PDA

View Full Version : AFF cup 2010



Pages : [1] 2 3 4 5 6 7

yoshikanji
01-12-2010, 03:13 PM
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/id/1/16/2010_AFF_Suzuki_Cup_logo.png


Vanue:
http://img35.imageshack.us/img35/723/41230791.jpg



http://img696.imageshack.us/img696/7919/73277744.jpg


http://img340.imageshack.us/img340/868/41439199.jpg

hasil pertandingan Thailand Vs Laos » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7600453&viewfull=1#post7600453)
hasil pertandingan Indonesia Vs Malaysia » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7600290&viewfull=1#post7600290)
hasil pertandingan Indonesia Vs Laos» (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7650402&viewfull=1#post7650402)
hasil pertandingan Thailand Vs Malaysia » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7650427&viewfull=1#post7650427)
hasil pertandingan Indonesia Vs Thailand» (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7687060&viewfull=1#post7687060)
hasil pertandingan Malaysia Vs Laos » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7687085&viewfull=1#post7687085)



http://img405.imageshack.us/img405/3701/83271760.jpg


http://img59.imageshack.us/img59/8245/87613817.jpg

hasil pertandingan Singapura Vs Filipina » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7615486&viewfull=1#post7615486)
hasil pertandingan Vietnam Vs Myanmar » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7615496&viewfull=1#post7615496)
hasil pertandingan Singapura Vs Myanmar » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7656886&viewfull=1#post7656886)
hasil pertandingan Filipina Vs Vietnam» (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7656905&viewfull=1#post7656905)
hasil pertandingan Vietnam Vs Singapura» (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7703233&viewfull=1#post7703233)
hasil pertandingan Myanmar Vs Filipina» (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7703247&viewfull=1#post7703247)



http://img513.imageshack.us/img513/1415/70919290.jpg


http://img217.imageshack.us/img217/7982/26917664.jpg

† The first leg of the semi-finals was supposed to be played in the Philippines. However, due to the unavailability of a stadium that passes AFF standards, both legs were hosted by Indonesia.


hasil pertandingan (Sf1 leg1) Malaysia Vs Vietnam » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7799645&viewfull=1#post7799645)
hasil pertandingan (SF2 leg1) Filipina Vs Indonesia » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7811758&viewfull=1#post7811758)
hasil pertandingan (Sf1 leg2) Vietnam Vs Malaysia » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7838999&viewfull=1#post7838999)
hasil pertandingan (SF2 leg2) Indonesia Vs Filipina » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7849317&viewfull=1#post7849317)


http://img713.imageshack.us/img713/572/67845064.jpg

hasil pertandingan (final leg1) Malaysia Vs Indonesia » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7934652&viewfull=1#post7934652)
hasil pertandingan (final leg2) Indonesia Vs Malaysia » (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=131437&p=7973221&viewfull=1#post7973221)





http://img221.imageshack.us/img221/7530/40872666.jpg





http://img341.imageshack.us/img341/575/38610927.jpg

http://img545.imageshack.us/img545/7934/90307494.jpg





http://img189.imageshack.us/img189/2663/x23d338d2.jpg

Penjualan tiket final 23-27 Desember di GBK. Tgl 28 penukaran. Khusus VVIP dan VIP Barat bisa online.

Voucer tiket final di Jakarta bisa dibeli mulai Kamis (23/12/2010) hingga Senin (27/12/2010) antara pukul 10.00 dan 17.00 WIB di 20 loket yang tersebar di lima titik.

Pemegang voucer bisa menukarkan tiket pada Selasa (28/12/2010), pukul 10.00-17.00 WIB di ring 1

FIX

HARGA TIKET

VVIP - Rp 1.000.000,-

VIP Barat - Rp 500.000,-

VIP Timur - Rp 350.000,-

Kategori 1 - Rp 200.000,-

Kategori 2 - 150.000,-

Kategori 3 - Rp 75.000,-



JUMLAH TIKET DICETAK

VVIP - 671

VIP Barat - 2.700

VIP Timur - 3.500

Kategori 1 - 24.000

Kategori 2 - 16.000

Kategori 3 - 30.000

TOTAL - 76.871

A. MANUAL LOKET GBK - 10.00 s/d 17.00 WIB

(Hanya untuk Tiket Kategori 1,2,3) BAWA FOTOCOPY Kartu Identitas!

23 Desember - Pembelian KATEGORI 1

24 Desember - Pembelian KATEGORI 2

25 Desember - LIBUR

26 Desember - Pembelian KATEGORI 3

27 Desember - LIBUR

(Hanya untuk Tiket VVIP, VIP Barat & Timur)

Penjualan dilakukan mulai tanggal 25 Desember 2010



PENUKARAN TIKET

Seluruh kegiatan penukaran voucher dengan tiket asli, dilakukan pada 28 Desember 2010, mulai pukul 10.00 WIB, berikut adalah lokasi penukaran tiket untuk masing-masing kategori.



A. Manual LOKET GBK

Lokasi Penukaran :

KATEGORI 1 - LOKET ALBINA

KATEGORI 2 - LOKET PARKIR TIMUR

KATEGORI 3 - LOKET UTARA (TVRI)

- Lokasi 20 Loket GBK di 5 Titik (Untuk Pembelian Tiket): ALBINA, LOKET DEPAN KONI (Samping Lapangan Tennis), LOKET BARAT, LOKET TIMUR, LOKET UTARA.

- TIDAK ADA PENUKARAN ataupun PENJUALAN tiket pada Hari-H pertandingan (29 Desember).

- 1 KTP Asli dibatasi membeli 5 tiket saja.

- Pembelian sangat dianjurkan melalui penyedia tiket resmi untuk menghindari tiket palsu.

- Info Tiket di Bukit Jalil KL Malaysia : RM30 (Open), RM50 (VIP), RM5 (Kids). Kapasitas : Malaysia (70rb) | Indonesia (15rb). Dijual mulai Kamis jam 10 pagi waktu setempat.



credit to: GoAhRa (http://www.indowebster.web.id/member.php?u=200051)

simomone
01-12-2010, 04:24 PM
asyik ada tritnya AFF Cup :semangat:
udah dimulai sekarang ya pertandingan Thailand vs Laos :semangat: habis itu ganyang malaysia :onfire:

chucky
01-12-2010, 05:16 PM
wow bnr2 gk nyangka, utk sementara Laos unggul 1-0 atas Thailand smp menit ke 61....

caws_boy86
01-12-2010, 05:39 PM
wow bnr2 gk nyangka, utk sementara Laos unggul 1-0 atas Thailand smp menit ke 61....

dapet info dari mana nih.. gw nyari2 blum nemu..

caws_boy86
01-12-2010, 06:13 PM
dapet info dari mana nih.. gw nyari2 blum nemu..

akhirnya nemu juga..
nih buat referensi yg lain http://www.affsuzukicup.com/

test_coba
01-12-2010, 07:04 PM
niat maen gk sih indonesia???bola long pass semua kyknya bukan gitu taktik riedl:madesu:

untung skrg punya striker yg agk cerdas


2-1 lumayan open playnya

simomone
01-12-2010, 07:25 PM
Ayo habisi malaysia :onfire:
kayaknya masih demam panggung pemainnya, moga babak kedua lebih baik lagi mainnya :semangat:
mumpung Thailand seri 2-2 dengan Laos :hehe:

doubledoank
01-12-2010, 08:11 PM
yak menit 80 skor 4-1 utk indonesia :haha:

udah ketauan pemenangnya :haha:

test_coba
01-12-2010, 08:30 PM
wah bambang cmn jdi decoy buat golnya bachdim:cheers:
sayang fisiknya el loco gk ngedukung 100%

lucu jga liat indonesia belajar tik-tak depan gawang,,,telat 100taon tpi gpapa sukses

sting14
01-12-2010, 08:30 PM
5-1 :terharu: :terharu:

simomone
01-12-2010, 08:31 PM
Indonesia sementara memimpon grup A :cihuy:
besok pertandingan kedua tinggal mengalahkan laos dan sudah pasti lolos :semangat:

nedco87
01-12-2010, 08:37 PM
menang lawan laos tahan imbang thailand:kenyang: lega udah pasti lolos grup gini

tpi pada cedera dihari ke-1

GoAhRa
01-12-2010, 09:07 PM
senang menang tp klo stamina kek gitu blom sampe menit 70 dah ngos2an ..
laos perkembangan sepakbolanya pesat ..pertemuan trakhir indonesia keok!

sorafune
01-12-2010, 10:17 PM
waaahh.....sayang sekali gw gak bisa nonton tadi...
bachim dan gonzale cetak gooll..
si gonzales produktif bgt ya di timnas..
cetak gol terus..

oiya ada yg punya vieo cuplikan gool nya indo nesia td gak??:???:

--------------
udah ketemu..hehehe..
baru tau ternyata indonesia ketinggalan lebi dulu ya..mantaap deehh spirit nya..:top:

http://www.youtube.com/watch?v=khlluXjJpi8

yazi
01-12-2010, 11:35 PM
Indonesia menang telak jg akhirny,,,
tapi rada kecewa sama permainan firman utina yg terlalu sering ngasi operan lob bola2 panjang yg monoton. Pdhl posisiny sbg attacking midfielder seharusnya lbh bisa mengontrol permainan terutama ngasi operan bola2 pendek k 2 sisi sayap permainan:rokok:
untung skrng Indonesia punya striker yg punya kontrol bola yg lbh bagus macam Bacdim & gonzales. ditambah sayap kiri octo maniani yg punya kontribusi ciamik, yg sering melakukan overlap k lini pertahanan lawan

Pokokny Bravo Indonesia:dribble:

GoAhRa
01-12-2010, 11:46 PM
Indonesia menang telak jg akhirny,,,
tapi rada kecewa sama permainan firman utina yg terlalu sering ngasi operan lob bola2 panjang yg monoton. Pdhl posisiny sbg attacking midfielder seharusnya lbh bisa mengontrol permainan terutama ngasi operan bola2 pendek k 2 sisi sayap permainan:rokok:
untung skrng Indonesia punya striker yg punya kontrol bola yg lbh bagus macam Bacdim & gonzales. ditambah sayap kiri octo maniani yg punya kontribusi ciamik, yg sering melakukan overlap k lini pertahanan lawan


Pokokny Bravo Indonesia:dribble:

utina di plot kek pirlo bro..n maju skali2 spt lampard hny aja gk terlalu maju..
indonesia skrng main 4-4-2 wing lebih eksplosif kiri yg di pgang okto :top:
yg agk kurang mungkin bustomi.. perannya masih bingung cari posisi..

test_coba
01-12-2010, 11:48 PM
Wow! Rio Ferdinand Juga Hanyut dalam Euforia


JAKARTA, KOMPAS.com — Gaung duel bergengsi Indonesia versus Malaysia pada babak penyisihan Grup A Piala AFF sampai ke belahan dunia lain. Buktinya, pemain bintang Manchester United, Rio Ferdinand, juga mengikuti pertandingan dua negara serumpun yang penuh rivalitas ini.

Melalui akun Twitter-nya (rioferdy5), bek "Setan Merah" tersebut mengungkapkan kebahagiaannya ketika mengetahui Indonesia bisa mengungguli Malaysia. Pemain timnas Inggris yang tentunya tidak asing lagi bagi para pencinta sepak bola di Tanah Air itu seperti ikut hanyut dalam euforia yang sedang dirasakan Indonesia.

"Baru saja melihat bahwa Indonesia mengalahkan Malaysia 2-1, para twitfam-ku di Indonesia pasti sangat bahagia sekarang!" demikian pernyataan Ferdinand setelah Christian Gonzales membawa tim Indonesia unggul 2-1 atas Malaysia dan bertahan sampai turun minum.

Setelah itu, Ferdinand kembali menulis: "Wow, sekarang Indonesia unggul 3-1!!"

Rupanya, Ferdinand tak mengikuti secara penuh pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/12/2010) ini. Pasalnya, tulisan tersebut menjadi pernyataan terakhir Ferdinand. Padahal, Indonesia mengganyang Malaysia dengan skor mencolok, 5-1.

Indonesia bukanlah nama yang asing bagi Ferdinand. Pasalnya, dia dan Manchester United pernah punya rencana ke Tanah Air pada bulan Juli 2009, tetapi batal karena adanya bom di JW Marriot. Selain itu, Manchester United termasuk klub yang terpopuler di Indonesia karena memiliki jumlah pendukung yang sangat banyak.
mending LPI datengin nih bek

rungga
02-12-2010, 07:11 AM
mantab negaraku sedang bangkit.

2 orang naturalisasi mebuktikan kalo mereka emang pantas dan mereka juga cinta indonesia.

tinggal benahin sektor belakang nih, masih agak kurang siap dan sigap.

yoshikanji
02-12-2010, 07:12 AM
[Grup A]


http://img8.imageshack.us/img8/3696/91611720.jpg


http://img542.imageshack.us/img542/5158/54891995.jpg

http://www.youtube.com/watch?v=8L_lxu0jD8o

Indonesia Gasak Malaysia

Timnas senior mengawali laga perdananya di penyisihan Grup A Piala AFF 2010 dengan baik setelah mengalahkan Malaysia 5-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu [1/12] malam WIB.

Hasil ini membuat Indonesia memuncaki klasemen sementara dengan nilai tiga, diikuti Thailand dan Laos yang sebelumnya bermain imbang 2-2. Sementara Malaysia menempati posisi juru kunci.

Pada pertandingan ini, pelatih Alfred Riedl tetap mempertahankan duet Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim. Langganan timnas senior Bambang Pamungkas harus menghangatkan bangku cadangan. Kedua wajah baru di tim Merah Putih mencetak gol perdana mereka bersama timnas senior di ajang resmi.

Bermain di hadapan sekitar 50 ribu pendukungnya, timnas senior langsung melakukan tekanan ke pertahanan Malaysia. Namun pola serangan yang tak terarah membuat serangan timnas dengan mudah dikandaskan pemain belakang Malaysia.

Terlalu bernafsu menyerang, timnas senior lengah dalam pertahanan. Berawal dari serangan balik, Mohd Safee yang menyisir sektor kanan pertahanan Indonesia mampu melewati hadangan Hamka Hamzah, dan selanjutnya memberikan umpan matang kepada Norshahrul Idlan Talaha. Tanpa kesulitan, Idlan berhasil menjebol gawang Markus Haris Maulana pada menit ke-18.

Tersentak dengan gol tersebut, kubu Indonesia meningkatkan intensitas serangan. Upaya ini membuahkan hasil di menit ke-21. M Nasuha yang menusuk sektor kanan pertahanan Malaysia melepaskan bola ke kotak penalti. Irfan Bachdim melakukan gerak tipu, sehingga membuat Mohd Asraruddin Putra melakukan gol bunuh diri.

Gol ini memacu motivasi pemain timnas senior. Tuan rumah berbalik unggul pada menit ke-33 setelah tendangan kiri Gonzales menjebol gawang Mohd Sharbinee. Hingga babak pertama usai, skor 2-1 bertahan.

Di Babak kedua, Indonesia langsung mengambil inisiatif menyerang untuk memperbesar keunggulan. Serangan beruntun ke pertahanan membuat Malaysia kewalahan menghadapi pergerakan timnas senior.

Upaya tuan rumah membuahkan hasil di menit ke-52. Kerja sama M Ridwan dan Irfan memaksa Sharbinee memungut bola untuk ketiga kalinya, setelah gawangnya dibobol M Ridwan.

Malaysia pun berusaha bangkit setelah tertinggal dari Indonesia. Tak lama berselang, tendangan keras Idlan masih bisa ditepis Markus. Pertahanan Indonesia mendapat tekanan dari Malaysia

Pada menit ke-73, Indonesia mendapatkan peluang emas ketika Irfan yang berdiri bebas melepaskan tendangan keras dengan kaki kanannya. Namun masih bisa ditepis Sharbinee.

Pemain pengganti Arif Suyono akhirnya memperbesar keunggulan Indonesia pada menit ke-77. Arif yang masuk menggantikan Ridwan memanfaatkan kesalahan Mohd Asraruddin dalam mengantisipasi umpan lambung Firman Utina.

Malaysia yang berusaha memperkecil ketertinggalan menemui kesulitan menembus pertahanan Indonesia. Tapi gawang Negeri Jiran justru kebobolan lagi untuk kelima kalinya pada masa injury time melalui Irfan menyambut umpan Oktovianus, sehingga laga diakhiri dengan skor 5-1.



menang besar!!! :onfire:

yoshikanji
02-12-2010, 07:39 AM
[Grup A]


http://img716.imageshack.us/img716/9223/12794100.jpg


http://img17.imageshack.us/img17/3484/72569575.jpg

http://www.youtube.com/watch?v=k0r1kQE1wts

Thailand Dan Laos Berbagi Angka

Thailand yang menjadi salah satu tim favorit juara AFF Cup 2010 nyaris saja dipermalukan tim lemah Laos pada laga perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/12), jika saja Sarayoot Chaikamdee tidak mencetak gol di menit akhir, sehingga menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2.

Laos yang sejak awal babak pertama berusaha memberikan perlawanan mampu menyarangkan gol lebih dahulu melalui Konekham Inthammavong pada menit ke-53, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Sebetulnya, Thailand langsung membalasnya dua menit kemudian melalui kapten Therdsak Chaiman. Sayang karena wasit Sato Ryuji asal Jepang yang memimpin laga menganulir gol tersebut sehingga tidak mengubah skor 1-0 untuk Laos.

Tapi pada menit ke-67, Thailand sukses menyamakan kedudukan melalui sepakan Theerathon Bunmathan, sehingga papan skor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Setelah angka imbang, kedua tim semakin bersemangat. Hanya saja, lagi-lagi Laos memberikan kejutan melalui gol cantik yang dicetak Kanlaya Syssomvang pada menit ke-81, yang membuat Laos kembali memimpin 2-1.

Melalui usaha keras para pemain Thailand, sehingga bisa menyamakan kedudukan 2-2 dan terhindar dari kekalahan.


laporan selesai :nikmat:

hndihndihndi
02-12-2010, 08:01 AM
mantap deh Irfan sama oktavianus,,ga rugi jauh2 dari Belanda
demen gw liat maennya,, :top:
lawan Thailand nih smoga bisa menang gede lagi,,hujan gol,,4-1 lah minimal,, :hehe:

yoshikanji
02-12-2010, 08:05 AM
mantap deh Irfan sama oktavianus,,ga rugi jauh2 dari Belanda
demen gw liat maennya,, :top:
lawan Thailand nih smoga bisa menang gede lagi,,hujan gol,,4-1 lah minimal,, :hehe:

sbelum lawan thailand hrs lawan laos dulu bro :unyul:
pinginnya lawan laos 3-1/4-1 trus lawan thailan cukup maen 2-2/2-1 aja :nikmat:

cruzziallizt
02-12-2010, 08:22 AM
[Grup A]


http://img8.imageshack.us/img8/3696/91611720.jpg


http://img542.imageshack.us/img542/5158/54891995.jpg

http://www.youtube.com/watch?v=8L_lxu0jD8o




menang besar!!! :onfire:

yes... yes... yes...
ayo maju terus indonesia...
bravo IJO... :hulk:

skeith7
02-12-2010, 10:01 AM
sbelum lawan thailand hrs lawan laos dulu bro :unyul:
pinginnya lawan laos 3-1/4-1 trus lawan thailan cukup maen 2-2/2-1 aja :nikmat:

kalo gw sih lebih demen kalo bisa ngegagalin thailand lolos...
soalnya kalo di babak knock out Indonesia sering kalah kalo ketemu Thailand...

yoshikanji
02-12-2010, 10:04 AM
kalo gw sih lebih demen kalo bisa ngegagalin thailand lolos...
soalnya kalo di babak knock out Indonesia sering kalah kalo ketemu Thailand...

klo gw sih gak masalah ketemu ama thailand d babak knockout...
kan AFF cup sistemnya setengah kompetisi, jadi knockoutnya d adakan 2 kali, first leg + second leg... :lalala:

superbenjo
02-12-2010, 10:27 AM
epic banget liat pertandingan tadi malam..

pa lagi endingnya :terharu:

semoga ga termakan euforia sesaat,

auli123
02-12-2010, 10:33 AM
irfan :matabelo:

maennya efektif :top:

gonjales, udah gak di ragukan lagi :hahai:

shinobi32
02-12-2010, 12:02 PM
klo kyk kamren terus maennya, gw yakin bakal melangkah jauh

Catam
02-12-2010, 05:08 PM
Ngeriii, 5-1 coy.. Tp liat Timnas gw jd inget gaya maennya Chelsea era Mourinho atau Persija.. Yg penting efektif n bikin gol gak peduli sama organisasi permainan yg bagus.. Agak riskan kalo gaya main kayak gini terlalu tergantung Gonzales n Bachdim, coz kita gak punya finisher yg mematikan lagi.. Coba ada Boaz:semangat:

simomone
02-12-2010, 06:19 PM
Hasil di Gup B:
Singapore vs. Philippines 1 - 1
A. Đurić 64' - 90' J. Ballo-Allo

Filipina bisa nahan Singapura :keringat:

chucky
02-12-2010, 07:53 PM
feeling2 gw indo bisa juara nih taon...

semoga terkabul dah...

auli123
02-12-2010, 08:42 PM
feeling2 gw indo bisa juara nih taon...

semoga terkabul dah...

yg penting mentalnya di jaga aja :doa:

kalo maen kek lawan malay, gw optimis :doa:

tapi next match lawan laos... mesti ati2 nih, thailand aja di bikin ketinggalan 2x sampe akhirnya seri..

pertahanan laos kuat euy, ati2 serangan baliknya laos

GoAhRa
02-12-2010, 08:55 PM
lwan malay itu krn 4 gol kesalahan pemain malaysia kecuali goal trakhir pure..
lini tgh mudah di kuasai pemain malay..
laos skrng bukan laos yg dulu.. main dgn power..

gugunaja
02-12-2010, 10:14 PM
Kabar Terbaru Nih Philipina Nahan Singapura 1 - 1.
trus vietnam menang besar lawan myanmar 7 - 1

sorafune
02-12-2010, 11:49 PM
oiya nanya donk..
boas kenapa gak masuk squad timnas ya??
kalo misalnya masuk bisa mantap juga lini depan indo..
bisa make 4-3-3
di depan irfan,CG dan boaz..:top:

auli123
03-12-2010, 12:21 AM
oiya nanya donk..
boas kenapa gak masuk squad timnas ya??
kalo misalnya masuk bisa mantap juga lini depan indo..
bisa make 4-3-3
di depan irfan,CG dan boaz..:top:

cedera :haha:

nuff said :rokok:

GoAhRa
03-12-2010, 12:24 AM
simpang siur masalah boas ..
ada yg bilang dia ke jakarta kluarganya ada yg sakit..
riedl bilang doyan mangkir...klo doyan mangkir kok waktu lawan uruguay dipanggil dan satu2nya yg mencetak gol..

simomone
03-12-2010, 12:27 AM
oiya nanya donk..
boas kenapa gak masuk squad timnas ya??
kalo misalnya masuk bisa mantap juga lini depan indo..
bisa make 4-3-3
di depan irfan,CG dan boaz..:top:

Boaz sampai hari ke-5 pelatnas belum juga bergabung dengan timnas :iii:
terpaksa Alfred Riedl mencoret Boaz karena diangggap indisipliner :iii:

sorafune
03-12-2010, 01:03 AM
^
oww karena indisipliner ya...
sayang juga ya boaz gak ikut...

tp gpp juga deh..
kali ini saatnya irfan dan CG unjuk gigi...

gw semakin takjub melihat irfan bermain..cara bermain nya mirip pemain eropa...
:top:

yoshikanji
03-12-2010, 07:14 AM
[Grup B]


http://img149.imageshack.us/img149/7111/14807400.jpg




http://www.youtube.com/watch?v=R248dWOVVug

Gol Injury Time Pupuskan Kemenangan Singapura

Laga perdana di Grup B Piala AFF antara Singapura dan Filipina ditandai dengan hasil dramatis. Filipina, yang dinilai menjadi kuda hitam dalam kompetisi ini sukses membuat kubu Singapura terperangah. Betapa tidak, Singapura yang sebelumnya sudah nyaris mengantungi poin maksimal, harus rela diimbangi ketika di masa injury time Filipina menceploskan gol yang mengakhiri laga menjadi seri 1-1.

Laga yang dilangsungkan di stadion My Dinh, Hanoi, vietnam, kamis [2/12], sepanjang babak pertama tak mencatatkan angka dari masing-masing tim.

Singapura yang memiliki materi tim yang jauh lebih baik, tampak kesulitan mendikte permainan Filipina di 45 menit interval pertama.

The Lions baru bisa bernafas lega ketika tepat memasuki menit ke-65 Singapura berhasil menghancur kebuntuan, Noh Alam Shah menjadi aktor terciptanya gol.

Diawali dari umpan matang ujung tombak Arema Malang tersebut yang dengan sigap ditanduk oleh Duric. Skor 1-0 membawa angin segar bagi Singapura.

Unggul, Singapura malah menurunkan tempo permainan. Saat mereka sudah optimistis akan membawa pulang tiga poin, justru Singapura harus menelan pil pahit lantaran Filipina membalas. Mereka kecolongan melalui gol yang dilesakkan Ballo Allo saat peluit panjang sebentar lagi dibunyikan.

Dengan hasil seri ini, kedua tim mengemas satu poin. Di laga berikutnya ada tuan rumah Vietnam yang akan menjajal Myanmar.

yoshikanji
03-12-2010, 07:15 AM
[Grup B]


http://img42.imageshack.us/img42/7893/53069213.jpg




http://www.youtube.com/watch?v=eKcVVrDiG0w

Vietnam Permak Myanmar

Vietnam memulai langkah di kompetisi AFF Suzuki Cup 2010 dengan mantap. Co-host bersama Indonesia ini menggunduli Myanmar 7-1 di pertandingan pertama mereka di Grup B, Kamis (2/12), di Stadion Nasional My Dinh, venue yang juga dipakai untuk laga perdana Gup B antara Singapura dan Filipina yang berakhir 1-1 beberapa saat sebelumnya.

Vietnam, yang diarsiteki pelatih asal Portugal, Henrique Calisto, sudah unggul di menit ke-13 lewat torehan Nguyen Ahn Duc. Myanmar, yang tergolong tim semenjana di Asia Tenggara, mengejutkan tuan rumah karena mampu menyamakan skor tiga menit kemudian. Adalah gelandang Aung Kyaw Moe yang sukses menggetarkan jala kiper Duong Hong Son.

Beruntung, Đội tuyển Việt Nam -- julukan timnas Vietnam -- sanggup mengembalikan keunggulan setelah Nguyen Minh Puong melesakkan bola melewati jangkauan kiper Kyaw Zin Htet saat laga tepat berjalan setengah jam.

Setelah turun minum, Vietnam tak memberi ampun bagi Tim Malaikat-Malaikat Putih -- julukan Myanmar. Mereka memberondong gawang Zin Htet dengan lima gol di paruh kedua.

Gelontoran lima gol tersebut diawali oleh Le Tan Tai di menit ke-51. Berselang 15 menit, Ahn Duc mencetak gol keduanya dalam laga ini. Pemain pengganti, Nguyen Trong Hoang, juga mennceploskan sepasang gol ke gawang Myanmar, yakni pada menit ke-74 dan 83. Nguyen Vu Pong menutup pesta sang juara bertahan di menit-menit akhir.

Hasil ini membuat Vietnam bertengger di puncak klasemen Grup B, sementara Myanmar terbenam di posisi buncit. Di partai berikut, Vietnam akan meladeni tantangan Filipina, sedangkan Myanmar akan dijajal Singapura, Minggu (5/12).

Catam
03-12-2010, 07:26 AM
Boaz sampai hari ke-5 pelatnas belum juga bergabung dengan timnas :iii:
terpaksa Alfred Riedl mencoret Boaz karena diangggap indisipliner :iii:

Gw lebih setuju bikin pelatnas Timnas di Papua aja bro, selain disana banyak pemain berbakat, para pemain juga gak bisa dugem atau jajan kemana-mana abis latihan. Kalo perlu di lapangan bola freeport sana biar fokus latihannya, berangkat bareng pulan bareng jadi gak ada lagi cerita Indisipliner :hehe:

rusla
03-12-2010, 02:28 PM
gue dukung indonesia sampai mati.. apalagi ada bachdim sama gonzales.. bp udah jelek.. terlalu dimanjain

boas lebih memilih keluarga,, mungkin keadaan bukan berpihak pada boas

Tsudiru
04-12-2010, 10:53 AM
Klo gw liat mainnya pemain-pemain timnas mirip karakternya kayak pemain Tottenham Hotspur ya?

Christian Gonzalez ==> Roman Pavlyuchenko

Irfan Bachdim ==> Jermaine Defoe

Oktovianus Maniani ==> Aaron Lennon.

Sekarang tinggal gelandang sama pertahanan aja yg kurang dimantepin.

Ayo Firman dan Hamka, jadilah seperti Luka Modric dan Michael Dawson!:peace:

MrAigo00
04-12-2010, 02:59 PM
Klo gw liat mainnya pemain-pemain timnas mirip karakternya kayak pemain Tottenham Hotspur ya?

Christian Gonzalez ==> Roman Pavlyuchenko

Irfan Bachdim ==> Jermaine Defoe

Oktovianus Maniani ==> Aaron Lennon.

Sekarang tinggal gelandang sama pertahanan aja yg kurang dimantepin.

Ayo Firman dan Hamka, jadilah seperti Luka Modric dan Michael Dawson!:peace:

klo gitu, m ridwan atau nasuha ==> Bale :haha:
Markus ==> Gomes (sma2 botak n blunder) :haha:

OOT :swt:

pokok'e maju terus indonesia!!! :onfire:
materi pemain sekarang lebih fresh n top :top:

katsuhito
04-12-2010, 03:16 PM
kayaknya nasuha = Bale
nanti malem ayo kita dukung tim indonesia

gugunaja
04-12-2010, 04:04 PM
Sekalin nunggu Laos Vs Indonesia, kita liat ini aja bro


http://www.firstrow.net/watch/40005/3/watch-thailand-vs-malaysia.html

MrAigo00
04-12-2010, 04:07 PM
Sekalin nunggu Laos Vs Indonesia, kita liat ini aja bro

sip bro, sekaligus bisa membandingkan kekuatan thailand sekarang itu kya apa :nikmat:

gugunaja
04-12-2010, 04:38 PM
ada yang lebih ringan bro strimingannya,


http://tivitructuyen.net/vtv2.htm

mudah²an bisa liat cara maen thailand

simomone
04-12-2010, 05:55 PM
hasil akhir Thailand vs malay = 0-0 :keringat:
Indonesia harus menang lawan Laos sudah pasti akan jadi juara grup :semangat:
Thailand terancam gak lolos ke semifinal neh kalo dipertandingan terakhir lawan Indonesia gak menang :keringat:

gugunaja
04-12-2010, 06:06 PM
yang gak bisa ke stadion langsung. atau yang TVnya lagi rusak, bisa check di sini bro..


http://www.mustika-undernet.co.tv/2010/12/star-sports.html

jaya terus indonesiaku

YamiRi
04-12-2010, 06:23 PM
yang gak bisa ke stadion langsung. atau yang TVnya lagi rusak, bisa check di sini bro..



jaya terus indonesiaku

thx buat infonya

:terharu:
link ini sangat membantu untuk anak kos seperti saya

sorafune
04-12-2010, 07:02 PM
hasil sementara indonesia memimpin 1-0 lewat gol firman utina...

ayoo indonesiaa..tambah goool...

MrAigo00
04-12-2010, 07:06 PM
GOOLLL!!! :onfire:

walau aneh golnya, padahal dah didepan gawang :keringat:

eksperis riedl dingin banget :dingin:

sorafune
04-12-2010, 07:10 PM
^
haha..iya gool nya agak aneh..
cuma aksi ridwan mantaap euy...

gw masih menunggu aksi dr irfan bachim...
semoga dia bisa cetak gool...:matabelo:

HitagiCrab
04-12-2010, 07:19 PM
itu gol rada aneh..
gara2 lapangannya ini.. woi PSSI ganti rumput woi :panda:

YamiRi
04-12-2010, 07:20 PM
:terharu:
oh Indonesiaku....
akhirnya kamu bisa maen cantik lagi setelah beberapa tahun....

ayo bantai Laos!!!
ato minimal gak kebobolan lah (biar Indo gak cuman bisa attack doang tapi bisa defence juga) :top:

sorafune
04-12-2010, 07:21 PM
itu gol rada aneh..
gara2 lapangannya ini.. woi PSSI ganti rumput woi :panda:

woii pssi ganti nurdin halid....:lol:

iya lapangan jelek bgt euy...:sigh:

gugunaja
04-12-2010, 07:27 PM
Half Time aja udah 2 - 0, biasanya babak kedua nambah tu golnya,
minimal 2 gola

test_coba
04-12-2010, 07:28 PM
:madesu: dah pasti lolos tapi permainan malah buruk bnget one-twonya ilang ketelan lapangan
rajin bnget kejebak offside,,lupain aturan offside ISL-lah

simomone
04-12-2010, 07:32 PM
moga-moga dipertandingan terakhir Indonesia bisa menghalahkan Thailand :nikmat:

MrAigo00
04-12-2010, 07:38 PM
GOOLLLL!!!! :onfire:

firman :yahoo:

sorafune
04-12-2010, 07:39 PM
GOOOOLL....
cantik bgt kerjasama nya....
dan akurasi nya firman juga baguss...


dan lagi lagi riedl ekspresinya dingin...:lol:

MrAigo00
04-12-2010, 07:41 PM
^
^
betul, betul :lol:
dan keknya riedl punya kendala dalam komunikasi ya, manggil pemain pake siul2 gitu :keringat:

pamungkaz
04-12-2010, 07:42 PM
firman guuuoooooll!!!!


boas cedera :haha:

nuff said :rokok:

bukannya boas diusir ya??
gara2 mangkir latihan??
mohon pencerahan.
:maaf:
----edit----
bachdim goaaaaaaaaal!!!

baaacdiiiim goooaaaaaal!!

GoAhRa
04-12-2010, 07:49 PM
wahh..
Indonesia makin padu ..:top:
firman bermain mirip Lampard

GOLLLLLL irfann

test_coba
04-12-2010, 07:49 PM
jah ridwan belajar shooting lagi tuh ntar


4-0 irfan diem2 menghanyutkan:matabelo:


firman guuuoooooll!!!!



bukannya boas diusir ya??
gara2 mangkir latihan??
mohon pencerahan.
:maaf:

kurang disiplin bro ampe riedl habis toleransi

MrAigo00
04-12-2010, 07:50 PM
wahh..
Indonesia makin padu ..:top:
firman bermain mirip Lampard

GOLLLLLL irfann

:top:

sya berharap banyak pada tim kali ini :cerutu:

sorafune
04-12-2010, 07:51 PM
yeeeeeaaaahhh...
akhirnya gol yg di nanti datang juga...haha..
mantap irfan..

makin penasarn gw dengan riedl..emang gak punya ekspresi ya dia...:lol:

pamungkaz
04-12-2010, 07:54 PM
bp in, gonzales ot
bp kok pake koyo?
masuk angin ya?

sorafune
04-12-2010, 07:55 PM
waaahhh..irfan hampir aja menambah gooll..:top:

GoAhRa
04-12-2010, 07:57 PM
ehh gw td sore denger asisten riedl si wolfgang:???:mantan pemain jerman terkenal itu:???:

ini senayan rumputnya ama tanahnya parah amed bola nya mantul2 gitu :lol:
harusnya 5-0 dah tuh irfann

pamungkaz
04-12-2010, 08:00 PM
ehh gw td sore denger asisten riedl si wolfgang:???:mantan pemain jerman terkenal itu:???:

ini senayan rumputnya ama tanahnya parah amed bola nya mantul2 gitu :lol:
harusnya 5-0 dah tuh irfann
iya tuh ane perhatiin, si m ridwan jg kepeleset waktu gol pertama tadi.
untung mantul pemaen laos :haha:
kiper laos jg sekali kepeleset..
licin amat ya??

irfan bachdim dudung dudung dung
irfan bachdim dudung dudung dung :semangat:

sorafune
04-12-2010, 08:01 PM
ehh gw td sore denger asisten riedl si wolfgang:???:mantan pemain jerman terkenal itu:???:

ini senayan rumputnya ama tanahnya parah amed bola nya mantul2 gitu :lol:
harusnya 5-0 dah tuh irfann

oh ya ya??
pemain timnas jerman ya?:???:

iyaaaa...sayang sekali gak jd gooll...:terharu:

GoAhRa
04-12-2010, 08:03 PM
goalllllllllllllll 5-0 arif lagi :lol: superSUB

MrAigo00
04-12-2010, 08:03 PM
beneran wolfgang yang itu :shock:
kan banyak yg namanya wolfgang :iii:

GOOOOLLL!!!! arif!!! :onfire:

pamungkaz
04-12-2010, 08:03 PM
ariiif suyoonooooooo!!
(baru masuk langsung nyetak gol)
:sembah:

test_coba
04-12-2010, 08:03 PM
oleee 5-0 :yahoo: set pieces jga dah jadi

rainergy
04-12-2010, 08:05 PM
wah baru tau ada thread kusus AFF :top:

mantap" nih pemain indo semenjak naturalisasi si CG sama Irfan B...mantap kali nih timnas skrg...:terharu:
hayooo...hajar lg...lebihin dari 5-0 :yahoo:

GoAhRa
04-12-2010, 08:06 PM
klo wolfgang beneran wah keren indonesianya..

btw td liad gol ke 5 umpan firman utina belok dua kali pertama ke kiri trus ke kanan..:top:

rainergy
04-12-2010, 08:08 PM
gila mantaaaaap 6-0 oh yeaaaaah :terharu:

pamungkaz
04-12-2010, 08:08 PM
goooooooll

oktavianuus manianii 6-0

:yahoo:

test_coba
04-12-2010, 08:08 PM
6-0 okto the new boaz:yahoo: ajibb feint shot tu

ayo kurangi egoisnya kasi bola ke bambang

GoAhRa
04-12-2010, 08:08 PM
GOALLLLL... okto edannnnnnnnnnnn sayap2 Indonesia bagaikannnn burung garuda

MrAigo00
04-12-2010, 08:09 PM
wolfgang!!! eh salah..Okto!!!!!! :onfire:

terharu sya ngeliat permainan indo :terharu:

sorafune
04-12-2010, 08:10 PM
iyaaa..ge juga..
merinding liat permainan indonesia...
mantaaap...:top:

rainergy
04-12-2010, 08:11 PM
GOALLLLL... okto edannnnnnnnnnnn sayap2 Indonesia bagaikannnn burung garuda

analoginya keren bro...:terharu:

Timnas on fire...mudah"an pertanda Timnas bangkit di kalangan minimal Asia nih :terharu:

MrAigo00
04-12-2010, 08:12 PM
mudah-mudahan besok thailand juga dibantai :lol:

GoAhRa
04-12-2010, 08:13 PM
:lol: yg gw tunggu akhirnya terdengar burung garuda meneriakkan NURDIN TURUN

sorafune
04-12-2010, 08:14 PM
mudah-mudahan besok thailand juga dibantai :lol:

amiiinnn....

hayoo indonesia..
jangan bermain sendiri bagi2 gool nya ke yg lain...

kasian bambang dr td gak kabagian bola...

rainergy
04-12-2010, 08:16 PM
:lol: yg gw tunggu akhirnya terdengar burung garuda meneriakkan NURDIN TURUN

Dengernya neriakin si Irfan Irfan~
tp Nurdin Turun juga oke lah :top:

ouch...makin berani nih maennya Timnas...

GoAhRa
04-12-2010, 08:20 PM
arghhh akselerasi udah bagus dr irfan bad positioning from bambang :lempar:

rainergy
04-12-2010, 08:21 PM
Ea great save in the last minute!

great games Timnas :terharu:

Mudah"an Thailand dibante juga...Viva Indonesia!

test_coba
04-12-2010, 08:21 PM
parah nyerah kejar bola:sigh:
super save markus

VRu13
04-12-2010, 08:24 PM
f###ck yeah, pesta gol malem ini indonesia......mudah2xan thailand ikut dibantai juga.....

MrAigo00
04-12-2010, 08:26 PM
Bantai thailand :onfire:

YamiRi
04-12-2010, 08:26 PM
:terharu:
maennya Indo bagus amat!!
gak pernah liat Indo maen kayak gini (lebih bagus dari pas lawan Malesia kayaknya)

11 gol dari 2 pertandingan :top:
tunggu giliran Thailand :onfire:

oh iya
tadi bambang gak dapet2 bola ya :???:

sorafune
04-12-2010, 08:29 PM
permainan yg mantaap..
dengan setengah lusin gooll...

indonesiaa..
ayo lanjutkan kemenangan ini...

mantaaaapp...:top:

GoAhRa
04-12-2010, 08:31 PM
:terharu:
maennya Indo bagus amat!!
gak pernah liat Indo maen kayak gini (lebih bagus dari pas lawan Malesia kayaknya)

11 gol dari 2 pertandingan :top:
tunggu giliran Thailand :onfire:

oh iya
tadi bambang gak dapet2 bola ya :???:

BAMBANG gk PAMUNGKAS lagi :lol:
sudah habis masanya..

yup hari ini stamina lebih baik drpd lawan malaysiaa..
yg bermain hari ini sayap2 garuda :terharu:

sorafune
04-12-2010, 08:35 PM
BAMBANG gk PAMUNGKAS lagi :lol:
sudah habis masanya..

yup hari ini stamina lebih baik drpd lawan malaysiaa..
yg bermain hari ini sayap2 garuda :terharu:

iya sih...
bambang dr td gw liat cemberut aja..
dan dia harus rela deh kayaknya untuk menjadi cadangan...:peace:
soalnya performa CG dan irfan lg bagus2 nya..

HumanDemon
04-12-2010, 08:38 PM
sudah ku bilang jangan melawan garuda..
skarang kamu merasakan akibatnya hahaha
tinggal bantai thailand besok

odinsword
04-12-2010, 08:41 PM
numpang spam
http://images.detik.com/content/2010/12/04/76/IndonesiaReuters-isi.jpg

next target: thailand :haha:





nurdin turun :voodoo:

simomone
04-12-2010, 08:49 PM
setuju inilah kesempatan emas untuk menyingkirkan salah satu pesaing kuat kita :onfire:
siapa tahu di grup B singapura juga terjegal oleh filipina :semangat:

MrAigo00
04-12-2010, 08:52 PM
setuju inilah kesempatan emas untuk menyingkirkan salah satu pesaing kuat kita :onfire:
siapa tahu di grup B singapura juga terjegal oleh filipina :semangat:

sip :top:

klo gitu yg bakalan jadi lawan berat tuk jadi juara yaitu vietnam

tapi para pemain juga singapura dah kenal gaya main pemain2 indonesia. Klo misalnya merka jadi runner up bakal jadi lwan berat di semi :iii:

GoAhRa
04-12-2010, 08:53 PM
vietnam sptnya cocok bertemu Indonesia ..yg satu separatis..yg satu bermain dengan gaya eropa:top:

simomone
04-12-2010, 08:57 PM
sip :top:

klo gitu yg bakalan jadi lawan berat tuk jadi juara yaitu vietnam

tapi para pemain juga singapura dah kenal gaya main pemain2 indonesia. Klo misalnya merka jadi runner up bakal jadi lwan berat di semi :iii:
vietnam kemungkinan besar jadi juara grup B :iii:
runner-up kemungkinan besar singapura :iii: berharap filipina bisa memberi kejutan merebut posisi runner-up :iii:

mereka udah kenal gaya kita & kita juga udah kenal gaya mereka.. tapi jangan takut ini kandang kita :semangat::onfire:

odinsword
04-12-2010, 08:59 PM
setuju inilah kesempatan emas untuk menyingkirkan salah satu pesaing kuat kita :onfire:
siapa tahu di grup B singapura juga terjegal oleh filipina :semangat:

lebih suka laos yang lolos :hihi:

lawan berat kayaknya vietnam :cerutu:

rampoxs
04-12-2010, 09:05 PM
permainan timnas menurut gw masih kurang kontrol bola nya masih agak kurang sama terlalu cepat maen passing jauh :swt:
tapi overal ud lebih mending dari pass lawan malingsia itu menurut gw yach :peace:
mudah2an lawan thailand menang jadi juara grup dengan kemenangan 100% :hehe: god job team :top:
haha....lom ketauan yach grup B saya yg juara grupnya :???:

Oyon87
04-12-2010, 09:08 PM
wow keren INdonesia udah dapet point... tgl pertandingan terakhir aja... bantai Thailanddd

simomone
04-12-2010, 09:09 PM
permainan timnas menurut gw masih kurang kontrol bola nya masih agak kurang sama terlalu cepat maen passing jauh :swt:
tapi overal ud lebih mending dari pass lawan malingsia itu menurut gw yach :peace:
mudah2an lawan thailand menang jadi juara grup dengan kemenangan 100% :hehe: god job team :top:
haha....lom ketauan yach grup B saya yg juara grupnya :???:

grup B baru main satu kali :iii:
dari pertandingan pertama sih yang meyakinkan kayaknya vietnam bakal jadi juara grup :iii:

MrAigo00
04-12-2010, 09:14 PM
grup B baru main satu kali :iii:
dari pertandingan pertama sih yang meyakinkan kayaknya vietnam bakal jadi juara grup :iii:

berarti skenario normal semifinal : indo vs singapur , thailand vs vietnam

itu klo ga terjadi kejutan thailand n singapura gugur kan :iii:

Tsudiru
04-12-2010, 09:16 PM
klo gitu, m ridwan atau nasuha ==> Bale :haha:
Markus ==> Gomes (sma2 botak n blunder) :haha:

OOT :swt:

pokok'e maju terus indonesia!!! :onfire:
materi pemain sekarang lebih fresh n top :top:

Ridwan mirip Gayus. :haha:

just_L
04-12-2010, 09:17 PM
mantap Indonesia, 2x menang dgn 5 gol :terharu: :terharu:

berikutnya hajar Thailand :onfire:

GoAhRa
04-12-2010, 09:22 PM
mantap Indonesia, 2x menang dgn 5 gol :terharu: :terharu:

berikutnya hajar Thailand :onfire:

wah just_L gk ntn ini mesti Indonesia 6 - 0 Laos :lol:

just_L
04-12-2010, 09:30 PM
wah just_L gk ntn ini mesti Indonesia 6 - 0 Laos :lol:


td ga liat gol ke-6, cm ntn mpe 5-0 :malu:

skold
04-12-2010, 09:33 PM
timnas indonesia jadi keren banget sekarang!

tinggal thailand nih

sapu bersih grup!

catur200
04-12-2010, 10:51 PM
siap siap ganyang thailand...

GoAhRa
04-12-2010, 11:02 PM
Skor 6-0: Nurdin Turun!

Euforia kemenangan Indonesia atas Laos semakin membahana di Stadion Gelora Bung Karno. Apalagi, gol demi gol dicetak Firman Utina dkk saat menghadapi Laos, Sabtu (4/12/2010).

Setelah gol keenam yang membawa "Tim Garuda" unggul 6-0, tiba-tiba teriakan membahana muncul dari tribun. "Nurdin turun! Nurdin Turun!"

Begitu teriakan para penonton secara serempak. Yang dimaksud tentulah Nurdin Halid, sang ketua PSSI. Namun, suara itu segera berlalu dan penonton kembali fokus pada pertandingan. Sebab, pertandingan kali ini memang menarik.

Akhirnya, wasit pun meniup peluit akhir pertandingan. Indonesia memantapkan kemenangan 6-0. Ini juga memastikan Indonesia sebagai juara Grup A, setelah sebelumnya Thailand dan Malaysia bermain imbang 0-0. Artinya, Indonesia sudah memastikan lolos ke semifinal.

Pertandingan Indonesia lawan Laos juga menunjukkan bahwa kepercayaan publik terhadap Nurdin Halid sudah sangat menurun. Tuntutan mundur dengan teriakan di ajang internasional merupakan pesan tegas dari para suporter sepak bola.
source http://bola.kompas.com/read/2010/12/04/23305854/Skor.6-0.Nurdin.Turun

:lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol::lol:

http://img820.imageshack.us/img820/5660/203014400.jpg

pamungkaz
04-12-2010, 11:26 PM
woh udah banyak betebaran di yutub review matchnya!
douzo!

http://www.youtube.com/watch?v=CNC_rT4j4co
gol firman utina paling bagus, cantik. (pendapat pribadi)
:sembah:
si m ridwan udah nggocek kiper ternyata kepleset, untung bolanya mantul bek trus masuk,
ga kebayang kalo bolanya ampe melenceng...
malu banget ya..

skeith7
04-12-2010, 11:56 PM
cuma bisa bilang 1 kata...
MANTAPPPP :sembah: :sembah:

ntah ini faktor penyerang2 naturalisasi yang emang on fire...
ato gara2 taktik yang tepat hasil ramuan peter riedl...
yang manapun bolehlah
asal performa bisa dijaga ampe final...
kalo dah di final hanya bisa :doa: biar kutukan final g terulang lagi

GoAhRa
05-12-2010, 12:50 AM
Ada Suporter Bayaran di GBK

Mereka yang datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (4/12/2010), bukan cuma fans yang ingin menonton penampilan Indonesia. Ada juga sebagian orang yang menjadi 'suporter bayaran'.

Kehadiran suporter bayaran ini tercium saat mereka bergerombol di depan Kantor PSSI yang terletak di pintu X SUGBK. Sejak sore sekitar pukul 16.45 WIB, kehadiran mereka cukup mencolok di sana.

Ciri-ciri suporter bayaran tersebut adalah dari pakaian mereka yang kompak, yakni kaos merah berlengah hitam. Di bagian punggung, tertulis kata Indonesia atau Indonesia Satu. Di lengan kiri, tersemat pita kecil berwarna kuning.

Saat didekati detikSport, salah seorang anggota kelompok itu mengakui bahwa ia adalah suporter bayaran.

"Iya mas, saya dari (dia menyebut salah satu organisasi pemuda--red). Saya di sini mengamankan PSSI," kata seorang lelaki muda yang diperkirakan berusia awal 20-an tahun.

Selain tampak dari baju mereka yang seragam, kelompok yang diisi oleh seumlah pria berwajah sangar ini juga terlihat terorganisasi. Menjelang Maghrib, salah satu dari mereka membagikan nasi bungkus dan air mineral dalam botol kepada rekan-rekannya.

Fakta suporter bayaran ini diperkuat oleh pengakuan dari salah seorang penyedia kaos untuk mereka. Menurut pria yang tidak bersedia diungkapkan identitasnya itu, ia mendapat pesanan kaos dalam jumlah lumayan besar dari PSSI.

"Iya mas, saya yang menyuplai kaos buat mereka. PSSI pesan 600 kaos setelah pertandingan melawan Malaysia," ungkap pria itu.

Pada saat pertandingan Indonesia berlangsung, anggota dari kelompok itu menyebar ke berbagai tribun. Di dekat tribun untuk pers, setidaknya tampak 1-2 dua pria berseragam merah berlengan hitam itu.

Zen Rachmat, salah seorang penonton yang menyaksikan pertandingan dari tribun di belakang gawang selatan (belakang kaldron), mengaku sempat bergesekan dengan anggota kelompok suporter bayaran itu saat akan menggelar sebuah spanduk berisi kecaman terhadap Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

"Yang berkaos merah dengan lengan hitam jumlahnya banyak. Saya dicegat (saat akan memasang spanduk). Suasananya panas," katanya kepada detikSport.
source http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/12/05/012525/1509182/76/ada-suporter-bayaran-di-gbk

KASUS :lol: :lol:


Lolos ke Semi Final, Nurdin Halid Tetap Diminta Mundur

Indonesia telah memastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2010 setelah menang 6-0 atas Laos, Sabtu (4/12). Namun, kemenangan telak dan tiket semifinal yang telah diraih tidak mengurangi kecaman kepada Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Walau telah dihibur dengan kemenangan telak dan permainan mengesankan Irfan Bachdim dan kawan-kawan, teriakan penonton yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang meminta Nurdin mundur tetap terdengar. Teriakan tersebut terdengar setelah Okto Maniani mencetak gol keenam Indonesia ke gawang Laos.

Sementara itu, sekelompok ormas berseragam kaos merah bertuliskan 'Indonesia Satu' terlihat berjaga-jaga di depan kantor PSSI dan sejumlah pintu masuk. Sebelumnya, para pria bertubuh tegap ini tidak ada ketika Piala AFF 2010 bergulir. Panitia penyelenggara yang ditemui wartawan mengaku tidak mengetahui asal muasal sekelompok ormas tersebut. source http://www.metrotvnews.com/read/news/2010/12/05/35967/Lolos-ke-Semi-Final-Nurdin-Halid-Tetap-Diminta-Mundur/

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

superbenjo
05-12-2010, 05:43 AM
sodara sekalian, nubie ingin bertanya :

sebelum ini kesebelasan Indonesia selalu di rundung durja, (hampir :iii:) selalu kalah di tiap laga.
lalu tiba2, mereka mendobrak, menerjang dan mengoyak (jiah, lebay amat ya :haha:) lawan2 nya di AFF cup
kira2, kenapa mereka bisa begitu berubah (kalo di tokusatsu bilangnya Henshin :hero: )

apakah karena faktor utama pemain naturalisasi, atau mungkin munculnya pemain baru yang potensial...
atau karena pelatih yang profesional ???
yang jelas bukan karena nurdin ya :haha:

sekian dan terimakasih, mohon maaf kalo terkesan lucu, soalnya saya ga terlalu mengikuti, ga tega (dulunya :peace:)

HitagiCrab
05-12-2010, 06:04 AM
sodara sekalian, nubie ingin bertanya :

sebelum ini kesebelasan Indonesia selalu di rundung durja, (hampir :iii:) selalu kalah di tiap laga.
lalu tiba2, mereka mendobrak, menerjang dan mengoyak (jiah, lebay amat ya :haha:) lawan2 nya di AFF cup
kira2, kenapa mereka bisa begitu berubah (kalo di tokusatsu bilangnya Henshin :hero: )

apakah karena faktor utama pemain naturalisasi, atau mungkin munculnya pemain baru yang potensial...
atau karena pelatih yang profesional ???
yang jelas bukan karena nurdin ya :haha:

sekian dan terimakasih, mohon maaf kalo terkesan lucu, soalnya saya ga terlalu mengikuti, ga tega (dulunya :peace:)

simple aja jawabannya..
mereka sudah di permalukan uruguay 7-1 :ngacir:
kalo ingin balas dendam harus henshin (kalo di tokasatsu) jadi lebih kuat dari sebelumnya

GuitarBomber
05-12-2010, 06:20 AM
sodara sekalian, nubie ingin bertanya :

sebelum ini kesebelasan Indonesia selalu di rundung durja, (hampir :iii:) selalu kalah di tiap laga.
lalu tiba2, mereka mendobrak, menerjang dan mengoyak (jiah, lebay amat ya :haha:) lawan2 nya di AFF cup
kira2, kenapa mereka bisa begitu berubah (kalo di tokusatsu bilangnya Henshin :hero: )

apakah karena faktor utama pemain naturalisasi, atau mungkin munculnya pemain baru yang potensial...
atau karena pelatih yang profesional ???
yang jelas bukan karena nurdin ya :haha:

sekian dan terimakasih, mohon maaf kalo terkesan lucu, soalnya saya ga terlalu mengikuti, ga tega (dulunya :peace:)

banyak faktor bro, kayak faktor tuan rumah, adanya tenaga baru kayak christian gonzales (bikin tenang pemain kita karena ada pemain sekaliber dia di depan), ada darah baru kayak irfan, okto dll, faktor tuan rumah lumayan berpengaruh kayaknya..soalnya lawan jadi melakukan blunder yang bisa dimanfaatin pemain indonesia secara clinical (bener ga ya tulisannya) :hehe:, motivasi pemain bertambah (main tambah bagus), motivasi lawan menciut (main tambah kendor), tapi menurut gw ujian sesungguhnya baru datang dari thailand..bagus buat ngetes lini belakang kita dan tim secara keseluruhan :hehe:

smoga kita bisa ngalahin thailand, soalnya riedl ampir pasti menurunin pemain2 yang belum dimaenin sebelumnya di pertandingan terakhir

letto
05-12-2010, 07:32 AM
Rencananya sih menurut berita timnas Indonesia akan memberikan kesempatan pada pemain lapis kedua utk menghadapi Thailand agar pemain intinya terhindar dari cedera.
Smoga Thailand dapat dibekuk juga coz udah saatnya Indonesia bs membantai musuh bebuyutannya.
Pertandingan lawan Laos tadi mnrt gw udah cukup bgs serangannya terutama babak kedua, cm msh ada bbrp kekurangan terutama pd menit2 awal yaitu srng memainkan bola2 panjang lgsg ke dpn, trus gaya main Hamka Hamzah bikin khawatir, kaya ga punya teknik apa2 cm mengandalkan posturnya doang, emang timnas Indonesia ga punya stok bek lg ya??

Catam
05-12-2010, 08:49 AM
sodara sekalian, nubie ingin bertanya :

sebelum ini kesebelasan Indonesia selalu di rundung durja, (hampir :iii:) selalu kalah di tiap laga.
lalu tiba2, mereka mendobrak, menerjang dan mengoyak (jiah, lebay amat ya :haha:) lawan2 nya di AFF cup
kira2, kenapa mereka bisa begitu berubah (kalo di tokusatsu bilangnya Henshin :hero: )

apakah karena faktor utama pemain naturalisasi, atau mungkin munculnya pemain baru yang potensial...
atau karena pelatih yang profesional ???
yang jelas bukan karena nurdin ya :haha:

sekian dan terimakasih, mohon maaf kalo terkesan lucu, soalnya saya ga terlalu mengikuti, ga tega (dulunya :peace:)

1. Faktor tuan rumah
2. Faktor lawannya (Dari zaman jebot timnas kita udah biasa membantai Laos n Malaysia), kalau kalah itu br jd aneh.

Coba nanti kita tunggu bagaimana aksinya lawan Thailand, Singapur atau Vietnam.. kalau masih bisa menang besar itu pasti udah:top: abiss dah.

Gw tetap dukung Timnas bagaimanapun keadaannya..
Tapi perlu dicatat Prestasi dan perkembangan sepakbola kita di MASA DEPAN jauh lbh berharga
dari sekedar Juara Piala AFF.

YamiRi
05-12-2010, 09:37 AM
sodara sekalian, nubie ingin bertanya :

sebelum ini kesebelasan Indonesia selalu di rundung durja, (hampir :iii:) selalu kalah di tiap laga.
lalu tiba2, mereka mendobrak, menerjang dan mengoyak (jiah, lebay amat ya :haha:) lawan2 nya di AFF cup
kira2, kenapa mereka bisa begitu berubah (kalo di tokusatsu bilangnya Henshin :hero: )

apakah karena faktor utama pemain naturalisasi, atau mungkin munculnya pemain baru yang potensial...
atau karena pelatih yang profesional ???
yang jelas bukan karena nurdin ya :haha:

sekian dan terimakasih, mohon maaf kalo terkesan lucu, soalnya saya ga terlalu mengikuti, ga tega (dulunya :peace:)

pelatih sih menurutku :top:
berani mendobrak skema squad timnas yang lama
menggabungkan seluruh tim yang kebanyakan masih muda

yang jelas bukan karena Nurdin :top:
toh Nurdin sebenarnya gak mau kontrak Riedl karna katanya kemahalan

meskipun masih banyak pemain potensial di Indonesia Timur sebenarnya :sigh:

Catam
05-12-2010, 10:30 AM
...trus gaya main Hamka Hamzah bikin khawatir, kaya ga punya teknik apa2 cm mengandalkan posturnya doang, emang timnas Indonesia ga punya stok bek lg ya??

buanyak kok, cuma bek sayap... kalo gak salah Riedl cuma bawa 4 bek tengah.

simomone
05-12-2010, 04:30 PM
singapura sementara sampai menit ke-30 tertinggal 0-1 dari myanmar :iii:

GuitarBomber
05-12-2010, 04:49 PM
HT singapur 0 - 1 myanmar goal by khin maung lwin menit 12

MrAigo00
05-12-2010, 04:53 PM
ada yg punya link streaming singapur myanmar ga :???:

link yg sya punya kok mati :kecewa:

simomone
05-12-2010, 04:54 PM
HT singapur 0 - 1 myanmar goal by khin maung lwin menit 12

kalau pertandingan ini singapore kalah atau seri, nasibnya bakal jadi seperti thailand :iii:
harus menang dipertandingan terakhir lawan tuan rumah :iii:

gugunaja
05-12-2010, 04:55 PM
ada yg punya link streaming singapur myanmar ga :???:

link yg sya punya kok mati :kecewa:


http://tivitructuyen.net/vtv2.htm

lumayan kenceng, putus²nya dikit...

skor malah 1 - 0 buat myanmar,

gugunaja
05-12-2010, 04:59 PM
mau nanya ni mas, sistem gugur ntar tandang kandang atau di mainin di stadion tertentu???

GuitarBomber
05-12-2010, 05:08 PM
ada yg punya link streaming singapur myanmar ga :???:

link yg sya punya kok mati :kecewa:

ato coba yang ini:

http://www.fromsport.com/wv-0/12/110/v-131083.html


kalau pertandingan ini singapore kalah atau seri, nasibnya bakal jadi seperti thailand :iii:
harus menang dipertandingan terakhir lawan tuan rumah :iii:

:iii: jangan2 ntar vietnam menang telak lagi lawan filipina..:swt: ni 2 grup bisa sinkron gitu


mau nanya ni mas, sistem gugur ntar tandang kandang atau di mainin di stadion tertentu???
kandang tandang, finalnya juga gitu..tapi ga ada peraturan gol tandang (tau kan maksudnya?) CMIIW

gugunaja
05-12-2010, 05:17 PM
kandang tandang, finalnya juga gitu..tapi ga ada peraturan gol tandang (tau kan maksudnya?) CMIIW

gak ngerti mas, cuma ngitung jumlah golnya siapa yang lebih banyak aja gitu????

GuitarBomber
05-12-2010, 05:27 PM
menit 62 singapur menyamakan kedudukan lewat striker jangkung aleksander duric (gila nih orang udah 40 tahun kalo ga salah)


gak ngerti mas, cuma ngitung jumlah golnya siapa yang lebih banyak aja gitu????

iya kalo ga salah sih gitu..indonesia juara grup jadi berhak jadi tuan rumah di leg ke dua di semifinal

gugunaja
05-12-2010, 05:29 PM
menit 62 singapur menyamakan kedudukan lewat striker jangkung aleksander duric (gila nih orang udah 40 tahun kalo ga salah)l

orang eropa timur emang gitu keknya mas, tua tua kelabing.
hahaha

yoshikanji
05-12-2010, 05:45 PM
[Grup A]


http://img27.imageshack.us/img27/5313/39389032.jpg


http://img684.imageshack.us/img684/5393/70512858.jpg

http://www.youtube.com/watch?v=O5DaXwXzrn8

Indonesia Lolos Ke Semi-Final

Indonesia memastikan tiket ke semi-final Piala AFF 2010 setelah mengalahkan Laos 6-0 dalam pertandingan keduanya di Grup A di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu [4/12] malam WIB.

Hasil itu membuat Indonesia kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai enam hasil dua kemenangan. Peringkat kedua ditempati Thailand dengan poin dua menyusul hasil imbang tanpa gol melawan Malaysia di laga sebelumnya. Malaysia menduduki posisi tiga dengan poin satu. Raihan angka Malaysia sama dengan Laos, namun unggul selisih gol.

Pertandingan terakhir melawan Thailand, Selasa [7/12] malam WIB, sudah tidak menentukan bagi timnas senior, karena raihan angka Indonesia sudah tak terkejar. Satu tiket lagi akan diperebutkan Thailand, Malaysia, dan Laos.

Timnas senior yang ingin memastikan lolos ke semi-final lebih awal langsung mengambil inisiatif menyerang. Namun pertahanan Laos yang cukup sulit membuat tim besutan Alfred Riedl ini mengalami kesulitan untuk menembus tembok pertahanan.

Sebaliknya, Laos mengandalkan serangan balik cepat untuk membongkar pertahanan Indonesia. Bahkan, Laos nyaris unggul lebih dulu ketika laga baru berjalan sepuluh menit, saat tendangan keras Sayavuthi Khampeng membentur mistar gawang.

Ancaman Laos ini membuat Indonesia memberikan respon. Serangan bergelombang dilakukan pemain timnas senior untuk mencetak gol. Namun penyelesaian akhir yang terburu-buru membuat gawang Laos masih aman.

Pada menit ke-26, Indonesia mendapat hadiah penalti setelah Cristian Gonzales dijatuhkan Saynakhonevieng Phommapanya. Firman Utina yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Gol ini melecut motivasi pemain timnas. Kesalahan pemain belakang Laos dalam melakukan umpan di pertahanan sendiri berhasil diserobot M Ridwan. Pemain Sriwijaya FC ini lalu menerobos pertahanan lawan sebelum akhirnya menggandakan keunggulan Merah Putih. Bola sempat membentur pemain Laos sebelum merobek jala Sengphachan Bounthisanh.

Di babak kedua, Indonesia tidak menurunkan tempo permainan. Serangan melalui sayap berusaha dikembangkan untuk membongkar pertahanan lawan. Hasilnya, pada menit ke-50, Firman memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 3-0.

Irfan Bachdim semakin membuat Stadion Utama bergemuruh setelah ia melesakkan gol keempat timnas senior pada menit ke-62. Pemain pengganti Arif Suyono pun ikut menyumbang satu gol di menit ke-76.

Oktovianus Maniani memastikan Indonesia memetik kemenangan 6-0 setelah ia menjebol gawang Laos pada menit ke-81. Skor ini tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.



maap baru apdet skrg, modem lagi trobel :maaf:

yoshikanji
05-12-2010, 05:47 PM
[Grup A]


http://img257.imageshack.us/img257/5817/34694999.jpg


http://img213.imageshack.us/img213/4267/48123334.jpg

http://www.youtube.com/watch?v=DjG-Fm2TndA

Ditahan Malaysia, Peluang Thailand Berat

Ambisi Thailand untuk bisa melaju dengan mulus dari babak penyisihan grup A Piala AFF 2010 tampaknya tidak bisa terpenuhi, setelah hanya bermain imbang 0-0 saat menghadapi Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/12).

Dengan demikian, ini merupakan hasil imbang kedua bagi anak asuh pelatih asal Inggris Bryan Robson, setelah pada laga perdana beberapa hari lalu di tempat yang sama, bermain imbang dengan Laos 2-2.

Hal yang sama juga bagi Malaysia, karena baru mengemas satu poin dari dua laga, menyusul kekalahan telak 5-1 dari tuan rumah Indonesia di laga sebelumnya, sehingga peluang untuk menggenggam tiket semifinal cukup berat.

Tampil menekan sejak menit awal membuat Thailand tampak mendominasi jalannya laga. Hanya saja, buruknya penyelesaian akhir lini depan membuat banyak peluang tercipta gagal dimanfaatkan dengan baik, yang membuat gawang Malaysia tak kunjung jebol.

Gempuran pemain-pemain Thailand nyaris membuahkan gol pada menit ke-15. Namun tandukkan striker Sarayoot Chikamdee yang menerima umpan silang dari wing kanan Suree Sukha dalam posisi diapit dua pemain belakang Malaysia, mengarah tepat di pelukan kiper Khairul Fahmi Bin Che Mat.

Lagi-lagi, sebuah peluang emas tim ‘Gajah Putih’ di menit ke-15, gagal dieksekusi striker bernomor punggung 10, Teerasil Dangda. Meski sudah berhasil mengecoh kiper Malaysia, Khairul Fahmi bin Che Mat, sontekannya masiih membentur kaki bek Makaysia. Babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Malaysia mulai berani bermain terbuka. Pemain belakangnya tidak lagi hanya diam di lini belakang. Perubahan pola permainan tim ‘Negeri Jiran’ ini membuat pertandingan lebih hidup.

Tercatat beberapa kali pergerakkan kedua striker Malaysia, Norshahrul Idlan bin Talaha dan Mohd Safee Bin Mohd Sali, membuat barisan belakang Thailand kerepotan. Bahkan kiper Sinthaweechai Hathairattanakool beberapa kali harus berjibaku untuk menyelamatkan gawangnya.

Harapan Thailand mencetak gol melalui titik putih sempat diperoleh di menit akhir babak kedua, setelah Suchao Nutnum yang mencoba menusuk dari sektor kanan pertahanan Malaysia dijatuhkan di kotak terlarang.

Sayang karena wasit SGT Win Chao asal Myanmar yang memimpin laga justru berpendapat lain dengan memberikan kartu kuning kepada pemain bernomor punggung delapan Thailand tersebut, karena mengganggap yang bersangkutan melakukan diving.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada satu pun gol yang tercipta, meski kedua tim silih berganti melancarkan tekanan, sehingga keduanya harus puas berbagi angka.



telat :maaf:

GuitarBomber
05-12-2010, 05:53 PM
FT Singapura 2 - 1 Myanmar
goal by
Singapura: Aleksander Duric 62', Agu Casmir '90+3
Myanmar: Khin Maung Lwin 12'

gol menit2 terakhir yang dramatis..singapura sekarang berada di posisi nyaman di klasemen dengan raihan 4 poin hasil sekali menang dan sekali seri

yoshikanji
05-12-2010, 06:03 PM
Singapura 2-1 Myanmar


90′
Gol Agu Cashmir

77′
Pergantian Khing Win Kyaw Win Thein Yazar

74′
Kartu Kuning Lynn Tun Zaw

73′
Pergantian Myo Aung Thant Kyaw Moe Aung

64′
Pergantian Shahdan Bin Sulaiman Isa Abdul Halim

62′
Gol Aleksandar Duric

53′
Kartu Kuning Noh Rahman

46′
Pergantian Agu Cashmir Noh Alam Shah

46′
Pergantian Khairul Amri Muhamad Ridhuan

13′
Gol Maung Lwin Khin



laporannya besok aja, d suruh nganter nyokap :maaf:

gugunaja
05-12-2010, 06:22 PM
http://img29.imageshack.us/img29/239/upinipinaffina.jpg

betul betul betul

MrAigo00
05-12-2010, 06:31 PM
sekarang vietnam vs filipin dah kickoff

wasitnya johan napitupulu :hehe:

di stadiun mana ya? :???:

yoshikanji
05-12-2010, 06:37 PM
sekarang vietnam vs filipin dah kickoff

wasitnya johan napitupulu :hehe:

di stadiun mana ya? :???:

klo grup B maennya d vietnam sana :unyil:
kan indonesia tuanrumah bersama ama vietnam :unyil:

simomone
05-12-2010, 06:46 PM
sekarang vietnam vs filipin dah kickoff

wasitnya johan napitupulu :hehe:

di stadiun mana ya? :???:

johan napitupulu :???: saudaranya jimmy napitupulu :???:

MrAigo00
05-12-2010, 06:48 PM
johan napitupulu :???: saudaranya jimmy napitupulu :???:

maksudnya jimmy :haha:

yoshikanji
05-12-2010, 06:50 PM
maksudnya jimmy :haha:

ternyata salah :lol:
kirain ada wasit nasional yg masuk fifa lagi :lol:
:swt:

gugunaja
05-12-2010, 06:54 PM
wasitnya johan napitupulu :hehe::

keknya namanya Jimmy Napitupulu, bukan Johan

MrAigo00
05-12-2010, 06:56 PM
:lol:
salah nyebut nama :haha:

memangnya wasit indo yg diakui fifa cuma dia ya :iii:

yoshikanji
05-12-2010, 07:00 PM
:lol:
salah nyebut nama :haha:

memangnya wasit indo yg diakui fifa cuma dia ya :iii:

adalagi 1 yg kumisan, tapi gak tau dah lupa namanya :iii:
WC 2009 kmrn jimmy hampir masuk d jajaran wasit yg bakal mimpin pertandingan, tapi gagal krn tiinggi badan gak memenuhi standart :iii:
kyk mo daftar polisi aja pake ngukur tinggi badan :swt:

GuitarBomber
05-12-2010, 07:08 PM
mantap :top: filipina unggul duluan lawan tuan rumah vietnam :hehe:

fue1288
05-12-2010, 07:29 PM
ada yg punya video Indonesia di AFF yang dari star sport gak bro? lebih seru komentatornya..

simomone
05-12-2010, 07:41 PM
mantap :top: filipina unggul duluan lawan tuan rumah vietnam :hehe:

coba tadi singapura kalah atau seri :keringat:
pasti nasib nya di ujung tanduk :keringat:

GuitarBomber
05-12-2010, 07:54 PM
coba tadi singapura kalah atau seri :keringat:
pasti nasib nya di ujung tanduk :keringat:

tapi kalo vietnam kalah, singapura ama vietnam nya diujung tanduk :hehe:, vietnam pasti bakal mati2an ngejar kemenangan lawan singapur, peluang buat filipina gusur singapur, tapi ya itu..vietnam udah dapet margin yang gede pas lawan myanmar :hehe:

gugunaja
05-12-2010, 07:55 PM
ada yg punya video Indonesia di AFF yang dari star sport gak bro? lebih seru komentatornya..


http://www.youtube.com/watch?v=xC3tF6sPQI8

GuitarBomber
05-12-2010, 08:07 PM
dan filipina pun menambah pundi2 gol nya melawan tuan rumah vietnam..hampir dipastikan rabu nanti akan bakal menjadi laga terakhir yang sangat mendebarkan buat tim2 di grup B :hehe:

simomone
05-12-2010, 08:10 PM
Filipina sementara unggul 2-0 lawan Vietnam :apa:
kalau begini beneran vietnam vs singapura bakal saling ngotot di partai tterakhir :hahai:

fue1288
05-12-2010, 08:10 PM
dan filipina pun menambah pundi2 gol nya melawan tuan rumah vietnam..hampir dipastikan rabu nanti akan bakal menjadi laga terakhir yang sangat mendebarkan buat tim2 di grup B :hehe:

berapa2 nih filipina vs vietnam ?? vietnam yg kemaren bante myanmar 7-1 itu kan ??

GuitarBomber
05-12-2010, 08:14 PM
berapa2 nih filipina vs vietnam ?? vietnam yg kemaren bante myanmar 7-1 itu kan ??

menit 85' Vietnam 0 - 2 Filipina

kalo laga terakhir filipina menang lawan myanmar, udah dipastikan salah satu raksasa singapur ato vietnam tersingkir, pertarungan hidup mati :hehe:

simomone
05-12-2010, 08:15 PM
menit 85' Vietnam 0 - 2 Filipina

kalo laga terakhir filipina menang lawan myanmar, udah dipastikan salah satu raksasa singapur ato vietnam tersingkir, pertarungan hidup mati :hehe:

kemungkinan juga vietnam malah jadi runner-up grup :keringat:

MrAigo00
05-12-2010, 08:20 PM
kemungkinan juga vietnam malah jadi runner-up grup :keringat:

wah bisa gawat, bakal ada final dini di semifinal :keringat:

GuitarBomber
05-12-2010, 08:23 PM
kemungkinan juga vietnam malah jadi runner-up grup :keringat:

karena itu mari doakan mereka untuk bunuh2an disana :haha: moga2 ada salah satu yang menang..tapi kalo filipina gagal menang juga sama aja boong :hehe:

simomone
05-12-2010, 08:24 PM
wah bisa gawat, bakal ada final dini di semifinal :keringat:

filipina hebat juga bisa ngalahin vietnam di kandang vietnam :top:

gugunaja
05-12-2010, 08:25 PM
Vietnam terlalu percaya diri yaks, mentang² udah nyukur Myanmar (emang tukar cukur?) langsung overconfident,

MrAigo00
05-12-2010, 08:28 PM
filipina hebat juga bisa ngalahin vietnam di kandang vietnam :top:

turnamen jadi makin seru :top:


Vietnam terlalu percaya diri yaks, mentang² udah nyukur Myanmar (emang tukar cukur?) langsung overconfident,

indonesia juga jangan over confident juga klo mau juara, jangan sampai tragedi final 2004 terulang :swt:

GuitarBomber
05-12-2010, 08:35 PM
indonesia juga jangan over confident juga klo mau juara, jangan sampai tragedi final 2004 terulang :swt:

iya, anti-klimaks di final :swt: mudah2an mental tim terjaga..ujian pertama lawan tim tradisional thailand, harus bisa menang biar membuktikan kalo tim ini bener2 siap juara :top:

btw gw liat video singapur-myanmar..kayaknya myanmar ga pantes kalah deh..mereka juga peluangnya banyak..tim2 sekarang emang udah merata di wilayah asia tenggara

gugunaja
05-12-2010, 08:37 PM
turnamen jadi makin seru :top:
indonesia juga jangan over confident juga klo mau juara, jangan sampai tragedi final 2004 terulang :swt:


kalok indonesia mah gak gitu mas, gw yakin indonesia juara,
bukan karna ada Crisgo atau Bachdim, bukan karna pelatihnya Riedl, juga bukan karna ketuanya NH http://www.laymark.com/i/o/49.gif

tapi karna udah saatnya sepak bola indonesia buat bangkit. kembali jadi macan asia http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/70bff581.gif

gugunaja
05-12-2010, 08:42 PM
Kita Punya Bachdim http://photos-632.friendster.com/e1/photos/23/60/15540632/1_964406272l.jpg
philipina punya Younghusband http://catatanbujangan.files.wordpress.com/2010/11/images-1.jpg

GoAhRa
05-12-2010, 08:59 PM
younghusband yg di chelsea dulu itu:???: :kaget:

simomone
05-12-2010, 09:02 PM
younghusband yg di chelsea dulu itu:???: :kaget:

betul banget ada dua kakak adik Younghusband di timnas Filipina :hehe:

GuitarBomber
05-12-2010, 09:07 PM
bachdim dari akademi ajax lho..ga kalah hebat ama akademi west ham, la masia dll

MrAigo00
05-12-2010, 09:10 PM
bachdim dari akademi ajax lho..ga kalah hebat ama akademi west ham, la masia dll

ajax n la masia de best :top:

org indo ada yg masuk akademi itu ga ya :XD: (ngarep mode )

GuitarBomber
05-12-2010, 09:32 PM
btw grup B ga bisa ditebak ya..3 tim teratas masih berpeluang lolos..yang bikin deg2an siapa nanti yang jadi runer-up buat jadi lawan indo di semifinal :hehe:

lagi nunggu video vietnam - filipina keluar nih..langsung mau re-upload, soalnya nanti pasti jadi hit di yutube :hehe:

gugunaja
05-12-2010, 10:59 PM
susah kalok tim cuma ngarepin satu atau dua orang aja, philipina emang punya younghusband bersaudara n satu lagi orang inggris yang di naturalisasi, tapi kita masih lebih baik dibanding mereka.http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/64caf316.gif

tim lain belum tentu punya supersub kayak arif suyono http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/f5f49335.gif
tunggu ntar kalok ketemu Indonesia, yakin gak bakalan jalan tu anak dijaga ama Bustomi

yoshikanji
06-12-2010, 07:10 AM
[Grup B]


http://img576.imageshack.us/img576/1782/10005407.jpg



http://www.youtube.com/watch?v=vy2bK9pjVX0

Striker Persija Selamatkan Muka Singapura

Kejutan hampir terjadi lagi di Piala AFF 2010, Singapura hampir saja gagal mengemas tiga poin ketika menghadapi Myanmar di laga kedua grup B.

Singapura bekerja keras mengalahkan Myanmar, bahkan Singapura harus mengejar ketertinggalan satu gol untuk membalikkan keadaan. Pemain pengganti Agu Casmir menjadi pahlawan Singapura dengan golnya di menit akhir pertandingan.

Myanmar yang berada di peringkat 144 di ranking dunia secara mengejutkan unggul terlebih dahulu melalui Khin Maung Lwin di menit ke-12. Bek berusia 30 tahun tersebut berhasil memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Singapura, dengan memanfaatkan umpan mendatar Mai Aih Naing, Maung Lwin berhasil merobek jala Hassan Sunny.

Singapura akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua saat pertandingan telah berjalan selama satu jam. Striker veteran Aleksander Duric berhasil memanfaatkan umpan Agu Casmir yang sebelumnya menerima umpan dari Shahril Ishak.

Shahril Ishak hampir membawa Singapura unggul pada menit ke-82 melalui tandukannya, namun sayang bola hanya membentur mistar gawang. Tetapi di menit terakhir Singapura akhirnya berhasil membalikkan keadaan. Kali ini Duric yang menjadi pengumpan dan Agu yang menyelesaikan. Tendangan keras Agu tidak dapat dihentikan oleh Thiha Sithu dan kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Singapura.

Kemenangan ini membuat SIngapura mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Mereka akan menghadapi juara bertahan Vietnam di partai terakhir grup B.

yoshikanji
06-12-2010, 07:13 AM
[Grup B]


http://img560.imageshack.us/img560/752/78014509.jpg



http://www.youtube.com/watch?v=w3j9WILj39Q

Filipina Permalukan Vietnam

Filipina melanjutkan kejutan di ajang AFF Suzuki Cup 2010. Setelah menahan juara tiga kali, Singapura, dengan skor 1-1, tim yang dua tahun lalu tidak lolos kualifikasi di kancah tertinggi sepakbola antarnegara ASEAN itu mempermalukan salah satu tuan rumah sekaligus juara bertahan, Vietnam, dua gol tanpa balas di Stadion My Dinh, Minggu (5/12).

Christopher Greatwich kembali tampil cemerlang bagi Filipina dalam laga yang dipimpin wasit asal Indonesia, Jimmy Napitupulu, ini. Setelah mencetak gol di masa injury time yang memastikan hasil seri kontra Singapura, gelandang berdarah Inggris itu menyumbang gol perdana pasukan Simon McMenemy ke gawang Vietnam di menit ke-38.

Satu gol lain dilesakkan Phil Younghusband, yang juga keturunan Inggris. Striker 23 tahun yang sempat mengecap pendidikan di akademi sepakbola Chelsea ini menyudahi perlawanan Vietnam yang mendapat dukungan penuh publik 11 menit sebelum laga bubar.

Dengan hasil ini, Filipina menggusur posisi Vietnam di puncak klasemen Grup B. Sang juara bertahan, yang di pertandingan pertamanya menang telak 7-1 atas Myanmar, harus terlempar ke peringkat tiga karena pos runner-up kini digenggam Singapura yang menundukkan Myanmar 2-1 beberapa saat sebelum laga Filipina - Vietnam digelar.

GuitarBomber
06-12-2010, 07:43 AM
baca di web resmi aff suzuki cup deh, pelatihnya vietnam mencak2 kritik strategi nya filipina

"this is not football"
"If they think they can win the championship based on that then poor football. If the Philippines think they can win playing that way then my dear, poor, poor football in this region." :haha:

letto
06-12-2010, 08:13 AM
ada satu hal yg bikin krng seru dari sistem turnamen piala AFF, yaitu final diadakan home n away seperti sebelumnya.
Masa final dua kali sih, seharusnya yg namanya final tuh cuma sekali biar tensi permainan panas dan seluruh tenaga lgsg diforsir abis2an, jd nontonnya pun seru,,

yoshikanji
06-12-2010, 08:18 AM
ada satu hal yg bikin krng seru dari sistem turnamen piala AFF, yaitu final diadakan home n away seperti sebelumnya.
Masa final dua kali sih, seharusnya yg namanya final tuh cuma sekali biar tensi permainan panas dan seluruh tenaga lgsg diforsir abis2an, jd nontonnya pun seru,,

iya kebalikannya UCL, malah babak knockout nya yg home/away :lol:
masih mending daripada liga jepang, klo draw, ada babak 2x15 menitnya :keringat:

MrAigo00
06-12-2010, 08:20 AM
baca di web resmi aff suzuki cup deh, pelatihnya vietnam mencak2 kritik strategi nya filipina

"this is not football"
"If they think they can win the championship based on that then poor football. If the Philippines think they can win playing that way then my dear, poor, poor football in this region." :haha:

seperti ini ya :haha: :


AFF WATCH: Calisto Kecam Taktik Negatif Filipina
Calisto menilai Filipina bisa merusak perkembangan sepakbola di kawasan Asia Tenggara.


Pelatih Vietnam Henrique Calisto mengecam permainan negatif yang diperagakan Filipina, sehingga tim besutannya menelan kekalahan 2-0 dalam laga kedua mereka di Grup B Piala AFF 2010 di Stadion National My Dinh, Minggu [5/12] malam WIB.

Kekalahan tersebut membuat Vietnam harus menjalani laga hidup-mati melawan Singapura di pertandingan terakhir. Kendati menelan kekalahan, Calisto tetap memberikan pujian kepada anak asuhnya, dan mengecam taktik bertahan yang diperagakan Filipina.

“Tim kami kalah. Tapi saya tetap memberikan pujian kepada pemain. Mereka sudah bermain bagus, bertarung hingga menit terakhir. Tidak ada yang perlu dianggap memalukan dari laga ini,” ujar Calisto dilansir VN Express.

“Kami mendominasi permainan, tapi tidak bisa mengambil keuntungan dari peluang yang diperoleh. Tapi inilah sepakbola. Jika saja Vietnam mencetak gol, tentu hasilnya akan berbeda.”

“Permainan Vietnam sudah wajar, sedangkan Filipina tidak. Mereka membangun tembok di depan gawang. Selama sepuluh tahun melatih di Asia Tenggara, saya belum pernah melihat tim lawan bertahan seperti itu. Delapan pemain Filipina di depan gawang. Itu bukan sepakbola.”

Calisto lalu membandingkan pertandingan melawan Myanmar, dimana mereka menang 7-1. Menurut Calisto, laga menghadapi Myanmar lebih fair dibandingkan duel melawan Filipina.

“Myanmar bermain lebih fair. Mereka mampu memberikan tekanan. Sedangkan Filipina, jangankan menyerang, untuk melakukan serangan balik saja mereka sepertinya tak peduli. Saya khawatir permainan seperti ini akan merusak sepakbola di kawasan Asia Tenggara,” cetus Calisto.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1367/asia/2010/12/06/2247345/aff-watch-calisto-kecam-taktik-negatif-filipina

intinya, menurutnya sepakbola negatif dpt menghambat perkembangan sepakbola asia tenggara......

GuitarBomber
06-12-2010, 08:30 AM
intinya, menurutnya sepakbola negatif dpt menghambat perkembangan sepakbola asia tenggara......

ga bisa disalahin juga sih..tim2 level laos filipina dll kalo mau survive di kawasan ini mau ga mau harus pake segala taktik yang bisa digunakan juga :hehe:

oraDonk
06-12-2010, 08:44 AM
Wah filipina keren juga tuh taktiknya,vietnam aja ampe kewalahan gitu...

nununu
06-12-2010, 09:08 AM
Timnas Indonesia siap nggak ya ngadepin sepakbola negatif ?

gugunaja
06-12-2010, 10:37 AM
Timnas Indonesia siap nggak ya ngadepin sepakbola negatif ?

timnas kita jugak dulu sebalum pelatih yang ini sering main bertahan kalok lawan tim besar, salut buat riedl yang bisa ngubah permainan Idonesia jadi lebih menyerang

rizalraindan
06-12-2010, 11:16 AM
Jadi inget Piala Eropa 2004,yg juara tim Yunani.
kayaknya filipina ngikuti maennya tim yunani nih,
bisa-bisa filipina yang juara.

rungga
06-12-2010, 02:51 PM
semoga lawan thailand qt bisa menang telak lagi nih.

ole ole ole juve

Ryazor
06-12-2010, 03:30 PM
filipina kapok kali habis pernah dibantai indonesia 13-1 jadi full defense


NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN NURDIN TURUN

Catam
06-12-2010, 03:52 PM
Numpang nambahin info ya kang:
Diciplinary
http://btebow.blu.livefilestore.com/y1peR1pTzrhlzM4Sr_dkas76KDjmQnd7q9GVCguyk4rEFexz2K fJhu_O1BqZOMZ9xPyg0C_TRQwPaEdWERLnybom5QtCloEV7BC/Diciplinary.bmp?psid=1


http://www.soccerway.com/international/asia/asean-football-championship/2010-2011/group-stage/

Calon lawan Indonesia di semifinal kemungkinan besar pemenang antara Vietnam/Singapura keknya

Catam
06-12-2010, 04:28 PM
bachdim dari akademi ajax lho..ga kalah hebat ama akademi west ham, la masia dll

Mereka punya yg ini juga lho bro, jebolan academy NAC Breda. si Irfan mungkin kenal nih orang.
http://www.kvturnhout.be/03_Team/01_A-kern/De_Jong_Jason.gif
Jason Nicolas Maria Dantes de Jong
Date of birth: 28 February 1990 (age 20)
Place of birth: Breda, Netherlands
Height: 1.71 m (5 ft 7 1⁄2 in)
Playing position: Midfielder

Belum lagi ditambah Greatwitch, Jonsson, Gier, Barroneo, n Younghusband bersaudara. (semuanya Impor)

GuitarBomber
06-12-2010, 06:13 PM
lagi seru ni debat kusir yang ga abis2 tentang kekalahan vietnam dari filipina yang menggunakan strategi "park-the-bus" menurut castilo

cek di video gw nih kalo penasaran :peace:
http://www.youtube.com/watch?v=JH7HLgNeME4

GoAhRa
06-12-2010, 06:45 PM
br liad comment2 nya :lol: gk trima vietnam kalah ama filipin..

sampe comentatornya jg gk seimbang..parah...

klo diliad defnya filipin rapih .. def sejajarnya itu kadang bisa 4-1-4-1 ato 4-4-2 pas lg nyerang cm itu doank.. msh bisa ditembus ..

yg agak bahaya si PB nya malahan ..badannya tegap pas dribble..

test_coba
06-12-2010, 06:52 PM
pelatih vietnam usul ke fifa aja buat kasi sanksi tim yg turunin pemain didepang gawang lebih dari 7:yareyare:
ada2 saja nih pdhal 1001 cara menyerang pasti bsa dicounter pake 1001 cara bertahan jga kan?


memang selalu lebih mudah mencari 1 alasan kekalahan daripada memuji cara kemenangan lawan

catur200
06-12-2010, 07:42 PM
hehe giliran thailand.. ya..hehe onion 08

sano
06-12-2010, 11:22 PM
lawan thailand tapi banyak pemain inti yg dicadangin nih
apa menang yak??

fue1288
07-12-2010, 12:46 AM
lawan thailand tapi banyak pemain inti yg dicadangin nih
apa menang yak?? katanya 4-5 pemain yg diganti buat lawan thailand, kalo gw sih masih yakin menang, paling enggak imbanglah, soalnya pemain cadangan kita gak buruk2 amat kok.
Arif Suyono, Beni Wahyudi, Bambang Pamungkas :glek:, Yongki Aribowo, dll.
Asal gaya bermainnya gak diubah ma coach AF, gw yakin pasti menang!! :onfire:

twinkle_twinkle
07-12-2010, 01:21 AM
Malay , Laos sudah ...
selanjutnya thailand ....
mudah2an menang .....
amin ...

yoshikanji
07-12-2010, 01:31 AM
HEAD-TO-HEAD: Indonesia – Thailand

Pertemuan antara Indonesia dan Thailand telah menjadi laga klasik di kawasan Asia Tenggara. Dari data yang terhimpun, Thailand mempunyai catatan bagus bila bertemu dengan tim Merah Putih.

Sejak bertemu pertama kali pada tahun 1971, Indonesia dan Thailand sudah saling berhadapan sebanyak 29 kali di seluruh kompetisi di kawasan Asia, tiga diantaranya terjadi di kualifikasi Piala Dunia zona Asia. Dari pertemuan itu, Indonesia meraih delapan kemenangan, sekali imbang, dan 20 kekalahan.

Pertemuan pertama terjadi pada 26 Mei 1971 di kualifikasi Piala Asia. Saat itu, Indonesia memetik kemenangan tipis 1-0. Sedangkan perjumpaan terakhir kedua tim terjadi di semi-final Piala AFF 2008. Di leg pertama yang berlangsung 16 Desember, Indonesia kalah 1-0. Saat tandang ke Thailand empat hari kemudian, Indonesia menyerah 2-1.

Indonesia mempunyai catatan lebih baik jika bertemu di level Asia. Di ajang kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia, Indonesia total meraih empat kemenangan dan tiga kekalahan.

Namun di level Asia Tenggara, yakni Piala AFF dan SEA Games, Indonesia hanya memetik empat kemenangan, sekali imbang, dan 17 kekalahan. Seluruh kemenangan tim Merah Putih didapat melalui adu penalti.

Skor 2-1 menjadi kemenangan terbesar yang pernah diraih Indonesia, yakni pada 6 Agustus 1984 di kualifikasi Piala Asia Grup 1. Indonesia pernah menelan kekalahan terbesar dari Thailand didapat di SEA Games 1985 di Bangkok pada 15 Desember ketika takluk 7-0.



20 Desember 2008 Thailand 2-1 Indonesia (Piala AFF)
16 Desember 2008 Indonesia 0-1 Thailand (Piala AFF)
7 Desember 2007 Indonesia 1-2 Thailand (SEA GAmes)
2 Desember 2005 Thailand 3-1 Indonesia (SEA Games)
7 Desember 2003 Indonesia 0-6 Thailand (SEA Games)
29 Desember 2002 Thailand 2-2 Indonesia [4-2] (Piala AFF)
13 Desember 2001 Thailand 2-1 Indonesia [AET] (SEA Games)
10 September 2000 Thailand 4-1 Indonesia (Piala AFF)
5 September 1998 Indonesia 3-3 Indonesia [5-4] (Piala AFF)
31 Agustus 1998 Thailand 3-2 Indonesia (Piala AFF)

fouchan
07-12-2010, 01:42 AM
^^

dari sepuluh pertandingan terakhir indonesia melawan thailand, indonesia ga pernah menang sekalipun .. :keringat:

tp dengan formasi sekarang, gw yakin pasti menang :ngeselin:

hancurkan thailand :lempar:

yoshikanji
07-12-2010, 01:51 AM
^^

dari sepuluh pertandingan terakhir indonesia melawan thailand, indonesia ga pernah menang sekalipun .. :keringat:

tp dengan formasi sekarang, gw yakin pasti menang :ngeselin:

hancurkan thailand :lempar:

piala tiger taun 98 indonesia pernah menang bro lewat pinalty :peace:

GoAhRa
07-12-2010, 04:21 AM
http://www.detiksport.com/sepakbola/readfoto/2010/12/06/095755/1509664/548/4/

demi sepakbola Indonesia bonek sampe samperin markas fifa di zurich! :top:

kulocaki
07-12-2010, 11:15 AM
wew atas dasar apa tuh protes ke markas FIFA? :keringat:

terpuruknya prestasi indo bukan karena FIFA tapi karena sepakbola Indonesia itu sendiri....
so... mari kita bangun kembali sepak bola indonesia bersama2 :top:

auli123
07-12-2010, 11:28 AM
http://www.detiksport.com/sepakbola/readfoto/2010/12/06/095755/1509664/548/4/

demi sepakbola Indonesia bonek sampe samperin markas fifa di zurich! :top:

:lol: :lol:

apa hubungannya :lol:

coba si ijo kalo nonton damai, pasti gak gitu, suka bikin onar sih :sigh:

ayo dukung INDO :onfire:

pamungkaz
07-12-2010, 12:50 PM
br liad comment2 nya :lol: gk trima vietnam kalah ama filipin..

sampe comentatornya jg gk seimbang..parah...

klo diliad defnya filipin rapih .. def sejajarnya itu kadang bisa 4-1-4-1 ato 4-4-2 pas lg nyerang cm itu doank.. msh bisa ditembus ..

yg agak bahaya si PB nya malahan ..badannya tegap pas dribble..

well,
saya jadi kepengen liat pertandingan indonesia filipin, sangat menarik!!!

Liola09
07-12-2010, 01:07 PM
go Bachdim :cheers: eh salah :maaf: maksud saya go indonesia :cheers: jadi pengen liat pertandingan indonesia lawan thailand kemudian indonesia lawan filipina kayak apa serunya... :yahoo: .

RoxasJr
07-12-2010, 01:33 PM
filipina musuh terberat keknya ni...

banyak amet pemain naturalisasinya...


:cheers: tp harus optimis kalo indo bakal jadi juara AFF cup 2010...

gugunaja
07-12-2010, 04:42 PM
aku malah pesimis Thailand bisa menang malam ini,tapi optimis Indonesia bisa menang, karna kalok udah menang lawan Thailand, aku yakin Piala AFF udah pasti milik Indonesia

Catam
07-12-2010, 04:45 PM
go Bachdim :cheers: eh salah :maaf: maksud saya go indonesia :cheers: jadi pengen liat pertandingan indonesia lawan thailand kemudian indonesia lawan filipina kayak apa serunya... :yahoo: .

lho kok ngarepin Indonesia vs Filipin dibilang seru, so pasti maennya kek Barca vs Inter di UCL musim kemaren alias bakal ngebosenin. knpa gak vietnam yg lbh berani nyerang?
:bloon:pengen liat serunya permainan atau penasaran liat tampang pemain naturalisasi Filipina ini sih mbak?:peace:

zuzilo
07-12-2010, 04:46 PM
udah ga sabar nunggu pertandingan gan.,.,
siap2 nobar ma temen2

sambomaster
07-12-2010, 04:49 PM
aku malah pesimis Thailand bisa menang malam ini,tapi optimis Indonesia bisa menang, karna kalok udah menang lawan Thailand, aku yakin Piala AFF udah pasti milik Indonesia

saya maunya nanti malem team merah putih mainnya fokus & sportif seperti pertandingan" sebelumnya, jika 2 itu lancar dijalani pasti di jamin piala AFF tahun ini akan jadi milik Merah Putih :top::top::top:

pamungkaz
07-12-2010, 04:57 PM
lho kok ngarepin Indonesia vs Filipin dibilang seru, so pasti maennya kek Barca vs Inter di UCL musim kemaren alias bakal ngebosenin. knpa gak vietnam yg lbh berani nyerang?
:bloon:pengen liat serunya permainan atau penasaran liat tampang pemain naturalisasi Filipina ini sih mbak?:peace:

seru, soalnya saya pengen ngeliat indonesia menghajar filipina,

masak tim yg baru terbentuk bisa juara?

menyalahi kartun tsubasa itu. :awas:

buktikan kalo tim mayoritas naturalisasi tak berkutik ditangan endonesa.:hahai:

dari penampilannya jg tim filipina belum padu tuh kelihatannya..

RoxasJr
07-12-2010, 05:07 PM
saya maunya nanti malem team merah putih mainnya fokus & sportif seperti pertandingan" sebelumnya, jika 2 itu lancar dijalani pasti di jamin piala AFF tahun ini akan jadi milik Merah Putih :top::top::top:

tapi rawan jg kalo terlalu fokus ke pertandingan ntar malem..

emang indo punya dendam khusus ma thailand.. tp kalo harus maen secara total apa garesiko pemain cedera / akumulasi kartu??

:swt: pertandingan di depan masih ada.. n itu jg harus dipertimbangkan...

Liola09
07-12-2010, 05:12 PM
lho kok ngarepin Indonesia vs Filipin dibilang seru, so pasti maennya kek Barca vs Inter di UCL musim kemaren alias bakal ngebosenin. knpa gak vietnam yg lbh berani nyerang?
:bloon:pengen liat serunya permainan atau penasaran liat tampang pemain naturalisasi Filipina ini sih mbak?:peace:

jah, aku malah beneran nggak tahu kk, klo filipina tuch banyak naturalisasinya?:bingung: baru tahu sekarang pas kk kasih tahu hoho, aku cuma penasaran aja kek gimana maennya soalnya di page depan pada ngomongin filipina dan yang pasti aku lom pernah ntn indonesia lawan filipina :hehe:, wah mentang2 ane cewe dikira liat tampang doang astaga kk, sejak kelas 2 smp ane dah suka tongkrongin euro ma premier league bahkan dibela-belain jam 1 atau jam 2 pagi bangun buat liat tema kesayangan, klo cuma buat liat tampang doang ya maleslah :yareyare:

sorry malah curhat + OOT :hehe: :peace:

chucky
07-12-2010, 05:13 PM
ini dia nih pemaen dunia yg selalu mendukung Indonesia di laga AFF Suzuki Cup 2010
http://twitter.com/#!/rioferdy5/status/12094973935624192

simomone
07-12-2010, 05:14 PM
jah, aku malah beneran nggak tahu kk, klo filipina tuch banyak naturalisasinya?:bingung: baru tahu sekarang pas kk kasih tahu hoho, aku cuma penasaran aja kek gimana maennya soalnya di page depan pada ngomongin filipina dan yang pasti aku lom pernah ntn indonesia lawan filipina :hehe:, wah mentang2 ane cewe dikira liat tampang doang astaga kk, sejak kelas 2 smp ane dah suka tongkrongin euro ma premier league bahkan dibela-belain jam 1 atau jam 2 pagi bangun buat liat tema kesayangan, klo cuma buat liat tampang doang ya maleslah :yareyare:

sorry malah curhat + OOT :hehe: :peace:

cc fans bola sejati :top:



pokoknya siapapun nanti lawannya di semifinal harus dikalahkan :onfire:

blackyway22
07-12-2010, 05:17 PM
agan2 semuanya mohon maaf sebelumnya klo ane salah post, tapi bisa ga saya minta streaming buat nonton Indonesia VS Thailand.. :maaf: setau saya emang disiarin di R#TI tapi berhubung ane di kosan jadi ga ada tipi.. :voodoo: makasih ya.. :thanks:

MrAigo00
07-12-2010, 05:19 PM
ini dia nih pemaen dunia yg selalu mendukung Indonesia di laga AFF Suzuki Cup 2010
http://twitter.com/#!/rioferdy5/status/12094973935624192

rio emang :top:
mendukung negeri yg jarang didengar dlm dunia bola :hehe:

pamungkaz
07-12-2010, 05:21 PM
ini dia nih pemaen dunia yg selalu mendukung Indonesia di laga AFF Suzuki Cup 2010
http://twitter.com/#!/rioferdy5/status/12094973935624192

woooow coool abang rio apresiasinya gede ama tim garuda!!
bantai thailand!!

GoAhRa
07-12-2010, 05:26 PM
:lol: :lol:

apa hubungannya :lol:

coba si ijo kalo nonton damai, pasti gak gitu, suka bikin onar sih :sigh:

ayo dukung INDO :onfire:

oalah pd blom tau toh jd selama ini cm tau yg br booming doank ..:swt:
kirain ngerti mksdnya ada lah kepengurusan PSSI yg ancur!

Liola09
07-12-2010, 05:28 PM
ini dia nih pemaen dunia yg selalu mendukung Indonesia di laga AFF Suzuki Cup 2010
http://twitter.com/#!/rioferdy5/status/12094973935624192

astaga itu kan twittnya rio ferdinand , yay makin cinta ama MU dah klo gitu :makasih-g: buat sharing linknya kk :yahoo:

@simomone


cc fans bola sejati :top:



pokoknya siapapun nanti lawannya di semifinal harus dikalahkan :onfire:

yup, sebenarnya aku beneran suka ama bola bukan karena tampang pemain ya kalo da yang cakep ya itu nilai plus aja kale :hehe:, pokoknya ntn bola harus dari awal biar tahu jalan ceritanya coz ntn bola juga da jalan ceritanya :hehe:, pokoknya dukung indonesia sepenuhnya,

td sempet liat berita di tv ada yg bilang yang akan diturunkan skuadnya lapis 2 ada yang bilang lapis satu, ada yang bilang kue lapis, eh salah hohoho

...tapi terakhir liat berita rcti semua bakal dimainin kecuali firman utina dan akan diganti dengan eka ramdani, well liat aja nanti siapa yang bakal diturunkan oleh si coach hoho :yareyare:

yg penting ganbatte indonesiaku :onfire:

krizackh
07-12-2010, 05:33 PM
agan2 semuanya mohon maaf sebelumnya klo ane salah post, tapi bisa ga saya minta streaming buat nonton Indonesia VS Thailand.. :maaf: setau saya emang disiarin di R#TI tapi berhubung ane di kosan jadi ga ada tipi.. :voodoo: makasih ya.. :thanks:

ane juga ikutan nimbrung ah :malu:

gugunaja
07-12-2010, 06:04 PM
coba ini mas

http://www.mustika-undernet.co.tv/2010/12/star-sports.html

venk
07-12-2010, 06:37 PM
Pressing anak-anak garuda :top:

YamiRi
07-12-2010, 06:38 PM
kok gak ada streaming yang jalan sih :sedih1:

yang jalan cuman :
http://www.sports-365.info/

inipun ngambil dari starsports......

shinobi32
07-12-2010, 06:41 PM
gollllllllllllll!
hehehe

blackyway22
07-12-2010, 07:09 PM
hauhauhuahua :nangis: inet lagi lemot :voodoo: ga bisa streaming.. ada perkembangan kah dari pertandingan INA VS THAI ..?? :???:

Apoooh
07-12-2010, 07:11 PM
berjuang indonesia:onfire:

ky kmrn dunc.....:top:

GoAhRa
07-12-2010, 07:17 PM
:voodoo::voodoo::voodoo::voodoo::voodoo::voodoo::v oodoo:
ini malah dimainin ama thai :voodoo:

ball poss nya kgk ada kek kmrn :lempar:

okto semangat 45' umpan nendang msh blom tenang

YamiRi
07-12-2010, 07:20 PM
:voodoo::voodoo::voodoo::voodoo::voodoo::voodoo::v oodoo:
ini malah dimainin ama thai :voodoo:

ball poss nya kgk ada kek kmrn :lempar:

okto semangat 45' umpan nendang msh blom tenang

udah diprediksi sebelumnya kan
toh udah pasti lolos....
maennya santai aja.... (jadi kayak nonton Indo maen deh..... 2 pertandingan sebelumnya sih kayak bukan Indo yang maen :lol:)

Thailand malah kebalikan
Malingsia lagi unggul jadi dia juga harus menang supaya bisa lolos

so,....
enjoy the game dan jangan berharap banyak

tapi saya sependapat pas liat umpan2 okto yang terbang2 keluar lapangan mulu :sigh:

nununu
07-12-2010, 07:20 PM
wasit kurang keras.
harusnya udah ada beberapa kartu kuning untuk pemain thailang tuh.

fertygo
07-12-2010, 07:21 PM
Okto maennya ancur amat perasaan, n ampun dah wasitnya parah :swt:

just_L
07-12-2010, 07:22 PM
gw jg ga bs ntn, antena lg rusak dr kmrn :sedih:

uda brp skor skr :???:

GuitarBomber
07-12-2010, 07:23 PM
thailand udah tau strategi indonesia :hehe:

2 gelandang jangkar kita biasanya ngepressing pemain yang baru di oper bola di wilayah lawan, begitu gelandang kita maju mau rebut bola, bolanya malah di oper melambung ke dalem pertahanan indo celah yang ditinggalin gelandang kita, pemain thailand yang nerima bola pun tinggi2 dan punya control yang bagus

sektor sayap rawan banget :swt: btw malaysia unggul 2 - 1 sementara, jadi babak kedua udah dipastiin thailand bakal all out ngejar menang

gw mau liat indo menang lawan thailand, ga peduli kita udah lolos, coz udah lama kita ga menang lawan mereka

sambomaster
07-12-2010, 07:24 PM
kaga niat apa nich indonesia beda amat ama yang kemaren" :aghh:

gugunaja
07-12-2010, 07:25 PM
maennya membosankan http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/64caf316.gif
kalok emang mau maen aman, kenapa bolanya asik dibuang² gitu. ngasal lagi buangnya http://www.cute-factor.com/images/smilies/onion/5c745924.gif

just_L
07-12-2010, 07:26 PM
masih 0-0 ya :keringat:

mana ni Gonzalez ma Irfan B. :onfire:

shinobi32
07-12-2010, 07:28 PM
maennta gak ngotot lagi, cari aman aja

sambomaster
07-12-2010, 07:29 PM
supply bola dari utina ama eka juga kaga ada nich :sigh:
ayo indonesia jangan mau didikte ama negaranya nong poy walaupun udah lolos tetep sapu bersih :onfire:

GuitarBomber
07-12-2010, 07:30 PM
supply bola dari utina ama eka juga kaga ada nich :sigh:
ayo indonesia jangan mau didikte ama negaranya nong poy walaupun udah lolos tetep sapu bersih :onfire:

utina kan ga maen bro :peace:

rainergy
07-12-2010, 07:30 PM
gw mau liat indo menang lawan thailand, ga peduli kita udah lolos, coz udah lama kita ga menang lawan mereka

mudah"an setelah half-time semangat Timnas makin naek juga...pengen liat juga menang lawan Thailand...:yahoo:

just_L
07-12-2010, 07:32 PM
utina kan ga maen bro :peace:

bearti INA lg nyimpan tenaga nih :hehe:

secara uda pasti juara grup.




tp mestinya pemain timnas punya motivasi buat singkirin Thailand :onfire:

YamiRi
07-12-2010, 07:33 PM
mudah"an setelah half-time semangat Timnas makin naek juga...pengen liat juga menang lawan Thailand...:yahoo:

iya nih! Kemenangan lawan Thailand memiliki arti yang dalam
kalo kita menang lawan Thailand... artinya Indonesia sudah bisa dikatakan sebagai yang terbaik di Asia Tenggara :top:

ayo Indo! Give your best in second half :onfire:

~airiRin~
07-12-2010, 07:34 PM
tp mestinya pemain timnas punya motivasi buat singkirin Thailand :onfire:
Main santai aja jaga stamina dan possesion.
Malaysia kan sedang unggul dari Laos

just_L
07-12-2010, 07:41 PM
Main santai aja jaga stamina dan possesion.
Malaysia kan sedang unggul dari Laos

slaen jg stamina, ada baeknya pemain INA maen hati" biar ga cedera.
malaysia lg unggul 2-1 ya, bgslah biar Thailand tersingkir :hehe:

shinobi32
07-12-2010, 07:44 PM
◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈
░█░░░█░█░▄▀░█▀▀░░░░▀█▀░█░█░█░▄▀▀░
░█░░░█░█▀░░░█▀░░▄▄░░█░░█▀█░█░░▀▄░
░█▄▄░█░█░▀▄░█▄▄░░░░░█░░█░█░█░▄▄▀░
♪► ○ ◄♪ ◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻◈☻

tapi indonesia menang aja ah..

YamiRi
07-12-2010, 07:52 PM
senengnya liat muka2 pemain Thailand yang pada frustasi nembus pertahanan Indo :lol: :lol: :lol:

rainergy
07-12-2010, 07:56 PM
sial kemasukan 1 gol :madesu:

YamiRi
07-12-2010, 07:58 PM
:gaswat:

jebol deh!!!

:voodoo:

nununu
07-12-2010, 07:58 PM
awal kekalahan nih.
ayo semangat dikit dong.
balaskan dendam !

just_L
07-12-2010, 08:00 PM
malah kejebol :swt:
pdhl Malaysia br nambah gol ..