PDA

View Full Version : Info Perbedaan Paru-paru Perokok dan Tidak Perokok



Pages : 1 2 [3] 4

dani007
26-03-2012, 03:20 AM
ngeri!! mkny gw milih g rokok. uda tw salah msh dilakuin aj. tp memang dosa keliatan nikmat sih. hehehe..

rezabadguy
26-03-2012, 06:09 AM
haha. serem ya?? kira2 itu paru2 uda berapa lama ya ngerokonye?

terjebak
26-03-2012, 03:49 PM
Udah deh..yang pada masih merokok segera untuk menghentikan kebiasaannya :)

maher_zain
27-03-2012, 10:13 PM
hiiii ngeri dah merokok untung aja gw bukan perokok hehehehe meskipun gitu ini tetep :top:

TheDarkCrusader
28-03-2012, 05:47 PM
memang kita harus menghentikan kebiasan merokok

selain dampaknya negatif ke orang lain tapi juga dampak bagi lingkungan juga buruk :onfire:

dadank83
29-03-2012, 02:35 AM
untung ane uda brenti ngerokok jg gan....malah sekarang ane pengen d rokok...:D

Ichigatsu_Tooka
29-03-2012, 03:15 AM
PERINGATAN! ROKOK TIDAK MEMBAHAYAKAN PARU-PARU SELAMA GA DINYALAIN :hoho:

Artanis
29-03-2012, 05:39 AM
haha. serem ya?? kira2 itu paru2 uda berapa lama ya ngerokonye?

klo paru2 udah warna hitam itu pasti udah kecanduan..
untuk waktunya mungkin relatif..
soalnya klo udah candu 1 hari bisa ngabisin 2 - 3 bungkus..
ngeri liatnya kek abis terbakar.. :iii:

aquos9134
29-03-2012, 06:49 AM
nah kalo perokok pasif gimana tu ?
smoga paru" ane masih seger kek no.1 ....

pathlabor
29-03-2012, 08:41 AM
ngeri yah liatnya... :takut:

ngatijem9999
29-03-2012, 09:16 AM
beeeeuuhhh sumpah merinding liatnya aja gan..
untung gue bukan perokok..belum pernah sekalipun nyicipin..
dan gue juga g akan pernah sekalipun nyicipin..
ayo agan2 sayangi diri kita

bounty
29-03-2012, 10:19 AM
wiih serem banget tuh jantung perokok..., item" kek dah mw kropos gitu

ayumovic
29-03-2012, 10:23 AM
untung ga ngerokok..
tapi tetep aja sekarang asap dimana mana :hot:

gembel_rabiez
29-03-2012, 09:46 PM
serem banget ternyata.. untung ane gak ngerokok :ngupil2:
tapi selalu berada di kumpulan para perokok :ngeselin:

chaoshary20
29-03-2012, 09:53 PM
Merokok = Cinta Negeri
sama gan, ane juga nyumbang pajak ke negara.. hahhah

echo_pc
30-03-2012, 02:59 AM
aku bukan perokok..!!
jadi tak ada yang perlu ditakutkan...
:onfire:

hellkaiser
30-03-2012, 05:51 AM
tinggal pilih aja, ngerokok = mati atw ga ngerokok = sehat
waakakak

Viskh
01-04-2012, 12:12 AM
Rokok itu obat anti bongkok.. berguna bgt..

saneatsu53
01-04-2012, 11:20 PM
wah pas ni buat nakut2tin tme2 gwa yg perokok berat :peace:

mirza1x
01-04-2012, 11:45 PM
I'm active smoking...

apa boleh buat candu itu sangat sulit dihilangkan ud prnh nyoba berbagai cara tp y ttp aja g bisa...
Jlanin aj la,,wkwkwk
:cerutu:

Artanis
02-04-2012, 05:22 AM
perbandingan warna paru2nya sangat mencolok.. :shock1:
yang tercemar nikotin berwarna hitam kek ke bakar..
sedangkan yang sehat berwarna merah segar..

jadi tinggal pilih ajja..
mau sehat terbebas dari kontaminasi nikotin..
atau malah sebaliknya..
pilihan ada pada masing2..
:elegan:

joko_santoso
02-04-2012, 08:35 AM
Alhamdulilah nggak merokok... Ngeri banget gambarnya... JAUHI MEROKOK...

mirza1x
02-04-2012, 11:15 AM
Yg perokok pada g brni coment y...hihi
Berhenti jg sudah terlambat,,wrna paru2 kgk bkal segar lgi...:peace:

rababo
02-04-2012, 04:16 PM
untung ane bukan perokok
ngeri banget ngeliat gambar paru2 perokok :takut:

bighendz
02-04-2012, 04:38 PM
ngeri :takut:
apa ngga tersiksa ya para perokok" berat itu
ngga nyadar kalau paru" nya udah ngga karu" an bentuknya :aaaa:

shinjinho
02-04-2012, 11:02 PM
saya sdh g merokok..:ogtop: walau saya bilang saya sdh g meroko sbnrnya saya memang g suka merokok, dulu hanya sekedar iseng nyoba", gmn sih rasanya merokok?? :ogcuriga: itu pun waktu saya msh SMP.. :peace:
setelah itu saya berfikir buat apa merokok?? :ogbingung: cmn sekali hisap habis, mending duitny di pake bwt beli barang yg awet :top:(kecuali makanan :XD:)
tp kalau peroko pasive bgmn?? :???: walau sdh bkn peroko tp saya malah jd peroko pasive euy, di kampus bnyk yg hobi meroko, di warnet pun bgt, apalagi ade saya peroko berat.. :onion-10: ckckckck :ogohno:

kotarotamashii
03-04-2012, 04:08 PM
paru parunya item gitu yah, kebanyakan nikotin

jcoo
04-04-2012, 06:38 AM
untung aj ane jarang ngerokok, klo kaya gini si harus berenti total. .

B4vincent
07-04-2012, 03:19 PM
hiii ya ampuon ngeri gan

untung wa bukan perokok

:muntah:

Ryuzackie
07-04-2012, 03:54 PM
hiiiiiiiii,,,,yg perokok paru2nya gak ush dimasak lagi udh mateng tuh.........,,,untung ane gk ngrokok,,,,

raving4
07-04-2012, 04:59 PM
wahh, serem bener itu paru2 perokok!!

iherouzero
07-04-2012, 05:39 PM
coba agan liad tu paru2 yang jadi perokok pasif juga sama ngeri nya -_-

hazyhavoc
07-04-2012, 08:06 PM
item banget
jadi serem ngeliatnya

ZeeGeeDs
10-04-2012, 01:10 PM
:ogohno:
untung aja ane bukan perokok dah...
ngeri bgt ngelihatnya... :takut:

Daenzz
11-04-2012, 07:11 PM
wah...sampe item gt tuh paru2...
selamanya gk bkalan merokok...ane sayang ma badan ane...

Artanis
11-04-2012, 07:46 PM
bedanya sangat mencolok antara paru2 yang sehat dan yang perokok.. :iii:
ironis, tau bahayanya tapi masih ajja merokok..
mungkin karena candu juga.. :sigh:

kyojun_mk107
12-04-2012, 11:06 AM
jadinya menjijikkan banget yang perokok ya :muntah:
gak ada bagus bangusnya yang perokok :sigh:
untung saia bukan smoker :XD:

putu_warok
12-04-2012, 11:36 AM
:takut: serem banget gan

buang dah :rokok: dan :cerutu:

merayernest
13-04-2012, 01:46 PM
duh jadi ngeri, dulu ngerokok sekarang dah ngak.....

Cenat_cenut
13-04-2012, 09:22 PM
amat menyeramkan. semua numpuk disitu

LiveEvolution
14-04-2012, 12:10 PM
postingan bagus bro...
tapi tetep aja buat mereka yg blm merasakan akibatnya.. ini cuman sekedar info belaka..
moga2 dgn info ini ada yang sadar...
buat yg blm sadar.. moga2 cepat sadar:panda:

jimmot19
15-04-2012, 10:46 AM
aduhh ngeri banget.. untung ane bukan perokok :|

Ta_ki
24-04-2012, 03:21 PM
untung ane bukan perokok, jadi paru2 saya lumayan sehat :cihuy:

lafyzhcake
24-04-2012, 07:25 PM
sial gan, ane bukan perokok tp korban perokok (perokok pasif), tmen ane perokok semua...
kira2 perokok pasif paru2nya item jg ga ya??

SilverBoYs
24-04-2012, 10:16 PM
Wedew ngeri juga tuh paru2 sampe kayak gitu... jadi pengen berenti ngerokok...

tapi berenti ngerokok gak semudah ngebalikin telapak tangan...

diluar negeri ngerokok udah dilarang.. di mall, resto, hotel... ngerokok harus diluar...

mungkin ini yang harus diterapkan di indo bikin perokok ga gampang ngisap rokok..

jadi mau ga mau berenti sendiri...

ikokkokbelekok
24-04-2012, 10:21 PM
Widiw serem amat ya :takut:
untung ane kaga ngeroko... :hahai:

Artanis
26-04-2012, 08:27 AM
beda banget antara perokok dan yang tidak.. :shock1:
yang 1 berwrna hitam kek habis terbakar..
dan 1-nya lagi segar..
kontaminasi racun nikotin ke paru2 sungguh mengerikan.. :iii:

xindoza
09-05-2012, 09:16 PM
untung saya bukan perokok dan tidak pernah menghisap rokok...

tapi perokok pasif juga bisa mendapat dampak negative

susah juga sih.. pabrik rokok tenaga kerjanya segudang, kalau ditutup ntar siapa yg menghidupin para pekerjanya?

kurosama
10-05-2012, 06:23 AM
jangan deh kalo merokok :iii:

jadi kayak di depan tuh :iii:

HANAZONO
14-05-2012, 08:18 PM
Wah, untung ana bukan perokok..
Paru-parunya sampe item kayak kebakar gitu~
Ngomong-ngomong, itu semua jenis rokok, apa rokok listrik begitu juga ya??

DcenterA
15-05-2012, 09:03 AM
merinding gile , alhamdulillah ga ngerokok ane .
jangan smpe lah ngerokok :( kasian emak bapak

dzan13
25-05-2012, 01:54 PM
ahh report ni gan lok ane, pasift masak mw gituan juga paru2 ane?

HMMM

greenforest
25-05-2012, 03:08 PM
oh my good, serem banget gambar jantungnya. untung saya bukan perokok :terharu:

rianrianzi
25-05-2012, 04:29 PM
menjijikan untung gue ngga ngerokok

croftzty
25-05-2012, 06:31 PM
buset serem banget.
tuh cewek berani amat

untung gw gak ngerokok:tampan:

kotakposusang
25-05-2012, 07:08 PM
waaaahhh untung ane gak ngeroko....
:takut:

nagabumi
27-05-2012, 02:35 AM
Klo perokok pasif apa seperti ini juga ya?

theyellowbanana
27-05-2012, 10:31 AM
anjir serem :takut:

untung aye gak ngerokok :lol:

alfianhadi
27-05-2012, 04:27 PM
untung ane bukan perokok huff....

Artanis
27-05-2012, 06:11 PM
keliatan dengan jelas perbedaanya..
antara perokok dan yang tidak..
yang sehat tentu paru2nya segar..
sedangkan perokok hitam seperti terbakar..

tapi yang lebih parah ternyata yang perokok pasif..
perokok pasif sekitar 75% asap (nikotin) dari rokok terhirup paru2..
sedangkan yang perokok aktif hanya 25%-nya saja.. :takut:

Haseo_nyo
27-05-2012, 09:19 PM
hahhaha remuk tu paru2 nya yang pada ngrokok :lol:

kaisiors
27-05-2012, 09:20 PM
wowwwww...!!! ngeri gan.!!

melanos
28-05-2012, 11:51 AM
wah hitam, emang ga salah merokok itu dilarang, bunuh diri perlahan itu

An9le
28-05-2012, 12:19 PM
weks, itu pasti plak rokok... asepnya nempel di paru-paru trus menghitam gitu
serem gan..

jiururuu
28-05-2012, 12:31 PM
jijik banget gan, hitam gitu..

chosan
28-05-2012, 06:58 PM
ngeri.... kasian sodara ane yg pada ngrokok :(

cahrakal
28-05-2012, 07:19 PM
asli geli banget orang yang ngerokok gan
kalo jaman sekarang udah pasti banyak yang ngirup asep rokok itu gak bakalan murni merah kayak gitu
udara di jakarta sekarang juga
:madesu:

peyz
28-05-2012, 08:45 PM
:takut: ew tapi kenapa ya
udah banyak larangan, imbauan bahwa rokok berbahaya tapi orang terus aja merokok termasuk ane :lol:

ialdial
28-05-2012, 09:38 PM
waduh untung ane bukan perokok aktif nih,,

tapi ane sehari2 ada di lingkungan perokok semua (pasif)

ngeri nih

BookOnMac
29-05-2012, 06:53 AM
ngeri banget kayak daging gelonggongan busuk :ogdead:

deucalion
29-05-2012, 09:18 AM
yang bawah sekali kok kayak kue kismis ya

tiara_bhella
31-05-2012, 10:11 PM
ih ngeri banget...
itu paru2 q kayak disundut ama rokok ya??
padahal perokok kn cuma isep rokoknya doang...

black_eye
02-06-2012, 11:11 PM
hi :takut:serem banget

Nameles
03-06-2012, 03:16 AM
susah gan berhentinya...

ayudi
03-06-2012, 06:48 AM
Bagus lagi untuk Bill Boardnya kapanye Pilkada

alelithe
03-06-2012, 08:33 AM
seremmmm.. berentilah ngerokok kawans... untung gua ga rokokan..

Dejiko
03-06-2012, 09:38 AM
harus nya di pajang disetiap sepanduk jalan ibu kota

erdizier123
03-06-2012, 10:19 AM
untung saya bukan perokok..
kalo paru2nya dijual ke pasar pasti gak bakalan laku tuh.

zwartz
03-06-2012, 10:29 AM
untung gak ngrokok
harusx wacanan kebijakan buat nganti gambar di bungkus rokok dengan foto ginian harus segera dilaksanakan
biar jadi pembelajaran

rmp21
06-06-2012, 02:55 PM
Boleh nh gan, gambarnya dikasih ke pacar aneee
biar tauu akibat nya.. kl dibilangin sekali dua kali ga mempan, emang harus ada buktinya!!
thanks gaaan info nya

white_crow
06-06-2012, 08:58 PM
huhh.... syukur deh ane gak ngerokok... :blink:

pernah hampir nyoba tapi gak jadi..

apostate
07-06-2012, 01:11 AM
wah ngeri jg ya, tapi gw susah bgt utk berhenti ngrokok perlu d hipnotis dulu kali ya

Blue_Shadow
07-06-2012, 07:23 AM
untung saya gak ngerokok, sayangny perokok aktif suka gak mikir jadiny orang yg gak merokok sperti saya jadiny peroko pasif,,,

chainsaparov
07-06-2012, 09:43 AM
waahh.. serem bgt gan.. :shock1:

untung aja ane gk ngerokok :cihuy:

sunshinerz7
08-06-2012, 03:24 PM
ada perokok yg masuk sini ga yaaa..
gmn komentarnya neh..
ane sbnernya ga ngerokok. tapi ngeri jg.
bisa jadi kita perokok pasif ky gitu juga :serem:

monah11
08-06-2012, 04:49 PM
kenapa yaa perokok itu kalo udah diliatin gambar kaya gini nih tetep aja ga kapok2nya ngerokok

waoneon1
08-06-2012, 04:58 PM
hahah ane si tenang2 aja liat gambar ini........

soale ane gk:rokok: .....

:top: nice info gan

Sunday_KNIGHT
11-06-2012, 02:44 AM
untung ane kagak ngerokok, tapi kepapar rokok orang sering

MemphisRaines
12-06-2012, 01:32 PM
ane shari ngisep 6-8 puntung... kalo gak ngrokok ribuan karyawan pabrik rokok pada di-PHK.. kalo ngrokok paru2 jadinya kyk gitu :ogohno:

Artanis
25-07-2012, 08:15 PM
terlihat jelas antara paru2 yang sehat dan yang tercemar nikotin..
yang satunya segar dan satunya lgi seperti terbakar.. :iii:
baik2lah sama kesehatan sendiri.. :unyil:

SimmerFront
25-07-2012, 08:26 PM
wkakakaka
simpen ah,,
tak tempelin d rokok temen,,,
biar jijik dia..
hahaha

caca12345
25-07-2012, 08:32 PM
jujur ane perokok gan, asli lah nyesel banget kenal yang namanya "rokok" susah lepasnya :madesu:

dewaswara
28-07-2012, 12:44 PM
rokok udah ane tinggal sejak 12 tahun yang lalu gan..

flame2rhapsody
28-07-2012, 12:51 PM
Untung saya orangnya ga perokok,, tapi kebanyakan saya jadi perokok pasif..

reviansyah
28-07-2012, 09:44 PM
untung bukan perokok , :takut:

weekends
29-07-2012, 04:46 AM
mengerikan sekali paru-paru perokok, seperti sudah membusuk saja paru-parunya
bisa jadi bahan pertimbangan untuk berhenti perokok bagi orang banyak :panik:

Male5
29-07-2012, 11:40 PM
kalo untuk yang perokok pasif seperti apa ya..

aditmomo
29-07-2012, 11:58 PM
kalo gw sih enggak ngrokok, tapi ayah gw perokok :tolong:

ikokkokbelekok
31-07-2012, 05:33 PM
Untung ane kaga ngeroko :peace:

kocakbgt
31-07-2012, 05:34 PM
tidak hitam nya
kalau perokok pasif warna nya apaan ?

shirozora
31-07-2012, 08:01 PM
jujur ane perokok gan, asli lah nyesel banget kenal yang namanya "rokok" susah lepasnya :madesu:

iya bener banget, susah lepas dari rokok kalau sudah jadi perokok gini :swt:

ingin sih berenti merokok, paling upayanya mengurangi dulu rokok yg di konsumsi perharinya :iii:

Limewax
31-07-2012, 09:34 PM
untungnya ane dah berhenti ngerokok!!

hiro_hiro
03-08-2012, 01:29 PM
makanya ane ga merokok :hero:
tapi meski di kasih liat foto foto kaya gini, orang orang ga bakal berhenti merokok
karna kecanduan kali ya gan :???:

shinragame
03-08-2012, 04:00 PM
:awas: kasian paru2 nya gan kalo rokok, mn jakarta polusinya berat ditmbh rokok tmbh rusak itu paru2.

harcield
03-08-2012, 07:05 PM
makanya jangan pada ngerokok :D
gmbar terakhir serem tu . . .

Zeroxas
03-08-2012, 07:34 PM
harus gw kasih liat ke temen gw nih gambar. dy perokok berat. tp tetep aja susah ngasih tau dy buat berhenti ngerokok

imutaja23
03-08-2012, 08:33 PM
mengerikan ternyata
perokok pasif juga bahaya ni
gmnsolusinya

rane
03-08-2012, 10:44 PM
untung ane ga suka merokok, soalnya udah pernah liat foto/poster kayak gini di rumah sakit :hihi:
tapi bukannya jadi perokok pasif lebih bahaya ya daripada perokok aktif? :iii:

Hktoyshop
04-08-2012, 12:05 AM
iiiiihhhh serem juga ya tuh paru2

jadi takut liat nya

coero
04-08-2012, 04:55 AM
wah gawat nie.. klo gua gmn?

Artanis
04-08-2012, 09:36 AM
berarti kesimpulannya merokok itu memang gak baik bagi tubuh terutama paru2..
sampe item kek ke bakar gitu, ngeri kan.. :iii:
selain itukan merokok merugikan orang lain klo di tempat umum..

Ogawa_Kun
04-08-2012, 11:39 AM
sumpah ane ngeri bgt tuh liat paru-paru yg perokok akut :ogtakut:
beda bgt dengan yg gak ngerokok ,, yg perokok hitam bgt paru-parunya..:ogpanda:
gimana kalo yg dgn perokok pasif yah ,gimana bentuk paru-parunya..

rishiuri
10-08-2012, 05:15 PM
Kalo udah begini pertanyaan saya , kenapa masih banyak yang merokok ya ? Ga sayang banget sama jantung sendiri .

caesar_danz
10-08-2012, 06:37 PM
Mari kita belek dada kita dan lihat isinya...

corelpuccino
10-08-2012, 07:57 PM
untung gw bukan perokok

ngeri euy item gitu kek gosong :takut:

txdvil
10-08-2012, 08:14 PM
beh itu paru2 nya uda overcooked gitu :muntah:

untung gw kagak ngerokok:tampan:

tintonsugara
11-08-2012, 12:07 PM
Ihh ngeri juga yah klu paru2 perokok

ryudo2012
25-08-2012, 02:00 PM
untung sy bukan perokok

biasa yg da perokok berat bakal susah mo berhenti nya...

riescadrille
04-09-2012, 06:56 PM
buset liaytnya aja udah pengen :muntah:
sekalinya ane ngerokok pas kelas 5 SD, 2 jam abis satu bungkus malem'a langsung dilariin ke UGD :dead:
udah itu kapok :facepalm: sampe sekarang ada yg ngerokok udah sensitif banget

Xcrus
04-09-2012, 07:30 PM
Moga2 yang para perokok nampak nih dan berhenti merokok. setidakny kalo mau merokok, hisap sekalian asapny tuh!! jangan biarkan orang sekitar yang gk merokok ikut hisap!!

Hktoyshop
04-09-2012, 07:43 PM
hiii kok bisa ya kayak gitu ya
yang merokok bisa item banget

rated_rio
04-09-2012, 10:06 PM
oooohhh....serem amet, klo setelah liat ini msh merokok juga ....

cocoyron
05-09-2012, 09:36 AM
sereeeemmm amat.....ane jadi takut ngrokok lg...

sndycstr
05-09-2012, 09:40 AM
ayok mumpung belum telat, kurangi rokok dikit demi sedikit,
klo udah berhenti kan bisa gak parah ampe item paru2 ye,,

kiwilwilki
24-09-2012, 02:47 PM
wahh serem banget, ane ngerokok pertama dan terakhir pas SMP gan
skrng udah gak pernah lagi walaupun dipaksa jg..

invulnerable
24-09-2012, 11:29 PM
Glekkk!! :kaget:

ata_tembem
24-09-2012, 11:34 PM
untung ane uda berenti merokok, walaupun pada awalnya susah:facepalm:

animeboy
25-09-2012, 12:43 AM
Untung saya bukan perokok gan...:hmm:

babeh_orayz
25-09-2012, 06:21 AM
Ane sih dah tau makanya ga pernah merokok
Dirumah ane adalah kawasan bebas rokok biar sehat dan panjang umur

ma27erzz
25-09-2012, 10:46 PM
scary picture :takut:

tapi gw bukan perokok"... :peace:

deadwalker
25-09-2012, 11:07 PM
wanjeer mengerikan mengkerut begitu

harussnya di tiap bungkus roko ada gambar ini nih kaya roko di luar negri

rane
25-09-2012, 11:30 PM
wanjeer mengerikan mengkerut begitu

harussnya di tiap bungkus roko ada gambar ini nih kaya roko di luar negri

kalo ada gambar kayak gitu rokoknya ntar gak laku :haha:
ntar gak bisa bayar pekerjanya lagi http://www.genomsubs.com/images/smileys/user/maho/ikan.gif

donkingzzz
26-09-2012, 08:02 AM
untung aja gua bukan perokok :D
harusnya dikasih gambar gitu buat iklan rokok, tulisan doang mana peduli

mathgirl
27-09-2012, 03:53 PM
serem serem..
pengen dah gw print trus tempel di tempat orang2 suka ngerokok

adiyans
28-09-2012, 02:40 PM
Berhentilah merokok sebelum terlambat

einzzanz
28-09-2012, 06:54 PM
mbok ya yg ngerokok kalo uda tau akibatnya sadar..
uda duit kebakar, paru2 kebakar, kalo sakit duit kan jadi makin kebakar..
tapi itu semua pilihan, mau sehat atau sakit

f4t1h4j411
29-09-2012, 02:48 AM
aiiih seremnya... beruntung ane ndak ngerokok..... menghemat uang juga... LOL

korisu_oshima
29-09-2012, 02:51 AM
emang ngeri gan efek samping dari merokok.. cuma kalo udah kecanduan susah untuk berhentinya

ane kadang2 suka ngerokok. sekalinya ngerokok 2 hari bisa 2 bungkus

tapi klo udah bosen, bisa vakum sampe berbulan-bulan :peace:

sh3ld0n
29-09-2012, 03:35 AM
kalau para pecandu rokok liat ini trus masih ga berenti juga mah keterlaluan

flavorare
29-09-2012, 07:17 PM
klo dah berhenti rokok, masi kaya perokok juga gk ya paru2nya?

rane
29-09-2012, 07:21 PM
klo dah berhenti rokok, masi kaya perokok juga gk ya paru2nya?

ya perlahan pasti ilang dengan cara olah raga, makan makanan yg sehat dan pola hidup sehat http://i1041.photobucket.com/albums/b413/Amatarp_Uyhaw/lalala/th_NotBad.gif

wonkzz
29-09-2012, 09:51 PM
ngeri
thannks god i'm not smoker
thanks dad for not letting me smoke

n73adit
29-09-2012, 10:11 PM
ngeri
thannks god i'm not smoker
thanks dad for not letting me smoke

sama bro untung ane bukan perokok n dari kecil ortu ane ngelarang banget tuch yg namanya rokok,,,
semoga para perokok aktif yg telah melihat gambar itu sadar n berhenti merokok,,,amiiin

bocahpemalu
05-10-2012, 12:36 PM
ngeri amaat,,
ampe gosong gt..
kalo prokok pasif kira2 kaya gt jg kg ya?

kenji20th
05-10-2012, 09:28 PM
ngeri...

klo SHISHA ngaruh juga gak ya ???

oboz_92
05-10-2012, 10:11 PM
waw , parah bangetnyak! merokok menyebabkan paru-paru menjadi hitam (gambar 1)

namexjelex
11-10-2012, 01:44 AM
:shock:
untung saya bukan perokok.. :takut:
kalo paru2nya dijual ke pasar pasti gak bakalan laku tuh.. :haha:

wah jual organ...ngga ikut ikut aaah..klo jual jeroan sapi baru mau....

h054n4shintya
11-10-2012, 03:08 PM
wuuiihhh.,., menakutkan bgt.,.,:ogdead::ogdead::ogdead:

:niceinfo::makasih-g: infonya

Kazegami
11-10-2012, 05:17 PM
buset serem amat, untung ane bukan perokok :3

RizkyCoet
12-10-2012, 04:39 AM
katanya klo merokok umur berkurang juga ya :iii:
untung ane bukan perokok :peace:

rane
12-10-2012, 07:56 AM
katanya klo merokok umur berkurang juga ya :iii:
untung ane bukan perokok :peace:

katanya sih :iii:
walau bukan perokok jadi perokok pasif juga bahaya :iii:

Karupiin
12-10-2012, 07:57 AM
walopun ga perokok,tp jadi perokok pasif gan..sigh.

MiniTaurus
12-10-2012, 10:37 AM
hii ampe item gt
wakar sehh soalnya diasepin trs :takut:

arenas00
14-10-2012, 07:11 PM
nice info gan, untung gw ga merokok...

McDhi
16-10-2012, 03:43 AM
wahh...
item nya krna kebakar?
flak?

ardeezz
22-10-2012, 10:53 AM
biasanya org lebih suka daging yg agak gosong (red:perokok) :haha: just kidding

gimana paru2 ane ya mulai awal udh gak pernah rontgen :ogtakut:

jgn2 malah udh hilang sebelah?? :ogohno:

osyth
22-10-2012, 11:58 AM
busett dah , mengerikan bener jadi takut ane perokok soal nyya ..

rismaulisiburian
22-10-2012, 01:12 PM
untung gak coba-coba

iwaneuy
22-10-2012, 02:43 PM
fyuuuuuh untung ane ga ngerokok jadi paru2 bersih :D

fahmi_zen
22-10-2012, 03:07 PM
lebih baik ga merokok dari pada nge rokok paru-paru kotor lebih baik sakit gigi dripada skit paru-paru :iii:

kuttu_balala
22-10-2012, 03:21 PM
ngerii gan..

alhamdulillah saya udah berhenti merokok...

Clogon
22-10-2012, 03:38 PM
astaga ngeri banget bisa sampe totol-totol item gitu
kayaknya itu bekas paru-paru perokok berat
sampe bentuknya berubah gitu :iii:

sukariasa
22-10-2012, 04:12 PM
takut :ogngacir:

zlotneb
22-10-2012, 05:24 PM
serem juga yeee

untung ane ga ngerokok

mrjauh
22-10-2012, 05:50 PM
sampai hitam gitu ya paru-parunya... efeknya :takut:

wordman
28-10-2012, 12:43 PM
waduh

ga mau rokok lagi dah

Brrrrrrrrrrrr

bowoleksonobudi
29-10-2012, 08:41 AM
ane dulu pernah ngeroko :takut: tapi dah lama tobat gan :matabelo:
untung aja bisa lepas belom terjerumus parah :matabelo:

zeroes
05-11-2012, 01:02 PM
masih beranikah anda untuk merokok???? siapa atuuut, hahahaha
terimakasih bro atas infonya

Sunday_KNIGHT
05-11-2012, 01:04 PM
masih beranikah anda untuk merokok???? siapa atuuut, hahahaha
terimakasih bro atas infonya
tapi, kalopun pict itu diperlihatkan ke perokok,
tetap aja mereka punya alasan untuk terus merokok,
:lol: :rokok:

magnagiga
05-11-2012, 01:17 PM
Gue ex-smoker... pertanyaannya adalah.. apakah paru2 seorang ex-smoker bisa pulih dan kembali sehat?? soalnya ngeri juga liat picnya.. Udah hampir setahun gw berhenti ngerokok..


tapi, kalopun pict itu diperlihatkan ke perokok,
tetap aja mereka punya alasan untuk terus merokok,
:lol: :rokok:

Kata temen gw kalau di psikologi hal seperti itu namanya defence mechanisms alias EGO aka suka-suka gw
padahal mah alasan ngerokoknya nggak logis.. hahaha (gw dulu jg begitu sih)

Sunday_KNIGHT
05-11-2012, 01:25 PM
Gue ex-smoker... pertanyaannya adalah.. apakah paru2 seorang ex-smoker bisa pulih dan kembali sehat?? soalnya ngeri juga liat picnya.. Udah hampir setahun gw berhenti ngerokok..
---
Kata temen gw kalau di psikologi hal seperti itu namanya defence mechanisms alias EGO aka suka-suka gw
padahal mah alasan ngerokoknya nggak logis.. hahaha (gw dulu jg begitu sih)
Sama-sama ex-smoker juga :sembah:

kalo paru-paru tidak bisa self recovered,
tapi, kalo kondisi situ fine aja, berarti gak apa-apa,
lama-kelamaan (kalo masih masa pertumbuhan) ntar bertambah sendiri aveoli-nya,
jadi masih bekerja dengan baik koq, tinggal jauhi aja asap rokok sekitar,
---
wah, kurang tau kalo namanya defence mechanisms,
tapi emang itu alasan mereka, kadang sampe ngasih sesuatu yang gak masuk akal
misal : mengurangi populasi penduduk indonesia yang semakin banyak <<< ngaco kan
:haha:

magnagiga
05-11-2012, 01:42 PM
Sama-sama ex-smoker juga :sembah:

kalo paru-paru tidak bisa self recovered,
tapi, kalo kondisi situ fine aja, berarti gak apa-apa,
lama-kelamaan (kalo masih masa pertumbuhan) ntar bertambah sendiri aveoli-nya,
jadi masih bekerja dengan baik koq, tinggal jauhi aja asap rokok sekitar,
---
wah, kurang tau kalo namanya defence mechanisms,
tapi emang itu alasan mereka, kadang sampe ngasih sesuatu yang gak masuk akal
misal : mengurangi populasi penduduk indonesia yang semakin banyak <<< ngaco kan
:haha:

Hmmm, umur gw sekarang 22tahun.. apa masih dalam masa pertumbuhan tuh? hehe,
yah kondisi sih yang dirasain masih sehat walafiat nggak ada keluhan apa2. apalagi semenjak berhenti ngerokok, ngerutinin fitness dan olahraga, rasanya lebih bugar..
Tapi ya namanya juga organ dalem kan kalau ada apa2 mana kita mana tau kalau nggak periksa ke dokter, mau periksa pun rada2 ngeri juga :takut:

Sunday_KNIGHT
05-11-2012, 04:15 PM
Hmmm, umur gw sekarang 22tahun.. apa masih dalam masa pertumbuhan tuh? hehe,
yah kondisi sih yang dirasain masih sehat walafiat nggak ada keluhan apa2. apalagi semenjak berhenti ngerokok, ngerutinin fitness dan olahraga, rasanya lebih bugar..
Tapi ya namanya juga organ dalem kan kalau ada apa2 mana kita mana tau kalau nggak periksa ke dokter, mau periksa pun rada2 ngeri juga :takut:
kalo untuk cowok sih masih sampe 25 masa pertumbuhannya,
kalo emang sering ngehirup udara bersih, entar kebawa sendiri koq zat-zat berat yang ada dalam paru-paru,
yang penting situ jangan mendekati rokok lagi aja,

btw, gambar yang di depan itu, udah perokok tingkat akut lho,
dan itu paru-paru di ambil ketika orang itu mati / ganti paru-paru / operasi paru-paru,
jadi selama masih merasa sehat, berarti gak apa-apa koq,
pernah konsul ke dokter juga, karena saya berhenti rokok juga karena akibat rokon itu sendiri,

yang penting, hidup sehat aja mulai sekarang, jangan dekati asap rokok lagi,

e1754c
05-11-2012, 04:26 PM
ane ga ngerokok, dan baru liat ini bedanya antara perokok dan tidak...

wow.. ngeri amat ya gan... jadi item gitu...

moga2 yg ngerokok trus liat ini pada insaf :)

kai99
05-11-2012, 05:17 PM
Kayak warna ati ayam waktu digoreng :takut:

Nisankyu
05-11-2012, 05:48 PM
gila serem banget bentuk paru paru perokok.. hitam gitu

Vermont
06-11-2012, 08:07 AM
astaga itu foto asli kah??

untung ane gak merokok

Sunday_KNIGHT
06-11-2012, 09:17 AM
astaga itu foto asli kah??
untung ane gak merokok
ada teman ane yang pernah lihat langsung foto sejenis,
kalo ane lihat sih mirip dengan foto yang di tunjukkan olehnya,
dia dokter bedah dan pernah bedah yang beginian,

dedemon
06-11-2012, 11:46 AM
emang kalo gak ngerokok ujung2 gak mati? mati juga kan? sama aja sih~

Sunday_KNIGHT
06-11-2012, 11:56 AM
emang kalo gak ngerokok ujung2 gak mati? mati juga kan? sama aja sih~
wakakakak, komentarnya kocak,
itu kan cuma faktor kematian aja,
ada yang di sebabkan oleh rokok ato lainnya,

eunhyuk
06-11-2012, 01:05 PM
saya tidak merokok tp tmn2 bnyk jg yg pd merokok..hik2x perokok pasif :(

overheat
06-11-2012, 01:29 PM
melihat foto di atas, gw miris sama diri gue sendiri -_-

Sunday_KNIGHT
06-11-2012, 01:54 PM
saya tidak merokok tp tmn2 bnyk jg yg pd merokok..hik2x perokok pasif :(
kadang yang pasif itu lebih berhaya ketimbang aktif,
tapi selalu berusaha untuk menghindar aja,
tapi kemungkinan untuk jadi seperti di foto, kecil sekali,


melihat foto di atas, gw miris sama diri gue sendiri -_-
berusaha untuk mengurangi aja lah,
toh, gak ada ruginya juga kan,
:peace:

5150
08-11-2012, 04:32 PM
liat foto fotonya, langsung bikin anti banget sama asap rokok...tapi kalo jakarta masi penuh polusi kendaraan ...sama aja bo'ong ya..hehehe

Akatsuki_Rolan
09-11-2012, 09:46 AM
Bner2 menyeramkan kliatannya yah
Rusak banget bentuk paru2nya karena rokok

DcenterA
09-11-2012, 10:50 AM
lebih bahaya mana perokok pasif ato aktif -,-

Sunday_KNIGHT
09-11-2012, 11:03 AM
lebih bahaya mana perokok pasif ato aktif -,-
kalo sampe seperti itu paru-parunya sih, pasti perokok aktif
kalo pasif dibilang bahaya karena gak sadar sudah menghirup asap rokok,
sehingga gak pernah terpikirkan cara penanggulanannya kalo tiba-tiba sakik paru-paru,

edy25
11-11-2012, 06:04 PM
Merokok dapat membuat anda tua loh
karena saat masi muda anda mati doloan

alvino_90
14-11-2012, 09:09 PM
kalo ngeliat begini jadi kasian sama orang yg perokok :sedih:
gue dulu juga perokok tapi gak aktif banget, dan sekedar ikut2an doang
dan sampe sekarang gak ngerti kenikmatan rokok itu dimana yg ada bikin rusak paru2 ngisep asep mulu tiap hari
ngebul everywhere, yaa tapi semua orang beda2 sihh, semoga orang perokok makin sadar dan bahaya rokok

aprilonrebel
14-11-2012, 09:50 PM
itu yg kena rokok bisa begitu soalnya sel-sel paru-parunya mateng gara-gara asap rokok, dan nyiut juga :dead:

tashatasha
15-11-2012, 11:15 AM
gilaaa. mangkanya kalo bisa jangan ngerokok tu

rianz_inside
15-11-2012, 11:36 AM
aduh, ngeri banget yak. gua perokok pasif nih

Ardyonfire
17-11-2012, 09:09 AM
gile membusuk gitu jadinya ya

ricomoshi
21-11-2012, 05:22 PM
tp ga mempan tuh kl buat pecandu rokok, karena tanpa rokok ga akan bs hidup lagi...

cheevhe
23-11-2012, 06:23 AM
hanya satu kata "SCARY"

hasbeendrop
23-11-2012, 10:17 PM
serem bener dh yang perokok.
hitam gtu kayak digoreng.
hmmm

best9bg
25-11-2012, 12:19 PM
jadi kaya gosong gitu ya?
merinding ane

untuk ane bukan perokok :hoho:

rated_rio
25-11-2012, 09:40 PM
itu cewe fotonya ama paru2 nikmat bener keknya.

ryuuku
25-11-2012, 10:10 PM
kalo perokok mah ga peduli paru2nya rusak apa ngga

ocky_de_larocha
26-11-2012, 02:07 AM
kalo perokok mah ga peduli paru2nya rusak apa ngga

kata siapa gan, kalo ditanya hati nurani para perokok sebenarnya mereka menyesal mulai merokok, dan ingin berhenti merokok, cuma yg jadi masalah kekuatan iman untuk berhenti yg belum stabil:iii:

Skylinecross
26-11-2012, 02:22 AM
Awalnya sih ikut2an coba2 biar keren, lama2 udah ga isa lepas gara2 efek kecanduannya...

Ngeri ih anak sd udah pegang puntung rokok

s3mar
26-11-2012, 10:42 AM
buset dah, bisa item n serem gitu yak
bener² racun emang tuh barang yang namanya rokok :iii:

yume_lee93
26-11-2012, 01:50 PM
serem liatin paru parunya bisa sampe kayak gitu :takut:

azkhaz
26-11-2012, 05:20 PM
:takut:

yang masih merokok .. mending segera berhenti dan uangnya buat beli yang lain .. :peace:

ImUmPh
26-11-2012, 09:52 PM
untung banget ga ngrokok, walaupun bonyok ane ngrokok :sigh: semoga semuanya cepat sadar :ogmatabelo:

dionni
26-11-2012, 10:13 PM
itu yang paru2 perokok kelabu banget. bikin ngeri aja.

dhitaks
18-12-2012, 01:11 PM
mungkin lebih parah yg pasif kali ya gan drpd yg aktif? gila aja disuruh ngisep asep buangan terus.. ane nih salah satunya, kerja di kantor yg semuanya perokok, ampuunn gatau deh gimana cara menanggulanginya biar gak keisep itu asep rokok... :ogngambek::ogngambek:

dyouvie
18-12-2012, 04:19 PM
:takut:
serem banget ya aslinya

Xware
18-12-2012, 06:55 PM
Untung ane bukan perokok :tampan:

Tapi orang2 disekeliling ane perokok :suram:

afandi_tarigan
18-12-2012, 07:42 PM
Mengerikan
Tiap lubangnya seperti hangus terbakar paru yang merokok

Aurora_110347
19-12-2012, 01:00 AM
ini nih akibatnya kalo yg ngerokok,
akibatnya bisa ke yg gak ngerokok malah.

kyknya mmg harus disediain tmpt yg khusus deh buat yg ngerokok..
soalnya akibatnya bs sefatal itu gan, siap yg rokok, yg kena akibatnya double.
ke badan sendiri juga ke org lain.. :panda:

ya, tapi itu balik lagi sm masing2 nya.. :hmm:

Blackshield
19-12-2012, 02:35 PM
menakutkan... harusnya tuh gambar d tempel d bungkus rokok..
biar bisa di lihat,, daripada cuma tulisannya doang, soalnya nga mepan pake tulisan tetap aja orang pada ngerokok...

ibnupratama
19-12-2012, 02:41 PM
serem amat euy...

untung gw udh berhenti merokok semenjak sma.... fiuh

BlankOn23
19-12-2012, 07:07 PM
Serem banget sih paru2nya jadi kayak gitu.

Untung sekitar ane gak ada yang rokok. Mudah2an bisa terhindar deh:ogshocked:

azshadows
19-12-2012, 10:25 PM
percaya deh ama ts nya, ane pernah ngebuka ama ngeliat sendiri tuh paru2 perokok asli gak jauh beda ama gambar itu :takut:

dhikaodonk
19-12-2012, 11:45 PM
Jijik gan. Ane pgn muntah
Untung ane gk prnah nyntuh tuh barang haram

Sent from my GT-I9300 using Tapatalk 2

kurosneidjer
20-12-2012, 05:43 PM
yg paru2x perokok :ogrokok: sampe ky gt, kl d ronsen ga bakal keliatan hasil ronsennanya.... :ogshock:

untung ane ga ngerokok :ogelegan:

shadowzen
20-12-2012, 05:50 PM
perokok sebenernya dah tau resikonya, tp tetep aja ga mau berhenti...
bloon atau keras kepala??

niggerboy
20-12-2012, 06:25 PM
ane bukan perokok Gan

hesseljw
20-12-2012, 08:40 PM
ngerin juga ya jauh gitu bedanya

untuk gw ga ngerokok

ktnkroc
20-12-2012, 11:27 PM
wtf ngeri bgt ,alhamdulillah gw ga ngerokok aktif

riglenov
20-12-2012, 11:56 PM
serem..... :takut:
jangan sampai deh paru" gw jd kayak gitu....

erlank19
21-12-2012, 12:25 AM
ngeri kalo ngelihatnya

iceddeath
22-12-2012, 12:14 AM
sayangnya wlopun ane bukan perokok.. ane adalah perokok pasif dr orang2 dekat d skitar :(

Sent from my LG-P880 using Tapatalk 2

rane
22-12-2012, 12:16 AM
sayangnya wlopun ane bukan perokok.. ane adalah perokok pasif dr orang2 dekat d skitar :(

Sent from my LG-P880 using Tapatalk 2

perokok pasif juga gak kalah bahayanya dari perokok aktif :panda:

luceta82
22-12-2012, 10:28 AM
jgn salah,,yg tidak perokok itu malah cenderung terkena 90 % kanker paru2,,selama tembakau di legalin pemerintah selam itu manusia bisa jd zombie semua,,,,,,
Hati2,,Waspada perokok dan tidak perokok akhirnya mati juga BRo

waswus
29-12-2012, 01:15 AM
sayang sekali ya....
dah d kasih Tuhan sehat2,malah d rusak

Hostguin
29-12-2012, 11:43 AM
:takut:
serem ..... untung bukan perokok

hick124
29-12-2012, 11:47 AM
oh my god i'm enjoid

fahmilho
29-12-2012, 01:00 PM
ayoo..
yang merokok kembali ke jalan yang benar.. :)

awp2000
29-12-2012, 08:52 PM
untung gua gak suka merokok jadi bebas lahhhh dari paru paru tang mengerikan itu
Salah besar, justru yang tidak perokok malah menerima akibat yang lebih fatal dari para perokok tersebut (jadi perokok pasiv). Mereka enakan merokok, asapnya yang meracuni yang bukan perokok dari bayi sampai orang tua. ........:ngeselin: :ngeselin::oii: :oii: :merah: :jotos:

tuan_buncis2002
29-12-2012, 09:14 PM
aku masih sedikit ragu para perokok akan berhenti merokok meskipun telah melihat gambar ini :iii:
setidaknya ini membuat orang yang melihatnya berpikir untuk merokok :keringat:

MMTH40
29-12-2012, 10:01 PM
Serem banget ngeliat bentuknya jd kya gt

Untung udah brenti ngerokok

Muhardi3
29-12-2012, 10:23 PM
Untung ane gak ngerokok, hayo yang ngerokok,
masihkah mw merokok lagi..

Folland
02-01-2013, 04:32 PM
jujur ane perokok
pas liat gambarnya ngeri sih
tpi ttep aja gak bsa brenti

ahmadzulkaisi
04-01-2013, 12:24 AM
jijik jg yah ane liatnya
padahal ane perokok jg

kwave
05-01-2013, 03:53 AM
saya tidak merokok gan, untung wkwkwkw

otakugenius18
09-01-2013, 09:42 AM
Iklan rokok harus dibuat begini

Untung ane gak ngerokok

moping
09-01-2013, 09:50 AM
Selalu bikin sedih kalau liat fakta ini
Huhuh..

cipirili
09-01-2013, 09:54 AM
ngeri bener ya..untung ane ga ngerokok

rezzoku
09-01-2013, 05:29 PM
lihatlah itu para perokok kwkwkw

bixlow
09-01-2013, 05:31 PM
gila serem bgt..:dead:
ga kuat liatnya..:ogshocked:

edworld
09-01-2013, 06:20 PM
merokoklah dengan cara yg cerdas = berhenti merokok

dewa_maboek
09-01-2013, 07:51 PM
thanks god i'm not a smoker...

pucetaw
11-01-2013, 10:21 PM
untung gw bkn smooker, tapi dlu sempet jd perokok pasif gara2 warnet penuh perokok..
klo udah hitam gitu bisa g y balik seperti paru2 yg masih sehat, gw ngeri waktu dlu-dlu bikin paru2 gw jadi dekil kyk gitu,,

garenk
12-01-2013, 02:51 AM
hiiiii serem, untung bukan perokok

tapi keluarga kebanyakan yg perokok, sama ajayaaa :facepalm:

tuahsakato
12-01-2013, 05:25 PM
ane masih merokok :nangis:
seram liat paru-paru kalau jadi gitu :apa:

pusakindo
12-01-2013, 05:33 PM
Aarrrghhh...gile amir tuh...
Untung ane kagak ngerokok gan.. :D Semoga para perokok segera tobat, termasuk produsennya..xixixixi

benx08
12-01-2013, 08:28 PM
untung gue bukan perokok gan
tapi gak tau deh entar kalau udah kerja :D

luwliet
12-01-2013, 08:52 PM
iih serem bgt itu paru-paru
untung lah gak ngerokokhttp://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/f529a952.gif