PDA

View Full Version : Humor Koleksi HelM siiiiiip



glintu
11-12-2010, 04:03 PM
ni ada beberapa gambar helm siip

http://photoserver.ws/images/jtPK4d034a9e56e19.jpg
http://photoserver.ws/images/ev8b4d034adb21c45.jpg
http://photoserver.ws/images/mveR4d034b4140878.jpg
http://photoserver.ws/images/jBP14d034b430d571.jpg
http://photoserver.ws/images/c3Lc4d034b44f14ac.jpg
http://photoserver.ws/images/1MOy4d034b46cba29.jpg
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg
http://photoserver.ws/images/KtyG4d034ba0aee4f.jpg

neutronizer
11-12-2010, 04:05 PM
waduh... helmnya unik-unik... :top:
yg terakhir mantep... :mimisan:

meysilan_try
11-12-2010, 04:09 PM
wkwkwkwk....lucu banget...:lol::lol::lol::lol::lol:

di Indonesia udah ada belum ya...

tapi kalau yang ini...sexy juga ya...

http://photoserver.ws/images/KtyG4d034ba0aee4f.jpg

Orang yang liat bisa salah paham tuh...

Keren...keren...keren...:top::top::top:

fouchan
11-12-2010, 04:10 PM
itu apa ga dijual disini y :nikmat:

reyhans_13
11-12-2010, 04:16 PM
ni ada beberapa gambar helm siip

http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg

[/SPOILER]
:kaget: ini bukan yg kyk aq bayangin kan:???: buseeeeet .... hahahahahahahahahaha ane suka yg satu ini hahahahahah :top:

glintu
11-12-2010, 04:25 PM
:kaget: ini bukan yg kyk aq bayangin kan:???: buseeeeet .... hahahahahahahahahaha ane suka yg satu ini hahahahahah :top:

jAdi nyadar ni apaan


tak kirain tadi gambar pusar/udel

eh ternyata ...... http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gif http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gifhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gif

sondonkpoenya
11-12-2010, 04:26 PM
udah sering liat di forum tetanggga...
hehe

tapi sip gan.....

lanjutkan....

cari helm2 lain yang lebih mantap...

akiyama
11-12-2010, 05:49 PM
di indonesia ada yg jual g ya,,,
tapi gw juga g punya motor,,,
buat apa klo gtu,,,
hahahahaha,,

dadans
11-12-2010, 05:55 PM
dimana ada jual ginian ya.....pengen...:elegan:

Stingz
11-12-2010, 05:59 PM
sotosop yah kk?wew....yg pantat lucu wkwkwk

linkonline
11-12-2010, 06:04 PM
jAdi nyadar ni apaan


tak kirain tadi gambar pusar/udel

eh ternyata ...... http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gif http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gifhttp://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gif

wah, saya juga baru nyadar klo ini gambar gituan...:mimisan::hihi:
tapi emang, helm yg lainnya juga lucu2..:lol:

dianutami87
11-12-2010, 06:16 PM
sotosop apa beneran kk? :???:

pengennnn...

Double_DecaKiva_DenBlades
11-12-2010, 06:38 PM
2 yang terakhir parah:swt:
sotoshop ya?:???:

omaewa
11-12-2010, 06:47 PM
kalo dijual berapaan yak tuh

michaelfabregas
11-12-2010, 07:09 PM
hahahahahaha..

kok ane ngeliat gambar yg ke dua trakhir jd piktor ya gan...

:haha::haha::haha::haha:

lily_hoon
11-12-2010, 07:16 PM
wah jangan-jangan kalo pake helm itu bisa kena tilang tuh. gara-gara polisinya pengen heeeeee............

invisible_woman
11-12-2010, 09:30 PM
yg dibawahnya bola tenis, sama bawahnya lagi itu apaan sih :bingung:
gw berputar2 tp ga jelas itu apaan

AnakAsyik
12-12-2010, 06:18 AM
haha.keren bgt tu.di indo ada yg jual gak ya.

astra212
12-12-2010, 09:12 AM
helm dua terakhir keren jg y............ hahahahaha.............

suntoroagung
12-12-2010, 09:22 AM
ni ada beberapa gambar helm siip

http://photoserver.ws/images/KtyG4d034ba0aee4f.jpg

[/SPOILER]

Ini bukan helm, tapi pa*t*t :haha:
Tapi kreatif juga nih buatnya, boleh juga :top:

varnacorex
12-12-2010, 09:45 AM
beneran ada helm beginian dimana ada yg jual nie

ray5154
12-12-2010, 10:09 AM
merk apaan tu gan..?!?!

btw, lucu juga ntu elh,, kwkwkwkkw

masak pantat ditaruh di kepala..?!?! =,=

adanx
12-12-2010, 10:16 AM
nyari dimana tuh helm... pasti laku kayanya kalo di jual

jangkrikutan
12-12-2010, 02:31 PM
kalau benar ada yg jual helm model pict terakhir ane mau beli deh..
biar motor yg di belakang ane gak nyalib walaupun macet..:hahai:
pasti betah liat helm kaya gitu:hahai:

acequeen
12-12-2010, 02:37 PM
ada yang bentuknya menjurus mesum tuh.
klo yang bentuknya kepala, apa ga takut kena tilang tuh. mirip banget kaya ga make helm sama sekali.
sekarang helm jadi laku keras ya?

glintu
12-12-2010, 04:59 PM
Ini bukan helm, tapi pa*t*t :haha:
Tapi kreatif juga nih buatnya, boleh juga :top:

ni pa**at cewek pa cowok ya??????

oceanic19_boyz
12-12-2010, 11:58 PM
gila... ne helm bahaya bgt gan,,
bisa mngakibatkan kcelakaan tuh...... hahahahaha

loud2load
13-12-2010, 12:04 AM
Sotosop neh... bagus juga ide n editannya... :top:

vqinx
13-12-2010, 12:13 AM
merk apaan tu gan..?!?!

btw, lucu juga ntu elh,, kwkwkwkkw

masak pantat ditaruh di kepala..?!?! =,=

kalo pantat cwek mah gpp :hehe:

angelzinc
13-12-2010, 01:00 AM
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg
very nice :top:
top markotop dah .. :top:

vqinx
13-12-2010, 11:28 AM
tu asli ada pa cuma design gan ?

kyknya sih cuman design :peace:

glintu
13-12-2010, 04:10 PM
kayaknya si asli, cuma ni palingan adanya di luar negeri orang gambarnya aja copas dari forum luar :peace: :peace: :peace: :peace:

annez
22-12-2010, 06:20 PM
unik2 gan.....di jua dimana.....:???:
yg pertama asyik tu bwt ngibulin polisi.......

fogsurprisre
22-12-2010, 06:35 PM
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg
make helm ini bakalan ditilang gk y???

iqzal69
22-12-2010, 06:40 PM
2 terakhir
mantabs
pengen punya satu, biar polisi kagak nilang ane (polisinya lebih merhatiin helmnya dari pada orangnya)
kwokwokwokwowkow

aditya57164
22-12-2010, 06:49 PM
wakakaka... gokil abis gan, itu beneran apa sotosop gan, hohoho...

k3v00
22-12-2010, 08:12 PM
http://photoserver.ws/images/jtPK4d034a9e56e19.jpg
Kalo pk yg nih ntar didenda pl pkr g pk helm :rokok:

happybratboy
31-01-2011, 01:26 PM
ada yang jual ga tuh helmnya
klo ada psti lucu tuh dipake kemana2

garink150
31-01-2011, 07:03 PM
ha..ha..ha...berapaan tuh harganya helm itu ya ? gambar yang terakir unik

astro_black
31-01-2011, 11:48 PM
helmnya unik", ada yg jual ga ya disini

finoeci
01-02-2011, 05:13 AM
Kayanya baru desain aja ya :???:

Keren juga klo ada yg beneran jual :top:

rangga_osh
01-02-2011, 10:06 AM
oh man... keren :top:
tapi yang pantat itu lho bikin :lol:

azkhaz
01-02-2011, 10:23 AM
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg

INi helm berbentuk apa sih ya?? bagian top ato perut?

Btw, dimana nih bisa beli helmet kayak gini?? apa tar kalo disini gak kena razia?? :lol:

s_idrive
01-02-2011, 01:34 PM
ane pesen atu gan.. lewat mana klo mo bli?? :haha:

:lol:

astra212
01-02-2011, 01:38 PM
mang ini helm beneran??? kykny cuma sotosop d....

kazuya99
01-02-2011, 03:33 PM
Helm kaya gitu harganya berapaan gan :???:
orang2 pada milih beli helm unik kya gini dari pada beli helm yang standar :hehe:

monah11
01-02-2011, 04:22 PM
di indonesia adaaaa ? hahaha unik laaah tapi ada yg g bgt tuuh :hahai:

desmon91
01-02-2011, 05:32 PM
itu helmmm...:lol:...buset dah...:hahai::top:

_Gungnir_
01-02-2011, 06:09 PM
jadi DP gitu helmnya :takut:

udist
02-02-2011, 12:07 PM
beberapa ada yg nyeremin...

dedekcakep
02-02-2011, 12:11 PM
Boleh juga tuh kalau ada yang jual... :D

tinktank
02-02-2011, 12:59 PM
termasuk pornografi ga tuh?
ntar lagi asik" langsung di tilang lagi

iamnotpanda
20-04-2011, 09:38 PM
beli dimana tuh helm-helm nya?? wakakak :lol:

ojim
21-04-2011, 05:25 PM
yg dua terakhir....bkin gw :mimisan: :mimisan:

youdhit
08-05-2011, 06:26 PM
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg
jiah... yang ini bikin :mimisan: P*yu D*ra nya gede banget.. sampeČ kepala bisa masuk..
KerenČ :top:

Yourenzi
08-05-2011, 06:34 PM
astaga helmnya itu gambar terakhie sumpah haduh sumpah dah

madarao
12-05-2011, 10:47 AM
wakakaka :lol:
helmnya aneh2 tuh :lol:

sugaAssauqi
15-05-2011, 02:47 PM
pesen gan,,,,
mayan tuh bwt nglabuhin pak silup.....

Rune4Save
15-05-2011, 03:20 PM
wooo keren :top:
cuman ga ada SNI nya hahahaha:haha:
bisa kena tilang tuh di indo :lol:

O_rion
15-05-2011, 05:27 PM
http://photoserver.ws/images/1MOy4d034b46cba29.jpg

yang ini bikin jijik :muntah:
gambar apaan sih ni ?

fadli_if11
15-05-2011, 11:11 PM
hahahahahaha :haha::lol: keren2 dan unik banget desain helm nya :top:

ngomong2 kalau desain helmnya kayak gini, pasti kena razia polisi, karna dikira polisi gak pake helm :haha:


http://photoserver.ws/images/jtPK4d034a9e56e19.jpg

vrus
16-05-2011, 04:36 AM
http://images.detik.com/content/2010/11/22/648/Semangka-1.jpg

klo yang ginian ada diindonesia

SUMBER (http://oto.detik.com/read/2010/11/22/141033/1499386/648/helm-semangka-yang-menyegarkan)

leaver
16-05-2011, 08:32 AM
ada yang jua helm kayak gitu di indo gak ya....

dyelewer
16-05-2011, 08:36 AM
di indo juga mulai banyak yg modif2 helm....

orang kita kan kreatif kreatif..

izulwaulat
16-05-2011, 08:10 PM
helm gambar otak mantep tuh. bisa berasa jadi orang pinter banget tuh kayaknya, otaknya dipajang gitu soalnya. haha

bobo32
25-05-2011, 12:54 PM
merk apaan tu gan..?!?!

btw, lucu juga ntu elh,, kwkwkwkkw

masak pantat ditaruh di kepala..:lol:

DiraHasiakan
14-07-2011, 08:38 PM
http://photoserver.ws/images/KtyG4d034ba0aee4f.jpg
kata yg cocok utk helm ini :
"your ass like my head"

LikeYou
23-07-2011, 10:19 AM
bwakwawka banyak yg disalahgunakan nih nantinya :haha:

tp kreatif sih :top:

lo3kie
24-07-2011, 09:25 AM
wkwkwkwk....lucu banget...:lol::lol::lol::lol::lol:

di Indonesia udah ada belum ya...

tapi kalau yang ini...sexy juga ya...

http://photoserver.ws/images/KtyG4d034ba0aee4f.jpg

Orang yang liat bisa salah paham tuh...

Keren...keren...keren...:top::top::top:

wah yang dibelakang bisa nabrak tuh pas liat nginian .. ^^

45415
24-07-2011, 10:25 AM
mantappp nie gambar helemnya. haha http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gif http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-37.gif
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg

epicdvdshop
24-07-2011, 11:01 AM
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg
Buset Oppai ~
Kalo Polisi ngelihat bakal ditilang nih :hahai:
alasan ga ada tattoo SNI nya :hihi:

YosefioNoga
26-07-2011, 01:37 PM
yang kedua dari bawah ane mau gan!! :P

Gyr0
26-07-2011, 02:09 PM
aiiih ada ga ya yang berani pake yang pantat ma payudara
dijamin jadi pusat perhatian klo ada yang mau cari perhatian

hodzill
26-07-2011, 02:42 PM
wakakak kalo pake yang model pantat sama payudara di Indo bakal di tangkep polisi tuh

melanggar UU pornografi :p

hendry7777
27-09-2011, 08:20 PM
helm yg trakhir BB banget dah tuh

mochanAvn
27-09-2011, 09:59 PM
wakakakaka
itu ada helm gambarnya belahan bokong:lol:
ada ada aja sih:lol:

bandoenk27
27-09-2011, 10:09 PM
wah keren2 :top:
yang ini koplak juga
http://photoserver.ws/images/s9Wu4d034b9e86914.jpg
ada yang berani make gak ya kalo yg bgnian ??? :hahai::hahai::hahai:

hiphip98
28-09-2011, 01:11 AM
kira" ada yg berani pake nih hel gak hahahhaha

aditmomo
29-09-2011, 05:01 PM
weq...aneh aneh aja..
gw ngga minat..serem..

peterjsiwi
29-09-2011, 07:14 PM
jadi pingin tau ... ntar kalo dipake di perempatan kena razia gak yah:kuning:

berserker
30-09-2011, 10:40 PM
Aneh2 aja bikin helmnya :lol:

bigbangg
01-10-2011, 09:04 AM
:lol: ada helm pantat juga toh...
gokil gan...

lucu nih ada helm pantat segala :lol:

JunRusty
26-12-2011, 08:51 AM
:lol: mantap helmnya... yang botak itu pake helm tapi kayak g pake helm.. :lol:

YongShen
26-12-2011, 08:38 PM
Wakaka....
Helmnya bikin ngakak...
Tapi, bagus juga sich... Hahaha...

geat
26-12-2011, 10:48 PM
wah parah ni helm...
yang buatnya bener2 cabul otaknya hehehe

reyzza
28-12-2011, 03:30 PM
Tu yang trakhir Helm apa Pantat :lol:

mad_informan
28-12-2011, 10:00 PM
keren helmnya. jago yg bikin. real bgt

m4hadi
28-12-2011, 10:30 PM
pakek yg helem otak biar semua org tau klo lu pnya otak

linkgukguk
28-12-2011, 10:58 PM
hehehehee.... mau donk..... punya helm kayak geto... wkekeke

pandakadabra
28-12-2011, 11:01 PM
Ada" aja, gokil yg ngedesainnya :lol:
yg otak nyecer itu bikin :muntah:

miniwormtail
29-12-2011, 10:49 AM
itu ada logo SNI nya ga,ntar di tilang loh

slaviamayu
29-12-2011, 12:16 PM
[/QUOTE]
http://photoserver.ws/images/KtyG4d034ba0aee4f.jpg
[/QUOTE]

hati-hati gan, ini bisa jadi penyebab kecelakaan lalu lintas.... *ngakak guling2
:lol:

PulZe
29-12-2011, 12:21 PM
Hehehe.....ada gak sih helm ginian disini....laku pasti tuh....

waryono
29-12-2011, 12:52 PM
:kaget:
:haha:
Sumpah, kurang kerjaan banget tuh orang yang buat.
Tapi unik juga tuh :top:

backtojail
29-12-2011, 01:13 PM
kedua dari bawah:top: demen dah gw:top:
yang ketiga dari bawah tuh kacang kan?:iii: lupa namanya kacang apa gituh yg kayak diiceage kalo ga salah:keringat:

vickzkater
29-12-2011, 03:44 PM
sotoshop smua yah bro coz tampak samping ma belakangnya kok sama??? :bingung:

oirahowobarp
30-12-2011, 08:10 AM
Jiakakak... Yang bikin helm edan :hahai:

shinkacloud
12-03-2012, 07:21 PM
wwkwkkwk... aneh aneh banget gan gambar helmnya...
uniiikkkk

hollywolf
12-03-2012, 08:58 PM
wkwkwk
SNI gk tu helm :hahai:

AtiAvivo
12-03-2012, 09:03 PM
Waduh.... SWT deh, apalagi gambar yg terkahir....
itu mah bisa2 bikin orang lain celaka... :lol:

kyknya Pak Polisi pun klo lihat helm yang terakhir bakalan terpesona... :lol:

kingkobrasaja
12-03-2012, 10:13 PM
wah bisa sering berurusan dgn polisi nih helm

adelBerd
13-03-2012, 02:19 PM
wkwkwkk...

helm gambar pant*t...
wkwkwk..

ada yg berani make di sini...

bakalan rame tuh jalan kalo ada yg make ginian...

renate_amare
13-03-2012, 02:22 PM
:kaget: ini bukan yg kyk aq bayangin kan:???: buseeeeet .... hahahahahahahahahaha ane suka yg satu ini hahahahahah :top:

wah yang ini neh mantab.....
orang yang liat bisa ga konsen tuh...

baratama
13-03-2012, 02:28 PM
ane pengen beli yang paling bawah, nyari dimana ya :hihi:

Silver_Grey
13-03-2012, 02:40 PM
berlabel SNI ga yah kalo masuk indo sini :???:

pasti banyak yg pake kalo ada yg jual :haha:

Frontier
13-03-2012, 06:33 PM
mantep...
kalau benar ada yg jual helm model pict terakhir ane mau beli deh..
biar motor yg di belakang ane gak nyalib walaupun macet..
pasti betah liat helm kaya gitu

Keselek_Sempak
07-08-2012, 06:07 AM
wkwwkkwkw keren keren bgd gan helmnya
gk ad ya di indonesia

ntar mlhan jd kontroversial ya kl di indo hehehe

ryudo2012
25-08-2012, 04:29 PM
wkowkw
ane2 aja model helm nya
:haha:

putra_kurniadi
26-08-2012, 11:01 AM
kliatannya sih soto tuh..
hmm,,,

galy007
26-08-2012, 12:03 PM
jijik banget gw yang gambar otak itu mau muntah

kunyuk123
03-03-2013, 01:05 AM
di indonesia ada yg jual g ya,,,
tapi gw juga g punya motor,,,
buat apa klo gtu,,,
hahahahaha,,