PDA

View Full Version : Info Foto-foto kekejaman tentara Jepang ketika menguasai daerah Nanjing, China



fnur32
20-09-2010, 04:46 PM
Foto-foto kekejaman tentara Jepang ketika menguasai daerah Nanjing, China ketika Perang Dunia II

1. Enter Nanjing
http://img193.imageshack.us/img193/8816/entrynanjing.jpg

2. Child Victim
http://img21.imageshack.us/img21/2541/burial.jpg

3. Try Bayonet
http://img21.imageshack.us/img21/9996/bayonet.jpg

4. Mass Cemetary
http://img291.imageshack.us/img291/849/corpseditch.jpg

5. Proud to be a Samurai
http://img21.imageshack.us/img21/5741/japansoldier.jpghttp://img193.imageshack.us/img193/118/headsm.jpg

Master_T
20-09-2010, 05:19 PM
gambarnya DP gan....

spoiler dong...

Gile
sadis bener tuh jepang

Seppunshop
20-09-2010, 05:24 PM
sadis bener org2 jepang,... :takut:

apkah ada sesuatu di balik mereka,.. :onfire:

zaeda
20-09-2010, 05:30 PM
busyet dah.... :takut:
sadis gini tentara jepang ...
gak ad kemanusiaan banget :onfire:

zanne
20-09-2010, 09:04 PM
hikzz..hikzz....kejam bgt....
Perang selalu meninggalkan luka.....knapa hrs perang??? :(

papotio
28-09-2010, 07:38 PM
gila sadis bener palak orang maen tebas....anak jadi korban :kecewa:

dtechboys
28-09-2010, 07:47 PM
itu kepala orang?
wkwkwk dikoleksi

redphantom
28-09-2010, 07:55 PM
walah DP,
TS kalo bisa dikasi spoiler dunk kasian yang g kuat liatnya..

bener2 ya Jepang sadis, waktu ngejajah indonesia juga sama sadisnya..
walo cuman 3,5 tahun, katanya lebih parah dan sadis dari Belanda yg ngejajah hampir 350 thn
:swt:

vby_imoetz
28-09-2010, 08:08 PM
yg mass cemetary itu gambar apa sih?
mana org2nya ya?

ardiajah
28-09-2010, 09:48 PM
:takut:..................memang jaman perang adalah jaman2 mengerikan

vandergum
08-10-2010, 10:39 AM
jepang pas disini jg g kalah sadisnya perasaan :hehe:

fauziansyah
08-10-2010, 10:46 AM
jepang emang sadis bgt yah, waktu menjajah indonesia ajah kejam bgt! :ngeselin:

g_kenz
08-10-2010, 11:19 AM
wah... kejam bener tentara Jepang...

apalagi gambar paling terakhir... :takut:

tellor
08-10-2010, 11:50 AM
namanya juga perang ... pastilah kejam , tuh yg pict paling bawah gambar kepala - kepala yg di penggal :muntah:

axlform
08-10-2010, 01:59 PM
:takut:
ampe anak kecil juga kena parah banget.
mana poto yang paling bawah bikin :muntah: bisa2nya menggal orang trus palanya dibawa2 gitu sambil senyum2 :takut:

ayumssi
08-10-2010, 02:26 PM
emang jepang terkenal menjadi penjajah yang terkejam.kata kakek dan kakek2 tetangga =p
Dan juga film2 based on true story yg nyeritain penjajahan Jepang.
Gitu tuh kalo dididik jadi samurai.

povski
08-10-2010, 03:05 PM
wih sadis2 bgt itu
emg jaman dulu pas perang serem2 euy :takut:

fnur32
08-10-2010, 09:39 PM
yg mass cemetary itu gambar apa sih?
mana org2nya ya?

yan keliatan berjejer bro, itu tumpukan mayat2.

cake
08-10-2010, 09:44 PM
bused kejamnya...
itu tentara malah jadi model di antara mayat˛....

nboy
08-10-2010, 09:49 PM
sadis banget picturenya, apalagi pict ke 5 :takut: :ngacir:

sadiss....

happybratboy
23-10-2010, 02:45 PM
wew, kejem semua penjajahan itu

shiro13
23-10-2010, 08:14 PM
lah orang PD2 orang2 yg negaranya diinvasi ma jap tuh ga dianggap manusia.....suruh kerja paksa (romusa) n cw2nya jadi budak napsu (btw klo ga dianggap manusia berarti mereka ehem2 ma apa coba????) makannya nanjing disebut city of life n death (klo kata tentara jap hidup ya hidup n klo mati ya mati tuh orang.....eksekusi mati ga da yg ditembak melainkan pake bayonen alasannya hemat peluru) sampe2 misionaris jerman mohon ma hitler tuk menghentikan kekejaman jap ni nanjing tuh

makannya tentara jap yg jadi tahanan perang dikit (ma tentara amerika di tembakin krn mang mereka maunya mati ko/ mati ala samurai)

wemphy
23-10-2010, 08:44 PM
widiw seyem.. ana kecil ga boleh liat nih. om

sagitarius99
23-10-2010, 08:44 PM
sadis...., ko bs sekejam itu pada saat perang yah...:takut:
syukurlah negara kt udah ngg perang lagi...:swt:

lovepand4
24-10-2010, 10:23 AM
kejam banget tuh :takut: apalagi gambar no 5 :shock:

orangnya senyum2 lagi :tega:

guderian
24-10-2010, 08:27 PM
http://img21.imageshack.us/img21/5741/japansoldier.jpghttp://img193.imageshack.us/img193/118/headsm.jpg
bused tuh prajurit masih senyum2 abis menggal-menggalin banyak orang:voodoo:

D1Mask
24-10-2010, 08:30 PM
kok mereka bisa sadis gimana caranya ya :sigh:

Lyco
24-10-2010, 08:49 PM
Jepang waktu PD2 memang terkenal buas kok

untungnya mereka kalah :haha:

fierzyad
30-10-2010, 05:59 AM
jangan2 waktu ngejajah bumi pertiwi juga begitu kelakuan para nippon, menurut kakek saya meskipun cuman ngejajah 1/100 taon dari masa jajahan negara lain tapi kekejaman dan penderitaan yang ditimbulkan dan ditebarkan oleh para nipon ntu beratus kali lebih sadis dan sangar...

ochiars
30-10-2010, 07:52 AM
sadisnya orang jepang.. bangga lagi jadi samurai..
buas amat yak

gegege
30-10-2010, 09:55 AM
ni juga ada "kontes" Membunuh 100 Orang Dengan Pedang (hyakunin-giri kyōsō)

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/5/59/Contest_To_Cut_Down_100_People.jpg

Gambar diatas adalah kliping koran Tokyo Nichi Nichi Shimbun tertanggal 13 Desember 1937, yang mendokumentasikan tentang "kontes" membunuh antara 2 orang perwira jepang.

cerita lengkapnya bisa dilihat di http://en.wikipedia.org/wiki/Contest_to_kill_100_people_using_a_sword

ryanyanuarsyah
31-10-2010, 07:16 AM
sadis banget..

gila kepala ampe misah gitu..

prince_anbu
31-10-2010, 09:07 AM
wuih
kejam gan:panik:

yendadada
01-11-2010, 06:44 PM
buset.. DP gan..

tolong di spoiler.. :takut:

GuitarBomber
01-11-2010, 06:57 PM
parah emang nih..kalo jajah orang ga nanggung2..

untungnya udah biasa liat kepala buntung :hehe:

Hhmm
01-11-2010, 07:48 PM
gambarnya DP :muntah:

pizang
01-11-2010, 08:43 PM
sadis bener org2 jepang,... :takut:

apkah ada sesuatu di balik mereka,.. :onfire:

ya klo perang ya gitu...
membunuh atau dibunuh
:takut:

DeathSeraph13
02-11-2010, 07:40 PM
gmn mw di bilang ya
aga rada kcw tradisinya

povski
02-11-2010, 08:14 PM
widih sadis bener gan
jadi serem :takut:

nuansadewangga
03-11-2010, 05:02 PM
Itu kepala orang dikumpulin buat koleksi??? ckckck :takut::takut:

Yg anak kecil kasian, ga ada rasa kemanusiaannya mereka!!

kaskusmania
03-11-2010, 11:43 PM
kacau tu sadis amat.. ckckckckc.. smoga kedepannya ga ad perang2 lagi Amien....

getfreshcom
09-11-2010, 05:08 PM
orang jepang mank sadis , kita kan pernah ke jajah juga sama jepang

hidehind
09-11-2010, 06:55 PM
makanya tuh ampe sekarang masih terjadi ketegangan antara jepun ama china.....
apalagi masalah kasus perang ini....
terlalu kejam untuk seorang manusia

rakun
09-11-2010, 06:58 PM
http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/takut.gifsadis n serem gan....benar2 ngeri de

Vincent893
16-11-2010, 10:47 PM
untung aja kita hidup dijaman "damai"

_Presiden_
15-12-2010, 12:16 PM
jepang emang terkenal dengan kesadisannya :takut:

Hktoyshop
15-12-2010, 12:47 PM
ckckckck...

sadis bener tu tentara jepang......

sagenagato
19-12-2010, 03:17 PM
ga takut tu yg suka menggal kepala orang

DragonCaesar
19-12-2010, 03:22 PM
sadis dan dp...di spoiler gan

cake
20-12-2010, 11:42 PM
sadis banget... kepalanya dipenggal gtu...

Asazuki
21-12-2010, 01:24 AM
sadis :swt:

pake nyengir lagi pas difoto, mana pake bawa" kepa org :dead:

Shinigami168
21-12-2010, 07:15 AM
gila sadis banget gan..
korbannya ada yang anak kecil lagi:panda:

formatter
21-12-2010, 07:58 AM
hiks.,asli dah sadis banget.,ngeri gw liatnya.,

yaoxiang
21-12-2010, 10:22 AM
Jepang emang bangsat!!! Sampe skrg masih blm mo minta maaf secara official ke China and korea.

rangga_osh
21-12-2010, 10:25 AM
sayang cwk2 jepang imut2
tapi tentaranya :voodoo:

Tenji
21-12-2010, 03:32 PM
kenapa harus anak kecil... :sedih1

koueng
21-12-2010, 04:53 PM
:takut:..................memang jaman perang adalah jaman2 mengerikan

dan perang merupakan tragedi kemanusiaan, :ehem:
tidak lain tidak bukan cuma kepanjangan dari politik semata. :hulk:

Mr_barracuda
21-12-2010, 05:39 PM
Buju Buneng ternyata serem banged ya kalo jepang menjajah....

Apa kita waktu Di jajah Jepang Kayak gitu juga ya....

annez
21-12-2010, 06:37 PM
jepang dalam menjajah memang sangat kejam.......termasuk indonesia yg dijajah 3,5 tahun.....dalam waktu segitu dah byk bgt korban karena kesadisan jepang...........

blanchimont
23-12-2010, 11:13 PM
sadis amat.....
tapi dimana2 kalo perang semuanya sadis...

vqinx
06-01-2011, 08:36 PM
serem amat,
anak kecil gak boleh liat beginian nih

acequeen
08-07-2011, 11:49 PM
bangga banget ampe difoto sehabis ngebantai aja masih bisa senyum.
jepun jaman dulu emang seremnya setengah mampus. indonesia pun pernah kena

tomeya
09-07-2011, 12:11 AM
sadis en serem abis gan.. untung kita hidup di zaman yang damai en sejahtera...

dheemz86
09-07-2011, 02:45 AM
Masa lalu memang kekejaman terjadi dimana2 .. masa lalu biar lah berlalu .. masa depan jangan kek gitu lg dong .. hiduplah dengan kedamaian d dunia ini ..

monah11
09-07-2011, 11:21 AM
beneran deh sadiiiis -_____-

Maverz
09-07-2011, 11:27 AM
Buset kepala menumpuk gitu....

lo3kie
09-07-2011, 02:12 PM
aduhhh picnya no sensor nih spoiler dung gan ..

the_dos
09-07-2011, 04:25 PM
buset dah parah-parah amat tu jaman belum ada namanya hak asasi manusia, hukumananya maen sikat aj...

EsTelite
09-07-2011, 04:51 PM
anak kecil aja ampe digituin :suram:
yang samurai :dandy: kepala orang ampe dikoleksi segala :dead:

angelzinc
09-07-2011, 06:03 PM
miris gan liat yang ini
http://img21.imageshack.us/img21/2541/burial.jpg

hiko
09-07-2011, 07:02 PM
wedew sadis amat.... sampe d jejer...

INTERNETS
09-07-2011, 07:07 PM
memang peperangan merupakan zaman2yang suram:takut:....namun itu semua adalah masa lalu jepang sekarang merupakan negara yang indah dan cinta damai tidak seperti dahulu.:cerutu:

miku_miku
09-07-2011, 10:17 PM
:panda: dp abis
ngak nyangka orang jepang dulu kejam banget :takut:

Lehandra
09-07-2011, 11:54 PM
Di Indonesia juga gitu wkt d ajah Jepang. Kepala orang dah kaya mainan.

adeviansyah
10-07-2011, 12:18 AM
gila orang jepang kejam banget
pantes deh america juga tega ngebombnya...

DiraHasiakan
13-07-2011, 09:45 PM
mereka menikmati..:glek:
sialann:voodoo:

untung gambarnya item putih kk,:takut:

rubyrubyruby
13-07-2011, 09:49 PM
sadis2 banget ya jepang jaman dulu

ngeri liat kuburan massalnya ..

michaelfabregas
13-07-2011, 09:52 PM
ko bs sekejam itu pada saat perang yah...:???:

syukurlah negara kt udah ngg perang lagi.. :lalala:

Ozzvx
14-07-2011, 04:24 PM
megerikan ternyata :takut:

kalo perang memang mengerikan :takut:

firedrake
14-07-2011, 04:34 PM
Gila sadis amat tuh JEPANG

delacuesta
14-07-2011, 05:19 PM
wew,itu pict yang anak kecil sm kepala2 manusia sadis amat..
kok tega2nya yah motong pala orang.. gw liat hewan di potong aja kasian ngeliatnya..gak ada hati..!!

vauzt
23-07-2011, 09:48 AM
jepang.. jepang...

Perang mmg lbi banyak sengsaranya daripada anunya

_GoDLiKe_
30-10-2011, 12:24 PM
sadis bener..
emg org jaman perang dulu emg sadis bgt.. :hero:

mochanAvn
30-10-2011, 12:48 PM
anjrit dp banget, untungnya tuh gambar itemputih kalo bewarna enek bisa enek gw:dead:
sadis banget emang jepang, china indon dijajah parahhh:dead:
tapi itu duluu:cerutu:

Silver_Grey
30-10-2011, 12:53 PM
zaman Penjajahan lah,

maklum No Mercy apalagi Jepang mereka punya Motivasi yg tinggi sama tekadnya

keren asli itu :terharu:

emily
30-10-2011, 01:45 PM
hmphhh, semoga ga pernah ada lagi yg kaya2 gini....

mer_curry
30-10-2011, 08:17 PM
tentara jepang walaupun kecil kecil tp kejamnya minta ampun. :takut:

ternyata penjajahan di china sana lebih kejam yah waktu penjajahan disini, itu ada yg sampe dipenggal kepalanya :takut:

Chaossan
31-10-2011, 03:19 AM
:cry4: ngeri dah kejemnya jepun

aicanons
31-10-2011, 08:04 AM
perang mang mengerikn..
tp g ngira sesadis ini th si jepang..
wiiiihh...anak ditenteng kyak bwa tas...kpla orang dijadiin koleksi...
sadis...

semoga dunia makin damai tak ada perang...

amin...

bloomer
31-10-2011, 08:10 AM
gile sadis bner itu ada kumpulan kepala" gt.
serem asli da

qwertyas
02-11-2011, 01:25 PM
busyet dah....
sadis gini tentara jepang ...
gak ad kemanusiaan banget

lascrapus
03-11-2011, 10:03 AM
waduh parah bner ini, pala di penggal2

ghambu
03-11-2011, 10:57 AM
serem banget gan :takut:

Homakitty
03-11-2011, 06:42 PM
yah, namanya juga penjajah perang, harus sadis lah biar ditakutin

yusufwp
04-11-2011, 11:48 AM
Perang adalah hal terburuk yang di perbuat oleh manusia

Ozzvx
04-11-2011, 12:50 PM
sadis amat tuh tentara jepang :takut:

mana ada pembantaian massal lagi :takut:

felix12
04-11-2011, 01:23 PM
Tentara Jepang kan memang sadis2.

Tapi memang yang namanya tentara itu harusnya sadis kalau nggak mana tega bunuh orang banyak

FiReFly
27-12-2011, 07:08 PM
Jepang asli sadis... kena bom atom... sadisan mana ><

fauzy22
27-12-2011, 08:20 PM
gila..
jepang emank sadis..

error2000
27-12-2011, 09:47 PM
ternyata orang jepang suka koleksi pala orang

creedxiii
28-12-2011, 12:19 AM
TS itu yang terakhir distubing sekali. mending di spoiler lagi aja

fastzrin
28-12-2011, 04:06 AM
tragis n mengerikan bgt,,sereem ,,,smga ga terjadi lagi

cynti
06-08-2012, 07:30 PM
Gila bener ni Jepang ...

sampe di bunuh gtu rakyat China

Sadis :hihi:

buleks
06-08-2012, 07:46 PM
jepang..jepang
emang ga salah kayak gtu
,waktu ngejajah indo aja parah juga

imutaja23
06-08-2012, 08:30 PM
sadis bener tuh jama dahulu orng jepang,,

moga jaman sekarang dah nggak ada lagi

amin

Keselek_Sempak
07-08-2012, 12:51 AM
gila gan serem bgd gmbarnya..
kasian bgd yg ank kecil gan fotonya...

tega bner ya wkt jaman perang
kyk gak punya hati aj

komikb4
24-10-2012, 06:21 PM
ada mayat anak yang dibawa seperti bawa tas belanja :panda:

wordman
27-10-2012, 02:05 PM
widih serem bgt Gan

kejam aseli itu

:ogohno::ogohno::ogohno:

Akatsuki_Rolan40
28-10-2012, 12:51 AM
Jepang emang rada kurang rasa manusiawinya klo ama daerah jajahannya....
Memperlakukan lbih2 drpd binatang...

theknightolympia
28-10-2012, 02:46 PM
:takut: buset ngeri bener ya jaman perang itu emang serem ..

moga2 dunia sekarang damai2 ajalah.. serem kalo perang terus.. :aaaa:

bowoleksonobudi
28-10-2012, 04:12 PM
buset dah :ogmatabelo: padahal awal mula jepang juga berasal dari kerajaan china :madesu:

smileyphit
28-10-2012, 10:45 PM
kalo ga salah jepang emang termasuk penjajah yang paling kejam :takut:
walopun cuman 3,5 tahun, jepang yang paling ninggalin bekas trauma wat orang2 Ina jaman itu http://i1041.photobucket.com/albums/b413/Amatarp_Uyhaw/lalala/ohgodwhy.gif

m3qi
28-10-2012, 11:17 PM
pantes org rrc skrg pd emosi sama jepang

luutunk
26-11-2012, 10:37 AM
kejam bangat ni. --"

elit3
26-11-2012, 10:42 AM
namanya perang emang merebut kesenangan orang untuk kesenangan pribadi.. cuman jepang memang terkenal paling sadis dalam hal perang --"

seperti tidak punya kemanusiaan.. kepala dijejer jejer :takut:

s3mar
26-11-2012, 10:45 AM
jangan˛ pas indo dijajah ama jepun juga kek gitu keadaannya
serem.... :takut:

baboo
26-11-2012, 11:44 AM
sadis tapi salut sama patriotisme dan fanatisme mereka terhadap negara dan pemimpinnya...

pepayayaya
30-11-2012, 04:58 PM
kejam banget

mana ada yang nyengir lagi

tamim88
30-11-2012, 05:16 PM
gila dulu kejam parah yag orang jepang,

kalo sekarang orang-orang jepang masih kejam-kejam gitu ga yah?

ahmadialbantani
02-12-2012, 09:30 AM
ih ga punya hati, jdi ingte film IP man 1, masih kesel, tp pas liat artis2 jepang jdi ga benci lagi deh sama jepang

shadow_engine
02-12-2012, 09:44 AM
perang emang sadis, pokoknya klo ad musuh, bunuh deh
pi jg ga kalah sadis tu yg maen bom atom

Sent from my GT-S6802 using Tapatalk 2

Muhardi3
02-12-2012, 10:09 AM
Masih bisa senyu, gak ada rasa bersalah..
--"

shinobi32
02-12-2012, 10:22 AM
sekarang orang2nya pada disiksa di kuburan tuh.
dasar kejam

demons123
02-12-2012, 10:25 AM
waw menegangkan

bayuaar
02-12-2012, 10:50 AM
disturbing picture ini mah, spoiler gan serem abis :iii:

LeonXIII
09-12-2012, 10:54 AM
Pembunuhan masaal emg dnanjing kejam bgt gan

Heito
09-12-2012, 11:01 AM
Cerita masa lalu sekarang Jepang udah enggak seBejat dulu
bahkan sekarang Jepang lebih Anggun / emang ada udang di balik batu dengan ada-nya Idol Group #ehkoknyambungkemari
btw mau liat foto DP tapi ga kuat nanti aja lah kalau buka di Sekolahan kalau di Rumah ga kuat iman-Nya kenapa tau hahaha

ronibadakh
10-12-2012, 01:01 PM
namanya juga perang gan, setiap mentalitas manusia berbeda" ada yg sadis ada juga yg penakut, ada yg ngelakuin hal" yg begituan buat cari muka pada atasan.
ga usah ngeliat peperangan zaman dulu, perang irak aja yg mana amerika melakukan pelecehan" dan pelanggaran HAM terhadap para tahanan di penjara dan sebagainya, yg pasti hal" begituan pasti sangat dirahasiakan :dead: dengan alasan penyidikan ato investigasi.

frontierfreedom
10-12-2012, 01:05 PM
Kyknya kalau soal perang orang jepang jaman duli emang aneh binti ajib kelakuannya, pas jaman perang dunia loow. Kalau skr sudah berbeda dari yg lalu ho3

Sent from my GT-P1000 using Tapatalk 2

mandrake
10-12-2012, 01:31 PM
buset:gaswat: epic banget tuh pembantaiannya.
ente dapet tuh gambar darimana bro?:???:
emang gambar2 ky gtu masih beredar ya?
kynya tuh prajurit pada stress berat, makanya ngebantai buat ngelepas stress:swt:
pada sakit jiwa tuh orang.:facepalm:

Brigwen
10-12-2012, 01:48 PM
ngeri gan,, gk nyangka jepang dulu bgitu

klo biasa aj kan juga bsa gk pake nyiksa

arwi
10-12-2012, 01:55 PM
yang di indonesia juga ada tuh, dulu di buku SD juga ada

jumpingbone
10-12-2012, 02:17 PM
Wheew...
kepala orang ampe dibwat gituan...
:takut:

Hery_Ong
10-12-2012, 02:46 PM
btul2 kejam....
kalo gak salah itu nanking mascre ya???
pantesan aja kadang di berita2 masih sering org cina dan korea menaruh rasa sentimen sama jepang.....
hmm.... smoga hal ini tidak terulang lagi..

imasd
10-12-2012, 04:05 PM
Busyet daahhh.........
kejam banget............
untung sekarang perang dah ada aturannya!!!

Hktoyshop
10-12-2012, 04:20 PM
:takut:..................memang jaman perang adalah jaman2 mengerikan

bener tuh gan , untuk kita ga ngerasaiin jaman peperangan ya gan

afandi_tarigan
10-12-2012, 04:31 PM
sadis amat
manusia seperti boneka sahaja jadinya

kidshine2
10-12-2012, 09:27 PM
anjrit yang terahir gila sadis amat ngeri liatnya

nasignas
10-12-2012, 10:07 PM
yang gambar terakir wuzzz @@

Li_ne
11-12-2012, 05:12 PM
lebih sadis org cina kalo soal eksekusi koruptor

xenozaga
11-12-2012, 07:41 PM
weewww.. dokumentasi perang jaman dulu

sadis2 yah tentara jepang

moraq
11-12-2012, 07:57 PM
bukannya gambar-gambar DP dah dilarang ya :obiii:

fasada
12-12-2012, 08:47 AM
dulu kedamaian terjaga , tapi semua berubah ketika negara jepang menyerang, hanya boboho yang mampu menghentikany ,saat dia dibutuhkan dia menhilang

mejikuhibiniu
12-12-2012, 09:39 AM
DP banget yg spoiler. Jepang sadis gilak :ngacir:

Cylarue
12-12-2012, 11:34 AM
dulu kita di jajah sampe bgini juga gak yah?? kejam bgt asli :sigh:

djtoha
12-12-2012, 11:41 AM
gak di cina , gak di indo waktu jajah jepang emang sadis2...

kennyswijaya
12-12-2012, 02:26 PM
dulu kedamaian terjaga , tapi semua berubah ketika negara jepang menyerang, hanya boboho yang mampu menghentikany ,saat dia dibutuhkan dia menhilang

hahahah
bisa aja gan

littlebraver
14-12-2012, 09:34 PM
kejam banget boach kecil di bunuh

Rin_ta
22-12-2012, 01:27 PM
:takut: serem bener dah perlakuan para tentara jepang

Xware
22-12-2012, 05:48 PM
Gambar yang terakhir tinggal kepalanya doang :muntah1:

amridarma
23-12-2012, 09:59 AM
gila emang jepang dulu. brutal dan sadis banget ngejajahnya... :takut:

ovaPhantomhive
23-12-2012, 12:02 PM
its not about sadistic
its about sending a message :ngupil2:

sslayer
23-12-2012, 04:25 PM
wah srem.......untung aja gue hdup di thun lepas dari msa penjajahan..haha

alizee
25-12-2012, 09:46 PM
untung ane lahir di jaman reformasi :shock:

otakugenius18
26-12-2012, 05:36 AM
Kurang lebih Sama seperti waktu menjajah Indonesia dulu...

MMTH40
30-12-2012, 06:01 PM
Emang orang jepang klo urusan wanita & esek2 mah parah2 :sigh:

ank_hosan
30-12-2012, 07:19 PM
bener-bener sadis tentara jepang......
ga hanya di bunuh tapi juga banyak yang di perkosa :takut:

Limline
30-12-2012, 08:08 PM
gile sadis banget
kaga ada rasa kasihan

libration
30-12-2012, 10:05 PM
kasian amat dlu jaman perang gitu :)
bersyukur mungkin lahir sekarang

PulZe
30-12-2012, 10:27 PM
Emang perang akan selalu kejam dan merugikan....

janganasem
30-12-2012, 11:02 PM
jepun memang sadis...gak dimana2 semua dianggap bukan manusia kali...
sampai sekarang pun urusan kerjaan juga sadis...kerja rodi

Folland
02-01-2013, 03:18 PM
wah sadiiis bner nih jepang

Akichaa
16-02-2013, 05:31 PM
aissh kejam banget, ga pandang bulu, anak2 pun di bantai. sama kayak isr*el aja :rokok:

http://img21.imageshack.us/img21/2541/burial.jpg

bientku
17-02-2013, 10:30 AM
jepang termasuk kejam...


salah satu penjajah yg menakutkan./..

Golkeun
19-02-2013, 08:08 AM
Jepang emang rada kurang rasa manusiawinya klo ama daerah jajahannya....
Memperlakukan lbih2 drpd binatang.

moga2 dunia sekarang damai2 ajalah.. serem kalo perang terus..

deffa
19-02-2013, 12:49 PM
wah dlo emang mereka emang sangat sadis tapi sekarang mereka berubah


Jalan Jalan (jalan2.com) Gratis ke Singapore

valve
09-03-2013, 02:41 PM
ga pandang bulu, anak2 juga di tebas :swt:

http://img21.imageshack.us/img21/2541/burial.jpg

wibisono
10-03-2013, 04:53 AM
untung ga' hidup d jaman perang

KukangNgamuk
10-03-2013, 09:54 AM
gile sadis bener
itu kepala sampe di pajang gitu

kaisercid
10-03-2013, 12:11 PM
Parah bner dah, pantesan skrang jepang sma cina gk prnh akur

b_boyz
10-03-2013, 12:16 PM
orang jepang emang kejam.. liat aj ap yg telah mrka perbuat kepada org indo dulu..

tp aneh ny org2 indo malah meng-idolakan org jepang skrg

hoodcraze
10-03-2013, 03:27 PM
Wajar saja kalau musuhnya pada dibantai begitu saat perang, jepang kan terkenal dengan semangatnya yang gigih.
Yang aneh kalau saat perang mereka minum ocha bersama musuh dibawah pohon sakura.

diniyar
10-03-2013, 07:45 PM
maen batosai2 aja nih jepun

beni1kun
11-03-2013, 01:17 AM
itulah akibat perang.
gw sih ogah dah ada perang lagi.(amit-amit).....damai itu indah bro n sis:nikmat:

tebek
11-03-2013, 10:59 AM
serem banget :takut:
tentara Jepang sadis banget :takut:
gak ada rasa kasian sama sekali :tolong:

muchacha
11-03-2013, 11:03 AM
http://img21.imageshack.us/img21/5741/japansoldier.jpg

make senyum lagi.. ckckck.. itu ga punya hati apa yak.. :hammer:

dream_80
11-03-2013, 11:17 AM
kekejaman thd wanita2nya mana hehe he he he ....wkwkwkwkwkw

Vermont
12-03-2013, 07:13 PM
antara tugas dan rasa kemanusiaan

minispot
14-03-2013, 02:56 PM
jepang sadis banget -__-

hehe001
14-03-2013, 06:04 PM
saat itu, di dalam negeri jepang pun mereka juga kejam sama raktyatnya bro. jaman itu memang jaman perang, jepang memang sangat berambisi ngabisin eropa dan us, tp dimulai dari tetangga2nya dulu

Sheckler
15-03-2013, 12:34 AM
waduh serem amat foto-fotonya
kebayangnya suasana tegang mencekam gitu
apalagi ngeliat tampang tentara-nya di foto no.5...............

ramya
20-03-2013, 08:56 PM
kejamnya jepun,, pernah liat di film children of huang shi

ekoyod
20-03-2013, 09:23 PM
:muntah1: ngeri banget.
apa ya yg dipikirannya orang yg menggal kepala itu. :swt:

mukacool
20-03-2013, 09:32 PM
begh ngeri bgt jaman dulu. :glek: merasa bersyukur lahir dijaman yg udh damai tentram gini :terharu:

samuel_alex
20-03-2013, 11:58 PM
jaman2 perang emang sadis2, tanpa ada rasa manusiawi :takut:

sari_arm
21-03-2013, 12:11 AM
sadis yah.. sampe sekarangpun perang koq ya masih ada

dicka1979
26-03-2013, 01:55 AM
sadis bener, nga punya perasaan

ionedey
26-03-2013, 11:23 AM
wow....... sadis........

jebr4g
26-03-2013, 11:44 AM
harusnya gimana sih...?
masa perang harus pake sopan santun...?

adamtuh
26-03-2013, 11:46 AM
wuih... mengerikan banget ya gan...

soyuki
26-03-2013, 03:11 PM
jepang emang sadis bgt gan.. itu insiden nya klo gk salah rape of nanjing

kuroikaze
26-03-2013, 04:32 PM
ga takut tu yg suka menggal kepala orang

ihateslow
04-04-2013, 10:27 PM
ihhh serem banget gambarnya, asli itu kejam banget ga punya rasa kemanusiaan

Daniel707
05-04-2013, 12:25 AM
ternyata zaman penjajahan jepang itu memang bener" sengsara yahh..
gila, bener-bener orang jepang gag punya perikemanusiaan yahh :takut:
dasar, orang jepang memang sadistic ckckck
ini kanh klo gag salah yang lomba mancung kepala orang yahh? :takut:

anjinggragas
05-04-2013, 10:45 AM
sadisss.... bangga gitu abis bunuh orang...

adinlim
08-04-2013, 03:06 PM
bused itu sadis amat anak kecil ditenteng kayak boneka aja...

emymbem
14-03-2014, 12:38 PM
serem bgt kok kejam gt y mang mereka slah apa kok smpi segitux klo nyiksa :sedih:

tgr_dongyi
14-03-2014, 12:46 PM
tumben kok gambarnya bisa di posting di disini yah, apakah karna dulu masih minim pengawasan, ato emang tidak ada rules yang demikian :bloon:

soundman76
15-03-2014, 10:38 AM
semua orang kalo kondisi perang jadi "tega"

fallah_al
19-03-2014, 09:11 AM
ternyata zaman penjajahan jepang itu memang bener" sengsara yahh..
gila, bener-bener orang jepang gag punya perikemanusiaan yahh :takut:
dasar, orang jepang memang sadistic ckckck
ini kanh klo gag salah yang lomba mancung kepala orang yahh? :takut:

belom nonton ip man ya ?

sutthe
19-03-2014, 05:08 PM
gak kuat ane liatnya :tega:
Mungkin di jamannya, itu dianggap hebat, but still that's just wrong in so many ways :terharu:

tatsumakiryuki
19-03-2014, 05:26 PM
Astaga, sadis bener, sampe anak2 juga habis...
Bener2 ga ada rasa kemanusiaan...
Perang emang kejam, jgn sampe lah ada perang lg :keringat:

Sent from my GT-I9100 using Tapatalk

SPIRITOFCOROLASO
19-03-2014, 05:59 PM
Eh bujug buneng sadis amat yaa
sungguh mengenaskan emang kalo di zaman perang :hehe:

echo_pc
19-03-2014, 08:16 PM
setdah! itu foto no.5 :apa:

itu tentara difoto sambil senyum :apa:

tangan kanan samurai tangan kiri kepala orang... :muntah:

kakampreto
19-03-2014, 08:20 PM
sadis bener... jadi nggak kebayang brutalnya jaman penjajahan dulu... :takut:

fausta_akbar
19-03-2014, 08:28 PM
Sadis banget agh,ga kebayang betapa kejamnya penjajah

Dimenz
20-03-2014, 01:00 AM
Astagfirullah.. ane ngga tega liatnya gan.. betapa biadabnya mereka.. :(

Limline
20-03-2014, 01:31 PM
:shock:
memang jaman perang meningalkan luka

bobibonibogie
20-03-2014, 03:46 PM
Gilee,, sadis ajaaa..

Andori
20-03-2014, 09:00 PM
ganbarnya DP semua,..
namanya juga perang Gan,..
tapi kalau jepang emang bringas bangsanya,..

mbahdarmo69
24-03-2014, 02:00 AM
the past sangat contras gan:ogshock:
and now we adore them:ogsembah:

Rizarui_Zizame
24-03-2014, 08:07 AM
orang jepang dulu sadis sadis ternyata

tapi sekarang kok bnyak yang ganteng dan cantik cantik ya http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-82.gif

zayzaywilliam
24-03-2014, 08:41 AM
orang jepang dulu sadis sadis ternyata

tapi sekarang kok bnyak yang ganteng dan cantik cantik ya :pusing:

kayanya ga ada hubungan antara muka sama sifat sadis deh

Rizarui_Zizame
24-03-2014, 08:51 AM
kayanya ga ada hubungan antara muka sama sifat sadis deh

lha biasanya orang sadis kan raut mukanya cenderung serem serem http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-84.gif

zayzaywilliam
24-03-2014, 08:58 AM
lha biasanya orang sadis kan raut mukanya cenderung serem serem http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-84.gif

hahaha ga lah kk ada beberapa yg cantik tp sadis

Rizarui_Zizame
24-03-2014, 09:15 AM
hahaha ga lah kk ada beberapa yg cantik tp sadis

bener banget kak http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-106.gif
ngomongnya pakek dihayati banget sih kakhttp://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-11.gif

pengalaman pribadi ya kak pernah diperlakukan sadis sama cewek cantik ya http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-11.gif

zayzaywilliam
24-03-2014, 09:49 AM
bener banget kak http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-106.gif
ngomongnya pakek dihayati banget sih kakhttp://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-11.gif

pengalaman pribadi ya kak pernah diperlakukan sadis sama cewek cantik ya http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-11.gif
hahaha bisa aja nih om
:ogmatabelo: biasanya yg cantik2 sadis :ogngacir:

Rizarui_Zizame
24-03-2014, 10:02 AM
hahaha bisa aja nih om
:ogmatabelo: biasanya yg cantik2 sadis :ogngacir:
hahaha

jangan ngobrol disini kak ntar di kira ngejunk kak
di timpukin http://forum.indowebster.com/images/smilies/jeanovea/bata.gif malah berabe

haduh tapi bener juga cewek yang cantik malah kadang kadang sadis http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-11.gif
http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-11.gif

raditbon
24-03-2014, 02:34 PM
Emng kjam tuh rangkaian rape of nanking kn

mimimiauw
25-03-2014, 12:19 AM
Astaga! ane bisa mimpi buruk ni :(

Youngmin
27-03-2014, 08:26 AM
itu kepalanya buat apa? .-.
buat di pamerin?
tega amat

melodiest93
30-03-2014, 12:51 AM
sadis bener tuh jama dahulu orng jepang,,

moga jaman sekarang dah nggak ada lagi

moga2 dunia sekarang damai2 ajalah.. serem kalo perang terus..

spookapalooza
30-03-2014, 11:02 AM
Anjrit DP nya :wuek:
Pas indonesia dijajah jepang dulu gimana ya??

bubuana
30-03-2014, 02:57 PM
Gila ya.. Yg gambar terahir.. Kpala dijejr2 gitu.. Ckckck
Jaman dlu trnyata lebih kejam

sigaronk
30-03-2014, 03:42 PM
Anjrit DP nya :wuek:
Pas indonesia dijajah jepang dulu gimana ya??

tenang ngga sampe dipenggal kaya gitu, kan Indonesia itu "Saudara Tua"nya Jepang
paling kejam sih cuma sampe Romusha
pekerja nya sampe kurus2 tulang dibungkus kulit doang, kaya Kamp Konsentrasi nya Nazi

the past sangat contras gan:ogshock:
and now we adore them:ogsembah:

ngga kontras juga ah gan
toh sejak dahulu kala pun Jepang selalu membuat bangsa lain Adore
tapi toh memang manusia itu selalu lebih sering melihat sejarah suatu bangsa itu dari yang "kelam" nya dulu kan

ryukin
30-03-2014, 03:54 PM
Wajar ajaaa :takut: walaupun sebenernya mengerikan, namanya aja perang, ga mungkin kalo gaada korban yg berjatuhan :hihi:

Petucini
30-03-2014, 05:38 PM
gila sadis bener kepala orang maen tebas.... :sigh:

andrie3993
04-04-2014, 07:10 AM
gak aneh sih karena itu emg realitanya. makanya soal sejarah kelam seperti itu, Jepang udah kayak lupa aja atas realita. sedangkan negara seperti Cina ini bener-bener sangat kecam Jepang karena tidak menunjukan realita bahkan menyembunyikannya.

kobe_08
05-04-2014, 09:59 AM
gila jepang memang sadis

sigaronk
06-04-2014, 12:29 AM
gak aneh sih karena itu emg realitanya. makanya soal sejarah kelam seperti itu, Jepang udah kayak lupa aja atas realita. sedangkan negara seperti Cina ini bener-bener sangat kecam Jepang karena tidak menunjukan realita bahkan menyembunyikannya.

bener itu gan
FYI, di sekolahan di Jepang sonoh sekarang ini murid2 nya ngga pernah diceritain bagaimana kejamnya bangsa mereka ketika Perang Dunia II
terutama sewaktu kejadian di Nanking tsb
materi ttg itu tuh ngga ada di pelajaran2 sekolah mereka

ydderf
06-04-2014, 12:34 AM
all fair in war...

yujinori
07-04-2014, 10:25 PM
Soal kepala dijejer itu kayanya hal biasa deh buat para samurai di jepang sana. Wong seppuku aja hal yang wajar2 aja koq.

SinJiu
16-04-2014, 04:54 PM
Nanjing,,, traumatik banget dijajah jepang.. kekejaman dan korban tiada tara...

yudiwiyonofirda
19-04-2014, 03:05 PM
sadis banget orang jepang mah, pantes aja di bom atom hiiiii

uyya
19-04-2014, 06:02 PM
sadis bener :takut:
untung sekarang udah gaada perang, yang ada para psikopat yang berkeliaran :takut:

bayuparwata
22-04-2014, 03:27 PM
Ihhh seremmmmm yg kpala it lo...
Tapi kok gmbrnya htam putih ya...

cyborg09
23-04-2014, 09:36 PM
gila serem bener tentara jepang
itu orang msh bisa narsis aja sambil megang kepala :suram:

f36ry
14-05-2014, 04:40 PM
Gile sadis bener tuh jepang

randineu
14-05-2014, 04:57 PM
Kasin tu anak kecil di jinjing kyg bangakai aj. .
Tu orng men.
Sedih baget gw liat ny.
Perang memang kejam bro.
Moga2 Indonesia gak rusuh2 ampe perang gitu.

hydemaki
24-05-2014, 09:00 AM
penjajah paling kejem emang jepang gan.. mereka jg ga ninggalin sesuatu yang berguna seperti peninggalan belanda.
tapi itu jepang dulu gan.. jepang sekarang beda..

Red_Flash
24-05-2014, 09:05 AM
namanya juga jepang. wong matanya gak bisa milih yang mana yang bener sama yang salah

bayuparwata
24-05-2014, 10:06 AM
namanya juga jepang. wong matanya gak bisa milih yang mana yang bener sama yang salah
Hahaha bnee jga ya... mtanya kan ketutup klopak ya... :hehe:
Makanya jdi nya kjam2

moviemaniac
24-05-2014, 10:46 AM
DP bener gambar2 nya :tega:

sadis betul tentara2 jepun

Zllatan11
24-05-2014, 10:52 AM
yakuza man emang gila smua

zhongde
26-05-2014, 11:43 PM
memang ganas bener tuh jepang, benar2 sadis dan ga berperikemanusiaan, ckckckck

ZuaX
27-05-2014, 12:09 AM
Aduh salah masuk trit ...............

walah dah terlanjur lihat pict nya ........

sadiss......................

:rokok:

goyangdombret
28-05-2014, 09:05 AM
bikin ngga bisa makan aja liat giinian akhh

nahumarury
28-05-2014, 12:54 PM
itu yang ke 5, dia pake senyum lagi

Annisa28
28-05-2014, 03:45 PM
sadis niaan....
ckckckckkckck...............
parah abis...