PDA

View Full Version : Sejarah Dunia Yang Masih Dirahasiakan



dopoded
16-11-2010, 11:16 AM
http://www.eramuslim.com/fckfiles/image/untitled15.jpg

Ternyata masih banyak sekali misteri dan fakta serta sejarah dunia yang saat ini masih belum terungkap fakta atau rahasiaanya.. diantaranya..
Banyak fakta-fakta sejarah yang sengaja disembunyikan dari pengetahuan masyarakat luas. Mungkin karena adanya keburukan atau kejahatan yang dilakukan oleh penguasa pada masa lalu atau bisa juga untuk menyembunyikan konspirasi-konspirasi jahat untuk kepentingan-kepentingan politik dan ekonomi kelompok-kelompok tertentu.

Atau barangkali karena ada kejadian yang memang tidak tercatat dengan baik. Selain itu terdapat juga fakta-fakta mengagumkan yang ada sepanjang sejarah dan bisa menambah pengetahuan kita.

Inilah fakta-fakta tersebut :

# Adanya manusia berwajah kera tak berekor yang mempunyai volume otak dua kali lebih besar dibandingkan dengan manusia berwajah kera tak berekor lainnya, dan mereka membuat perkakas untuk pertama kalinya sekitar 2 juta tahun yang lalu. Mereka terbagi dalam empat ras yang berbeda setelah 1 juta tahun kemudian dan salah satunya kemudian meninggalkan benua Afrika. Mereka kemudian dapat berbicara dengan bahasa sekitar 400.000 tahun yang lalu dan pada waktu itu mereka sudah tersebar di benua Afrika, Eropa dan Asia.

# Akhirnya sebuah kelompok besar orang Asia bermigrasi dari benua Asia ke Amerika, ketika benua Asia dan Amerika terhubung di bagian utaranya. Kemudian mereka tinggal di seluruh bagian utara dan selatan benua Amerika, yang mungkin dikenal sebagai bangsa Indian penduduk asli Amerika yang salah disebutkan namanya oleh Columbus, karena Columbus mengira ia sudah sampai di India, sehingga ia menyebut mereka Indian atau orang-orang India.

# Patung raksasa Sphinx di Mesir diperkirakan dibangun sekitar tahun 8000 SM (Sebelum Masehi) oleh bangsa berkulit coklat gelap di Afrika utara, 4000 tahun sebelum munculnya peradaban di Mesir. Ukuran waktu dihitung berdasarkan kikisan air hujan pada patung batu tersebut. Cara ini adalah cara yang lebih akurat untuk mengukur usia patung batu tersebut.

# Daerah Brazil ditemukan lewat jalan laut sekitar tahun 531 SM atau bisa jadi sebelum masa itu oleh bangsa Phoenicians. Bangsa Phoenicians merupakan bangsa pertama yang berdagang melintasi samudera. Mereka tinggal di sekitar Lebanon (merupakan kota berbudaya pertama di dunia) dan mereka telah melintasi samudera Atlantik dari benua Afrika dan mengadakan kegiatan perdagangan dengan masyarakat lokal di sana selama bertahun-tahun. Masyarakat lokal tersebut benar-benar datang dengan berjalan kaki dari Cina bertahun-tahun sebelumnya.

# Cleopatra (69 sampai 30 SM), Ratu Mesir masih berusia 16 tahun tapi dikenal memiliki nafsu seks yang abnormal (maniak seks) dan waktu itu dia sudah menjadi istri Julius Caesar. Cinta pertamanya adalah saat dia berusia 12 tahun dan dia mempunyai kuil yang khusus ditempati pacar-pacarnya dan melakukan pesta seks di sana. Cleopatra kemudian melakukan bunuh diri ketika berusia 38 tahun.

# Bangsa Cina menyeberangi samudera dengan kapal besar dan menemukan Meksiko sekitar tahun 459 M dan juga negara-negara lainnya.

# Bangsa Vikings dari Eropa utara mempunyai daerah jajahan kecil di sekitar pantai timur Amerika sekitar tahun 900 SM.

# Orang Eropa selatan pertama yang menemukan Amerika utara di tahun 1472 adalah seorang Portugis bernama Joao vas de Corte Real di suatu misi penemuan yang rahasia. Tetapi bangsa Phoenicians barangkali mengunjungi Amerika utara jauh sebelum itu. Dan Columbus datang pertama kali dua puluh tahun kemudian, tahun 1492 dan dia menyebut Haiti untuk Hispaniola!

# Mills Darden (AS tahun 1798 - 1857) berat badannya 463 kilo, sedangkan istrinya hanya 46 kg

# Antonio Meucci (1808-1889) dari Italia menemukan telepon 1849 dan Alexander Graham Bell, yang sebenarnya bekerja pada Meucci, mempatenkan salinannya pada tahun 1876 dan mengakui sebagai penemuannya!

# Sir Joseph Wilson Swan mematenkan untuk pertama kalinya bola lampu pada tahun 1878 di Inggris. Dan Thomas Alva Edison membuat sedikit tiruan yang lebih baik, kemudian ia berusaha untuk mendapatkan paten atas tiruan bola lampunya tersebut di Amerika sekitar satu tahun kemudian. Thomas Alva Edison memperkenalkan bahwa bola lampu listrik adalah hasil penemuannya. Tetapi pada tahun 1892 Perusahaan Edisons merger dengan Swans dan menjadi General Electric dan setelah itu mereka menggunakan metoda asli dari hasil temuan Swans untuk membuat bola lampu.

# Ilmuwan terkenal Nicola Tesla (1856-1943) menemukan radio pada tahun 1893 dan mematenkannya, berarti Marconi bukanlah penemu sesungguhnya.

# Keempat buah cerobong kapal Titanic ternyata sebuah tipuan, hanya agar tampak seperti benar-benar empat buah!

# Charles Lindberg memang manusia ke-82 yang terbang melewati samudra, tetapi ia adalah yang pertama yang melakukannya sendirian.

# Negara Vatican didirikan tahun 1929 dengan bantuan seorang diktator fasis, Mussolini yang ingin mendapatkan dukungan dari gereja.

# Penjahat-penjahat paling kejam: Herman Webster Mudgett (1860-1896) yang dikenal sebagai Dr. Harry Howard Holmes telah membunuh sekitar 150 wanita muda, namun ia mengaku "hanya" membunuh 27 orang. Dia menyewakan kamar-kamar di "istana" miliknya di Chicago, yang sebenarnya adalah sebuah rumah horor. Di sana dibuatkannya lorong-lorong rahasia yang berkelok-kelok menembus dari suatu ruangan ke ruangan lainnya, setiap kamar juga dilengkapi dengan lift rahasia, setiap kamar tidur dibikin kedap suara, kolam-kolam asam (barangkali untuk melumatkan mayat), kamar gas, suatu meja pembedahan yang dilengkapi dengan alat meregangkan tubuh manusia, krematorium pribadi, dan suatu gudang bawah tanah (bunker) yang sangat besar dimana ditemukan banyak bagian tubuh manusia yang terpotong-potong. Ia menjual tulang rangka dari korban-korbannya tersebut kepada sekolah-sekolah kedokteran. Korban-korbannya digantungnya selama 10 menit sebelum mati.

# Albert Fish (1870-1936) seorang kanibal memakan sedikitnya lima belas anak-anak, namun dia hanya dihukum untuk dua kasus pembunuhan dan korban terakhirnya adalah seorang anak berusia sekitar sepuluh tahun bernama Grace Budd, yang dipotongnya dalam ukuran-ukuran kecil dan kemudian dimasaknya dengan potongan-potongan wartel dan bawang. Di dalam surat kepada ibunya ia menulis "ini adalah keledai kecilnya yang dipanggangnya di dalam tungku".

# Ibu berusia paling muda di dunia adalah seorang anak dari Peru bernama Lina Medina yang saat ia mengandung berusia lima tahun tujuh bulan. Dia kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dengan operasi sesar pada bulan Mei 1939 dan ayah si bayi tidak pernah ditemukan. Orang tuanya pertamakali curiga Lina Medina mengidap semacam tumor, tetapi ternyata dia hamil sejak berusia 4 tahun dan sudah mendapat haid sejak usia tiga tahun. Lina berkembang secara normal dan mendapatkan anak kedua pada tahun 1972, 33 tahun setelah anak pertamanya dilahirkan.

# Otto Hahn, seorang Jerman membuat ledakan bom atom pertama pada tahun 1938.

# Ketika menginvasi Belgia, Jerman untuk pertama kali melakukan serangan dengan menggunakan pasukan payung dengan sejumlah boneka untuk membingungkan musuh (Jerman pertama kali tidak menggunakan boneka untuk serangan pasukan payungnya ketika menginvasi Norwegia) ditambah pesawat layang unik yang dilengkapi dengan bom yang benar-benar efisien. Ini dilakukan untuk menghancurkan jembatan-jembatan yang paling penting dan untuk menguasai tempat-tempat "yang hampir mustahil" untuk direbut seperti benteng Eben Emael.

# Semua gagasan gila namun berhasil dengan baik telah dikembangkan oleh si genius jahat, Hitler dan semua adalah ide-ide aslinya sendiri. Hitler benar-benar seorang pecinta perang, dan ia benar-benar mendesain untuk pertamakalinya hampir segala sesuatunya sehingga menjadikan Jerman memiliki kekuatan tempur yang mengerikan. Dari mulai setiap detil seragam pasukan perang dan tanda kepangkatan, sampai metoda latihan perang yang kompleks tapi efektif, semuanya adalah idenya sendiri. Walaupun sangat jahat tetapi semua yang dilakukannya sangat mengagumkan.

# Ketika Inggris memulai rencana untuk menginvasi Norwegia, bebapa bulan sebelumnya Jerman juga melakukannya hal yang sama dengan suatu armada laut yang sangat besar yang berkumpul di laut utara., Tetapi ketika pasukan Inggris bertemu dengan angkatan laut Jerman didekat Oslo, Inggris berbalik arah untuk kembali Norwegia. Namun hanya sedikit pasukan yang terlibat dalam pertempuran itu.

Sumber: http://cmonartikel.blogspot.com/2010/11/sejarah-dunia-yang-masih-dirahasiakan.html

Jangan Lupa THANKSNYA ya!!
:panik::peace:

Double_DecaKiva_DenBlades
16-11-2010, 11:21 AM
sejarah yang dirahasiakan itu kadang karena kepentingan pihak tertentu juga:sigh:
kalau ke blow up ntar ada pihak yang merasa dirugikan kan?:yareyare:

akinari
16-11-2010, 11:34 AM
banyak lah konspirasi2 di duania ini :yareyare:
itu seperti time traveller, alien yang ditemukan, dan hal2 yang kelihatan sci-fi lainnya :iii:
padahal waktu itu gembar-gembornya tersiar eh koq tiba2 hilang begitu saja :iii:

sp4rkfist
16-11-2010, 11:34 AM
ternyata pesta orgy juga ada di mesir :shock1:

boltzz123
16-11-2010, 11:38 AM
kalo adanya bigfoot sejarah bukan y?

Kinsey_G_Haccy
16-11-2010, 12:40 PM
gambarnya itu ceritanya yang mana ya :???:

hatafarindlesku
16-11-2010, 01:13 PM
yang gw bingung....kenapa mesti ada gambar y diatas itu....:swt:

hndihndihndi
16-11-2010, 01:58 PM
:haha:
pada nyariin arti gambar hexagram jewish itu ya,,masalah freemasonry ye
sama..

harlix
16-11-2010, 02:15 PM
karna fakta2 yang ga terkuak itu film2 yang ngebahas tentang ini semua jadi keren WKWKWKWKWKWK tinggal bagaimana imajinasi mereka dah

linkonline
16-11-2010, 02:19 PM
kayaknya udah pernah baca deh beberapa,, tapi lupa di mana..:iii:
tapi gak apa-apa deh,, kan jadi bisa inget lagi..
btw :niceinfo:

Kinsey_G_Haccy
16-11-2010, 02:21 PM
:oii: ternyata :repost: judulnya hampir sama persis, isinya bahkan lebih lengkap dari ini
tapi tempatnya di artikel bersejarah

http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=18748

:needmod:

sebastinayoeke
16-11-2010, 03:22 PM
Cleopatra...
Hmm ratu yg gila, mungkin madonna jg terpengaruh oleh dia kali ya..
ingin jadi ratu sek

cdblank12
16-11-2010, 06:06 PM
kyk nya pnah baca jg nih trit:???:

ryanyanuarsyah
16-11-2010, 06:15 PM
sejarah emang tak ada habisnya gan :hehe:

FirstStrike
16-11-2010, 07:05 PM
# Penjahat-penjahat paling kejam: Herman Webster Mudgett (1860-1896) yang dikenal sebagai Dr. Harry Howard Holmes telah membunuh sekitar 150 wanita muda, namun ia mengaku "hanya" membunuh 27orang. Dia menyewakan kamar-kamar di "istana" miliknya di Chicago, yang sebenarnya adalah sebuah rumah horor. Di sana dibuatkannya lorong-lorong rahasia yang berkelok-kelok menembus dari suatu ruangan ke ruangan lainnya, setiap kamar juga dilengkapi dengan lift rahasia, setiap kamar tidur dibikin kedap suara, kolam-kolam asam (barangkali untuk melumatkan mayat), kamar gas, suatu meja pembedahan yang dilengkapi dengan alat meregangkan tubuh manusia, krematorium pribadi, dan suatu gudang bawah tanah (bunker) yang sangat besar dimana ditemukan banyak bagian tubuh manusia yang terpotong-potong. Ia menjual tulang rangka dari korban-korbannya tersebut kepada sekolah-sekolah kedokteran. Korban-korbannya digantungnya selama 10 menit sebelum mati.

kok kaya mengingatkan saya kaya film SAW ya http://www.laymark.com/i/o/112.gif (http://www.laymark.com)


# Ibu berusia paling muda di dunia adalah seorang anak dari Peru bernama Lina Medina yang saat ia mengandung berusia lima tahun tujuh bulan. Dia kemudian melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dengan operasi sesar pada bulan Mei 1939 dan ayah si bayi tidak pernah ditemukan.Orang tuanya pertamakali curiga Lina Medina mengidap semacam tumor, tetapi ternyata dia hamil sejak berusia 4 tahun dan sudah mendapat haid sejak usia tiga tahun. Lina berkembang secara normal dan mendapatkan anak kedua pada tahun 1972, 33 tahun setelah anak pertamanya dilahirkan.

hayo siapa neh yg ngehamilin Lina Melida? http://www.laymark.com/i/o/77.gif (http://www.laymark.com)

torotoro48
16-11-2010, 07:46 PM
tulisan yg menarik buat dibaca dr awal sampe abis...
nice share brooo

jalovitrue
16-11-2010, 08:43 PM
Wah wah, ane paling demen nih sejarah dunia :niceinfo:

Tapi banyak bener propagandanya kk. . . Kayak si ini bukan penemu asli dan si ini meniru penemuan si ini. . .

Ada bukti konkritnya kaga. . . :minta:

lucaviend
16-11-2010, 09:04 PM
klo perang dan konspirasi mah tergantung siapa pnguasany:haha:

gw lbh tertarik sejarah2 kebudayaan masa lampau dan asal-usul

am4terazu
16-11-2010, 10:27 PM
ternyata pesta orgy juga ada di mesir :shock1:

Huahaha..
padahal konon katanya si Cleo ini ga cantik2 amat...
Hanya saja nafsunya yg,,,,,:hehe:

Cel_Ona
16-11-2010, 11:20 PM
Yg mengagetkan itu loh bocah 5 thn melahirkan wadohh kok bisa yah
SD aja blom tuh, msh TK neh

chi_ko
16-11-2010, 11:33 PM
sejarah, ak suka bgt pelajaran sejarah:niceinfo:

deepsky
17-11-2010, 12:30 AM
keren rahasia2 sejarahnya :niceinfo:
titanic itu cerobongya palsu ya buat supaya kliatan hebat :hehe:
anak haid 3 tau hamil 5taun gila aneh banget :iii: tapi bapaknya ga tau sapa :iii:

makadze
17-11-2010, 06:49 AM
http://www.eramuslim.com/fckfiles/image/untitled15.jpg
jadi maksud gambar ini apa gan :dead:

Estherzilla
17-11-2010, 08:32 AM
hemm... hitler memang paling hebat.. kan dia itu katanya sebenernya keturunan yahudi..
cleopatra.. :muntah: bener2 abnormal..

lionassofheaven
22-11-2010, 06:51 AM
klo rahasia, kenapa TS nya bisa tau :bingung:
tapi ane dah pernah baca yang kayak ginian. teori konstipasi niy hehehehehehe (maksudnya konspirasi) :hahai:

Reeewind
22-11-2010, 09:26 AM
hm entah sengaja di rahasiakan ato terlupakan yg jelas ini ditutupi untuk ngejaga suatu rahasia :panik: kah ? oh well gimana pun bbrp negara tetep mau nih info di rahasiakan :panda:

cibiru
22-11-2010, 11:40 AM
wew... beberapa sejarah emang ga semuanya bisa diketahui publik ya...

btw :niceinfo:

fou_lafine87
22-11-2010, 01:25 PM
woowww.. nice info.. thx a lot...
gw paling suka sejarah...

memang untuk sejarah, ada beberapa yang menjadi konspirasi dan tidak boleh di ketahui oleh publik, walaupun sebenarnya itu fakta yang menarik untuk diteliti

madhacil
22-11-2010, 01:29 PM
yang gambar itu keliatannya terlalu maksa ya..
bener ga?

dark_kiva
22-11-2010, 06:15 PM
gambarnya gak nyambung tuh
emang sih banyak sejarah yang dirahasiakan supaya untuk melindungi beberapa pihak

v1n_vampire
23-11-2010, 08:10 AM
weleh, Sphinx yg bangun bukan mesir ya
padahal katanya Sphinx dibangun atas citra Cleopatra
jd ngaco :lol:

tp kalo dah ketahuan yg buat telepon, radio dan bola lampu sebenarnya
kenapa di buku sejarah masi tertulis yg salah?

ini fakta2nya bener kan :???:

garrensan
23-11-2010, 08:21 AM
sejarah yang dirahasiakan itu kadang karena kepentingan pihak tertentu juga:sigh:
kalau ke blow up ntar ada pihak yang merasa dirugikan kan?:yareyare:

chlin
23-11-2010, 09:01 AM
nah masalahnya sejarah itu dirahasiakan karena ga ada dasar atau catatan yang mengikutinya atw karena memang ada kepentingan orang lain.. mari kita tunggu jawabannya

Godexs
23-11-2010, 10:05 AM
wew baru tau klo bangsa cina nemuin meksiko...
Btw :niceinfo:

ryujii
23-11-2010, 10:40 AM
cleopatra sangar bener :hahai:

happybratboy
26-12-2010, 10:26 AM
wow, sejarah yang ga pernah terungkap semua

tokidoki11
26-12-2010, 10:32 AM
:kaget:
cleopatra itu ternyata...
:keringat:
walah dia primadona seks kali ya

Kazama_Mana
25-01-2011, 06:16 AM
cleopatra suka ngese* :shock1:
pacar-pacarnya ada berapa sampe diuatin kuil :panik:

Vegzz
02-02-2011, 02:40 PM
itu bneran apa hoax gan??:???:

mardi
02-02-2011, 02:49 PM
hmm...
kalau dirahasiakan sih menurut saya tidak apa apa
tapi jangan sampai di ubah :iii:
kalau rahasia kan sebabnya masih ada, itu jelas pasti :hehe: