"
Kalo saya digituin, saya akan bilang "siapa juga yang suruh nungguin gw!?" :awas:

fallacy
01-08-2010, 07:29 AM
gw udah jarang naek angkot sekarang..

assyouwiss
01-08-2010, 10:23 AM
di surabaya juga gitu kk... angkot seenak udelnya sendiri brenti di pinggir jalan n bikin macet jalan raya... parah banget, dah di semprot ma polisi tetep gak kapok tuh...

Arthuria
01-08-2010, 05:02 PM
pengalaman gue:
waktu itu gue mo nyalip mobil di depan gue, eh angkot di blkg gue ikutan nyalip gue dan nyaris aja gue keserempet (tuh moncong angkot edah nyenggol kaki gue >.<) untung ga jatoh jadi ya gue biarin aja de dari apda bikin panjang masalah.

pengalaman temen gue :
waktu itu temen gue lagi naek motor (juga) dan dia lagi lumayan ngebut (sektiar 80kph laa) dan tentu aja di bagian paling kanan jalan (udah batas marka gitu lhoo), eh trus ada angkot yang maksa nyalip dia, yaa temen gue ngalah dan menepi tapi kemudian tuh angkot dengan seenaknya banting stir ke kiri dan berhenti (WTF!!).

pengalam gue (lagi),
kejadiannya baru baru ini sie. sama pas lagi naek motor juga, waktu itu gue lagi jalan ga ngebut sie (60kph laa), trus karena gue liat ada orang yg mo nyebrang (tuh orang masih di kiri jalan) gue ngambil jlur yang kanan eh dari arah berlawanan datang angkot yang maksa nyalip mobil, nah gue jadi panik dong ga mungkin gue menghindar ke kiri( karena ada orang yang lagi nyebrang) untung la gue lolos tapi bener2 nyaris kesenggol (kira2 cuman selisih 20 senti ma badan angkot itu), dan gue berhenti sambil teriak sekenceng2nya (ANJ******NG!!!!)

Lunar87
01-08-2010, 05:49 PM
angkot tu ga mau ngalah ..
suka ngetem ga jelas .. padahal kita pgn cepet sampe tujuan ..

vby_imoetz
01-08-2010, 05:58 PM
bagi2 kekesalan jg ahh..
klo pas gw naik mobil..amit2 dah ngikutin di blakang angkoot...brentii mendadaakk boo..ngrem mendadak mpee bunyi "ckiiiit"
gilaa :voodoo:
wktu itu pas naik motor boncengan ma cwo q..
ada angkot belok mendadak, kenceng lgi, terang ja cwo q marah..
eh angkotny jg ikut2an marah pdhl dy yg salah.. cape deehh..
mpir aja brantem tuh :takut:
tp akhirnya gw yg mnta maap dluan, abis ga mau ribut di tengah jalan :sigh:

venantius_1
01-08-2010, 06:05 PM
kontroversi juga sih supir angkot sama pengendara motor....

Kadang supir angkot seenaknya aja banting stir ke kiri (gak nyalain sein pula) untuk sekedar naekin atau nurunin penumpang... tapi bikin panik dan kesel untuk pengendara motor yg posisinya di sebelah kiri...

Kadang pengendara motor pun gitu, udah tau tu angkot nyalain sein kiri mau minggir, eh tetep aja motor-motor nyelonong di pinggiran sebelah kiri selama masih ada celah...

Jadi siapa yang salah???

Rick_hardner
01-08-2010, 06:44 PM
mamang angkot seperti itu.....
ngetam padahal dah penuh aja masih dipaksain....:yareyare:

joefrizz
01-08-2010, 09:56 PM
saia tinggal di bogor ...betapa kesalnya saia sama kelakuan supir angkot http://mega.xtremenitro.org/paopaobing/smiley/pembunuh_sadis.gif (http://xtremenitro.org)http://mega.xtremenitro.org/paopaobing/smiley/pembunuh_sadis.gif (http://xtremenitro.org)


ga tau lagi mesti diapain bwt nertibin kelakuan supir angkot :swt:

bebeknangisdarah
01-08-2010, 11:42 PM
bner thu...
sakit emg kalo lagi buru buru eh pas naik angkot dpet nya yg ngetem2...shit bgt
mw protes ntar gua dihajar...mana penumpang yg laen juga diem aja lagi...grr
giliran dibayar maunya mahal....
tapi untung skrg udah ada mtoooorrr...so buabai aja dhe sama angkot...kcuali kepepet :madesu:

lolitamania
02-08-2010, 11:34 AM
Betul gan kayaknya semua tukang angkot di Indonesia harus mendapatkan training cara mengemudikan ANGKOT yang baik dan benar dan sim mereka dibedain

Arthuria
11-08-2010, 12:39 PM
kemaren gue terpaksa naek angkot karena motor kesayangan lagi di service, (gara2 telat ke AHASSnya jadi lama de servicenya huk huk), dan setelah bertahun2 ga anek angkot mak jaang menderita sekali rasanyaaa

SFU11
11-08-2010, 03:30 PM
@TS
itulah alasan knapa gw beli motor....
transportasi umum di negara ini payah.......

unforced1
11-08-2010, 03:37 PM
angkot itu..
pagi2 di pasar ngetem sampe makan 1/2 lebih dari jalan.. kadang sesama supir angkot aj berantem gara2 ada yg uda penuh ga bisa jalan.. AWKAKAKAKAK

argakoesdewangga
11-08-2010, 04:53 PM
hahaha... keren jg nich... nice share

dora_luffy
11-08-2010, 05:06 PM
Kalau di tempat gw, tukang angkotnya harus diberi uang pas. Kalau uangnya lebih, biasanya enggak dikembalikan lagi kembaliannya...

thunderflik
11-08-2010, 05:08 PM
tukang angkot nya ngomel klo duduk makan tempat :haha:

keph10
12-08-2010, 12:22 AM
Tukang angkot ngetem mulu.. Kaya jalanan dia doank yang bayar.. Terus ugal-ugalan kalo dijalan suka berenti seenak udel..

ekoetemon
05-12-2010, 10:46 PM
satu lagi,sering vikin kesel kalo soal speed.
kalo dapet yang mental pembalap,bisa de2an diajaknya kebut2an
kalo dapet yang mental sayur,bisa ga nyampe2
:dead:

fianriyanto
05-12-2010, 11:48 PM
ya begitulah supir angkot, gw naik angkot kalo pas main ke bandung aja sih hehehe

endlessrain
06-12-2010, 01:23 AM
iya emang gitu, makanya banyak orang milih kendaraan pribadi, minimal motor :sigh:
emang payah nih angkot2 indo :sigh:

Definitely_Maybe
06-12-2010, 01:42 AM
orang lain di lampu ijo tuh jalan, nah ini lampu ijo tuh tanda mereka buat berhenti (fakta, untuk beberapa trayek angkot di bandung yang sering ngetem di bawah lampu lalu lintas -_-)

dan satu hal lagi, awal-awal pertama saya belajar naik mobil, salah satu yang membuat saya trauma adalah ketika ada angkot di depan mobil saya. sering berhenti mendadak, dan kalo kita nabrak mereka, otomatis kita yang salah -_-

kulodalijo
06-12-2010, 01:48 AM
Yah mau bagaimana lagi.
Tukang angkot juga butuh makan.
Terus harus bersaing juga dengan sesama tukang angkot.
Belum lagi ada pungli dari oknum petugas, atau dari preman.

Definitely_Maybe
06-12-2010, 01:54 AM
Yah mau bagaimana lagi.
Tukang angkot juga butuh makan.
Terus harus bersaing juga dengan sesama tukang angkot.
Belum lagi ada pungli dari oknum petugas, atau dari preman.

masalahnya, yang di dalem angkot pun (penumpang) butuh makan mas. hehe..

jadi ya intinya ga bisa dijadiin pembenaran atas sikap mereka juga sih yang jelas-jelas ngerugiin..

fouchan
06-12-2010, 01:58 AM
suka parkir ngawur dimana2 ...
maen potong jalan sesuka hatinya ..
kalo salah ga mau di salahin dengan berbagai alasan
:ngeselin:

kaito_sama
06-12-2010, 02:03 AM
akklajsjkahsj,.................................... ......

dark_batosai
06-12-2010, 02:12 AM
Bener parah amat tuh supir angkot.... sim-nya tembakan sih.
biar gw tambahin :
- Suka nyelak, tapi ga mau di selak
- Motor mo lewat suka ga dikasih, eh pas ada penumpang ngerem medadak.
- Sumber kemacetan di segalanya, tidak ada kesadaran, hanya memikirkan dirinya sendiri
- Namun terkadang penumpang juga oon, ga stop di tempat semestinya, dan memberhentikan di sembarangan tempat (kalo gw mah ga gitu, gw pasti jalan ke halte sebelum punya motor)

Contoh yang paling mengenaskan ada di Pasar Minggu Jakarta.

Menurut gw penyebab utama mereka tidak sehat dalam berkendara :
- terlalu banyak angkot meskipun dikabarkan sudah berkurang setengahnya
- jumlah penumpang semakin sedikit dikarenakan mudahnya orang mendapatkan kendaraan
- supir tembak dimana-mana

Huh... T_T

LEAFT
03-01-2011, 09:44 PM
Fakta Mengenai Tukang Angkot zaman Sekarang(Pendapat gw)

1.Tukang angkot zaman sekarang waktu bbm naek tarifnya ikut naek, tapi pas bbm turun dia gak mau nurunin harga dengan berbagai alasan.

2.Selalu marah kalau ongkos yang dibayar pemakai kurang dengan alasan mencari rezeki.
Padahal mereka gak sadar kalu mereka ngetem terlalu lama dapat menyebabkan buruh pabrik dan sejenisnya dipecat karena terlamabat masuk kerja.

3.Sering membahayakan pengemudi kendaraan lain karena cara mengemudi mereka yang ugal-ugalan dan berhenti seenaknya

4.Kalau demo sering mengatakan kami terdzalimi tapi tidak sadar mereka mendzalimi penumpang mereka sendiri

Yang diatas tuh pendapat gw semua
Kalau ada yang gak setuju sih gak apa-apa
Oya yang diatasa tuh memang gak semua seperti itu tapi kebanyakan seperti itu(Lokasi angkotnya diBandung)
Kalau ada yang mau share tukang angkot di daerahnya tulis aja disini

Bener gan, para supir angkot sekarang jadi ugal"an, ngetem lama, emosional,dll.
itu semua gara" pada nguber setoran, coba mereka pake sistem upah gak bakal kayak gitu jadinya.

Shar2012
06-01-2011, 12:26 PM
setuju gw juga ga nahan ngetemnya gw...
kalo lagi buru2 ribet dah pasti telat..

noahzer
06-01-2011, 12:29 PM
banyak copet nya lagi :madesu: mendingan naek kendaraan pribadi

sagitarius99
06-01-2011, 01:26 PM
angkot emank selalu nyebelin... :panda:
stop2 se enakanya saja... :voodoo:
sy saja hampir ketabrak gara2 angkot yg tiba2 stop mendadak tanpa menggunakan lampu rating... :panda:

ars_lybra
06-01-2011, 02:15 PM
emang tuh biar klo masih di jalan sempit juga masih ngetem nunggu penumpang,bikin macet aja :voodoo:

Setuju banget!!! :voodoo:

matew88
06-01-2011, 02:54 PM
ya namanya angkot,
ane pernah kena batunya tu jatoh dari motor gara-gara diserempet sama angkot
da ane jatoh ga berhenti malah makin tancep gas

CY_T_Anezaki
06-01-2011, 03:27 PM
Suka motong jalan, misal lg jalan lurus2 tiba2 belok atau ga pake liat2 motong jalan


Pengen digamparin tuh supirnya

Gw liat angkot di tasikmalaya ada yg begitu, mana yg nyupir remaja tanggung (ga tau dah punya SIM atau belum)

dan yg bikin gw heran

Angkot dengan jalur dan nomer yg sama bisa berjalan berbarisan ampe 3 dan hbs itu kebut2an, padahal kan harusnya ada spasi jarak.. kacau..mending kalo penuh..lhah kosong

zevanna
06-01-2011, 03:38 PM
Supir angkot tiap hari melanggar peraturan lalu lintas :voodoo:

Coba naik angkot dari mangga dua ke kota pasti angkotnya bakal jalan mundur berlawanan arah dengan jalan

you_are_maho
06-01-2011, 05:25 PM
3.Sering membahayakan pengemudi kendaraan lain karena cara mengemudi mereka yang ugal-ugalan dan berhenti seenaknya
kejadian yang setiap hari ane alamin kalo pulang sekolah...:suram:

reoxx
06-01-2011, 06:01 PM
juga tukang angkot kadang gk kira" ama kapasitas angkot nye

armed_mick
06-01-2011, 09:31 PM
yang bikin gua lebih sebel tu dia brenti n gak liat yang ada diblakangnya....
lagi...dulu gua di lampu merah n pas ijo tu angkot ngebut...ehhhh tiba2 brenti pas ditengah2 antara jalan yang mau gua ama pengemudi yang laen lewatin...ywdah knalpot gua langsung jadi cerewt buat marahin tu angkot.................

lucaviend
06-01-2011, 09:56 PM
namany jg angkot...:sepi:

nununu
06-01-2011, 10:01 PM
buat yg naik angkot nyebelin kalo ngetem lama, bilang jalan tapi nggak jalan2

buat pengguna jalan nyebelinnya ngetem sembarangan, motong jalan dari kiri.

Raizan
06-01-2011, 10:03 PM
suka ngetem makan dua jalur kadang di tengah jalan bikin pengendara motor jatuh kenapa tuh angkot kagak ngetem aja di jalur kereta apo sekalian kan nunggu KA lewat dan turunin penumapang

ikemen
07-01-2011, 12:37 AM
bener bgt tuh no 3..
ngeselin banget

Sinichi12
09-01-2011, 05:05 PM
membahayakan pengguna jalan yang lain...

Zevaster
10-01-2011, 01:09 AM
angkot suka ngetem di tengah jalan aplg pas perempatan ga merah ga ijo yg penting dapet penumpang

Vegzz
02-02-2011, 08:55 PM
ngetem ga nanggung2..walau udah penuh,masih nunggu satu orang lagi..
dengan alasan sambil teriak2..langsung berangkat!!!!!! :swt:
hhaha bner gan..supir angkot bnyak hoaxnya emang..:hehe:

erztrajvu
02-02-2011, 09:42 PM
yah bginilah kalo angkutan umum dengan sistem kejar setoran.....

siegecross
02-02-2011, 11:20 PM
yang paling parah itu.. pas saya duduk bareng ama ade saya.. padahal saya bayar buat 2 orang, jelas2 uda full masi dipaksa terima juga.. bner2 dah keterlaluan..:hulk:

Ballon
02-02-2011, 11:24 PM
Hmm tapi saya pernah ketemu supir angkot yang baik .. memang udah bapak-bapak sih .. waktu itu naek angkot dia bawa angkotnya enak ngga serobot sembarangan dan juga orangnya ramah banget .. heran juga saya baru ketemu supir angkot yang seperti itu .. :hmm:

Kalau yang bawa anak muda udah pasti ugal-ugalan .. :swt:

siegecross
02-02-2011, 11:31 PM
Hmm tapi saya pernah ketemu supir angkot yang baik .. memang udah bapak-bapak sih .. waktu itu naek angkot dia bawa angkotnya enak ngga serobot sembarangan dan juga orangnya ramah banget .. heran juga saya baru ketemu supir angkot yang seperti itu .. :hmm:

Kalau yang bawa anak muda udah pasti ugal-ugalan .. :swt:

tp kan jarang yang kyk gitu.. kbykan mah ketemunya yg ga pake otak pula.. mobil wa aja ampe baret ama M17... :voodoo:

fakta emg kejam... :nangis:

amado
20-03-2011, 02:56 PM
walaupun banyak negatifnya toh masih banyak orang ayng naek angkot karena angkot adalah sarana transportasi yang paling umum & terjangkau. sudah jadi dilema:swt:

Royal_Knight
21-03-2011, 07:08 AM
bener banget,sopir angkot cuma mentingin diri sendiri doang:voodoo:

erkou
21-03-2011, 08:15 AM
kalo ada penumpang mau naek.. langsung maen potong jalan... trus kalo mau nurunin penumpang juga gitu... kadang ga pake riting... pingin gw :jotos:

marga
21-03-2011, 08:22 AM
yang paling nyebelin kalau berhenti mendadak banget! gak pakai kadang@ riting lagi!
makanya muncul istilah hanay Tuhan dan sopirnya aja yang tau kapan mau berhenti!!

oliv
25-06-2011, 06:49 PM
suka berhenti mendadak di tengah jalan, kadang juga suka ngga ngasig sign klo mau nepi, ngga dimana2 semua angkot sama aja

Cyclone_Joker
26-06-2011, 08:49 AM
yang paling ngeseli itu pas lagi ekenceng tiba" rem emndadak :voodoo:

SkyRune
26-06-2011, 12:15 PM
Yang bikin Ane kesel justru klo mereka ngetem didepan pintu tempat Ane buka usaha Gan, gimana pelanggan Ane mau masuk klo tuh Angkot nutupin jalan keluar masuk
pengin ane:bogem::mentah: