PDA

View Full Version : Other Lagu Buat Manggil Kunti



Pages : [1] 2

oranggila
30-01-2009, 05:36 AM
Mbah Admin,aq udh pantau tp blm ada yg posting.. :1eye:
smoga aj boleh.. klo slh room move aja mbah..

d dengarinya pas tengah malam ya..!

klik DISINI (http://www.indowebster.com/Kidung_Lingsir_wengi__1.html)klo mau manggil Kunti :onion-59:

insmud
30-01-2009, 05:43 AM
ih, serem amat bos,
coba2 donlot ah..hh..

ddesta
30-01-2009, 06:39 AM
@oranggila ini lagu atao apaa mohon pencerahan nya:???::???:

monk25
30-01-2009, 06:56 AM
ini judulnya kidung lingsir wengi...
soundtracknya film kuntilanak..aku pernah denger dari forum sebelah.
N katanya klo diputer tengah malem dibwh pohon bakal kluar kuntilanak`nya.
:onion-66:

oranggila
30-01-2009, 09:15 AM
@ddesta
ni lagu buat manggil ibu kunti, tp dengarinx pas tengah mlm.. biar serem..
ya sp tau ibu kunti datang..!
huehehehe..

malaikatterbuang
30-01-2009, 09:23 AM
Udah gw DL trus ngikutin saran2 TS utk muter pas tengah malam... tp gue malah ketiduran di meja komputer... :swt: tp mayan menyeramkan :D

oranggila
30-01-2009, 11:31 AM
wah.. sayah malah baru puter stengahx doang mbah...
trus dimatiin.. soalnya pas subuh2 sich muternya... :onion-94:

klo siang2 kurang seru..

tp ntr malam puter lagi ah..! :onion-84:

blacksheep
30-01-2009, 12:31 PM
udah pernah punya saya lagu yang ini,
udah biasa sih,dulu juga pernah rame rame muternya nda terjadi apa apa mungkin gara gara nda punya wangsit ,hahahahahahahahhaa:P:hammer:

aa_doky
30-01-2009, 01:12 PM
hmm, udah didenger.. dan dicoba malem-malem.. entah kenapa kaya bro malaikatterbuang, saya malah ngantuk, akhirnya tidur deh.. (jangan-jangan ini lagu memberikan epfek hipnotis juga. jadi aja bikin ngantuk, He3)

tapi overall, lumayan menakutkan lah..

Zed118
30-01-2009, 01:28 PM
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…Lingsir wengi
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…
---------------
Menuju malam, loe bakal ilang??…
Jangan bangun dari tempat tidur loe?…
Awas jangan ngasih liat loe??…
Gwe lagi ngambek(??)…
Jin dan setan yang gwe suruh/utus…
?????…
Untuk nyabut nyawa loe??…


gak ngartos...tar nanya m'bok .. kali dia lebih ngerti.

vagabond
30-01-2009, 01:44 PM
wekekeke,.. ada² ajha nehh lagu... ntar cuba puter agh.... \:D/

malaikatterbuang
30-01-2009, 01:51 PM
hmm, udah didenger.. dan dicoba malem-malem.. entah kenapa kaya bro malaikatterbuang, saya malah ngantuk, akhirnya tidur deh.. (jangan-jangan ini lagu memberikan epfek hipnotis juga. jadi aja bikin ngantuk, He3)

tapi overall, lumayan menakutkan lah..

gue juga lupa semalam padahal malam jum'at ya?... tapi nggak ada perasaan yang aneh2... itu lagu cuman atu2nya lg di winamp gue jadi ke repeat melulu.

n0jutsu
01-02-2009, 03:36 PM
gila gan,,,,
gw kaget,,,,
lagi asik asik nya baca lirik nya,,,
eh pas di winamp pas banget lagu yg ntuh,,,
hadooohhhhhhh

rizla1988
01-02-2009, 03:47 PM
thanks Gan..hehehe..ntar malem coba ah..jangan2 pas baru disetel langsung keluar mbok kuntinya...

walandutpgnkurus
01-02-2009, 06:34 PM
ini yg julie estel yg d pelem kuntilanak bukan??,,kalo dya yg nyanyi si gw seneng :haha:

qyneprox
03-02-2009, 10:10 AM
ihh takuc tapi mo didenger

qyneprox
03-02-2009, 10:27 AM
ngeri ngeri dari liriknya apalagi lagunya

oranggila
05-02-2009, 01:12 PM
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…Lingsir wengi
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…
---------------
Menuju malam, loe bakal ilang??…
Jangan bangun dari tempat tidur loe?…
Awas jangan ngasih liat loe??…
Gwe lagi ngambek(??)…
Jin dan setan yang gwe suruh/utus…
?????…
Untuk nyabut nyawa loe??…


buset dah yg bener neh artinyaa..
sereemm amatt mamen..!
puaraah..

dejask
06-02-2009, 02:07 PM
buset lagu nya serem amat.....kabur aja dah

sontoloyo
06-02-2009, 02:16 PM
Kirain gw yang "yen ning tawang........" itu juga buwat manggil kunti
mm,...ternyata be'da ya....

hmmm....pas dengerin lagu langusng merindning euy.....

Tr malem lembur ach..nyoba test dengerin nih lagu sendirian d kantor....

japra_dpk
08-02-2009, 11:36 AM
jadi klo kita nyanyiiin kuntinya datang yach brio hehhehe

Dj-Jelin-MQ
08-02-2009, 07:49 PM
serem banget lagunya om..............

ZGMF-x42s
08-02-2009, 08:08 PM
lagu yang di kuntilanak series yah..

itsuken
08-02-2009, 09:07 PM
hii.... serem bgt nih lagu.
gw tau nih lagu dr film nya.
g brani gw mau dwnld ini lagu malem2.

siprof
09-02-2009, 12:52 AM
ini sih udah pernah di forum sebelah (ka****)

intinya ini macam mantera yang mendoakan agar orang yg dibenci cepat MATI seiring malam tiba... coba putar di dekat kuburan pake hp, loudspeaker, dijamin hpnya dibanting!

mkagro03
09-02-2009, 01:30 AM
Ngeri sumpah dah nih lagu... dulu gw sempet muter nyambi boker malem2

gk jadi mules gw. huakakakakakakak :D:D:D

bulebulukan
11-02-2009, 11:43 PM
Kirain gw yang "yen ning tawang........" itu juga buwat manggil kunti
mm,...ternyata be'da ya....

hmmm....pas dengerin lagu langusng merindning euy.....

Tr malem lembur ach..nyoba test dengerin nih lagu sendirian d kantor....

:th_093: kalo lagu yang "yen ning tawang........" sih nyokap gw sering karaoke.. kenceng kenceng pula.. masa iya buat manggil kunti.. :dead:

taw2
12-02-2009, 07:14 AM
g dateng bos kuntinya lagi cuti kali.......

casper
12-02-2009, 07:25 PM
beneran nich...................???:onion-56:

baxxxzz
12-02-2009, 08:32 PM
kalo ada lagu buat manggil kunti, ada juga ga lagu buat nyuruh kunti pergi?
kan repot kalo nganterin 'doi' pulang

lupiz
13-02-2009, 07:32 AM
Datang sih enggak , tapi malah buat kita ketiduran sih iya.....

NightStalker
13-02-2009, 11:18 PM
hmm..... gw ngerti dikit² isinya...tapi......


mending di puternya sambil makan snack....
pasti mba kuntinya lebih seneng dan bakal dateng,.....
jadi bisa join de tu makan snacknya....

:lol:

DeathDKid
14-02-2009, 09:09 AM
Wealaaaaaa...
Sadis betul y nih lagu..

saia qra lagu yg judul'y "Ratapan Kuntilanak"..
Ternyata judul'y nyinden..:onion-70:

B'hubung rumah dket kuburan..
D tes deh nanti malem..:onion-98:

oranggila
15-02-2009, 03:42 PM
kalo ada lagu buat manggil kunti, ada juga ga lagu buat nyuruh kunti pergi?
kan repot kalo nganterin 'doi' pulang

wuduh... bener juga men,..
tp mending d antarin aja deh kuntinya pulang..!
kasian klo balik sendirian.. takut napa2 ntr kuntinya.. :onion-57:

alvhands
15-02-2009, 04:21 PM
bro .
gue setel ni lagu .
tapi kok yang nongol bukan kunti yah .
nah loh . . .

ntu arti liriknya bro ??

kok kurang nyambung??

kayubakar
15-02-2009, 05:34 PM
waduh pas nya ni diputer pas ronda malem deket kuburan rumah gw,,trus ada cwe manggil2 gara2 bannya bocor,,pas dideketin,,hehehehe,,


bencong,,mampus deh lo

angga_yagami
16-02-2009, 07:47 AM
Nih artinya yang bener..

Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…

——————————————————-

versi bahasa Indonesia

Menjelang malam, dirimu akan lenyap…
Jangan bangun dari tempat tidurmu…
Awas jangan menampakkan diri…
Aku sedang dalam kemarahan besar…
Jin dan setan yang kuperintah…
Menjadi perantara…
Untuk mencabut nyawamu…

Ati2... Temenq pernah kejadian ngeri neh...

Wohohoho smalem gw iseng aje tuw speker gw taro agak deket sama pintu kamar kos temen gw...
Trus gw setel tp gak terlalu kenceng jadi kedengeran nya samar" gt..

Temen" gw yg lagi pada tarohan WE dikamar sebelah yang tadinya rame mendadak hening.........
Trus gw samperin ke kamarnya (pasang muka panik gw spik")
"Denger gak lu pada?"
"Iye" denger meng apaan tuh..gw merinding ne" (mukanye udah pucet ne temen gw asli gw gak tahan pengen ngakak liatnya)

Akhirnya gw gak tahan lagi gw ngakak gede banget sampe tiduran di lante...
Muka temen gw semuanye pada bengong..matanya kosong semua gt ngeliat gw ngakak...

Trus gw tarik temen gw ke depan pintu..keliatan lah itu speker gw langsung gw di bejek" rame" swt..

Tapi.....
Pas jam 3 udah pada tidur........gw jg baru mau mulai tidur
posisi badan gw miring ngadep lemari..nah lemari itu ada kacanya...otomatis dari kaca itu kolong tpt tidur gw jg keliatan.
DAN ADA BAYANGAN PUTIH GETO SAMAR" DI KOLONG TPT TIDUR GWA!!

DEEEEEEEEENGGG!! LANGSUNG KAKU BADAN GW ASLE!!

Waspadalah2.....

oranggila
16-02-2009, 12:40 PM
^
wuset.. muncul d kolong..
Asleee tuh...

ngeri gw..!

mr_ark
16-02-2009, 02:14 PM
waduh, serem juga... donlod gak yah... ah nekat aja deh...
itung-itung Fear Factor

njengking
16-02-2009, 02:50 PM
pas tengah malam lampu matikan n dengerin lagu ini....merasuk sukma. swer D:D:D:D

Windu
16-02-2009, 02:52 PM
ah lagu apaan sich nie,,,,,,,
:onion-60:

da yng bsa ngrtiin ga????
:onion-80:

oranggila
17-02-2009, 07:05 AM
@ windu
ni artinya udh d post.. :D
nikmati lagu edan ini..:hang:


Nih artinya yang bener..
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…

——————————————————-

versi bahasa Indonesia

Menjelang malam, dirimu akan lenyap…
Jangan bangun dari tempat tidurmu…
Awas jangan menampakkan diri…
Aku sedang dalam kemarahan besar…
Jin dan setan yang kuperintah…
Menjadi perantara…
Untuk mencabut nyawamu…

neutronzzz
19-02-2009, 05:34 AM
tar siang aja ah gw dengernya :D
masi subuh gini atut gw..

kayubakar
19-02-2009, 04:09 PM
mampus amat gw,,

gw dari kmrn nyanyiin tanpa tau artinya,,,da gt pasa gw lagi jonkok di kmr mandi malem2 lagi,,mau dateng kagak ya?hahahaha

zoamaster
28-02-2009, 08:37 AM
:onion-60::onion-60: gg seramm... nyetel pagi2 aja merinding... mana tau2 winamp ga bisa di next pula... brrrr

blegenzfreak19
06-03-2009, 03:11 PM
What...??? :onion-97: :onion-97:

lagu buat manggil Bu Kunti...??
Hiiii,,...Seyeeeeem..... :onion-94: :onion-94:

unfaith12
06-03-2009, 10:01 PM
ada-ada aja.......

yousei04
07-03-2009, 10:16 PM
weqz..................datg sungguan g?

yousei04
07-03-2009, 10:16 PM
wkwkwk

akmalsqual
08-03-2009, 03:15 AM
:onion-103:

lagu manggil kunti .... salah masuk tret ... nih atut ... :ngacir:

tapi emang bener dateng ga sih ,,,, cuma difilm aja kan ...

blegenzfreak19
08-03-2009, 03:45 AM
udah ada yg coba lum.... :???: :???:
siapa tau aja beneran nui..... :lol: :lol:

saia sih ga brani coba....atuuuuuuuuuut..... :onion-94: :onion-94:

darknightzz
11-03-2009, 11:43 PM
ini yang jadi ost pelem kunti yah?
g pernah nonton tuh yang kunti 1 ny di bioskop..

pembangunan
12-03-2009, 03:19 PM
kurang yakin dengan yang ini

raza_anguy
14-03-2009, 07:18 PM
coba dulu ya..

parisyah
28-04-2009, 09:50 AM
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…Lingsir wengi
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…
---------------
Menuju malam, loe bakal ilang??…
Jangan bangun dari tempat tidur loe?…
Awas jangan ngasih liat loe??…
Gwe lagi ngambek(??)…
Jin dan setan yang gwe suruh/utus…
?????…
Untuk nyabut nyawa loe??…

busyet ada yg bisa ngartiin

gak ngartos...tar nanya m'bok .. kali dia lebih ngerti.

busyet ada yg bisa ngartiin bahasanya

belmontzzz
28-04-2009, 10:49 AM
apakah ini sama dengan yg dinyanyiin di film kuntilanak :swt:

togilas
28-04-2009, 12:52 PM
kayaknya khusus kunti tengah dan timur

dyt
28-04-2009, 01:28 PM
Ni serius bakal dateng nih kuntinya...?

mob24
30-04-2009, 05:54 PM
gw penasaran bro.. coba download ya....

AdeX
28-05-2009, 03:07 PM
Wah lagunya unik juga....

Yang nyanyi siapa ya??? Merdu bangetz....

Kok nggak ada produser rekaman yang ngajak rekaman???

thriant
30-05-2009, 07:15 AM
cukup bikin merinding disko...
eh ni yg ngidung/nyanyi sapa ya?

rubah
30-05-2009, 07:57 AM
wah sep-sep... tapi si kunti kok g dateng ya waktu gw puter nih musik

padahal malem loh.. mungkin kuntinya males ma gw ya

wkkkkkkkk

oranggila
30-05-2009, 11:17 AM
Ni serius bakal dateng nih kuntinya...?

coba aj dl brother d kuburan..
sp tau.. em.. em... :onion-66:

tp sebelumnya liat cerita dari brother angga_yagami :|
disini
|
V
Ati2... Temenq pernah kejadian ngeri neh...

Wohohoho smalem gw iseng aje tuw speker gw taro agak deket sama pintu kamar kos temen gw...
Trus gw setel tp gak terlalu kenceng jadi kedengeran nya samar" gt..

Temen" gw yg lagi pada tarohan WE dikamar sebelah yang tadinya rame mendadak hening.........
Trus gw samperin ke kamarnya (pasang muka panik gw spik")
"Denger gak lu pada?"
"Iye" denger meng apaan tuh..gw merinding ne" (mukanye udah pucet ne temen gw asli gw gak tahan pengen ngakak liatnya)

Akhirnya gw gak tahan lagi gw ngakak gede banget sampe tiduran di lante...
Muka temen gw semuanye pada bengong..matanya kosong semua gt ngeliat gw ngakak...

Trus gw tarik temen gw ke depan pintu..keliatan lah itu speker gw langsung gw di bejek" rame" swt..

Tapi.....
Pas jam 3 udah pada tidur........gw jg baru mau mulai tidur
posisi badan gw miring ngadep lemari..nah lemari itu ada kacanya...otomatis dari kaca itu kolong tpt tidur gw jg keliatan.
DAN ADA BAYANGAN PUTIH GETO SAMAR" DI KOLONG TPT TIDUR GWA!!

DEEEEEEEEENGGG!! LANGSUNG KAKU BADAN GW ASLE!!
Waspadalah2.....

Thirmizy
30-05-2009, 11:58 AM
beneran ga nih yagh, bahasa jowo , ga ngerti lah aqhu,

maklum , batak ni coy:em0100:


btw, yang nyanyiin lagu nih sopo bro

:onion-50:

neckline
30-05-2009, 08:48 PM
@all

kata tante temen gw
mending jgn main2 sama yg ini
kata dia mesti pake syarat
tp wlwpun begitu jangan dech

ampuuunnnnn

oranggila
31-05-2009, 12:55 PM
wiih yg bener lo..!

sayaratnya yaa.. puter ni lagu.. :lol:

TheMightyDork
31-05-2009, 10:35 PM
@oranggila

yaiyalah pake syarat bos..dari pertama ane ngikutin ni thread..banyak yang nyoba tapi gak didatengin kan..coz emank ada syarat" khusus..

________________________________________
btw kalo urusan laen dunia ane mending ngehormatin aja deh..males ngajak bercanda..mana tau mbak kuntinya lagi menstruasi jadi sensitif..kan gak enak kalo jadi sasaran marah..:haha:

oranggila
02-06-2009, 09:11 PM
sayah jadi ngeri klo ada syarat2nya apalagi sekarang hujan deras....
mana dekat jendela ada puhun gede pula..
:onion-57: mampus dah..

iK7
02-06-2009, 09:14 PM
bener ga seh yang dateng kunti?

Ken
07-06-2009, 12:55 PM
oh ini lagu ini...
cepet banget nyebarnya..
hahaha..
menurut gw lucu ni lagu..
wkwkwk..

r3v4n
09-06-2009, 12:55 AM
HAHAHA perasaan nh lagu jd ringtone HP gw...
asix ueee
pas mlm2 ada tlpn we jd serem sdriii...
tp ga apalahhh
cuma spokiy2 aja noh

Ladycherry
09-06-2009, 04:16 PM
wew...maen setan2an T_T

buad yg pernah muter lagu ini mlm2: setan na datang gag??? XD

lagu ini beneran ato cm mitos2 ajja seh?

reita890
09-06-2009, 04:23 PM
wah lagunya kan lagu jawa
klo kayak gw di kalimantan disetel lagunya apa ya yang bakalan keluar..?

maka
24-06-2009, 06:47 PM
weq surem amat da dengernya
kek di film aj yg nyanyiin kerasukan :(

kaptenusope
28-06-2009, 03:05 PM
emang sih lirik lagunya serem :onion-59:

tapi pernah ak peter di mp3 tengah malem gak ada apa apa tuh :onion-50:

tapi beda pas liriknya di nyanyikan

hasillnya :top:

kamdun83
28-06-2009, 08:51 PM
ini lagu jawa asli ya

SanD5
28-06-2009, 10:05 PM
walah, sinden toh ....
gpp tuh nyanyiin ja ntar yg dateng julie estelle :P
btw denger lagu ginian gw kok geli sih, yg serem malah ceritanya
da yg mo aransemen metal g :lol:

Shodddd
12-07-2009, 03:16 PM
Coba aja bro sapa tuh dateng beneran apalagi kalo yang dateng semirip julie estelle :em4700:

Hellion_Forest
12-07-2009, 05:50 PM
angga_yagami--> gile!
serem bgt temen lo =_______="
dr kolong pula... untung gag diseret ama yg dikolong itu...

btw, udah ad yg berani coba dger di bawah pohon?
*merinding*

l34rn1n6
13-07-2009, 11:27 AM
sedikit info tambahan nih

http://kamaliyadi.web.ugm.ac.id/durma-lagunya-trillogi-kuntilanak/

weh...IDWS udah nyala lagi

oranggila
13-07-2009, 11:41 AM
^
ktnya yg punya blog begini ::belajar:

DURMA itu emang bukan durma biasa loh.
waktu itu temenku dikawini kuntilanak gara2
nyanyiin durma ini. ampek badannya panas dingin.
jd… jangan coba2!!!

hiyaaa bneran g y?
jd serem..:onion-57:

HoSuEunJinTaKe
14-07-2009, 04:41 PM
uoh.. gw udah denger neh..
tapi ga tengah malem n di bawah pohon...
gw dengernya deket kamar mandi... tepatnya gw setel pas gw mandi..

pertama sih ga ada apa2..
eh... gw kaget ada suara dobel... merinding gw..:no:
pas gw kuar, ternyata mbak gw nyanyi...:gun_bandana:
wakakakakakak..

btw, nice bro.. thanks udah share...:em0100:
lagu sindennya mantep... :punk:
tapi jujur aje..
serem boo...
hau hau hau

hdgamerz3
14-07-2009, 11:57 PM
download... enggak... download.... enggak...
enggak deh...
selamat menikmati yang lain...
bau comment2nya aja udha seremmm
hhahahaha...
kabuurrrrr.....

valr1st
15-07-2009, 02:50 PM
bro ini beneran swerr .... waktu gua lagi nonton latihan drama teather garapan teman sayah ... dia punya murid gitu pas maghrib lagi latihan gua ma temen2 denger ne lagu saking malesnya gua matiin deh ... nah salah satu murid theater minta di blutooth ke hp nya dia nah dia dengerin pake earphone ... pas saya beli makanan buat mereka di telp saya katanya ada salah satu murid temen gua kemasukan alias kesurupan ....

trus buru2 datang sayah ... sambil cari org yg ngerti di komplek tersebut ... setelah di tenangin ama tuh org si cewe yg kemasukan diem trus nangis gitu suara cewe gitu trus cekikikan kek kunti amid2 gua ampir ngibrit .... kata org pintar seh bkan karena lagunya emang dia kek kosong gitu bengong sambil denger tuh lagu jadi ada yg lewat kena deh ....

kebetulan apa gimana tuh apa benar cuma kemasukan yg lewat apa karena tuh lagu yg jelas tuh lagu gua apus dari komputer gua and hp gua

dan kata temen gua yg ngajar teather tuh lagu sebenernya aslinya emang buat acara sakral cuma yg kita2 denger itu udah di ubah liriknya jadi ga asli ... tapi ngeri juga

Eput
16-07-2009, 10:47 PM
Yg nembang siapa ya? Pa rip lsg dr OST kuntilanak?

Hiragetsu
17-07-2009, 01:54 PM
WOi ,,, Maneh Jiga HEuunnnceuuut

CiuMDuLuCroSs
17-07-2009, 02:28 PM
swt... :swt:

pas lagi dnger... tiba" ada angin lewat di blkg gw...
pdhl jndela di tutup..

swt swt...


kapok dngernya :th_093:

chicken_little
17-07-2009, 03:30 PM
anjritt..:onion-59:

baru aja selesai dengerin, gw kira gak akan terjadi apa2.. eh di sebelah kamar gw ada suara cewek nangis lirih2.. di rumah gw lagi sepi lagi..:onion-59:

padahal kan ini siang bolong..:onion-59:

gw kibulin lu semua..:hihi:

on1ch1
17-07-2009, 04:26 PM
serem amet upload-annya..

donlot.. ngak.. donlot.. ngak.. seremm...!!!!

ejaja
17-07-2009, 05:36 PM
Setaaaannnn...

serem amat nih lagu.. asli dah ga bisa tidur gw abis denger ini..
hahahhaa

renzezvouze
18-07-2009, 10:24 AM
sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem bener lagunya :onion-30:

tapi ko yang dateng bukannya kuntilanak ya :???:
malah emak gw yang nongol :swt:

agametal
21-07-2009, 06:54 AM
udah gw coba setel keras2 deket kuburan...
pertama na ngeri juga :onion-94:, tp ttp nekat :onion-86: abis gw penasaran kan....gw setel make laptop, polume dah paling poll, siap ngibrit...:th_093:
eh, pas baru sebentaran d setel, gw denger suara bentak2, kgk tau na kuncen kuburan situ ngamuk2, soal na dia lg asik pacaran ma babu dkt rmh d balik po'on pas deket gw setel tuh lagu, yaaah, gw beneran ngibrit dah...ngibrit bkn gara2 setan tp tkt d timpuk make bata segede gaban ma tuh kuncen....:onion-97:

apesss....:muntah:

xlywon
23-07-2009, 10:20 PM
beneran tu bos?

dedilesmana
29-07-2009, 02:49 AM
kalau gini jiwa preman gw jadi ilang dah.......wkakakaka

mumue
29-07-2009, 03:14 AM
*** dengar sebentar berair mata gw lansung liat ke belakang sama ke jendela kamar gw asu2 ****** dah...

belerimut
29-07-2009, 06:32 AM
weleh lg iseng2 baca2 nemu thread ginian..pas gw muter hwaaaaaaaa mami...merinding coi...mana sebelah kamar kost gw kebon kosong lg...lgsng krukupan selimut de alhasil...:onion-57:

jabun
31-07-2009, 02:26 AM
sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem bener lagunya :onion-30:

tapi ko yang dateng bukannya kuntilanak ya :???:
malah emak gw yang nongol :swt:
lu nyetel musicnya kenceng2 sih son....:hihi:

blum denger gwa, g brani coba, secara gwa ngekos sendirian dah tanahnya bekas kuburan:onion-66:tetangga kamar pada mudik

nice share gan

Wolfmother
31-07-2009, 11:38 AM
kagak berani gw nerusin musiknya baru seperempat

summonedskull
02-08-2009, 12:51 AM
gak berani nyoba...

tsuchimikado
02-08-2009, 01:24 AM
ada yang aneh..
gw denger lagu ini kok jadi ngerasa kekurung di "ruangan sempit" ya, seolah-olah suara dari luar gada yang masuk ke telinga gw, betul2 sunyi senyap...
LENGSEERRRR WENGIIIIIII~~~~~~.....
hohoho ni lagu dulu sempet populer di thread supranatural kaskus, malah begitu buka thread langsung keputar lagunya

sonja
02-08-2009, 12:16 PM
serem ne :1eye:

RndmBadLuck
02-08-2009, 01:06 PM
serem amat sih
ga berani praktekinnya deh kalo sendiri huahahaha

Shuichi
02-08-2009, 01:22 PM
Udh dicoba nii lagunya .. ?

berhasil gak ?

ibu Kuntinya dateng gak ?

salix
05-08-2009, 03:55 AM
ada yang punya koleksi kidfung begini satu album? bagi dunk... heuhhehee

domoon
05-08-2009, 04:37 AM
weks.. ad yg mpe kpanggil ga kuntinya?? cakep ga? kalo cakep gw jg mw coba @_@

c00l_k4s
05-08-2009, 09:49 AM
bro terjemahin lg donk arti lagux :onion-15:

kotarominami
07-08-2009, 01:03 PM
waaa serem, trbukti ga gan?

gerigar
08-08-2009, 10:15 AM
coba ah donlot dulu terus mempraktekannya pada tengah malam..
thanx gan!!

nugoz13
09-08-2009, 12:06 AM
Jadi Berdiri Nich bulu romaku....

drmad
09-08-2009, 08:33 AM
wah udah gw jadiin ring alarm
tadi malem jam 3 bunyi serumah pada heboh
wakaka

chicken_little
16-08-2009, 11:56 AM
mana, mbak kunti-nya gak dateng2..:hammer:
mungkin mow bulan puasa kali yah jadi dia vakum dulu keliaran di dunia kita..:hihi:

AppleJuice
16-08-2009, 12:12 PM
pake bahasa jowo kan...??

HeinrichFaust
16-08-2009, 12:36 PM
serem banged nih...
ini benern yah?

amas
16-08-2009, 10:54 PM
abis DL , terus play huaaa ....jadi merinding, langsung delete...:onion-84:

TensaZangetsu
17-08-2009, 08:57 AM
waks!!!!!

gile nih thread!!! ada lagu buat manggil mba kunti???
dah dicoba beneran lum????
tar yg dateng mbo suzanna lagi... waks... pingsan ane langsung...:onion-94::onion-94:

guitart
17-08-2009, 07:26 PM
wah ni lagu masih eksis ya :onion-92:

letsgetlost
17-08-2009, 09:19 PM
abis DL , terus play huaaa ....jadi merinding, langsung delete...:onion-84:

Ahuahauhauhua kocak!

letsgetlost
17-08-2009, 09:21 PM
sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem bener lagunya :onion-30:

tapi ko yang dateng bukannya kuntilanak ya :???:
malah emak gw yang nongol :swt:

Anjir aaanjirr gue ngakak berat. jangan jangan nyokap loe adalah...............

Gangsar23
22-09-2009, 06:29 PM
masa ah bro beneran nih...
baru tahu klo ada ginian
:menujukeTKP:

chicken_little
22-09-2009, 07:33 PM
:sepi:
kuntinya gak dateng2..

rizzy
23-09-2009, 11:23 AM
:panik: wax wax wax bnran nih?
:takut:
:nongol:

zinggles
23-09-2009, 12:28 PM
mending ga ikutan dah yang beginian..

jurigsare
23-09-2009, 09:27 PM
gila ....
masih ada aja kunti :hot::hot:

grunge_people
24-09-2009, 02:16 AM
biasa aja gan... soalnya uda kenal ama mbak kuntinya.. :hahai:

odant
24-09-2009, 09:24 AM
:th_093: kalo lagu yang "yen ning tawang........" sih nyokap gw sering karaoke.. kenceng kenceng pula.. masa iya buat manggil kunti.. :dead:

gila kali dibuat karaokean.
:panik:

CrozX
24-09-2009, 01:58 PM
iiii.....serem banget dah laguna.....

PapiNakaL
03-10-2009, 01:13 AM
serem bang bikin merinding :panik::panik:

happy :idws:

:piss::piss:

enak_oom
07-10-2009, 01:50 AM
kaga mau dengerin malem2...
ngeri..secara, samping kamar gw kuburan keluarga tetangga....tp tetep aja seremm...
mana kaca gw buka kan, supaya dapet udara segar...
nanti malah menclok di jendela kan ngga lucu....:panik:

vit_tree
07-10-2009, 02:10 AM
serem ah .. jangan kan denger.. liat tread nya aja dah ngeri ^^

indowork
13-10-2009, 05:09 PM
udah didownload bozzzz.......
dipakein ringtone...he he he....so scary

sabiqqool
13-10-2009, 06:39 PM
hii, cocok buat nakut2in temen nih

jakass
13-10-2009, 08:36 PM
anjriittttt.......
gw orang jawa asli cuy?
dengerin beginian bisa" gw diajak duet lagi:takut:

V3rmouth
14-10-2009, 12:00 AM
huaaaaa......
mengerikan sekali.....
mending gebirit ga ikutan deh...:ngacir:
:lalala:

kotaro
14-10-2009, 09:50 AM
Gw pernah ngalamin sendiri ni kejadian.

Ceritanya waktu itu gw nginep di rumah eyang di daerah kaliurang di sekitar lereng gunung merapi Jogja. Waktu itu eyang sakit jd gw nemenin sama pakdhe yg emang satu rumah sama eyang. Rumah eyang itu emang masih lingkungan desa yang banyak kebun sama hutn-hutan. Dari sore suasana sekitar rumah emang udah nggak enak. Banyak binatang peliharaan tetangga yang berisik terutama anjing sama kambing. Pas dinihari sekitar jam setengah 2 pagi gw bangun gara-gara udara tiba-tiba dingin banget. Gw bangun trus benerin selimut. Nggak lama samar-samar dari luar rumah ada suara orang, cewek lagi nembang jawa, gw pikir itu dari radio orang yang lagi ronda. Trus udara makin tambah dingin ketika tiba-tiba gw denger suara perempuan cekikik-an. Gw langsung keringet dingin trus maksaiin tidur tapi nggak tidur-tidur sampai akhirnya suara ketawa itu ilang. Paginya gw tanyain pakdhe sama sepupu gw apa mereka juga tau kejadiaan semalam tapi nggak ada yang denger. trus gw tanya ke tetangga sebelah rumah eyang katanya emang di desa sebelah ada orang yang menganut ajaran itu (gw lupa namanya) untuk mencari kekayaan.
Kalo nggak percaya silakan datang ke desa pakem di daerah kaliurang trus tanya penduduk sekitar.

rekkoha
14-10-2009, 03:30 PM
yg g kuat mental mending g usah dengerin malem2 deh, ntar dateng bneran g bsaa tidur loh

kotaro
14-10-2009, 04:37 PM
yg g kuat mental mending g usah dengerin malem2 deh, ntar dateng bneran g bsaa tidur loh

betul betul betul......!!!!!:takut:

budhee
15-10-2009, 08:55 AM
mending jangan dah gan main2 ama hal mistis ...masalahnya bukan di lagunya tapi dari itikad agan agan nya dan itu juga gimana mutnya jeng kunti nya kalo agan nya ngejengkelin kayanya dateng dech soalnya ngerasa di tantangin githu ....yang bener2 mau silahkan saja di coba insya allah pasti dateng koq..n jangan nyesel hal yang paling minimal adalah paling sakit panas dingin tapi klo paling parah minta nyawa agan ..biasanya

Ozzvx
15-10-2009, 11:10 AM
kok waktu gw putar lagunya,kuntinya kagak nonggol:???:
oh yach gw mutar lagu ini waktu gw jalan2 ke amrik,mungkin kunti bule kagak ngerti bahasa jowo kali yeah:hahai:

aguswillyk
15-10-2009, 11:55 AM
ih syeremmmmmm, tatut ah.......................

iatngicuk
15-10-2009, 04:09 PM
gk jadi DL ah..serem bener lagunya...

masih pengen hidup tenang gan...hehehhee

lightkun
15-10-2009, 09:02 PM
mw donlod, tapi ragu. Dari namanya kayaknya ada unsur megic nih dilagunya(apaan sih...).
Baru dengar dr kk semua aja uda mulai merinding nih....

emptines
16-10-2009, 10:45 AM
bukan sembarang lagu..
:)

gw dah test koq.
secara gak sadar.. ini lagu gw masukin ke hape..
pas lagi ngumpul ma temen,..
minum mansion sikit..
keputer random gitu..
play sndiri lagu nya tanpa sengaja..

keliatan deh tuh makhluk..
cabut deh..

saran gw klo dah nongol itu makhluk cabut aja dr situ..
jgn di pelototin..

reyn4
16-10-2009, 11:29 AM
Pengen DL, tp gak berani ..:takut:

Laguchi
16-10-2009, 01:47 PM
bukan sembarang lagu..
:)

gw dah test koq.
secara gak sadar.. ini lagu gw masukin ke hape..
pas lagi ngumpul ma temen,..
minum mansion sikit..
keputer random gitu..
play sndiri lagu nya tanpa sengaja..

keliatan deh tuh makhluk..
cabut deh..

saran gw klo dah nongol itu makhluk cabut aja dr situ..
jgn di pelototin..

mahluk apa gan yg muncul ?? wah bikin serem aja..

angelios
16-10-2009, 02:28 PM
@ts dbikinin poling nya dunk.. biar tau tingkat kesuksesan lagu ini...
pingin dengerin tp serem :takut: mending baca komen2nya aja..
:nongol:

piping1999
17-10-2009, 01:08 PM
Gw pernah ngalamin sendiri ni kejadian.

Ceritanya waktu itu gw nginep di rumah eyang di daerah kaliurang di sekitar lereng gunung merapi Jogja. Waktu itu eyang sakit jd gw nemenin sama pakdhe yg emang satu rumah sama eyang. Rumah eyang itu emang masih lingkungan desa yang banyak kebun sama hutn-hutan. Dari sore suasana sekitar rumah emang udah nggak enak. Banyak binatang peliharaan tetangga yang berisik terutama anjing sama kambing. Pas dinihari sekitar jam setengah 2 pagi gw bangun gara-gara udara tiba-tiba dingin banget. Gw bangun trus benerin selimut. Nggak lama samar-samar dari luar rumah ada suara orang, cewek lagi nembang jawa, gw pikir itu dari radio orang yang lagi ronda. Trus udara makin tambah dingin ketika tiba-tiba gw denger suara perempuan cekikik-an. Gw langsung keringet dingin trus maksaiin tidur tapi nggak tidur-tidur sampai akhirnya suara ketawa itu ilang. Paginya gw tanyain pakdhe sama sepupu gw apa mereka juga tau kejadiaan semalam tapi nggak ada yang denger. trus gw tanya ke tetangga sebelah rumah eyang katanya emang di desa sebelah ada orang yang menganut ajaran itu (gw lupa namanya) untuk mencari kekayaan.
Kalo nggak percaya silakan datang ke desa pakem di daerah kaliurang trus tanya penduduk sekitar.

terus hubungannya sama lagu ini apaan ya? apakah tembang jawanya sama ato gimana?:piss:


kok pas ndengerin ni lagu rasanya fly yak.....

Redd87
17-10-2009, 02:09 PM
:takut::takut::takut:
koq abis denger ini lagu jadi :apa::apa:(keringet dingin)

ultranationalist
17-10-2009, 02:50 PM
udah ada yg ngetes keampuhannya belom?
beneran dateng tuh?

reyn4
18-10-2009, 02:51 AM
Akhirnya nyoba DL, tp tetep gak berani muternya .... :gakdenger::aaaa:

mbahedan
18-10-2009, 03:14 AM
nyeremin bgt nyindennya.... gw ga brani muter tengah malem di tempat kos gw...

tanpa di puter pun kadang2 ada hal2 yang aneh.. apalagi di puter?? bisa pinda kos semua anak2nya...

rjarottp
20-10-2009, 12:41 PM
baca komen dari halaman satu ampe terakhir..

kesimpulannya gmn ya? mau nyoba tp ane masih pingin hidup nih

izin unduh gan.. *penasaran*

mikahoy045
21-10-2009, 12:29 AM
baca komen dari halaman satu ampe terakhir..

kesimpulannya gmn ya? mau nyoba tp ane masih pingin hidup nih

izin unduh gan.. *penasaran*

sama gan..., tapi berhubung gak mau ketakutan, gua nyuruh temen gua di rumah sebelah test (kan rt-rw net), bedeh gua dimaki2 ama dia..., temen gua sampe keringatan, karena dirumahnya lagi gak ada orang, trus jam 1 pagi pula ngetesnya....:piss:
Jadi biarin temen gua aja ah yang denger.. gua takut...:piss:

tertindas
21-10-2009, 01:05 AM
donlot dulu ah.. :panik:

tp muternya besok siang aja :piss:

setandonlot
23-10-2009, 09:36 PM
untung aj belom ada yg masang auto-play lagu nya kayak di forum sebelah :(:(

reyn4
25-10-2009, 01:02 PM
^^ autoplay?? waduh.. ko tega amat ya.. hiyyyy serem :nangis:

jaacoozee
25-10-2009, 01:34 PM
holy motha :nangis:

aneh2 aja lagu buat manggil kuntilanak
gw antara mau dan ngga ni buat donlot :swt:

zoel_19
26-10-2009, 09:22 AM
gan, dah ane puter nih lagu... tp bukan kuntilanak yg muncul.. malah si julie estelle yg dateng... he hehe.....BTW tengkyu gan..

sephirothkun
08-11-2009, 04:28 AM
MANTAP!!!!
WIFI TENGAH MALAM DENGER LAGU NI DIBAWAH PEPOHON GELAP KAMPUS
MENGGETARKAN RUSUK!!!

TAMBO KK!!! MANGGIL KPK ada lagunya kk ?

Crackze
08-11-2009, 10:07 AM
:panda:
blm ada yg cerita soal kemunculan kunti yg 'katanya' nyanyi lagu ini ya di gedung tua lt.3 UGM? ga tau lengkapnya sih gw.. :nikmat:

kotaro
08-11-2009, 11:53 AM
:panda:
blm ada yg cerita soal kemunculan kunti yg 'katanya' nyanyi lagu ini ya di gedung tua lt.3 UGM? ga tau lengkapnya sih gw.. :nikmat:

Gedung mana Bro..??
Kok nggak pernah denger?

archdemon
08-11-2009, 04:07 PM
astaga demen amat ma yg beginian :takut::takut::thinkidws:

risuZuki
09-11-2009, 07:06 PM
gak ah...
takut dengerin nya kalo pas malem2, sepi, di kamar sendiri....hiiiiiiiiii :dingin:

namsadin
09-11-2009, 07:55 PM
dah gw dl, udh muter berkali2,.. tetep ga ngerti artina apa....
ni papua coy!

Archien
09-11-2009, 10:15 PM
Udah gw DL nih lagu...tp lom brani play di winamp...heuheu

cangkur
10-11-2009, 09:36 AM
Sumpah lagunya serem..

vicoo
10-11-2009, 04:38 PM
ikutan nyobain dengerin bro, sekalian mau liat si kunti yg cantik..:hahai:

jerukno15
10-11-2009, 05:15 PM
mana ada kunti cantik kk....
dimana-mana yang ada tampangnya serem, pucet, putih putih...
hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii:panik:

yudhadeferoz2
26-11-2009, 02:18 AM
dengerinnya tengah malam,sendirian,lampu dimatiin... sebenarnya ga mistik2 amat dari lagunya tapi kalo di "sekitar kita" ada yang kebetulan lewat trus dia denger tu pertanda bisa memanggil dia. nah kalo kepanggil bisa berkomunikasi asal jangan takut... tapi juga waspada mereka suka iseng kalo dah ngewujud (bukannya nakut2tin) kalo enggak kuat jangan disetel (bukannya melarang) hanya mengusulkan, takutnya kebetulan dateng beneran kecuali untuk koleksi dan untuk pengetahuan ato untuk menambah wawasan.

Saran : konsul dulu dengan yang ahli arti dan efek dengerin ni alunan...

bagus postnya....

Hiiiii (serem ah) peace

hatafarindlesku
26-11-2009, 11:25 AM
:takut::takut:takut:

aih,., sumpah yach,., bikin ngeri :suram:suram:suram:

klw misal'a d pake bwt nyantet bisa g yach?:voodoo::voodoo::voodoo:

prufessuer
26-11-2009, 12:15 PM
lucu banget :lol:

ada yg lain ga :???:

eXcImEr
26-11-2009, 01:07 PM
beneran ?:kaget:, ada yang pernah nyoba :???:
pengen coba takut didatangin beneran :panik:

luviant
11-12-2009, 12:14 PM
wuaahhh..serreemm jg gw dengernya + kaget dagdigdug..MERINDING..padahal gw dengernya pas siang2 d kmr kos..apa mungkin krn kosnya lg sepi y..

oper
12-12-2009, 04:51 PM
lagu rintihan kuntilanak (the panas dalam) juga nyeremin.........
ada ketawanya lgi

sabiqqool
12-12-2009, 04:52 PM
buset ada lingsir wengi di idws :panda:

manoid
28-12-2009, 06:44 PM
Tau parah ney yg uplod
bahaya cuy............. :takut:

ia kalo yg dengerin kaga di ikutin, kalo di ikutin gmn ? :tkp1:

kamdun83
28-12-2009, 09:05 PM
ini lagu jawa lama ya

de_unlimited
19-01-2010, 08:37 PM
kata babe gua.. yang ngundang justru backsound yang bergemuruh pelan2.. katanya music2 begitu yang biasanya manggil... klo dengerin degung bali biasanya yang datang leak... ya cuma ga nampakin diri (kata babe)


ceritanya babe gua lagi masuk angin terus ke kamar gua minta cariin lagu gending.. (babe gua dulu pernah ikut STI (silat tauhid indonesia) and more or less "bisa" gitu deh.. ) nah kata beliau klo masuk angin gitu demen dengerin gending jawa (kayanya si lagi kangen doang) gua cariin deh di idws dapet beberapa termasuk gending mangkunegaran. nah pas lagi dengerin mangkunegaran. gua nemu thread ini.. gua tanyain ke babe deh.. eh baru juga gua buka and mo donlot tiba2 gua merinding, terus babe gua tangannya mukul2 gitu deh.. katanya beliau si udah mo dateng (padahal donlot juga belom) terus babe usir gitu deh... (emang si kondisi kamar gua di sebelah kebon) jadi mungkin ada yang liwat. terus babe gua jadi penasaran lagunya kaya apa si kok baru niat aja udah muncul (hehehehe parah amat) yaudah dengan berat hati gua donlot.. pas gua play belum juga 1 menit udah suruh di matiin ma babe. katanya si lagunya sendiri ga papa, tapi backsound nya itu yang gila... bah langsung parno gua. terus kata babe gua udah lo setel aja lagu2 barat apa jepang gua (pokoknya yang panas2 lah), terus babe gua ke belakang dah sholat sama wiridan... sementara itu gua ngetik ini sambil parno ni... jadi merinding mulu.. padahal kata babe udah ga ada.... sial... sial.....

bakpao
21-01-2010, 06:55 AM
@ atas gw, yang boneng gan,. ane jadi merinding

ESC
22-01-2010, 06:28 AM
geblek! bikin horor suasana aja


:panik::panik::panik::panik:



ada lagi ga gan yang lain ??




patut dicoba

kurangpuas
22-01-2010, 10:38 AM
ini judulnya kidung lingsir wengi...
soundtracknya film kuntilanak..aku pernah denger dari forum sebelah.
N katanya klo diputer tengah malem dibwh pohon bakal kluar kuntilanak`nya.
:onion-66:

yang bener ni mbah...
ada yg pernah cuba?

oper
22-01-2010, 05:47 PM
masak gw masukin hp gak keluar suaranya si....... pas dikomputer bisa.......lagunya biasa aja ah.... gak begitu serem.........

hudaakatelpwt
22-01-2010, 06:13 PM
weleh......lagune mantep men......
ane puterr pas adzan magrib...biar kuntine panas dengar suara adzan boss..he3

Apoooh
22-01-2010, 06:15 PM
wew...horor aja ne

setandonlot
23-01-2010, 07:54 PM
untung disini ngga ada yg iseng ya.. misalnya dengan naro auto-play lingsir wengi di dalam postingan wekekekeke.. bisa stress dah gw:D:D:D

peys032
23-01-2010, 09:14 PM
kata babe gua.. yang ngundang justru backsound yang bergemuruh pelan2.. katanya music2 begitu yang biasanya manggil... klo dengerin degung bali biasanya yang datang leak... ya cuma ga nampakin diri (kata babe)


ceritanya babe gua lagi masuk angin terus ke kamar gua minta cariin lagu gending.. (babe gua dulu pernah ikut STI (silat tauhid indonesia) and more or less "bisa" gitu deh.. ) nah kata beliau klo masuk angin gitu demen dengerin gending jawa (kayanya si lagi kangen doang) gua cariin deh di idws dapet beberapa termasuk gending mangkunegaran. nah pas lagi dengerin mangkunegaran. gua nemu thread ini.. gua tanyain ke babe deh.. eh baru juga gua buka and mo donlot tiba2 gua merinding, terus babe gua tangannya mukul2 gitu deh.. katanya beliau si udah mo dateng (padahal donlot juga belom) terus babe usir gitu deh... (emang si kondisi kamar gua di sebelah kebon) jadi mungkin ada yang liwat. terus babe gua jadi penasaran lagunya kaya apa si kok baru niat aja udah muncul (hehehehe parah amat) yaudah dengan berat hati gua donlot.. pas gua play belum juga 1 menit udah suruh di matiin ma babe. katanya si lagunya sendiri ga papa, tapi backsound nya itu yang gila... bah langsung parno gua. terus kata babe gua udah lo setel aja lagu2 barat apa jepang gua (pokoknya yang panas2 lah), terus babe gua ke belakang dah sholat sama wiridan... sementara itu gua ngetik ini sambil parno ni... jadi merinding mulu.. padahal kata babe udah ga ada.... sial... sial.....

wwooooyy... gw buka thread ini malem2...
gw jadi tambah merinding blom lagi jendela kamr kebuka
truss anak2 kosn dah pada pulang...!!!
:hot:

balileo
26-01-2010, 09:12 AM
Aduh sereeem bosss... liriknya horrors.

masih_pemula
26-01-2010, 09:24 AM
reviewnya donk yang dah denger.. :hahai: dateng bener ngga tuh?? trus lagu buat ngusirnya ada kgak?? ntar ngikutin gw terus gmn.. :madesu:

shindo_hikaru
31-01-2010, 01:35 AM
serem amat gan, dah ad yg ngebuktiin lum ni :panik::panik:
klo dah ad yg berhasil pm ya :D
hehehe

elqishosh
31-01-2010, 11:48 AM
neh info lengkapnya...baca dulu deh biar jelas...

http://ragam.info/viewtopic.php?f=12&t=115

shirokanui
31-01-2010, 03:51 PM
udah saya unduh...tapi kok takut ya untuk dengerin :suram:

easy_company
04-02-2010, 02:48 AM
kuntilanaknya yg nongol sexy gak gan...? :???:

regardho
09-03-2010, 06:08 PM
sumpaaa lw pakein ringtone ini lagu? btw, no hape lw berapa gan? ntar gw telp lw dah jam 2 pagi.

kaptensanji
09-03-2010, 08:49 PM
tu liriknya klo ndk slh ada yg d hilangin coy bbrp baris....
kata eyang....
mw tw lirik yg ilang q g brani denger...
tkt kluar bnrn....
hiiiii.....

yudzdee
10-03-2010, 12:59 AM
sumpah...ini thread paling nyeremin yg pernah dbuat...:takut:
tp btw..TS-ny dah pernah ngbuktiin blum...???:???:

danbi
20-03-2010, 10:15 PM
gw udah coba..yg datang bukan bude kunti..tapi malah "cewek" yg nungguin kostan gw..
wkakakakka..
tapi emang keren lirikny, bikin serem backsoundny..

kid_1412
21-03-2010, 02:51 AM
seremin .....tapi mo dengerin juga...

wafa
21-03-2010, 01:58 PM
sumpeeh loooh???

jd ga brani donlod niih...

tapi penasaranku lbih bsar lg!!

lukman510
21-03-2010, 06:37 PM
sumpeeh loooh???

jd ga brani donlod niih...

tapi penasaranku lbih bsar lg!!

udah di donlot lum gan, ane nunggu FR-nya ajhttp://www.kaskus.us/images/smilies/takut.gif

SyulFiqra
22-03-2010, 10:33 AM
kk uda ada yang pernah coba ga kk???

klo ada yang uda pernah coba,, bneran datang gt kk?? :???:

perasaan jin ato semacam.a itu blum bs nampakin diri klo blum kuat kk,,,
mksud.a kuat itu ilmu.a kk,,, jadi yang dtang nnt, arti.a yang uda kuat kk...

wah ngeri KALI.......

garp93
23-03-2010, 04:56 PM
kok lagunya kayak kurang enak didener yang ada bikin enek:ehem::ehem:

danbi
30-03-2010, 10:53 PM
kk uda ada yang pernah coba ga kk???

klo ada yang uda pernah coba,, bneran datang gt kk?? :???:

perasaan jin ato semacam.a itu blum bs nampakin diri klo blum kuat kk,,,
mksud.a kuat itu ilmu.a kk,,, jadi yang dtang nnt, arti.a yang uda kuat kk...

wah ngeri KALI.......

hahahaha..
iy om..
lagian ga kasian ap ama tante kunti..d panggil mulu..ap lagi perjalanannya jauh..
hahahaha..
pasti kecapean terus ga kuat deh buat nunjukin diri..

oranggila
31-03-2010, 06:34 PM
makanye ane posting soalnya ane denger dikit aje udah :takut: langsung liat kanan-kiri.

tuh liat aja di page sebelumnya kesaksian dari pada downloader :takut:

ekoiksanto
31-03-2010, 07:26 PM
:takut::takut:takut:

aih,., sumpah yach,., bikin ngeri :suram:suram:suram:

klw misal'a d pake bwt nyantet bisa g yach?:voodoo::voodoo::voodoo:

ngeri amat wat nyantet :panik:
kalo beneran bisa jangan sampe deh disalahgunain :hot:

BTW kesimpulannya gimana nih success rate berapa % nih :???:

oniexs
01-04-2010, 09:51 AM
ah itu kan kalu di jawa... kalu di jkt kuntinya gk ngerti hohohohohoho

kadakawa
18-04-2010, 10:22 PM
yang pasti nih orang yang bikin lagu jago. bisa sampe membawa suasana.

bolmeteux
19-04-2010, 02:27 PM
udah donlot,udah dengerin trus udah dihapus hehe...takut..

gero666
30-04-2010, 11:18 AM
uda pernah donlot gan
biasa aja
tapi kl malam2 ndirian n habis ntn film kunti mungkin serem jga ya

cepedeh
02-05-2010, 06:56 PM
Hmmmmmm..... Merinding jga Yah...

ibnuyahya
19-05-2010, 09:13 AM
kayak lagu tidur tapi lebih creepy, hehehe

prkl
26-05-2010, 03:31 PM
cobain denger lagunya jam 8 malam...eh...bukanya khunti yang datang, malah santi istri tetangga sebelah.paginya malah berabe...:onion-102:

ESC
22-07-2010, 11:12 AM
reviewnya donk yang dah denger.. :hahai: dateng bener ngga tuh?? trus lagu buat ngusirnya ada kgak?? ntar ngikutin gw terus gmn.. :madesu:

gw ga berani denger malem2 sendiri dah :keringat:

amiboyz
22-07-2010, 02:45 PM
lumayan serem gan ....hihi. jangan dibanyain pas pulang malem deh.

rzq3k
22-07-2010, 03:06 PM
setelah muter sekitar setengahmenit, lagu ane stop
padahal siang bolong gini ...
awalnya ane berasumsi kalo lirik tembang udah dimodifikasi, karena gak mungkin produser pelm tetep make yg original ... mau kesambet semua apa yg maen pelm ..
tapi yg bikin mistis, backsound nya itu loh ...

abis itu file langsung gua delete ...
pamali maen2 mistis, yg ghaib sebaiknya tetap ghaib ...

ckdoubleyou
22-07-2010, 05:30 PM
:dead: lagu opo iki??
serem amat, malem2 ogah juga denger lagu beginian
hiiiiiii ntar nongol beneran lagi :takut:

bimo_vie
23-07-2010, 12:05 PM
aya'-aya' wae jaman skr.....
manggil kunti aja dah pake lagu mp3
dah gak perlu bakar menyan+komat-kamit lagi baca mantra
percaya nggak percaya....dicoba saja...yuuuuuuuuuuuukkk.......

ESC
23-07-2010, 10:06 PM
aya'-aya' wae jaman skr.....
manggil kunti aja dah pake lagu mp3
dah gak perlu bakar menyan+komat-kamit lagi baca mantra
percaya nggak percaya....dicoba saja...yuuuuuuuuuuuukkk.......

hahaha iya yaa. canggih skrg mah.
tp bakal lebih mantep kalo dinyanyiin sendiri dan dihayati tuh :hehe:

Damoh
27-07-2010, 08:30 AM
Jaman emang udah maju...kali aja ibu kunti disana udah pada punya mp3 player,ipod,ipad dll....jadi pas denger lagu ini, dia pengen punya...(dan itu yang menyebabkan dia menampakkan dirinya....)
:lol:

abozes
27-07-2010, 09:51 PM
Beneran Gan.......................
:madesu:
Waktu tengah malem kmarin Gw puter ni lagu
ternyata bener Gan

dari belakang dia nyolek GW.
:gaswat: Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Rupanya babeh Gw nyuruh tidur.....
:hahai:

DewoRengko
28-07-2010, 06:39 AM
Gile nih lagu... gue dengerin di kamar kost... tengah malem... kemaren... sial banget deh gue... lagi asik2nya dengerin tiba2... pintu kamar kost gue terbuka pelan dan pasti... lalu muncul............................................ si Kunto tetangga kamar sebelah ngajakin makan di angkringan :(

badakungu
28-07-2010, 12:57 PM
Kunti nya cakep nda nih ( terlepas dari punggungnya yang bolong ) ?

Kalau isa ada lagu pangusirnya juga dung, in case semua doa dan ayat yang dibacakan ga mempan ( karena doi kunti lebih doyan denger lagu -,- )

benih
28-07-2010, 07:13 PM
ooo lingsir wengi ya kk

ane suka ndengerin lagu ini

tapi ya gak ada apa-apa tuh gan

alc
30-07-2010, 04:16 PM
ane dah dengerin..tp pas d tengah ane matiin wmpnya tp yg aneh lagunya gak ikut mati..malah masi terdengar suara tembangnya..hiiii..langsung ane restart kompinya

abozes
30-07-2010, 11:10 PM
ane dah dengerin..tp pas d tengah ane matiin wmpnya tp yg aneh lagunya gak ikut mati..malah masi terdengar suara tembangnya..hiiii..langsung ane restart kompinya

Ahh yg bener nih Gan..............:takut:
Masalahnya skarang gw gi muter ni lagu Gan, iya juga sih..... serrrrrreeeeeeeeeeeem..............
:nongol:

avengedhero
31-07-2010, 12:35 AM
baca postingan2-nya jdi takut mo download.Eh,giliran di klik Download nya malah langsung play mana speker keras bgt lgi.sumpah merinding.:takut::takut: .gak mo coba2 deh manggil Si K****.da yang berani coba....

2444
31-07-2010, 12:52 AM
lengser wengi yah :takut:

ich4n
31-07-2010, 01:03 AM
ah sugesti aja ini mah, itu kan lagunya aslinya sebenernya cuman tembang/lagu biasa mungkin dinyanyiin sama orang" tua jaman dulu maksudnya kalo dilihat dari liriknya buat peringatin anak"nya biar g pada keluar malem", karena ada pelem series horor aj jadinya lagu ini booming dan dikenal sebagai lagu ritual.
:yareyare::hehe::sigh:
Film yang benar" sukses mempengaruhi masyarakat, angkat jempol buat sutradara, produser, pemain dan kru" lainnya :top:

ykn85
08-08-2010, 07:51 PM
gue cobain ah...
mau denger dulu nih lagu, spa tau bisa buat ngerjain orang

ykn85
08-08-2010, 07:58 PM
barusan dah dengerin lagunya di kantor pas jam 8 malma, biasa aja kedengarannya...
ntar cobain ah waktu lagi sendirian di kantor malam2
kyknya yang buat gue takut bukan lagunya nih tapi comment dari juragan2 semua gue jadi ke bawa takut

nfe1618
27-08-2010, 10:20 AM
:th_093: kalo lagu yang "yen ning tawang........" sih nyokap gw sering karaoke.. kenceng kenceng pula.. masa iya buat manggil kunti.. :dead:

*Gue ngakak baca respon bro bulebulukan :hahai:

bosszombie
27-08-2010, 11:38 AM
Gile nih lagu... gue dengerin di kamar kost... tengah malem... kemaren... sial banget deh gue... lagi asik2nya dengerin tiba2... pintu kamar kost gue terbuka pelan dan pasti... lalu muncul............................................ si Kunto tetangga kamar sebelah ngajakin makan di angkringan :(

wakkakaaka niatnya manggil kunti eh yang dateng malah si kunto :haha:

kacangpolong
27-08-2010, 12:04 PM
bah serem amat, hahaha, kl malem2 diputerin mantap

MIKO2K0
27-08-2010, 12:42 PM
keren..........sekalian bisa dapatkan lagu untuk manggil mas gondo (gondoruwo) . hehehehe

denitom
27-08-2010, 07:05 PM
lumayan... antara serem dan bikin ngantuk, xixixixi

BLueKHuTuQ
27-08-2010, 10:35 PM
Komennya banyak ke seramnya.. Hiiiiiiii.. Ogah ah.. Jauhh..

nohara21
01-09-2010, 01:11 AM
wah kayanya serem nih lagu,,
tapi beneran dateng g mbak kuntinya?

discoquadro
17-12-2010, 12:23 PM
ah mumpung togel sekarang lagi nge-hype lagi ,donlot ahh ,, mayan buat manggil kunti kalo nongol kan bisa di mintain nomer .. hehehe

ollacute
23-12-2010, 05:57 AM
haduh....
lagunya bagus lho sebenernya...
ini artinya apa sih???
mian gak ngerti bahasa jawa...
beneran artinya buat manggil kunti??
kok gak da kata - kata kunti??
apa beda ya kalo bahasa jawa kunti?>>

rumput_liar
23-12-2010, 11:17 PM
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…Lingsir wengi
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…
ane jawa tulen gan. tp juga kurang paham.. hehehe..
tak tanya mbok dulu.

asmaradana85
28-12-2010, 12:35 PM
apa itu kuntilanak ...... ??? dan apa bedanya sama kontolenak .....?? hehehe just kidding

eeprom
28-12-2010, 02:41 PM
Kijang .... Palsu Lagu Nya Dah Gw Puter ..Di tengah MAlam..
Yang dateng Bukan Kuntil Anak,,,
Malahan MAliiiiing....
Kacau

shanrocks
29-12-2010, 10:36 PM
wah lingsir wengi ampe sekarang gw ga brani nyetel lagu ni pke earphone malem2 nich,,,

cikosenzki
30-12-2010, 01:28 AM
hehehe ada ada aja ? ada yang uda pernah liat penampakan ???

agus_adhe
31-12-2010, 08:23 AM
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmu guling…
Awas jo ngetoro…
Aku lagi bang wingo wingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…

——————————————————-


Menjelang malam, dirimu akan lenyap…
Jangan bangun dari tempat tidurmu…
Awas jangan menampakkan diri…
Aku sedang dalam kemarahan besar…
Jin dan setan yang kuperintah…
Menjadi perantara…
Untuk mencabut nyawamu…

kntphathoy
31-12-2010, 01:15 PM
hehe..ada jg lagu ini disini..saya cari2 akhirnya dpt jg disini..makasih gan ijin donlot ya boss... :makasih-g: :xiexie:

acehkhan12
04-05-2011, 11:28 AM
apa sama kidung dengan mantra untuk ritual pemanggilan kunti yah..? tp dilihat dari arti syair tdk hny untuk kunti aja..tp bisa jg untk makhluk ghoib sejenisnya.. :hahai:

Teenage_Romance
05-05-2011, 06:17 AM
kalo mau beneran dateng jangan setel lagu yang OST nya. tapi yg asli nya dari sinden2 jawa yg tau "Pakem" nya. biasa nya sih sinden wayang

wizardianx
05-05-2011, 11:19 AM
ini yg rame2 di Kaskus ya sampe admin matiin fitur setel lagu :hahai:

segopecel
05-05-2011, 10:58 PM
beneran bisa datang??? bagus jg klo bgtu

sastropawiro
08-05-2011, 06:46 PM
sangat sangat disayangkan…kalo ada yang menganggep kidung rumekso ing wengi adalah lagu/kidungnya mbakyu kunti…
padahal kanjeng sunan kalijogo menciptakan/membuat kidung itu untuk ‘unen2′
yang dalam masyarakat jawa/kejawen sebagai pengganti dzikir/wirid oleh muslim jawa pada waktu dulu sehabis melakukan sholat malam….

kalo lebih dicermati kidung tersebut dikenal karena berisi mantra tolak balak,
Laku kidung ini mengingatkan manusia agar mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga terhindar dari kutukan dan malapetaka yang lebih dahsyat. Dengan demikian kita dituntut untuk senantiasa berbakti, beriman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sedangkan fungsi kidung secara eksplisit tersurat dalam kalimat kidung itu, yang antara lain; Penolak balak di malam hari, seperti teluh, santet, duduk, ngama, maling, penggawe ala dan semua malapetaka. Pembebas semua benda . Pemyembuh penyakit, termasuk gila. Pembebas pageblug. Pemercepat jodoh bagi perawan tua. Menang dalam perang . Memperlancar cita-cita luhur dan mulia.

berikut artinya dalam bahasa indo… so…silahkan dicermati dalam bait mana yang berhubungan dengan mbakyu kunti….

Ada kidung rumekso ing wengi(lagu yang mengalun ditengah malam). Yang menjadikan kuat selamat terbebas
dari semua penyakit. Terbebas dari segala petaka. Jin dan setanpun tidak mau. Segala jenis sihir tidak berani. Apalagi perbuatan jahat.
guna-guna tersingkir. Api menjadi air. Pencuripun menjauh dariku.
Segala bahaya akan lenyap.

Semua penyakit pulang ketempat asalnya. Semua hama menyingkir dengan pandangan kasih. Semua senjata tidak mengena. Bagaikan kapuk jatuh dibesi. Segenap racun menjadi tawar. Binatang buas menjadi jinak. Pohon ajaib, tanah angker, lubang landak, gua orang, tanah miring dan sarang merak.

Kandangnya semua badak. Meski batu dan laut mengering. Pada akhirnya semua slamat. Sebab badannya selamat dikelilingi oleh bidadari, yang dijaga oleh malaikat, dan semua rasul dalam lindungan Tuhan. Hatiku Adam dan otakku nabi Sis. Ucapanku adalah nabi Musa.

Nafasku nabi Isa yang teramat mulia. Nabi Yakup pendenganranku. Nabi Daud menjadi suaraku. Nabi Ibrahim sebagai nyawaku. Nabi sulaiman
menjadi kesaktianku. Nabi Yusuf menjadi rupaku. Nabi Idris menjadi rupaku. Ali sebagai kulitku. Abubakar darahku dan Umar dagingku. Sedangkan Usman sebagai tulangku.

Sumsumku adalah Fatimah yang amat mulia. Siti fatimah sebagai kekuatan badanku. Nanti nabi Ayub ada didalam ususku. Nabi Nuh didalam jantungku. Nabi Yunus didalam otakku. Mataku ialah Nabi Muhamad. Air mukaku rasul dalam lindungan Adam dan Hawa. Maka lengkaplah semua rasul, yang menjadi satu badan.

maaf tanpa maksud sok tahu atau takabur…tapi jujur saya nggak rela kalo karya seni salah satu wali jawa yang saya kiblati…disalah artikan….
sekali lagi mohon maaf hanya dharing dari yang bodoh ini.

sastropawiro
08-05-2011, 07:00 PM
Kidung Rumeksa Ing Wengi
----------------------------

Ana kidung rumekso ing wengi
Teguh hayu luputa ing lara
luputa bilahi kabeh
jim setan datan purun
paneluhan tan ana wani
niwah panggawe ala
gunaning wong luput
geni atemahan tirta
maling adoh tan ana ngarah ing mami
guna duduk pan sirno

Sakehing lara pan samya bali
Sakeh ngama pan sami mirunda
Welas asih pandulune
Sakehing braja luput
Kadi kapuk tibaning wesi
Sakehing wisa tawa
Sato galak tutut
Kayu aeng lemah sangar
Songing landhak guwaning
Wong lemah miring
Myang pakiponing merak

Pagupakaning warak sakalir
Nadyan arca myang segara asat
Temahan rahayu kabeh
Apan sarira ayu
Ingideran kang widadari
Rineksa malaekat
Lan sagung pra rasul
Pinayungan ing Hyang Suksma
Ati Adam utekku baginda Esis
Pangucapku ya Musa

Napasku nabi Ngisa linuwih
Nabi Yakup pamiryarsaningwang
Dawud suwaraku mangke
Nabi brahim nyawaku
Nabi Sleman kasekten mami
Nabi Yusuf rupeng wang
Edris ing rambutku
Baginda Ngali kuliting wang
Abubakar getih daging Ngumar singgih
Balung baginda ngusman

Sumsumingsun Patimah linuwih
Siti aminah bayuning angga
Ayup ing ususku mangke
Nabi Nuh ing jejantung
Nabi Yunus ing otot mami
Netraku ya Muhamad
Pamuluku Rasul
Pinayungan Adam Kawa
Sampun pepak sakathahe para nabi
Dadya sarira tunggal


Terjemahan dalam bahasa indonesia:

Ada kidung rumekso ing wengi. Yang menjadikan kuat selamat terbebas
dari semua penyakit. Terbebas dari segala petaka. Jin dan setanpun
tidak mau. Segala jenis sihir tidak berani. Apalagi perbuatan jahat.
guna-guna tersingkir. Api menjadi air. Pencuripun menjauh dariku.
Segala bahaya akan lenyap.

Semua penyakit pulang ketempat asalnya. Semua hama menyingkir dengan pandangan kasih. Semua senjata tidak mengena. Bagaikan kapuk jatuh dibesi. Segenap racun menjadi tawar. Binatang buas menjadi jinak. Pohon ajaib, tanah angker, lubang landak, gua orang, tanah miring dan sarang merak.

Kandangnya semua badak. Meski batu dan laut mengering. Pada akhirnya semua slamat. Sebab badannya selamat dikelilingi oleh bidadari, yang dijaga oleh malaikat, dan semua rasul dalam lindungan Tuhan. Hatiku Adam dan otakku nabi Sis. Ucapanku adalah nabi Musa.

Nafasku nabi Isa yang teramat mulia. Nabi Yakup pendenganranku. Nabi Daud menjadi suaraku. Nabi Ibrahim sebagai nyawaku. Nabi sulaiman
menjadi kesaktianku. Nabi Yusuf menjadi rupaku. Nabi Idris menjadi
rupaku. Ali sebagai kulitku. Abubakar darahku dan Umar dagingku.
Sedangkan Usman sebagai tulangku.

Sumsumku adalah Fatimah yang amat mulia. Siti fatimah sebagai
kekuatan badanku. Nanti nabi Ayub ada didalam ususku. Nabi Nuh
didalam jantungku. Nabi Yunus didalam otakku. Mataku ialah Nabi
Muhamad. Air mukaku rasul dalam lindungan Adam dan Hawa. Maka
lengkaplah semua rasul, yang menjadi satu badan.