PDA

View Full Version : gmn caranya post pake gambar ?? dan pake avatar



gont
05-02-2009, 01:08 PM
tlng ya kk saya ingin memperindah posting saya agar .....

@_@

sedap di pandang terutama oleh teman-teman saya tlng ya !!

CottonBud
05-02-2009, 01:11 PM
Baca dulu di sini bro

http://www.indowebster.web.id/f17/faq-apa-ini-apa-itu-8901/

http://www.indowebster.web.id/f12/idws-forum-rules-dan-details-4462/

avatar tuh fasilitas klo dah jadi MVU (post=200)

Lookz
05-02-2009, 01:13 PM
wadoh klo mau avatar sm sign postingan mesti 200 dulu bro.. alias jd MVU.
Coba aj tuh baca aturan nya yg dikasi om momod CottonBud

malaikatterbuang
05-02-2009, 01:41 PM
Yupz betul go MVU... Ayooo semangat ngepost lagi :P....
jgn lupa taati rulez yang ada :D

xaea
05-02-2009, 01:43 PM
perasaan gak musti 200 post deh. pernah liat ada yang post 1 tapi dah pake ava + siggy. lounge kan berserakan..

Azure
05-02-2009, 03:32 PM
perasaan gak musti 200 post deh. pernah liat ada yang post 1 tapi dah pake ava + siggy. lounge kan berserakan..

itu bug

aslinya ID yang bersangkutan ud 200+ post makanya jadi MVU

trus karena post nya disunat, jd sisa 1, tp masih status MVU

so tetep harus 200+ dylu baru bisa jd MVU

mionyaratri
05-02-2009, 06:07 PM
rajin posting aja :belajar: saia juga mau bergambar,, pi lom bisa.. masih 100-an postingan saya.. :onion-52: tetap giat ber-posting ya kk...

ngupil dulu ahhh...:ngupil:

EDIT:
Ada cara lain kok kak.. sumbang saja 20ribu tiap bulan ke IDWS,, nanti bisa naruh poto ganteng dan poto cantik kk kok :onion-16:

<-- tuh kan bisa... :th_101_:

Xehnon
05-02-2009, 06:07 PM
OHHH, gt toh. g kira ada cara cepet jadi MVU selain post 200+, maka na kaga ngepost2 lagi. ternyata itu cumen potong post toh. -_-'
brt g musti berjuang lebih keras lg neh, masih jauh soal na. T_T

Recs
05-02-2009, 07:43 PM
ga usa kerja keras kok toh cuma 200:haha:
rekor idws si cuma butuh 5 jam dari bayi jadi MVU:hihi:

faithfabian
13-02-2009, 10:24 AM
jadi kalo mo bkin avatar kudu postingannya 200 dolo yach...:)

kiplingmerah
23-02-2009, 03:45 PM
bos kok gak bisa upload avatar yah padahal udah jadi donatur.. ada saran?:online2long:

fertygo
23-02-2009, 04:27 PM
pake yg URL bro
yg upload ava nya emg error

kiplingmerah
23-02-2009, 07:17 PM
oke deh aq coba dulu deh :D thanks advice nya

kiplingmerah
23-02-2009, 07:22 PM
asik udah bisa keluar avatarnya thanks for the tips :D

firstlarc
28-02-2009, 12:31 PM
:saddam: harus posting segitu banyaknya . Ganbatte