PDA

View Full Version : Istri Vokalis Zivilia Mengaku Pernah Disuruh Jadi PSK!!



finoeci
20-09-2010, 10:22 AM
http://www.detikhot.com/images/content/2010/09/19/230/zulzivilia.jpg

Vokalis band Zivilia, Zulkifli, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul, sapaan akrab Zulkifli, pernah menyuruh istrinya, Fhilia, jadi pekerja seks komersial (PSK).

Pengakuan Fhilia itu dikatakan oleh pengacaranya, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Minggu (19/9/2010). Baron pun sudah memegang bukti SMS yang dikirim Zul kepada istrinya.

"Dia juga melakukan perbuatan tidak menyenangkan, masa istrinya disuruh jadi lonte (PSK). Itu via sms disuruhnya, saya masih pegang smsnya," kata Baron.

SMS itu dikirimkan Zul pada tahun 2009. Belum lagi pada tahun yang sama, Zul juga pernah menyuruh istrinya hijrah ke Jakarta untuk menjadi tukang pijet plus-plus.

"Pernah suatu saat istrinya disuruh datang ke Jakarta. Eh malah disuruh jadi tukang pijet plus plus. Parah sekali kan," jelas Baron.

Sebelumnya, Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh istrinya, Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal penelantaran undang-undang KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.

Sumber (http://www.detikhot.com/read/2010/09/19/135827/1443183/230/istri-vokalis-zivilia-mengaku-pernah-disuruh-jadi-psk?992204topnews)

Berita-Berita Lainnya...

Pelantun 'Aishiteru' Jadi Tersangka Kasus KDRT

http://www.detikhot.com/images/content/2010/09/18/230/zivilia285.jpg

Vokalis band Zivilia, Zulkifli, telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kendari, Sulawesi Tenggara. Zul pun mengaku kepada polisi telah menelantarkan anak istrinya.

Sebelumnya, Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh istrinya, Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal penelantaran undang-undang KDRT dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Iya dia sudah ditetapkan sebagai tersangka. Tapi dia tidak ditahan," kata pengacara Fhilia, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot via ponselnya, Sabtu (17/9/2010).

Menurut Baron, Zul diperiksa, Jumat (16/9/2010) kemarin sekitar pukul 09.00 WIB selama 2 jam. Pemeriksaan tersebut dilakukan di Polda Sulawesi Tenggara.

"Ini adalah pemeriksaan pertama Zul. Dia sudah 2 kali dipanggil, dan akhirnya datang di panggilan kedua. Dia tidak membantah melakukan penelantaran kepada 2 anaknya. Tapi dia bantah meninggalkan mereka," kata Baron.

Sebelumnya, Zul sempat membantah menelantarkan anak istrinya karena sudah meraih popularitas. Zul pun menepis pernyataan istrinya yang mengaku telah disia-siakannya.

Pengakuan Zul malah berbalik, justru istri Zul, Fhilia Rahayu Ningsih, yang meninggalkan dirinya. Zul mengaku ditinggalkan Fhilia tahun 2009 kemarin dikarenakan kondisi ekonomi Zul yang sulit.

Sumber (http://www.detikhot.com/read/2010/09/18/161819/1442965/230/pelantun-aishiteru-jadi-tersangka-kasus-kdrt)


Pelantun 'Aishiteru' Dilaporkan Istri ke Polisi

Vokalis band Zivilia, Zulkifli, dilaporkan istrinya, Fhilia, ke polisi. Pelantun 'Aishiteru' itu dituduh telah menelantarkan anak dan istrinya selama tujuh bulan ini.

Zul dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal KDRT (penelantaran) dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Kurang lebih masuk bulan ke-7, secara intens Zul menelantarkan anak maupun istrinya. Tidak dinafkahi," ujar kuasa hukum Fhilia, Baron Harahap, saat dihubungi detikhot melalui telepon, Rabu (8/9/2010).

Fhilia memutuskan untuk melaporkan Zul karena benar-benar tidak terima dengan sikap pria yang sudah memberinya seorang anak itu. Apalagi beberapa bulan lalu, Zul mengutus seseorang untuk menemuinya.

"Orang itu datang untuk membicarakan bagaimana Fhilia bisa ikhlas jika diceraikan," beber Baron.

Perempuan yang dinikahi Zul pada 2001 itu tidak terima karena ia merasa turut membantu sang suami dalam mengembangkan karirnya sebagai penyanyi. Kini setelah Zul meraih popularitas lewat lagu 'Aishiteru', istri dan anaknya malah dilupakan.

"Lagu Aishiteru itu gambaran perasaan Zul pada Fhilia. Nama band yang awalnya ditawarkan Zulfhilia, juga singkatan nama mereka berdua. Tapi ditolak dan diganti menjadi Zivilia," lanjut Baron.

Sumber (http://www.detikhot.com/read/2010/09/08/162433/1437967/230/pelantun-aishiteru-dilaporkan-istri-ke-polisi)

Pelantun 'Aishiteru' Bantah Menelantarkan Anak Istri

Vokalis band Zivilia, Zulkifli, membantah menelantarkan anak istrinya karena sudah meraih popularitas. Zul membantah keras pernyataan istrinya yang mengaku telah disia-siakan dirinya.

Pengakuan Zul malah berbalik, justru istri Zul, Fhilia Rahayu Ningsih, yang meninggalkan dirinya. Zul mengaku ditinggalkan Fhilia tahun 2009 kemarin dikarenakan kondisi ekonomi Zul yang sulit.

"Sebenarnya permasalahan sudah lama sekali. Dia yang meninggalkan saya, bukan saya," kata Zul saat dihubungi detikhot via ponselnya, Rabu (8/9/2010).

Zul menceritakan awal dirinya berseteru dengan sang istri. Zul menikahi Fhilia pada tahun 2001, saat itu memang Zul tidak mempunyai pekerjaan tetap. Namun saat itu istrinya menerima keadaan itu.

Saat itu Zul pun masih menumpang tinggal dengan orangtuanya. Hingga Zul mempunyai anak, istrinya meminta untuk tinggal mandiri di rumah sendiri.

"Tapi saat itu ekonomi saya benar-benar sulit, saya tidak punya uang. Pekerjaan saya hanya membantu usaha (warung sembako) orangtua aja," jelas Zul.

Namun pada Oktober 2009, Zul digugat cerai di Pengadilan Agama Kolaka, Sulawesi Tenggara. Salah satu alasannya karena kondisi ekonomi Zul yang sulit.

"Bulan 10 dia mengajukan cerai. Ada masalah keuangan, tapi sebenarnya banyak hal lain," jelas Zul.

Namun saat itu Zul tidak bersedia diceraikan istrinya. Alasannya karena permasalah yang mereka hadapi masih bisa diselesailan.

"Saya berulang kali mengajaknya pulang ke rumah orangtua saya, tapi dia nggak mau. Apalagi orangtuanya juga mendukung perceraian ini. Saya kalau dibilang cinta, yah masih cinta sama dia," jelasnya.

Zul pun berusaha memperbaiki nasibnya, ia mencoba peruntungan dengan mengirimkan demo lagu ciptaannya. Awal tahun 2010 Zul pun hijrah ke Jakarta dengan membawa demo lagu band Zivilia.

Setelah Zivilia eksis dengan lagu 'Aishiteru', barulah istri Zul menghubunginya. Zul diminta kembali ke pelukannya.

"Tapi saya nggak mau. Saya terlanjur sakit hari dengan penolakan dulu," kata Zul yang sampai saat ini masih mengurus perceraiannya dengan sang istri.

Ayah dua anak itu menambahkan sangat menyayangi tindakan Fhilia yang melaporkannya ke polisi. "Tapi saya akan ikuti, dan saya nggak akan melawan," tutup Zul.

Zul itu dituduh telah menelantarkan 2 anak dan seorang istrinya selama tujuh bulan ini. Ia pun dilaporkan ke Polda Sulawesi Tenggara pada Selasa (7/9/2010) oleh Fhilia. Ia dilaporkan dengan pasal KDRT (penelantaran) dan perbuatan tidak menyenangkan.

Sumber (http://www.detikhot.com/read/2010/09/08/182649/1438159/230/pelantun-aishiteru-bantah-menelantarkan-anak-istri)

simomone
20-09-2010, 10:32 AM
beneran istri sendiri disuruh jadi PSK :kaget:
sakit neh orang :panda: baru terkenal dikit aja udah kayak gini :panda:

utgard_loki
20-09-2010, 10:35 AM
buset,, serius ni??:panik:

wah kalo beneran berarti dia orang gila,, secara suami apa yang tega membiarkan istrinya untuk bekerja "Plus Plus" kaya gitu :madesu:,,, sumpah cacad baner ni klo asli:panda:

dIaMoNdHeAd
20-09-2010, 11:16 AM
buset,, serius ni??

wah kalo beneran berarti dia orang gila,, secara suami apa yang tega membiarkan istrinya untuk bekerja "Plus Plus" kaya gitu ,,, sumpah cacad baner ni klo asl

Qneey
20-09-2010, 11:31 AM
Serem ah, jangan sampeeeeee deh punya suami kayak dia.
tega bener sama istri, beken juga baru...huuuuuuuu

sunsphoenix
26-09-2010, 03:07 PM
Sakit ne orang!
ato emang bejat dari sononya
:panda:
================
istri yg kdunya disayang2 ne malah dikasih ke orang
moga2 dapet balesannya luu
:voodoo:

konayuki0
27-09-2010, 03:38 PM
kalau berita kaya gini udah sering banget....... inget istrinya Rizki the titans.... udah jelek2in suaminya bilang terkena penyakit seksual lah... teh aunya dia yang mau jadi artis... numpang tenar... cari simpati masyarakat... bozzzzz....

snowflakez
28-09-2010, 01:00 PM
biasa, kna penyakit orang2 yg mendadak terkenal...sombong....masa iya mpe istri sendiri d suruh jd PSK :sigh:

omae ga hontou ni shite iru saiaku :sigh:

ghoostfreeak
10-10-2010, 07:34 PM
dasar :lempar: :voodoo: :onfire:
gila waktu dia masi susah aja istrinya uda mau sama dia
eh malah disuru jadi psk :swt:
semoga ga laku lagi :hihi: :peace:

uwick
13-10-2010, 05:45 PM
ya ampun istri disrh jd PSK..
dh gila apa tu orang??

bru ngartis bentar aja udah belagu bgt sh..
dsar orang" gk bermoral.. :hero:

KurasaTakada
13-10-2010, 07:27 PM
Wah kok banyak yang mengecam ya. Padahal kan belum terbukti kebenarannya. Kalo gw rasa waktu si zul masih kere di depak, sekarang minta jatah lha wong udah kaya. Tetangga gw banyak yg gitu soalnya.

LoveHeart
23-11-2010, 06:44 PM
astaga, kl ampe bener kejadian nya...bener2 ga punya otak ni orang...baru terkenal dikit aja kelakuan nya dah kek gitu...ckckckck..rusak rusak

blacktuna
25-11-2010, 03:57 PM
Gini nih manusia, baru aja di atas angin sebentar sedikit melihat lihat kecantikan wanita wanita ibukota, dah lupa ma yang dirumah, ckckckckckck

Keknya emang jgn beli album ma jangan pake NSPnya, leech aja gratisaaaaaan dah.

rennytjandra
27-12-2010, 09:34 AM
baru aja sedikit punya nama ,ugah sok banget,apalagi udah terkenal pasti makin liar nih orang
mendinggan di boikot aja tuh penyayinya, kasetnya jgn dibeli

Wlidws2
27-12-2010, 03:03 PM
Walah.. pasha udah, sekarang vokalis Zivilia.. next siapa lagi --' kelakuan beda amet sama lagu romantis yang di nyanyiin ma mereka..

achmadow
27-12-2010, 05:50 PM
wuah...parah nih manusia kalo berita ni bener.....
nyuruh kerja sih nyuruhkerja .... tapi gak segitunya kali.....:awas:

electric321
27-12-2010, 06:19 PM
gatau deh yang mana yang bener, biar mereka urus sendiri aja dah..

shin27
28-12-2010, 02:08 PM
wah kualat pasi ni org

baekto3
13-02-2011, 07:28 PM
kalo itu berita bener
brarti emang ga punya otak ni orang...
istri sendiri suruh kerja begituan
jangan2 emang dia suka 'jajan' di luaran sampe istri aja disamain ama psk

coggakz
13-02-2011, 09:41 PM
parah bgt kalo udah tenar lupa deh ama sekitarnya :swt:

nd1412
14-02-2011, 12:54 AM
kalo beneran seh, sakit neh org yg jual isti..
tp kalo kaga, plng jg cuma pengen ngejatoin pamor pas lg naek daon, atau justru sebaliknya, itu bakal naekin pamor org terkait

appleseed
14-02-2011, 08:49 AM
sakit bener tuh suaminya...

kovac
17-02-2011, 06:30 PM
hah???

beneran tuh...

gila bener tu orang... :oii::voodoo:

dimana tanggung jawabnya sbg suami...

dasar orang ga punya otak masa istri sendiri suruh jadi PSK... :onfire::onfire:

superfolk
17-02-2011, 10:52 PM
parah banget..:kaget: suami kaya gitu mah ditinggalin aja...

greatcrom
17-02-2011, 11:50 PM
anjir tega pisan lah ini orang,

zz11
17-02-2011, 11:56 PM
Udah biasa nih di mana2...
Istri mengaku dirinya ditelantarkan dan disuruh jadi PSK.
Sementara suaminya mengaku istrinya yg duluan meninggalkannya karena masalah ekonomi.

Yang tau siapa yg benar, hanya rumput yg bergoyang :ngacir:

iw4n
18-02-2011, 01:30 AM
wah,wah,wah.... terlalu

presiden2025
18-02-2011, 09:00 AM
ini kasusnya setelah dia terkenal atau sebelum dia terkenal?
keterlaluan ini seh? mosok gara gara faktor ekonomi sampai setega itu

cucungux
18-02-2011, 10:57 AM
parah banget nih orang!!!!!!
masa istri disuruh jadi PSK yang bener aja!!!!
CONTOH seleb yang gak bener nih....

HaTi
18-02-2011, 11:43 AM
hahahahaa... demi uang, apapun dilakukan..

zpawn
19-02-2011, 03:55 PM
pasti nyari sensasi lg, biar gampang terkenal ny....
dunia artis kita kacau...

shadowpit
20-02-2011, 02:28 PM
Upin bilang...kasian kasian kasiaaan....

vonz_aqss
20-02-2011, 08:45 PM
adduh, belom terkenal aja udah bikin ribut
skrang malah nyuruh istrinya kerja ga bener
emang situ ga kerja bang

sixstringsninja
21-02-2011, 01:16 AM
adduh, belom terkenal aja udah bikin ribut
skrang malah nyuruh istrinya kerja ga bener
emang situ ga kerja bang

Hahaha.. begini lah indonesia bung...

auron
21-02-2011, 03:52 AM
ini dia nih yang bikin nama cowo jelek di mata wanita.. :awas:

emang banyak banget kasus nih orang.. :hulk::hulk:

arrokh
21-02-2011, 04:08 AM
ehmmm. parah amat. :onfire: :onfire:
ada gue bakal :watta: :watta: sayang jauh di sana orangnya :rokok:

zeuz
23-02-2011, 04:10 PM
Dasar gila :kaget:
Masa istri sendiri dijadiin psk sie :tega:

dex008
08-03-2011, 11:19 PM
ini bener apa cuma mau cari sensasi

monkeyofjourney
09-03-2011, 08:49 PM
bego banget dah, tp semoga si suami dah berubah dah sikapnya

janetperwira
09-03-2011, 09:36 PM
:hot::hot:

gilak juga

xbar47
30-04-2011, 01:03 PM
habis manis sepah dibuang biasalah gan klo dah jd orang sukses,, bagai kulit lupa kacangnya..

smartel5
30-04-2011, 01:23 PM
gila amat nih orang, emang dia ga takut ketularan penyakit kalau istrinya melacur,kelainan seksual mungkin

fevernouvo
30-04-2011, 01:23 PM
buset sakit ini orang masa istri sendiri disuruh jadi PSK

Rouletz
01-05-2011, 12:26 PM
ni orang gara" dah ga laku, kelakuan jadi brengsek kayak gini :swt:

dia kawin cuma buat cari sensasi ya :panda:

abis kawin di suruh jadi psk :panda:

biadab ni orang :panda:

bar0n
01-05-2011, 01:47 PM
nambah daftar vokalis band di indonesia yg kelakuannya ga bener :swt:

:panda: :awas:

apiep
01-05-2011, 02:06 PM
ett dah parah bener dah istri sendiri di suru jual diri ~.~
emng RBTnya kurang laku ya mas di pasaran?

yamiyugi
03-05-2011, 02:31 AM
biar cepet kaya kali to orang, x(

Getsman
03-05-2011, 09:47 AM
Suami macam apa tuh, nyuruh bininya jadi PSK :swt:

iksanmiru
03-05-2011, 05:00 PM
Kasihn bgt istrinya

caldbolgz
03-05-2011, 06:28 PM
baru juga terkenal uda sombong bener....

untung uda kliatan belangnya dari awal, ga sempet berkembang deh

F3nr1r
04-05-2011, 03:49 AM
ada2 aja masa instri sendiri disuruh jadi psk
entah apa yang ada di otaknya

sadow82
04-05-2011, 06:46 AM
Sakit ne orang!
ato emang bejat dari sononya
:panda:
================
istri yg kdunya disayang2 ne malah dikasih ke orang
moga2 dapet balesannya luu
:voodoo:

Setuju pak.... orang gila mana yang ngasih istri nya buat dipake orang...

Hasekawa
04-05-2011, 10:34 AM
masa sih gan zzzz..
seperlu2 nya uang masa' tega sama istri sendiri -_____-

varnacorex
04-05-2011, 02:04 PM
wah ternyata vokalis ini
di luar dugaan gw

sugaAssauqi
05-05-2011, 12:18 AM
em,,,,kok banyak kasus yang seharusnya dari dulu bisa di laporkan. kok malah nunggu tnar, baru di ungkap.... siapa yang aji mumpung????????

adijackfrozt
05-05-2011, 07:39 AM
idih,,orang gila tuh.

tokidoki11
05-05-2011, 07:46 AM
:yareyare:
cowo ga ada tanggung jawabnya:bogem::mentah:
jadi ben*ong aja dah sono

Spam98
05-05-2011, 10:18 AM
parah parah parah.... ga nyangka baru tenar dikit aja udah ngelunjak gini... bakalan hancur deh reputasi band nya....

udhindbokek
05-05-2011, 05:30 PM
dari awal ane nggk suka ama aisiteru..
dari awal ane nggk suka ama tampang vokalisnya..

dan ini makin mengurungkan niat saya untuk jadi artis di negri ini.. [kepede'an]... hahahaha. :haha:

evil_cat_xxx
05-05-2011, 05:43 PM
bintang baru...kasus lama

fixedout
05-05-2011, 06:41 PM
Iss dah.. Illfeel nih ane..

Biasalah dibalik kesuksesan ada ssuatu yg mungkin stengah dr hdup yg jlek.
:hmm:

tetanpangestu
05-05-2011, 09:17 PM
nehhhhh berita beneran ato numpang tenar doank sechhhh

bagusprasojo88
09-05-2011, 01:05 PM
ni org sakit.. klo org kampung mendadak langsung jd artis gini nih,, langsung gelap mata..

dhe_was_here
10-05-2011, 02:57 PM
ya ampun.. istri sendiri kok di umpan ke orang laen..

kebuka dah tuh aib..

shinigami88
16-05-2011, 02:57 PM
pasti nyari sensasi lg, biar gampang terkenal ny....
dunia artis kita kan kacau...

jav_customs
17-05-2011, 06:59 AM
ini gosip atau realitas???

msak ada suami yg nyuruh istrinya sendiri jd PSK??

ComengSoon
20-05-2011, 12:42 PM
buset gue kira masih bujang .. parah banget baru tenar kaya gitu aja udah lupa sama anak bini, miris dah .. padahal kan bisa kaya gitu karena dukungan keluarga, yang harus nya layak mendapat buah hasil dari ketenarannya sekarang ..:panda:

nexus28
06-06-2011, 02:16 PM
wah parah,, ckckck

tidakjelas
06-06-2011, 03:35 PM
:ngeselin::panda: kebangetan itu sih namanya...
istri sendiri dipaksa jdi psk... :voodoo:

G4L3
07-06-2011, 01:25 AM
Ya ampun...
Suami macam apa tuh nyuruh istrinya jadi PSK...kacau dah...

kuncoro888
07-06-2011, 08:07 AM
kalo bener parah tuh bro..udah lagu nya jiplak..nih istri nya di suruh jd PSK... :awas:

Indra_Lionardy
07-06-2011, 09:28 AM
:voodoo: lelaki gila :voodoo:

benua28
07-06-2011, 09:29 AM
Parah betul orang ini, istri sendiri disuruh jd psk. Gawat bah..

Indra_Lionardy
07-06-2011, 09:42 AM
Parah betul orang ini, istri sendiri disuruh jd psk. Gawat bah..

:bogem: parah mank tuh, bru juga tenar,... :awas:

kasur_empuk
07-06-2011, 02:51 PM
hadah. parah bener dah -_-

masa istri sendiri disuruh jadi PSK

kenape nggak die aje yang jabanin. parah bener dah tuh jadi suami, bukannya mimpin keluarga, malah ngejerumusin -_-

Indra_Lionardy
07-06-2011, 02:52 PM
hadah. parah bener dah -_-

masa istri sendiri disuruh jadi PSK

kenape nggak die aje yang jabanin. parah bener dah tuh jadi suami, bukannya mimpin keluarga, malah ngejerumusin -_-

:awas: kenapa bukan dia aja yang jadi gigolonya yach... :hulk:

Riogan
07-06-2011, 03:13 PM
sungguh wanita yang malang

Indra_Lionardy
07-06-2011, 03:52 PM
sungguh wanita yang malang

:terharu:

bo12InG
30-06-2011, 06:51 PM
Astaga, gila kali nih org... Baru aja terkenal, eh malah kyk gini skrg...

hargiana
30-06-2011, 07:30 PM
sekarang gmana ya kelanjutan kasusnya??dah ga kedengeran lagi,,,

blackuro
30-06-2011, 08:01 PM
tukang gombal....:ngeselin:
ternyata keliatan belangnya :iii:

shadowofdoom
03-07-2011, 02:39 PM
Wah asli cacad memang. Ane gak pernah suka ama tuh grub band, ternyata vokalisnya malah sakit kyk gitu. Parah.
:fuk2:

sabaokhan
05-07-2011, 08:32 AM
cuman lagu aja yang a....a...a...aishiteru.. tahunya kelakuannya ai..shit!!

karstenaa
05-07-2011, 06:51 PM
parah banget bro
tapi bisa aja diisengin ma orang lain

syetha_kam
19-07-2011, 10:18 PM
paling istrinya artis wannabe jg kaya mantan istrinya pasha ungu