PDA

View Full Version : India Mohabbatein [2000]



emmrea
04-02-2009, 09:08 PM
http://www.indianetzone.com/21/images/mohabbatein_10301.jpg

Info (http://www.imdb.com/title/tt0213890/)

.:: Hidden Block (you must be registered and have 15 posts) ::.

subtitles (http://www.mediafire.com/?mmnzq4niyjw)

Ost Mohabbatein (http://www.indowebster.web.id/showpost.php?p=2873430&postcount=46)

alid_abdul
05-02-2009, 09:31 PM
wahhhhhhh mohabbatein yaks...
mayan seh ceritanya... rada-rada mengharu biru mw nangis hehehe...
soundtracknya pun mayan... yang lagu humko humise tuh dibajak jadi dangdutan abisssss...

sayang aishwarya ray cuman keluarnya dikit banget....

japra_dpk
08-02-2009, 01:08 PM
daku ud liat neh film...

asli bagus....ternyata bsa meluluhkan hati orng tua yg kolot..

biaraja
08-08-2009, 01:45 PM
thanks gan
subtitle bisa di unduh disini gan

http://subscene.com/Love-Stories-Mohabbatein/subtitles-69448.aspx

darsokinyut
28-10-2009, 04:36 AM
Bagus endingnya, cukup menyedihkan juga. Menurutku cerita 3 orang murid tu ngga terlalu menarik di bandingkan kisah gurunya sendiri.

esthiSipil
21-11-2009, 06:25 PM
weleh.... ini film yg sering ditayangin TPI ya?

*aishwarya ray dikit bgt munculnya...

Yoi,Bro,pernah tayang di TPI....Cuman agak bnyk scene yg kepotong siy...:hot:
Aishwarya nya kan emang dah meninggal ceritanya...cuman jd arwah doang yg nemenin SRK....:panik::panik:

Tp kta gw mah ceritanya bgs banget dah....
Seneng liatnya...:piss:

emmrea
10-12-2009, 05:51 PM
Ost Mohabbatein

http://img413.imageshack.us/img413/3826/mohabbateintechsatishdefb3.jpg

Tracklist

* Aankhein Khuli Hon Ya
* Duniya mein kitni hein nafratein
* Hum ko humi se churalo
* kya yehi pyaar hai - chalte chalte yunki
* Pairon mein bandhan hai
* Rhythms Of Mohabbatein
* Soni soni aakhiyon wali

Download

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

mits21
14-02-2010, 10:05 PM
keren nih film gan.....bikin hati melayang-layang klo nonton film ni!!!!
apalagi lagu2nya bagus2 semua .... :listen:
apalagi yang saat lagu waktu gurunya ultah tuh bagus bangettt... :cihuy:
:piss: pokoknya keren banget dahhhh

heavensword
23-02-2010, 01:03 PM
salah satu filem india yang gw suka..dah nonton berkali2 tetep aja masih suka..ceritanya unik, romantis tokoh2 nya fresh...tapi sayang kenapa ga jadi filem terbaik ya...

HeArtz
12-03-2010, 10:12 PM
cerita ny bagus bngt terlebih saat melihat sharul khan ny main biola...
mantap...

hanteisung
11-02-2011, 01:31 PM
ini film india yang menurut ane bagus...
ceritanya penuh dengan cinta dan kesidihan....

ini film memang bagus...
pemeran wanita nya cakep2...
alur ceritany juga bagus...

kakashiaddict
17-03-2011, 02:34 PM
Ceritanya cukup bagus, persahabatan yang oke banget.. bagus buat pembelajaran,,

cbs
09-04-2011, 08:26 PM
subtiltle indonesia
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

eunmin
02-05-2011, 07:40 AM
aq liat di tv katanya ada versi extendednya

beneran ga ya..

iya.. aku juga penasaran, apa itu maksudnya extended version, dah dari jaman dulu, masa baru sekarang ketauan ada extended versionnya?? :???:
tapi film ini emang bener2 bikin kangen, suka banget sama ceritanya mengharukan, sayang endingnya shahrukh khan tetep gak dapet cew.. kasian, tapi tetep aja bikin rerun nonton ulang :terharu:

kyosaisahid
04-05-2011, 05:06 PM
pokonya kalo sampe nda nnton ni film pasti rugi.
filmnya bagus banget,gue aja nda cukup kalo cuma nonton 2 atau 3 kali ja.Film ni emng memotivasi aku dan banyak pelajaran yang ku dapatkan.N yang plng seruuuuuuuuuu adl musicnya!!!!! heeee

pokonya nonton,O.K bro!!!!!!!!

feyohoo
12-05-2011, 09:39 AM
Link Mediafire:


http://www.mediafire.com/file/goonmnfjwm0/Mohabbatein.2000.DVDRip.x264.AAC2.Chapters.Subs.By .The_Shadow.mkv.001
http://www.mediafire.com/file/qrygdyyjlzn/Mohabbatein.2000.DVDRip.x264.AAC2.Chapters.Subs.By .The_Shadow.mkv.002
http://www.mediafire.com/file/emjhiimmtlt/Mohabbatein.2000.DVDRip.x264.AAC2.Chapters.Subs.By .The_Shadow.mkv.003
http://www.mediafire.com/file/zzmndjn1kky/Mohabbatein.2000.DVDRip.x264.AAC2.Chapters.Subs.By .The_Shadow.mkv.004
http://www.mediafire.com/file/hmlybzmymjy/Mohabbatein.2000.DVDRip.x264.AAC2.Chapters.Subs.By .The_Shadow.mkv.005
http://www.mediafire.com/file/mzdznmht5ij/Mohabbatein.2000.DVDRip.x264.AAC2.Chapters.Subs.By .The_Shadow.mkv.006
http://www.mediafire.com/file/mgynttrx435/Mohabbatein.2000.DVDRip.x264.AAC2.Chapters.Subs.By .The_Shadow.mkv.007

password:The_Shadow

puyunk
29-05-2011, 08:19 PM
hyaaa... salah satu dari 3 film india yang gw suka selain kabhi khushi sama kuch2.. :D

si samirnya ganteng abis.. aigooo... :D

intinya juga bagus.,, jalan ceritanya juga ga ribet.. lagu2nya juga bagus..
keren.. :D

dhodi_tokongsub
11-02-2012, 12:13 AM
Film ane smp ...
bunyi biola nya keren

enak klo pnya guru kyak shakrul khan
ngerti dengan murid :lalala:

awahyudi
11-02-2012, 12:21 AM
Kalo mencintai karena ada perubahan itu bukan cinta. Karena dalam cinta itu tidak ada perubahan. [bener ga ya? :???: ]
sumpah kata2 itu masih terngiang di pikiran gw.

kayaknya masih kurang tepat.. soalnya ane juga suka ama film mohabbatein dan sedikit inget kalimat tsb.. tapi lupa yang benernya gimana

setelah search.. kayaknya ini yang tepat:

"Cinta berarti menyukai seseorang apa adanya. kalo mencintai setelah ada perubahan, itu bukan cinta, tapi perjanjian. Sayangnya tidak ada perjanjian dalam cinta."

abangbakso
26-04-2012, 07:14 AM
ni ane bantu reupload di idws
Mohabbatein 2000 1CD DvdRip By ChesterCity avi 001 - Indowebster.com (http://www.indowebster.com/mohabbatein_2000_1cd_dvdrip_by_chestercity_avi_001 .html) Date upload: 26-Apr-2012 Size: 100 MB
Mohabbatein 2000 1CD DvdRip By ChesterCity avi 002 - Indowebster.com (http://www.indowebster.com/mohabbatein_2000_1cd_dvdrip_by_chestercity_avi_002 .html) Date upload: 26-Apr-2012 Size: 100 MB
Mohabbatein 2000 1CD DvdRip By ChesterCity avi 003 - Indowebster.com (http://www.indowebster.com/mohabbatein_2000_1cd_dvdrip_by_chestercity_avi_003 .html) Date upload: 26-Apr-2012 Size: 100 MB
Mohabbatein 2000 1CD DvdRip By ChesterCity avi 004 - Indowebster.com (http://www.indowebster.com/mohabbatein_2000_1cd_dvdrip_by_chestercity_avi_004 .html) Date upload: 26-Apr-2012 Size: 100 MB
Mohabbatein 2000 1CD DvdRip By ChesterCity avi 005 - Indowebster.com (http://www.indowebster.com/mohabbatein_2000_1cd_dvdrip_by_chestercity_avi_005 .html) Date upload: 26-Apr-2012 Size: 100 MB
Mohabbatein 2000 1CD DvdRip By ChesterCity avi 006 - Indowebster.com (http://www.indowebster.com/mohabbatein_2000_1cd_dvdrip_by_chestercity_avi_006 .html) Date upload: 26-Apr-2012 Size: 100 MB
Mohabbatein 2000 1CD DvdRip By ChesterCity avi 007 - Indowebster.com (http://www.indowebster.com/mohabbatein_2000_1cd_dvdrip_by_chestercity_avi_007 .html) Date upload: 26-Apr-2012 Size: 100 MB

sumber : http://sanchit10.blogspot.com/2010/11/mohabbatein-2000-size-700-mb-download.html

thks to : sang empunya blog

Carmeiline
27-07-2012, 12:49 PM
ini saya bantu : (Hardsub Ing)

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

devaqiarmsr
27-07-2012, 03:57 PM
endingnya keren banget. jalan ceritanya ga ngebosenin sama sekali <3

Carmeiline
31-07-2012, 11:10 AM
Sub-Indo : (thanks buat yg sdh ngesub)

.:: Hidden Block (you must be registered and have 5 posts) ::.

taufikadi
19-08-2012, 11:19 PM
link dead T_T , padahal pengen download'in bwt pacar tercinta

Mohabbatein (2000) BluRay 720p 1.3GB

http://www.hulkshare.com

- Download Accelerator : Yes
- Resumable : Yes
- No Register

Part 1 (http://www.hulkshare.com/sev4ylm1wav4)
Part 2 (http://www.hulkshare.com/oncj0o6keby8)
Part 3 (http://www.hulkshare.com/xy5994c0onpc)
Part 4 (http://www.hulkshare.com/gv4wu3t3s7i8)
Part 5 (http://www.hulkshare.com/n7hoszg9hr0g)
Part 6 (http://www.hulkshare.com/9n44gktchcao)
Part 7 (http://www.hulkshare.com/qlr19s38rcw0)

Join with HJSplit (http://www.hjsplit.org/)

Yippie-kai-yay :yahoo:

depidekker
04-10-2012, 02:56 AM
kisah cinta di GURUKUL emang indah.Favorite wa sih kisah cinta yg sama temen masa kecilnya itu.sama kisah cinta cwo bergitar sama janda super cantik itu.hadeh,ni film ide kisahnya keren banget.Salut sama Yash Copra

esdmlover
23-10-2012, 04:40 PM
https://lh4.googleusercontent.com/-fHHZLbFE4SY/UIZjMT0wEEI/AAAAAAAAARo/rjGIFralcA0/s912/Soni%2520Soni%2520-%2520Mohabbatein%2520%25282000%2529.mkv.jpg

:idws:

Download link >>>
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

esdmlover
23-10-2012, 04:44 PM
https://lh5.googleusercontent.com/-kE5Y5dKJgbM/UIZiq38vNiI/AAAAAAAAARQ/KVQPD0RZg9c/s912/Aankhein%2520Khuli%2520-%2520Mohabbatein%2520%25282000%2529.mkv.jpg

Download link >>>
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

esdmlover
23-10-2012, 04:49 PM
https://lh6.googleusercontent.com/-Cy-YORGwnaA/UIZja36ISII/AAAAAAAAARw/aS5P6F3Ntjg/s912/Humko%2520Humise%2520Chura%2520Lo%2520-%2520Mohabbatein%2520%25282000%2529.mkv.jpg

Download link >>>
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

esdmlover
26-10-2012, 08:47 PM
https://lh5.googleusercontent.com/-N-ZPV4JxUuo/UIZizHqyU1I/AAAAAAAAARY/zq1oD-lG5xA/s912/Chalte%2520Chalte%2520-%2520Mohabbatein%2520%25282000%2529.mkv.jpg

Download Link >>>
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

:hmm:

esdmlover
27-10-2012, 12:15 PM
https://lh4.googleusercontent.com/-H2bKNHunjvo/UIZlIifXNZI/AAAAAAAAAR8/MMn6z68i480/s912/Zinda%2520Rehti%2520Hain%2520Mohabbatein%2520-%2520Mohabbatein%2520%25282000%2529.mkv.jpg

Download link >>>
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

esdmlover
27-10-2012, 05:09 PM
https://lh4.googleusercontent.com/-lu3Ny8RLDuk/UIZi8VfMKyI/AAAAAAAAARg/zINaNDrwYlQ/s912/Pairon%2520Mein%2520Bandhan%2520Hai%2520-%2520Mohabbatein%2520%25282000%2529.mkv.jpg

Download link >>>
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

Sanjee
28-10-2012, 04:33 PM
film q sma banget, Q jdi terharu . : seseorang yg memperjuangkan cintax walaupun kekasihx tiada
mengubah seorang ayah yg keras hatix ........? suka endingx Akhirx ayahx mega luluh jg sama Shah rukh khan,mengankatx menjadi kepala sekolah n menyebarkan banyak cinta .............

annisasafanta1
31-10-2012, 10:12 PM
Baru nonton kemarin, dan well... lumayan sih, meski di sini kurang kelihatan sisi romantisme king Khan... lebih berfokus gimana Raj ngerubah Narayan Shankar untuk menerima yang namanya cinta di dalam Gurukul. Ngantuk sih nontonnya, (ekspektasinya romance story king Khan) kalau kaya gini sih lebih suka tipikal 3 Idiots, tentang persahabatan... :garing:

annisasafanta1
14-11-2012, 10:49 PM
http://i.minus.com/ibrXjyQyH5DXC1.png

Cover
-----
http://i.minus.com/ibrXjyQyH5DXC1.png

General
-------
Complete name: Mohabbatein 2000 Hindi 720p BRRip CharmeLeon Silver RG
Director: Aditya Chopra
Format: MKV
File size: 1300 MiB
Duration: 3h 35mn
Overall Bitrate: 864 Kbps
Language: Hindi
Sub Title: English
Encoded date: 05/10/12
Writing application: mkvmerge v5.3.0 ('I could have danced') built on Feb 9 2012 10:38:07
Writing library: libebml v1.2.3 + libmatroska v1.3.0
Encoder: CharmeLeon
Source: 720P xRG (Thanks)

iMDB Info
---------
IMDB Link: http://www.imdb.com/title/tt0213890/
IMDB Rating: 6.8/10
Release Date: 27 October 2000
Genre: Musical | Drama | Romance

Info
----
Video
ID: 1
Format: AVC
Format/Info: Advanced Video Codec
Format profile: High@L3.2
Format settings, CABAC: Yes
Format settings, ReFrames: 4 frames
Codec ID: V_MPEG4/ISO/AVC
Nominal Bitrate: 798 Kbps
Width: 1280 pixels
Height: 544 pixels
Display aspect ratio: 2.35:1
Frame rate: 23.976 fps
Color space: YUV
Chroma subsampling: 4:2:0
Bit depth: 8 bits
Scan type: Progressive
Writing library: x264 core 120 r2164 da19765

Audio
ID: 2
Format: AAC
Format/Info: Advanced Audio Codec
Format profile: HE-AAC / LC
Codec ID: A_AAC
Nominal Bitrate: 64 Kbps
Channel(s): 2 channels
Channel positions: Front: L R
Sampling rate: 24.0 KHz
Compression mode: Lossy http://i.minus.com/iJgKFz3lxRKZw.jpg

http://i.minus.com/iI3LXafV7zLkB.jpg

http://i.minus.com/iblYicuoHkhSWT.jpg

http://i.minus.com/ib1BZWsTrKYskZ.jpg

http://i.minus.com/ibgVArvD4JCLcU.jpg

http://i.minus.com/i8mEwieKQFTc9.jpg
Download Link + Sub English,
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

airaajah
29-11-2012, 11:27 AM
Deleted Scene film mohabbatein

http://www.youtube.com/watch?v=_t5Ibnn3PKs

airaajah
29-11-2012, 11:29 AM
the making film mohabbatein :

http://www.youtube.com/watch?v=EDRun9mFqYs
http://www.youtube.com/watch?v=n2Isi65ijCI
http://www.youtube.com/watch?v=9D5NVQr_gyg

KidCannabiz
03-12-2012, 09:11 PM
disini gw sukanya pas nyanyi2 di adegan yang make baju putih2...
trus lempar2 kaya cabe bubuk gitu...
semuanya kliatan keren2

sitiumi
11-12-2012, 09:35 PM
waaahhh,, mohabbatein yah.
ini film india terfavorite sepanjang masa nih. critanya bagus, pemainnya cakep2, nari2 indianya juga keren.
paling suka pas ada festival yg lempar2an bubuk warna-warni, sumpah keren banget itu

blingbling90
08-01-2013, 11:27 AM
Salah satu film yang nggak ngebosenin walau ditonton berulangkali. Yash raj emang oke deh kalo bikin film.
Suka banget sama ceritanya Sameer dan Sanjana. jadi sering ngebayangin, gimana ya kalo ternyata berjodoh sama temen sendiri. Pasti ada enak dan nggaknya sih. Enaknya mungkin karena udah sama-sama tau jadi nggak ada jaim2an lagi. Nggak enaknya mungkin karena bosen ya :p


@muisish ini film kalo nggak salah keluaran tahun 2000

ghodhiets
27-01-2013, 02:53 PM
Mohabbatein (2000) BluRay 720p 1.3GB Ganool

http://ganool.com/wp-content/uploads/2012/08/l_90001_0213890_16a0251b-209x300.jpg

http://fuupload.com/images/logo.png

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

http://thumbnails22.imagebam.com/20648/82dfcd206474715.jpg

Nurfi
18-04-2013, 05:44 PM
Ni Film India yg paling w suka... ceritanya manstabz banget>>><<<
Nih film mengisahkan cinta sejati yg tak tergantikan walaupun orang yg dicintainya sudah ga ada... salut sama yg ngebuat nih film...
Beda sama orang jaman sekarang cinta hanya bisa dimain"kan padahal aslinya mah "Dusta"... ngomongnya doang cinta begitu dah bosen eh dibuang dah...

red_ixion
22-05-2013, 06:42 AM
menurut ane ni film oek:top:
biarpun SRK ga terlalu terlibat kisah cinta, tp kisah dia sm AR itu romantis banget:hehe:
sampe saat terakhir mungkin akan jd pasangan kekasih:hiks:
wlpn mereka terpisah raga, tapi jiwa tetap bersama :terharu:

z_blackpearl
10-07-2013, 08:55 AM
Setelah nonton ulang gw br sadar ini pilem jadul bgt yaaa :lol:
Rasanya dulu rambut SRK keren bgt tp skrg kliatan ga bgt :lol:
Tp klo mukanya mah tetep ganteng :cinta:
Cerita pilem ini sederhana sih...gw plg demen pasangan karan -kiran, soalnya perjuangan si karan lumayan berat nih, mnt ijin ama mertua kiran :top:

chusna80041
02-11-2013, 04:48 PM
buat agan2 yg ngerasa adegan shahrukh maen biola tu bagus, ane gak sependapat gan.:ogpeace:

ane malahan geli lihat ekspresi dia yg meyakinkan, tapi posisi tangannya waktu maen gak pas sama musiknya.. apa ane yg terlalu perhatiin hal remeh kya gitu ya?
adegan yg harusnya kelihatan keren malah kelihatan lucu jadinya. but the rest is good. :ogngacir: hahaha

0313_0208
03-11-2013, 09:40 PM
Romantis ni film,
3 percintaan anak muda yg skolah di t4 khusus pria,,
Paling seneng ama sameer & sanju sihh,,
Agak ngerasa aneh aish jd hantu*an :)
Tp tetep indah bangetlah ini film

aizy
17-12-2013, 03:17 PM
nonton mohabatten nggak bosen pas adegan narinya aaenkhein khuli, samadengerin musiknya yang gak kalah seru..
terus yg hamko hamise pemandangannya juga bagus, di bukit sama yang di tempat bersalju kebawa perasaan pas nonton adegan sebelumnya...:terharu:... syutingnya di mana yh..?? :???:

nisa_07
23-12-2013, 01:52 AM
buat agan2 yg ngerasa adegan shahrukh maen biola tu bagus, ane gak sependapat gan.:ogpeace:

ane malahan geli lihat ekspresi dia yg meyakinkan, tapi posisi tangannya waktu maen gak pas sama musiknya.. apa ane yg terlalu perhatiin hal remeh kya gitu ya?
adegan yg harusnya kelihatan keren malah kelihatan lucu jadinya. but the rest is good. :ogngacir: hahaha


Setuju, dulu awalnya juga terpukau pas ngeliat SRK maenin biola.
Sekarang jadi geli sendiri ngeliatnya gara-gara tau kalo itu cuma bohongan, nyadarnya juga gara-gara ikut les biola.

wkurniawaan
26-12-2013, 07:50 PM
kembali mengenang film film india jaman dahulu
walaupun mungkin sebagian adegan ada yg terlihat aneh tapi overall keren lah

AnthraX
12-01-2014, 12:32 AM
Mohabbatein (2000) BluRay 720p x264 Ganool


DOWNLOAD LINK @ uptobox & :idws:
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

bosjhon10
22-01-2014, 02:53 AM
ini mah film india yang ane ga pernah bosen tonton gan sampe saat ini, dulu beli cd nya ampe 3 kali, yang pertama di pinjem ama orang ga dibalikin, yang ke2 gara gara ilang entah kemana dan sekarang ane cari lagi pas ketemu udah macet macet

Finwu
24-02-2014, 08:19 PM
Film ini salah satu film yang lagu2nya asik semua. Ceritanya ya udah pasti seru laaahhh secara kisah cinta berbagai jenis pasangan :D
Gw nonton ni film jaman gw masih kelas 4 SD dulu, hahahaha
Bagi gw n kk gw, film ini cocok banget di tonton pada saat hujan *jangan tanya kenapa* :XD:
Jadi, kalo kami mau nonton ulang film ini pasti nunggu ujan dulu :hihi:

rennyfitri
08-03-2014, 02:01 AM
aaa~ ini film India zaman aku masih kecilll... tapi pas kecil juga udah sadar kalo bagus bangettt :D :D :D makasih udah share film iniii~

otonkbesi
11-03-2014, 05:25 PM
makasi om link nya ane lagi nyari film india yg menggugah ni

songspk
12-03-2014, 03:41 PM
:) continue your work

songspk
12-03-2014, 03:42 PM
its songs can be download from http://www.songspk.info/

bliets123
13-03-2014, 12:56 AM
mantab ini ceritanya...

raider3siliwangi
14-03-2014, 03:45 PM
ko ga bisa di donlod ya?????link nya mati nih

titi_boleh
17-03-2014, 01:44 PM
selalu nangis nonton film ini..
biarpun udah berulang-ulang, aishwarya jg cantik banget.biarpun cuma sebentar aktingnya tapi jadi benang merah film ini.
Humko Humise Churalo always be my favourite song..

cikuta
19-03-2014, 06:30 PM
wah udah lama nih film jd inget masa kecil waktu nnton sama mama

agusjar
25-03-2014, 04:07 PM
nonton film ini waktu masih sd ikutan nimbrung dengan mama, tapi gak ngerti maksudnya karena belom paham cinta-cintaan
baru kemaren dapet dari temen baru nyadar kalo ternyata ni film bagus banget, pantesan dulu booming
akting SRK sama amitabbachan keren berasa tegangnya kalo udah scene mereka berdua
tapi paling suka dengan kisah sameer-shanju, kisah seperti ini pasti banyak yang pernah ngalamin dan juga kisah karan-kiran yang berat permasalahannya
BTW aktris yang jadi kiran cakep, gw sampai speechless waktu pertama kali lihat scenenya yang di kereta api :malu:

shahrukh
26-03-2014, 08:48 PM
ini film everlasting kaya nya deh, pokoknya bagi yang baru suka film india jangan pernah lewatkan film film karya chopra atau yash raj. karena jaminan mutu :D

ini juga film kebangkitan shahrukh khan setelah sebelumnya jeblok ampun2 an di phir bi dil hai hindustani yang kalah telak ngelawan film nya hrithik roshan, kaho na pyar hai :)

S4for
08-04-2014, 11:55 AM
ada yg bsa ngelokalin / mirror firedrive/gdrive/skydrive gg :hehe:

.:: Hidden Block (you must be registered and have 10 posts) ::.

mumpung nemu nih.. :lalala:

film hindi terbaek yg gw liat :top:

uchiha_yunk_chan
14-04-2014, 03:10 PM
ini film udah nonton berkali2 juga gag pernah bosen..
dari yg dubbing ampe yg suara asli..
ampe dibeliin dvdnya ama nyokap..
trus sekarang nyari downloadannya deh

lee_penn
15-04-2014, 08:12 PM
Ga' tau kenapa, ane demen banget nonton pilem ini. Padahal ceritanya biasa2 aja. Aktris dan aktornya (kecuali SRK, Aishwaryarai dan Amitabh Bachan) kurang terkenal dan aktinya biasa2 aja. Tapi ane selalu kangen pengen nonton pilem ini ...

ry_synster
22-04-2014, 01:00 PM
filem india emang bagus banget,,, soundtracknya juga bikin orang terkenang...
padahal ceritanya biasa aja, tapi dengan dibuat sedemikian rupa jadi menyentuh banget ....
pokoknya top deh...

huwala
18-05-2014, 10:37 PM
film ini emang membekas dah mulai dari cerita sampai soundtracknya.
gak pernah bosan meskipun beberapa kali diliat

luqisanto
26-05-2014, 04:04 AM
film yg paling disukai istri ane, sampai2 ngidam anak pertama aja minta dvd-nya... hehe...

kocet
26-05-2014, 01:09 PM
top markotop,salah satu filem india yang gw suka..dah nonton berkali2 tetep aja masih suka..ceritanya unik, romantis tokoh2 nya fresh...tapi sayang kenapa ga jadi filem terbaik ya...

detania
27-05-2014, 09:05 AM
dari seluruh film india, ini film favorit saya :) sanjana <3 sameer

Onceinone
28-05-2014, 10:36 AM
ini filmbagus menurut ane..bener punya nilai..kehidupan cinta. college..persahabatan..semua jadi satu di sini..good

kimhwa
28-05-2014, 01:36 PM
gak bosen2 liat film ini,selain akting dari sharukh khan bagus ceritanya juga oke
dalam cinta perlu pembuktian biar orang yg gak yakin sama kita jadi yakin

rizka0309
29-05-2014, 07:54 PM
iya yah keluarnya cuma sedikit. padahal disono doi cantik benge hehe

rizka0309
29-05-2014, 07:59 PM
tapi SRK disini rada gendut yah he

ki_faisal
30-05-2014, 03:38 PM
betul, disini agak gendut, kayanya doi lom fitness deh.. kalo film yg baru, badannya udh bagus

makoun
05-06-2014, 12:49 PM
Salah satu film India yang populer di Indonesia.

irwan15
11-06-2014, 12:22 PM
ihh kereennnn bangettttttt

wildanjisung1
11-06-2014, 03:52 PM
pertama kenal film india ya ini.,. nih

irwan15
11-06-2014, 04:47 PM
cepeetttt muncull yaa

irwan15
11-06-2014, 04:48 PM
salam kenal idw

andre0271
01-07-2014, 08:30 PM
keren, mantep banget ni film

irwan15
17-07-2014, 08:21 AM
mantabbbbb ceritanya

irwan15
17-07-2014, 08:22 AM
halo para pecinta indiaa

irwan15
17-07-2014, 08:23 AM
bagii dnk linknya

irwan15
17-07-2014, 08:23 AM
met nonton yaaaaa

irwan15
17-07-2014, 08:24 AM
patut di cobaaa ntn y

irwan15
17-07-2014, 08:25 AM
thks gannnn
mantappppppppppp

irwan15
17-07-2014, 08:25 AM
bikin haru ceritanya gan

irwan15
17-07-2014, 08:26 AM
soundtracknya pun mayan... yang lagu humko humise tuh dibajak jadi dangdutan abisssss...

irwan15
17-07-2014, 08:27 AM
cerita ny bagus bngt terlebih saat melihat sharul khan ny main biola...
mantap...

ardie9
17-07-2014, 10:58 AM
Yoi,Bro,pernah tayang di TPI....Cuman agak bnyk scene yg kepotong siy...:hot:
Aishwarya nya kan emang dah meninggal ceritanya...cuman jd arwah doang yg nemenin SRK....:panik::panik:

Tp kta gw mah ceritanya bgs banget dah....
Seneng liatnya...:piss:

oh pantesan udah sering ditayangin di tipi toh, makanya kok rada ngga asing sama judulnya.
tapi rada menyedihkan endingnya gan.

emang yang di tipi banyak di potong ya?

onez666
28-07-2014, 03:50 AM
ini film pas ane smp, keren filmnya, mengharukan

MULazio
29-07-2014, 06:25 AM
romantis banget, lagu lagunya keren abis... SRK vs AMB film yg selalu di cari2

spectre14
13-08-2014, 12:19 AM
neh film gk ada matinya......

Danggo
13-08-2014, 05:07 AM
sedih ne film....