PDA

View Full Version : Ongoing One Piece

Pages : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 [49] 50 51 52 53 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 65 66 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 86 87 88 89 90 91

Krizalids
17-12-2009, 08:11 AM
Duh, momen kritis nih :panda: Apalagi ditambah isu ttg time skip :panik:

Minggu depan WSJ break pula :tolong:

abdeeworld
17-12-2009, 08:47 AM
karang marine lagi berjaya :panda:
padahal gw penasaran aksi kuma berikutnya....
Luffy come back :hero::hero:

valcoolboy
17-12-2009, 08:51 AM
gmn kalo misalnya tiba2 aokiji, mihawk dan croco-boy jd berpihak pada luffi ? kan luffi punya kemampuan menjadikan org2 disekitarnya menjadi teman.. ^_^

Mrz
17-12-2009, 10:17 AM
gmn kalo misalnya tiba2 aokiji, mihawk dan croco-boy jd berpihak pada luffi ? kan luffi punya kemampuan menjadikan org2 disekitarnya menjadi teman.. ^_^

Kl CrocoBoy kan udah berpihak ama luffy (walaupun cuman diperang ini doank) :hahai:
tapi kl Aokiji Ama Mihawk menurut gw kecil banget kemungkinan untuk mendukung luffy :piss:

Gorilla D. Bems
17-12-2009, 10:46 AM
moga-moga di chapter depan dijelasin klo teriakan luffy itu haki nya...:hehe:
dan banyak keroco-keroco bergelimpangan:haha:

btw di flash back ace, ace belain bokap nya juga...
jadi sebener nya ace tuh sayang sekaligus kecewa ma roger :nangis:

kevinh92
17-12-2009, 10:51 AM
mending kalo itu haki, kalo itu rasa sakit dari adrenalin?:yareyare:

abdeeworld
17-12-2009, 11:06 AM
kayakna gak deh...
IMO, itu teriakan penambah semangat luffy doank....
tanda Luffy is back :hero:

setsustark
17-12-2009, 11:39 AM
ONE PIECE MOVIE 10
Staff Interview - Oda Eiichirou

The concept of the movie is to try to fit in all of the things that shonen love.

-----In this movie adaptation, Konishi Yasuharu is in charge of the opening music, and right from the start we can sense a different taste than usual. The pictures also went along perfectly with Konishi-san's music.

Oda: I feel that that is the music of Konishi-san. Actually, the opener is based on the intro of a song that I've always liked by Konishi-san, which he used to create a new song for this. From the scenario meeting stage, I was adamantly insisting that "A movie is the opening!", and conversely the section director was like, "It's the ending!", so with the careful selecting by us two, we had the conviction that there was no mistake about the quality of the opening and ending songs from the very beginning.

-----Then, I guess we can't miss the ending song after the main show.

Oda: During the ending song, something that is related to the story will be shown as it plays through. This is where the section director is particular though, so I left it all up to him. At first, there was talk about "still pictures," but I requested, "By all means, please animate the pictures and meticulously go over all the details." (laughs)

-----This time, Oda-sensei was "supreme commander of all production," but have you felt like you wanted to try doing a movie adaptation in this way earlier?

Oda: I had absolutely no feelings of wanting to try it. I can only write manga, so unless I put my all into one thing, I become careless. That's why at first I declined saying, "I can't do two jobs at once so...." But Shimizu-producer wanted me to do it no matter what. He said "Just the plot is fine"...and so I got caught in that trap. (laughs)

-----About that, what kind of story is there behind how you ended up working on things from the creature designs to "supreme commander of all production?"

Oda: Since I promised to accept doing the plot, I had to do it, but at that time as a condition I said, "I'll do it if MisuChiru (Mr. Children) will sing the theme song." If something good would happen to poor me...kind of feeling. That being said, we couldn't get MisuChiru confirmed right away, so in the meantime, I got started on the work I received. When it came to that, I started wondering who's going to direct this, who's going to be the animation director, who are the people that are going to be involved in the thing that I'm putting all my effort into making? No matter how good of a plot is made, if the people who raise it into a work can't accept it, then I lose by putting out my name. If something off is produced, then I'm the one who tripped up. I thought this was a serious affair, so I began sticking my neck in various places. From around then, bit by bit I did sense an ominous air but.... After doing that, the section person I trust the most agreed to be the director, also for the art we searched for someone who would draw the closest to the original work, and steadily the staff was decided on. From that, the art in response to the plot becomes better. But no matter what, I just couldn't be satisfied.... Despite the good staff, the fact that the animals weren't my drawings started bothering me. In this movie the animals are extremely essential, how strong they seem, and how interesting as living things the kids would see them as was very important; so for the time being, "I'll just draw the animals that'll be main characters. I entrust the rest to you," is how it went. But then, as I drew various things, unless I drew everything it became intolerable. "I won't let them use any drawings besides mine anymore!" ...What is it with me, I wonder (laughs). Anyways, as I long as I was doing it, I wholeheartedly didn't want to let it fail, a lot of worries and troubles piled up, and I started sticking my neck in places I didn't expect to. To finish it off, I even ended up doing the color coordination. After that, Shimizu-producer gave me that strange title. "Is 'supreme commander of all production' okay," he asked. I don't know what kind of image the people of the world have of "supreme commander of all production," but they must imagine it to be a person who has taken substantially deep steps in everything. If so, then all the blame has to rest even more on me, so I thought there's no choice but to do this for real, so I began doing the check work too. And that's how it got to the current situation.

-----Although there have been nine movie adaptations in the past, is this time's the first work that has to be filtered through Oda-sensei's check?

Oda: It is the first. I'm no pro at anime, and naturally my stance is, "Leave anime to the anime pros." If I say even the slightest thing, it is certain that from there responsibility is born, so I shouldn't take even one step into anything, I thought I knew that but.... Those first words from Shimizu-producer trapped me. I fell for it splendidly.

-----This time's story of Luffy fighting to protect his nakama and his home town gave me the impression of returning to the basics of this work, but is there a point that Oda-sensei particularly cared about?

Oda: I thought the story itself would better if it was as simple as possible. Thinking of the movies I like, myself, they aren't the deeply moving ones for sure; but instead, they are the cool movies that I seem to like. And there was a part of me that decided whether a movie was good or not based on how many scenes left an impression on me after I watched it. That's why the story doesn't really matter or rather, I basically thought it'd be fine to not be too concerned about it. Of course, in order to put the contents in order, a story will naturally be born from the core of it, but besides that, I set the concept of this movie as to try to fit in all of the things that shonen love. I know ONE PIECE has a wide range of fans, but the shonen that are at the center of it are actually the beings furthest from the movie theater, or rather they are kids who can't take action to come to a movie theater. Whether it's because they're trying to act cool or they're embarrassed, it's like who'd want to go watch something like an anime movie. To get those boys to move, to call them to the movie theater, is my strongest feeling. No what kind of thing is made, as long as that work is ONE PIECE, the female fans are nice so they'll come; of course, I want those people to enjoy it as well, but to make a movie that would get those kids that normally wouldn't be moved to was my aim. And when I thought back to the things that I liked a long time ago when I was a shonen, as could be expected, fights between strong animals are what I remembered clearly. That must be something in my nature as a man, but the thing that shonen love the most must be that, is what I concluded. Even if that concept was disliked by the female fans, I am a shonen manga writer, so I have no regrets about that. Anyways, my determination to create a work for shonen that will make them want to come to the movie theater was the start.

-----The title, STRONG WORLD, did it also come from that?

Oda: In my memories from childhood, I remembered liking the word "STRONG." Even in the Kamen Rider series, I liked Stronger the best. In truth, Kamen Rider Stronger wasn't even broadcast in my hometown, Kumamoto, but the name is cool (laughs). Because of that, it turned into, since I like the word "STRONG," I'll draw that kind of world, and that's how it became STRONG WORLD.

-----On the point of costume design, the appearance of Luffy and Co. in black suits was fresh. In the original work on the opening pictures, there has been some fun with fashion drawn, but what made you decide to take that into the anime?

Oda: I've also drawn the suits appearance before on the opening pictures, but by nature, I just like that kind of atmosphere. Within the current story, there hasn't been a situation for them to wear that kind of costume, but the popularity of those opening pictures was high, so I thought if we get those to move, then wouldn't that be the coolest. At any rate, I just wanted to do everything that can be called "cool" because that's what this movie is about.

-----And that's what connects to the scene where they raid Shiki's place, right? *(by the way, this scene was so cool, I almost died. seriously, it was like the coolest thing ever, ever)

Oda: Yes. It's a raid on a snowy night. It's as if it appeals to the Japanese DNA, it's just like Chushingura, isn't it. No matter what, I really wanted to depict as coolly as possible, the thing called a "raid" that I think of as a rise in the excitement of the story. In the world, there are many kinds of stories, but actually at the core is the saving of the damsel in distress. This gets old, young, male, and female, all people fired up. That's why that and the other things I really wanted to draw become one of the starting components. Images I want to draw and the things I want to depict are gathered, and building the story up from there is my usual way of doing it.

-----This time Nami is depicted precisely as "the damsel in distress," but that is what, conversely, makes it fresh.

Oda: Well, I sort of had an inside policy to not handle female characters as heroines so... (laughs). The era where women are only protected has already passed and in that long history, shonen manga has continued to only depict the kind of "women that women would not acknowledge." But for ONE PIECE, my feeling was to draw the kind of characters that could be liked by both sexes; for example, there's the woman-admiring Sanji, I wanted to give him an element that would, without fail, make him likeable to men as well. I want them all to be heroes, so I strive to line up characters that everyone will watch with admiring eyes. The Strawhats are a group that was gathered with that theme. That's why up until now I didn't draw women being in a weak position just because they are women or the easy setup of getting abducted. But, maybe at this point it'll be okay. Just once, Nami gave in and implored to Luffy, "Save me," but since then she has rarely shown something like a weakness. But now, when the readers have acknowledged to this extent that Nami is a woman with a strong disposition, I thought it would be okay for her to be the damsel. I also thought that they are now in a relationship where they can show their weaknesses to each other. But still, I worried about various things. The first image that came to mind had the form of Nami betraying her nakama, but I wanted to give it a somewhat eccentric feeling.... Something that I struggled with for the "betrayal" was that Nami has too much faith in Luffy and everyone. No matter how strong of an enemy it is, Nami has too much faith that Luffy and everyone will defeat them. So no matter what kind of story I create, she wouldn't be abducted and "please let me be your nakama," are words she would never say, of her own accord, to an enemy. When they were already extremely weakened and she was troubled over what to do, her weakness was found. That was her home town. I brought in the East Blue factor because there was that necessity.

-----Then, the starting point of the story is first of all, about Nami's existence.

Oda: Yes. In order to handle Nami as the heroine, what should I do...is what I started thinking from. Up until now I have drawn a number of scenes where they go into fights for their nakama, but after all, when all of them fight together is where the readers get roused up, and the story becomes the most orthodox and the most exciting.

-----Another thing that left an impression on me was that Luffy was about to retreat in order to protect East Blue. I felt the magnitude of East Blue that would make him go that far.

Oda: Around there, I was kind of saved by a scriptwriter. When it was pointed out that if it was Luffy, he'd do something like this, everyone naturally consented like, "Ah, that's true." For readers of the original work and for movie goers, it may feel unexpected, but I thought, to Luffy it must be the obvious action to take. It is probably proof of how spontaneously he is moving in the story.

-----About Kinjishi no Shiki, who appears as this time's enemy, from how long ago did you have the concept of this character? It seems that he is linked to the original work....

Oda: At first, it was really sort of just the name; I only had a faint image. I vaguely thought that Whitebeard and Roger aren't the only legendary pirates, and to leave it indistinct, to not figure it out is my technique. Because if you create that kind of gap, then it becomes an element you can use later. But still, even I didn't think that it'd take shape this quickly. But, since this time's story is directly related, I made good use of my special right to tamper with the main, original story; I think it became a good opportunity for me.

-----The rumor is that Naoto Takenaka, who plays Shiki's part, was Oda-sensei's designation.

Oda: With the director, I gave some serious thought to who we could have do the role. The names of many actors and voice actors were raised, and from those, who could portray the temper of the character that is Shiki. Who can joke around, but also has a cool roar of anger.... In the end, it was discussed that Takenaka-san might be the only one who could do it, and we made the offer. When he actually did it, he fit the part so well, I thought, "This man is a genius."

-----Not only strong and intimidating, Shiki also has a gag-like component, hasn't he become a character that is possible because of the wide range of Takenaka-san's acting.

Oda: In the end, it did get to the point where it was like, "Unless it's Takenaka-san, we can't do it." It shows how developed the character is, or rather that, this role can't be played unless you're very skilled. I visited the after recording location, and since I'm very particular about the gag scenes, I was allowed to put in a small request about how to do the timing. Then, with amazing adaptive power, he easy complied. The wideness of his acting ability really did surprise me. Pros are amazing, after all....

-----Earlier, you said "Unless I draw them myself...," in regards to the drawings of the animals, where did the inspiration for their designs come from?

Oda: To start with, the theme of "evolution" was set. The first thing I thought of was the setting of an island that humans rarely enter, with vegetation that quickens evolution, and animals that evolve as they steadily eat it. There are humans who have continuously thought, "I want to fly in the sky" and are on the verge of turning into birds, living there. The animals have been shot with a drug that increases viciousness, so I thought, if a bear then how a bear, if an alligator then how an alligator would evolve in order to become even stronger. Putting the strangest form possible in my mind, I drew animals that would be fun to see with your eyes. I wanted to show that this much thought was put into each and every animal to the other staff as well, so I gave all of them names. To show that this one and that one, they are all important characters.

-----Looking at the rough drawings it is certainly true that each and every one has a unique name. Did you give instructions to the animators for the movements of the animals as well?

Oda: I mostly left it up to them, but there are also a number that I gave instructions for. There aren't many recent anime, in which animals appear, and I heard that there are only a few animators that can draw the movements of animals. Since this is a work with a lot of animals, will it be alright in these circumstances...at one time, I became anxious. But Satou-san, the animation director, is an earnest studier, so I think he researched everything for this. They were moving quite admirably.

-----It was interesting how Franky remodeled the animals into bikes.

Oda: In the first rough drawings, I scribbled something like the highlights of each character as image drawings, but I think the time Franky looks the coolest is when he's a biker. As my image, there was the sight of him riding a great Harley-Davidson-like bike, and on top of wanting to draw that, the setting of STRONG WORLD was already determined, so I thought, there's no choice but to turn the animals into bikes. And furthermore, Franky is doing it because he wants to.

-----In Franky's setting, there are many pointlessly (?) funny parts. Like wearing a banana-shaped bazooka on his head....

Oda: You mean the setting where they're relaxing aboard the ship, right? I created that by imaging the spectacle of what everyone is doing onboard. Luffy and Ussop seemed like they'd be playing in the pool, Chopper was also playing with them, but he got out first and changed into a robe25. Then, he received some juice from Sanji and is drinking it. When I tried to imagine what Franky was doing in this sort of scene, "constructing a banana-bazooka" came to mind. But the meaning of wearing the "banana-bazooka" on his head, is unknown (laughs). He was probably trying to test something out. And that's when Shiki appears, I suppose.

-----Even those kinds of minute details became involved in creating this anime, but is there a chance for another opportunity like this?

Oda: I 100% decline. I'll never fall for this kind of trap again (laughs). Next time, I'd like to have someone more amazing involved. That's why for ONE PIECE movies from now on, I'm suggesting a pace of once every two years. And of course, I'd like for this work to become the first piece of evidence to prove that if you take the time to carefully work, then something great can be made.

-----This time there was a slightly longer interval from the last work.

Oda: That was because my scenario was late...or more like, I actually quit the first plot I thought up. Cleanly and completely. I changed everything to STRONG WORLD, and at that moment the postponement of the release was decided on. Since there was no way it can make it on time anymore....

-----Then there is a phantom story somewhere out there by Oda-sensei?

Oda: The title is Crystal Voyage Log, and to put it simply, it's a moving story. When I accepted doing the story for the movie, I was painfully aware of the feeling that everyone was expecting something deeply moving from me. So I tried to create something moving and to a certain degree, I succeeded, but somehow it just didn't do it for me. I thought why is that? Right then, I realized that this was the first time I was writing something that I wasn't writing because I wanted to. Normally, the moving stories in the volumes of the original work are born from the natural progression of the characters in the direction of a story I want to write, and I just sum up the production to finish it. And the readers let their tears flow for it. But this time, I created it with the intention of making the viewers cry. I had never made something that artificial before, and I also couldn't be satisfied with that. So, after all, I wanted to make something that I wanted to make. I didn't want to be put in the same group as those movies that just want to get the viewer to cry at any cost, that are so common in the Japanese movie industry these days. That sort of pride as a creator prevailed, and I apologized to the work staff. Even though the writing has progressed, please let me quit. From the setting of the world, I will cleanly fix this, so please wait for me just a little longer. There, the release postponement was decided. After that, I wrote focusing on my duty "for the shonen," and I honestly enjoyed writing it. Now, I think that stopping for a moment there was the right answer.

-----Holding both the positions of magazine serialization and supreme commander of all production must have been difficult, but looking back on your days involved in anime work, is there anything that you feel anew?

Oda: As could be expected, I thought that working in a group is very difficult. But, towards STRONG WORLD, I, once again, felt that it is a work that calls forth amazing miracles. Whether it's MisuChiru, or Konishi-san, or Takenaka-san, as a result of the members who got involved in this, all of the things that I had hoped for went through. Of course, there is also the fact that the producer worked really hard on this too, but still, situations where even if you try really hard, nothing can be done should arise, so the fact that everything went through is really a miracle. And, the reason that although I had to take breaks in the JUMP serialization for this work, the editor-in-chief went as far as to give me his cooperation is that the original work was successfully escalating in excitement, and that excitement is there because the fans are excellently following the story.... It's a miracle that the serialization happened to hit that point of the story with that timing, and I don't think that there'll ever be something like this again; it's not something that you can calculate yourself and do. That's why I wonder just how lucky this movie is. When I watched the finished picture, it has indeed, turned out to be something great, at this point it's pretty frightening. And to the staff who worked on this, I'm also really grateful.

-----This time, the pre-sale specials and things are extravagant, but it seems like doing all the drawings that will used for those, just increases the amount of work you are made to do... (laughs).

Oda: Well for that, I can only curse my own situation, but it's something I volunteered myself for, saying, "I'll do it." I was shown various pre-sale specials that had been prepared beforehand, but when I first checked over the samples, the talk turned to, "Will the customers really want this?" By thinking of the customers' feelings and charging in like that, there was no choice but for me help come up with ideas too.... So I had shops and such checked out, and the things we came up with that could be made comparatively easily and cutely were tin badges and pens. When we had the meeting to figure out how to do their designs, at first we were going to use pictures we already had but...then the discussion turned into, "But wouldn't everyone be happier, after all, if I were to draw new pictures for this?" Even as I was thinking, why would I volunteer myself for this when it's only going to increase my workload again, I started getting the feeling that I had to do everything that I was capable of doing. This is something that can't be stopped, even by me (laughs).

-----In addition to that, this time, you even did the drawings for the comic that would be distributed at no charge as the extra volume or the theater visitor special....

Oda: The manga, I was ordered by the editorial department to write it (laughs). I thought, don't say such an unreasonable thing, but they said they'd give me a week's break for it, so I thought there's no choice but to do it if they were willing to go that far. But then, when it came to that, I started thinking about the feelings of the JUMP readers this time. The readers are not all people who will come to see the movie without fail. So, there was no way that I could write a manga that only the people who watch the movie can enjoy. Then, I thought that I have to write an extra volume that would make all the ONE PIECE fans happy. Because of that, my schedule got even more difficult, but I think that something good came out from it.

-----It seems that extra volume depicts Shiki's past or something similar.

Oda: By writing that extra volume, I get the feeling that even I came to really understand the character of Shiki well. It's kind of strange saying this after the movie was done, but after the plot was finished, I thought to myself again, "So he was that kind of guy, huh." I'm writing Shiki's past, but I'm making sure it's properly continued to the movie, and as an introduction to the character of Shiki, I think the content might be pretty interesting. By writing what the characters, that the fans all know, were doing 20 years ago, I wonder if it was able to become something that can make the fans say that they are pleased. It took time, but my feeling after finishing it is fulfilled.

-----And lastly, please give a message to all the ONE PIECE fans that came to the theater.

Oda: In any case, thank you very much for coming to the theater. Thanks to the anime work staff, something really good was made. If you watched this movie and thought it was interesting, then please, by all means, send a fan letter to the anime staff. Thank you very much!

source >>disini<< (http://mangahelpers.com/forums/showpost.php?p=1713472&postcount=234)

setsustark
17-12-2009, 11:40 AM
dopost, must be deleted

uj4n
17-12-2009, 12:29 PM
haha,, keluar juga teriakan sakit luffy.. ntar abis teriak ini. ia semangat lagi kan.. tp ada yg kurang makanannya ngak ada..

jirachi
17-12-2009, 12:38 PM
moga-moga di chapter depan dijelasin klo teriakan luffy itu haki nya...:hehe:
dan banyak keroco-keroco bergelimpangan:haha:

btw di flash back ace, ace belain bokap nya juga...
jadi sebener nya ace tuh sayang sekaligus kecewa ma roger :nangis:

Gw rasa ace pengen tau gimana pendapat orang tentang roger... eh ternyata orang2 malah membeci dia (sepertinya orang2 tersebut bukan pirate)... malah di hajar tuh orang2 ama dia :cambuk:

Akhir perang ini gimana ya :???: WB pirate sepertinya terdesak..untuk memenangi perang sepertinya gak mungkin, kemungkinan perang ini diakhiri dengan kaburnya para tokoh2 utama kecuali WB yang IMO akan mengorbankan nyawanya :nangis:

rampeg
17-12-2009, 01:14 PM
:lol: akhirnya WB Pirates KO Juga :hahai:

tapi chapter minggu depan kek nya HAKKI si Luffy bisa keluar neh (ngarep)

AYO LUFFY BERSERK :onfire: :onfire:

komplekso
17-12-2009, 01:33 PM
^
luffy bs ngeluarin haki...ane jg ngarep tuh...andai aja ada makanan enak di MF pasti luffy bisa make haki dgn mudah :hahai: (kali aja gitu :piss:)

c'mon luffy kick some As*:hero:

rampeg
17-12-2009, 01:37 PM
ato jangan2 pas udah nggak berkutik banget RA nya Dragon dateng :hero: pasti bakalan EPIC abissss :top:

dikirssj
17-12-2009, 04:03 PM
duh...bingung ni mo ngomong apa??? memang T.O.P B.A.N.G.E.E.E.E.E.E.E.E.T........chapter this month....One Piece!!!!!

spinx04
17-12-2009, 04:05 PM
Wah, sayang juga Marco terlalu panik sehingga kena tembak Kizaru. :sigh: Jozu juga udah kena beku. Gak tau deh apa dia bisa pecahin esnya apa enggak. :ngacir:
kayaknya biarpun kena serangan marco bisa sembuh lagi, dia kan phonix:onion-86: kalo joz, kayaknya udah pasti bisa revive, mana bisa intan di bekuin, sia-sia:yareyare:

kalo dah gini kayaknya teori time skip di OP bakal terjadi

Jadi inget ma time skipnya Dragon Ball (Asal Luffy gak ikut2 goku aja, abis time skip tiba2 dah punya momongan) :hot:
sepertinya nggak deh, terlalu rancu n kesannya di paksakan kalo time skip, kan one piece lagi hot2 nya, mana diizinin sama pimpinan redaksinya tux tamatin, kalo perlu mohon2:onegai:. lagi pula oda belum jelasin tujuan lokasi dicampakkannya kru luffi yang lain kan:rokok:

Kl CrocoBoy kan udah berpihak ama luffy (walaupun cuman diperang ini doank) :hahai:
tapi kl Aokiji Ama Mihawk menurut gw kecil banget kemungkinan untuk mendukung luffy :piss:
kalo aokiji sih aq setuju karena prinsip keadilannya keras banget, sampe sahabatnya sendiri di bunuh. kalo mihawk masih mungkin, soalnya dia niatnya kan cuma mw bertarung sama WB, kalo WBnya udah ga berdaya mah...:yareyare: lagi pula mihawk ga pernah perduli sama pemerintah dunia:rokok:

kayakna gak deh...
IMO, itu teriakan penambah semangat luffy doank....
tanda Luffy is back :hero:
yup, gara2 pirate lain ngeliat luffy yang udah sekarat hampir mati masih semangat, pasti moral pirate yang lait naik juga 120% (hiperbola:tampan:)

Gw rasa ace pengen tau gimana pendapat orang tentang roger... eh ternyata orang2 malah membeci dia (sepertinya orang2 tersebut bukan pirate)... malah di hajar tuh orang2 ama dia :cambuk:
gimanapun bencinya dia sama ayah ga pernah dilihatnya, dia masih tetap ingat pesan ibunya bahwa dia harus bangga menjadi anak roger:fufufu:

:lol: akhirnya WB Pirates KO Juga :hahai:

tapi chapter minggu depan kek nya HAKKI si Luffy bisa keluar neh (ngarep)

AYO LUFFY BERSERK :onfire: :onfire:
udah pasti performance luffy keren banget nanti, ga sabar pingin liat:aghh:

ato jangan2 pas udah nggak berkutik banget RA nya Dragon dateng :hero: pasti bakalan EPIC abissss :top:
munurut instingku, ragor ga mungkin datang deh:piss:

eXcImEr
17-12-2009, 04:08 PM

kalo si aokiji sama smoker mungkin, barangkali setelah kenyataan soal sejarah yang hilang terungkap, tokoh2 AL tersebut bakal kudeta sama pemerintah dunia

Mrz
17-12-2009, 04:12 PM
Gw dari minggu2 kemaren nungguin ch 0 keluar lagi :swt: tapi sampe sekarang belum keluar2 lagi :shock1:, apa ch 0 gak akan ada terusannya lagi ya :gaswat:

Krizalids
17-12-2009, 04:51 PM
Gw dari minggu2 kemaren nungguin ch 0 keluar lagi :swt: tapi sampe sekarang belum keluar2 lagi :shock1:, apa ch 0 gak akan ada terusannya lagi ya :gaswat:
Chapter 0 tu ya cuma satu chapter itu doank :swt:
Tdnya dikira di Vol. 0 (yg dibagikan eksklusif waktu pemutaran Movie Strong World) ada lanjutannya, ternyata tidak tuh :panda:

venk
17-12-2009, 04:54 PM

Bukannya chapter 0 itu cuman one shot chapter ?
pengantar untuk masuk ke movie 10 kemaren.

Kan ga lucu toh tau-tau bajak laut seperti shiki nongol dengan secret mission punya dia di ntuh movie. Apalagi dia punya hubungan dekat ma Gol D Roger, bukan sekedar pirates abal-abal yang biasa numpang nongol di movie-movie one piece

Mrz
17-12-2009, 05:20 PM
Gw kira itu sama kaya ch reguler yang keluar per minggu (minimal per bulan) :panda:
tak taunya :sedih:

fearthemarch
17-12-2009, 06:18 PM
Keknya chapter 0 tu cuma satu chapter awal dari volume 0, dan volume 0 tu isinya kayak movie yang baru. hmm, gak tau juga ding..

yang jelas ini endingnya menarik, yang chapter kemaren lumayan adem dan gak bikin penasaran sih. eh, minggu depan oda gak libur alias tetep ada relase chapter baru kan? gak libur kan? gaaaaaak breeeeeaaak kaaaaan? jangan deh..

mugiwara_gambo
17-12-2009, 06:34 PM
KAYAKNYA stelah nemuin one piece lufi mungkin kondisinya hampir mati. soalny ii tubuhnya sudah sampai pada titk batas kyk roger ulu setelah nemuin one piece lalu kondisinya memburuk

shubenz
17-12-2009, 06:36 PM
Wah, pada ngarap si Luffi bisa haki, kan mempannya ama keronco2 doang :stw:
emang sejauh ini yang haki nya setipe ama luffy siapa aja? :???:
Setau gw baru raylieght aja.

BTW kata one manga minggu depan ga ada relase, national holiday :swt:
ternyata libur ada juga dampak negatifnya...

Krizalids
17-12-2009, 06:50 PM
Next week libur (WSJ, so no OP, Naruto, etc) :sepi:
Trus ada lagi next weeknya...
Bis itu libur lagi :dead:

mugiwara_gambo
17-12-2009, 07:03 PM
ya mmang op next week libur . waktu lagi seru seru nya

Lord_scum
17-12-2009, 07:17 PM
our little baby is back with a little inject of vigour hormones...
i'm sure he will make a hurricane:hehe:

CY_T_Anezaki
17-12-2009, 07:23 PM
Si WB makin lama makin memprihatinkan

Itu bener si marco terluka ditembak kizaru ? bukannya bisa sembuh lg ?

spinx04
17-12-2009, 07:26 PM
kalo si aokiji sama smoker mungkin, barangkali setelah kenyataan soal sejarah yang hilang terungkap, tokoh2 AL tersebut bakal kudeta sama pemerintah dunia
yaaah.., kalo nunggu the true history terungkap kayaknya kelamaan, poneglyph yang ditemukan sama robin aja baru beberapa buah:hot:. tapi jika seandainya mereka udah tau, kemungkinan mereka kudeta sepertinya berpeluang besar, tapi bukan berarti mereka membela pirate, lebih tepatnya ga akan pernah:fufufu:

Next week libur (WSJ, so no OP, Naruto, etc) :sepi:
Trus ada lagi next weeknya...
Bis itu libur lagi :dead:

ya mmang op next week libur . waktu lagi seru seru nya
ah, yang benar!:kaget:tiiidaaaaaakkk......!!!!:lempar::lemp ar:.....:stress:

venk
17-12-2009, 07:27 PM
Wah, pada ngarap si Luffi bisa haki, kan mempannya ama keronco2 doang :stw:
emang sejauh ini yang haki nya setipe ama luffy siapa aja? :???:
Setau gw baru raylieght aja.

BTW kata one manga minggu depan ga ada relase, national holiday :swt:
ternyata libur ada juga dampak negatifnya...

Haki Luffy aktif , serangan luffy bisa kena ke logia user macam Aokiji.

Gw menunggu2 saat luffy membuat shock kizaru seperti ini :

http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/00000279/16.jpg

gw pengen liat kizaru nelen kata2nya yang sempet bilang luffy cuman punya guts doank, tapi ga punya power

spinx04
17-12-2009, 07:38 PM

:puff:WUAHAHAHAHAHA.....ga bisa bayangin gimana kalo muka kizaru yang cem om2 pemalas jadi gitu!:lol::lol:

gw pengen liat kizaru nelen kata2nya yang sempet bilang luffy cuman punya guts doank, tapi ga punya power
iya nih! menjijikkan kali ngeliat si sombong kizaru! mentang-mentang logia n ga bisa di pukul!:voodoo:

Marx_Saint
17-12-2009, 07:39 PM
Baru baca chapter minggu ini,

WB's Main Power kalah oleh Admiral... :swt:

belum kalah total cuma posisi sementara dipegang Marine... :haha:

Next Week libur? :???:

seperti biasa Oda-Sensei mengambil moment yang tepat sekali... :swt: :lol:

puasa dua minggu dulu, semoga next chapter bisa diperlihatkan kemampuan Luffy... :top:

^^

xEdo
17-12-2009, 07:42 PM
Hore Hore Libur nasional kurang ajar :ngeselin:
tp gpp lah biar para komikus punya waktu sama keluarga nya sendiri on chrismast
:th_094_02::th_094_03::th_094_04:

Marx_Saint
17-12-2009, 07:44 PM
Scanlation release lagi sewaktu tahun baru atau minggu depannya? :???:

waktunya pas sekali... :swt: :top:

^^

FamKZ
17-12-2009, 07:54 PM
Keadaan'a makin memburuk buat Pirate ya
dan seperti'a hampir semua orang tdk menyangka Oda memutuskan untuk membuat Luffy beraksi lagi secepat ini

2 komandan divisi dalam keadaan tdk bagus ?? oh c'mon
Df joz akan menolong'a dan entahlah buat marco

WB wajib minta disuntik hormon ama Iva juga
dengan kondisi yang makin parah, kematian'a cuma menunggu waktu
so lebih baik mati dengan mengerahkan segala kekuatannya untuk menggila di MarineFord seperti yang dilakukan Luffy

Flash back Ace dan kata2 dia tiba2 merasa ingin hidup bisa digambarkan dengan baik dan menyentuh:top:
dan somehow, gw mulai meliat Garp kembali ragu dengan keputusan'a tetap menjalankan misi marine
gw yakin Garp akan berkhianat dari marine atau dgn kata lain membantu membiarkan Pirate menyelamatkan ace
i've no pity for pirates but family is different:blink:

terakhir....momen yg gw nantikan tiba
time for Houshoku haki:onfire:

Si WB makin lama makin memprihatinkan

Itu bener si marco terluka ditembak kizaru ? bukannya bisa sembuh lg ?
Df marco tetaplah Zoan bukan Logia
jadi kemungkinan yg msk akal adalah selama marco tdk mengubah status wujud'a kedalam bentuk Zoan mode dia akan menerima damage seperti hal'a logia user yang jg akn tersentuh tubuh'a dlm tdk status siaga satu mengubah wujud'a ke dalam bentuk df'a

Haki Luffy aktif , serangan luffy bisa kena ke logia user macam Aokiji.

Setuju:hihi:
gw mau liat setidak'a walaupun msh kecil untuk mengalahkan admiral saat ini
namun dengan kondisi sekarang, luffy bisa membuat kacamata kizaru pecah atau tampang ngeselin akainu terdapat darah keluar dari mulut atau hidung:lol:

oh ya, mungkin karena itu jg lah luffy bilang ke iva "...give me the power to fight..."

kucinglistrik
17-12-2009, 08:05 PM
wah ay penasaran sama teriakan luffy di halaman terakhir itu....
itu kerna kesakitan di suntikin hormon ama si iva chan apa kerna dia mau ngabangkitn semangatnya sendiri.... :???:

btw, apa bener tuh minggu depan libur? :???:
siyal.... :swt:
semakin penasaran.... :onfire:

Yanto_tn
17-12-2009, 08:17 PM
IMO
1. aku percaya marco bakal bisa memulihkan diri, kan Phoenix.
2. WB masih belum benar2 ngeluarin semua kemamapuannya, soalnya masa WB yang legendaris belum benar2 bisa unjuk gigi. :)
3. Garp akan membantu Luffy. Blood relation ga mungkin dilupakan. walau Garp suka menyiksa luffy yang masih kecil sih (Kakek yang kejam).

kenichi
17-12-2009, 08:19 PM
Denger2 OP568 dah keluar kk,

ada serper lokal gak?
gak sabar, mana besok taun baru.
met taun baru semuaaaa...

shubenz
17-12-2009, 09:34 PM

Iya sih, gw pengen liat juga, tapi klo menurut gw sebaiknya Luffy jangan menang dulu ama para admiral, cukup nyelamatin ace aja, trus kabur.

Soalnya para admiral itu kan bagai orang terkuat disana, klo luffy udah bisa ngalahin admiral artinya dia udah jadi salah satu bajak laut terkuat > raja bajak laut > TAMAT
TIDAKK!!!!:panik:

drake7
17-12-2009, 10:07 PM
^
WB sama shanks bertahun2 jadi bajak laut tetep ga bisa menyamai prestasi Roger tuh.
Become a king is not the same by being the strongest alive.

ichimaru
17-12-2009, 10:22 PM
jantung opa WB kembali bermasalah gara2 lupa check up sama suster2 :D

komplekso
17-12-2009, 11:36 PM
tapi keknya luffy bs make haki di next capter msh kecil, kalo keluar secara tdk sengaja itu mungkin aja dan abis itu gak bisa lagi, secara kalo dia bisa make haki sekarang ya jd gak asik lagi keknya jadi instan aja gitu....tapi gw yakin yg namanya main chara pasti gak akan dibikin cupu2 bgt karena kunci borgol ace kan luffy yg megang...jd nanti pasti luffy yg bkl bebasain ace kun.

teriakkan nya luffy itu bisa menambah semangat para WB pirate jg (mudah2an)

gw terharu :terharu: bgt liat ace yg ngerasa "JOY" karena liat rekan2 dan adek nya dtg bwt nyelametin dia...:sedih: jadi inget pas arc EL waktu nyelametin robin...
robin yg gak mau diselametin akhirnya jg teriak..."please save me" trus kru SH pada berdiri kaya :onion-86: keren bgt

ace don't give up on them, cuz they would NEVER GIVE UP on you :matabelo:

spinx04
17-12-2009, 11:38 PM
Iya sih, gw pengen liat juga, tapi klo menurut gw sebaiknya Luffy jangan menang dulu ama para admiral, cukup nyelamatin ace aja, trus kabur.

Soalnya para admiral itu kan bagai orang terkuat disana, klo luffy udah bisa ngalahin admiral artinya dia udah jadi salah satu bajak laut terkuat > raja bajak laut > TAMAT
TIDAKK!!!!:panik:
sepertinya memang lebih baik misi utamanya nyelamatin ace sukses dulu (mungkin luffy pake gear 2 tux gerak super-super cepat trus bawa lari ace trus lari cepet2 sampe2 kizaru pun ga smpat berkutik:fufufu:). masalahnya setelah misi tercapai para pirate yang datang bertempur gimana cara kaburnya?:???: jangan bilang WB ngorbanin diri!!:sedih::hiks:
nb: kalo ceritanya gini terus, aq ga maw one piece tamat secepat itu, sampe 100 jilid pun mau aq ikutin

^
WB sama shanks bertahun2 jadi bajak laut tetep ga bisa menyamai prestasi Roger tuh.
Become a king is not the same by being the strongest alive.
yap, bagian itu setuju. Tapi tanpa kekuatan sejati seorang pirate ga akan diakui sama pirate lainnya sebagai raja:onion-86:. Yang jelas tetap aja luffy harus bisa menghadapi admiral level tux bisa jadi raja. Tapi kharisma luffy udah cukup memadai untuk membuat orang mengikutinya...

jantung opa WB kembali bermasalah gara2 lupa check up sama suster2 :D
sebelum bertarung WB menolak tux diperiksa:unyil:, dia ga mau terlihat menyedihkan di hadapan anak-anaknya (wuih, cool WB!) yang bisa menjatuhkan moral tempur mereka, terlebih di depan marine, :terharu:

ojankun
17-12-2009, 11:43 PM
hakinya luffy meledak. trus scr ga sengaja ngeluarin jurus baru kali, gear 4th kalee ^_^

jabun
18-12-2009, 12:04 AM
ini tangannya luffy atau Ivankov ya atau tangan luffy yang penuh darah? setelah ivan masukin vigor nih di page 15 chap 568
http://img187.imageshack.us/img187/2825/17169084.jpg
kalo itu tangannya luffy berarti bakal jadi ngeri nih kekuatan luffy jadinya:hahai::hahai::hahai:

Attega
18-12-2009, 12:11 AM
itu tangannya Iva pas mau nyuntik Hormone:swt: liat aja bentuknya kan mirip jarum suntik gitu:hehe: kalo diperhatiin baik2 kelihatan kok kalo itu tgn Iva:swt:

sniperoman
18-12-2009, 12:12 AM
itu tangan si ivankov abis nyuntik si luffy...

komplekso
18-12-2009, 12:14 AM
ini tangannya luffy atau Ivankov ya atau tangan luffy yang penuh darah? setelah ivan masukin vigor nih di page 15 chap 568
http://img187.imageshack.us/img187/2825/17169084.jpg
kalo itu tangannya luffy berarti bakal jadi ngeri nih kekuatan luffy jadinya:hahai::hahai::hahai:

itu tgn ivan gan, bentuknya kek gitu klo mo bwt inject hormones....tapi ngeri jg disuntik make lima jari :takut:

jabun
18-12-2009, 02:03 AM
hahaha:boong:, kirain tanganya Ivan bro, coz tangannya ivan kan nggak mungkin sekurus itu tuh, :hahai:...
kuat berapa lama ya luffy setelah di suntik Vigor gitu ma Ivan, jangan2 baru nglawan satu Admiral aja dah keok:hot:, apalagi masih ada grandpa disisi Ace...:piss:

Marx_Saint
18-12-2009, 02:16 AM
WB wajib minta disuntik hormon ama Iva juga
dengan kondisi yang makin parah, kematian'a cuma menunggu waktu
so lebih baik mati dengan mengerahkan segala kekuatannya untuk menggila di MarineFord seperti yang dilakukan Luffy

terakhir....momen yg gw nantikan tiba
time for Houshoku haki:onfire:

Df marco tetaplah Zoan bukan Logia
jadi kemungkinan yg msk akal adalah selama marco tdk mengubah status wujud'a kedalam bentuk Zoan mode dia akan menerima damage seperti hal'a logia user yang jg akn tersentuh tubuh'a dlm tdk status siaga satu mengubah wujud'a ke dalam bentuk df'a

Setuju:hihi:
gw mau liat setidak'a walaupun msh kecil untuk mengalahkan admiral saat ini
namun dengan kondisi sekarang, luffy bisa membuat kacamata kizaru pecah atau tampang ngeselin akainu terdapat darah keluar dari mulut atau hidung:lol:

oh ya, mungkin karena itu jg lah luffy bilang ke iva "...give me the power to fight..."

Kalau WB disuntik hormon oleh Iva, bukannya darahnya makin keluar... :hahai:

Kalau menurut saya sih, karena pikirannya langsung fokus ke WB, Kizaru langsung menyerang dengan Haki, sehingga Marco tidak mengantisipasi serangan itu... :awas:

Wuuiiihhh, Kizaru dan Akainu jadi sasaran kagetnya ketika Luffy mengeluarkan Haoushoku Haki... :haha:

as expected from bro FamKZ... :hihi:

tapi keknya luffy bs make haki di next capter msh kecil, kalo keluar secara tdk sengaja itu mungkin aja dan abis itu gak bisa lagi, secara kalo dia bisa make haki sekarang ya jd gak asik lagi keknya jadi instan aja gitu....tapi gw yakin yg namanya main chara pasti gak akan dibikin cupu2 bgt karena kunci borgol ace kan luffy yg megang...jd nanti pasti luffy yg bkl bebasain ace kun.

teriakkan nya luffy itu bisa menambah semangat para WB pirate jg (mudah2an)

gw terharu :terharu: bgt liat ace yg ngerasa "JOY" karena liat rekan2 dan adek nya dtg bwt nyelametin dia...:sedih: jadi inget pas arc EL waktu nyelametin robin...
robin yg gak mau diselametin akhirnya jg teriak..."please save me" trus kru SH pada berdiri kaya :onion-86: keren bgt

ace don't give up on them, cuz they would NEVER GIVE UP on you :matabelo:

Memang kemungkinan next chapter Luffy langsung mengeluarkan Haoushoku Haki sangat kecil, paling tidak ada momentum yang benar-benar dapat ketika Luffy mengeluarkannya... :piss:

Paling-paling juga keluar setelah Luffy berteriak, seperti di Amazon Lily dan ID... :haha:

^^

ojankun
18-12-2009, 04:45 AM
minggu dpn WSJ-nya libur, nunggu chapter baru taun depan dah..

danaraja
18-12-2009, 05:22 AM
ho oh, 2 minggu malahan keknya, natal ma taon baru

Golden Week

eXcImEr
18-12-2009, 05:22 AM
yah, gak bisa lihat aksi luffy saat mulai mengamuk deh minggu depan :sedih:

abdeeworld
18-12-2009, 07:15 AM
karang scene wat boa ama kuma mulai berkurang yah....
gw pengen tau, gimana tindakan boa ama kuma aja...
kok perasaan gw, kuma bakal memihak k kubu pirate yah....
meski kuma uda d cuci otak, bisa aja kan ingatan kuma balik, contohnya aja cindy yang ada di moria arc, meski bukan pemilik bayangan asli tapi tubuhnya secara bertahap melakukan penolakan.....

Red_Haired
18-12-2009, 07:38 AM
Baru baca chapter minggu ini,

WB's Main Power kalah oleh Admiral... :swt:

belum kalah total cuma posisi sementara dipegang Marine... :haha:

^^

Aih, Admiral unggul kan gara2 WB kambuh sakit di jantungnya gara2 ditusuk Squad dodol, trus juga karena faktor usia, nah si Akainu memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang WB, pengecut!

Marco kena laser Kizeru karena mencoba menolong WB, jadinya dia membalikkan badannya ke arah WB, dan Kizeru menyerang dari belakang.

Jozu, terkena esnya Aokiji gara2 khawatir terhadap Marco dan WB, sehingga perhatiannya terpecah. :piss:

leonardaus
18-12-2009, 08:33 AM
Waduh mau libur padahal Ace ma Luffy dah mulai panas :ngeselin:

wantek
18-12-2009, 08:48 AM
ga sabaran baca lanjutannya neh, lama2 luffi make haki juga kale ya?

kejayuan
18-12-2009, 09:09 AM
Comment untuk Chapter 568:
http://img3.uploadhouse.com/fileuploads/4972/4972721e4e250f721c23f966906b63996a19817.jpg
Akhirnya Ivankov ngebantu lufy biar pulih lagi..
http://img6.uploadhouse.com/fileuploads/4972/497272300f466df4ad73c5e8d0a588bfa37be84.jpg
Luffy pun kembali bersemangat
http://img4.uploadhouse.com/fileuploads/4972/49727246f87bec5c57832a9e0a62b4d7cade910.jpg
WB sekarat
Minggu depan gimana nih.. makin seru aja

mr_ark
18-12-2009, 09:43 AM
One Piece chapter 568 Bahasa Indonesia [OPS]

http://static.mangahelpers.com/manga-thumbnails/66879/1.png http://static.mangahelpers.com/manga-thumbnails/66879/2.png http://static.mangahelpers.com/manga-thumbnails/66879/3.png
One Piece 568 (http://mangahelpers.com/s/ops/details/66879)

mirror@imzupload: OP_568_Indo_OPS_.rar - 3.6 Mb (http://imzupload.com/g0g8xgtqzn43/OP_568_Indo_OPS_.rar.html)

:idws: http://www.indowebster.com/OP_568_Indo_OPS_.html

komplekso
18-12-2009, 11:34 AM
Aih, Admiral unggul kan gara2 WB kambuh sakit di jantungnya gara2 ditusuk Squad dodol, trus juga karena faktor usia, nah si Akainu memanfaatkan kesempatan itu untuk menyerang WB, pengecut!

Marco kena laser Kizeru karena mencoba menolong WB, jadinya dia membalikkan badannya ke arah WB, dan Kizeru menyerang dari belakang.

Jozu, terkena esnya Aokiji gara2 khawatir terhadap Marco dan WB, sehingga perhatiannya terpecah. :piss:

setuju gan, tapi ya emang bgt mereka mungkin justru makin seneng klo lwn2nya ud cidera jd kemungkinan untuk menang tu lebih besar, mudah2an next capter gak bkn panik kek gini lg....:piss:

in Oda we trust

haryo
18-12-2009, 12:30 PM
kalo menurut wa si si luffy bakal megang peran penting wong dia yang megang kunci borgol ace pasti ada scene dimana dia kaish kunci itu buat bebaskan rantai ikatan buat para buah iblis tsb tapi bisa juga tempat platform ace berdiri ama sengoku diancurkan baru diselamatkan si acenya tapi saya rasa oda sensei pasti punya alasan buat luffy yang megang kunci borgol si ace.

dan saya perkirakan buggy juga ada peran penting disini buktinya mr 1 dan mr 3 aja tidak dikasih liat perannya disini malah sibuggy yg tahanan impel down lantai 1 malah berbuat banyak soalnya mungkin dari awal komik onepiece dimulai antagonis pertama kan sibuggy yang karakternya unik dan slah satu anakbuat raja bajak laut juga dan teman shank orang yang dikagumin luffy.

untuk chapter 568 ini kayanya udah keliatan siluffy bangkit kembali deh biar di scene terakhir si iva chan senyum tapi pas dia injec siluffy dia bilang lakukan yang menurutmu benar artinya dia menyetujui rencana luffykan,tapi itu jusat may opinion wait for 2 week for oda sensei great story again,what happen to luffy:hehe::cinta:

untuk kasus marco dan jozu saya rasa mereka lom kalah kok cuma kurang siaga sehingga
sehingga terkena serangan admiral sedangkan si wb karena penyakit dia dan usia tapi saya rasa itu nda ngaruh soalnya scene terakhir wb masih berdiri dlam keadaan sadar dan masih bisa bertempur kayanya :hehe:

FamKZ
18-12-2009, 01:58 PM
karang scene wat boa ama kuma mulai berkurang yah....
gw pengen tau, gimana tindakan boa ama kuma aja...
kok perasaan gw, kuma bakal memihak k kubu pirate yah....
meski kuma uda d cuci otak, bisa aja kan ingatan kuma balik, contohnya aja cindy yang ada di moria arc, meski bukan pemilik bayangan asli tapi tubuhnya secara bertahap melakukan penolakan.....
Gw melihat gak ada hal yang aneh, soal'a dipeperangan ini kan sangat byk nama" besar so dengan panel yang terbatas berarti kemunculan tokoh" yang bro sebut semakin jarang bukan hal yang aneh
tapi gw yakin lah nanti juga kebagian panel apalagi mereka kan shichibukai dan peran boa ke luffy juga gak kecil

Kok pengecut ?
apa dalam peperangan mesti bertarung dalam keadaan fair ?
justru inilah seni dari peperangan, faktor" tertentu bisa membuat keadaan berbalik dan logis buat menyerang lawan walaupun lawan dlm kondisi tdk fit
seandai'a Akainu malah ngasih obat ke WB atau nge-gendong WB ke rumah sakit justru yang aneh:lol:

secara kalo dia bisa make haki sekarang ya jd gak asik lagi keknya jadi instan aja gitu....
Instan ? menurut gw sih tidak...
yang jadi persoalan beberapa orang salah menafsirkan makna Haki
jangan menginterpretasi haki merupakan teknik seperti teknik2 bertarung lainnya
maksud gw, haki merupakan ambition/spirit/etc
scene terakhir gw sangat yakin itu merupakan teriakan ambisi luffy untuk bangkit menyelamatkan ace
so seandai'a dan gw sih yakin nanti luffy menggunakan haki'a maka saat itu luffy dalam keadaan tdk sadar bahwa dia telah menggunakan haki
dan ini menurut gw bukan hal yang instant karena proses yang dijalanin luffy untuk menyelamtkan ace telah menguras emosi dan semangat kan

Kalau menurut saya sih, karena pikirannya langsung fokus ke WB, Kizaru langsung menyerang dengan Haki, sehingga Marco tidak mengantisipasi serangan itu... :awas:

ng-paling juga keluar setelah Luffy berteriak, seperti di Amazon Lily dan ID... :haha:

^^
Hmm...serangan kizaru tsb adalah haki ya
well gw sih berpendapat lain
klo serangan jarak jauh seperti itu bisa diberikan haki so kenapa tdk dari awal saja kizaru menembak dengan haki saat bertarung dengan marco diawal2 ?

sepertinya memang lebih baik misi utamanya nyelamatin ace sukses dulu (mungkin luffy pake gear 2 tux gerak super-super cepat trus bawa lari ace trus lari cepet2 sampe2 kizaru pun ga smpat berkutik:fufufu:). masalahnya setelah misi tercapai para pirate yang datang bertempur gimana cara kaburnya?:???: jangan bilang WB ngorbanin diri!!:sedih::hiks:

lah bukannya sedari awal misinya cuma satu bro ????
misinya cuma menyelamatkan ace...hanya itu lho:siul:
dan justru klo luffy menyelamatkan ace tanpa ada yg menghalangi maka akan jadi lucu
masih ada Sengoku disamping ace
dan entah kenapa orang" jadi ketakutan apabila luffy berhadapan lagi dgn admiral ??
apabila admiral menghalangi luffy, memang'a harus mengalahkan mereka ??
gw rasa tdk perlu,
cukup membuat mereka menderita damage seperti yg dilakukan marco dan joz
dan pasti'a luffy blom bisa mengalahkan admiral
Oda gw yakin paham betul apa yg bisa dilakukan luffy saat ini

IMHO

Marx_Saint
18-12-2009, 02:17 PM
Hmm...serangan kizaru tsb adalah haki ya
well gw sih berpendapat lain
klo serangan jarak jauh seperti itu bisa diberikan haki so kenapa tdk dari awal saja kizaru menembak dengan haki saat bertarung dengan marco diawal2 ?

IMHO

Berarti dalam kondisi biasa, Marco bisa saja dikalahkan dengan menembak sinar saja oleh Kizaru? :???:

lalu ketika Zoan mode yang dibilang akan terus bangkit biarpun diserang dengan cara apapun, maka sinar Kizaru tidak berpengaruh...

tapi ketika awal-awal saat Marco melindungi WB dan menjatuhkan Kizaru, itu memakai Haki kan?

salah satu kelemahan Logia..

jadi agak bingung...

karena ini perang maka banyak sekali yang tidak difokuskan, sekalinya ada peristiwa, mau prediksi jadi susah, kurang info-nya... :nangis:

^^

anti
18-12-2009, 02:29 PM
masih pake tag spoiler :???:
sesama old man ngatain old man :lol:
ah luffy marah + sedih.. 2 perasaan yg bercampur baur dg kuatnya :nangis:

ace ternyata pas msh kecil pny pikiran kekgt :nangis: pantes lah dy pgn mati aj :madesu:

Marx_Saint
18-12-2009, 02:32 PM
@anti

tidak koq sis, cuma untuk pribadi saja... :lol:

yhh, namanya juga sewaktu kecil tidak tahu tentang orang tuanya, wajar kalau Ace menanyakan bagaimana orang tuanya dimata orang lain...

ehh, dikasih jawaban seperti itu, jadinya berpikir untuk apa dia dilahirkan... :nangis:

tapi sudah ada keluarga yang menerima dia apa adanya... :top:

^^

eXcImEr
18-12-2009, 02:35 PM
kok masih pake spoiler sih, kan scanlation dah keluar :???:
dada opa WB hangus :panik:, sayang untuk melihat luffy beraksi lama banget liburnya :swt:
pengen lihat kizaru dihajar luffy :onfire:, sayang pemilik buah pika2 itu kizaru
harusnya orang yang lebih berkharisma layaknya cahaya...

FamKZ
18-12-2009, 02:46 PM
Berarti dalam kondisi biasa, Marco bisa saja dikalahkan dengan menembak sinar saja oleh Kizaru? :???:

lalu ketika Zoan mode yang dibilang akan terus bangkit biarpun diserang dengan cara apapun, maka sinar Kizaru tidak berpengaruh...

tapi ketika awal-awal saat Marco melindungi WB dan menjatuhkan Kizaru, itu memakai Haki kan?

salah satu kelemahan Logia..

jadi agak bingung...

karena ini perang maka banyak sekali yang tidak difokuskan, sekalinya ada peristiwa, mau prediksi jadi susah, kurang info-nya... :nangis:

^^
Menurut saya sih begitu bro hehehe

selama Marco tdk mengubah status tubuh'a jadi zoan mode
dia bisa terkena serangan fisik

sama hal'a apakah pell bisa terbang tanpa mengubah status tubuh'a jadi zoan ??
yang membuat marco seperti logia kan karena sifat zoan'a
yah walaupun semua masih spekulasi dari meliat2 sample kejadian, pengguna df lain dan bagaimana cara kerja df plus haki

IMHO

kok masih pake spoiler sih, kan scanlation dah keluar :???:

klo pernyataan bro merefer ke saya juga

itu cuma untuk menangkal postingan gw ke panjangan diliat orang :hihi:

satu hal yang selama ini masih jadi sebuah kejanggalan

kemana ex-roger pirate ?????
walaupun tdk semua tahu ace anak'a roger tapi setidak'a Rayleigh yang berada di SA harus'a sudah mengetahui fakta ini
dan sampe sekarang tuh orang blom muncul2 juga ckckckck

Marx_Saint
18-12-2009, 02:50 PM
Menurut saya sih begitu bro hehehe

selama Marco tdk mengubah status tubuh'a jadi zoan mode
dia bisa terkena serangan fisik

sama hal'a apakah pell bisa terbang tanpa mengubah status tubuh'a jadi zoan ??
yang membuat marco seperti logia kan karena sifat zoan'a
yah walaupun semua masih spekulasi dari meliat2 sample pengguna kejadian, df lain dan bagaimana cara kerja df plus haki

IMHO

klo pernyataan bro merefer ke saya juga

itu cuma untuk menangkal postingan gw ke panjangan diliat orang :hihi:

satu hal yang selama ini masih jadi sebuah kejanggalan

kemana ex-roger pirate ?????
walaupun tdk semua tahu ace anak'a roger tapi setidak'a Rayleigh yang berada di SA harus'a sudah mengetahui fakta ini
dan sampe sekarang tuh orang blom muncul2 juga ckckckck

Diterima pendapatnya bro... :haha:

memang kurang informasi mengenai itu, lagipula melihat wikipedia pun juga spekulasi para fans yang membaca Manga-nya dan menonton Anime-nya jadi kebenarannya 50-50

daripada ex-Roger's Pirate secara keseluruhan lebih baik, misteri siapa yang membuka Gate of Justice untuk Luffy-tachi dulu yang harus terjawab..

yang pasti salah satunya adalah Buggy.... :lol:

^^

Gorilla D. Bems
18-12-2009, 02:51 PM
ikut nimbrung:hihi:

klo menurut g,marco bisa ditembak ma kizaru dan terluka itu karena marco ga siap...
kasus nya mirip ma smoker ma ace di arabasta (pada tau kan :hihi:)

jadi mo pake haki atau ngga, logia atau dalam hal ini df phoenix nya marco bisa terluka asal dia dalam keadaan ga siap IMO

@famkz
rayleigh blom dateng-dateng soal nya dia blom baca koran atau denger berita ace mo di eksekusi...
so dia kan dikurungan terus di pelelangan budak :haha:

Marx_Saint
18-12-2009, 02:57 PM

klo menurut g,marco bisa ditembak ma kizaru dan terluka itu karena marco ga siap...

jadi mo pake haki atau ngga, logia atau dalam hal ini df phoenix nya marco bisa terluka asal dia dalam keadaan ga siap IMO

@famkz
rayleigh blom dateng-dateng soal nya dia blom baca koran atau denger berita ace mo di eksekusi...

Yang kasus Ace-Smoker di Arabasta yang mana bro? :???:

seingat saya (kalau di Manga), ketika Smoker mau menangkap Luffy dengan White Snake, tiba-tiba Ace datang menghalangi Smoker, lalu SH Pirates kabur ke kapal dan muncul Ace..

terus ada flashback oleh Smoker dimana kelompok Smoker dihalangi oleh Fire Wall-nya Ace sama seperti saat Ace hendak menyelamatkan crew-nya saat berhadapan dengan WB dulu.. :piss:

^^

Gorilla D. Bems
18-12-2009, 03:01 PM
pas smoker tabrakan ma ace...
padahal mereka berdua logia kan :hihi:

dan saat itu dapet disimpulkan klo kondisi mereka lagia ga siap...

perasaan g kasus tabrakan ini dah sering dibahas dimari deh bro...

FamKZ
18-12-2009, 03:02 PM

@famkz
Yup kasus'a sama kaya itu
inti'a ya itu tadi, marco gak siap atau tdk mengkondisikan dia akan berubah jadi state zoan saat di serang kizaru

sangat disayangkan untuk orang sekelas marco
crocodile aja masih selalu siaga bukti'a pas kepala'a di cut ama dofla
untung si crocodile terkejut'a terkejut dlm state df'a siap apabila diserang

mengenai rayleigh
wow:lol:
dia main judi lagi ??:hahai:
tapi tunggu dulu
Auction house udah hancur bro
jadi rayleigh mungkin lagi nyari tempat buat jual diri yang lain:piss:
*ngawur mode On*

Gorilla D. Bems
18-12-2009, 03:18 PM
yah mau orang sekelas marco juga konsentrasi nya bisa buyar kan...
palagi yg membuyarkan konsentrasi nya adalah sakit nya WB yg dia anggep orang tua nya ndiri :nangis:

klo si buaya mah selalu siaga penuh, yah soal nya yg dia pikirin kan cuma keselamatan nya ndiri...

Marx_Saint
18-12-2009, 03:22 PM

Saya kurang tahu tuh bro... :lol:

tapi bisa menambah informasi juga... :haha:

^^

Splaz
18-12-2009, 03:31 PM
Mana chapter 568 ? Biasanya cepat diupdate :piss:

Mrz
18-12-2009, 03:32 PM
inti'a ya itu tadi, marco gak siap atau tdk mengkondisikan dia akan berubah jadi state zoan saat di serang kizaru

oh jadi kekuatan DF juga ga otomatis aktif ya :hehe: harus di aktifin dulu :hehe:

mengenai rayleigh
wow:lol:
dia main judi lagi ??:hahai:
tapi tunggu dulu
Auction house udah hancur bro
jadi rayleigh mungkin lagi nyari tempat buat jual diri yang lain:piss:
*ngawur mode On*

keterlaluan banget nih ama opa rayleight :awas:
nanti kl ketauan trus hakinya keluar :dead:
:hahai::hahai::hahai::hahai:

kentung
18-12-2009, 03:40 PM
Mana chapter 568 ? Biasanya cepat diupdate :piss:

udah ada bos dari hari kamis tengah malem kemaren.... neh

http://mangastream.com/read/one_piece/568-13/1

Whut?an early release? http://images.encyclopediadramatica.com/images/9/98/Awesomedance.gif

enjoy.... :piss:

spinx04
18-12-2009, 05:39 PM

eh, tunggu dulu! sepertinya aktif or ga aktifnya kekuatan DF ga tergantung dari kesiapan pemiliknya deh:tampan: coba review luffi di jilid 1 yang waktu di tahan tangannya sama shank n si luffy jalan terus, dia ga tau kalo tangannya udah melar ya kan?! jangankan itu, dia sendiri bahkan ga tau kalo dia udah jadi manusia karet.:shock1: "DF power tu automatic activation system!"

btw, sepertinya banyak yang udah lupa sama kehebatan Ace, lihat aja, kalo borgol di tangnnya berhasil di lepasin sama luffy, udah pasti aokiji n si licik akaiinu dihabisinya dalam sekejap!! plus semua marine dibakar hangus (hiii...sadis mode on!:blink:):awas: nb: magma ga akan pernah lebih panas dari matahari.

iseng90
18-12-2009, 05:42 PM

hah??
yang mana tuh bro??
kyknya ga ada d...
stau gw si..
smoker tabrakan sama anak kecil yang bwa es...
yang d rogue town...

yah mau orang sekelas marco juga konsentrasi nya bisa buyar kan...
palagi yg membuyarkan konsentrasi nya adalah sakit nya WB yg dia anggep orang tua nya ndiri :nangis:

klo si buaya mah selalu siaga penuh, yah soal nya yg dia pikirin kan cuma keselamatan nya ndiri...

klo menurut gw si marco bkannya ngga siaga bro...
cma dia lagi jadi manusia..
badannya dalam keadaan solid....
kan yang bkin sifat logia d marco mah gra2 zoannya phoenix kan...:piss:

0REI0
18-12-2009, 05:43 PM
double post.

please delete it.

0REI0
18-12-2009, 05:44 PM
IMO kekuatan DF yang mesti diaktifin dulu itu cma yang tipe logia.

bayangin aja klo kekuatannya aktif trus. misalnya waktu Ace naik kapalnya Luffy, pasti tuh kapal langsung habis terbakar.

tapi klo tipe paramecia emang otomatis aktif. misalnya Buggy yang langsung terbelah gara2 ditebas Mihawk.

eXcImEr
18-12-2009, 05:45 PM
^
matahari/entei itu kan nama jurusnya ace aja, saya rasa gak sepanas itu deh
kalo ada DF matahari bakalan meleleh semua benda disekitarnya :lol:

spinx04
18-12-2009, 06:28 PM

bayangin aja klo kekuatannya aktif trus. misalnya waktu Ace naik kapalnya Luffy, pasti tuh kapal langsung habis terbakar.

tapi klo tipe paramecia emang otomatis aktif. misalnya Buggy yang langsung terbelah gara2 ditebas Mihawk.
mungkin juga, tapi mungkin yang sebenarnya di kontrol adalah non aktifnya kekuatan :fufufu:(lihat aja waktu si ace di tembak sama anak buah kurohige secara mendadak)

^
matahari/entei itu kan nama jurusnya ace aja, saya rasa gak sepanas itu deh
kalo ada DF matahari bakalan meleleh semua benda disekitarnya :lol:
hmmmm....tapi sepertinya DF logia memang bisa ngontrol intensitas powernya deh, lihat aja enel (1 juta volt, 10 juta, 100 juta). n kalo ace bisa ngontrol temperatur apinya sampe sama or hampir sama dengan temperatur matahari...sepertinya begitu:tampan:

0REI0
18-12-2009, 06:56 PM
mungkin juga, tapi mungkin yang sebenarnya di kontrol adalah non aktifnya kekuatan :fufufu:(lihat aja waktu si ace di tembak sama anak buah kurohige secara mendadak)

IMO yang dikontrol itu aktifnya.

waktu Luffy nabrak Smoker, si Smoker benar2 kaget alias gak siap
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/00000158/06.jpg

sedangkan Ace yang ditembak itu dia udah siap bertarung, otomatis kemampuan logianya dah diaktifkan.
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000128942/13.jpg

eXcImEr
18-12-2009, 07:04 PM
hmmmm....tapi sepertinya DF logia memang bisa ngontrol intensitas powernya deh, lihat aja enel (1 juta volt, 10 juta, 100 juta). n kalo ace bisa ngontrol temperatur apinya sampe sama or hampir sama dengan temperatur matahari...sepertinya begitu:tampan:
kira2 akainu bisa mengeluarkan jurus matahari juga gak ya?
soalnya kan matahari selain api juga mengandung magma & lava:???:
sepertinya perbedaan akainu & ace cuma pada kepadatan logia mereka saja
akainu api unsur padat sedangkan ace unsur api secara menyeluruh :semangat:

spinx04
18-12-2009, 07:23 PM

sedangkan Ace yang ditembak itu dia udah siap bertarung, otomatis kemampuan logianya dah diaktifkan.

tapi itu mungkin karena luffy nabrak dari belakang, karena pedang di punggung smoker terbuat dari batu laut so kekuatan DF-nya jadi disable.:fufufu:

kira2 akainu bisa mengeluarkan jurus matahari juga gak ya?
soalnya kan matahari selain api juga mengandung magma & lava:???:
sepertinya perbedaan akainu & ace cuma pada kepadatan logia mereka saja
akainu api unsur padat sedangkan ace unsur api secara menyeluruh :semangat:
magma memang cukup panas dan korosif karena terbentuk dari material solid bertemperatur cukup tinggi, tapi dia memiliki batas temperatur dan menjadi dingin secara berkala begitu kontak dengan sistem luar. Sedangkan api ace tidak memiliki fasa khusus untuk dikategorikan sehingga mungkin dia berupa golongan plasma (physic terminology, not biology), punya energi dan temperatur yang sangat tinggi:fufufu:

Ryosuke
18-12-2009, 08:17 PM

Soalnya klo ga ketabrak ga bakalan lucu jadinya....(menurut gw itu alasan paling masuk akal)..:lol:

tapi klo begini pengguna DF logia mesti pinter2 ngatur pikirannya pas berantem biar bisa ngendaliin kekuatannya...soalnya kan mesti aktifin kekuatan sambil ngeluarin jurus....:piss:

Attega
19-12-2009, 12:27 AM
ya dipikir saja gini, kalo pengguna logia g bisa on/off kekuatannya, gimana mereka mo idup sehari2:swt: Mo makan yg ada makanannya jadi beku/kering/terbakar dsb, mo nyentuh brg/org nanti brg/org itu kena kekuatannya:yareyare: gimana mereka mo duduk, make baju, dsb, dsb... kalo mereka terus2an dalam bentuk Logia:???:

Aethronos
19-12-2009, 12:54 AM
Kalo menurut saya yg dikontrol itu yg cara bwt non-aktifin DF powernya d. Klo ngeliat dr ini sih:
http://i472.photobucket.com/albums/rr89/H4_P3/14.jpg

cucungux
19-12-2009, 02:23 AM
ya dipikir saja gini, kalo pengguna logia g bisa on/off kekuatannya, gimana mereka mo idup sehari2:swt: Mo makan yg ada makanannya jadi beku/kering/terbakar dsb, mo nyentuh brg/org nanti brg/org itu kena kekuatannya:yareyare: gimana mereka mo duduk, make baju, dsb, dsb... kalo mereka terus2an dalam bentuk Logia:???:
perasaan walaupun char tipe logia kekuatannya aktif bajunya tetep za nempel... klo misalnya bajunya terlepas, OP masuknya manga 17+ dunk,,,:hahai:

riedjal
19-12-2009, 02:43 AM
^^
kalo masalah gini sih nggak perlu diributin ... :swt: ...
waktu badan aokiji ancur (wkt jd es) ... pas recovery bajunya jg utuh lagi ... :hahai:

penjelasan paling sederhana ... mungkin bajunya kena pengaruh DF juga ... :ngupil:

Attega
19-12-2009, 05:50 AM
perasaan walaupun char tipe logia kekuatannya aktif bajunya tetep za nempel... klo misalnya bajunya terlepas, OP masuknya manga 17+ dunk,,,:hahai:

maksudnya pas mau make-nya gimana kalo Logia-nya g bisa di off:???:
kalo soal baju, CMIIW di sbs pernah dibilangin mengenai ini (lupa sbs vol berapa) katanya baju DF user mengikuti efek DF, tapi sebatas selama dipake saja. CMIIW :maaf:

sitaraguyang
19-12-2009, 07:59 AM
Wuah, OP minggu ini makin banyak makan korban aja, gan. :keringat:

WB, Marco, Jozu keok nih di tangan 3 admiral. Si Luffy gimana ya ngadepin tu orang bertiga.

Btw, Si Buggy hidup lagi. :lol: Kayaknya chapter selanjutnya bakal kocak lagi nih. Dari kemarin berdarah-darah melulu.

antlac
19-12-2009, 09:07 AM
mo nanya klo link volume OP yg di post depan itu yg keluaran Null bukan ???
Pengen donlod yg Null biar sekalian ama SBS nya

riedjal
19-12-2009, 09:17 AM
^^
AFAIK sih, ... ada beberapa yang bukan ... komplit link-nya ada di SG (http://www.indowebster.web.id/group.php?groupid=33)... tapi kalo mau ngikut musti MVU dulu ...

Narigane
19-12-2009, 09:44 AM
Ada yang bilang ke gw, ntar yang ngalahin si Kizaru (The weakest admiral -- tampangnyanya paling nybelin sih :p) itu luffy yang dengan ga sengaja menggunakan Hakki ke dia dalam kondisi gear 2nd (MANTAP LUFFY!!!!) tapi ntah bener apa ngga, dia bilang sih spoiler dari forum di jepun sono gitu ... kalau itu bener, isn't it awesome!?

Yonxz
19-12-2009, 09:49 AM
^Hoax itu boz,, minggu depan WSJ libur... gmn bs tau kizaru dikalahin ma luffy :(

Azheem
19-12-2009, 09:52 AM
Tidak selamanya liburan itu menyenangkan y... setidaknya buat penggemar WSJ seperti saya...:sigh:

FamKZ
19-12-2009, 09:57 AM
oh jadi kekuatan DF juga ga otomatis aktif ya :hehe: harus di aktifin dulu :hehe:

Kemungkinan begitu:hahai:
penjelasan secara langsung'a blom ada dari ODa CMIIW
tapi meliat beberapa kejadian yang menimpa logia user
prediksi tsb bisa benar

eh, tunggu dulu! sepertinya aktif or ga aktifnya kekuatan DF ga tergantung dari kesiapan pemiliknya deh:tampan: coba review luffi di jilid 1 yang waktu di tahan tangannya sama shank n si luffy jalan terus, dia ga tau kalo tangannya udah melar ya kan?! jangankan itu, dia sendiri bahkan ga tau kalo dia udah jadi manusia karet.:shock1: "DF power tu automatic activation system!"

mungkin udah ada yang jawab juga ya
yang bro ungkapkan ini berlaku ke paramecia
untuk logia sistem on/off juga masih sekedar prediksi diliat dari kejadian ace dan smoker

tapi itu mungkin karena luffy nabrak dari belakang, karena pedang di punggung smoker terbuat dari batu laut so kekuatan DF-nya jadi disable.:fufufu:

Hmm klo begitu, kenapa ace juga kena tabrak ?!
klo yang bro bilang karena junte smoker, harus'a cuma smoker dan luffy yang terus mental ke depan

Ada yang bilang ke gw, ntar yang ngalahin si Kizaru (The weakest admiral -- tampangnyanya paling nybelin sih :p) itu luffy yang dengan ga sengaja menggunakan Hakki ke dia dalam kondisi gear 2nd (MANTAP LUFFY!!!!) tapi ntah bener apa ngga, dia bilang sih spoiler dari forum di jepun sono gitu ... kalau itu bener, isn't it awesome!?
Wow..spoiler udah keluar hari ini ??
:hihi:
jangan mau diboongin bro:piss:
kadang kala emang temen kita suka boong biar dapet sensasi atau imajinasi'a diterima orang
minggu depan libur so kemungkinan besar'a spoiler keluar 2 minggu lagi

kevinh92
19-12-2009, 10:10 AM
eto...

kalo misalnya df user ga bisa on/off powernya kemungkinan besar mereka bakalan mati kelaparan/kehausan!

coba ja aokiji ga bisa ngendaliin kekuatannya dy makan es batu mulu tiap hari:haha:

eXcImEr
19-12-2009, 10:13 AM
eto...

kalo misalnya df user ga bisa on/off powernya kemungkinan besar mereka bakalan mati kelaparan/kehausan!

coba ja aokiji ga bisa ngendaliin kekuatannya dy makan es batu mulu tiap hari:haha:

sama kayak ace & akainu, kalo gak bisa ngatur mereka gak bisa minum yang dingin2 dong :haha:

valcoolboy
19-12-2009, 11:54 AM
tread ini paling ngebut ganti page nya.. hebat...

btw jadi ga sabar tunggu chapter selanjutnya...

matikah WB dan selamatkah Ace?

haryo
19-12-2009, 12:10 PM
@ atas dari vol sbelumnya tidak ada yang namanya mati didunia op kecuali itu masa lalu bro

coba aja dicek vol2 sebelumnya nda mungkin oda buat char dari masa sekarang mate soalnya cukup yang dimasa lalu aja gitu sebagai contoh lucci dan cp9 aja masih idup padahl dah kena buster call:haha:

0REI0
19-12-2009, 01:03 PM
IMO Oda sensei punya kebiasaan, klo mada chara yang mati gak bakal diliatin.

misalnya penduduk Ohara Island.

antlac
19-12-2009, 01:06 PM
@ atas dari vol sbelumnya tidak ada yang namanya mati didunia op kecuali itu masa lalu bro

coba aja dicek vol2 sebelumnya nda mungkin oda buat char dari masa sekarang mate soalnya cukup yang dimasa lalu aja gitu sebagai contoh lucci dan cp9 aja masih idup padahl dah kena buster call:haha:
Emang sih gak ada yg confirm mati di masa sekarang, tp gua jd deg-degan juga apalagi liat halaman terakhir. WB kyk udah sekarat gitu:panik:, mudah2an sih engga.

kucinglistrik
19-12-2009, 01:54 PM
^
keknya WB ga bakal mati cuman kerna hantaman lava dari admiral aja....
ntar keknya matainya mah kudu dramatis....
biasanya kan oda bikin sesuatu kejadian itu biasanya belum di prediksi trus agak sedikit dramatis.... :hehe:

komplekso
19-12-2009, 02:02 PM
Instan ? menurut gw sih tidak...
yang jadi persoalan beberapa orang salah menafsirkan makna Haki
jangan menginterpretasi haki merupakan teknik seperti teknik2 bertarung lainnya
maksud gw, haki merupakan ambition/spirit/etc
scene terakhir gw sangat yakin itu merupakan teriakan ambisi luffy untuk bangkit menyelamatkan ace
so seandai'a dan gw sih yakin nanti luffy menggunakan haki'a maka saat itu luffy dalam keadaan tdk sadar bahwa dia telah menggunakan haki
dan ini menurut gw bukan hal yang instant karena proses yang dijalanin luffy untuk menyelamtkan ace telah menguras emosi dan semangat kan

IMHO

IMHO gini gan maksud ane instan kalo luffy tiba2 bisa keluarin haki bwt tarung di arc ini, secara yg udah2 kan selalu keluar gak sengaja, kalo sekarang dia bisa gunain haki bwt "nyerang" ato "bertahan" itu kan instan namanya, inget gak waktu lawan CP9 luffy bs nemu gear2 nd n 3rd tu karena dia merhatiin jurus lwn dan mengaplikasikannya/meniru tapi menyesuaikan ke ability dia sendiri so kalo liat itu keknya oda gak bkl "asal2an" bikin luffy bisa dgn mudah ngeluarin haki apalgi luffy itu haokusho haki dan menurut ane itu yg bikin lebih susah lagi setuju gak gan :piss:

riedjal
19-12-2009, 02:48 PM
^^
emang Luffy belajar gear 2nd n 3rd setelah ketemu CP 9 y :???: ...
bukannya sebelum itu dia sdh bisa tp cuman nggak dikeluarin aj :???: ...

CMIIW _____ :bolakbalik:

kevinh92
19-12-2009, 02:55 PM
^^
emang Luffy belajar gear 2nd n 3rd setelah ketemu CP 9 y :???: ...
bukannya sebelum itu dia sdh bisa tp cuman nggak dikeluarin aj :???: ...

CMIIW _____ :bolakbalik:

kalo luffi dah bisa pake gear 2nd & 3rd, pas di gedungnya galleyla si luffi pasti dah make. Selaen itu juga luffi bisa ngembangin gear 2nd gara2 dia dah liat soru punya cp9. Pertanyaannya, diantara event recovering sampe nyampe ke pulau tempat robin ditawan (lupa:malu1:) kapan luffi latihannya:keringat:

venk
19-12-2009, 03:04 PM
kalo luffi dah bisa pake gear 2nd & 3rd, pas di gedungnya galleyla si luffi pasti dah make. Selaen itu juga luffi bisa ngembangin gear 2nd gara2 dia dah liat soru punya cp9. Pertanyaannya, diantara event recovering sampe nyampe ke pulau tempat robin ditawan (lupa:malu1:) kapan luffi latihannya:keringat:

Selama naik kereta menuju enies lobby ? http://www.videogamesindonesia.com/forum/images/smilies/laughing1.gif

kevinh92
19-12-2009, 03:17 PM
kalo gear 2nd masih mungkin, tapi gear 3rd???

kyaknya juga strawhat crew pada kaget liat luffi bisa punya jurus gitu.CMIIW

venk
19-12-2009, 03:22 PM
http://www.onemanga.com/One_Piece/387/18/
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/00000387/18.jpg

http://www.onemanga.com/One_Piece/388/03/
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/00000388/03.jpg

http://www.onemanga.com/One_Piece/388/07/
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/00000388/07.jpg

http://www.onemanga.com/One_Piece/388/09/
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/00000388/09.jpg

Attega
19-12-2009, 11:03 PM

Waktu di galleyla kan Luffy masih bingung dgn sikap Robin, jadi lum sempat kepake. Luffy kyknya udah mulai mikirin Gear2+3 itu sejak dikalahin Aokiji.
Lagian yg ditiru dari CP9 kan cuman Soru-nya doang. Efek sebenarnya dari Gear2 kan upgrade serangan dia jadi tingkat Jet-Attack

ishel8
19-12-2009, 11:43 PM
ada yang punya prediksi soal jurus yang bakal didapetin luffy?

soalnya keknya jurus2 yang lama dah gak ampuh...

komplekso
19-12-2009, 11:55 PM
ada yang punya prediksi soal jurus yang bakal didapetin luffy?

soalnya keknya jurus2 yang lama dah gak ampuh...

^
gear 4th mungkin bro he he he :piss:

riedjal
20-12-2009, 12:44 AM
^
^

Gear 2nd + Gear 3rd ... Gear 3rd tanpa batas waktu ... :ngupil: ...
^
|
|
gak kreatip ... :hihi: ...

jabun
20-12-2009, 01:06 AM
Luffy bakal ngluarin Hakinya, karena Ace adalah kakaknya,
Luffy belajar Haki gara gara dia kena pukulan Sentomaru nah disitu dia jadi bertanya-tanya,:hahai:

http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000073952/14.jpg

terus dia mulai menyadarinya ketika di amazon Lily

http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000088312/10.jpg

tapi sayangnya Luffy masih belum menyadarinya
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000088312/19.jpg

di petualangan sebelumnya juga Luffy sudah mengeluarkan Haki-nya tetapi masih kecil dan belum tahu itu apa,
semoga di Perang ini Luffy bisa menyadarinya dan menguasai Haki yang lebih hebat dari sebelumnya:hahai:

bisa saja nanti luffy mengeluarkan= Gear 2 + Gear 3+ haki
:piss:

antlac
20-12-2009, 05:08 AM
di petualangan sebelumnya juga Luffy sudah mengeluarkan Haki-nya tetapi masih kecil dan belum tahu itu apa,

Yang paling pertama itu pas buat pingsan kerbaunya si Duvall bukan ?

vhiznu
20-12-2009, 06:38 AM
Haki ya....menurut saia sih masih belum saatnya....
terlalu klimaks nanti klo luffy bisa menguasai haki....yang notabene hanya dikuasai oleh orang2 tertentu saja.....mungkin emang haki nya si luffy itu special....alias lebih hebat dari haki biasa.....tapi nguasainya juga pasti susah.....luffy dkk bisa kabur bawa ace aja...menurut saia dah cukup hebat :top:! .........:rokok:

eXcImEr
20-12-2009, 08:44 AM
ace dijaga sengoku dan garp, gimana cara luffy menembusnya ya?:bolakbalik:
belum lagi hadangan 3 admiral

abdeeworld
20-12-2009, 08:44 AM
terlalu klimaks nanti klo luffy bisa menguasai haki....yang notabene hanya dikuasai oleh orang2 tertentu saja.....mungkin emang haki nya si luffy itu special....alias lebih hebat dari haki biasa.....tapi nguasainya juga pasti susah.....luffy dkk bisa kabur bawa ace aja...menurut saia dah cukup hebat :top:! .........:rokok:

Selama ini yang wa tau sih luffy belajar dari pengalaman, contohnya y soru itu tadi, yang pasti luffy bakal tambah kuat setelah arc ini....

OOT dikit yah, yang jadi pikiran wa, tar klo emang bener WB mokad, trus tiap captain commander tuh bakal kemana, emang sebelumnya pernah dibahas tapi cuman bentar, mungkin sih bakal ada yang ikut crew luffy tar....
gimanapun luffy kan lack of information kecuali Robin ama Nami....

jack_hawkins
20-12-2009, 10:19 AM
Selama ini yang wa tau sih luffy belajar dari pengalaman, contohnya y soru itu tadi, yang pasti luffy bakal tambah kuat setelah arc ini....

OOT dikit yah, yang jadi pikiran wa, tar klo emang bener WB mokad, trus tiap captain commander tuh bakal kemana, emang sebelumnya pernah dibahas tapi cuman bentar, mungkin sih bakal ada yang ikut crew luffy tar....
gimanapun luffy kan lack of information kecuali Robin ama Nami....

mungkin seperti itu sih kalo wb mokad , bakal ada yang ngikut jadi crew luffy
Imo kayanya ace juga ikut gabung deh soalnya semua kru utama luffy pasti di ceritain kisah masa kecil dan dibantuin selesain masalahnya ama luffy dan abis itu ikut berpetualang deh...

de_unlimited
20-12-2009, 10:24 AM
imho... logia macemnya kontrol son go ku klo mo jadi super saiya...

nah klo Haki itu tenaga dalem... kan tiap orang beda2 tuh bakatnya... nah kebetulan mungkin badannya luffy emang talented banget dan udah ada tenaga dalam latent. (klo di istilah wuxia sin tong (anak ajaib) secara babenya kuat, emaknya juga dari keturunan orang kuat (garp) jadinya kuat banget, tambah lagi dia berantem mulu jadi makin kuat) nah orang kuat kadang2 bisa make tenaga dalam tanpa sadar (biasanya kejadian sama orang yang belajar karate, tanpa sadar klo mukul dah pake tenaga dalam) nah klo yang dah bisa kontrol tenaga dalam kan bisa di himpun dan disalurin seenak bodong (kaya belajar silat yang emang di ajarin cara nge-himpun dan nyalurin tenaga dalam). nah mungkin dengan observasi dan experience si luffy (siapapun juga yang biasa berantem) secara ga langsung sedikit demi sedikit belajar kontrol haki nya dan akhirnya bisa menguasainya....

(sotoy banget dah gua) ahahahah

abdeeworld
20-12-2009, 10:26 AM
mungkin seperti itu sih kalo wb mokad , bakal ada yang ngikut jadi crew luffy
Imo kayanya ace juga ikut gabung deh soalnya semua kru utama luffy pasti di ceritain kisah masa kecil dan dibantuin selesain masalahnya ama luffy dan abis itu ikut berpetualang deh...

pikiran gw sih yang paling mendekati y si ace ato marco itu tar klo mang jadi gabung....
seenggaknya kan ada yang membimbing mereka...

jirachi
20-12-2009, 10:41 AM
Kok pad mikir kru WB ada yang bakal gabung ama luffy ya :???: gw rasa gak akan ada, walau ace sekalipun, jika emang WB mati kan mereka masih punya "goal" yaitu menjadikan ace pirate king :hehe: Untuk penambahan kru baru gw rasa gak akan mungkin, kemungkinan penambahan kru baru ada pas arc mermaid island, dan gw rasa jimbei akan ikut kesana untuk sekedar menemani ato mungkin jimbei akan bergabung dengan ace mengingat kisah flashback mereka :fufufu:

goblin89
20-12-2009, 11:20 AM
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=59135
vote nami donkkkkk
ketingalan jauh neh
:madesu:

gear10
20-12-2009, 12:10 PM
http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=59135
vote nami donkkkkk
ketingalan jauh neh
:madesu:

oot bgt dgn manga nih sprtinya :haha:
btw dah divote tuh kk :top:
yg lainnya ikut juga yah, go OP :lalala:

eXcImEr
20-12-2009, 01:44 PM
Kok pad mikir kru WB ada yang bakal gabung ama luffy ya :???: gw rasa gak akan ada, walau ace sekalipun, jika emang WB mati kan mereka masih punya "goal" yaitu menjadikan ace pirate king :hehe: Untuk penambahan kru baru gw rasa gak akan mungkin, kemungkinan penambahan kru baru ada pas arc mermaid island, dan gw rasa jimbei akan ikut kesana untuk sekedar menemani ato mungkin jimbei akan bergabung dengan ace mengingat kisah flashback mereka :fufufu:

kan belum ada bukti yang jelas kalo ace mau dijadiin pirate king :???:
kayaknya itu cuma ucapan sengoku aja deh :bolakbalik:
memang perlakuan WB thd ace memperlihatkan kalo mau ace mau dijadiin pirate king oleh dia.....
kalo ace gabung bakalan seru kayaknya, pertualangan brother hood, mana sama2 bloon lagi :haha:

haryo
20-12-2009, 01:49 PM
@ atas dalam urutan kru yang ikut strawhat tidak ada satu pun pemakan buah logia soalnya oda tidak mungkin buat orang yang baru direkrut oleh luffy kekuatannya melebihin dia dlam arti mesti dibawah dia dalam arti kekuatan bertempurnya.apalagi ace selalu menang dari luffy dari segi kekuatan.

dari arc yang adakan selalu luffy yang melawan bos-bos kuat dengan bantuan temen2nya jadi tidak alasan bahwa kru barunya melebihin kekuatan kapten mereka karena didunia op kapten kekuatannya melebihin kekuatan krunya sendiri.

jirachi
20-12-2009, 02:29 PM
@ atas dalam urutan kru yang ikut strawhat tidak ada satu pun pemakan buah logia soalnya oda tidak mungkin buat orang yang baru direkrut oleh luffy kekuatannya melebihin dia dlam arti mesti dibawah dia dalam arti kekuatan bertempurnya.apalagi ace selalu menang dari luffy dari segi kekuatan.

dari arc yang adakan selalu luffy yang melawan bos-bos kuat dengan bantuan temen2nya jadi tidak alasan bahwa kru barunya melebihin kekuatan kapten mereka karena didunia op kapten kekuatannya melebihin kekuatan krunya sendiri.

Yups :top:

Gw rasa Ace, Marco, ato entah siapapun dari crew WB gak akan gabung sama luffy, mereka sudah kaya akan pengalaman, level mereka jauh di atas luffy, dan kemampuan mereka sudah di akui di new world... so.. gw rasa gak akan mau jadi anak buah luffy.. :hahai:

Marx_Saint
20-12-2009, 02:34 PM

Tapi bisa juga kalau memang Ace mau bergabung dengan SH Pirates (misalnya),

saat ini juga kemampuan Luffy sudah berkembang jauh semenjak terakhir bertemu dengan Ace di Arabasta..

ditambah lagi bahwa Luffy memiliki Haki tapi memang belum bisa menguasainya dengan lancar..

hal itu bisa menjadi nilai tambah bahwa kekuatan Luffy yang sekarang dengan Ace tidak jauh berbeda dengan dulu, apalagi kalau di chapter selanjutnya (tahun depan) Luffy yang benar-benar Berserk (dalam arti tubuhnya memang sudah tidak kuat dan hanya bergantung pada doping dari Iva) bisa menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan beberapa perwira Marine... :piss:

^^

eXcImEr
20-12-2009, 03:42 PM
^
kalo gak salah pernah dijelasin juga luffy punya kemampuan membuat orang2 mengikutinya
artinya luffy punya kualitas sebagai raja :hehe:
cuma gak tahu itu berlaku apa enggak buat buat orang yang lebih kuat daripada dia :hehe:

Marx_Saint
20-12-2009, 04:00 PM
^
kalo gak salah pernah dijelasin juga luffy punya kemampuan membuat orang2 mengikutinya
cuma gak tahu itu berlaku apa enggak buat buat orang yang lebih kuat daripada dia :hehe:

Yang pernah Mihawk bilang?

IMO, itu bukan kemampuan lebih tepatnya bawaan atau kepribadian Luffy yang bisa membuat orang lain yakin akan Luffy sendiri..

lagipula Mihawk hanya melihat itu dari hasil yang dibawa Luffy, dengan kata lain Mihawk melihat karena Luffy bisa berkolaborasi dengan Buggy, Crocodile, Iva, dan Jimbei yang dipikiran orang-orang banyak (dunia OP) sangatlah mustahil terjadi, tapi pada akhirnya memang terjadi...

Mihawk tidak melihat proses bagaimana Buggy, Crocodile, Iva, dan Jimbei bisa bergabung dengan Luffy, padahal kalau dilihat dengan seksama, keadaanlah yang menuntut itu semua terjadi..

Seperti ketika hendak menolong Ace di ID, Luffy bertemu dengan Buggy secara tidak sengaja karena Buggy ingin meloloskan diri tapi pada akhirnya malah semakin ke bawah... :lol:

Lalu Iva yang menolong Luffy karena dia tahu kalau Luffy anaknya Dragon yang sekaligus Boss-nya dia, jadi Iva beranggapan kalau dia menolong Luffy maka dia juga membantu Dragon (entah hal tersebut membuat rencana Dragon yang menyuruh Iva tinggal di ID akan menjadi gagal atau tidak)..

Lalu Crocodile yang memanfaatkan situasi karena Luffy butuh army yang kuat supaya dapat menolong Ace di Marinford, awalnya Luffy tidak mau tapi dipaksa oleh Iva karena dia tahu kelemahan Crocodile..

Dan juga Jimbei yang ingin membantu WB untuk menyelamatkan Ace meskipun tampaknya memiliki masalah dengan Luffy yang berhubungan dengan Arlong..

Kalau dilihat baik-baik maka situasi yang membawa ini semua,
yhh selain sifat Luffy yang terbuka juga bisa menjadi salah satu kunci ini semua terjadi... :piss:

^^

kevinh92
20-12-2009, 05:34 PM
^
setuju sama marx_saint

well, kemampuan luffi untuk mendapatkan teman bahkan disaat segenting apapun, menurut gw ga da hubungan dengan haki yang dipunya oleh luffi:rokok:

Kalaupun oda ngebikin luffi punya dominator haki pun, luffi tetep akan jadi seperti yang sekarang:top:

yang terakhir, luffi itu punya kemampuan dan keberuntungan:haha: jauh di atas rata2, jadinya meskipun dy ga pingin ngambil kesempatan bwt nyari temen di saat perang, secara ga langsung orang lain lah yang tertarik ke dia:hero:

hellman1987
20-12-2009, 06:04 PM
ad yg bkin aq pnasaran :
1. ap yg d bsikin Kuma pd Rayleigh d P.Sabondy ??
2. ap kerjaan BB skrg, pdahal dy sdah d angkat jd :bolakbalik:SW, knapa gak ikut prang ??
3. knapa shank gak dtg2 ?? pdhal Ace adlh anakx Roger. Secara Roger adlh kaptenx Shank ...
:bolakbalik:

kevinh92
20-12-2009, 06:22 PM
ad yg bkin aq pnasaran :
2. ap kerjaan BB skrg, pdahal dy sdah d angkat jd :bolakbalik:SW, knapa gak ikut prang ??
3. knapa shank gak dtg2 ?? pdhal Ace adlh anakx Roger. Secara Roger adlh kaptenx Shank ...

karena pertanyaan pertama gw jg ga tau:haha:

2. IMO, BB yang sekarang ngumpulin kru2 hebat dulu, baru ikut perang karena ni orang suka steal the spotlight. Palingan nanti pas udah luffi hampir menang dia datang dengan tawanya yang aneh:lempar:

3. kenapa shanks ga datang? gini loh , dia itu salah satu yonkou, apalagi dulu dia udah pernah negoisasi sama WB supaya narik mundur ace, tau BB tu berbahaya. Sekarang nasi dah jadi bubur ya dia cuman bisa ngeliat dari jauh doang, soalnya itu urusannya BB, bukan dia

hellman1987
20-12-2009, 06:45 PM

2. IMO, BB yang sekarang ngumpulin kru2 hebat dulu, baru ikut perang karena ni orang suka steal the spotlight. Palingan nanti pas udah luffi hampir menang dia datang dengan tawanya yang aneh:lempar:

3. kenapa shanks ga datang? gini loh , dia itu salah satu yonkou, apalagi dulu dia udah pernah negoisasi sama WB supaya narik mundur ace, tau BB tu berbahaya. Sekarang nasi dah jadi bubur ya dia cuman bisa ngeliat dari jauh doang, soalnya itu urusannya BB, bukan dia

klu gtu Shanks ga mau tau tnth nsib anakx Roger dunk ...:sebel:

kevinh92
20-12-2009, 06:56 PM
tentu aja dia mw tau, tapi ini dunia yang keras bro . contoh aja ne di dunia nyata. Ada korban2 bencana alam, lo bilang lo pedui, ih mereka kasian ya... kok ga da yang bantuin...

nah lo ngapain, palingan cuman diem aja dalam pikiran ada pemerintah ( di sini WB ) yang ngurus mereka ( no offense, tapi gw juga kadang2 begini:haha: )

:piss::piss::piss::piss::piss:

jirachi
20-12-2009, 08:21 PM
Shanks gak dateng karena lagi nahan Kaidou untuk ngehalangin WB war sama marine... ada di chapter pas Boa keluar dari ID, di perahu sama Momonga... lupa gw chapter berapa :hehe:

kevinh92
20-12-2009, 08:24 PM
oh gitu ya:pusing: kaido belum keluar2 sampe sekarang:kecewa:

berharap nanti ada arc showdown para yonkou:doa:

mugiwara_gambo
20-12-2009, 10:21 PM
^

memang sejak awal lufi punya kemampuan kyk itu terbukti ketika di arabasta ace sendiri udh mengakuinya

untuk orang yang lebih kuat dari lufi itu juga berlaku misal jinbei dan ivankov itu lebih kuat dari luffi

phiLia761
20-12-2009, 10:26 PM
need help!!
download one piece yg raw d mn y?

sy butuh ne buat tugas
thx

jazziebengkeng
20-12-2009, 11:15 PM

mungkin BB mo nambah kekuatannya dengan merekrut

http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000134552/06-07.jpg

krn disana juga ada catarina devon, san juan wolf, dan busco shot selain crocoboy, jinbei, dan ace

http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000158132/12.jpg

Shanks gak dateng karena lagi nahan Kaidou untuk ngehalangin WB war sama marine... ada di chapter pas Boa keluar dari ID, di perahu sama Momonga... lupa gw chapter berapa :hehe:

http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000144332/03.jpg

need help!!

sy butuh ne buat tugas
thx

coba liat di halaman depan bro, ato forum forum diskusi OP lainnya

FamKZ
20-12-2009, 11:21 PM
need help!!

sy butuh ne buat tugas
thx
coba liat di mangahelpers.com

disitu ada raw manga shounen yg on going termasuk one piece

ESC
20-12-2009, 11:35 PM
memang sejak awal lufi punya kemampuan kyk itu terbukti ketika di arabasta ace sendiri udh mengakuinya

untuk orang yang lebih kuat dari lufi itu juga berlaku misal jinbei dan ivankov itu lebih kuat dari luffi

ga hanya itu, dari awal shanks udah jadi aliansinya !walau bukan sebagai orang yang mengikuti luffy.. iya kn ?cmiiw

ESC
20-12-2009, 11:47 PM
ad yg bkin aq pnasaran :

1. ga dikonfirmasi sih ngomong apa itu kuma. :kecewa:
tp tebakan gw sih: :rokok:
a. ttg ace sebagai anak rager yang akan dieksekusi, dan ray-san baru tau.
b. ttg nasib SH yang mau diterbang2in, jd izin dulu ceritanya..

yah, antara 2 itu sepertinya :ngupil2:

2 dan 3. udah dijawab lengkap sama yang diatas. mantap :top: gw ngikut jawabannya.. hehe

jabun
21-12-2009, 12:05 AM
belum klimaksnya bro, luffy bakal ngeluarin haki seperti di Amazon Lily tetapi dengan kekuatan yang besar dan dia masih belum bisa menguasainya dengan benar, kalo menurut gua sih bro, coz hakinya luffy kalau diperhatikan dari chapter2 sebelumnya memang sedikit demi sedikit ada peningkatan:piss:

komplekso
21-12-2009, 12:41 AM
IMHO luffy MUNGKIN bkl ngeluarin haki tapi secara "tdk sengaja" dan "hanya sekilas" karna klo dia ud bs pake haki di arc ini malah keliatan agak dipaksakan, secara gw rasa mempelajari haki itu bener2 butuh waktu jd gak bisa instan gitu aja walaupun luffy bisa "mempelajari sambil memperhatikan" keknya tetep agak berat kalo ngomongin haki :piss:

b12iar
21-12-2009, 07:51 AM
Kalo menurut gw luffy bakal ngeluarin haki di arc ni, seperti chap2 sebelumnya, dia ngeluarin haki kalo lagi terpaksa dan berjuang sangat keras..such as waktu lawan serigala di ID, diliat dari cara dia berteriak dari akhir chapter setelah di inject hormon sama iva chan..tapi IMO dia belum sepenuhnya nguasain haki, masi secara kebetulan..

Edxxx_id
21-12-2009, 09:05 AM
Kalo menurut gw luffy bakal ngeluarin haki di arc ni, seperti chap2 sebelumnya, dia ngeluarin haki kalo lagi terpaksa dan berjuang sangat keras..such as waktu lawan serigala di ID, diliat dari cara dia berteriak dari akhir chapter setelah di inject hormon sama iva chan..tapi IMO dia belum sepenuhnya nguasain haki, masi secara kebetulan..

masalahnya level musuh yg dihadepin bukan coro kayak serigala2 dulu itu om, 3 admiral sudah pengalaman lawan haki,

imho ( seperti kata aikanu and gank) memang msh belum saatnya Luffy bisa ngalahin para admiral, tar kalo udah nembus new world baru ilmunya luffy bisa disandingin sama mereka

hmmm, kalo garp turun tangan ngadepin luffy, lsg lemes lagi ga ya luffy-nya kayak dulu? ^^

b12iar
21-12-2009, 09:13 AM
masalahnya level musuh yg dihadepin bukan coro kayak serigala2 dulu itu om, 3 admiral sudah pengalaman lawan haki,

imho ( seperti kata aikanu and gank) memang msh belum saatnya Luffy bisa ngalahin para admiral, tar kalo udah nembus new world baru ilmunya luffy bisa disandingin sama mereka

hmmm, kalo garp turun tangan ngadepin luffy, lsg lemes lagi ga ya luffy-nya kayak dulu? ^^

maksud gw, luffy bisa mendadak hebat karena suntikan iva, tapi sementara, g terlalu hebat, g sampe ngalahin 3 admirals apalagi sengoku.. cuma sampai selametin ace aja, of course dengan bantuan yang lainnya tentunya..
untuk selanjutnya luffy musti belajar lagi dalam penguasaan haki 'n power..only in my IMHO..

riedjal
21-12-2009, 10:15 AM
oh gitu ya:pusing: kaido belum keluar2 sampe sekarang:kecewa:

berharap nanti ada arc showdown para yonkou:doa:
pasti ada dong ... apalagi arc yang nyeritain Shanks ...
mungkin nanti waktu Luffy mengembalikan topi jeraminya ke Shanks ... IMO .. :lalala:

v3ll
21-12-2009, 11:45 AM
itu admiral na imba gtu.. luffy dicupuin > <

riedjal
21-12-2009, 11:49 AM
^^
belom lagi kalo sengoku turun tangan tuh ... :lol::lol::lol:

jazziebengkeng
21-12-2009, 12:46 PM
IMHO luffy MUNGKIN bkl ngeluarin haki tapi secara "tdk sengaja" dan "hanya sekilas" karna klo dia ud bs pake haki di arc ini malah keliatan agak dipaksakan, secara gw rasa mempelajari haki itu bener2 butuh waktu jd gak bisa instan gitu aja walaupun luffy bisa "mempelajari sambil memperhatikan" keknya tetep agak berat kalo ngomongin haki :piss:

dari beberapa kali luffy ngeluarin hakinya (sapinya duval, margareth, dan di ID) semuanya punya persamaan, yaitu luffy kagak tahu kalo dia telah mengeluarkan haki :glek: dan kecuali dalam kasus sapinya duval, luffy mengeluarkan hakinya dalam keadaan "kritis" baik itu waktunya yg kritis ato kondisi fisik luffy yg kritis

expect the unexpected. oda adalah tipe pengarang yg sistematis dan sukar di tebak. kalo meliat bagaimana cara luffy melawan crocoboy, dan moria, trus si lucci, sesuatu yg mustahil bisa saja terjadi. IMO luffy cuma bertujuan membebaskan ace, jadi luffy nggak akan bertarung mati matian ama yg lebih kuat darinya.
tp kok gw punya feeling kalo luffy akan menyentil kizaru, admiral yg paling getol nyerang luffy di arc kali ini :aghh:

maksud gw, luffy bisa mendadak hebat karena suntikan iva, tapi sementara, g terlalu hebat, g sampe ngalahin 3 admirals apalagi sengoku.. cuma sampai selametin ace aja, of course dengan bantuan yang lainnya tentunya..
untuk selanjutnya luffy musti belajar lagi dalam penguasaan haki 'n power..only in my IMHO..

ane stuju ama bro b12iar, luffy harus belajar menggunakan hakinya :top:

haki juga bisa meminimalisir efek dari penggunaan gear second (injeksi darah yg menghasilkan panas) dan efek penyusutan dari gear third. anggaplah haki itu jurus pamungkas yg harus dikuasai secara bertahap, jadi nggak sekali belajar trus lufy mampu mengeluarkan king hakinya

__________________:ngacir:

vhiznu
21-12-2009, 01:43 PM
Setuju bro....! :top:
menurut saia pengalaman atau experience bener2 memegang peranan penting dalam penguasan haki
apalagi dalam taraf yang ekstrim! (raylight misalnya...)
dan setelah menguasai pasti butuh konsentrasi or energi yg lebih buat ngeluarinnya....
luffy yg sekarang emang hebat...tapi masih "kecil" kalau diliat dari pengalaman atau mungkin penguasan diri dan hakinya.....jadi menurut saia sih....masih panjang (dan lama mungkin) bwt luffy untuk menguasai haki..... :rokok:

Edxxx_id
21-12-2009, 01:54 PM
expect the unexpected. oda adalah tipe pengarang yg sistematis dan sukar di tebak. kalo meliat bagaimana cara luffy melawan crocoboy, dan moria, trus si lucci, sesuatu yg mustahil bisa saja terjadi. IMO luffy cuma bertujuan membebaskan ace, jadi luffy nggak akan bertarung mati matian ama yg lebih kuat darinya.
tp kok gw punya feeling kalo luffy akan menyentil kizaru, admiral yg paling getol nyerang luffy di arc kali ini :aghh:

haki juga bisa meminimalisir efek dari penggunaan gear second (injeksi darah yg menghasilkan panas) dan efek penyusutan dari gear third. anggaplah haki itu jurus pamungkas yg harus dikuasai secara bertahap, jadi nggak sekali belajar trus lufy mampu mengeluarkan king hakinya

__________________:ngacir:

gw setuju kalo doping luffy sekali ini pasti ada (spesial) efeknya, entah itu nge-gampol salah satu admiral ( kalo ga aikanu ya kizaru, soalnya kalo aokiji "rada" baek karakternya)

tapi ya itu, plg cuma gampar sekali doang, trus semuanya shock liat rookies gamparin admiral, trus luffy sama ace di lempar keluar sama WB pake jurus kayak si kuma, arc selesai.

oh bdw, soal expect the unexpected, imho, kalo oda tiba2 bikin Luffy jadi super saiya dengan ngeluarin haki-maximum-super-combo trus ngebantai salah satu (atau semuanya) admiral, hmmm, that is so expected ( and lame) :hot:

eniwei, oda is our king, ga boleh buruk sangka sama king oda :hahai:

jazziebengkeng
21-12-2009, 03:39 PM
gw setuju kalo doping luffy sekali ini pasti ada (spesial) efeknya, entah itu nge-gampol salah satu admiral ( kalo ga aikanu ya kizaru, soalnya kalo aokiji "rada" baek karakternya)

tapi ya itu, plg cuma gampar sekali doang, trus semuanya shock liat rookies gamparin admiral, trus luffy sama ace di lempar keluar sama WB pake jurus kayak si kuma, arc selesai.

oh bdw, soal expect the unexpected, imho, kalo oda tiba2 bikin Luffy jadi super saiya dengan ngeluarin haki-maximum-super-combo trus ngebantai salah satu (atau semuanya) admiral, hmmm, that is so expected ( and lame) :hot:

eniwei, oda is our king, ga boleh buruk sangka sama king oda :hahai:

yup ane punya feeling juga gitu, luffy bakalan buat kizaru kewalahan, tp kagak bakalan ngalahin si kizaru. kizaru akan di buat luffy berpikir dua kali nyerang luffy. just it

eXcImEr
21-12-2009, 04:04 PM
bener juga, Odacchi kan penggemar dragon ball
bisa jadi gear2 & 3 itu ada persamaan dengan super seiya 2 & 3 :haha:
pengen banget liat tu kizaru dibales hajar luffy sampe mental :mental:

leonardaus
21-12-2009, 04:48 PM
Luffy kalo keseringan disuntik Iva jangan2 jadi okama jg wkwkwk :hahai:

GeePha
21-12-2009, 05:21 PM
bener juga, Odacchi kan penggemar dragon ball
bisa jadi gear2 & 3 itu ada persamaan dengan super seiya 2 & 3 :haha:
pengen banget liat tu kizaru dibales hajar luffy sampe mental :mental:

klo gitu isa aj ad gear 4, yaitu gabungan haki+gear 2
klo gear 4 ad unsur gear 3-nya keknya malah jd kelemahan, macam OarsJr gitu
jd kek super saiya 4, small but powerfull!!
:panda:

mugiwara_gambo
21-12-2009, 05:47 PM
ya memang one piece banyak kesaman dg dragon ball

tapi one piece banyak unsur kejutannya yang sulit diterka oleh banyak orang

izzu96
21-12-2009, 07:24 PM
wa sih pengennya luffy ngaktifin hakinya dan ngalahin kizaru.tuh orang nyebelin banget...
kayak sok jago gitu deh..

Shinigami168
21-12-2009, 08:38 PM
waw.. banyak yg ga seneng sm kizaru jg...
ga sabar bgt gw tggu 1mggu cuma buat 17halaman... hehe...

cangwadi
21-12-2009, 09:32 PM
Abisnya kizaru ngeselin banget... Kayak dia aja yang paling jago... Belum pernah dihajar bapaknye Luffy kali die ye...

Shinigami168
21-12-2009, 09:57 PM
kira2 bakal kyk gmn ya ntar kelanjutannya?? apa Shanks ntar dtg bantuin?? itu Whitebeard aja uda mao KO. blom klo Sengoku turun tangan.. bs2 kalah..

jazziebengkeng
21-12-2009, 10:17 PM
kira2 bakal kyk gmn ya ntar kelanjutannya?? apa Shanks ntar dtg bantuin?? itu Whitebeard aja uda mao KO. blom klo Sengoku turun tangan.. bs2 kalah..

keknya shanks ngga usah datang, soalnya IMO war kali ini sudah memasuki akhir cerita. lagian, biasalah kalo skarang tokoh protagonisnya sedang mengalami grafik kemunduran. kan nggak mungkin kalo dlam suatu cerita nggak ada naik turunnya

mugiwara_gambo
21-12-2009, 10:52 PM

nanti kalu shank dimunculin bnyak karakter utana yang muncul malah akan menjadi anti klimaks

komplekso
21-12-2009, 10:54 PM

setuju bgt broemang gw jg sebel bgt ma akainu n kizaru...mudah2an King Oda mengabulkan doa kita :piss:

violence
21-12-2009, 11:30 PM
emng kizaru dari dlu sok jago bgt,

merasa paling pro dia kwakak

Usopp
22-12-2009, 03:40 AM
emang klo lufi aktifin haki, apa jadinya? haki bisa hilangin kekuatan buah iblis ya?

70_AN
22-12-2009, 03:49 AM
ya kalu lufi haki udah aktif akan semakin mengerikan

b12iar
22-12-2009, 07:46 AM
ya kalu lufi haki udah aktif akan semakin mengerikan

mang robot..aktif non aktif..

Shinigami168
22-12-2009, 07:57 AM
gan, itu admiral pada bs haki ga sih?? klo pas lufi dpt haki, trus admiral pada pake haki jg gmn jadinya tuh...

abdeeworld
22-12-2009, 08:03 AM
gan, itu admiral pada bs haki ga sih?? klo pas lufi dpt haki, trus admiral pada pake haki jg gmn jadinya tuh...

yang pasti tinggal adu daya tempur aja, tapi bukan berarti kekuatan buah setan gak berfungsi...

kevinh92
22-12-2009, 09:29 AM
IMO semua admiral sama vice-admiral udah punya haki. Masa dah berumur ga pernah belajar haki:swt:

Gorilla D. Bems
22-12-2009, 03:04 PM
Marco ma Joz kek nya kalah nih lawan aokiji ma kizaru :swt:

n Whitebeard yg ditusuk dari segala penjuru masih bisa berdiri...:haha:
sakti banget nih kakek :haha:
dan jimbei ma para commander pun bersiap melindungi :top:

yg lucu pas coby vs luffy...
sekali tinju langsung berbusa tuh si coby :lol:

hancock-chwaaan ngelindungin luffy lagi...
kali ini dari kuma atau mungkin Pacifista deh...
setia benget ye hancock :top:

n yg paling hebat di chapter ini adalah....
Luffy ngeluarin haki nya juga :blink:
pingsan tuh para keroco, mulai dari yg mo eksekusi ace mpe si jango juga :lol:

chapter yg sangat bagus untuk penutup tahun...
dan memasuki masa-masa libur manga:nangis:
btw
op volume 53 terbit juga di indo...
null kesalip tuh :hehe:

fearthemarch
22-12-2009, 03:08 PM
udah muncul aja spoilernya, mana komplit pula..:hahai:

semoga ada kemunculan diawal hari kamis ato malah rabu, yah sebagai hadiah liburan panjang gitu.. :piss:

http://thumbnails24.imagebam.com/6076/6284be60751427.gif (http://www.imagebam.com/image/6284be60751427)http://thumbnails4.imagebam.com/6076/b531ce60751428.gif (http://www.imagebam.com/image/b531ce60751428)http://thumbnails19.imagebam.com/6077/9e2b3460765224.gif (http://www.imagebam.com/image/9e2b3460765224) http://thumbnails24.imagebam.com/6076/d6639560751430.gif (http://www.imagebam.com/image/d6639560751430)http://thumbnails3.imagebam.com/6076/87d53760751433.gif (http://www.imagebam.com/image/87d53760751433) http://thumbnails8.imagebam.com/6077/ac363260765223.gif (http://www.imagebam.com/image/ac363260765223) http://thumbnails10.imagebam.com/6076/6cc62160751435.gif (http://www.imagebam.com/image/6cc62160751435) http://thumbnails16.imagebam.com/6076/5845fc60751438.gif (http://www.imagebam.com/image/5845fc60751438) http://thumbnails2.imagebam.com/6076/3165c360751441.gif (http://www.imagebam.com/image/3165c360751441) http://thumbnails9.imagebam.com/6076/036c8060751442.gif (http://www.imagebam.com/image/036c8060751442) http://thumbnails14.imagebam.com/6076/a79d3160751446.gif (http://www.imagebam.com/image/a79d3160751446) http://thumbnails3.imagebam.com/6076/e1b2d760751448.gif (http://www.imagebam.com/image/e1b2d760751448)

akhirnya yang ditunggu-tunggu muncul juga.. :hahai::hahai: emang apa yang ditunggu? :panda:

violence
22-12-2009, 03:40 PM
itu luffy ngaktifin haki itu dengan sadar apa kaga? kalo ga salah dia kan ga tau apa2 tentang haki

setans24
22-12-2009, 03:56 PM
sry OOT...

eh itu terbit ye WSJ ???.... gw kira libur :lol:

bdw buat yg mo koment yg ada di dalem spoiler... bales nye tulis di dalem spoiler juga donk...

:rokok:

fearthemarch
22-12-2009, 04:01 PM
^^kalo gak salah liburnya minggu depan deh..masih bingung juga sih istilah double issue tu. tapi kan emang chapter depan ini terbitan dari minggu sebelum libur, alias minggu kemaren terbitnya. eh, jadi bingung sendiri aku.. :hahai:

iya, tolong di spoiler.. :piss:

mr_ark
22-12-2009, 04:02 PM
Spoiler kelas berat :haha:

http://mangahelpers.com/t/arisemut/releases/18462

One Piece 569
Monster
id
+ posted by arisemut as translation on Dec 22, 2009 12:58 | Go to One Piece

-> RTS Page for One Piece 569
chapter 569. Monster

hal.2
Luffy : ah...!!
Luffy : mereka bermaksud mengeksekusi Ace lagi!!

Iva : Mugiwara boy!! ingatlah, kalau kau tumbang lagi, jangan harap kau bisa kembali ke dunia ini!!
Iva : Tension Hormon itu menipu tubuhmu, hanya menipu!! luka-lukamu masih tetap tidak tersembuhkan!!!
Luffy : haah...haah...
Luffy : aku tak akan...jatuh lagi!!!

Iva : minggiiiiiiiiir!! Hiihaaa!!!
Luffy : !

hal.3
Luffy : Coby!!
Luffy : haah haah
Coby (kalau aku tak bertarung)
Coby (aku tak akan bisa berubah!!! ini adalah medan perang!! aku harus bertarung dengan maksud membunuhnya!!!)
Luffy : Gomugomu no...
Coby : Soru!!!
Coby : !!?
Luffy : Bul...
Luffy : let!!!

hal.4-5
PX : Monkey D. Luffy
bajak laut : uwa!!
Luffy : sialan. mereka ini merepotkan!!
Iva : Kuma palsu!!!

PX : !
Luffy : !?
Luffy : ah

PX : Boa Hancock...Shichibukai
Luffy : oi!! bahaya!!

PX : serangan dihentikan...!!
PX : teman

Luffy : oh, iya!! kalian 'kan teman!!

Luffy : terimakasih, Hancock!!
Hancock : dia menyebut namaku lagi ♡
Iva : dia ratu bajak laut, kan!? kenapa kau bisa mengenalnya?
Iva : ?

PX : Boa Hancock, minggirlah!
Hancock : aku tak sudi namaku disebut-sebut oleh kalian

bajak laut : bapaaaaaaaaak!!!

hal.6
Marco : ukh...
Kizaru : oooh, kau lengah, yaaa...
Kizaru : tapi kau terus berregenerasi...Fushichou Marco...

Marco : !!?
Marco : Kairouseki!!
Marco : uwaa!!!

bajak laut : kapten Marco!!!

hal.7
bajak laut : kapten Jozu juga kalah!!!
Aokiji : hancurlah, grup bajak laut Shirohige...
bajak laut : para kapten divisi satu per satu berjatuhan!!!

hal.8-9
Sengoku : jangan bersantai saja!! kalian semua, bunuh Shirohige!!!
bajak laut : bapaaaaaaak!!!

Shirohige : jangan ke sini!!!
bajak laut : !!?

bajak laut : bapak!!
Ace : ......

Shirohige : ......
Shirohige : mereka kira...hanya dengan ini...!!
Shirohige : haah...haah...

kapten : ............
Shirohige : mereka bisa membunuhku.
Shirohige : aku tak butuh bantuan...

hal.10-11
Shirohige : aku adalah Shirohige!!!!
marine : !!!

marine : mo...monster!!

Shirohige : aku tahu...
Shirohige : apa arti dan akibat...
Garp : ...
Shirohige : dari kematianku...!!

hal.12-13
Shirohige : ...oleh karena itu...aku belum bisa mati sebelum
Shirohige : aku melihat masa depan yang cerah dari anak-anakku...
Shirohige : kau dengar, Ace
Ace : ...!
marine : kenapa mereka memasang formasi di belakang Shirohige!!

Shirohige : haah...haah...sudahlah, kalian...tak akan mengerti
Jimbei : kami melindungi harga diri bapak!!
Shirohige : bodoh, kalian ini terlalu pengertian
marine : !?

Sengoku : kalau kau ingin melihat masa depan, akan segera kuperlihatkan padamu
Sengoku : lakukan!!!

bajak laut : Aaaaaaace!!!
Shirohige : tak ada gunanya. kau kira aku tak bisa menghentikan itu...
Shirohige : uhugg!!
Shirohige : !!!

Sengoku : lihatlah, Shirohige!!!
Shirohige : uh!!! (sial...!!!)

hal.14-15
Luffy : hentikaaaaaaaaaan!!!!
Ace : !!?
Sengoku : ..........!!!

Ace : ...
bajak laut : itu warna Haou...!!!
Aokiji : oi oi, serius nih...!!!
Iva : kamu, yang tadi itu!!
Luffy : aku akan segera menolongmu!!
Shirohige (anak itu...!!!)

bersambung

Fushichou : burung abadi/Phoenix
Kairouseki : batu laut
Haou : penguasa

RAW versi CAM diembat juga. :swt:

komplekso
22-12-2009, 04:22 PM
emang klo lufi aktifin haki, apa jadinya? haki bisa hilangin kekuatan buah iblis ya?

gak gan haki gak bisa netralisir df....tapi haki bisa ningkatin offense ama defense si pengguna apalagi kalo di kombi ama df kan jd makin kuat tuh....

wecks ada iler kabur dolo aahhh...:motor:

acul
22-12-2009, 04:27 PM
akhirnya keluar juga tu haki...
tapi meskipun haki nya udh keluar...IMO kyaknya berat deh bagi luffi buat nyelamatin ace..
1.sengoku masih blum bergerak..:hot:
2.Garp masih du2k nyantai2 aja tuh meskipun udah jitak kpalnya marco:hulk:
3.para admiral masih segar bugar...he

kita liat ntar,,gmn om oda nyelesainnya
:piss::piss:

Gorilla D. Bems
22-12-2009, 04:32 PM
buat yg kaga ngarti bahasa indonesia :hehe:

Translation from
http://forum.onemanga.com/showthread...57#post2941457
Hope it helps
chapter 569. Monster

Luffy: ...!! ah
Luffy: they intend to execute Ace!

Iva: Mugiwara boy!! Remember, if you fall down again, do not hope you can come back to this world!
Iva: Tension hormones that trick your body, only to deceive!! your wounds are still not healed!
Luffy: haah ... haah ...
Luffy: I will not fall again ...!

Iva: watch out!! Hiihaaa!
Luffy:!

Luffy: Coby!!
Luffy: haah haah
Coby (if I did not fight)
Coby (I'm not going to change! This is war! I had to fight with the intent to kill him!)
Luffy: Gomugomu no ...
Coby: Soru!
Coby:!!?
Luffy: Bul ...
Luffy: let!

PX: Monkey D. Luffy
pirates: uwa!!
Luffy: damn. They are trouble!!
Iva: Kuma fake!

PX:!
Luffy:!?
Luffy: ah

PX: Shichibukai Boa Hancock ...
Luffy: oi!! danger!

PX: the attack was stopped ...!!
PX: friend

Luffy: oh, yes!! you do not hurt you friend!

Luffy: thanks, Hancock!!
Hancock: he said my name again ♡
Iva: she's a pirate queen, isn't she!? why do you know her?
Iva:?

PX: Boa Hancock, Move aside!
Hancock: I do not want my name mentioned by you

pirates: old man!

Marco: ukh ...
Kizaru: oooh, you're not looking, yaaa ...
Kizaru: but you keep this handcuff ... phoenix Marco ...

Marco:!!?
Marco: seastone cuffs!!
Marco: uwaa!

pirates: captain Marco!

pirates: captain Jozu lost!
Aokiji: perish, whitebeard pirate groups ...
pirates: the captain of division one after another fall!

Sengoku: do not relax it!! you all, kill whitebeard!
pirates: old maaaan!

whitebeard: do not come close!
pirate:!!?

pirates: the old man!!
Ace: ......

whitebeard: ......
whitebeard: they think ... only this ...!!
whitebeard: haah ... haah ...

Captain: ............
whitebeard: they could kill me.
whitebeard: I do not need help ...
whitebeard: haah ... haah ...

whitebeard: I am whitebeard!!
Marine:!

Marine: mo ... monster!!

whitebeard: I know ...
whitebeard: what is the meaning and effect ...
GARP: ...
whitebeard: from death ...!!

whitebeard: ... therefore ... I can not die before them/for them
whitebeard: I see a bright future for my children ...
whitebeard: you hear, Ace
Ace: ...!
Marine: why would they put behind the formation whitebeard!!

whitebeard: ......
whitebeard: haah ... haah ... well, you would not understand ...
Jimbei: we protect the dignity father!!
whitebeard: stupid, you are too understanding
Marine:!?

Sengoku: if you want to see the future, i will soon show you
Sengoku: execute him!

pirates: Aaaaaaace!
whitebeard: no good. I don't think I can stop it ...
whitebeard: uhugg!!
whitebeard:!

Sengoku: behold, whitebeard!
whitebeard: uh! (****)

Luffy: STOOOOOOOOOOP!!!
Ace:!!?
Sengoku: ..........!!!

Ace: ...
pirates:haoushoku ...!!!
Aokiji: oi oi, seriously ...!!!
Iva: ye, you had it!!
Luffy: I will soon help you!!
whitebeard (child ...!!!)

mr_ark
22-12-2009, 04:34 PM
@ acul: pake TAG SPOILER plis :swt:

WB dkk tumbang. :sedih:

Luffy harus berhadapan dengan 3 Admiral + Kakeknya + Sengoku :onfire:

Sepertinya Luffy bakal ngamuk berserk sebentar lagi

Shinigami168
22-12-2009, 05:19 PM
Luffy tau2 bs haki, jgn lupa admiral yg laen bs haki jg..
wah, kyknya susah bgt ya mao nolongin Ace, pnasaran abis...
aaaaaaaaa...

venk
22-12-2009, 05:35 PM
Situasinya sama persis seperti waktu :

http://www.onemanga.com/One_Piece/519/17/
http://media4.onemanga.com/mangas/00000002/000088312/17.jpg

Itu margaret hampir mati juga,
dan haki luffy langsung aktif.

Gw rasa ada kondisi khusus biar haki luffy ini aktif,
seperti kondisi margaret diatas ma kondisi ace saat ini (udah diujung tanduk)

eXcImEr
22-12-2009, 06:12 PM
WB ketusuk di berbagai tempat, kayaknya beneran bakalan tamat karirnya, soalnya dengan luka begitu sulit tuk bertahan :panik:, sesuai perkiraan, haki luffy keluar, tinggal menunggu waktu aja untuk melihatnya menghajar admiral :onfire:, jangan sampe itu haki cuma keluar kebetulan aja kayak di amazone lily :swt:

izzu96
22-12-2009, 06:13 PM
mungkin sekarang dia menggunakan haki tanpa sadar..buktinya mukul coby sampai berbusa gitu..jadi pukulannya dicampur haki..(mungkin)

venk
22-12-2009, 06:18 PM
WB ketusuk di berbagai tempat, kayaknya beneran bakalan tamat karirnya, soalnya dengan luka begitu sulit tuk bertahan :panik:, sesuai perkiraan, haki luffy keluar, tinggal menunggu waktu aja untuk melihatnya menghajar admiral :onfire:, jangan sampe itu haki cuma keluar kebetulan aja kayak di amazone lily :swt:

kan si luffy ngehajar balik si sandersonia ma marigold gan :hahai:, siapa tau kizaru cs bakal ngerasakan hal yang sama :hahai:

kevinh92
22-12-2009, 06:22 PM
^
bang izzu, kayaknya ini masih jam masuk spoiler, jadi cepetan di bikin spoiler gih:ngantuk:

cucungux
22-12-2009, 07:40 PM
boa cwaaaan keliatan lagi & tetep lebay... :hahai:
keknya meskipun haki luffy aktif dia gak akan ngalahin admiral deh, soalnya admiral pasti punya haki yang kuat juga.... tapi kayaknya luffy bakalan bisa mukulin salah satu admiral deh walaupun ntar dia kalah...:piss:

komplekso
22-12-2009, 08:18 PM
mungkin sekarang dia menggunakan haki tanpa sadar..buktinya mukul coby sampai berbusa gitu..jadi pukulannya dicampur haki..(mungkin)

bro spoiler please...ane puasa nih he he he:piss:

ane msh tetep penasaran aja deh n nungguin capter depan :piss:

fatalchu
22-12-2009, 08:26 PM
baru hari selasa banyak spoiler bermunculan, kayanya kamis udah ada scanlationya... apa lagi 3 minggu kedepan gak akan ada chapter baru... udah baca spoiler.. seru bgt :)

jirachi
22-12-2009, 09:37 PM
baru hari selasa banyak spoiler bermunculan, kayanya kamis udah ada scanlationya... apa lagi 3 minggu kedepan gak akan ada chapter baru... udah baca spoiler.. seru bgt :)

Libur 3 minggu :???: infonya darimana ya :???: bisa tolong di posting linknya :minta:

jazziebengkeng
22-12-2009, 10:19 PM
Source: 2ch
Credits: ID:rG1CrOLEQ
Verification: Confirmed

you forget to post this 2 as well.

http://thumbnails8.imagebam.com/6077/ac363260765223.gif (http://www.imagebam.com/image/ac363260765223) http://thumbnails19.imagebam.com/6077/9e2b3460765224.gif (http://www.imagebam.com/image/9e2b3460765224)

skarang luffy sudah on fire, mari kita tunggu hal yg akan terjadi pada para admiral, terutama kizaru yg getol nyerang luffy. tp sayangnya mungkin baru akan muncul minggu ke 2 januari :onion-07:

venk
22-12-2009, 10:28 PM
Source: 2ch
Credits: ID:rG1CrOLEQ
Verification: Confirmed

you forget to post this 2 as well.

http://thumbnails8.imagebam.com/6077/ac363260765223.gif (http://www.imagebam.com/image/ac363260765223) http://thumbnails19.imagebam.com/6077/9e2b3460765224.gif (http://www.imagebam.com/image/9e2b3460765224)

skarang luffy sudah on fire, mari kita tunggu hal yg akan terjadi pada para admiral, terutama kizaru yg getol nyerang luffy. tp sayangnya mungkin baru akan muncul minggu ke 2 januari :onion-07:

Semoga ada scanlator yang berbaik hati tetep kerja walau waktunya libur :hahai:

btw...itu mangastream ada ngasi pemberitahuan bakal libur juga ?

Attega
22-12-2009, 10:35 PM
yg libur bukannya WSJ-nya:???: kalo scanlator kalo libur bukannya jadi punya waktu:hihi: (kalo biasanya kerja).

venk
23-12-2009, 12:21 AM
yg libur bukannya WSJ-nya:???: kalo scanlator kalo libur bukannya jadi punya waktu:hihi: (kalo biasanya kerja).

Dari Mangastream : (jawaban buat @thatboy yang menanyakan hal yang sama)

# @thatboy We'll have 2 double issues in a row, so we should get another JUMP right before the new years and then we're off for another week. 3:03 PM Dec 17th from web in reply to thatboy

jirachi
23-12-2009, 12:28 AM
Kalo gw liat di shonenjump.com, untuk vol 5 dan 6 akan terbit tanggal 4 januari (berarti ini dobel post), jadi sebenernya yang libur itu tanggal terbit wsjnya, jadinya langsung dobel keluarnya :???: tapi scanlation tiap minggunya tetep ada sampe minggu depan CMIIW, karena untuk vol 6 scanlationnya berasal dari yang hari jum'at tanggal 1 januari, nah untuk vol 7 udah ada tanggal releasenya belum :???: apa ini yang di maksud off another week :???:

ishel8
23-12-2009, 12:48 AM
akhirnya keluar juga haki nya...loh ternyata suntikan iva cuma buat sugesti aja :swt:

riedjal
23-12-2009, 12:53 AM
@ jirachi ...
sebenernya sitem kerja scanlator tu gmn sih ...
apa bukan dari WSJ yang udah rilis --> discan --> keluar scanlationnya :???: ...

malah ada yg bilang kalo sebelom WSJ rilis udah keluar scanlationnya :hammer: .. lha terus RAW-nya dapet darimana ... :swt: ...

sorry OOT .. :maaf: ...

munkgrav
23-12-2009, 12:57 AM
perang di marineHQ emank gila2ann....

jadi penasaran ma nasibnya bonchan...
mungkin ga ya, dia muncul di sana...pake muka budha sengoku..
truss berhentiin..perangg???.....

hahahaha....
tampakk tidak seruu..

jabun
23-12-2009, 01:07 AM
beneran juga akhirnya luffy mengeluaran haki tanpa dia sadari:tampan:... perkiraan ku kadang ada benernya juga:hahai:

sial neh gambar demitnya keluar duluan sebelum hari jumat, :hahai:.. ini yang aku suka dari idws neh:piss:

ishel8
23-12-2009, 01:09 AM

hahahaha....
tampakk tidak seruu..

hooh ma mr.3 kok ngilang gitu aja....:panik:

riedjal
23-12-2009, 01:10 AM

hahahaha....
tampakk tidak seruu..
brarti Bon-chan musti nyentuh Sengoku dulu dong ... :lol: ...
waks ... luffy beraksi lagi ...
padahal ane berharap ARC ini milik WB, sekaligus menunjukkan kalo luffy tu masih cupu dibandingkan dengan petinggi2 Marine 'n pirates laen ...:ngupil: ...

ishel8
23-12-2009, 01:24 AM
brarti Bon-chan musti nyentuh Sengoku dulu dong ... :lol: ...
waks ... luffy beraksi lagi ...
padahal ane berharap ARC ini milik WB, sekaligus menunjukkan kalo luffy tu masih cupu dibandingkan dengan petinggi2 Marine 'n pirates laen ...:ngupil: ...

bisa aja dia sentuh pasukan dolo....:hahai::hahai:

terus deketin sengoku dengan muka :cinta:

:hahai::hahai:

tapi haki na bangkit brur...si admiralcup pasti mokat...:piss::piss:

kentung
23-12-2009, 01:38 AM
hmmmm macro ketangkep? wah.... makin gila aja ini. tp beneran tuh luffy bisa pake hakinya? wah.... mudah2an aja cukup buat nyelametin ace :semangat:

Marx_Saint
23-12-2009, 05:37 AM
@ jirachi ...
apa bukan dari WSJ yang udah rilis --> discan --> keluar scanlationnya :???: ...

malah ada yg bilang kalo sebelom WSJ rilis udah keluar scanlationnya :hammer: .. lha terus RAW-nya dapet darimana ... :swt: ...

Pernah dibahas mengenai hal ini,

menurut para sesepuh disini,

sebelum WSJ release, scanlation sudah keluar..

nah, yang menjadi bingungnya, bagaimana mendapatkan picture sebelum WSJ release? :???:

btw, minggu ini masih ada OP... :terharu:

Oda-sensei memang :top: :top: :top:

- Akhirnya Haki Luffy diperlihatkan juga, moment yang dibuat Oda-sensei memang membuat seluruh fans merasa puas, termasuk saya... :hihi:

- Melihat tampang Sengoku yang terkejut akan Haki Luffy..... :hahai:

- Sisa comment setelah chapter release... :bye:

^^

eXcImEr
23-12-2009, 05:48 AM
sebelum rilis WSJ kan di percetakan udah ada, biasanya percetakan menjilid massal buku 2 hari sebelum rilis
mungkin ada nara sumber dari sana :???:

jirachi
23-12-2009, 07:15 AM
@ jirachi ...

WSJ terbit tiap senin, CMIIW, nah untuk chapter yang ada di WSJ senin berasal dari scanlation yang keluar di internet hari kamis/jum'at sebelumnya.... Scanlation keluar lebih dulu dari WSJ, katanya sih bisa kayak gini pas proses shipping, WSJ terbit gak di jepang doang, kemungkinan ini terjadi untuk yang di proses ke luar jepang, CMIIW

venk
23-12-2009, 07:23 AM
^ ada orang dalam ternyata http://www.videogamesindonesia.com/forum/images/smilies/laughing1.gif

mungkin banyak juga pekerja yang MANIAC one piece :hahai:

guzz_luvina
23-12-2009, 10:32 AM
da yg tau anime OP episode 430 tu d manga nya chapter brp ya...http://www.laymark.com/i/m/m107.gif (http://www.laymark.com)

mugiwara_gambo
23-12-2009, 04:44 PM
SOPOILER CHAPTER 569

chapter 569. Monster
BY ARISEMUT
hal.2
Luffy : ah...!!
Luffy : mereka bermaksud mengeksekusi Ace lagi!!

Iva : Mugiwara boy!! ingatlah, kalau kau tumbang lagi, jangan harap kau bisa kembali ke dunia ini!!
Iva : Tension Hormon itu menipu tubuhmu, hanya menipu!! luka-lukamu masih tetap tidak tersembuhkan!!!
Luffy : haah...haah...
Luffy : aku tak akan...jatuh lagi!!!

Iva : minggiiiiiiiiir!! Hiihaaa!!!
Luffy : !

hal.3
Luffy : Coby!!
Luffy : haah haah
Coby (kalau aku tak bertarung)
Coby (aku tak akan bisa berubah!!! ini adalah medan perang!! aku harus bertarung dengan maksud membunuhnya!!!)
Luffy : Gomugomu no...
Coby : Soru!!!
Coby : !!?
Luffy : Bul...
Luffy : let!!!

hal.4-5
PX : Monkey D. Luffy
bajak laut : uwa!!
Luffy : sialan. mereka ini merepotkan!!
Iva : Kuma palsu!!!

PX : !
Luffy : !?
Luffy : ah

PX : Boa Hancock...Shichibukai
Luffy : oi!! bahaya!!

PX : serangan dihentikan...!!
PX : teman

Luffy : oh, iya!! kalian 'kan teman!!

Luffy : terimakasih, Hancock!!
Hancock : dia menyebut namaku lagi ♡
Iva : dia ratu bajak laut, kan!? kenapa kau bisa mengenalnya?
Iva : ?

PX : Boa Hancock, minggirlah!
Hancock : aku tak sudi namaku disebut-sebut oleh kalian

bajak laut : bapaaaaaaaaak!!!

hal.6
Marco : ukh...
Kizaru : oooh, kau lengah, yaaa...
Kizaru : tapi kau terus berregenerasi...Fushichou Marco...

Marco : !!?
Marco : Kairouseki!!
Marco : uwaa!!!

bajak laut : kapten Marco!!!

hal.7
bajak laut : kapten Jozu juga kalah!!!
Aokiji : hancurlah, grup bajak laut Shirohige...
bajak laut : para kapten divisi satu per satu berjatuhan!!!

hal.8-9
Sengoku : jangan bersantai saja!! kalian semua, bunuh Shirohige!!!
bajak laut : bapaaaaaaak!!!

Shirohige : jangan ke sini!!!
bajak laut : !!?

bajak laut : bapak!!
Ace : ......

Shirohige : mereka kira...hanya dengan ini...!!

kapten : ............
Shirohige : mereka bisa membunuhku.
Shirohige : aku tak butuh bantuan...

hal.10-11
Shirohige : aku adalah Shirohige!!!!
marine : !!!

marine : mo...monster!!

Shirohige : aku tahu...
Shirohige : apa arti dan akibat...
Garp : ...
Shirohige : dari kematianku...!!

hal.12-13
Shirohige : ...oleh karena itu...aku belum bisa mati sebelum
Shirohige : aku melihat masa depan yang cerah dari anak-anakku...
Shirohige : kau dengar, Ace
Ace : ...!
marine : kenapa mereka memasang formasi di belakang Shirohige!!

Shirohige : haah...haah...sudahlah, kalian...tak akan mengerti
Jimbei : kami melindungi harga diri bapak!!
Shirohige : bodoh, kalian ini terlalu pengertian
marine : !?

Sengoku : kalau kau ingin melihat masa depan, akan segera kuperlihatkan padamu
Sengoku : lakukan!!!

bajak laut : Aaaaaaace!!!
Shirohige : tak ada gunanya. kau kira aku tak bisa menghentikan itu...
Shirohige : uhugg!!
Shirohige : !!!

Sengoku : lihatlah, Shirohige!!!
Shirohige : uh!!! (sial...!!!)

hal.14-15
Luffy : hentikaaaaaaaaaan!!!!
Ace : !!?
Sengoku : ..........!!!

Ace : ...
bajak laut : itu warna Haou...!!!
Aokiji : oi oi, serius nih...!!!
Iva : kamu, yang tadi itu!!
Luffy : aku akan segera menolongmu!!
Shirohige (anak itu...!!!)

bersambung

Fushichou : burung abadi/Phoenix
Kairouseki : batu laut
Haou : penguasa

eXcImEr
23-12-2009, 04:48 PM
^
sudah diposting mr_ark, tapi ga papa deh buat yang belum lihat :hehe:

dicky1b
23-12-2009, 06:17 PM
maksudnya warna haou tuch apa ya ndak ngerti

the_virgin
23-12-2009, 10:16 PM
^
^
^
kan udah ada tuh keterangan di bawahnya artinya penguasa..mungkin itu maksudnya haki RAJA.. :???: bener gak yah nyebutna begitu hahahaha

jirachi
24-12-2009, 01:36 AM
Kalo nonton anime, pas luffy ngeluarin haki di kuja island (kasus margaret) ada warnanya seolah2 kayak kabut :fufufu:

komplekso
24-12-2009, 01:55 AM
wow unexpected bgt, luffy bs ngeluarin haki...sumpah padahal gw kira dia cm kebetulan + sekali doang tapi kali ini keknya bs agak lamaan dikit ya
oda sensei emang unpredictable :watta: luffy kick kizaru as*

keitaro_jap
24-12-2009, 07:54 AM
One Piece Strong World Art Book CAM

http://www.mediafire.com/?4woy1zjmjyf

:ngacir:

Cio
24-12-2009, 10:37 AM
Udah pada liat topik ini di kaskus?

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2992455

Boa Hancock real life (cosplay) :hahai:
ex:
http://i3.photobucket.com/albums/y81/deko2/241_69614_32ad1f6e3ad551c.jpg

the_virgin
24-12-2009, 07:17 PM
^
^
^
^
ANJROT.... BOA HAMMOCK nya cantik banget...andaikan dia jadi ISrTI gw....:onfire:

venk
24-12-2009, 07:45 PM
Mantep itu yang cosplay Boa-sama nya
Dapet ekspresi judesnya tapi http://www.videogamesindonesia.com/forum/images/smilies/mesum.gif

lovely lovely boa-sama http://www.videogamesindonesia.com/forum/images/smilies/mesum.gif

tambahin nih klo ga mau kekaskus

http://i12.photobucket.com/albums/a237/venk/241_69614_f8e8ffeeb989119.jpg

http://i12.photobucket.com/albums/a237/venk/241_69614_0fd0cf4175eeed3.jpg

http://www.videogamesindonesia.com/forum/images/smilies/mesum.gif

kucinglistrik
24-12-2009, 07:52 PM
wew si Hnmock kok bisa cakep gitu... :matabelo:

pose yg ini yg bikin ga nahan..... :mimisan:

http://i3.photobucket.com/albums/y81/deko2/241_69614_f8e8ffeeb989119.jpg

kevinh92
24-12-2009, 09:00 PM
itu matanya pake apaan ya, bisa bening gitu:mimisan:

eXcImEr
24-12-2009, 09:06 PM
^
buseth, hot banget :em4700:, sayang boingnya kurang gede :mimisan:
o iya yang mau lihat2 gallery Boa, bisa lihat di gallery saia di profil :haha:

Rinslet
24-12-2009, 09:38 PM
sayangny ga langsing :P

Krizalids
24-12-2009, 09:44 PM
^
^Tampang oke :em4700: Sayang kurang 'berisi' dikit :em0400:

BTW minggu ini WSJ tetep kluar ya :???: Di MH kluar RAWnya pdhl ane kira libur :swt:

komplekso
24-12-2009, 09:45 PM
^

boa chan kawaii...kau memang idolaku :angel:
untung cantik model cosplaynya kalo gak bisa berabe tuh:hahai:

:cinta:

eXcImEr
nih gan bagi2 wallpaper fan art Boa yang hot banget :em4700:
http://fc03.deviantart.com/fs50/f/2009/263/d/a/Boa_Hancock__s_love_by_BlueDemon13.jpg

Cio
LEbih tepatnya boo*snya kurang menggambarkan Boa wkwkwk... Gara2 scanlation chp 569 blon kelar jadi ngomongin cosplay Boa dolo deh wkwkk..

jirachi
25-12-2009, 04:54 AM
One Piece 569 Manga stream

http://mangastream.com/download/one_piece/569-17/

Attega
25-12-2009, 05:13 AM
udah lama g komen chapter baru:hehe:

nice chapter as always:top: syg udah kena spoiler kemarin:swt:

Coby :swt: 1-hit KO
Boa-chan :sayangku: kawaiii, cuman itu kepala kuma palsu jadi batu ya ditendang dia:???:
Marco ketangkap VA yg make DF laba2 dipasangin Seastone Cuff, jadi g abadi lagi dong:panik:
Itu Jaws tangannya kebelah2 gitu:shock: kalo bukan Logia bisa gawat tuh jadi buntung nanti
WhiteBeard emang Monster:hulk: ditusuk tiga marine +ditembakin masih jalan terus, tapi kelihatan dah mau KO:panik: Dijaga anak2-nya dia dari belakang:terharu:
Haki Luffy yg sgt ditunggu2 muncul juga:hehe: timingnya sesuai dugaan pas Ace mo dipancung. Tapi masih berupa burst seperti yg kemarin2. Kyknya dia lum bakalan bisa make dlm pertarungan:???: mesti nunggu minggu depan jelasnya:swt:

mr_ark
25-12-2009, 05:35 AM
horee.... :yahoo:
Luffy diselametin Hancock lagi. :malu: Rupanya klonengan Kuma gak mempan kalo sama sekutu.

:lol: Begitu Luffy ngeluarin haki nya ada yang langsung pingsan muntah-muntah... Persis kayak pas Shanks lewat dulu di kapalnya Shirohige.

ArCotH
25-12-2009, 05:59 AM
udah lama g komen chapter baru:hehe:

emang kasian juga coby,
susah payah latihan neraka,
akhirnya malah lsg KO,
mungkin karena coby yg masih setengah hati,
atau karena the power of kepepet luffy,,:hahai:

P.S:hancock emang kawaii..:sayangku:

riedjal
25-12-2009, 06:42 AM
ikutan komen ...
Coby 1 hit KO ... padahal masih Gomu Gomu Bullet, belom jet bullet ...
si Jango langsung tepar kana haki ... :lol: ...
ternyata di marine HQ banyak juga marine kelas bawah yang nggak kuat sm Haoushoku Haki ... :hahai:

------------
nambahin OOT dikit ... :hihi: ...
cosple yang kmaren keren ... cosplayer-nya kawaii .. :onegai: ... gimana kalo kyk gini ...
http://fc02.deviantart.net/fs47/i/2009/197/7/f/Nico_Robin_and_Boa_by_GiadaRobin.jpg
http://fc06.deviantart.net/fs51/f/2009/284/8/f/Boa_Hancock_Cosplay_by_Mechy_Chan.jpg
:swt::swt::swt:

Nyot2
25-12-2009, 07:52 AM
ikutan komen ...
Coby 1 hit KO ... padahal masih Gomu Gomu Bullet, belom jet bullet ...
si Jango langsung tepar kana haki ... :lol: ...
ternyata di marine HQ banyak juga marine kelas bawah yang nggak kuat sm Haoushoku Haki ... :hahai:

kasian lah kalo misal orang lagi nyari2 chapter baru trus kebaca.....

tampangnya sengoku bgo banget begitu liat haki nya luffy :lol:

jirachi
25-12-2009, 07:58 AM
^
Gak nyangka dia kalo si luffy punya haki :hahai: haoushoku lagi :top:

Btw, gw kok merasa kurang sreg ya sama translationnya mangastream, haoushokunya di ganti emperor, trus yang perkataan aokiji yang bilang "he must be using magic" :swt: masa selevel admiral gak bisa menyimpulkan kalo itu haoushoku haki :???:

riedjal
25-12-2009, 08:13 AM
@ jirachi ...
haki-nya Luffy kan udah dikasih tau kalo tu tipe haousoku waktu di Amazon Lily :swt: ...

mungkin maksudnya Aokiji Haousoku Haki yang dikeluarkan oleh Luffy tu IMPOSSIBLE, jd bukan masalah haousoku haki-nya ... tapi yang ngeluarin haki tsb ...
masak pirate macam luffy punya houshoku haki !!! .. mungkin gitu di pikiran Aokiji
CMIIW ...

venk
25-12-2009, 11:37 AM
Itu kepala kuma palsu beneran pecah kena femurnya si boa-sama.
kaga perlu mero-mero beam berarti dia

jirachi
25-12-2009, 12:48 PM
@riedjal
Coba bandingin sama translationnya mr_ark ato yang english version sebelum scanlationnya keluar, ada di beberapa page sebelum ini, gw lebih sreg sama yang itu (perkataan aokiji) :top:

Marx_Saint
25-12-2009, 12:51 PM
^
Gak nyangka dia kalo si luffy punya haki :hahai: haoushoku lagi :top:

Btw, gw kok merasa kurang sreg ya sama translationnya mangastream, haoushokunya di ganti emperor, trus yang perkataan aokiji yang bilang "he must be using magic" :swt: masa selevel admiral gak bisa menyimpulkan kalo itu haoushoku haki :???:

IMO, Aokiji bilang begitu karena dia tidak percaya kalau Luffy bisa mengeluarkan Haoushoku Haki, bukan berarti kalau Aokiji tidak tahu bahwa itu Haoushoku Haki atau bukan..

@venk

bukannya teknik Boa yang fermur itu memakai kekuatan DF-nya, kalau tidak mana mungkin bisa membuat seseorang menjadi batu...

comment lanjutan untuk chapter ini :

- Ternyata Coby benar-benar diserang oleh Luffy, kira-kira apa yang terjadi kedepannya yhh? :???:

- Joze kalah begitu saja oleh Aokiji.... :shock:

- Marco dalam kondisi kritis, ternyata licik juga Marine memakai Sea Stone.... :onfire:

- WB juga sekarat, tampaknya memang WB Pirates akan ditiadakan oleh Oda di Arc ini, apa akan digantikan oleh Ace? :???:

- Akhirnya Luffy mengeluarkan Haoushoku Haki juga, terbukti dengan wajah tidak percaya Sengoku.... :onfire:

- Moment yang dibuat Oda memang :top: :top: memersiapkan sebelum libur, dengan begini tidak apa-apa harus menunggu tahun depan untuk next chapter soalnya keinginan saya sudah terpenuhi oleh Oda-Sensei.... :haha:

- See you next year, OP.... :bye:

^^

venk
25-12-2009, 12:59 PM
@venk

bukannya teknik Boa yang fermur itu memakai kekuatan DF-nya, kalau tidak mana mungkin bisa membuat seseorang menjadi batu...

Dulu kan sempet debat gimana juttenya si smoker bisa patah jadi batu gara-gara kena femur nya boa-sama.

leonardaus
25-12-2009, 05:39 PM
OMG :shock: momennya pas!!!
waktu WB pirates dah hampir gak berkutik, Luffy ngeluarin hakinya :top:

Kerrigan
25-12-2009, 05:57 PM
Duh konyol banget wajahnya Sengoku pas Luffy ngeluarin Haki nya :lol:

Chi0
25-12-2009, 06:02 PM
Itu kepala kuma palsu beneran pecah kena femurnya si boa-sama.
kaga perlu mero-mero beam berarti dia

iya, berarti robot pun suka sama si hancock ya :hahai:

tapi keren banget serius, IMO sejenis kayak ounya shanks and rayleigh kan?
walaupun shanks sama rayleigh blm ketauan haki haoushoku atau bukan...

venk
25-12-2009, 06:06 PM
iya, berarti robot pun suka sama si hancock ya :hahai:

Mungkin femur nya si hancock = tendangan + DF effect

asal kena bakal jadi batu dan hancur.
Kaga mesti fall in love dulu :hahai:

Chi0
25-12-2009, 06:07 PM
^
in this case luffy can turn out into a stone ?
:hahai:

venk
25-12-2009, 06:09 PM
^
in this case luffy can turn out into a stone ?
:hahai:

Mungkin, klo si boa nyerang luffy pake femurnya (sesuatu yang ga bakal terjadi :hahai:)