PDA

View Full Version : 3 Rahasia Seks Yang Disembunyikan Wanita



hasanvanismail
24-09-2010, 03:45 PM
Jakarta - Tak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai kehidupan seks pribadi Anda. Berikut beberapa rahasia seks wanita yang biasa disembunyikan seperti dikutip dari GeniusBeauty.

Mantan
Segala sesuatu yang pernah Anda lakukan bersama mantan akan selamanya terkunci dalam lemari yang bernama 'rahasia'. Yup, umumnya kebanyakan wanita menyembunyikan kisah cinta masa lalunya, dari suami. Alasannya adalah untuk menjaga perasaan pasangan, sehingga tak mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Masturbasi
Walau masturbasi bukanlah sesuatu yang salah, namun banyak wanita yang memilih untuk menyembunyikan kegiatan masturbasinya dari suami. Walau alasan masturbasi wanita tak selalu sekedar mendapatkan kenikmatan sesaat, namun tetap saja, masturbasi seringkali masih dianggap tabu bagi banyak wanita. Lagipula wanita takut pasangannya menjadi merasa rendah diri dan dianggap tak bisa memuaskan hasrat seks, ketika mengetahui pasangannya melakukan masturbasi.

Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


dicopas dari Wolipop.com (http://www.wolipop.com/read/2010/09/20/081753/1443450/227/3-rahasia-seks-yang-disembunyikan-wanita)

Futsuii
24-09-2010, 03:50 PM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.

gak pernah tau ane kalo ada cewe suka nonton pilem kebop . :lol:

mereka suka JAV gak yah? :???: :hahai:

:niceinfo: gan

pchan
24-09-2010, 06:04 PM
kalo ane nonton bareng gan...
wehehhe..sekalian prak-tut....

huntercyber86
24-09-2010, 06:55 PM
:hahai::hahai::hahai:ya iyalah lagian cewek tuch nafsunya nya juga lebih tinggi dari cow..:peace:itu juga katanya sich...

Modjoh
24-09-2010, 06:57 PM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

lucaviend
24-09-2010, 07:27 PM
bnyk ko cwe yg suka pelem porno:boong:

hasanvanismail
24-09-2010, 07:49 PM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

prraktek juga ga boz??? :lol:

shinobi32
24-09-2010, 07:53 PM
lasannya adalah untuk menjaga perasaan pasangan, sehingga tak mempengaruhi kehidupan seksualnya

bener sih, agak males m cewek kita klo kita tau dia pernah ml ma orang laen

mu_kun
24-09-2010, 08:26 PM
wkkwkawkkaw..
wanita jgn malu euy, santai aja :lol:

jangkrikutan
24-09-2010, 09:05 PM
Yang coment yg diatas cowok smua yah?cew nya mana? confirm dong betul gk sih?

Seifeer
24-09-2010, 09:50 PM
nais inpooh gan

am4terazu
24-09-2010, 10:59 PM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

Waduuh rezeki tuh gan... :kaget:
ga bisa jadi jodoh, minimal sex partner laahh.. :hehe:

aviesnoop
25-09-2010, 12:34 AM
tapi emang klo dipikir2 mending kita tidak pernah tahu apa saja yg terjadi dengan masa lalunya..
daripada menjadi beban pikiran..

momogieantro
25-09-2010, 06:47 AM
Waduh........... Gue malah Kebalikannya........
mentang2 koneksi d tempat ane lancar.........
eeehhhh...... cwek gua yg minta pilm biru ke gua:bloon::bloon::bloon::bloon::bloon:

dark_chris
25-09-2010, 07:06 AM
wah... ternyata bgt yach...

:awas:

guderian
26-09-2010, 02:52 AM
cewek sebenerny juga demen nonton pilem porno cm malu2 secara diem ga kek kaum hawa

sunsphoenix
26-09-2010, 03:51 PM
Yah, untuk selingan sih gapapa,
asal jgn selingkuh aja
:lol:

Asazuki
26-09-2010, 03:55 PM
:niceinfo:
artinya kalo mau nyari cewe sekarang harus di introgasi dulu...:fufufu:

simomone
27-09-2010, 09:40 AM
Masturbasi
Walau masturbasi bukanlah sesuatu yang salah, namun banyak wanita yang memilih untuk menyembunyikan kegiatan masturbasinya dari suami. Walau alasan masturbasi wanita tak selalu sekedar mendapatkan kenikmatan sesaat, namun tetap saja, masturbasi seringkali masih dianggap tabu bagi banyak wanita. Lagipula wanita takut pasangannya menjadi merasa rendah diri dan dianggap tak bisa memuaskan hasrat seks, ketika mengetahui pasangannya melakukan masturbasi.

Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.
ternyata wanita suka hal ginian juga ya :mimisan:

Kingform555
27-09-2010, 09:57 AM
gw baru tau kalo ternyata cewe juga suka nonton bokep.....

mastonny
27-09-2010, 10:03 AM
wah kalo 3 rahasia itu, berlaku juga buat cowok / suami kok ... gak cuman cewek/istri aja he he he

happybratboy
08-10-2010, 08:11 PM
ce masturbasi bayangin apa tuh

hilmanelric
08-10-2010, 08:22 PM
yah jangankan ibu2 gan
adek kelas ane aja yg cewek banyak yg sering nonton film biru
ane juga bingung dari SD udah pada nonton BF padahal cewek :gigits:
gimana gedenya tuh :takut:

IDlamagabisa
09-10-2010, 09:38 AM
Hohoho.. bokep..?? :hahai:

qwerty_fo
09-10-2010, 12:39 PM
prraktek juga ga boz??? :lol:

sama praktikum juga mantap tuh kk...
tetap menjaga hubungan baik...:haha:

inumaru
09-10-2010, 01:17 PM
:hihi:
ini sih kayany umum deh..
dan cowo pun kadang melakukan hal ini.. hehehe..
:peace:

Ree29
09-10-2010, 01:37 PM
=Film porno=
ehmm ternyata wanita suka jg sama hal yg satu ini :hahai:

tokalev
10-10-2010, 10:25 AM
jarang gw liat cewe nonton bokep

Jacktrops
10-10-2010, 11:08 AM
ane rasa kalo cewek nonton kebop, rata bukan filem hardcore atau sejenisnya, tapi yang lebih real gitu, step by step...karna wanita ingin di hargai dan ia ingin merasakannya, kalo bagusnya cewek di kasih pilem kebop yang lebih softcore gitu!

pensiunan_kalong
10-10-2010, 11:11 AM
Jakarta - Tak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai kehidupan seks pribadi Anda. Berikut beberapa rahasia seks wanita yang biasa disembunyikan seperti dikutip dari GeniusBeauty.

Mantan
Segala sesuatu yang pernah Anda lakukan bersama mantan akan selamanya terkunci dalam lemari yang bernama 'rahasia'. Yup, umumnya kebanyakan wanita menyembunyikan kisah cinta masa lalunya, dari suami. Alasannya adalah untuk menjaga perasaan pasangan, sehingga tak mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Masturbasi
Walau masturbasi bukanlah sesuatu yang salah, namun banyak wanita yang memilih untuk menyembunyikan kegiatan masturbasinya dari suami. Walau alasan masturbasi wanita tak selalu sekedar mendapatkan kenikmatan sesaat, namun tetap saja, masturbasi seringkali masih dianggap tabu bagi banyak wanita. Lagipula wanita takut pasangannya menjadi merasa rendah diri dan dianggap tak bisa memuaskan hasrat seks, ketika mengetahui pasangannya melakukan masturbasi.

Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


dicopas dari Wolipop.com (http://www.wolipop.com/read/2010/09/20/081753/1443450/227/3-rahasia-seks-yang-disembunyikan-wanita)

ya mungkin intinya perempuan mempunyai sifat pemalu yang melebihi laki2 :top:

vanzero
10-10-2010, 07:16 PM
Film porno pastinya.....

fankris
10-10-2010, 07:24 PM
ane belum cukup umur gan :hahai:

emang aneh siy liat cwe suka nonton bokep:hehe:

haineko
10-10-2010, 07:43 PM
cewek sebenerny juga demen nonton pilem porno cm malu2 secara diem ga kek kaum hawa
maksudya kk? :iii:


Yang coment yg diatas cowok smua yah?cew nya mana? confirm dong betul gk sih?
konfirm apa :bloon:


gak pernah tau ane kalo ada cewe suka nonton pilem kebop . :lol:
mereka suka JAV gak yah? :???: :hahai:
:niceinfo: gan
lets see :rokok: pilem kebop ndak suka, jav ndak suka ...........saia sukanya....:malu:


ane rasa kalo cewek nonton kebop, rata bukan filem hardcore atau sejenisnya, tapi yang lebih real gitu, step by step...karna wanita ingin di hargai dan ia ingin merasakannya, kalo bagusnya cewek di kasih pilem kebop yang lebih softcore gitu!
pernah saia liat sama temen di kos....baru 5' saia dah :ngacir: maen kasar gitu :panda:


yah jangankan ibu2 gan
adek kelas ane aja yg cewek banyak yg sering nonton film biru
ane juga bingung dari SD udah pada nonton BF padahal cewek :gigits:
gimana gedenya tuh :takut:
:shock1: kelas berapa itu? :aaaa:

hideyo
07-12-2010, 09:03 AM
wanita lebih menjaga image nya sih ya...

sunsphoenix
07-12-2010, 09:18 AM
Yah gapapa sih, toh cewe kan ga da bedanya ma cowo, kadang pengin begituan
normal2 aja
:peace:

happybratboy
03-08-2011, 05:11 PM
bener ga nih keabsahan infonya???
:hahai:

adi_bayumi
03-08-2011, 10:25 PM
kayanya sih cewek itu malu2 tapi nafsu....

kalo nafsunya sama suami sih gpp...
jangan aja sama pacar ato selingkuhan :awas:

khachang
10-08-2011, 11:45 AM
Kira2 betul nggak sis info info tersebut ? tolong di clarifikasi donk :hahai:

winter_winds
10-08-2011, 12:46 PM
tapi tetep aja....meningan jangan ada rahasia diantara kita.....:hoho:

cucungux
10-08-2011, 12:48 PM
:D wah tenyata cewek suka masturbasi sama nonton film porn juga :hahai:

Juve1897
17-11-2011, 02:18 AM
:niceinfo:

btw TSnya :mesum: sukanya bahas masalah gituan :hihi:


___________:ngacir:

reyzza
17-11-2011, 08:25 AM
Gak nyngka yang ke 3

ternyata cewek nonton bokep juga :keringat:

tonyakyu
17-11-2011, 01:13 PM
haha, malu kali gan, kalo nge-masturbasi bilang-bilang... and yeah, banyak juga cewe yg suka nonton bokep. sebagian buat masturbasi, atau buat referensi.

__________Luffy
17-11-2011, 01:31 PM
ternyata gak beda sama cowok dong kalo sula film bokep :XD:

nueulais
17-11-2011, 05:13 PM
aduh kok ce malu2 yah
pelacur ngak tuh :hahai:

chaniago
17-11-2011, 05:17 PM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

enak dong gkgkgk. hati2 bro ama cewek begitu

mcqueen
24-11-2011, 11:50 AM
ane sering nonton bareng gan.. lucu liat reaksinya
hahahaha

GuitarsGod
24-11-2011, 03:30 PM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.

Temen saya malah ada yang ngajak nobar http://eemoticons.net/Upload/Ali%20the%20racoon/ali_108.gif
bingung dech merasakan tingkah cewe jaman sekarang http://eemoticons.net/Upload/Ali%20the%20racoon/ali_115.gif

Guan_Yunchang
24-11-2011, 06:37 PM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

wow kk wow :hoho:

galeriqbal
26-11-2011, 12:10 AM
yang jelas semua yang di lakukan wanita itu untuk kebaikan hubunganya dengan suaminya..
jadi ya biarin aja dia punya rahaisa gw juga punya rahasia :hahai:

XcsNujabes
26-11-2011, 01:12 AM
kalo soal film blue cewe emg malu kalo ketauan..

gw prnh nemuin dvd bokep di kamar mantan gw dulu, waktu ditanyain katanya nonton rame2 sm temen2 cewe nya

ga brani nonton sndirian dia nyahahaha

yadiein
26-11-2011, 01:56 AM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


kurang setuju gan
orang medianya aja ga ada
gimana nontonnya gan ?

consciousness
26-11-2011, 03:16 AM
wehehehe..
ini wanita pemalu amat..
suka nonton boekp,,kok malu..
di share donk ama yg pria2 juga.. :peace:

bizly
26-11-2011, 04:11 AM
Emang benar tuh kalo cewe2 suka nonton film BF (baku fukul)..sudah sering liat cewe kedapatan nonton:hehe:
Kalaupun ada yg bilang gak suka, itu pasti karena belum nonton
sekali coba pasti cewe lebih penasaran daripada kita..cuman cewe pintar menyembunyikan perasaannya:hoho:

lucadias
26-11-2011, 07:22 AM
aneh banget dah cwe jg bs nonton video sex untuk blajar

__________Luffy
26-11-2011, 07:29 AM
kayaknya yang paling ditutup2i itu kebiasaan yang no,2 ya :bloon:

Aya_Ark
26-11-2011, 12:16 PM
wah ternyata ada beberapa fakta dan rahasia yang disembunyiin cewek dan tak pernah terpikirkan oleh cowok tuh terjadi pada cewek :cerutu:

totonpunk
26-11-2011, 12:45 PM
Mantan
Segala sesuatu yang pernah Anda lakukan bersama mantan akan selamanya terkunci dalam lemari yang bernama 'rahasia'. Yup, umumnya kebanyakan wanita menyembunyikan kisah cinta masa lalunya, dari suami. Alasannya adalah untuk menjaga perasaan pasangan, sehingga tak mempengaruhi kehidupan seksualnya.


Kalau cuma menyembunyikan kisah cinta masa lalu sih gak papa. Tapi kalau si istri sudah melangkah lebih jauh misalnya dengan menjalin komunikasi lagi secara akrab dengan mantannya, itu bisa membuat rumah tangga retak.

XxXxnaruxXxX
26-11-2011, 01:02 PM
klo cowo gmpang bgt liat antara yg perv ama yg nggk, tapi klo cewek susah banget

Ozeluxe
26-11-2011, 01:45 PM
belum pernah liat ane cewe demen bokep atau masturbasi :bloon:

venzzz
26-11-2011, 02:32 PM
wanitaaa juga manusiaaaa...punyaa rasaa..punya nafsu.wkwkkwkww

INDRAke6
26-11-2011, 02:47 PM
ini perangkap buat para cwek kayanya :haha:

Danna
07-12-2011, 05:04 PM
klo no 1 itu masih amat mungkin 2-3 saya ragu haha

trouble_maker_1st
08-12-2011, 01:03 AM
idih.. ngejudge banget sih..
ga semua cewek tauuuuk..
=="

bizly
08-12-2011, 05:01 AM
Yah yang cewek mah, mana mau ngaku
inikan hal paling pribadi...cuman saya pernah beberapa kali "nangkap basah" teman cewek saya lagi nonton BB:hehe:

zlivkun
08-12-2011, 05:26 AM
pengen denger pendapat dari cwe bneran
sbenernya yg jadi titik kepuasan cwe itu apa??
itu jg salah satu rahasia yg ga smua cwo tw

Danna
08-12-2011, 08:26 AM
idih.. ngejudge banget sih..
ga semua cewek tauuuuk..
=="

:top: setuju denganmu haha

Powerlogic
08-12-2011, 10:34 AM
Tergantung orangnya juga sih itu.

ariise
13-12-2011, 08:07 AM
wah banyak juga yah, rahasia wanita

Rin2e_XceL
17-12-2011, 01:08 AM
wah yang mantan bahaya juga tuh :keringat:

ane nyari pasangan yang bener2 clean aja ah, walaupun susah :haha:

nicel121005
17-12-2011, 02:00 AM
wow ada benernya juga..
soalnya ane pernah liat ada cewe yang simpen video porno di hp-nya @@

adi_a12
19-12-2011, 09:28 AM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

pgn dong koleksinya juga....
:hahai::hahai:

wanita kan mmg lebih besar hasratnya.....
namun ditutupi dengan kemaluan yg besar juga.......

tutetzz
26-12-2011, 02:14 AM
baru taw klo cewe suka masturbasi
kirain cuman nonton doank gan ahaha

Juve1897
26-12-2011, 02:30 AM
cewek emang terkesan malu2 dalam melakukan hal2 yang berbau gituan :hoho:

shini234
26-12-2011, 07:28 AM
ternyata cewe sma cwo sama aja g ada bedanya :haha:

sama2 suka hal begituan :malu1:

Juve1897
26-12-2011, 07:35 AM
ternyata cewe sma cwo sama aja g ada bedanya :haha:

sama2 suka hal begituan :malu1:

emang kamu suka gituan y sin :iii:

hasanvanismail
27-12-2011, 02:24 AM
emang kamu suka gituan y sin :iii:

kowe lapo tekan kene barang...:voodoo:

lifeissane
27-12-2011, 02:37 AM
Opsi 1 & 3 mungkin masih ada yang mau sharing.
(Mantan ane pernah sharing soalnya)
Tapi kalo yang "mastrubasi"
Belum pernah ada cwek yang sharing tentang hal beginian...
Kira-kira kenapa y???
:bingung: :bingung:

klausser
27-12-2011, 09:40 AM
ternyata cowo & cewe sama aja suka masturbasi & nonton bekop :malu:
kenapa harus malu ya sama pasangannya :bloon:

Juve1897
27-12-2011, 10:30 AM
kowe lapo tekan kene barang...:voodoo:

TS mahone metu :ogngacir:

ithikithik
27-12-2011, 10:39 AM
sebenernya ada 1 lagi tu,, :iii:

Orgasme,, :hihi:

banyak cewek yg bikin fake orgasm,, :lalala:

hasanvanismail
27-12-2011, 11:25 AM
TS mahone metu :ogngacir:

ngejunk = :bata:

chaniago
27-12-2011, 12:09 PM
ane demen cewek nonton pelem parno... eh porno cuma buat mempelajari gaya2 bermain dll nya.

wow kejutan buat ane saat kita kembali melakukannya dan ternyata dia sudah lumayan ahli :lol:

Zed_Leppelin
27-12-2011, 02:54 PM
Lah, kayanya 3 hal itu sekarang mah udah bkn hal tabu lagi bahkan dari jaman pacaran.

chaniago
27-12-2011, 06:29 PM
Lah, kayanya 3 hal itu sekarang mah udah bkn hal tabu lagi bahkan dari jaman pacaran.

mungkin para suami agak sulit menerima ketika istrinya melakukan masturbasi. apakah service suami kurang memuaskan? :hehe:

hasanvanismail
27-12-2011, 08:16 PM
mungkin para suami agak sulit menerima ketika istrinya melakukan masturbasi. apakah service suami kurang memuaskan? :hehe:

kalo suaminya ga bisamuasin saya juga siap koq..:malu:

bayu_kr
27-12-2011, 08:49 PM
kalo suaminya ga bisamuasin saya juga siap koq..:malu:

Ane juga mau deh... Xixixi

Qielhoo
02-01-2012, 11:14 PM
wanita punya 3 rahasia seks, kami pria punya 10 :oghoho:

florange
20-01-2012, 02:01 AM
mantan + film nya tuh yg paling sering...
berdasarkan pengetahuan yg diberi tahu temen cewe gw.

incomebiz
20-01-2012, 02:33 AM
mantab jeng....cwe bnyk munafik ny..jrang blak2 an y itulah wanita...selalu menyimpan

:)

werdy
20-01-2012, 10:41 AM
kalo ane nonton bareng gan...
wehehhe..sekalian prak-tut....

wew :bloon:

anakGAWANG
20-01-2012, 10:49 AM
gak pernah tau ane kalo ada cewe suka nonton pilem kebop . :lol:

mereka suka JAV gak yah? :???: :hahai:

:niceinfo: gan

ce ma co sebenarnya sama2 suka, hanya co lebih terang2an dibanding ce,

dontcare
20-01-2012, 12:04 PM
wakwkawkakwa... emang banyak yang dosa juga toh cewe,,, ahahhaha
gpp lah manusia^^

anakGAWANG
20-01-2012, 02:22 PM
wakwkawkakwa... emang banyak yang dosa juga toh cewe,,, ahahhaha
gpp lah manusia^^

ce nya gitu co nya kan jugaikutan seneng,
ya gak,

ayumovic
20-01-2012, 05:43 PM
jaman sma dulu sering nonton bokep sama temen2 cewe sekelas :hahai:
kalo lagi nonton mereka serius banget sampe melongo :hahai;

sparkdix
20-01-2012, 07:47 PM
jaman sma dulu sering nonton bokep sama temen2 cewe sekelas :hahai:
kalo lagi nonton mereka serius banget sampe melongo :hahai;

gak sekalian praktek gan :lol:
ternyata sama2 aja kita2 co ma ce y

Pev_in_dark
15-02-2012, 09:59 PM
jadi cwe juga sneng film porno ya gan? :mesum:

kimochi_neesan
16-02-2012, 02:25 AM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.

Kayaknya Gw lebih sering mepes bareng dibanding sediri lebih mantaf. http://i113.photobucket.com/albums/n204/BETWEENGREY/winkdude.gif

yadiein
16-02-2012, 02:36 AM
bisa tahu darimana gan TS ?
apa ada yang buka rahasianya ??? :ogbloon:

am4terazu
16-02-2012, 10:48 AM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

weww..
kenyataan yg unik gan... :lol:

coolgetsome
16-02-2012, 02:33 PM
wah, ternyata ky gitu ye..
pada doyan ntn kepbo jg,menarikkk..
wakakakkaaa..

LoeXie
16-04-2012, 01:56 PM
idih...... tau aja..... :malu:

Ariefkov
16-04-2012, 02:21 PM
oh . . ternyata itu toh rahasia yang selama ini disimpen wanita :hahai:

ketahuan kamu akhirnya :hehe:

kyojun_mk107
16-04-2012, 04:59 PM
:lol: emang sih, cewek kan nafsunya lebih gede dari pria, jadi sebenernya pria kecil banget nafsunya kalo dibandingin cewek http://www.indojpg.com/images/435lol.gif

vidheyata
23-04-2012, 12:25 AM
3 hal itu masuk akal banget bro, menurut gw malah manusiawi banget, walopun gw semua cewe melakukan hal2 tersebut, tapi pastinya ada kan beberapa di antaranya...

zakkiruiner
23-04-2012, 07:12 AM
Cewe bahaya kalo nonton filem kebop
Ya walaupun jarang sih yang nonton. Tapi kalo sekarang sekarang ini pasti udeh pada pernah

gandroider
23-04-2012, 08:18 AM
Semuanya benar nih... sampai kalau wanita punya selingkuhan pun akan disembunyikan rapat-rapat. Tapi laki-laki lebih pintar kalau masalah perselingkuhan.. hehehe...

andriks
23-04-2012, 08:34 AM
jadi inget, temen kuliah dulu pernah cerita
kalo temen kos-nya ada yang suka masturbasi, dan suaranya berisik..

untung kosan-nya all girl dan pria hanya boleh masuk sampe di teras aja

bawormarten
23-04-2012, 08:57 AM
ternyata ada yg diem2 nonton pas suaminya keluar :hoho:

yg point pertama bgs tuh..:top:

toan
23-04-2012, 09:49 AM
yang pertama ane setuju ga cuma cewe cowo juga begitu

_GantenG_
23-04-2012, 11:20 AM
hahahaha film bokep, gak jg gan...mantan ane banyak yg suka ngebokep...

kiryntor
23-04-2012, 01:51 PM
Ane baru tau kirain ane cwe tuh kutu buku :swt:

ternyata ada sesuatu dalamnya :haha:

kacang500
23-04-2012, 08:09 PM
temen sma gw cewek malah gak malu malu nonton bareng film porno ama kami cowok - cowok di belakang kelas.....
:hahai:

malah kadang-kadang dia yang share......

mungkin ini hanyalah 1 dari sekian kali ya.....
:peace:

rinnegan_master
04-05-2012, 09:56 PM
yah jangankan ibu2 gan
adek kelas ane aja yg cewek banyak yg sering nonton film biru
ane juga bingung dari SD udah pada nonton BF padahal cewek
gimana gedenya tuh

DjakartaSoera
05-05-2012, 07:28 PM
Wah klo cewek suka pilem bgituan bahaya nantinya susah jaga diri klo sekedar tau sih gpp bukan untuk dijadiin hobi......
klo cowok sih oke2 aja :hoho:

Viskh
06-05-2012, 05:40 PM
Gak perna ketemu cewe yang suka film porno. klo dikasi liat malah jerit" marah". . . :haha:

shendra
07-05-2012, 02:08 PM
ane jg kl ntn bokep diem2, ngapain kasi tau cwe ane, hahahahaha

grandy_gamst
12-05-2012, 11:09 PM
Jakarta - Tak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai kehidupan seks pribadi Anda. Berikut beberapa rahasia seks wanita yang biasa disembunyikan seperti dikutip dari GeniusBeauty.

Mantan
Segala sesuatu yang pernah Anda lakukan bersama mantan akan selamanya terkunci dalam lemari yang bernama 'rahasia'. Yup, umumnya kebanyakan wanita menyembunyikan kisah cinta masa lalunya, dari suami. Alasannya adalah untuk menjaga perasaan pasangan, sehingga tak mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Masturbasi
Walau masturbasi bukanlah sesuatu yang salah, namun banyak wanita yang memilih untuk menyembunyikan kegiatan masturbasinya dari suami. Walau alasan masturbasi wanita tak selalu sekedar mendapatkan kenikmatan sesaat, namun tetap saja, masturbasi seringkali masih dianggap tabu bagi banyak wanita. Lagipula wanita takut pasangannya menjadi merasa rendah diri dan dianggap tak bisa memuaskan hasrat seks, ketika mengetahui pasangannya melakukan masturbasi.

Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


dicopas dari Wolipop.com (http://www.wolipop.com/read/2010/09/20/081753/1443450/227/3-rahasia-seks-yang-disembunyikan-wanita)

hmmm yang masalah masturbasi tuhhh gw yakin smua cewe, yang alim sekalipun pasti pernah! hayo ngakU!

MuhammadFajrie
18-06-2012, 10:52 AM
Wahh.. cewek diem" ternyata seperti itu juga toh... wkwkwk
tapi bisa dibilang masuk akal juga sih.. wkwk

ReinHichioMaru
18-06-2012, 11:01 AM
fil porno mah kadang ada yg mbocorin pernah tidaknya doi liat :lol:

klo poin 1 dan 2 kyknya blm nemu ada yg mbocorin rahasia itu :lol:

Annihilatus
18-06-2012, 11:24 AM
:lol:
cewe ternyata juga sering ngelakuin hal yang sama kaya cowo, tapi bedanya dilakukan diam-diam

suse
19-06-2012, 07:20 AM
ada jg yg g dsembunyiin si
itu si trgantung cenya aj

pabatu
19-06-2012, 01:29 PM
cewek kan mmg kyk gt, bnyk hal yg di rahasiakan..

yusufwp
19-06-2012, 06:28 PM
Jadi cewek gak cuma suka nonton film genre drama

Nonton bokep asalkan itu bisa nyentuh sisi emosinya pasti cewek-cewek juga demen
bokep yang banyakan adegan foreplay-nya lebih digemari.

Dari hasil penelitian, kebanyakan cewek udah bisa klimaks saat foreplay :game:

garudaz
19-06-2012, 08:15 PM
haha cewe jg bisa mikir yg beginian loh
meski ga keliatan krn cewe jg bakal jarang melakukan beginian
tp pasti adalah cewe yg melakukan 3 hal d atas yg umumny d lakukan para cowok
:hehe:
wajar cewe jg manusia yg butuh sensasi seksualitas dlm hidup

tabootie
20-06-2012, 12:42 AM
2 poin paling bawah kayaknya frekuwnsinya masih lebih sering dilakukan para cowok deh :D:D:D:D:D

susah_d
20-06-2012, 09:40 PM
oh begitu ya......
kurang lebih sama kali ya sama pria..

wasgone
20-06-2012, 11:05 PM
cewe suka nonton porno juga ya, kirain cowo doang.......:siul:

abener
20-06-2012, 11:25 PM
yg 3 emang ny cewe suka nton film bokep? g prnah tahu klo ada cewe suka nton film bokep? untuk pengetahuan? akkakakakaka

YogiDS
21-06-2012, 12:25 AM
Masa iya...........

Cewek gak bener kali -.-'

alvinchibi
21-06-2012, 02:30 AM
Sepertinya Memang Wanita Suka Malu" :D

moelplis
22-06-2012, 07:17 AM
ada ya wanita yang suka nonton bokep, gw pikie bokep hanya untuk kaum pria:oops:

BLCKBRN21
25-06-2012, 01:49 PM
wah, ternyata gitu ya ?
sudah disurvei blum nih ?
haha

anastasiariana34
25-06-2012, 03:08 PM
hmmm// nice inpoh

anrean
25-06-2012, 04:15 PM
ehm,,cewek nonton bokep,,,gak asing lagi,,,
soalnya ane pernah ngintipin cewek di warnet lagi nonton bokep nih,,,,
gk taw buat apaan tuh,,,buat referensi kalee ya,,,haha

cakwir
25-06-2012, 05:16 PM
wah baru tau klo cewek juga suka pilm bokep

em slma saya sekolah sih, bru ktmu satu temen cewek yang suka sama film bokep

Atlanesia
26-06-2012, 04:49 PM
Wah benar-benar rahasia yang belum pernah saya tau ...
Izin ngintip ya ... :nongol:

k1bo
26-06-2012, 05:24 PM
Mantanku malah sering share Bokep ama aku (sampe sekarang):pusing:

anjrit pernah praktik juga ni ya:lol:,, cewe gw cantik2 juga suka bokep :yareyare: sayang ga pernah praktik

aero7th
28-06-2012, 09:33 PM
cewek kebanyakan nonton bokep apa ya?

dickyheheheh
29-06-2012, 10:08 AM
temen aku koleksinya banyak
tapi kalo prakteknya aku belum tau sih ....

linbara
02-07-2012, 07:32 AM
mungkin masih banyak rahasia2 yg lain soalnya kaum cewek sndiri untuk urusan sex jarang sekali terbuka alias rahasia...
btw, nice info bro...

joeboby
02-07-2012, 05:35 PM
wah ternyata ceewk ngeri juga ya...wkwkwk

vct
19-07-2012, 07:12 PM
nice one gan XD

jd tau akhirnya kwkw

flyberry
19-07-2012, 07:16 PM
yang cewe2 uda pada di confirm blm neh???

klo cew2 jepang sih ane percaya pada demen bokep :p

b4c0
19-07-2012, 07:20 PM
hayooo cewe2 ayoo pada ngakuuuu.. :hehe:

ternyata bukan cuma pria yang ngelakuin 3 kegiatan diatas... wanita jugaaa bisaaa... :yahoo:

pucetaw
19-07-2012, 07:36 PM
G heran... Smua orng pasti ad nafsuny.. Mo cwe ke mo cwo kek ..pasti ad yg pernah liat porn walau g sering...
Klo masturbasi pasti pernah lah.. Masa ad yg g pernah nyoba masturbasi..

happybratboy
19-07-2012, 08:01 PM
wah ane baru tau klo cewek doyan ntn film porno jg
ane kira cuma kaum adam doang yang doyan

kyuubi_naruto
19-07-2012, 08:48 PM
wakaka klo nonton bok*p, para cewek suka ngeliat adegaqn yang mana ya :mesuml:

ono_erena
19-07-2012, 10:27 PM
cewe demenny ngeleech duit co *secret*

F_a_Y
19-07-2012, 10:59 PM
wakakaka.. bener juga tuh cewe nutupin kegiatan masturbasinya kepada suami..
kalo dia cerita suaminya bisa sakit hati.. merasa kurang gagah gitu jadinya sampe perlu masturbasi..
buakakaka..

dennisgon
20-07-2012, 12:22 AM
memang bener
dikit wanita ntn film porno dan masturbasi

chadz93
01-08-2012, 07:34 PM
cewek juga sama dengan cowok bro
:onion-86::onion-86:
emansipasi wanita gan

cemproelpunya
02-08-2012, 10:36 AM
baru tahu ane ternyata cewek demen juga mastur

yukihime87
02-08-2012, 02:22 PM
Jakarta - Tak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai kehidupan seks pribadi Anda. Berikut beberapa rahasia seks wanita yang biasa disembunyikan seperti dikutip dari GeniusBeauty.

Mantan
Segala sesuatu yang pernah Anda lakukan bersama mantan akan selamanya terkunci dalam lemari yang bernama 'rahasia'. Yup, umumnya kebanyakan wanita menyembunyikan kisah cinta masa lalunya, dari suami. Alasannya adalah untuk menjaga perasaan pasangan, sehingga tak mempengaruhi kehidupan seksualnya.

[/URL]

yang pertama yang paling krusial....
karena kita ga pernah tahu apa yang telh dilakukannya bersama mantan.

yah bayangin aja diri kita bersama mantan sedang apa, maka akan terasa sangat menyakitkan membayangkan apa yang sedang dilakukan pacar kita dulu sama mantannya

viiffcc
04-08-2012, 09:55 AM
nonton'a diem2 nih :hihi: mending bareng2 aja biar bisa saling ''komunikasi'' :haha:

liverx
04-08-2012, 10:01 AM
Jakarta - Tak semua hal bisa kita bagi pada suami, termasuk rahasia mengenai kehidupan seks pribadi Anda. Berikut beberapa rahasia seks wanita yang biasa disembunyikan seperti dikutip dari GeniusBeauty.

Mantan
Segala sesuatu yang pernah Anda lakukan bersama mantan akan selamanya terkunci dalam lemari yang bernama 'rahasia'. Yup, umumnya kebanyakan wanita menyembunyikan kisah cinta masa lalunya, dari suami. Alasannya adalah untuk menjaga perasaan pasangan, sehingga tak mempengaruhi kehidupan seksualnya.

Masturbasi
Walau masturbasi bukanlah sesuatu yang salah, namun banyak wanita yang memilih untuk menyembunyikan kegiatan masturbasinya dari suami. Walau alasan masturbasi wanita tak selalu sekedar mendapatkan kenikmatan sesaat, namun tetap saja, masturbasi seringkali masih dianggap tabu bagi banyak wanita. Lagipula wanita takut pasangannya menjadi merasa rendah diri dan dianggap tak bisa memuaskan hasrat seks, ketika mengetahui pasangannya melakukan masturbasi.

Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


dicopas dari Wolipop.com (http://www.wolipop.com/read/2010/09/20/081753/1443450/227/3-rahasia-seks-yang-disembunyikan-wanita)


Wah Cewej Ane Koleksi MIYABI jg ternyata.. Wakwakwkak :hoho:

rane
04-08-2012, 02:24 PM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.

kalo ini sih emang fakta, dulu waktu SMA ane pernah nanyain ke cewek" temen sekelas ane :hihi:
rata" mereka terang"an jawab pernah nonton bokep, cewek gini kan bagus berarti mau terus terang kalo pernah nonton bokep :top:
tapi ada jg sih cewek ngakunya ga pernah nonton bokep tapi benernya doyan banget nonton bokep :panda:

zaemon83
04-08-2012, 03:43 PM
hehehe....,baru tau ternyata wanita sama aja kaya pria..,cuma malu2 kucing garong

rane
04-08-2012, 04:02 PM
hehehe....,baru tau ternyata wanita sama aja kaya pria..,cuma malu2 kucing garong

emang cewek kayak gitu soalnya kalo ngaku mereka malu ntar di cap yg nggak" :hihi:

r4ym0nd1995
04-08-2012, 05:08 PM
:hahai::hahai::hahai:ya iyalah lagian cewek tuch nafsunya nya juga lebih tinggi dari cow..:peace:itu juga katanya sich...
Nampaknya saya sependapat dengan anda :haha: :top:
:idwspiss:

xpir3d
05-08-2012, 03:19 AM
Yang coment yg diatas cowok smua yah?cew nya mana? confirm dong betul gk sih?

walau hanya untuk confirm doang juga kayaknya mereka lebih milih untuk jadi 'rahasia' aja deh .. :p

kyonkyon
05-08-2012, 03:28 AM
walau hanya untuk confirm doang juga kayaknya mereka lebih milih untuk jadi 'rahasia' aja deh .. :p

Lalu siapa ya yg mengumbar rahasia itu pertama kali :haha:

dyyMTriiping
05-08-2012, 03:43 AM
jadi klo cowok di buka''ain aja ye yg bgtuan?:peace:

rane
05-08-2012, 08:38 AM
walau hanya untuk confirm doang juga kayaknya mereka lebih milih untuk jadi 'rahasia' aja deh .. :p

makanya lebih enak ditanya langsung keceweknya ato face to face, biasanya jujur mereka kalo pake cara ini :hihi:

bonati
05-08-2012, 08:44 AM
paling enak kalau semuanya di share ma pasangan :nikmat:

kyonkyon
05-08-2012, 09:57 AM
paling enak kalau semuanya di share ma pasangan :nikmat:

Share apa aja nih :hihi:
tapi malu biasanya sharing2an gitu :hihi:

kureiji
05-08-2012, 01:05 PM
woh ada2 aja gan wkakaka

yudip7787
09-08-2012, 01:24 AM
emang malu malu kucing

BlackSea
09-08-2012, 09:11 AM
Nice info gan wkwk...
mulai share ahh...

Arezth
30-08-2012, 03:41 PM
Ckck.. ternyata ada rahasia sperti ini.. :garing:

poseidon18
30-08-2012, 04:10 PM
untung aja :oblol:
berarti semua yang pernah dilakuin sama mantan ga bakal bocor :tkp1:

giveme47
31-08-2012, 04:19 AM
kalo begitu sama aja dengan cowo wkwkwk

bimonkey
01-09-2012, 05:58 PM
Belom pernah deh jadi gak ngerti begituan :haha:

rane
01-09-2012, 06:25 PM
kalo begitu sama aja dengan cowo wkwkwk

sama sebenarnya, cuma cewek gak blak"an
cewek emang penuh misteri :haha:

Reyn15
01-09-2012, 08:10 PM
Oh gitu ya.
Jadi itu mereka rahasiakan dari pasangannya .

ephyon
01-09-2012, 11:56 PM
mantan gw dulu sering mbokep bareng sama gw :lol:

buat gw sih hal2 kek gitu ga terlalu masalah :elegan:

bluehearth
03-09-2012, 03:47 AM
sepertinya betul seperti itu faktanya yah

godgun77
03-09-2012, 06:22 AM
kalo dah jadi istri, nonton bokep buat kemajuan dalam bertarung :ehem:
istriku semenjak nonton banyak kemajuan yang didapat :cihuy:
kalo yang mastur... aku kok gak pernah mergok i dia yah :kuning:

riescadrille
03-09-2012, 08:15 AM
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


malah temen ane (cewe) ad yg minta terang2 nonton bareng temen2 ane yang lainnya (cowo) :facepalm:
tapi kondisinya emang lagi gk sadar sih :pusing:

sugoshin
03-09-2012, 08:34 AM
tentang mantan itu pasti.... tapi kok dimasukkan kategori rahasia seks..??:???: berarti anggapannya cewek tersebut sudah pernah berhubungan seks dengan mantannya???:???:

G48
03-09-2012, 03:26 PM
wah ada-ada sja
rahasia wanita memang gak bz ditebak :yareyare:

riel007
03-09-2012, 03:33 PM
wow. inikah rahasia wanita di balik tirainya ?
baru tau saya :bloon:

gie_pepe
17-09-2012, 01:40 AM
kalo masturbasi diomongin, enak dong yang jadi cowoknya.
bakalan puasin itu ceweknya mulu

febjoki
17-09-2012, 02:45 PM
wewww ternyata suka nonton film gituan juga ya
baru tau gw

xindoza
17-09-2012, 04:56 PM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


dari pada nonton sendiri mending nonton bareng suami aja dah, lumayan bisa sekalian praktek :mesum:

b4gor
17-09-2012, 06:09 PM
gak pernah tau ane kalo ada cewe suka nonton pilem kebop . :lol:

mereka suka JAV gak yah? :???: :hahai:

:niceinfo: gan
:lol: namanya manusia gan pasti ada yang suka

mereka nonton tp tdk mau ketahuan..

sebaiknya sih nonton bareng bareng suami :mesum:

andfishlet
18-09-2012, 01:14 AM
wkwkwkwkwkwkkwkwkwkwwwwww

chrystanto
04-02-2013, 12:42 PM
cew gengsinya cukup gedhe, kaga bakal ngaku...

Arifrahman25
04-02-2013, 10:51 PM
cewek juga manusia lah ya... tapi kalo menurut ane ini semacam pengaruh globalisasi, emansipasi dan norma yang berlaku sih... kalo diluar kan kebanyakan norma gak dipikirin... kalo disini kental banget dan ya emang menurut ane norma itu jangan ditinggalkan.... kalo yang kayak gini, alesan cewek tentang emansipasi itu harus ditentang #bijak

fuikisama
08-02-2013, 03:39 AM
Sama aj ma cowo kayanya

Sunday_KNIGHT
08-02-2013, 09:03 AM
ternyata gak disangka-sangka ya,
kadang cewek itu lebih liar dari pada cowok,

btw, punya teman cewek yang sperti ini juga,
pernah laptopnya di suruh install ulang sama gw,
setlah install ulang tak cek isi hdd-nya, dan temuannya luar biasa,
gak menyangka saja kalo punya koleksi seperti itu HOHO
:hoho:

narakilljoy
08-02-2013, 11:09 AM
manusiawi semua sih... tapi kalo nikah ntar istri ane gak tak bolehin masturbasi lah
itu urusan suaminya :obmesum:

oushiza69
08-02-2013, 05:50 PM
temen2 cewek ane kalo nonton film porno pake teriak2 kaya nonton film horor gitu muahahahahaha

bener juga ini hehoehehoeheoh

Philippe
10-03-2013, 08:15 PM
Apa bener nih? Hmmm apa ada user cewe yg mau jujur?

deffa
11-03-2013, 02:34 PM
yup betul banget tuh
tapi untung ane dapet yang virgin jadi urusan mantan gak ada tuh :P

kiryntor
11-03-2013, 09:10 PM
whahahaha cewe2, ternyata ada udang di balik batu :haha:

menyembunyikan Mantan :
wah2 bukannya kalo semisal Bersuami - istri itu harus penuh keterbukaan ya ??
supaya tahu sisi negative & positifnya

yadiein
11-03-2013, 09:31 PM
kasihan sekali kalau wanita kita nggak jujur ama kita.

tapi apakah semua pertanyaan harus dijawab dengan jujur ???

tebek
12-03-2013, 02:01 AM
gak nyangka ternya cewek punya rahasia juga :kaget:
gak jauh bedalah sama cowok :lol:

diowotagei
12-03-2013, 12:12 PM
Hahaha bener tuh wanita jga suka nonton film biru???

Ayo yangg wanita konfirmasi dong

Blizzard
13-03-2013, 03:55 PM
Ajak nonton JAV bareng mau gak ya? :mesum:

sherlock1524
23-03-2013, 05:15 PM
mantan yang paling sensitif mnurut ane...
emang susah kalau diajak bicara klau soal yg ini ...

coeng
23-03-2013, 05:26 PM
hehehe, emang bener sih, cewe gak pernah mau ngaku kalo ditanya soal yang 3 itu :yareyare:

HaxaeL
23-03-2013, 08:32 PM
Ternyata ce suka ntn bokep jg toh? :ogbloon:Baru tau ane.., kirain co doank..:oghoho:

NoaNion
24-03-2013, 04:22 PM
gak terlalu kaget sih kalo cewek juga nonton film p*rn
soalnya temanku dulu juga ada yang kek gitu

F_a_Y
24-03-2013, 06:05 PM
hmmm..
ini cewe jaman dulu kali
cewe jaman sekarang kayanya blak2an aja..

naiimoo
24-03-2013, 11:32 PM
widih gimana ya kalo cewe pas nonton bokep.. jadi pengen nonton bareng nih wkkwwk

gestce
25-03-2013, 10:21 AM
emang kebanyakan wanita emang begitu..tp tidak semua..:ogkentut:

urantia
28-05-2013, 03:20 AM
wah baru tahu ane............

tariszata
28-05-2013, 04:41 AM
ternyata cewe suka nonton juga ya
berarti kapan kapan bisa ngajak cewe ane nonton bareng hahaha

razemaze
01-07-2013, 06:51 PM
kalo ane nonton bareng gan...
wehehhe..sekalian prak-tut....

bagoes50_ibn
02-07-2013, 03:46 AM
kalo ane nonton bareng gan...
wehehhe..sekalian prak-tut....

ini orang udah sering ngejunk dimana mana ga pake mikir lagi maen copas postingan orang...
lapor komandan dulu...
:bata: :merah:

axelemine
02-07-2013, 09:05 AM
sebenernya sih kebanyakan wanita emg kayak gitu sih emg ga mw ngakuin padahal mereka nglakuin. soal bokep misalnya, mereka blg ga pernah blg males liat bgituan atau risih tpi kenyataanya d laptop,pc atau handphone mereka menyimpan hal2 yg bgituan n gw pernah punya temen cewe n dia orangnya bs d blg terbuka banget klo pas ngomong. dia secara terang2an tanpa rasa malu bicara soal gituan n parahnya gw d suruh video gituan bwt d pinjem ama dia =="... klo soal masturbasi gw yakin de banyak wanita yg suka nglakuin hal kayak gitu, mereka blg sih drpd nglakuin sex d luar nikah mendingan mereka masturbasi aja ga beda jauh sih ama cowo

mekyok
02-07-2013, 09:33 AM
mungkin cewe jaim klo harus blak-blakan

kecoa_yuckfou
02-07-2013, 09:56 AM
masturbasi?
gawat nih..emang pd ga puas apa sama suaminya?

kurniawan09
02-07-2013, 10:11 AM
yang pasti mereka mah manusia jugaaaa, perlu kebutuhan biologiss :hoho:
dan yg pernah ane alamin, mereka jg pasti bosan dgn style yg itu-itu aja :oghehe:
jadi pastinya mereka juga pensaran dan pengen coba gaya baru :ogmesum:

hoopo
15-07-2013, 08:53 AM
heheheheee... mereka pinter emang yaa nutupin rahasia...

gufee
15-07-2013, 04:04 PM
emang sih untuk urusan beginian
biasanya (sebagian besar) wanita masih malu2 untuk berbicara

beda halnya denagn laki2
mau berbicara antara laki2 atau ada wanita juga di sekitarnya
laki2 tak ragu2 lagi berbicara masalah sex, porno dll

kalo alasan 1 sih jarang denger
kalo yg ke 2 pernah denger dan ngobrol, tapi ya masih malu dan ragu buat membuka diri
kalo yg ke 3 pernah juga tuh liat wanita nonton video porno (tapi ane gak nanya dia sering apa hobby atau gimana)

Kyou_IzuVauzi
15-07-2013, 08:37 PM
Waouw. . . Yah namanya juga aib, maklum aja gak dikasih tahu. :hmm:

ngehesterz
15-07-2013, 10:42 PM
kalo ane sih belom pernah ketemu cewek yang gila bokep sih bro :hoho:
kayaknya emang bokep santapan para cowok2 ya :hoho:

Prue_Bukan
15-07-2013, 11:31 PM
buset dah cewe juga suka nonton pelem gituan yak :facepalm:

tak kirain cewe paling benci nonton pelem jeape eh faktanya nontonnya sembunyi-sembunyi toh :piso:

:haha:

rizakii
21-07-2013, 11:14 PM
kasian kalo nongton sendiri

musti ada temennya biar yahud sist

MemphisRaines
05-09-2013, 01:41 PM
rahasia tetaplah rahasia..kalo ampe tau tar sakit hati sendiri :sigh:

manga123
05-09-2013, 03:42 PM
sekarang mah cwe2 jg sering liat x om ,,,
bingung dech merasakan tingkah cewe jaman sekarang

saktirivia
05-09-2013, 05:47 PM
Cewek mah malu gan ngakuin kalo doi pernah nonton BF, tapi diem2 ngerti juga -,-

axelemine
05-09-2013, 07:08 PM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.


dicopas dari Wolipop.com (http://www.wolipop.com/read/2010/09/20/081753/1443450/227/3-rahasia-seks-yang-disembunyikan-wanita)

untuk poin yg ini sbnrnya emg kebanyakan wanita menyembunyikannya tapi biasanya klo kita belom terlalu dekat tapi klo dah deket mereka ga malu kok klo pernah nonton film porno. pengalaman gw malah ad temen cewe nyuruh ane nyariin film porno yg bagus secara dia mau nikah n biar ga malu tar pas Hari H :swt: (dikira ane suka koleksi bgituan :suram:)

landroam
12-10-2013, 11:43 AM
:ogtop:IYA bagus itu jadi tahu
thanks infonya,nambah wawasan xD

yoonz14
12-10-2013, 04:55 PM
Film porno
Menonton film dewasa, alias film porno juga seringkali dilakukan wanita saat suami tak ada di rumah. Tujuannya terkadang hanya ingin mempelajari teknik bercinta yang berbeda dari biasanya. Namun masih banyak wanita yang malu untuk mengatakan hal tersebut pada suaminya, sehingga memutuskan untuk melakukannya diam-diam.
Temenku ini dulu demen nonton = =
ampe beli DVD'nya.. walau waktu beli DVD'nya, temennya yang di suruh masuk and beli >_> xD

Sunday_KNIGHT
12-10-2013, 05:08 PM
untuk poin yg ini sbnrnya emg kebanyakan wanita menyembunyikannya tapi biasanya klo kita belom terlalu dekat tapi klo dah deket mereka ga malu kok klo pernah nonton film porno. pengalaman gw malah ad temen cewe nyuruh ane nyariin film porno yg bagus secara dia mau nikah n biar ga malu tar pas Hari H :swt: (dikira ane suka koleksi bgituan :suram:)
punya kenalan cewek juga yang hobi nonton ginian,,
waduh, sampe suruh download dan beli kases khusus segala waktu itu,,
:keringat:

justkaen
12-10-2013, 06:45 PM
kalau cowok pasti terang2an masalah kyk gitu :hahai:

flashe
12-10-2013, 07:18 PM
ada beberapa yg masih malu dan terangan sih

malah pernah nanya kalo saya suka nonton B***P ga

dan malah ngajakin nonton bareng

gufee
12-10-2013, 11:22 PM
kayaknya sebagain besar untuk urusan seperti itu menjadi tabu dah buat wanita

mungkin kalo yg nomer 1 karena itu udah lewat dan ngapain di bicarakan lagi ke suami (kalo ke pacar sih mungkin)

dan yg 2 lagi kayaknya yg paling susah untuk di umbar atau mengumbar diri

mungkin kalo di pancing2 atau di tanya2 mungkin ada kemungkina jawab dnegan malu2 dan mikir2

ronex
13-10-2013, 12:02 AM
sebenernya nafsu cewek lebih gede dan menggebu2, tp cewek lebih sanggup dan bisa menyembunyikan nafsunya daripada cowok.

bayuparwata
12-07-2014, 10:28 AM
yupp,,,,, bener jga :elegan:
tapi akhir2 ini smua hal itu sudah mulai sdikit dmi sdkiit terkuak dg sendirinya :belajar:

d4m4r
14-07-2014, 04:21 PM
bini ane jangan2 suka nonton di lepi ane