PDA

View Full Version : Info Perbedaan Paru-paru Perokok dan Tidak Perokok



Pages : [1] 2 3 4

ocky_de_larocha
15-09-2010, 12:40 AM
Beginilah Perbedaan Paru-paru Perokok dan Tidak Perokok - Ini adalah gambar perbedaan paru-paru perokok dan tidak, sudah jelas sekali merokok dapat membahayakan kesehatan anda, maka dari itu MATIKAN ROKOK ANDA ATAU ANDA YANG DIMATIKAN ROKOK!

http://3.bp.blogspot.com/_g98OFOfbBPU/TI3chXsKR6I/AAAAAAAAAMQ/RxnWc3VzNWk/s400/1.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_g98OFOfbBPU/TI3cp1V66lI/AAAAAAAAAMY/N6vGnlxfziQ/s400/2.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_g98OFOfbBPU/TI3cww9ZNMI/AAAAAAAAAMg/nfgruvIIALc/s400/3.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_g98OFOfbBPU/TI3c5dGIESI/AAAAAAAAAMo/b0NZiwJrdeI/s400/4.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_g98OFOfbBPU/TI3dBvU8EuI/AAAAAAAAAMw/OEMOmAxie3A/s400/5.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_g98OFOfbBPU/TI3dI_XDP7I/AAAAAAAAAM4/VkyZYR-lDJw/s400/6.jpg

====================================

Gmana Gan Msh Mo Merokok Ga:???:

maaf kl :repost:

Ga Nolak :grp: Ato :thx:

sumber (http://www.taukahkamu.com/2010/09/beginilah-perbedaan-paru-paru-perokok.html)




Ditemukan orang indonesia yang menjadi tentara NAZI (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=117218)
7 Bunga Cantik Mengandung Racun Mematikan (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116986)
Kumpulan Wajah-wajah Kena Bogem Mentah (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116991)
Perbedaan Paru-paru Perokok dan Tidak Perokok (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116491)
9 Foto Penampakkan Hantu (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116041)
Akhirnya diserial Naruto Shippuden terbaru, muka Hatake Kakashi terlihat semua (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116988)
Nokia Kembangkan Ponsel Tanpa Pulsa..!!! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116484)
Seorang Wanita Rela Menyusui Anak Sapi, Setelah Ditinggal Mati Induknya (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115771)
Kisah Orang Yang Menyumbang Emas Tugu Monas ! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116116)
Air Yang Bisa Memotong Besi & Baja! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116486)
Aksi Heroik Nasabah Bank Gagalkan Perampok Bersenjata (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115832)
Cari Bekal Mudik, 3 Cewek ABG Menggelar Pesta Seks. (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115770)
Keluarga Terbelit Utang, Calon Dokter Gadaikan Kegadisannya di Internet (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115766)
Kenali ciri sperma yang tidak normal (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116501)
Hanya Bermodal Flashdisk Seorang Hacker Kuras Isi ATM (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115898)
Prosesor Pentium Ternyata Bisa Dibuat Sepatu (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115773)
Hardisk 1 Yottabytes= 1 Triliyun Gb (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116473)
Film Facebook dan Google Segera Beredar (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115900)
5 Kapal Hantu Paling Terkenal di Dunia (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116483)
Penyiksaan Densus 88 (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116468)
Ini dia Orang yang Berprofesi sebagai Pemijat Singa (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116503)
Rekor Labu terbesar dan terberat didunia (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116996)
7 masjid berkubah emas didunia (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116984)
Ketika Seni Gambar Grafiti terlihat Hidup (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116994)
7 Bunga Cantik Mengandung Racun Mematikan (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116986)
Fakta-fakta Ajaib Tentang iPod Yang Sulit Dipercaya ! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116031)
10 Dokumen Paling Rahasia di Dunia ! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116025)
Lukisan-lukisan pertama dan tertua didunia (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116498)
Beginilah jika tokoh kartun jepang dibuat seperti aslinya!!! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116496)
6 Pemimpin Brutal di Dunia beserta Hobi unik mereka! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116476)
10 fakta tentang F1 (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116504)
Pencipta Virus Komputer Pertama (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116478)
Pedang kuno berusia 2000 tahun dari cina (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116499)
9 Keunggulan Microsoft Windows 7 Yang Tak Ada di XP dan Vista (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116021)
5 Binatang di Dunia Yang Paling Susah Dibunuh ! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116114)
Kisah 5 Percintaan Terlarang Paling Populer di Dunia ! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=116038)
Microprocessor Tercepat Dari IBM (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=115780)
Film Tentang Facebook Menuai Pujian (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=117346)

WhiteSin
15-09-2010, 07:39 AM
hanya satu kata "SCARY" :dead:

dham_baylisstic
15-09-2010, 09:38 AM
:shock:
untung saya bukan perokok.. :takut:
kalo paru2nya dijual ke pasar pasti gak bakalan laku tuh.. :haha:

xxwhitelinexx
15-09-2010, 09:39 AM
Buset dah... Itu paru2 beneran yang di bawa sih cewe? Atau cman buatan?
Kalau beneran serem banget dah... Tiba2 masih denyut2 gitu paru2nya gmana :takut:

ndhend
15-09-2010, 10:11 AM
itu cewe fotonya nikmat bener keknya.

avicenna
15-09-2010, 12:23 PM
untung gua gak suka merokok jadi bebas lahhhh dari paru paru tang mengerikan itu

simomone
16-09-2010, 04:02 AM
serem juga ya :takut:
untung saya udah lama berhenti merokok :lalala:

nzone
16-09-2010, 11:27 AM
merokok tidak hanya merusak diri sendiri tapi juga sekitar kita.
Dulu paru2 saya pernah kena karena jadi perokok pasif. Akhirnya bokap + engkong di panggil dan dinasehatin oleh dokter, akhirnya mereka berhenti merokok.

cire
16-09-2010, 05:29 PM
mas ini dibikin billboardnya mantep ini buat kampanye

fauziansyah
18-09-2010, 02:30 PM
untungnya gue gak merokok :peace:

pepokuroni
19-09-2010, 02:56 AM
untung ga ngrokok, dan ANTI ROKOK....
jangan sampe mau ngorokok, atau uang keluar terus cuma buat ngrokok. ga bisa nabung entar, ga bisa beli ka***a digital, n***ook, ha****am, dll yang kumau..

aviesnoop
19-09-2010, 03:31 AM
weww...specimennya serem jg..
rokok emang menyeramkan...

bluesaveman
20-09-2010, 08:10 PM
hih, ngeri bgt ngeliatnya.
untung ane gak pernah ngrokok.

zaeda
20-09-2010, 08:33 PM
:takut:
serem juga nih abis liat pic nya...
tapi gimana lagi nih, susah lepas dari :rokok:

HarvestMoon
22-09-2010, 02:07 PM
hih ngeri gan
ane takut
rookok itu emg gak baek buat tubuh
hhe

ayu_ayu
22-09-2010, 04:15 PM
gw heran, para perokok harusny minimal pernah liat gambar ginian minimal skali.
tp ko mereka masih tetep ngerokok yh

crazyofheels
25-09-2010, 11:11 AM
rokok tuh isinya racun semua...gak ada untung-ungtungnya buat badan
perlu disebarluaskan nih

papotio
25-09-2010, 11:37 AM
disturbing gan.....ngeri ane liatnya :muntah: serem amat

abondz
25-09-2010, 11:55 AM
sekalipun kita bukan perokok aktif...tapi kan terkadang kita sering jadi korban, jadi perokok pasif...jangan" paru" kita tar juga macam itu >,<
ga mauuu serem

ahonks1
25-09-2010, 12:15 PM
tinggal pilih aja, ngerokok = mati atw ga ngerokok = sehat
waakakak

hendra1986
26-09-2010, 05:47 AM
bisa berubah gitu warnanya..

ramirez89
26-09-2010, 11:31 AM
waduh!paru2 ane ky gmn ya gan?seremmm :panik:

shinkks3
26-09-2010, 04:32 PM
menakutkan sekali...padahal kan emang udah ditulis dibungkusnya merokok dapat menganggu kesehatan,tetep aja yg ngerokok mah banyak...

d3w_wayz
26-09-2010, 04:49 PM
bos gw kudu liat ni thread...
*ampe item gtu tuh paru2*

elhadiry
27-09-2010, 12:24 AM
Tangga ane gak ngerokok, tapi paru-parunya bolong jg gan. Trus ada lagi kena paru-paru basah, padahal dua2nya wanita, gak ngerokok lagi ...

sinaga86
27-09-2010, 11:07 AM
duh2....ngeri jg ya....tapi kalo ga ngerokok ga dapet inspirasi tuh...

povski
27-09-2010, 12:37 PM
ih serem gan
tp rokok enak gan :top:
:hahai:

shinodaigo
27-09-2010, 12:51 PM
yach mo gimanain lagi......
udah kecanduan merokok....Susah untuk berhenti.....

THE_V1NL1X
27-09-2010, 01:44 PM
serem gannnnnn.....tuh paru ampe gitu

redphantom
27-09-2010, 02:12 PM
:top:
selamat karena saya bukan perokok..
tapi kalo perokok pasif apa jadinya seperti itu juga??
:???:

TurquoiseCat
27-09-2010, 05:17 PM
untung bukan perokok
pernah liat videonya
jadi aorta jantungnya dipotong, trus keluar cairan2 item gt

shivaice
27-09-2010, 06:04 PM
postingan bagus bro...
tapi tetep aja buat mereka yg blm merasakan akibatnya.. ini cuman sekedar info belaka..
moga2 dgn info ini ada yang sadar...
buat yg blm sadar.. moga2 cepat sadar:panda:

Airilovesferdi
27-09-2010, 06:19 PM
untung gw ga ngerokok :takut:

asubasi
27-09-2010, 09:17 PM
swt srem banget untung w bukan perokok

BlastZz
27-09-2010, 10:38 PM
Iuh serem bro..
Moga-moga bisa tahan ga merokok seumur hidup.. :haha:

willysutopo
28-09-2010, 11:26 AM
kalo perokok pasif?

starocean
29-09-2010, 10:47 AM
Yap bner merokok itu emngandung nikotin,
itu jdna ky foto datas...

ipnoe
29-09-2010, 11:11 AM
idih serem amat.....insaf ah,,,,,,

mzgreek
29-09-2010, 12:46 PM
wrong timing
pas lagi ngunyah makanan
T.T

smoga orang yang liat foto ini, bisa mulai pelan-pelan berhenti merokok
walaupun g yakin juga sihh

jezzicutez
29-09-2010, 05:40 PM
makanya jgn ngrokok whahahhaha

speedyrj
01-10-2010, 11:16 AM
ane ngerokok tp jarang2 sih...berarti msh aman

DeathSeraph13
01-10-2010, 11:55 AM
klw paru-paru orang yang sering ngisap asap rokok gmn y?
alias perokok pasif

armed_mick
02-10-2010, 09:34 PM
gua bukan perokok. . .jadi gak akut lah.
:takut: tapi serem juga si. . .jadi nasib tmen2 gua yang suka ngrokok kaya gtu. . .

H4f1dz
02-10-2010, 09:45 PM
untung udah berhenti gan setelah sekian lama :panik: :hero:

sixnese
03-10-2010, 12:10 PM
Makanya hindari merokok gan. untung ane ga merokok.

:niceinfo:

Hyperangel
03-10-2010, 12:21 PM
Ngeri :shock: untuk sayah bukan Perokok :cheers:

hyuga_surya
03-10-2010, 12:23 PM
nice trit gan. seharusnya dprint gede2 nih...

RueN
03-10-2010, 12:30 PM
aihh serem bgt gan
item gitu yah yg perokok
asep smua isi nya

prz
03-10-2010, 12:30 PM
untungg aku ga ngeroikok serem dah :takut:

cumaliataj
03-10-2010, 06:54 PM
buseeeeeeeet,,,, ngeri amat. oya ada ga pic perbandingan orang yang ngerokok ma yang suka mengirup udara rokok...parahan mana gan

rapoza
04-10-2010, 10:44 AM
hentikan rokokok??!!!!

hydemyself
04-10-2010, 10:52 AM
udah sering ngeliat sih..
untung ane ga ngerokok :peace:

earfun
04-10-2010, 11:21 AM
http://www.youtube.com/watch?v=WxDLW-Fsu9g

naro video gpp kan ?

ada yg post lwt facebook, iseng2 gw nonton maknanya dalem....
nga perlu yg namanya bandingin paru2 perokok ma yg bkn... cukup ngerti maksud dr iklan ini
klo masih bandel brarti tuh orang hatinya dibuat dr batu.

HaxaeL
04-10-2010, 01:50 PM
Serem gan...!! Untung ane gk ngerokok...:takut::takut::takut:

inchara
05-10-2010, 02:08 PM
nice info gan...jadi bersyukur ga ngerokok...ngeliat nya aja dah serem apa lagi kalo dah kena kangkernya

me2u
05-10-2010, 02:16 PM
untung gua ga ngerokok...
serem bgt

Mr_barracuda
05-10-2010, 07:50 PM
wew serem banged dah ga,,,syukur aja ane ga ngeroko...

Orang yg ngeroko aja mao berhenti meroko masa kita yg ga ngeroko mao ngeroko

fauziansyah
05-10-2010, 08:00 PM
untung gue gak ngerokok :hehe:

yudhis273
05-10-2010, 11:13 PM
hii... serem gan...
untung gw bukan perokok.

nurlan26
05-10-2010, 11:23 PM
wah paru-parunya perokok bagus juga yah, ada corak2 hitam gitu..
heheheh,,,,

Phoebe
06-10-2010, 08:15 AM
udah tau tu perokok kok masih banyak aja ya prokok
efekya kn bykn untuk diri ya diri perokok pasif juga kenahttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-68.gif

joker007
06-10-2010, 10:25 AM
kan di iklan sudah di katakan.. merokok membahayakan kesehatan.. tetap aja merokok

yendadada
06-10-2010, 12:17 PM
buset.. serem amat..
untung gw dah berenti rokok..
tinggal nunggu waktu deh klo paru2 dah item gitu..

deVnyx
06-10-2010, 08:28 PM
Serem....

hohohoho.... Untung saia anti rokok.... :D :D

Vincent_Andromedha
08-10-2010, 08:09 AM
Nice info gan.. Moga2 yg ngeliat ini jadinya ga bakal ngerokok lagi.. Untung ane ga merokok.. :hahai:

10pocong
11-10-2010, 12:13 PM
masih jg ah ,,
toh kalo udah ajal mati" jg :hahai:

VanillaSky
15-10-2010, 12:06 AM
paru2 perokok ternyata separah itu ye.... menjijikan skali tuh picnya....
untung gw ga ngrokok dah...

tapi khwatir linkungan gw byk yg ngerokok... jadi kehirup asap2 nya dha...
haduh2....
:panik:

Asazuki
15-10-2010, 01:23 AM
itu ada yg paru" asli yah, jadi bikin :muntah:

iki885
16-10-2010, 04:27 PM
gw quit merokok

NWeights
16-10-2010, 04:35 PM
rokok itu bukan penybab kematian tapi penyebab masuk rumah sakit dini

happybratboy
22-10-2010, 10:09 PM
tetep aja walopun udah dikasih gambar kek gini, udah dikasih tau bisa impoten tetep ngasep teruuuus perokok2

kolenk007
22-10-2010, 10:14 PM
semoga yang pro-smoking menjadi no-smoking, amiiin

rynnov
23-10-2010, 12:28 AM
waduh... paru2 ane udah kayak apa ya?! Ane ngerokok sejak kelas 6 esde. Ane baca trit ini sambil ngerokok lagi.
Mohon do'anya semua ... agar ane dikasih kebulatan tekad quit smoking...

anehathwey
23-10-2010, 09:51 PM
ya mati aja perokok...
sbenere mrk tau itu bebahaya.

tp krana addict dan kebiasaan mereka jd ga isa ninggalin

RainbowBlinks
23-10-2010, 10:09 PM
^
iya, rokok kan emang mengandung zat adiktif
uda sama aja keq narkoba kalo uda kecanduan
ga bisa lepas meski uda dijelasin efek2 (-)nya & ditunjukin gambar2 keq gini
kecuali bener2 niat & konsisten u/ ga ngrokok lagi, hargai tubuh sendiri :peace:
pesen gw:
ayo, kamu bisa.. asal ada niat, usaha & konsis pasti bisa lepas dr kecanduan ngrokok :semangat:

tokidoki11
23-10-2010, 10:20 PM
itu paru2 di bkar pake kecap ya??:hahai:
sampe item2 kaya bekas bkaran gitu

sagitarius99
23-10-2010, 11:00 PM
gw perokok berat.....:swt:
jgn2 paru2 gw begitu yah...:???:

baug
28-10-2010, 09:01 AM
aduh ngeri jg...
ane perokok sie masalahnya
huhuhu

flameknight
28-10-2010, 11:57 AM
seereeeem..untung ane ga merokok, ehehhe

noparking
28-10-2010, 12:22 PM
untung ane bukan peroko gan:peace:

kucing_alas
01-11-2010, 08:59 PM
Alhamdulillah udh 2 taon lebih berhenti merokok....

fauziansyah
02-11-2010, 07:27 AM
:takut: alhamdulillah gue bukan perokok http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-106.gif

nuansadewangga
02-11-2010, 02:43 PM
ngeri :shock:

untung aku ga ngerokok. tp gimana yah carany biar orang2 skitar pada berenti ngerokok??

Meli22
02-11-2010, 04:05 PM
ugh!!
So Scary..

ghaghagha
02-11-2010, 04:17 PM
sebenernya takut om :shock:
tapi mau gimana lagi :sebel:
biar bahaya juga ngeroko kan enak :haha: :peace:

AngelOfAvalon
02-11-2010, 04:41 PM
Thanks banget gan, nice info. gak akan deh ngerokok. soalnya efeknya gak baik banget gan. itu salah satu efeknya, yaitu bikin paru2 rusak. efek selanjutnya, bikin duit cepet abis.

povski
02-11-2010, 09:08 PM
ih serem ya
ampe item bgitu warnanya :takut:

tsubseda
02-11-2010, 10:36 PM
ayo hidup sehat semua... :)

rakun
02-11-2010, 10:42 PM
http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-59.gifoooohhh....serem amet, klo setelah liat ini msh merokok juga ....http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/takut.gif

marisuBOX
02-11-2010, 11:59 PM
mau sih berhenti.. cuman gimana caranya... diliatin yang kayak ginian juga susah brentinya...

Genso_Goroshi
03-11-2010, 04:49 AM
nga da gambar yg perokok pasif yha :???:

ip3tz
08-11-2010, 07:09 PM
wah ngeri banget,ne gw baru 3 minggu berhenti merokok,mudah2 paru2 ga sampe kaya ghitu...

HeadhunteR
08-11-2010, 09:25 PM
itu organ tubuh beneran? weeks

Ren7Vellz
09-11-2010, 12:33 AM
untung saya tidak merokok krn saya tahu kalau rokok itu tidak baik (bahkan ada warningnya)

Qneey
14-11-2010, 10:25 AM
Untung ane bukan perokok...
Apa juga manfaatnya ngerokok?? --"

Oromizz
14-11-2010, 10:29 AM
Serem gambarnya :suram:

Vincent893
14-11-2010, 09:28 PM
:panda:
jijay bangetz...
itulah napa aku paling anti rokok.....

dyelewer
16-11-2010, 09:41 AM
percuma aja kayaknya,,
orang2 mah mana perduli.. rokok itu candu,,cannot stoped it

kecuali ini dtunjukin ke remaja2 yg masih ijo,,,

ryusheki
18-11-2010, 08:11 PM
ckckck..walaupun ud gbr ky gini,tp tetep aj msh bnyk yg ngerokok

eos400d
19-11-2010, 04:43 PM
harusnya gambar begini dipasang di bungkus rokok.. biar ilfil pas mau ngerokok...

tapi, kalo yang udah nyandu ga ngaruh kali... dasar "tuhan 10cm"

audeh
19-11-2010, 06:10 PM
:shock: ngeri bener ngeliatnya......

untung saya bukan peroko, dan jgn sampai merokok :sigh:

setiajid11
19-11-2010, 07:17 PM
emang seremm, makanya jgn sering ngerokok.. (dikit gapapa) hahaha

ryanyanuarsyah
19-11-2010, 07:27 PM
ampun dah, kyak yg membusuk gt..

zeth49
23-11-2010, 01:22 PM
jadi paru paru asap tu,
kira-kira ada yg mw bli g ya klo dijual??:bloon::bloon:

RAWAPESONA
23-11-2010, 01:53 PM
jadi paru paru asap tu,
kira-kira ada yg mw bli g ya klo dijual??:bloon::bloon:

jiah kalau yang di rumah makan sih ada gan,,,alias paru sapi...

speranza_786
23-11-2010, 02:03 PM
sudah jadi paru-paru bakar....

brandalzisme
23-11-2010, 03:30 PM
seremm,,,
gila,,
tobat gw,,,

Blanka_kowalski
24-11-2010, 01:36 PM
Heeemmbbb....emank mengerikan sih...
TPi kenapa ya masih banyak orng yg suka ngerokok....???

diedoth24
26-11-2010, 03:55 AM
serem banget :apa:, jauh banget ya bedanya.. harus segera berhenti merokok nih.. :panik:

zenryoku01
28-11-2010, 06:04 PM
wogh seram banget :apa:

klo yg biasa di sebut perokok pasif itu dampaknya sama y? :???:

phaell
28-11-2010, 07:08 PM
:muntah: mengerikan juga gan...:takut:

tp gmn lg..ngeroko pling susah d'ilangin...:madesu:

gegege
28-11-2010, 07:43 PM
Untung nggak ngerokok :tampan:

berserker
28-11-2010, 08:23 PM
Hitam banget :panda:
Untung ane ga merokok :takut:

rezabjork
30-11-2010, 04:44 PM
gan gw perokok nih,,, gw ga bisa berenti dari roko,,tapi gara2 liat ini kayanya bakal berusaha bwt berhenti gan...

makasi gan...nice info...

thanks = sent..

IQBAL08
30-11-2010, 06:49 PM
ampe hitam paru2nya karena nikotin gan, serem...

GODSPEED
01-12-2010, 03:50 PM
untung gw ga ngerokok.... :peace:
makanya jangan suka ngrokok, dikasih tau masih ja ngeyel dengan beribu alesan....:awas:

poezza1008
01-12-2010, 03:52 PM
ihhhh.... paru2 gua gimana ya.. jgn2 dah item

gangwon
01-12-2010, 04:04 PM
hmof,.,.,.udah sering liat yang beginian mah jadi ga pernah ragu atau takut sama sekali.,., :P

gunslinger
01-12-2010, 05:47 PM
kalo perokok pasif bahaya juga...ga ikut ngrokok tp menghirup asapnya ~~"

nuky
01-12-2010, 06:07 PM
kalo paru-paru perokok pasif kaya gimana ya????

IndraChan
02-12-2010, 08:12 AM
yang jelas ga separah perokok aktif tapi......

tetap saja ..... :panda:

twinkle_twinkle
02-12-2010, 09:55 AM
seremm bnr gan ....:iii:

waryono
02-12-2010, 10:44 AM
:takut: ih ngeri banget tuh. :muntah:

vitasari
02-12-2010, 11:28 AM
bahaya banget ya.... ngeri de
tapi kok masih banyak yg suka rokok:cerutu:

seriallovers
02-12-2010, 12:44 PM
ih nyeremin banget..
kl ditunjukin ke orang yg ngerokok, kira2 bakalan ngefek gak ya?

leon10000
02-12-2010, 01:15 PM
item banget tuh kayanya dah masak aja

min2
13-12-2010, 01:15 PM
bagus nh kl di kasi liat ma org2 yg suka nngerokok
biar kapor ><
bener tuh matikan rokok sebelm kae dimatiin

pijarbangsa
19-12-2010, 03:23 PM
bilang ma teman2 dan kerabat2 yang lain.
tinggalkan rokok.
ga ada manfaatnya sama sekali. merokok ga ada bagus2nya.

cake
20-12-2010, 11:40 PM
wuih... seremm... untung ane bukan perokok...

santeesanti
21-12-2010, 03:17 PM
:takut::takut::takut::takut::takut::takut::takut:

harus kapok dah perokok aktif, trus klo perokok pasif bisa pe kaya gitu juga ya????

lilx3bffc
21-12-2010, 05:50 PM
Paru2 perokok kayak daging bakar :lol:

blanchimont
23-12-2010, 11:14 PM
pokoknya gw ngga mau ngerokok....

iamnotpanda
26-12-2010, 11:33 PM
gile serem bener
untung gw bukan perokok dan jangan sampe gw ngerokok

iamnotpanda
26-12-2010, 11:34 PM
gile serem bener
untung gw bukan perokok dan jangan sampe gw ngerokok:rokok:

bonbonwetzel
27-12-2010, 12:50 PM
untung gua bukan perokok

2easy
03-01-2011, 07:33 PM
ihhhhh ngeri jg yah ngeliatnya @@, tp kalo kita nga ngerokok, tp tiap hari ngisap asap kendaraan bermotor, apakah hasilnya sama yah?

munkgrav
03-01-2011, 11:11 PM
:gaswat:
serem gitu liat nya:takut:
untung saia ga nge:rokok:

nOsUtArUjIa
04-01-2011, 05:56 PM
yah.. paling cuma efek sehari doank buat orang2 yg merokok.. mereka udah kecanduan dengan zat2 aditif didalamnya.. jadi susah buat brenti secara mendadak..

vqinx
05-01-2011, 10:32 PM
gw heran, para perokok harusny minimal pernah liat gambar ginian minimal skali.
tp ko mereka masih tetep ngerokok yh

sinsisme
08-01-2011, 03:25 AM
Foto yang nomor 6 paru2nya dah kyk roti kismis :muntah:

Untung saya bukan salah satu perokok :peace:

:niceinfo:

jablay081
08-01-2011, 04:22 AM
wah... klo gitu ane berenti membaca bahayanya merokok deh

shini234
08-01-2011, 10:45 AM
kucing d kasih yang begituan d makan g ya?

weiming101
08-01-2011, 08:38 PM
gile yah yg paru2 perokok ud kek ngebusuk gt...
untung ane bkan perokok...

fendyg
08-01-2011, 10:26 PM
hanya satu kata "SCARY" :dead:

tambahin 1 : "GROSS" :muntah:

willyanto
09-01-2011, 12:55 AM
masa si..
ngeri banget
:madesu:

sweet_ridusi
09-01-2011, 01:27 AM
klo gw dh ngrko mulai klas 2'SD ap msh mngkin pulih gan`,gw ndri ragu dah`
yg gw tw,,paru2 prokok pasif bsa lbih rusak drpd prokok aktif'
knapa bgtu??? pas asap yg d kluarin dari paru2 si prokok,srta`merta ngbawa partikel2 bakteri dri dlm tbuh si prokok aktif` n pas kehirup sm si prokok pasif tu partikel bakteri ikut k'hirup,walhasil si prokok pasif mnangung racun n bakteri yg br`X lipat drpd si perokok aktif''

J4ckNorton
09-01-2011, 02:35 AM
serem juga ngeliatnye...

resuegmil
09-01-2011, 10:36 AM
liat itu jd pengen berhenti deh

lockmote
09-01-2011, 01:28 PM
untung wa ga ngerokok
ngeri amad berkat ngerokok bs kek gt paru" na
:muntah:

meoong
10-01-2011, 09:36 AM
wew sereeemm..
kalo yg perokok pasif gmna tuh..??:panda:

BangsaJin
10-01-2011, 11:01 AM
mengerikan :takut:

untung bukan perokok :sigh:

cakrabyuha
10-01-2011, 05:29 PM
Wakz untuk eke gak ngerokok................
T.T tapi beberapa temen ku ada yng perokok aktif berarti gua bisa jadi perokok pasif donk

i06089
11-01-2011, 10:34 PM
wew sereeemm..
kalo yg perokok pasif gmna tuh..??:panda:

wah iya ya, untung gw ga ngerokok,
tp gw perokok pasif, gmn tuh :???:

boulevard32
13-01-2011, 02:06 PM
serem ....tapi kalo galiat sendiri ke dalem nih tubuh jadi penasaran ...

gondok
27-01-2011, 10:15 PM
wah gw perokok !!
moga2 bisa ngurangin dulu

YosefioNoga
30-01-2011, 08:50 AM
semoga dapat menyadarkan para perokok.. :)

ocky_de_larocha
30-01-2011, 11:50 AM
klo gw dh ngrko mulai klas 2'SD ap msh mngkin pulih gan`,gw ndri ragu dah`

mungkin aja kok gan....kl mang niat buat brenti ngerokok'y kuat......
1. jgn suka bengong...cb isi setiap wktu dng kegiatan yg bikin otak slalu berfikir........kl orang bengong biasanya ujung2'y nyari rokok lho gan....
2. olahraga yg cukup.....buat ngembaliin kondisi paru2 ke kondisi sblm jd perokok.....karena dng olahraga teratur oksigen bakal di suply dng baik oleh paru2.....
3. mandi pake aer hangat.....buat nyegerin badan....
4. Hindari perokok aktif.....

kalo ada yg mo nambahin silahkan:nikmat:

Apoek
30-01-2011, 12:38 PM
ih serem juga :takut:
untungnya ane ngerokok nyoba2 doank g sampe keseringan, kebayang paru2 ane kaya gitu :dead:

astro_black
30-01-2011, 08:42 PM
serem gan untung ane bukan perokok, tapi klo yang perokok pasif gimana ya ??

desmon91
03-02-2011, 07:57 AM
YES!! paru-paru gua sehat :hihi:

lucaviend
03-02-2011, 10:43 AM
saia prokok pasif...gmn y:iii:

Michaelis
03-02-2011, 11:56 AM
So, merokok = Go to hell...

astra212
03-02-2011, 12:23 PM
harusny ini dksh tunjuk k org2 yg gila merokok... apakah mrk msh mau merokok...???

klo msh, kasian paru2ny, bukan kasian sma orgny....

kukukz
03-02-2011, 10:28 PM
wow , untung gw gak merokok

omi
03-02-2011, 11:27 PM
itu paru2 udah terkontaminasi nikotin jadinya flek2 hitam gitu ya :takut:

buat perokok aktif maupun pasif, banyak yg menyarankan untuk rajin minum susu
katanya siy untuk membantu membersihkan paru2

dygenguar
04-02-2011, 12:01 AM
busett fotonya nyeremin
ga berani liat lagi

sang_magendaris
04-02-2011, 12:52 AM
hmmm.. serem sih
tapi gimana ya?

ga ada kerjaan ngeroko
banyak kerjaan ngeroko :XD:

bwt gw sih yg penting ga ngerugiin oranglain... [gw ga pernah ngeroko di tempat umum kok] kecuali yg ada tulisannya 'smoking area'
dan diusahakan tetap berolahraga :semangat:

deJeer
04-02-2011, 12:53 AM
hmmm.. serem sih
tapi gimana ya?

ga ada kerjaan ngeroko
banyak kerjaan ngeroko :XD:

bwt gw sih yg penting ga ngerugiin oranglain... [gw ga pernah ngeroko di tempat umum kok] kecuali yg ada tulisannya 'smoking area'
dan diusahakan tetap berolahraga :semangat:

nah itu dia..
kl bukan rokok..
siapa lagi temen pas lagi suntuk
:haha:

Genosuke
12-02-2011, 03:02 AM
astaga itu bnran gan paru2 perokok seperti itu buset item kuning kek gitu T.T jadi kpgn berhenti rokokan itu buat napas gmna yah +.+

boyraphael
12-02-2011, 09:27 AM
harusnya gambar begini dipasang di bungkus rokok.. biar ilfil pas mau ngerokok...

tapi, kalo yang udah nyandu ga ngaruh kali... dasar "tuhan 10cm"

kntphathoy
18-02-2011, 10:00 AM
ngeri juga kalo liat kayak gitu... :takut:
jangan2 paru2 gw juga kayak gitu kali ya..
harus secepatnya berenti ini mah.. :rokok: = :dead:

btw udah gw vote rate ***** nih thread biar semua orang bisa baca thread ini..

:niceinfo:

high_time
18-02-2011, 11:06 AM
Buset serem banget itu paru-paru item banget kayak kebakar....

Untung ane bukan perokok =)

zapper
18-02-2011, 06:55 PM
wow.. kena kyk kanker itu paru nya...

Malink
18-02-2011, 07:26 PM
ihh...

Ngeri banget ampe hitam gitu....

untung ampe sekarang ane lum pernah ngerokok.....

oncomjzee
19-02-2011, 01:22 AM
ayo2 berhentilah merokok..
selaen membhayakan diri sndiri,membhayakan sekitar jga..
saya = perokok pasif ~.~

coolcast
19-02-2011, 01:35 AM
jd nyesel dlu knpa blajar mrokok... :takut:

beeruang
19-02-2011, 08:59 AM
bener-bener serem ngeliatnya
untung gw udah berhenti ngerokok :haha:

satrianiboys
03-03-2011, 08:39 PM
tiap gw liat gambarnya, tiba2 dada gw sakit..

BLOCK GAMBARNYA :lempar:

ghebonk
03-03-2011, 08:56 PM
gw udah pernah coba kasi liat nih gambar ke bokap tp dia cuek2 aja tetep gak mau brenti ngerokok :(

Raxophone
03-03-2011, 09:42 PM
gilakkk apaan tuhh:takut:

ane dari kecil emang ga suka merokok,, tapi sering menghirup asap rokok ..:dead:

rainblood
05-03-2011, 12:10 PM
merokok ga bakalan menguntungkan, jadi buat yang merokok,berhentilah sekarang juga

satrianiboys
05-03-2011, 09:21 PM
merokok ga bakalan menguntungkan, jadi buat yang merokok,berhentilah sekarang juga

itu menurut anda, menurut perokok ya ada untungnya :yareyare:

ocky_de_larocha
06-03-2011, 09:55 AM
sering baca di puskesmas
MATIKAN ROKOK SEBELUM ROKOK MEMATIKAN ANDA :takut:

plagoz
06-03-2011, 10:08 AM
yg pasti,, rokok itu cm kenikmatan sesaat..

kaya di film constantine.. pas si keanu reeve nya diambil kotoran dr paru2nya..

gila, item banget..

anehnya,, di dus rokok ada tulisan penyakit bla bla bla, tp ttp aja bnyk yg ngerokok..

Puucho
06-03-2011, 11:47 AM
buatan gak buatan intinya ngerokok itu berbahaya :iii:

kalo perokok pasif gimana gan ? ane serem :iii:

alexandre123
06-03-2011, 11:48 AM
mengerikan..
untung gw gak ngerokok :takut:

dega230989
06-03-2011, 04:49 PM
itu mah beda paru2 busuk dng paru2 ga busuk.. awkwakk.. klo paru2 dah sparah itu.. dah koid.. -.-"
ya apa[un itu penyakitnya.. emfisema.. radang.. Ca Paru.. ato apalah.. 1 kesamaan yg aku liat di gambar...
yg punya sama2 dah mati.. (!!-.-)a

jarmen_kerll
07-03-2011, 05:30 PM
yaiks jelek banget paru2 para perokok

sponx
07-03-2011, 05:34 PM
ebuseeeet. :kaget:
gw perokok berat. :cerutu:

ikhsanriyadi
10-03-2011, 08:12 AM
kalo perokok pasif sama ga ya . . .

mikemandey
10-03-2011, 09:40 AM
perokok kebykan udah tau resikonya.. tapi tetep aja susah berhentinya.. hahaha

thundergod08
11-03-2011, 04:26 PM
kalo yg perokok pasif gmna gan Paru"nya??

Shouenga
11-03-2011, 05:38 PM
makanya jangan ngerokok :lalala: pic paling bawah itu parah banget

gery
11-03-2011, 06:41 PM
Kok g lagsung membayangkan paru sapi ya yang di resto padang!

applewhite
11-03-2011, 07:04 PM
:takut: tapi untungnya saya bukan perokok :peace:

Nea
11-03-2011, 08:37 PM
serem banget :iii:
perbedaan perokok sama non-perokok beda jauh :iii:
tapi gimana sama perokok pasif ? :???:

applewhite
12-03-2011, 09:05 AM
ayah gw diliatin foto ini langsung berenti ngerokok nya :rokok:

bagus juga nih foto buat para yg pecandu rokok :top:

Hamtar0
12-03-2011, 11:53 AM
serem banget liat paru2 nya, kalo perokok pasif gimana ya paru-parunya :???:

sersanpanda
12-03-2011, 01:54 PM
aduh ane masih ngroko gan takut jadinya :P

bima1001
12-03-2011, 02:03 PM
kayak paru lagi di goreng :lol:

Kyo_
12-03-2011, 08:22 PM
:apa:

untung dulu stop sebelum kecanduan :iii:

liat temen susah bener berhenti ngasap kasihan juga :swt:

zakonwai
12-03-2011, 10:27 PM
udah ah,brenti ngrokok ajah..drpd mati sengsara,mending mati kena utang banyak gan

annunaki
12-03-2011, 11:57 PM
jiah.....beda banget....ckckckckckck.
untung gw bukan perokok...

algiz
20-03-2011, 11:52 AM
busyet dah itu hati.... kaya hati goreng aja yah.....

tapi bagi mereka yang udah kecanduan emang susah sih untuk berentinya

malash ada kan yang mending gak makan daripada gak ngerokok

momogieantro
31-03-2011, 02:14 AM
serem juga ya :takut:
untung saya udah lama berhenti merokok :lalala:

ndak untung saya udah lama ndak berhenti merokok

amado
04-04-2011, 05:06 PM
saya harus bersyukur karena saya buka perokok:keringat:
ngebayangin paru2 saya jadi begitu aja udah:takut:

bugs5
04-04-2011, 07:04 PM
serem amat megang paru2nya klo asli mah
bener2 serem dah liat paru2nya

capitaineabeille
04-04-2011, 08:01 PM
setuju ama komen yg di pejwan.. seharusnya ni gambar dipajang di billboard lampu merah biar pada sadar bahaya merokok. :awas:
walopun gambarnya kelewat serem..dan ngilangin napsu makan :muntah:

easyvalen
04-04-2011, 09:17 PM
buset deh :takut:
untuk ane ngak ngerokok.

monza142
04-04-2011, 09:23 PM
serem :dead:

paru'' perokok jd menghitam gitu ya?? ngeri

Ceight
04-04-2011, 10:23 PM
pertimbangin buat tobat deh ==a

reyzza
24-04-2011, 01:30 PM
ihhhh, serem bangettttt, ah kasih tau ke temen2 yang lain deh, biar pada tobat ngrokok . . .^^

hahahaha . . .

Maholicious
24-04-2011, 01:37 PM
untung gw ga ngerokok:peace:

Transylvania
24-04-2011, 06:36 PM
wah berarti paru" gw skrng item bgt dong TT

Fallen_Angelz
24-04-2011, 08:02 PM
gila jauh bgt tuh perbedaanny :swt:...
yg paru2 prokok ud kaya dipanggang abis...

cutecat
24-04-2011, 09:47 PM
merokok tidak hanya merusak diri sendiri tapi juga sekitar kita.

Betul banget tu bro,,makanya kalo kemana-mana sebisa mungkin aq mesti menghindari orang yang ngerokok..takut kena pengaruhnya juga..serem..:takut:

fadli_if11
26-04-2011, 06:14 PM
wow jauh banget perbedaanya :shock:

untung aku gak ngeroko :top:

tapi my father ngeroko :madesu:

moga2 aja setelah aku tunjukin foto2 ini my father jadi berhenti ngerokok :top:

rickykapri
26-04-2011, 06:18 PM
wow jauh banget perbedaanya :shock:

untung aku gak ngeroko :top:

tapi my father ngeroko :madesu:

moga2 aja setelah aku tunjukin foto2 ini my father jadi berhenti ngerokok :top:

klo perokok mahh..susah gan nyembuhinnyam biasanya klo udah kena penyakitnya sesorang baru sadar..tp ttp doain bokap agan aja moga2 dy cepet sadar..
untung gua ngak perokok "aktif" tp mungkin pasigf kali ya..

jiaji
26-04-2011, 08:05 PM
:takut: banget lah gambarnya
untung ga pernah :rokok:
untung sekeliling ga ada yg :rokok:

netralz
27-04-2011, 12:07 AM
serem ya gan .. ane jg lg coba brenti meroko ..

smartboyz
27-04-2011, 02:40 AM
yah pasti bedalah
ga sehat merokok
hitam banget tuh

atmneh
02-05-2011, 12:59 PM
benar rokok bahaya banget buat kesehatan lingkungan, kalo mau merokok jangan disekitar orang karena bahaya juga buat mereka, mending racunin diri ente aja sendiri :peace:

robbzzz
02-05-2011, 01:16 PM
untung ane ga ngerokok...
tp klo sekitar ane perokok cpk jg... =m=

youdhit
02-05-2011, 01:41 PM
http://1.bp.blogspot.com/_g98OFOfbBPU/TI3cp1V66lI/AAAAAAAAAMY/N6vGnlxfziQ/s400/2.jpg
itu paruČ pake zat pewarna pakaian semua yah? sekarang kan lagi trend tu daging dikasih pewarnaČ pakaian...
tp serem juga ngeliat paruČ orang perokok :dead:

michaelfabregas
02-05-2011, 01:55 PM
serem bgd ya...

:takut:

gw bingung masih ada orang yang ngerokok...

:???:

hamuza
03-05-2011, 05:27 PM
serem juga yg ngerokok tuh :takut:
untung ane ngga :elegan:

apiep
03-05-2011, 05:54 PM
buset serem banget dah paru paru orang merokok ~.~
iklan di bungkus rokok yang di singapur ada tuh gambar2 dampak dr merokok.
serem serem gitu gambarnya ~.~

keiyakufever
28-05-2011, 11:00 AM
:takut: insyaf ane merokok gan :takut:

O_rion
28-05-2011, 11:37 AM
Mati dah para perokok paru paru kalian kaya gitu :lol: kaya gitu aja masih banyak yang ga mau berhenti ngerokoknya

gakgakgak
28-05-2011, 11:59 AM
untung sy g ngerokok

reweleyD
28-05-2011, 12:49 PM
katanya orang yang bukan perokok tapi deket2 ama perokok,,alias menghirup asap rokok lebih bahaya ya daripada perokoknya sendiri..

wowo29
28-05-2011, 03:06 PM
Udah anti rokok sekarang...:awas: gak bagus buat idup... :hahai:

omanuelb
28-05-2011, 09:05 PM
ngeri banget itu.. pasti itu perokok berat yang udah berpuluh2 tahun ngerokok

mr_ark
31-05-2011, 06:00 PM
widih, item gitu. :shock: banyak aspalnya ya.
kalo perokok pasif gimana dong. :iii: ngerokok si enggak, tapi asepnya keisep.

konia
31-05-2011, 07:47 PM
wah seremm ya.. ane berhenti aja merokoknya..

joe_cfu
31-05-2011, 08:44 PM
:takut:
jadi item kaya' gitu warna paru2 org merokok...
seakan-akan seperti abis dimasak ampe gosong gitu :swt:

DieraHasiakan
31-05-2011, 09:11 PM
hiiiyyy... jijik deh liatnya :muntah:

untung saya bukan perokok :boong:

4NDr3
31-05-2011, 09:55 PM
ihh jadi takut gw gan...gw perokok juga masalahnya....

Lyco
01-06-2011, 02:15 AM
uh serem banget, warnanya hitam begitu :kaget:

iceddeath
01-06-2011, 04:10 AM
wew..

parah bgt paru2 perokok...

btw..tu paru2nya dapat drmn ya...

cleonx
01-06-2011, 07:39 AM
wah serem amat bro


tapi itu bukan paru2 orang yang hisap asap rokok kan?

cuman yang ngerokok aja kan?

Indra_Lionardy
01-06-2011, 09:08 AM
wuahh... :rokok: yg penting asik gan.... :cerutu:

kum1s
01-06-2011, 09:35 AM
gambar ini cocok banget dipajang di tempat umum secara besar2an...biar masayarakat mulai pertimbangkan untuk berhenti merokok

*parah bgt paru-parunya

Indra_Lionardy
01-06-2011, 10:12 AM
:rokok: santai jangan sering sering aja gan... :cerutu:

Indra_Lionardy
01-06-2011, 12:03 PM
:kenyang: baru slse makan siang... Jadi ngantukk.. :ngantuk:...

vonz_aqss
01-06-2011, 01:39 PM
hoek, DP detected nih
mual ane ngeliatnya

Indra_Lionardy
01-06-2011, 02:27 PM
:rokok: nyante za gan... :cerutu:

Shameless_Me
01-06-2011, 03:02 PM
Ngeri euy.:takut: Tp ap prokok pasif lebih parah lagi y paru2nya?:bingung:

muchitsuru
01-06-2011, 03:13 PM
hi......
merinding paru-paru ane.

tamacorbenik
01-06-2011, 03:49 PM
wih, bisa hitam kayak gitu...

untung gw bukan perokok, selain membahayakan kesehatan..

rokok juga sama dengan membakar uang, jadi daripada di bakar lebih baik di tabung buat hari esok...