PDA

View Full Version : People Penyanyi Dangdut Dithailand Ternyata sama Kaya Dindonesia gan !! agax BB++



Pages : [1] 2 3

ardiajah
12-11-2010, 08:26 PM
goyang dangdut udah biasa gan gimana kalo DangdutThailand ini baru luar biasa gan!!

Melihat Goyang dangdut di Indonesia benar-benar sudah sangat meresahkan masyarakat. Di setiap penampilan para penyanyinya kebanyakan disertai dengan tarian erotis. Bahkan di kampung2 hajatan dangdut malah ada yang sampai topless. Gilanya pertunjukan itu juga disaksikan oleh anak2 . Nah di Thailand pun ngga jauh beda, tarian erotis dipertunjukan di panggung terbuka yang dapat disaksikan oleh siapa saja bahkan oleh anak2.

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk_HZPPxdI/AAAAAAAAPAc/hJ_gqyDugKQ/s400/1.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk_BGmYARI/AAAAAAAAPAU/BJLuNdOkWuc/s400/2.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg

http://1.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-wrsPAPI/AAAAAAAAO_8/CxTycl10xUk/s400/5.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-e4J5m5I/AAAAAAAAO_s/5V0UO11urtM/s400/6.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-khhtuZI/AAAAAAAAO_0/csa56gU9zN4/s400/7.jpg

http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg

http://3.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk9J2fgrJI/AAAAAAAAO9s/7BwjERmy_60/s400/23.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8h-jNYRI/AAAAAAAAO80/PK2b2sj4zJ0/s400/30.jpg

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

:mimisan:.................:thx::grp:

Double_DecaKiva_DenBlades
12-11-2010, 08:29 PM
:shock:kirain di indo aja yang bisa bebas ditonton anak2 gitu:shock:
benar benar udah kacau nih dunia:dead:

AnthraX
12-11-2010, 08:33 PM
lebih pantas kalo ini diadakan di cafe :unyil:

ru3za007
12-11-2010, 09:02 PM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....

HaxaeL
12-11-2010, 09:45 PM
Lbh parah dr Indo kyknya gan..!! Itu ampe ada tiang buat stripper sgala... -_____-a

hndihndihndi
12-11-2010, 10:03 PM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....\

AHAHAHA!!
emang bener,walaupun lebih putih dan lebih mulus dari penyanyi dangdut Indo
tp sapa tau dalemannya ada batang mic nyumput
:XD:

hndihndihndi
12-11-2010, 10:04 PM
tp kayaknya bukan penyanyi nya deh,,
ga ada yg pegang mic,,
kyknya dancer..

sosisubs
12-11-2010, 10:07 PM
bah ini sih lebih parah! :XD:
indonesia smpe bgtu lngsung dipenjara kali ya?:bingung:

betock
12-11-2010, 10:10 PM
waw mantep
btw dangdut di indo beneran ada yg sampe topless ?

LoWa
12-11-2010, 10:27 PM
pantsu.. i see pantsu :mimisan:
iy nih, kirain di indo doank yg ginian. ternyata di luar jg ada :XD:

arrisha
12-11-2010, 10:59 PM
lebih tepatnya strip show:mimisan:
Btw itu cewek tulen:???: jangan-jangan:lol:

Aliveee
12-11-2010, 11:20 PM
aw aw aw:mimisan:

mau donk ikut nonton di sana:onegai:

friday13th
12-11-2010, 11:29 PM
kayaknya indonesia gak gitu2 amat.. :bloon:

SWAT
13-11-2010, 12:05 AM
suara jelek bodi doang yg yahut

phaell
13-11-2010, 12:06 AM
ternyata lebih extreme di thailand..:matabelo:

klo d'indonesia dah psti di omelin tuh yg kaya gitu...:dead:

Funky_monkey
13-11-2010, 01:29 AM
Liat baik2
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
itu celana dalem jendol gam....bener2 dah tailand:panda:

light91
13-11-2010, 03:59 AM
itu malah ad yg striptease....
lagian emang d thailand ad dangdut juga y...!?

MrAigo00
13-11-2010, 04:08 AM
itu mah acara strip dance bukan dangdutan :panda:

tapi boleh juga diadai yg kya gitu :mimisan:



Liat baik2
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
itu celana dalem jendol gam....bener2 dah tailand:panda:

:muntah: trap poy trap :panik:

phyro
13-11-2010, 08:01 AM
di sana ada dangdut juga ya?????
btw tu cewk asli ato waria ?????

yoshikanji
13-11-2010, 08:52 AM
itu yg nyanyi, cewe beneran apa poy gan :iii:
curiga ama barang thailan nih :takut:

hd3450
13-11-2010, 09:15 AM
klo di indonesia kira2 di protes ga ya :bloon:

idsetan
13-11-2010, 09:17 AM
lebih parah:suram:
masih mending indonesia ya:???:

iik77
13-11-2010, 10:15 AM
wah bisa repot low ada d indonesia bisa??? d kecam....

yudi_haryanto
13-11-2010, 10:49 AM
itu niat awalnya sih striptease :mimisan:

bukan nyanyi dangdut :mimisan:

mussang
13-11-2010, 10:54 AM
ni acara gilaaaaa :mimisan:
parah bnget....:madesu:

ketua_rusuh_idws
13-11-2010, 11:02 AM
ada tiang :top:

Graydivine
13-11-2010, 11:12 AM
ngeri klo di Thai..

takut ketipu..dah melotot matanya taunya lebih melotot lagi soalnya ada yang nonjol..abis itu muntah2 dah.

supremasi
13-11-2010, 11:40 AM
astaga...!!!:mimisan:
mereka tu pgn nyanyi ato iklan produk CD ya..???:ngupil:

hahahahahahahah...

hd3450
13-11-2010, 12:06 PM
wah bisa repot low ada d indonesia bisa??? d kecam....

di protes nya tunggu konser nya selese dulu :lol:

3vilcat
13-11-2010, 12:21 PM
ini se lebih parah dari indonesia
klo kayak gini disini pasti uda di demo sana sini

:rokok:

Cel_Ona
13-11-2010, 12:25 PM
Iya di Thai kayanya emang lebih bebas, gila tuh lebih kacauu tp kayanya di sn adem ayem tuh
Penyanyinya ngga dikecam kaya di sini

snowflakez
13-11-2010, 12:29 PM
ini seh lebih kacau dr indo punya :dead:

klo d tampilin kek gni d indo bisa d cekal sna sni...tp ga yakin itu yg nari bneran cwe...thailand gt loh...u know sendiri lah :iii:

3vilcat
13-11-2010, 12:31 PM
tp curiga tuh
cewe beneran bukan tuh,
jangan2...:hehe:

kiputih
13-11-2010, 01:57 PM
Waaaaaww,...jadi pengen nonton....

Mejik
13-11-2010, 02:02 PM
oot: yang di foto itu asli perempuan apa yang udah dilepasin batangnya ya? :bingung:

HeadhunteR
13-11-2010, 06:28 PM
Ni cewek bener? DI thailand suka ada shemale, kan?

hd3450
13-11-2010, 06:56 PM
Ni cewek bener? DI thailand suka ada shemale, kan?

maksudnya kaya nongpoy ? :bingung:
mudah2an aja cewe tulen :haha:

zoleem
13-11-2010, 07:20 PM
Ni mah lebih parah dari Trio Macan :mimisan:
Untung di Thailand ga ada MUI ato FPI, bisa dibakar itu cewek2, hi5

sagitarius99
13-11-2010, 07:30 PM
:kaget: joget buka2an didepan umum gt... :swt:
mendingn kl nyanyi gt di kafe atau di diskotik... :swt:

zept_filth
13-11-2010, 08:35 PM
stoooppppppp!!!!!
tidak baik untuk anak dibawah umur,..
itu yg gi pegang tiang kek nya bkn cwe tulen deh....
hoeekkk....
wkwkkw

bLantara
13-11-2010, 09:03 PM
hahahha ternyata bukan di Indonesia aja yang punya dangdut seronok .. ternyata thailand juga punya,,
ato jangan" doi mengadaptasi. :hehe:

pe4nutz
13-11-2010, 09:27 PM
kayanya extriman ini dah bro
sampe pamerin M*Q gitu haha
di indo kaya gitu FPI pasti triak2

cdblank12
14-11-2010, 12:17 PM
memang thailand ga mau kalah sama penyanyi indo ya:kaget:

rangga_osh
14-11-2010, 12:23 PM
Ternyata thailand ngikutin Indonesia:shock1:

mang dangdut indo ky gt y??? :bloon:
dasar :hahai:

cdblank12
14-11-2010, 01:15 PM
btw di thailand ada dangdut ga?:bloon:

pizang
14-11-2010, 01:38 PM
:shock:
wah tuh stripteas tuh... bukan nyanyi...
lempar :bata: aja

hd3450
14-11-2010, 03:27 PM
dangdut thailand ternyata lebih parah daripada di indonesia :lol:

itofixed
14-11-2010, 11:06 PM
klo ada anak2 gmn....?

astra212
14-11-2010, 11:12 PM
itu bnran d thailand???? dan bnrkah itu cwe???? d thailand kan bnyk laki2 yg jd cwe.... jd takut klo liat cwe thailand....

terlalu_ganteng
14-11-2010, 11:14 PM
itu bnran d thailand???? dan bnrkah itu cwe???? d thailand kan bnyk laki2 yg jd cwe.... jd takut klo liat cwe thailand....
pengalaman ya gan hehe


btw drpd pnynyi dangdut ini lbh mrip penari striptris d

gembonk
15-11-2010, 01:12 AM
emg d thailand ad dangdut yah.
ah jangan2 itu banci gan
thailand kan banyak bencong kelas atas.

ati2 bs tertipu.hehee

kroy
16-11-2010, 08:36 PM
cakepan yang disono ya? biar kata kita ga tau itu cewe beneran apa bukan tu belakangan. hahahaha

jf_assoy
18-11-2010, 03:14 AM
itu asli gak ntar pas kentes

finoeci
18-11-2010, 07:00 AM
Itu beneran dangdut Gan??Kayanya cuma dancer aja dah,tapi ttp aja parah.... :hot:

deddy919
18-11-2010, 09:03 AM
woow kirain di indo ajjj ya,,,,,

archijuve
18-11-2010, 10:04 AM
walah..walah..
tnyata ga di indo ajah..di thai juga ada..
tpi sing jelas mreka gag nyanyi dangdut,,mana ngerti ma kagu2 dangdut...hehehhe

happybratboy
18-11-2010, 05:50 PM
hahaha, gakalah sama pedangdut sini
malah lebih top

sinra
20-11-2010, 02:29 PM
:XD::XD::XD:
meniru indo ya....

fierzyad
21-11-2010, 04:51 AM
kayaknya klo di thailand sudah merupakan hal yang lumrah, baru tahu ane klo di indo pe ada yang bawa topless
keren juga nih, jadi pengen noton...

relian
21-11-2010, 05:56 AM
wah2... thailand toh... tp yakin tuh cewe tulen..?? skrg di thailand hrs sangat amat berhati-hati, bnyk yg palsu... hehehehehe...

sondonkpoenya
21-11-2010, 06:09 AM
haha ini kayaknya bukan dangdut. ini mah striptis

Alvonsso
21-11-2010, 09:29 AM
wew gannn Auchhh...

itu ceweq beneran kan?
soalnya di thailand banyak maho nya

lowbies
21-11-2010, 11:31 AM
aduh kacau gn, slsei nton pda lngsung kekamar mndi ne...

wapitunamaku
21-11-2010, 01:27 PM
emangnya disana ada dangdut?

worD_Legion
21-11-2010, 02:35 PM
wau... gak cuma di indo ternyata

BlastZz
23-11-2010, 07:41 PM
Bah ini mah sama striptease beda tipis kykny.. =_=

anggacaze
23-11-2010, 11:40 PM
nyanyinya dangdut jg kyak di indo gak??
wah bisa2 langsung dicekal tuh ma bang roma...

don_giro
24-11-2010, 12:52 AM
:kaget: ternyata disana lebih parah...
udah gitu disitu ada anak2 juga yang nonton...
ngasi conto yang sama sekali gak mendidik :awas:

effendi
24-11-2010, 02:25 AM
duh..sama aja ya..muka juga sama2 pas2 an..jangan2 suaranya juga pas2 an pula..

harlix
24-11-2010, 02:35 AM
salah kali ni....bukan acara nyanyi....acara striptease masal kali om.....wkwkwkwkwk gila

lehudea
24-11-2010, 08:05 AM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....

Bener bgt bro
haha...
lagipula kita sama thailand masih satu rumpun, wajar kalo tingkah laku hampir sama

genk_adventura
24-11-2010, 09:40 AM
wakakakakakakakak ntu sie namanya bukan penyanyi dangdut malah lebih tepatnya striptis.....:hahai::hahai::hahai::hahai::hahai:

ceking222
24-11-2010, 10:13 AM
:hahai: dia nyanyiin lagu dangdut ya gan :hahai:

cibiru
24-11-2010, 10:13 AM
ternyata kelakuannya sama aja... hahaha...

vitasari
24-11-2010, 10:36 AM
ini lomba celana dalam kali ya...:XD::XD:

jonochi
24-11-2010, 10:46 AM
ya nih kaya bukan penyanyi dangdut tp stripis :swt:

sniper89
24-11-2010, 11:02 AM
itu yg nari2 erotis cowok kali :muntah: bisa aja kan :lol: ogah saya mah :ngacir:

mb4ng
24-11-2010, 11:27 AM
Ternyata sama ya, kayak disini. cuman artisnya lebih panas disana.

rezabjork
24-11-2010, 12:32 PM
hiiih mengerikaan gan,,,coba perhatiin foto ke 7 yang lagi megang tiang..

perawakan nya kaya laki2 gtu,,,,otot smwa,,,hiiiiiiii...

noahzer
24-11-2010, 06:49 PM
etdah bujug.. koq rasa2nya ada yg janggal ya

hanny777
24-11-2010, 07:08 PM
tempat latihan jadi striptease profesional.... para penari itu pasti arahnya kesitu ...

coconoar
24-11-2010, 08:19 PM
heheh ngak keberatannnnnnnnn
tapi kalo di thailand pikir2 dah :p

polorspeed
25-11-2010, 08:45 AM
wah kalo di indonesia sih gpp...
tp kalo thailand di selidiki dulu...
asli ato jadi2an....
wkwkwkwk

setiajid11
28-11-2010, 01:15 AM
jiah biasa ajaa ah kirain apaan,...

mwahaha
28-11-2010, 05:45 AM
Iihh... Apaan sih?
Lebih mending Indonesia kalieee...

hidey-holey
28-11-2010, 01:37 PM
soalnya dimana2 isinya selangkangan cowok itu ya apsti sama:lol:

ayamlari
28-11-2010, 02:07 PM
itu cewek beneran apa jadi-jadian yak...

monk25
28-11-2010, 11:04 PM
wow :mimisan:
jadi inget ma candoleng doleng :hahai:

takur21
29-11-2010, 06:18 AM
itumah gogo dancer

tonberryking
29-11-2010, 07:06 AM
itu dangdut ato nari striptease :lol:

yubarf
29-11-2010, 07:21 AM
gile....
malah lebih berani menurut gw
hahaha..

sabaratuh
29-11-2010, 01:05 PM
di thailand ada dangdut jg om?

AnbuElite
29-11-2010, 07:15 PM
yakin itu perempuan 100% gan? di thailand banyak yg transexual loh

peachprincexxx
29-11-2010, 08:50 PM
yakin itu perempuan 100% gan? di thailand banyak yg transexual loh

wah klo tau itu transexual.. ga bgt dah.. :muntah:
btw di sno ad dangdut jg y?

edhuwien
30-11-2010, 12:29 PM
yakin itu bener2 cewe yang nari??
waria2 thailand kan permakannya bagus banget..
sampe ga bisa dibedain sama cwe asli...

vivi_1986
30-11-2010, 12:33 PM
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg kok yang ini ada tonjolannya ya .....transgender kali

Master_T
30-11-2010, 01:48 PM
parahnya :shock1:

harusnya acara seperti itu diadakan di kafe :cerutu:

poezza1008
30-11-2010, 01:52 PM
sumber nya gan??

haseofox
07-12-2010, 08:12 AM
Wah parah nih
ampe d kasih tiang segala buat lgsg striptease:mimisan:

pangdo
07-12-2010, 08:51 AM
yg jadi masalah, di Thailand agak susah ngebedain mana cewe beneran mana yg ga beneran, hahaha

l4ur3ns1u5
07-12-2010, 09:44 AM
awkawkwa.. lbh terbuka yg diluar gila.. awkawkwa..

Thoz
07-12-2010, 09:47 AM
Jiah sama saja ky di indonesia...hwaha

jedodot
07-12-2010, 10:03 AM
hadow apa2n nih...
tambah bikin pikiran melayang aja... :D

DeathSeraph13
07-12-2010, 12:03 PM
owalah dunia
orang luar juga doyan ginian ya????

nightbaron
07-12-2010, 12:27 PM
sama aja kaya indo yak gan

atiqbb
03-01-2011, 03:07 PM
itu naturalisasi dari indonesia!

hirako_shinji
03-01-2011, 03:20 PM
:kaget:

tp belum tentu itu cewe beneran, siapa tau Poy~ :iii:

cubby050605
03-01-2011, 11:33 PM
mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaps

vqinx
05-01-2011, 10:38 PM
wah bisa repot low ada d indonesia bisa??? d kecam....

lucaviend
13-01-2011, 05:29 PM
lbh parah dr indo...ampe ngumbar kolor:mimisan:

boulevard32
13-01-2011, 06:10 PM
swt gila + striptis kayanya ...goyangnya bikin pusing para kaum adam ...:hehe:

lacussklein
14-01-2011, 12:56 PM
kayanya malah lebih parah dari di indo gan...

kucinkmiaww
14-01-2011, 02:10 PM
Wogh di indo yang ga ada adegan pantsu na aja dah di cela sana sini !?
gmn mau kayak gini !?

Hidup Pantsu !? :hahai:

indraipa1
14-01-2011, 02:13 PM
pantsu.. i see pantsu :mimisan:
iy nih, kirain di indo doank yg ginian. ternyata di luar jg ada :XD:

justru dangdut zaman sekarang dah ditambah kebudayaan sono.
makanya bisa smpe da yang strip ato topless.

oceanic19_boyz
14-01-2011, 02:13 PM
haduh... ne mah parah gan,,,
bisa bikin puasa batal tuh...... :hahai:

fixedout
19-02-2011, 07:41 PM
Ah.. suka deh :mimisan:
Gak bisa liat ginian di Indonesia :kecewa:

coggakz
19-02-2011, 08:03 PM
jangan jangan tuh cewek jadi2an lagi secara thailand... :takut:

syaronix
19-02-2011, 08:03 PM
ternyata dimana2 sama aja...
wakakakak

arizona
19-02-2011, 10:08 PM
ini kesukaanku .................... :malu2::malu2:coba di indonesia ada .................. :peace::peace:tapi jangan deh entar jadi rusak generasi mudanya......................:bingung::bingung:

waryono
19-02-2011, 10:25 PM
:haha:
Perasaan dangdut dulu gak erotis kayak sekarang ya.
Ternyata dunia memang sudah mau kiamat ya.
:hahai:

willyaviantara
20-02-2011, 01:44 AM
alamak.. dangdutan di thai begitu ya.. =.="

pertanyaannya apa mereka asli? apa jgn2 pindah gender semua... wkwkwkwk

anyway salam kenal tmn2... anak baru nih ^^

caca12345
20-02-2011, 02:20 AM
waduuhh, ini mah bukan penyanyi dangdut gan..strip**s lebih tepatnya..hohoho

fabianopeixe
20-02-2011, 05:43 AM
waaahhhh ane kira di Indonesia doang kyk ginian:ehem:

masuakal
20-02-2011, 06:09 AM
wew ..
mang di indo ada yang ampe seprah itu ?
klo ada minta linkna donk . . .
buat bukti . . . .
om pernah tau di indo ada yg ampe gitu . . .
btw gag malu apa . . .. ampe di anggkat begitu

auckzeer
20-02-2011, 09:08 AM
gilingan!!!

yang kyk gini jadi tontonan di tempat terbuka???

apa2 nih???

napa g skalian n*de ajah gitu!!!

alexandre123
20-02-2011, 10:04 AM
untung dangdut indonesia gak separah itu :XD:

denadena
20-02-2011, 02:47 PM
wah kpn di indo nih? :hammer:

maxxpose
20-02-2011, 02:57 PM
wah lebih mantep gan
ada videonya gak?

saras008
20-02-2011, 03:11 PM
:top: gambarnya.
goyangan na ngalahin inul.
:haha:

vonz_aqss
20-02-2011, 03:51 PM
wah, ane kurang suka mukanye gan
agak mendingan penyanyi dangdut indo deh
mukanya kurang familiar ane gan

NuRaider
20-02-2011, 05:31 PM
INi kayak semacam sexy dancer yah.. :haha:

ga ada lagunya jadinya ga ketahuan nih...

kingbecks
21-02-2011, 02:09 PM
jelas berani gan,aslinya kan cowok tuh.jadi penyanyi cm kedok doang hehe

ookami
27-02-2011, 01:27 AM
aduh gan.... mantab gan :mimisan: bikin ane gk bisa tidurrrrr......

aroon
27-02-2011, 08:49 AM
klo di indo sih penyanyi dangdut nya ga da yang bening ky gini

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

escafl0wne
27-02-2011, 09:44 AM
baru taw di tailan ada dangdud:swt:
tapi di indo ga ampe segitunya kali:???:

Surayana
27-02-2011, 10:34 AM
Mungkin saja sama parahnya, atau lebih parah lagi :hahai:
Top... Top... T-t-t-t-t-TOPLESS! *gagap

chucrea
27-02-2011, 12:12 PM
wkwwkwkwkwkkwkw ternyata di thailand jg ada dangdut

malah kek striptease neh hehe

wongedhan
27-02-2011, 12:52 PM
boleh ni ke thailand.. hahah

Cactus
27-02-2011, 02:53 PM
buseet dah http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/k000.gif.,itu mau nyanyi ato mau striptease joget erotis sih http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/v000.gif
dibilang nyanyi kok "lebay".,tp dibilang "lebay" kok obral.,ga elit bgt http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/af000.gif

ga mendidik bgt.,"lebay" ditempat terbuka kayak gt.,kl sampek diliat anak dibawah umur,
secara perlahan kan merusak moral generasi muda http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/r000.gif
beginian neh http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/v000.gif.,yg bikin ane muak alergi ama "erotic d*ngdut" http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/q000.gif


_________________________________________________
http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/p000.gif

-=[Ferocactus pilosus]=- (http://www.indowebster.web.id/member.php?u=157910)

pinkvlada
27-02-2011, 03:36 PM
cewek asli kah?
atau bagian dari tiffany' show ni?
hehe :peace:

qwerty88
27-02-2011, 05:18 PM
jangan jangan nanti ada acara striptease dijalanan gan

luqmantias
28-02-2011, 10:07 AM
:hot:
Ini Sepertinya Lebih Parah Dari Indonesia
:panda:

destiny09
03-03-2011, 08:49 AM
tenyata di luar jg kayak di indo y...
tp mantep jg tuh... ampe keliatanya kolornya

kntphathoy
03-03-2011, 01:01 PM
emang di thailand sono ada dangdut juga boss...:???:

busyet dah sampe kayakk mau pups aja nih..

http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg

rainblood
03-03-2011, 05:21 PM
lets go thailand
kalo thailand ga gini ga bakal dapet turis mereka, indonesia jangan mau kalah lah

ghebonk
04-03-2011, 01:00 AM
ternyata yg di thailand itu transgender lg.. hohoho kocak abis..

kaptenmm
04-03-2011, 10:35 AM
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
Kok kayanya ada benjolan dibagian itu. :omg:

garrensan
04-03-2011, 11:00 AM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....

:niceinfo:

mriedza
04-03-2011, 11:17 AM
wiiii edan...ruang publik lg y...mantappp

wawan01
04-03-2011, 01:03 PM
lebih parah ni, klu di sini tuh sudah di libas ma FPI...

vernon31
04-03-2011, 01:36 PM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....

betol gan, klo d indonesia msi tau kita beda na cewe ma cowo,

klo di thai memang g da beda lagi, mirip banget.....

odinsword
04-03-2011, 01:39 PM
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
ada tonggolan :shock:

jangan2 mantan cowok

RedCrozKnight
04-03-2011, 04:04 PM
wow....hot amat
itu di klub striptis ato dandutan yah?

rainblood
05-03-2011, 02:28 AM
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
ada tonggolan :shock:

jangan2 mantan cowok

wow jeli amat, tapi iya juga. di thai kan emang banyak "poy"

arikurniadi_31
05-03-2011, 11:31 AM
panass... panass...
:hot::hot:

applewhite
05-03-2011, 11:57 AM
lebih pantas kalo ini diadakan di cafe :unyil:

setuju masbro :top: jadi kn setidaknya cmn om" aja yg bsia mengaksesnya :lol:

bigvolks
05-03-2011, 01:24 PM
Paling gerakannya doank yg ngedangdut, lagunya mah paling beda jauh. Tapi tetep MANTHAB!!!

dega230989
06-03-2011, 08:23 PM
kyaaa... yg konotatif mmg lebih mudah menjamur akwkwakkaw..
mbaknya yg paling atas.. wow.. hahhaha.. mudah2an cewe bukan cowo.. akwkakwkwa..

marumecloud
06-03-2011, 08:24 PM
smoga yg nyaanyi cwe beneran,
kl kgk mah astrozim deh

nomadenbug
08-03-2011, 06:49 PM
tp kayaknya bukan penyanyi nya deh,,
ga ada yg pegang mic,,
kyknya dancer..

Itu di thailand gan, mic nya ga di liatin, ntar ketahuan transgender-nya :hahai:

Will
08-03-2011, 10:20 PM
bukannya banyak shemale di thailand? :iii:

seksi juga bukan cewek original tuh :lol:

terra_break
09-03-2011, 08:18 AM
astaga...ternyata nggak beda jauh...:hot:

2nd
10-03-2011, 08:53 PM
ternyata di thailand penyanyi nya berani-berani :hahai:
kayak penari strip**** jadinya :swt:

th0_m45
11-03-2011, 03:55 PM
dangdut apaan ini, ini ma tari erotis..
gile sampe jongkok jongkok gitu..

gery
11-03-2011, 06:33 PM
Ini sic lebih bending dari yag di indo kk!

rubah
12-03-2011, 07:15 AM
ini sih dangdut yang berlebihan

flacier
12-03-2011, 08:19 AM
Questionnya...
Itu bener" wanita sungguhan atau jadi-jadian? :takut:

dyelewer
12-03-2011, 08:23 AM
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg

:kaget:

berotot gitu....

Kyo_
12-03-2011, 09:06 PM
di thailand ada dangdut juga :shock1:

thailand seh negara bebas :swt:

Volkzgarten
13-03-2011, 11:48 AM
tapi bedanya yg ini cakep gan g kek yg di indonesia jelek2 cuma modal buka2an.

punknight149
13-03-2011, 11:54 AM
ini mah nari erotis nih,, bahkan sampe buka2an :mimisan:
kalo di Indonesia, nari dangdutnya kan gak sampe buka2an :peace:

armed_mick
13-03-2011, 12:36 PM
ini mah harusnya penari erotis di bar2 gitu................

lucaviend
13-03-2011, 01:16 PM
yg ptama ky banci...ko pd berotot...:panda:

kukukakikukaku
16-03-2011, 02:32 PM
aga skeptis ane klo di thailand
casing si cewe, tapi....dalemannya :muntah:

tp klo emang cewe beneran si ya :mimisan:
:lol:

shadowpit
16-03-2011, 02:39 PM
parah gan :hulk:... di thailand ada FPI ga ya :bingung:

holyawe
16-03-2011, 02:58 PM
yang penting basah...

ghopit
16-03-2011, 04:35 PM
wooooo...thailand lebih heboh ternyata ampe keliatan cancutnya......

bubugaga
16-03-2011, 04:48 PM
ebuseet itu...itu... siang2 loh....
terus tempat umum kayanyaa...
merakbal......
indonesia ga sampe se-liar itu juga jogetnya kayanya -..-

jojoeffe
16-03-2011, 06:55 PM
hehe i see pantsu
the children there see it too

kalo kecil nonton kyk gitu,
gede mau nonton apa lagi...

drewatma
18-03-2011, 09:07 AM
cewek apa cewek jadi2an ne??

kalau di thailand, cowok yg dah operasi mirip cewek beneran
lebih cantik malahan :hehe:

evelaurine
18-03-2011, 12:21 PM
bah!
kl di thailand, perlu diwaspadai, ini pria ato asli wanita
kekekekeke
jangan2 nanti jeruk makan jeruk

swarna_IDWS
18-03-2011, 12:26 PM
yg pertama cakep deh.. tp yg indonesia kmrn ada yg ampe telanjang dada lo... lebih parah kayaknya

nutzajotz
02-04-2011, 09:39 PM
Wew.. Ngundang aura ga bener tuh :hahai:

michaelfabregas
02-04-2011, 10:08 PM
hehehehehe...

penyanyinya lebih mendingan drpd yang di indo...

:hihi:

SankareaCiel
02-04-2011, 10:55 PM
sadar tubuh dong :swt:

kalo tubuhnya GG baru gitu :lol:

kntphathoy
02-04-2011, 11:15 PM
hehehehehe...

penyanyinya lebih mendingan drpd yang di indo...

:hihi:

ya tp itu kayaknya maho deh boss..
liat aja bagian bawahnya..agak2 menyembul gimanaaaa gitu.. :hihi:

momogieantro
03-04-2011, 05:04 AM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....

Segera Bikin Pasport lg nihh

OgoeZ
03-04-2011, 08:08 AM
dimana mana ada yah ternyata yang ky gini :yareyare:

tapi mana tau juga kalo itu cowo apa cwe :haha:

wakwekwok
03-04-2011, 09:14 AM
buset dah... ternyata... sama aja thailand n indonesia... emang dangdut cewe eudan... kwkkwkw

gakpake
17-04-2011, 09:04 PM
waaah.. gak ketangkep satpol PP tuh??

isk_dzul
17-04-2011, 09:15 PM
ih, cewe nya punggung nya lebar. perlu diselisiki lebih lanjut neh

Asakim
17-04-2011, 09:16 PM
wah ini mah udah di grebek ama FPI and the gank kalo disini kaya gitu..

AinaChan
17-04-2011, 09:46 PM
:lol: ternyata di luar negeri jg ad :hihi:
tak kirain yg seronok gtuan cmn ad di indonesia :hihi:

jngan jngan thailnad terisnpirasi dari indonesia lg :hihi:

iceddeath
23-09-2011, 10:36 PM
ehmm..

keknya d mreka bukan dangdut deh namanya,,,

kan dangdut cuma d indo aja y kyanya....

uchaylr
23-09-2011, 11:00 PM
:shock1: wadaw.... kloe ane nonton bisa :mimisan: terus nih...

neoguy
23-09-2011, 11:03 PM
itu cewe beneran ato bukan ya.?? :???:

kan di thailand banyak cowo tapi :genit:

mochanAvn
23-09-2011, 11:08 PM
jiahahahahaha...
gokil ini lebih parah dari pada di indon
:mimisan:

asakuray
23-09-2011, 11:28 PM
Wah sampe daleman ceweknya kebuka....
kok g dicekal ya ama polisi sana?

ramarifin
23-09-2011, 11:37 PM
wah diluar parah juga ternyata .. hehe

jaim2010
24-09-2011, 12:28 AM
Lagunya dangdut juga bukan ?

yudhis273
06-10-2011, 09:43 PM
wah, yg ini lebih norak dari di Indonesia. tapi lebih cantik, sih :mimisan:

Goder
06-10-2011, 10:01 PM
ha4 g beda jauh ma indo..

andridprasetyo
07-10-2011, 05:47 PM
sekalian aja mbak manggung di striptease bar..:nongol::nongol:

tokek76
07-10-2011, 05:50 PM
Wuu...iiih
ada yang pake tiang lagi
manztap

kacang500
07-10-2011, 05:53 PM
mantab sih mantab...........

tp ane koq agak ragu y.........
tuh beneran cewek semua gak????

abis di Thailand kan udah banyak yg transgender.........

vladamir
07-10-2011, 06:22 PM
itu yang difoto kyk cowo yah atau emg cowo ? :bingung:

oceanic19_boyz
07-10-2011, 06:37 PM
:facepalm: aduh,,,trnyata ni virus udah mnyebar ya....
smpe k kwasan asia tnggara.. :lol:

Sagasano
07-10-2011, 06:42 PM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg
:swt: dangdut ko pake minim terus yah................

feb_ragon
07-10-2011, 08:59 PM
mang d thailand ada lagu dangdut ya gan???

:bingung:

baru tau gw

shin_a1
08-10-2011, 01:18 AM
waduh.. heboh juga ya. :mimisan:
tapi lebih percaya sama pedangdut dari indo deh, lebih pasti onderdilnya hehe...

kanizawa
08-10-2011, 01:54 AM
akwkwkawk
tp klo menurut wa si lbi mantap thailand gan lbi gimana gitu rasanya
cewenya mantep" :hahai::hahai:

boo_lz
08-10-2011, 04:05 AM
terkenal karena erotis dan bukan kualitas suara.... ckckckkcc...
udah menjadi trend ternyata sekarang....
kita yg ngkut apa mereka yg ngikut kita??? :haha:

g_olsen
08-10-2011, 09:52 AM
waduhhh!! jreeeng jreeeeng!
itu panties kmana2...
mana bulukan lagi... hiiii..

ViperRed
08-10-2011, 10:01 AM
wah ini sieh lebih kyk penari tiang di club2 malam :keringat:

cape
08-10-2011, 11:00 AM
wele2..mending ampe kliatan dalemannya..
bnr2 seronok..

rezabjork
08-10-2011, 11:40 AM
hahaha, thailand lebih parah gan, gw pernah liat menu makanan ky restaurant gt cm ini isi menunya salah satunya cutting bananas with vagi**, gmn ga gila... banyak transpalntasi lagi disana, jangan2 laki2 lagi nih yang joget....wakwkawka

wakwekwok
08-10-2011, 01:06 PM
wew... diatas panggung gede lagi... nari erotis...

yuugi
08-10-2011, 02:24 PM
mampussss!!!

gue kira indo doang yang parah dangdutnya ternyata yang disosno lebih paraah!

aviro
08-10-2011, 02:30 PM
weew, parah beenr.

ya kalo thiland kan aman" aja, toh mayoritas bukan islam, jadi gak ada FPI :hmm:

upin_cool
08-10-2011, 02:31 PM
enak jg yah yg d thailand, kaga ada FPI-nya...coba kalo d indo, uda d ganyang tuh waria....
eh, itu cewe tulen yah ??? tolong foto yg Hi-res di post gan....

angkottai
08-10-2011, 07:47 PM
trnyata d negara tetangga kaya d indo juga

cuma d sono kayanya lebih parah

fahrysuper
08-10-2011, 09:00 PM
emang jaman udah edan gan ..

arwi
08-10-2011, 11:35 PM
Masih lebih asik Indonesia, di thailan mah banci semua

Ry4nLesale
08-10-2011, 11:45 PM
thailand ada dangdut juga ya gan ? baru tau :hahai:

payah dah ni negara2 asean , wkwkw , penggemar dangdut ++

bandoenk27
09-10-2011, 12:28 AM
ini yang ga bener kalo dtonton sama anak2
kalo yg nonton kuat iman sih gak masalah:lol::lol::lol::cihuy:

zentaizhou
09-10-2011, 01:05 PM
itu temen nya nong poy apa asli :panik:

dwidy74
10-10-2011, 07:14 PM
makanya bentar lagi kiamat....

starsscreamxxx
11-10-2011, 12:19 PM
hahaha ganas sampai keliatan pantsu nya gitu

rambo3
11-10-2011, 01:14 PM
dangdut ada juga di thai sono ya?

rus
11-10-2011, 01:29 PM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-8NNg1SI/AAAAAAAAPAM/evlppiNpNNg/s400/3.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

Mungkin Mereka Mengadaptasi DAri Indonesia....
Tapi Gue Lebih Suka YAng DAri Indonesia...
Soalnya Selaen Gue "Cinta Produk Dalam Negri"
Gue GAk YAkin Artis DAngdut Thailand Beneran Cewe....

KAn Bukan Rahasia LAgi KAlo Banyak "PRIA" Yang Seperti "WANITA" Di Thailand....

oww shitt... mantap brad, bikin hot aja tuch Penyanyi Dangdut Di thailand Ternyata sama Kaya Di indonesia gan !!

Gantz
11-10-2011, 01:36 PM
Wkwkwkw, kalo di Indo mah FPI uda sibuk urus ginian.

Ini baru yang namanya tarian erotis, takutnya cewe batangan. ;___;

alexgou
11-10-2011, 01:38 PM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg

ini ngapain ya diangkat kurang kerjaan
:swt:

Ca_Be
12-10-2011, 02:56 PM
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-e4J5m5I/AAAAAAAAO_s/5V0UO11urtM/s400/6.jpg
ini penyanyi cwe ny jadi2an . . . .
liat ja bdan ny kekar bgt . . . asli ni bkn cwek tulen . . . .

vanpan
12-10-2011, 05:20 PM
kayaknya lebih parah disane dehj gan

theonlyone
13-10-2011, 01:40 AM
Hehehhe...kaga bisa komen dah,bro...ini sih striptease outdoor kayanya

winter_winds
13-10-2011, 03:30 PM
ada musik dangdut juga yaaa di thailand :bingung:

ronin40
14-10-2011, 02:57 PM
lebih parah yang d thailand gan :mimisan:

bernardgo
14-10-2011, 05:24 PM
kira-kira mereka nyanyi laguuu aapaan yaaah???

dimana..dimanaa....


wkwkwkkwkw,.... :p

ttopengg
14-10-2011, 05:31 PM
Dangdut bknya cm ada di indo ya gan..
tu paling Sexy Dance.. mpe ada tiang striptease gt.. :mimisan:

oukuzushi
15-10-2011, 05:43 AM
:bloon: eehm..gan.. itu kok di gmb nomer 7 kyknya rada nongol yak?? amit2..

rynsonick
15-10-2011, 06:17 AM
hot abis itu pake tiang, condong ke striptis malah :hot:

ramayudha
15-10-2011, 03:23 PM
waw...:mesum: jdi pgn :hoho::cinta::onegai::mimisan:

jatiwulung
15-10-2011, 11:35 PM
:garing:Ga di Indo, ga di Thailand... Dangdut sih, ya ga jauh2 amat dari hal2 yg erotis gitu

lebih pantas kalo ini diadakan di cafe :unyil:
:???: di kafe? Pengunjung juga terbatas, hanya untuk kalangan tertentu :hehe:

waw mantep
btw dangdut di indo beneran ada yg sampe topless ?
:garing: beneran nih? parah... :facepalm:

mochanAvn
16-10-2011, 12:23 AM
:shock1:
ternyata yang ini lebih parah dari pada dindonesia, sampe buka-buka rok segala:garing:

herdiana99
16-10-2011, 12:25 AM
wah gila juga yah

warlord
16-10-2011, 12:31 AM
ahahaha,. ternyata gak cuma di negri kita

hadeeh,..

budiman66
16-10-2011, 02:28 AM
:bingung: Indonesia yang nyontoh thailand atau thailand yang nyontoh Indonesia

mochanAvn
16-10-2011, 02:35 AM
:bingung: Indonesia yang nyontoh thailand atau thailand yang nyontoh Indonesia

kayaknya sama-sama aja deh gan:garing:
tapi ini 2x nya disini:lol:

usomaru
16-10-2011, 02:36 AM
hahahaha bener2 deh:genit: ternyata d thailabd jugag ada hahaha


http://2.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk-YbR5R7I/AAAAAAAAO_k/zXV4uIB30lI/s400/8.jpg

ni cowo pa cewe tulen ya.? otot pahanya gede amat kayak berotot hahahaha:facepalm:

ardi33
16-10-2011, 04:25 AM
ini nih...
http://4.bp.blogspot.com/_yOHoM2CSXMQ/Sdk8ZlTm-oI/AAAAAAAAO8s/PRx8zhAltWw/s400/31.jpg
yang di bawahnya seneng banget tuh...
:mimisan: