PDA

View Full Version : Ciri-Ciri Orang yang Melakukan Operasi Plastik



smkosasih
07-10-2010, 10:43 PM
Banyak orang yang telah melakukan permak wajahnya, namun menyangkal telah melakukan operasi plastik. Untuk memastikannya gampang sekali, karena ada beberapa tanda yang menunjukkan seseorang telah dioperasi plastik yang sulit disangkal.


http://2.bp.blogspot.com/_tsp7Rq_n8Ks/Stf8l95N2CI/AAAAAAAABOA/fs6SwYehEvs/s400/donatella-versace-plastic-s.jpg

Beberapa orang terkadang tidak mau mengakui bahwa dirinya sudah melakukan operasi plastik di wajahnya. Tapi kini masyarakat bisa mengetahui apakah seseorang melakukan operasi plastik atau tidak. Dr.Anthony Youn, seorang ahli bedah kosmetik di Troy, Michigan menuturkan ada 8 tanda operasi plastik, yaitu:


1. Lihatlah ke telinga
Cobalah berbisik dan amati telinganya, karena tidak ada operasi plastik wajah yang tidak meninggalkan bekas luka di telinga. Kadang-kadang transisi kulit dari telinga terlihat jelas atau ada kulit menebal akibat bekas luka.

2. Memiliki wajah 'tampak jahat'
Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, lalu tiba-tiba memiliki wajah seperti orang marah maka ada kemungkinan hal tersebut akibat botox. Suntikan botox di dahi bisa mendistorsi alis, Dr.Youn menyebutnya dengan wajah 'tampak jahat'. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas alis.

3. Tidak memiliki kulit kendur meski berusia di atas 60 tahun
Dr.Youn menuturkan hampir semua orang yang berusia di atas 60 tahun memiliki beberapa kulit kendur atau kulit melipat di kelopak mata atas. Jadi kalau ada orang yang matanya bisa tertutup dan terbuka dengan lebar, maka kemungkinan ia sudah melakukan operasi plastik.

4. Seperti ada kismis di telinga
Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka akan ada kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut. Untuk memperbaikinya perlu pembedahan kembali.

5. Wajah seperti membengkak
Meskipun jarang ditemukan, tapi ada beberapa orang yang terlihat lebih muda tapi memiliki wajah membengkak seperti terisi angin. Kondisi ini bisa akibat terlalu banyak menyuntikkan lemak, sehingga harus diatasi dengan cara sedot lemak.

6. Memiliki hidung seperti kelinci
Ketika seseorang tersenyum dan hidungnya terlihat seperti kelinci, ada kemungkinan ia menyuntikkan botox ke dalam jembatan di hidung. Hal ini untuk menyingkirkan bentuk aneh atau bentuk mengisut dari hidung.

7. Tidak memiliki leher seperti kalkun
Dr.Youn menuturkan seseorang yang sudah berusia di atas 50 tahun, hampir semuanya memiliki kulit seperti leher kalkun jantan di lehernya. Jadi jika ia tidak memiliki itu, ada kemungkinan ia telah melakukan operasi plastik.

8. Memiliki bentuk bibir seperti mencibir
Dr.Youn menjelaskan biasanya bibir bawah seseorang lebih besar 50 persen dibandingkan dengan bibir atasnya. Jadi jika ada seseorang yang terlihat memiliki bibir atas lebih besar, ada kemungkinan merupakan variasi dari hasil suntikan silikon.


sumber:apakabardunia (http://www.apakabardunia.com/post/tahukah-kamu/ciri-ciri-orang-yang-melakukan-operasi-plastik)

temasan
07-10-2010, 11:29 PM
Ngeri bgt y...
kalo yg no 4 tu emg daun telinganya dilepas y???

Nice Info :niceinfo:
(pertamax, hehe)

MrAigo00
07-10-2010, 11:36 PM
hmm begitu ya :iii:

tapi klo liat artis-artis korea, ga kya gitu.....
apa gw kurang perhatiin ya......

ria_jun
07-10-2010, 11:47 PM
yg bner itu daun telinganya di lepas, Sereeem bgt..
ngebayanginnya jg gk berani...

mikisan
08-10-2010, 02:31 AM
biasa sering kita liad ma banci yg ada di jalanan ato di prempatan :panik:

tapi itu lah manusia yg paling menyeramkan di muka bumi ini :aaaa:

IOZ
08-10-2010, 03:08 AM
wah, ane aja belom sampe kefikiran kalo ciri-ciri orang yg habis operasi plastik..:hehe:

Inesu
08-10-2010, 03:54 AM
kyknya kalau artis2 ga kelihatan banget klo abiz operasi plastik..... :???:

dragunovian
08-10-2010, 07:24 AM
itu sih kalau oplas gagal,atau oplas nya di indonesia....:haha:

ayumssi
08-10-2010, 07:50 AM
Kalo oplas di korea mah kualitasnya gak kalah ama yg di amrik.
Kalo di indo..hm no komen.artis indo aja oplasnya pada ke luar.

Kalo artis korea kebanyakan oplasnya hidung n mata (di belog in tuh mata kayak pimpong).dan ngeliat itu oplas apa gak,gak mungkin dari telinga kan??

horak
08-10-2010, 08:46 AM
oplas bentuk dari penyangkalan dari nikmat tuhan....
hmmm...

helenajess
09-10-2010, 11:51 AM
ngeliat yang no 4 gila serem abis dah gue ngga sanggup kayanya kalo disuruh oplas=_=

silek900
10-10-2010, 10:58 AM
4. Seperti ada kismis di telinga
Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka akan ada kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut. Untuk memperbaikinya perlu pembedahan kembali.
beginikah proses operasi plastik? :takut: benar2 mengerikan, heran dah ngeliat orang2 sekarang yg mau operasi platik hanya untuk mempercantik diri :bingung: kalo yg operasi plastik karena kulitnya rusak mah gw ngerti. sory kalo agak2 OOT.

tienming
10-10-2010, 12:32 PM
kalo dilihat cari cirinya kayaknya artis korea banyakl yg melakukan operasi plastik.
btw lipo sucktion termasuk operasi plastik ga? spt yg titi DJ lakuin?

Luminescence
28-10-2010, 01:36 PM
rata" orang yg pernah operasi plastik wajah, itu pasti wajahnya sama, mo itu cewe ato cowo. serem liatnya :dingin:

Jinpa_chan
28-10-2010, 02:44 PM
serem amat kupingnya dicopot dulu, artis2 pd berani ya O_O
Klo yg gampang ditebak oplas di indo abis mukanya jd kaku gitu. Klo di korea g uda ga tau dah abis mukanya uda pada kembar 8DD

cq510
05-11-2010, 10:24 AM
yang jelas uda keliatan banget pastinya
mukanya bukan alus alami tapi alus karena plastik

SiatBenediktus
07-11-2010, 01:36 AM
Syukurin akan ciptaaan tuhan. Tidak salah koq kalo punya duit dan mempercantik diri. TP harap jauhin dari hal2 operasi + zat kimia yang berlebihan!!

ghaghagha
07-11-2010, 01:44 AM
artis2 korea pada sempurna tuh :mimisan:
gak pada keliatan jahat
:hehe:

cdblank12
07-11-2010, 03:58 AM
bersyukur aj klo gw,,walopon dikasi yg jelek gpp:hehe:

shini234
07-11-2010, 07:31 AM
ternyata ada juga ciri2nya. gwe malah gak tahu.

gwe sering ngeliat muka2 permak di jalanan yang tidak lain adalah banci. gwe mau langsung cek ah. bener gak sih mereka oprasi plastik.

Estherzilla
07-11-2010, 07:45 AM
brarti titi puspa itu oprasi plastik ya?
kan sudah tua, tapi g kliatan kriput2nya.

coolasice
07-11-2010, 09:52 AM
tapi koq banyak yang jadinya cantik2 yaa gan http://www.indowebster.web.id/images/smilies/emot%20iii.gif

2. Memiliki wajah 'tampak jahat'
memang bener ya yang satu ini ? http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-08.gif

shintaKDi
07-11-2010, 10:29 PM
artis-artis korea tuh gimana?? bagus bener operasinya ampe ciri2yang disebutin diatas susah ngedeteksinya.
apa ketutup make up juga ya..??

seriallovers
08-11-2010, 03:10 AM
operasi plastik itu bener2 nyeremin banget deh..
kl mau liat, coba aja nonton nip/tuck..
gw nonton bones, ncis, csi, aja gak begitu takut ngeliat darah berceceran
tapi ngeliat nip/tuck bikin gw eneg :onion-102:

bunnybenz
08-11-2010, 12:02 PM
Ngeri bgt y...
kalo yg no 4 tu emg daun telinganya dilepas y???

Nice Info :niceinfo:
(pertamax, hehe)

macem spion motor aja main lepas yah....

zoleem
09-11-2010, 06:06 AM
Yang biasa dioperasi tuh (utamanya artis) hidung biar agak mancung n kelopak mata biar ga ada kerutan. Sampah yang pake operasi segala, ga mensyukuri rizki Alloh!

smkosasih
09-11-2010, 08:26 AM
ternyata ada juga ciri2nya. gwe malah gak tahu.

gwe sering ngeliat muka2 permak di jalanan yang tidak lain adalah banci. gwe mau langsung cek ah. bener gak sih mereka oprasi plastik.

wkwkwk...:lol:
niat amat lu. Hati2 nanti diapa-apain tuh banci.
:shock1:

luthfilipo
15-11-2010, 07:15 AM
di korea udah lazim banget tuh oplas,, paling banyak sih matanya,, (dr google)..

jorico
15-11-2010, 01:52 PM
jaman sekarang jamannya OPLAS untuk mempercantik diri,,..inilah akibat dari kemajuan teknologi,.,.

sasori
15-11-2010, 03:48 PM
wah...ada beberapa yg harus nunggu tua baru keliatan :haha:
yg telinga itu serem amat :lol:

siegecross
15-11-2010, 07:18 PM
serem bgt tuh muka... kayak tazmania aja... tuanya gmn jdnya tuh

danieldg
15-11-2010, 07:26 PM
Operasi plastik memang membuat orang percaya diri, dan keliatan cantik. kl itu bisa membuat orang cantik kenapa ga? toh yg penting inner beauty kn...

Gondhezz
15-11-2010, 11:18 PM
udah yg natural2 aja lah, ga usah dipermak2 .....
rata2 kalo operasi plastik lama kelamaan hasilnya hampir sama semua 'cmiiw'

fseventh
16-11-2010, 06:12 AM
Cintailah dirimu sendiri dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Orang paling bahagia adalah orang yang mampu melakukan yang terbaik dari apa yang dimilikinya, bukan orang yang selalu berusaha mendapatkan yang terbaik.

rama28288
18-11-2010, 05:57 PM
waw ternyata banyak juga ya ciri cirinya
btw kl mw oplas pake plastik apa ya ?

onyoh
29-11-2010, 01:13 AM
deuh parah...lbh baik cantik alami lah
ngapain operasi"
btw, tp permak muka di asia(negara korea) pada cantik" aduhai gak keliatan operasinya :XD:
tp tetep aja sih..lbh baik alami lbh bagus

Fallen_Angelz
29-11-2010, 03:17 PM
mending punya muka apa adny
Tuhan telah memberikan kita apa yg trbaik
dan kita harus mnjaga itu dgn baik

tiponk
29-11-2010, 03:21 PM
apalagi jika operasinya itu gagal...pasti wajahnya jadi kaya` alien....mungkin orang yg nglakuin operasi plastik gak PD ya sama wajahnya...

Eglantine
30-11-2010, 11:01 PM
Kalo di telinga susah liatnya ya..
Tapi kadang kalo orang terlalu cantik/ganteng suka dikira operasi, padahal enggak..

bojongkenyod
02-12-2010, 05:32 PM
tp artis korea ga kliatan tu.... uda ahlinya kali y?

avataraven
08-12-2010, 09:57 PM
kalau artis2 korea pada operasi plastik tapi kok ga keliatan ya???

bugs5
08-12-2010, 10:29 PM
wew semua hampir susah di bedain donk klo ngak di liat baik2
trus kok keknya telinga jd masalah abis oprasi plastik

zhencingpink
08-12-2010, 10:35 PM
wah, ciri k2 itu sadis, klo orangnya dah jahat betulan, jadi pas tuh

antondraken
09-12-2010, 12:04 AM
http://2.bp.blogspot.com/_tsp7Rq_n8Ks/Stf8l95N2CI/AAAAAAAABOA/fs6SwYehEvs/s400/donatella-versace-plastic-s.jpg


walau jelek begini

si empunya kaya abis nih gan :genit:

memang apes lah dia

tapi banyak juga yg sukses kok gan :malu:

amenndut
09-12-2010, 01:52 AM
wew kuping nya dilepas trus dipasang lagi wkwkwkwk..

serem banget ya ada2 aja dah wkwkwkkwkw..

monah11
16-12-2010, 08:19 AM
ngerii ih pdhal belum tntu jdi yg kita inginkan :panik:

kitukitulipu
16-12-2010, 11:49 PM
brarti titiek puspa tu operasi plastik donk ...

aphunkzzz
17-12-2010, 02:17 AM
operasi plastik apa enaknya yah? pas dicium pipinya, eh plastiknya copot gara2 murahan :onion-86:

Sheepdy
17-12-2010, 06:46 AM
kbnykan org" korea tuh yg oprasi plastik..
makannya pada bening"

njlluv
17-12-2010, 07:58 AM
oalah,,, pic yang di depan serem amat yak...

tapi kalo untuk seleb luar emang udah jadi hal yang biasa kalo soal operasi plastik.

njlluv
17-12-2010, 08:01 AM
kbnykan org" korea tuh yg oprasi plastik..
makannya pada bening"

iya, emang gitu. heheheh.... abis persaiangan di korea ketat banget sih, apalagi dalam hal musik (kaya boyband n girlband), tiap tahun entah berapa banyak idol yang debut di korea. tapi publik korea sendiri juga udah mulai biasa dengan para artis mereka yang mulai melakukan operasi plastik pada wajahnya. paling yang mempermasalahkan para "anti" dari masing2 idol aja. :)

amuri
17-12-2010, 10:44 AM
pengen klihatan cantik malah kliatan kayak banci :haha: :haha:

Armandotop122
23-12-2010, 09:16 AM
biasanya artis korea tuh yang suka operasi

Liola09
23-12-2010, 10:38 AM
mensyukuri aja dech, Tuhan tahu kok yang terbaik buat kita...lagian cantik atau ganteng kan relatif dan itu gak dibawa sampai mati :hmm:

hend
23-12-2010, 01:36 PM
jelas keliatan lah, yang udah operasi plastik sama yang belom...

bosanxxx
25-12-2010, 08:35 PM
hmm tp kok artis2 korea abis dioplas gt gk ad jejak kek yg dsbutin d atas ya. mulusssss smua mukanya. gk ad tuh tanda2 d kuping lah idung lah. mulus bngd :lol: duh itu s versace, mukanya ud ancur gt. dy uda brapa x oplas tuh ya. ampe kek gt

firdadida
26-12-2010, 06:29 AM
kalo oplas gitu pas dipegang mukanya kayak gimana rasanya yah? jadi penasaran..

misalnya abis oplas idung, kan mancung tuh. terus ada temennya gemes liat idung mancung dia n dicubit gitu. kira2 copot gak yah tuh idung? :P

tr1dagg3r
26-12-2010, 03:16 PM
Hidung seperti kelinci..
Kira2 gmn ya itu gann...
:haha:
Yang pasti lucu deh..
:haha:

aizawayuuka
26-12-2010, 06:01 PM
hiiiiiiiii amit amit ane operasi plastiiikk!!! alami aja deh...bersyukur apa yang udah diberikan sama Allah :malu1:

naddjma
26-12-2010, 08:06 PM
serem banget -_-
kalo gitu buat apa operasi plastik? ckck

aconkz
31-01-2011, 01:28 AM
ane pernah ngeliat ne2k mukanya lebar bener.. kalah dah helipad sama mukanya.. mungkin dlu tuh ne2k operasi plastik x.. makanya pas udah tua mukanya pada melar semua kaya luffy.. wakakakakkakak

rumput
31-01-2011, 08:46 AM
buset dah mang gak ada efeknya ya daun telinga di lepasin??

ngeri amat tuh orang orang yang operasi..

dickh4rp3r
28-02-2011, 04:44 PM
paling gila itu yg udah cantik kok di operasi.. jd nya ancur

ghebonk
01-03-2011, 01:03 AM
muka bengkakk lebay banget itu yg pasti
tp artis2 korea makin cakep n terlihat natural ya

arrokh
01-03-2011, 01:25 AM
kalo menurut ane sih gan, itu ciri" orang yang gak bersukur. :)

icamddd
01-03-2011, 04:01 AM
wah, tapi kalo artis2 gt gak keliatan ya?? mgkn karena iat dr jauh

kalo dr deket pasti keliatan deh asli apa nggak

balmung24
02-03-2011, 10:30 AM
udh tua dioperasi trus malah jd serem
gk alami

chr1z72
02-03-2011, 10:47 AM
artis2 skrg jg byk yg oplas . . .
apa mrk ga mikir y kedepannya bakal gmn?? :sigh:

drewatma
26-03-2011, 04:38 PM
artis2 skrg jg byk yg oplas . . .
apa mrk ga mikir y kedepannya bakal gmn?? :sigh:

bner banget,
padahal dah tua ato dah ga ada perawatan lagi
pasti bkalan lebih jelek lagi dari yg semestinya

klw artis2 sekarang biasa gara2 tuntutan karir
biar mereka selalu kelihatan seger trus :haha:

mikemandey
26-03-2011, 05:09 PM
itu yg di foto hasil oplas ya? malah jd serem banget.. kwkwkw

payied
27-03-2011, 04:32 AM
ternyata gak malah jadi ganteng/cantik ya,
malah terlihat jahat. :takut:

sakuragikenji
27-03-2011, 07:42 AM
owh agak gampang gampang susah
bedainnya harus lewat telinga nya soalnya ..

luowei
30-03-2011, 11:26 PM
banyak ciri2 yg bener tuh...
artis2 pada byk yg pake berarti

hatsa
27-04-2011, 10:44 AM
wah klo artis2 korea gitu pada oplas ga y???
soalnya keliatannya cantik2 bgt...
jadi ragu asli apa nggak..

dyelewer
05-05-2011, 01:57 PM
itu sih kalau oplas gagal,atau oplas nya di indonesia....:haha:

maksud loeh ? :lol:

tapi yg ini serem banget..
:iii:

http://2.bp.blogspot.com/_tsp7Rq_n8Ks/Stf8l95N2CI/AAAAAAAABOA/fs6SwYehEvs/s400/donatella-versace-plastic-s.jpg

hell_pumpk1n
06-05-2011, 05:47 PM
kenapa si byk org yg ngk bs mghargai diirnya apa adanya
pake operasi plastik segala, padhl mngerikan bgt tuh
gmn y crny liat artis yg operasi plastik

hanskwee
08-05-2011, 01:21 AM
kalo artis yang operasi mgkn ga terlalu keliatan karena mereka ditunjang dengan make up yang professional, di luar make up nya jago2 loh, orang muda aja bisa dimake up tua dan begitu jg sebaliknya, sayang, di indonesia belum ada tuh, padahal kalo ada berguna buat industri film.
kalo soal baik atau tidaknya para artis melakukan operasi, aku sih ga pro atau con, mgkn saja mereka melakukannya karena tuntutan pekerjaan atau tidak mau imaje mereka yang makin menurun seiring usia dapat menurunkan karir mereka jg.
kalo banci oplas, no comment ah, ngeri ama banci~ *ngacir*

rainboycoolx
06-06-2011, 02:41 PM
wadoh ngapain sih operasi plastiK?? knp ga ngerasa seneng dengan tubuh yang kita miliki sekarang......70% operasi memiliki resiko gagal .... klo uda gagal banyak hasil yang jauh dari yang diharapkan .....kayak bibir yang tadi nya mau di buat indah ga tau nya tambah jontor ckckck

hiddenmessage
06-06-2011, 08:11 PM
wah...ada beberapa yg harus nunggu tua baru keliatan :haha:
yg telinga itu serem amat

crazy4fun
06-06-2011, 09:14 PM
Mending terima aja apa yg uda dikasi ama yg di atas bwat kita,pake metode2 kaya gini resikonya tinggi lagi :sigh:

coolguyfans
07-06-2011, 07:51 AM
wah, kayanya susah kalo buat bedain bedah plastiknya artis2 korea, semuanya udah ketutupan sama tebelnya make-up :haha:

plolen
07-06-2011, 10:51 AM
kok kayaknya aku kurang setuju ya..
ngga semua keliatan kaya gitu sih..
buktinya artis korea taiwan jepang habis operasi makin cantik dan ngga keliatan tuh..

toeshoes
09-06-2011, 07:20 AM
wow.... mantab benar neh info2nya, tapi kalo dilihat secara seksama di tv2 kayaknya kurang isa bedain kalo kita lihat doank ya, kudu ngeliat adri dekat n dites baru tahu.. hehehehehe

zedsterthegr8
09-06-2011, 08:02 AM
wow.... mantab benar neh info2nya, tapi kalo dilihat secara seksama di tv2 kayaknya kurang isa bedain kalo kita lihat doank ya, kudu ngeliat adri dekat n dites baru tahu.. hehehehehe

jelaslah pasti udah ditutup ama make upnya, trus dokter oplasnya pasti udah pro!!!

adi_bayumi
09-06-2011, 01:14 PM
ada2 aja yang mau di akui kecantikan atau kegantengannya.....

tapi efeknya yang kagak nahan.... contoh nya aja gambar nya itu ihhh :takut:

gagalmaning
09-06-2011, 02:39 PM
yg jadi modelnya ancur banget wajahnya...
kasian,,bayar mahal2 jadi begitu

rickykapri
09-06-2011, 03:21 PM
berarti artis2 hollywood rata2 udah operasi plastik donk gan ya :binging:, mereka klo walau udah umur 60 thn ngak keliatan tua tu :takut: kyk penyihir aja..

binear
30-10-2011, 09:15 AM
buat apa sih operasi plastik, pengen jadi cantik malah jadi kayak monster :hulk:
gak bersyukur atas pemberian Tuhan :suram:

maialove
02-11-2011, 12:11 AM
kayaknya tu cuma ngebahas yg oplas karena aging ya,macem facelift sama botox
kalo pengen tau tu orang face reconstruction ato gak,gimana caranya yah....

minx13
02-11-2011, 11:45 PM
Yang gw tau tuh cara bedain operasi hidung..

Kalo pernah operasi idung mereka gak bakal berani cubit hidung mereka sambil dinaikin ke atas..

Gak tau d tp itu bener pa kagak..

Kebanyakan yg gw temuin cuma operasi mata doank soalnya..

MataSakti
03-11-2011, 07:28 PM
2. Memiliki wajah 'tampak jahat'
Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, lalu tiba-tiba memiliki wajah seperti orang marah maka ada kemungkinan hal tersebut akibat botox. Suntikan botox di dahi bisa mendistorsi alis, Dr.Youn menyebutnya dengan wajah 'tampak jahat'. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas alis.

gw suka tanda-tanda yg ini :haha:

biksutong
04-11-2011, 01:27 AM
perasaan artis-artis yang rumornya operasi plastik gak begitu deh. cuma wajah sekarang dan dulunya yang berbeda banget.

LelouchVI
04-11-2011, 04:30 AM
lha trus gmana bedain lo artis itu oplas?
contoh aja artis korea.. :bloon:

eh eh,plastiknya itu itu pasti plastik di tempat sampah yang udah di strelilkan ya?
:hahai:

:tkp3:

varnacorex
04-11-2011, 11:45 AM
kalo artis2 korea itu pada cakep gan meskipun oplas juga

jones_nightkid
04-11-2011, 04:51 PM
ck ck ck...
menambah global warming ajah neh operasi plastik..
Go Green...
wkwkwwk...

elphigie
04-11-2011, 07:59 PM
jd hororrrrr hiiiiiiiiii

taufik87
04-11-2011, 11:05 PM
liat gambarnya dah keliatan gan,, klo gw liat sih orang yang dah operasi plastik tuh wajahnya sama,, gak tahu kenapa,,

yozza
05-11-2011, 06:09 PM
ga usah operasi makanya, syukuri apa adanya :hahai:

fakhri_muthi
05-11-2011, 06:30 PM
wah,,, baru yahu eikye bbooooo,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

abenk182
13-11-2011, 02:52 PM
idih serem, kalo artis korea susah gan dibedainnya. dokternya jago2 banget

Venzjr
13-11-2011, 03:26 PM
ngeri gan, mending syukurin apa adanya dah

wisata_kuliner
13-11-2011, 03:34 PM
:niceinfo:

serem gan, kalo segitu banyak keanehan, kenapa orang2 masih pada OP ya??? :bingung:

smkosasih
13-11-2011, 03:50 PM
:niceinfo:

serem gan, kalo segitu banyak keanehan, kenapa orang2 masih pada OP ya??? :bingung:

ya namanya juga manusia, gak kan pernah puas dengan apa yg dicapainya..

ria_jun
13-11-2011, 09:23 PM
ngeri bgt no 4. Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut.

gk kebayang rasanya gimana,...
demi keliatan cantik, rela smpe di oplas sana sini..

bitdef
14-11-2011, 06:26 AM
Hmm, tapi koq klo artis2 korea sana knapa gk keliatan spt itu yah? malah jd nya cakep abz..

grungejean
14-11-2011, 12:12 PM
Ciri-ciri ini kayaknya koq ga terlihat ya sama artis2 korea, kayaknya bentuk muka mereka jadi bagus banget, jadi ga bisa bedain mana yang oplas mana yang nggak.

zenozer
14-11-2011, 12:18 PM
seburuk-buruknya ciptaan tuhan (di mata manusia) masih lebih baik dibanding hasil rekayasa manusia

biksutong
14-11-2011, 03:47 PM
Hmm, tapi koq klo artis2 korea sana knapa gk keliatan spt itu yah? malah jd nya cakep abz..

ini mungkin oplas yang amerika kali ya. kan ada artis bokep amerika yang oplas tapi jatuhnya malah jadi jelek.

__________Luffy
14-11-2011, 04:07 PM
pada gak menerima hasil ciptaan tuhan ya kalo yang suka oplas :iii:

deont
14-11-2011, 07:17 PM
gileee, 'Melepas Daun Telinga ?!' :dead:
parah itu demi urusan duniawi sampe mesti operasi plastik segala. :ehem:

NeonBlade
14-11-2011, 07:52 PM
Hmm, tapi koq klo artis2 korea sana knapa gk keliatan spt itu yah? malah jd nya cakep abz..

mungkin karna d liat dr jaoh jd ga terlalu nampak bekas oplas nya
lw d perhatikan baik2 mgkn bs nampak

nusher
15-11-2011, 12:13 AM
yg terpenting dalam hidup pandai2 mensyukuri apa yg sudah diberikan tuhan kepada kita

hemo_chan
15-11-2011, 11:15 AM
Hmm, tapi koq klo artis2 korea sana knapa gk keliatan spt itu yah? malah jd nya cakep abz..

kan liatnya di video ato poto
klo aslinya gk tau detailnya
mungkin :hahai:

abnormal21
16-11-2011, 01:45 AM
Hm...nice share nih...
Kebetulan lagi penasaran ma topik kayak gini

Boby_Tampan
16-11-2011, 05:24 PM
http://2.bp.blogspot.com/_tsp7Rq_n8Ks/Stf8l95N2CI/AAAAAAAABOA/fs6SwYehEvs/s400/donatella-versace-plastic-s.jpg

kalau hasilnya mengerikan begini, ngapain mereka mau operasi plastik :???:

kifni41
17-11-2011, 07:21 AM
emang gak ada yang bisa sempurna...

mendingan terima apa adanya aja...

:D

chain94
17-11-2011, 07:57 AM
buset, ciri2nya banyak jg.. wajah cantik natural malah dibuat jadi cantik buatan,:iii:

smkosasih
17-11-2011, 08:43 AM
http://2.bp.blogspot.com/_tsp7Rq_n8Ks/Stf8l95N2CI/AAAAAAAABOA/fs6SwYehEvs/s400/donatella-versace-plastic-s.jpg

kalau hasilnya mengerikan begini, ngapain mereka mau operasi plastik :???:

itu yang gagal.:puff:
jadi kacau mukenya..
:lol:

semutkecil
17-11-2011, 09:37 AM
eh artis2 korea suka oplas tapi kayanya ok2 aja fisiknya, apa tergantung cara dokter oplasnya kali yah....

ngatngat
17-11-2011, 05:18 PM
daun telinganya beneran di lepas??? :apa:

kok artis" korea gak ketara ya oplasnya kalo gak di tampilin foto sebelum oplasnya?? :???:

voidstalker84
17-11-2011, 05:49 PM
hmm begitu ya :iii:

tapi klo liat artis-artis korea, ga kya gitu.....
apa gw kurang perhatiin ya......

bener bgt, rasanya g liat artis korea ga kliatan tuh :bloon:

RiseKnight
17-11-2011, 07:00 PM
ea, katanya artis korea banyak yg operasi, tpi kaga nampak ciri"nya.
mungkin krn kulit org barat ama kulit asia beda kali ya:bloon:

Boby_Tampan
17-11-2011, 07:42 PM
ea, katanya artis korea banyak yg operasi, tpi kaga nampak ciri"nya.
mungkin krn kulit org barat ama kulit asia beda kali ya:bloon:

ah masa :kaget:
artis korea banyak juga yg operasi plastik ya
aku baru tahu

boaloverz
17-11-2011, 08:48 PM
:???: punya hidung seperti kelinci yah gan :lol: ada-ada aja nih..tapi tetaplaah pasti susah ngebedainnya klo gak di pegang.. :hoho:

hemo_chan
17-11-2011, 11:01 PM
http://2.bp.blogspot.com/_tsp7Rq_n8Ks/Stf8l95N2CI/AAAAAAAABOA/fs6SwYehEvs/s400/donatella-versace-plastic-s.jpg

kalau hasilnya mengerikan begini, ngapain mereka mau operasi plastik :???:

kan gk bakal tau gan hasilnya kayak ama
bisa aja tambah "rusak" :hahai:


ah masa :kaget:
artis korea banyak juga yg operasi plastik ya
aku baru tahu
jangan kan artisnya, wong masyarakat umumnya pada oplas
dulu pernah tanya orang korea, katanya cewek2 sana hobi oplas terobsesi cantik
tapi emang orang asli korea kayak pemain bolanya :hahai:

arzeto
22-11-2011, 05:04 AM
itu kalo menggunakan metode oplas yang lama. sekarang jauh lebih canggih bro.. bekas luka bisa tidak tampak kasat mata..

loezie
24-11-2011, 08:40 PM
oalah,,, pic yang di depan serem amat yak...

tapi kalo untuk seleb luar emang udah jadi hal yang biasa kalo soal operasi plastik.

LelouchVI
24-11-2011, 09:51 PM
mari kita lihat para artis korea yang tak mensyukuri nikmat yang diberikan pencipta..

patutkah kita me-lariskan oplas ini ke indonesia?
kyak melinda dee?

Xabiher
09-12-2011, 10:33 AM
ya mirip si michael jakson gitu lah:swt:

kalo dibilang berhasil 100 ga mungkin karena bahan untuk oplas itu bahan kimia berbahaya :muntah: efek nya liat aja kalo udah bertahun tahun.

cocom_8991
11-12-2011, 12:35 AM
artinya gak usah oprasi2an plastik deh ..

syukuri aja apa yang udah diberikan sekarang ^^

bizly
11-12-2011, 03:48 AM
Mungkin karena oprasinya bukan di Korsel, kalau artis korsel operasinya mantap...
kalau tidak tahu sebelumnya bisa tertipu:ehem:

Drei
11-12-2011, 04:39 AM
oo...begitu ya...
baru tau ana tanda dari operasi plastik ky gt...
tp tanda itu bisa aja di buramkan, dengan pake semacam kosmetik atau sejenisnya...
well...untuk kulit kendur, itu mah gk bisa di sembunyikan lg...

vienne
24-12-2011, 03:54 PM
oplas itu keknya menurut ane sah2 aja selama dilakukan untuk hal yg baik.. dalam arti kalo misalkan d kecelakaan trus wajahnya knapa2 ya awajar2 aja dioplas.. yg kdg bikin heran itu para artis yg oplas nya malah makin ampun de @.@

kptjfleece
24-12-2011, 05:23 PM
no 8 ngeri banget...
bibirnya jadi gede..haha

aur0r
22-05-2012, 09:22 AM
kalo pipi ga gerak saat senyum tuh bener ga?
kayany sama aj buat yg ini untuk yg operasi atau tidaj

mohamadrizal
22-05-2012, 12:24 PM
gak papa juga sih gan.
kalo keliatan bagus, kan kita jadi enak juga ngeliatnya.

hehehe...

tapi ada juga sih yang malah jadi tambah seram.
hehe

Qifu
22-05-2012, 12:30 PM
serem gan,
tp yah namanya manusia gak pernah puas dgn apa yg diberi sang Maha Pencipta.
ckck..

gloome
22-05-2012, 06:30 PM
Intinya ga proporsional aja dah :D

niluhkadek
22-05-2012, 11:55 PM
Intinya ga proporsional aja dah :D

yup,, bener seperti kata temenku... orang kalo dah oplas wajahnya jadi gak proporsional..
aku sendiri gak tau gimana cara bedainnya.. baca ciri diatas cenderung buat ngeliat orang dari jarak yg dekat/sudah kenal..
susah diterapkan buat ngeliat artis oplas/tidak

KurosakIchigO
23-05-2012, 11:20 PM
hii ngeri yah. . . untungnya di Indonesia gk sebanyak di Korea yah, liat kiri kanan smua udah oplast smua. . .

ngenfix
24-05-2012, 03:52 PM
serem juga ya gan

udah habisin duit banyak, hasilnya jadi serem gitu

20SmartRich
24-05-2012, 07:24 PM
Ciri-ciri oplas = Malinda Dee

smkosasih
25-05-2012, 10:04 AM
Ciri-ciri oplas = Malinda Dee

true story of the oplas woman..mpe meledak tuh..:lol:

AnneChan
27-05-2012, 10:34 AM
Ciri2 ini buat yang 50thn keatas ya? Soalnya ane liat artis2 Korea ga keliatan oplas mereka.. :bloon:

knighthand
27-05-2012, 01:54 PM
ckckck --" yang ciri2 muka jahat itu keknya gimana gitu wakkawkaw

Hasnaavni
28-05-2012, 07:43 PM
kalo gagal serem juga ya .__________.

ryrien
29-05-2012, 03:20 PM
Yg no. 6 kurang bisa membayangkan... :hahai:

cacakman
29-05-2012, 07:54 PM
HAhahahahah

emang kalo yang paling gampang ya perhatiin, kalo cantiknya ato gantengnya agak kurang natural jika dibandingkan dengan orang kebanyakan, biasanya sih udah di poles ato turun mesin...

TApi berarti, cewe korea (baca: artis) pada udah dipoles rata yah??

tiara_bhella
29-05-2012, 10:14 PM
wah serem juga ya..

tapi kalo artis dari korea q keliatan bagus2 aja??

cuteyenny
01-06-2012, 01:41 PM
kalo oplas di korea jadinya ndak kayak gitu deh!
jadi tambah cakep en ganteng
kalo gitu, dokter oplas di korea lebih canggih dunk!

maisy
01-06-2012, 02:18 PM
fotonya serem bangetttt..

black_eye
03-06-2012, 11:51 AM
fotonya bikin :takut:

sinatraaa
07-06-2012, 05:37 PM
hahh gimana caranya daun telinga dilepas? mengerikan...
tp mungkin teknologi operasi sekarang udah maju ya, jadi kita juga makin susah bedain mana yg oplas, mana yg bukan

jayz
07-06-2012, 06:39 PM
mending yang alamiah saja lah gan....bagus nya nih

isan77
09-06-2012, 02:40 AM
efek dari operasi plastik bakal keliatan setelah lewat usia 30an..katanya sih begitu..terutama kalo operasi yang murah..

melmellyka
20-06-2012, 08:41 PM
Yang di foto itu padahal dulunya cantik yaa karna ketagihan oplas jadi begitu

faceles
06-07-2012, 06:58 PM
mksud dri ciri ciri kismis nmer 4 itu apa kismis itu apa???

smkosasih
06-07-2012, 07:42 PM
mksud dri ciri ciri kismis nmer 4 itu apa kismis itu apa???
maksudnya itu bekas operasi yg gak bener jadi bentuknya kering keriput kaya kismis...
http://souvenirhajisurabaya.files.wordpress.com/2010/12/dsc_1635.jpg

dieans
06-07-2012, 08:52 PM
Kalo tua oplas sering banget kentara dari bentuk muka

kalo masih muda oplas susah untuk membedakan

zoesora
26-07-2012, 10:17 PM
yg gwe tau Banci keliatan banget oplasnya..pliss deh ah..hahaha

Yosa31
27-07-2012, 05:52 AM
serem banget oplas sampe lepas telinga gitu :takut:
yg di korea gitu kok (katanya) pada oplas tp gak keliatan ya

suram_durja_boy
27-07-2012, 09:30 AM
wah itu ciri kl gagal semua gan,kl ciri yg sukses ada ga gan?

berfomet
29-07-2012, 05:01 PM
wew semua hampir susah di bedain donk klo ngak di liat baik2
trus kok keknya telinga jd masalah abis oprasi plastik

ningtyas991
30-07-2012, 11:49 AM
paling gampang mah liat anaknya gan, kalo emak ama bapaknya mulus tapi anaknya ancur dah pasti tuh oplas

Male5
31-07-2012, 04:24 AM
2. Memiliki wajah 'tampak jahat'
Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, lalu tiba-tiba memiliki wajah seperti orang marah maka ada kemungkinan hal tersebut akibat botox. Suntikan botox di dahi bisa mendistorsi alis, Dr.Youn menyebutnya dengan wajah 'tampak jahat'. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas alis.

Berarti kalo liat orang kelihatan jahat, hasil dari operasi plastik

dibu
31-07-2012, 05:13 AM
gw aja oplas memperbaikin bentuk hidung gara2 jatuh aja uda tobat2 minta ampyun sakitnya+masa penyembuhan yang begitu menyiksa...
apalagi ini yang oplas seluruh wajah sampe badan getu...arrgghhh tidak deh

tapi emang bener yah tuh daun telinganya dilepas dulu baru dipasang lagi? :???:

Jamalrahmat
31-07-2012, 11:42 AM
4. Seperti ada kismis di telinga
Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut. Jika tidak dilakukan dengan benar, maka akan ada kerutan kecil seperti kismis di bagian telinga tersebut. Untuk memperbaikinya perlu pembedahan kembali.


Ini ngeri amat gan...
Sampe harus ngelepas daun telinga...

im_the_dark
31-07-2012, 11:43 AM
itu mungkin operasi plastik gaya lama bisa diteliti dengan itu

kalo oplas jaman sekarang mah udah ngeri-ngeri cantiknya

TukangSantet
31-07-2012, 04:37 PM
Selama operasi face lift (pengencangan wajah), terkadang ahli bedah melepaskan daun telinga dari wajah dan menarik kulit dengan ketat kemudian memasang kembali daun telinga tersebut.

:kaget: kupingnya dilepas.... :panik:
gimna ceritanya ntu.. :keringat: kalo masangnya nggak rapi gmna..
:hihi: bisa tinggi sebelah dong....

qorabum
31-07-2012, 09:40 PM
gak takut terjadi macem2 tuh muka dioplas..............soalnya serem banget proses oplas

xeijuro
01-08-2012, 01:19 PM
oplas yang di korea dewa brarti ya? kyk gak ada bekas nya kalo dia oplas

nidzam
01-08-2012, 01:33 PM
Ngeri bgt y...
kalo yg no 4 tu emg daun telinganya dilepas y???

Nice Info :niceinfo:
(pertamax, hehe)

just before i was wondering how the facelift done n now i know, the process is so scary :muntah:

bretodeau
01-08-2012, 03:05 PM
Kadang orang terpaksa melakukan operasi plastik, karena tuntutan profesi dsb. Terutama profesi yang menjual penampilan.

r3s3v0ir
01-08-2012, 03:54 PM
oplas bentuk dari penyangkalan dari nikmat tuhan....
hmmm...

tapi kadang jdya cantik kaya SNSD :oggenit:

Rush_Sykes
01-08-2012, 06:50 PM
Katanya paling gampang tuh liat di belakang telinganya, karena biar kulit wajahnya kenceng, ditarik dari belakang kulit telinga biar gampang keliatan jg

Sent from my GT-I9100 using Tapatalk 2

serenada
01-08-2012, 10:53 PM
manusia emank ga pernah puas ya ..
kadang udah punya sesuatu pengen yang lebih ...
tapi kadang hasilnya jadi " kurang memuaskan "

deevalenta
01-08-2012, 11:21 PM
oplas yang di korea dewa brarti ya? kyk gak ada bekas nya kalo dia oplas

jelas dewa..
slaen imba soal oplas, org korea jg dewa memoleh wajah seseorang jd cantik/ganteng hnya dengan make up..

maklum tuntutan artis dsini emg tinggi kl soal muka :keringat:

dedebon
02-08-2012, 12:17 PM
kalo oplasnya daerah mata gimana ya ngebedainnya?
btw,,nais share..

deevalenta
02-08-2012, 03:13 PM
kalo oplasnya daerah mata gimana ya ngebedainnya?
btw,,nais share..

wah kl mata sih susah..
mending liat foto dia masih kecil aja psti ktauan :hehe:

12345678
04-08-2012, 09:05 PM
oplas oh oplas... yg plg gampang diidentifikasi kyknya bagian telinga y... :keringat:
tp kenapa dr telinga ya? :bloon:

grande88
04-08-2012, 10:21 PM
diterawang dulu aja kk
dari ujung kaki ampe ujung rambut :hahai:
pasti ntr ngaku sendiri :peace:

yume_lee93
04-08-2012, 10:28 PM
tapi artis asrtis korea itu kalau oplas hasilnya kok bagus semua yaa
ga kayak artis amrik yang lebih sering failnya

mancunk
05-08-2012, 11:02 AM
baru tau gw gan, tapi itu yg di pic operasi gagal ya terlihat ancur mukanya :hoho: tidak menghargai pemberian Tuhan...

break_da_spell
05-08-2012, 12:38 PM
klo gw liat operasi plastik sekarang kayanya udah canggih dan klo yg profe bedainnya jg susah :|

kyonkyon
05-08-2012, 12:52 PM
tapi artis asrtis korea itu kalau oplas hasilnya kok bagus semua yaa
ga kayak artis amrik yang lebih sering failnya

Mungkin karena wajah dasar orang korea memang bagus dan cocok buat di oplas jadi hasilnya juga bagus :iii:

cempee
05-08-2012, 02:15 PM
wajah jahat :panik:

hidung gede

dahi gede

bibir gede

dagu gede

takuttt

:panik:

xlokix
05-08-2012, 04:39 PM
ga perlu sampe operasi plastik lah pake make up aja dah bagus

kalo operasi pelastik itu buat yang bekas luka aja kalo ga ya buang2 duit namanya

ismail48
06-08-2012, 12:33 AM
saya masih bingung kenapa disebutnya operasi plastik? :iii:

Sent from my GT - I8150 using Bicara Tapa dua

putrivium
06-08-2012, 01:41 AM
kadang suka heran, klo operasi yabg gagal ko mukanya mirip semua, anehnya waria thailand, jepang, korea ko bisa cantik bgt
pdahal mereka juga operasi, yang mahal yang berkualitas kali ya

Williamzone
06-08-2012, 05:51 AM
oplas indo mah kaga ada yg beres
kalo mau di korea tuh
artis2 pada oplas
dan bukti nya aje gile :lol:

2tow
06-08-2012, 05:56 AM
hmm begitu ya :iii:

tapi klo liat artis-artis korea, ga kya gitu.....
apa gw kurang perhatiin ya......
mungkin karena di korea emang udah terkenal sebagai negara dengan operasi plastik terbaik.
di korea setahu ane operasi plastik tuh udah lumrah jadi kado ultah umur 17 tahun. :D

enggariel
06-08-2012, 07:17 AM
udah lah, kita sudah diciptakan dalam bentuk sebaik-baiknya, syukuri nikmat Allah. nggak usah aneh-aneh dengan operasi plastik segala

tsabbitminami
06-08-2012, 06:48 PM
nah kalo orang korea itu gak keliatan kayak yang disebutin ciri-ciri di atas :???:
minimal kok mereka pada keliatan tambah cantik aja ya :???:
wajahnya juga makin imut gak keliatan jahat :???:

truewind21
06-08-2012, 08:27 PM
di indonesia banyakan yg oplas juga gak y?

Reyn15
16-08-2012, 11:05 AM
Lebih baik yang alami aja sob. Daripada harus oplas dengan bahaya yang menanti :onion-10:

kamenrider48
16-08-2012, 12:46 PM
wooh gitu yah yang operasi plastik

padahal syukuri aja yang diberikan sama Allah :top:

erudite
21-08-2012, 10:25 AM
hmm begitu ya

tapi klo liat artis-artis korea, ga kya gitu.....
apa gw kurang perhatiin ya......

Mitos_Orang_Plontos
22-08-2012, 03:26 PM
kaga tahu sih kayanya disini masih jarang

Williamzone
24-08-2012, 01:54 PM
keliatan kaku pasti bagian yg di operasinya

a1d12s88
24-08-2012, 02:14 PM
operasi di korea2 kayaknya clean semua jarang terjadi kesalahan2 dalam operasi

pearlwhy
24-08-2012, 04:30 PM
ane liatin artis korea gak tembus nih ciri2 yang disebutin
tapi kalo artis west dapat

Williamzone
24-08-2012, 11:10 PM
ane liatin artis korea gak tembus nih ciri2 yang disebutin
tapi kalo artis west dapat
iya ya
gw juga liat kalo yg korea emank bersih bgt

detamon
24-08-2012, 11:13 PM
yah oplas sama aja dengan make-up.. berusaha mempercantik diri.. menurutku tidak ada salahnya sih

Williamzone
24-08-2012, 11:27 PM
yah oplas sama aja dengan make-up.. berusaha mempercantik diri.. menurutku tidak ada salahnya sih

bener juga se
jadi lebih baik oplas neh?

kupokupo
25-08-2012, 01:19 AM
wkkwkwkwkwk ciptaann manusia bener2 tidak sempurna

untuk oplas di korsel mah
itu kan karena mereka pake make up, pake bb cream, yaiyalah hasilnya
terlihat natural

cb kalo mereka ga make up atau baru di oplas, kliatan kok ga simetris bentuk wajahnya

enciwul4
25-08-2012, 01:17 PM
eh, yang no 4, daun telinganya dilepas kayak mana? sereem

TaeSyn
25-08-2012, 01:39 PM
ehm..bgitu ya gan
tp orang2 korsel malah trlihat lbih perfect gan, or mungkin dokter2 di sana sungguh sangat ahli dalam hal itu
i dont care lah.. original only

Williamzone
25-08-2012, 05:05 PM
ehm..bgitu ya gan
tp orang2 korsel malah trlihat lbih perfect gan, or mungkin dokter2 di sana sungguh sangat ahli dalam hal itu
i dont care lah.. original only
yeah
I like original 2...:malu:

aditia81
25-08-2012, 09:16 PM
syereem...salah satu bentuk perlawanan terhadap takdir

madmix
26-08-2012, 12:13 AM
ehm..bgitu ya gan
tp orang2 korsel malah trlihat lbih perfect gan, or mungkin dokter2 di sana sungguh sangat ahli dalam hal itu
i dont care lah.. original only

mungkin karena dampaknya baru akan kelihatan pas mereka udah tua, seperfect-perfectnya dokter pasti ada aja kekurangannya walopun sedikit
ya merekanya aja yang mesti pinter-pinter buat nutupin itu semua, makannya mereka jadi keliatan perfect.

hidup original, yee! :oghero:

vandvand
26-08-2012, 08:30 AM
orang korea boleh aja keliatan perfect skrg, tp liat nanti klo udh tua baru keliatan efek buruknya noh :takut:

royzkoen
26-08-2012, 03:29 PM
kebanyakan artis korea gitu ya gan

deevro
26-08-2012, 11:25 PM
2. Memiliki wajah 'tampak jahat'
Jika seseoang sebelumnya terlihat baik, lalu tiba-tiba memiliki wajah seperti orang marah maka ada kemungkinan hal tersebut akibat botox. Suntikan botox di dahi bisa mendistorsi alis, Dr.Youn menyebutnya dengan wajah 'tampak jahat'. Hal ini bisa diperbaiki oleh suntikan lagi di atas alis.


Wew ,
langsung bisa main di Indosiar gan ,,
jd pemeran antagonis ,, http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-90.gif

eongravity11
27-08-2012, 12:31 AM
tapi kalo oplas orang korea rada susah ngeliatnya.. hahaha

boulevard32
27-08-2012, 12:34 AM
kynya ini ciri kalo si operannya dah tua
kalo lagi muda susah nyari bedanya...

deevalenta
27-08-2012, 10:56 AM
susah ngebedainnya kl dia org bkn artis..

artis kan biasa kl ga demen psti dcariin foto" jadulnya trus dibash..

kl rakyat biasa mah susah :hehe:

vzr25
01-09-2012, 09:32 PM
kadang secara kasat mata juga bisa keluiatan kok mana muka asli mana yg kw..
lagian oplas itu buat apa yak, ga mensyukuri ciptaan tuhan itu..

quinngallery
01-09-2012, 09:36 PM
aaaaa...setelah baca ciri-cirinya jadi serem ah..
nice information gan.....jadi nambah pengetahuan...

http://i1089.photobucket.com/albums/i346/quinngallery/ForumSignatureQuinnGallery.png (http://www.quinngallery.com)

dimazyoga
06-09-2012, 02:21 PM
kalau di korea udah biasa kali ya operasi plastik


kadang secara kasat mata juga bisa keluiatan kok mana muka asli mana yg kw..
lagian oplas itu buat apa yak, ga mensyukuri ciptaan tuhan itu..

setuju, lebih baik syukuri yang diberikan Tuhan

mrjauh
06-09-2012, 02:51 PM
yang alami emang lebih baik ... :matabelo:

yonkchan
06-09-2012, 03:16 PM
artis2 korea tuh koq susah bgt ya liat abis oplas ato gak..

teknologinya bagus bgt tuh..

btw gak kliatan ada kriput iyaa kyknya, gak kyk orang non oplas..

wyndh80
06-09-2012, 09:23 PM
Apa semua ciri2nya seperti itu.
Tp liat artis korea cantik2 semua dan kelihatan natural aja.

thklownn
31-12-2012, 11:28 PM
sebagus-bagusnya oplas pasti ada minusnya

lebih baik yang alami

spon2emo
31-12-2012, 11:59 PM
lebih baik syukuri yang udah dikasi tuhan

weiming101
07-01-2013, 06:36 AM
ciri2ny spt oplas amatiran sih..
bknny ql yg korea malah jd mulus2 tuh mukany..

johnjohn
07-01-2013, 10:26 AM
oplas bentuk dari penyangkalan dari nikmat tuhan....
hmmm...

Menurut saya, oplas bukan bentuk dari penyangkalan dari nikmat Tuhan.

Setiap orang berhak untuk tampil lebih baik entah itu lebih cantik/ganteng atau awet muda. Selain dengan oplas, banyak orang yang berusaha mempercantik diri seperti merapikan gigi, dandan wajah, facial muka, pemutih kulit, memakai baju yang bagus, perhiasan, rambut indah, menghilangkan bekas tanda lahir di muka (entah tompel besar atau noda hitam), tato alis.




yang alami emang lebih baik ... :matabelo:
Zaman sekarang, yang alami itu seperti apa Gan?

Semua yang kita pakai sekarang itu, sadar tidak sadar, sudah tidak alami lagi.
Mulai dari Odol (yang ada unsur pemutih, pewangi), Sabun mandi (pemutih kulit, pelembut kulit), Shampoo (menyuburkan rambut, mencegah kerontokan), deodorant, perfume, dsb.
Semuanya bahan dari pabrik yang mengandung bahan kimia nya, tidak 100% alami.

RA_Legacy
07-01-2013, 11:19 AM
Baru tahu ciri ciri nya~
emang sih yg paling menonjol kalau umur lansia operasi plastik~
tapi kalau yang masih muda susah nge bedain nya~ :iii:

Mayuyuroid13
07-01-2013, 01:00 PM
Wah, ia nih... kalo oplas pasti keliatan.. ga peduli mau diapain.. :yareyare: cantik bukan berarti oplas.. dan oplas pun blum brarti cantik.. :yareyare:
yang alami aja deh...

syorissa
07-01-2013, 01:18 PM
Jiaaah...ini mah klo oplasnya gagal..
Klo sukses sih cantik2 aja.
Kurang relevan niy.
Just my opinion.