PDA

View Full Version : 7 Tanda Pria Tidak Serius



mummy_dkill
27-01-2009, 04:23 PM
1. Si Dia tak mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.
Seorang pembohong akan membiarkan Anda di dalam kegelapan, sementara mereka bermain di tempat terang. Hubungan Anda tidak akan berhasil jika Anda berstatus "Kekasih Bayangan". Artinya, Anda sering dibuat menunggu, sementara pasangan Anda sedang bersenang-senang. Sebaiknya, Anda perhatikan apakah Anda diajak bila ada acara keluarga atau kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Pernahkah dia mengajak Anda ke gathering party yang diadakan oleh kantornya? Bila ya, pasti ada alasannya.

Mungkin teman kencan Anda sedang mendekati seseorang atau justru dia sebenarnya sudah mempunyai kekasih sehingga dia tidak akan membawa Anda di muka umum. Anda berhak curiga jika tidak diajak menghadiri suatu acara, lantas bertindaklah tegas. Berhentilah menjadi Kekasih Bayangan. Begitu Anda berani menghadapinya, Anda akan tahu apakah Anda memang akan menjadi kekasihnya seumur hidup atau sudah waktunya pergi meninggalkannya.

2. Si Dia tak memperlihatkan perasaannya.
Pembohong menyembunyikan perasaan mereka agar mereka dapat mengelabui bila mereka berada di suatu tempat. Sungguh melelahkan bila Anda harus membongkar kebenaran dari pasangan Anda. Pasangan yang tidak memperlihatkan perasaannya dapat mengatakan apa yang ingin Anda dengar, tetapi tidak akan mengubah sikapnya kecuali memang dia menginginkannya.

Mengatakan hal yang benar dan melakukan hal yang benar sangat berbeda. Bila pasangan Anda mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu lebih banyak bersama Anda dan lebih banyak memberi perhatian kepada Anda, tetapi pada kenyataannya tidaklah demikian, Anda harus berhati-hati karena kemungkinannya dia menjalin hubungan dengan beberapa orang selain dengan Anda.

3. Si Dia mengaku tak ingin terikat.
Bila seseorang mengatakan "Saya tidak menginginkan komitmen," jangan mudah tertipu dan jangan terperangkap. Seorang pembohong tidak senang dikontrol. Dia akan mudah berpaling dari Anda karena tidak senang dengan sikap pasangan yang ingin mengekangnya. Sangat sering orang tidak memedulikan pesan yang jelas mengenai kencan yang berpotensi. Bila seseorang mengatakan kepada Anda, "Saya tidak serius dengan hubungan kita", "Saya masih ingin bebas", "Saya belum siap untuk berumah tangga", jangan ragu-ragu untuk mengambil langkah mundur!

Dengan jelas dia mengatakan kepada Anda bahwa dia hanya ingin bersenang-senang. Bila Anda tetap meneruskan hubungan Anda dengannya, Anda akan patah hati. Jangan pernah memaksa seseorang untuk masuk ke dalam situasi yang tidak diinginkannya. Jangan pernah menuntut seseorang untuk menjalankan hubungan yang serius bila dia tidak menginginkannya.

4. Si Dia mengaku mengkhianati mantannya.
Seorang pembohong membenarkan perilaku mereka agar tidak terikat. Cara mereka mengakui tindakannya memperlihatkan karakter yang mereka miliki. Biasanya alasan yang mereka pakai adalah:
* "Mantan saya ringan tangan sehingga sah-sah saja bila saya membutuhkan perhatian dari seseorang."
* "Ayah saya mengkhianati ibu saya, jadi kalau sekarang saya mengkhianati kekasih saya itu karena pengaruh kehidupan masa lalu saya."

Setiap orang mempunyai alasan, tetapi apakah Anda dapat menerima pembenaran ini? Orang yang mengakui ketidaksetiaan di masa lalunya kemudian menceritakan pengkhianatannya kepada orang lain biasanya berkemungkinan besar untuk berselingkuh kembali. Biasanya mereka tidak merasa bertanggung jawab terhadap tindakan masa lalunya, juga tidak menyelesaikan dengan baik masalah yang dihadapinya.

5. Sebelumnya Si Dia selalu jomblo
Ingat, seorang pembohong tidak pernah sendirian! Putus dari satu cinta, lari ke cinta yang lain atau bahkan memiliki beberapa cinta dalam waktu yang bersamaan. Mereka tidak peduli dengan introspeksi diri, fokus mereka adalah untuk menarik orang baru ke dunianya.
Bila Anda berkencan dengan orang yang menceritakan sejarah cintanya yang selalu berusaha mendapatkan pasangan baru ketika sedang menjalin hubungan dekat dengan seseorang, berhati-hatilah! Orang ini mungkin berpikir pasangannya hanyalah pengisi waktu dan hubungan sejenis ini tidak pernah bertahan lama.

6. Si Dia suka berbohong
Pembohong berbohong mengenai segala hal yang membuat Anda mempertanyakan kebenaran dari ceritanya. Bila Anda berkencan dengan seseorang yang tampaknya tidak jujur mengenai hal-hal yang biasa, seperti 'Di mana dia makan siang', 'Apa yang dilakukannya di hari Minggu pagi' sebaiknya Anda harus waspada. Dia akan selalu berbohong; dari satu bohong ke bohong berikutnya. Anda harus ingat "tanpa kejujuran, tidak ada cinta".

7. Si Dia bangga akan bentuk badannya
Pembohong merasa tidak aman dan perlu membuat dirinya menarik. Dia memamerkan popularitasnya untuk menaikkan rasa rendah dirinya. Bila pasangan Anda sangat menuntut, Anda harus menyadari betapa dia memiliki perasaan tidak aman yang tinggi. Orang ini merasa perlu menonjolkan egonya untuk menutupi kekurangannya.

hayoo silahkan dipertanyakan kepada pasangan masing2 jangan ke pasangan orang lain ya :P

Gradient
27-01-2009, 06:08 PM
gw kurang setuju poin nomor 5....masa kalo jomblo artinya gak serius...hahahahaha...

n1_am
28-01-2009, 04:22 AM
Wah #5 n #7 kok mencurigakan yw..

Jomblo tu lbh baek drpd playboy lho..
And gw selalu bangga ma bentuk badan gw tp gw serius kok ma cew gw skrg..
Y mgkn sifat org berbeda2 kali..

sabar_reload
28-01-2009, 11:28 PM
tul...........point 5 & 7 kok kurang pas aja ya..............gw sekarang serius ma cew gw padahal dulunya gw dah lama jomblo & juga bangga ma bentuk badan gw..........

sanna_2885
29-01-2009, 03:50 PM
mungkin #5 maksudny ngaku2 jomblo gitu kali walau sudah ad bukti bhw dy bukan jomblo at all..

Aspade27
18-02-2009, 08:58 AM
#5 parah neh bisanya cuman bangga2in diri sendiri..........

cubby050605
18-02-2009, 02:27 PM
gak ada hubungan nya ama jomblo dung

uus
18-02-2009, 04:29 PM
gw kurang setuju poin nomor 5....masa kalo jomblo artinya gak serius...hahahahaha...

setuju kk, saya aja jomblo terus dari dulu...:onion-10:
tapi kl dapet pasangan, niatnya pengen serius...
cuman mikir2 dulu nyari pasangannya kapan :D

cutezmellzz
19-02-2009, 06:08 PM
ya ga stuju soal no5 ech...
pria ga serius biasanya playboy ho4..
kyk spupu g ho4..

bondhahnmrt85
20-02-2009, 12:46 AM
Perasaan gw ini gak cuman buat pria, wanita juga bisa....

mouse
20-02-2009, 02:37 AM
ini kok gw ga nangkep ya
udh baca berkali2 tp ga ngerti :???:
haha sorry

singsingz
23-02-2009, 12:18 PM
iya nih no 5 kyknya kgk nyambung ama topiknya.

berarti kl jomblo orngnya kgk pantes dpt pacar donk

prufessuer
23-09-2009, 08:35 AM
ah ga semuany bener gan

jaacoozee
23-09-2009, 08:37 AM
wew yg no. 4 pengalaman tuhhh :swt:

shinobi32
23-09-2009, 11:11 AM
Gw jomblo tp bukn penipu!

Fr3ya
23-09-2009, 11:51 AM
7. Si Dia bangga akan bentuk badannya

wah ad tuu temen w yang bangga bgt pacarnya berbadan sispek....

wkwkwkwkw cownya suka banga-banggain badannya

brarti dy g seriusan dunk......

wkwkwkwkwk.... lebokkk

icham
11-11-2009, 08:39 PM
1. Si Dia tak mengenalkan Anda kepada keluarga dan teman-temannya.
Seorang pembohong akan membiarkan Anda di dalam kegelapan, sementara mereka bermain di tempat terang. Hubungan Anda tidak akan berhasil jika Anda berstatus "Kekasih Bayangan". Artinya, Anda sering dibuat menunggu, sementara pasangan Anda sedang bersenang-senang. Sebaiknya, Anda perhatikan apakah Anda diajak bila ada acara keluarga atau kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Pernahkah dia mengajak Anda ke gathering party yang diadakan oleh kantornya? Bila ya, pasti ada alasannya.

Mungkin teman kencan Anda sedang mendekati seseorang atau justru dia sebenarnya sudah mempunyai kekasih sehingga dia tidak akan membawa Anda di muka umum. Anda berhak curiga jika tidak diajak menghadiri suatu acara, lantas bertindaklah tegas. Berhentilah menjadi Kekasih Bayangan. BegituAnda berani menghadapinya, Anda akan tahu apakah Anda memang akan menjadi kekasihnya seumur hidup atau sudah waktunya pergi meninggalkannya.


wakakak nie bener bgt nie !!! ud pasti ga bakal serius klo yg nie

baottosai
14-11-2009, 12:26 PM
untung saia ga ada 7 tanda2 diatas.

logila
14-11-2009, 01:46 PM
'7. Si Dia bangga akan bentuk badannya"
berarti kalo orang yang badannya keker2 nga suka yang serius2 yah????

kishi_friend
02-10-2010, 08:58 PM
Tidak semuanya kaya'x benar gan...
Masih ada hal-hal dimana pria justru serius saat kelihatan tidak serius... :hehe:

rapoza
04-10-2010, 10:31 AM
ciri2 cowo ******** ya.

ceecha
04-10-2010, 06:35 PM
untungnya cwo gw ga pernah kaya gtu, tapi pas baca yang terakhir itu cwo gw banget tapi kayanya gada masalah dengan itu, mlah gw suka :hehe:

ukie
05-10-2010, 03:23 AM
ada bbrp yg mirip gw nih

clubber
05-10-2010, 12:06 PM
cukup setuju sih..

mikisan
06-10-2010, 09:04 AM
cukup setuju..cuman yang no 5 gimana yaa??
wajar kan.. presentase cowo dan cewe menurut saya lebih banyak cowo yg lama jomblo ketimbang cewe yg jomblo :blink:

Luminescence
06-10-2010, 09:45 AM
wah..koq mirip semua ya tu point"nya sama dia? brati dia gak serius donk sama gw? :sad4: :cry4:

ghoostfreeak
06-10-2010, 11:08 AM
bangga kepada bentuk badanya :shock1:
bukanya biasanya laki emang bangga ya sama badanya
apalagi kalo gede :hihi:
tapi kan ga jadi jaminan ga serius bang
CMIIW :hehe:

priezt
06-10-2010, 01:03 PM
:top:
telat baca ini.. :haha:
anyway bisa buat pedoman di kemudian hari :hehe:

shibagon
07-10-2010, 02:12 PM
Perasaan gw ini gak cuman buat pria, wanita juga bisa....

setuju ama bro, emang buat wanita juga bisa, banyak poin yang ce juga ngelakuin

helenajess
09-10-2010, 11:56 AM
ilmu
catet dahh
nice infoo

mm_nerv
09-10-2010, 04:38 PM
ini berlaku juga buat cewek

yero_Of
09-10-2010, 08:17 PM
wah..wah,,,, serius itu kyk gtu ya?

kadang tiap daerah punya adat yg beda2 ^^

gotham
09-10-2010, 09:45 PM
kasian yang jomblo

raxena
10-10-2010, 12:36 AM
bisa buat ngukur diri nih...

yuyuni386
12-12-2010, 10:28 AM
gw kurang setuju poin nomor 5....masa kalo jomblo artinya gak serius...hahahahaha...

iya ane jg gk setuju ma no 5

bighendz
12-12-2010, 11:04 AM
:haha: untung ane ngga termasuk ke 7 alasan tersebut ,
nieifno gan :niceinfo:

varnacorex
12-12-2010, 11:44 AM
ampun gan yg penting ane pria yang selalu serius kok heheh

mikimontana
13-12-2010, 01:55 AM
yang #5 dan #7 membingungkan bro.
masak bisa jadi patokan? :???:

d3p3
13-12-2010, 06:59 AM
#5 dan #7 relatif sepertinya. Berarti klo cowo yg baru pertama kali pacaran masuk kategori ga serius dnk krn sblmnya jomblo. Klo point lain ane setuju dah hoho

burningfang
13-12-2010, 12:13 PM
bukannya kalo jomblo malah bagus ya ? jomblo jg blom tentu playboy

risasasa
14-12-2010, 05:32 PM
bohong itu hal yg paling fatal bwt gw sbg cwe hohohoohoh

invisible_woman
14-12-2010, 07:27 PM
Wah #5 n #7 kok mencurigakan yw..

Jomblo tu lbh baek drpd playboy lho..
And gw selalu bangga ma bentuk badan gw tp gw serius kok ma cew gw skrg..
Y mgkn sifat org berbeda2 kali..

kayaknya nomer 5 penjelasannya bener, tp judulnya yg ga bener :bloon:
wah begitu sulitnya kah mencari pria jujur :peace:

tovic
14-12-2010, 08:26 PM
jomblo bukan berarti ndak serius
tapi karena nasib hehhehe

piss
15-12-2010, 04:31 PM
point 1 ama 6 tuh bener banget

michaelfabregas
15-12-2010, 04:50 PM
mmm...

klo ane kutang setuju gan sama poin yang 4,5,6...

hahahaha...

trus yg nomer 7 apa hubungannya gan sama ciri-ciri pria tidak serius???

c dia mengaku bentuk badannya bagus...

:haha:

njlluv
17-12-2010, 09:55 AM
tidak mengenalkan ke keluarga, itu bener banget. sebenernya bukan cuma pria, tapi wanita pun gitu,,,

dirta
17-12-2010, 11:29 AM
dari 5 eperti diatas 3 gan gw banget.....:hot:

laweri
17-12-2010, 12:10 PM
jomblo bukan berarti ndak serius
tapi karena nasib hehhehe

wakakakak pengalaman pribadi ya gan ....... sama tu:sedih1

belum ada jodohnya kali gan....

Armandotop122
21-12-2010, 09:25 AM
maksudnya apa ya gan?
ane kagak ngerit
==

yoyon_kuyt
21-12-2010, 09:33 AM
Paling setuju ama #1, yang kayak gitu mah udah pasti dia ga serius. Mengenalkan pada keluarga adalah TANDA UTAMA bila seseorang serius pada kita ..

Tp #7 agak bikin kontra ni, krn bisa saja dia merawat tubuhnya demi pasangan dia sendiri .. ^

yaoxiang
21-12-2010, 10:03 AM
Masih seh? Masa jomblo dalam wkt lama masuk dalam ciri2 pria tidak serius???? Bisa jadi ga laku :p

alizlovescherry
21-12-2010, 10:57 AM
nomer 1 ama 2 kayaknya yang paling bener. meski udah pacaran tapi nglakuin nomer 1 ama 2, ya yg makan ati ya cewenya..
:sigh:

DheanTugos
27-12-2010, 12:24 PM
Gueee aja Jomblo !!! tpi bener sih gue jarang serius ama cwe gan :hehe:

zentaizhou
16-10-2011, 12:32 PM
gw kurang setuju poin nomor 5....masa kalo jomblo artinya gak serius...hahahaha

xomuna
16-10-2011, 09:53 PM
point nomor 5 si kurang pas
kalo nomor 7 berarti itu pria maho donk??
wkwkkw

fallofthe3rdreich
17-10-2011, 09:07 AM
7. Si Dia bangga akan bentuk badannya
Pembohong merasa tidak aman dan perlu membuat dirinya menarik. Dia memamerkan popularitasnya untuk menaikkan rasa rendah dirinya. Bila pasangan Anda sangat menuntut, Anda harus menyadari betapa dia memiliki perasaan tidak aman yang tinggi. Orang ini merasa perlu menonjolkan egonya untuk menutupi kekurangannya.


saya kurang setuju poin yang ini, emang salah ya tampil menarik didepan pasangan

reisher
17-10-2011, 11:14 AM
Mungkin maksudnya "selalu membanggakan" alias pamer? Tapi emang saya juga kurang setuju sih, soalnya emang ada orang yang bangga dengan bodinya, dan so pasti kita pingin pamer ke-"unggul"-an kita ke pasangan kita, tul ngga?

felix12
17-10-2011, 11:45 AM
Ada benernya juga sih, kalau ketemu orang kayak begini mending di putusin

ILove_United
19-10-2011, 04:54 PM
Poin nomor 5 kurang tepat ya,
jomblo bukan karena tidak serius karena sementara sedang fokus dalam hal di luar percintaan dulu;0

878579
25-01-2012, 07:41 PM
kayaknya perlu interospeksi diri nih liat thread ini..

bizly
25-01-2012, 07:52 PM
kalo dipikir-pikir ada benarnya :iii:
tapi yang nomor lima itu rada gak nyambung dengan isinya :iii:

voidstalker84
25-01-2012, 09:54 PM
itu mah bkn ga serius lg namanya tp ga niat pacaran :garing: