PDA

View Full Version : kartu ATM ketelen



bl0nkeyen
14-12-2010, 08:01 AM
T.T
nangis dah gua...
td pg waktu ambil duit d ATM mandiri kartu nya ketelen...

siiaalll...

gini ni ngurus nya gmn ya kk...
da yg tau g??
ato mungkin harus pake surat pengantar dari polisi??

hhhuuuuaaahahhhh

:ngeselin::ngeselin::ngeselin:

dadans
14-12-2010, 08:11 AM
datang aja banknya langsung, lapor sama CSnya....:elegan:

Dayat_Timez
15-12-2010, 10:32 AM
Lapor k satpam penjaga atm n abis tu bikin laporan dsna......

klo petugas atm datang buat ngisi duit baru brad samperin dgn membawa serta kartu tabungan..........

langit_ungu
15-12-2010, 08:01 PM
kalo ada satpam,, lapor satpam-ny dulu...
kalo ga ada,, langsung lapor ke bank-ny...

trus,, kalo lapor ke satpam,, jangan mau kalo diminta password...
bukannya berburuk sangka,, tp buat hati-hati aj,, jangan2 dy bukan satpam resmi...

dulu atm bni ku pernah ketelan di atm,, untung sampingan sama bank-ny,, jadi bisa langsung diurus..
:peace:

ryutablue
15-12-2010, 09:04 PM
Langsung k Customer Service aja.. Byasany lngsung d urus..

Inesu
15-12-2010, 09:34 PM
tmnku juga pernah ketelen kartunya di atm mandiri.
langsung ke banknya buat diblokir, truz buat baru.
klo ga slh, byr biaya pembuatan kartu yg baru..

fouchan
15-12-2010, 09:36 PM
di ATM kan ada nomor telfon biasanya...
jadi kalo adda masalah atm ketelen, bisa langsung telpon :iii:

mikimontana
16-12-2010, 01:31 PM
mesin ATM sekarang doyan kartu ATM. :ngeri:
laporke bank. sapa tau itu mesin udah disadap sama pencuri ATM.
ati2 bro pake mesin ATM.

v4rian
18-12-2010, 02:22 AM
Iya, bener kata dadans. Datang langsung aja ke CS nya.
Gitu aja koq repot...

swarna_IDWS
18-12-2010, 10:48 AM
wah yg seperti ini bahaya,. kalau malam, mesti langsung laporin k satpam nya.. jangan menerima bantuan orang yg ada disana kecuali satpam..
kalau pagi - sore, ya langsung laporin k cs atau apa kek

foldan
18-12-2010, 09:42 PM
laporin aja ke pihak bank beres deh

hiddenmessage
19-12-2010, 03:52 PM
pokoknya kalo kejadian gitu jangan percaya sama nomor telepon cs yg ditempel di atm
jg jgn percaya sama orang di sekitar yang memberi tahu nomor telp cs
2 hal tsb merupakan modus2 umum yang banyak terjadi

_GaulzZ
19-12-2010, 08:23 PM
tlpon 14000 buat di block lalu baru datengin cs-nya

bosanxxx
22-12-2010, 12:07 PM
telpon bank nya gan. tar diurusin ama mereka. klo ngak, lgsg lapor satpam tar mereka yg bergerak

copacabana
10-01-2011, 12:34 AM
lapor ke CS service banknya gan
tar kan dibikinin yang baru, ditambah diomelin dulu sama CSnya
ane pernah gitu gan

Antagonist
10-01-2011, 09:04 PM
Wah, gw baru tw ada kasus ky gn... kl coba dimasukin kartu atm lain mungkin bs kluar gan.. :D

boulevard32
10-01-2011, 10:06 PM
kalo gitu kasusnya lapor aja ke cabang terdekat terus
jelasin kenapa / terangin kasusnya gan

alhasil si CS nya nanti minta no.rek terus dikasih yang baru deh + administrasi yang diminta nanti ....

boltzz123
11-01-2011, 09:31 PM
Wah, gw baru tw ada kasus ky gn... kl coba dimasukin kartu atm lain mungkin bs kluar gan.. :D

kalo nga salah kartu atm yang tertelan oleh mesin ada kotak penampungnya sendiri di dalam , tp ga tau juga deh :tkp2: kalo kaya gitu plg aman lgs ke bankna

3mp3r0r5
13-01-2011, 08:39 PM
Sante aja bro
pasti ada jalan keluarnya

mutz
13-01-2011, 08:42 PM
lapor ajah ke cabang bank terdekat :) nanti bisa diurus kog :)

charonz
14-01-2011, 12:20 PM
gue juga pernah kartu atmnya tertelan

langsung telp pihak bank dulu untuk minta pemblokiran (karena banknya jauh), abis itu tinggal ke bank untuk urus ulang kartu

beres deh, yg penting jangan lupa di blokir terlebih dahulu

huaxing
15-01-2011, 12:06 AM
gw juga pernah, udah sempet berniat mau tinggalin,
tapi temen wa coba buat tungguin, dan tiba2
Trinkk
keluar,

jadi kalo udah ketelen, saran ane,
ke bank aja, bikin baru

NEO1803
15-01-2011, 07:22 AM
lapor kebank bro

minov
15-01-2011, 11:05 AM
dulu jg gw prnah ketelen...
trnyata gara2 atm gw dobel
soalnya gabung sama KTM juga

sebelumnya gw lapor ke satpamnya dulu,
trus langsung telpon ke ke customer servicenya buat diblokir dulu :hmm:

Galih_The_Great
16-01-2011, 12:07 PM
emang g bisa minta kartu lg gan dr banknya??

ARX
24-01-2011, 03:12 PM
di ATM kan ada nomor telfon biasanya...
jadi kalo adda masalah atm ketelen, bisa langsung telpon :iii:

Tapi kan ATM-nya ketelen... :swt:
terus gimana nelponnya???

Tenang2...:ehem:
Coba TS dateng ke CS setempat... dan langsung di urus... soalnya seinget gw kalo ketelen-nya masih dalam waktu dekat (1 hari sampe beberapa hari) itu ngga usah pake' buat surat ke polisi.. :peace:

aztflew
03-02-2011, 11:51 AM
langsung lapor ke CS ato satpam aj

regare
03-02-2011, 01:40 PM
waduh gan, sabar ya gan, kalo gitu temen ane pernah, terus dia ke kantor polisi sm ke cs bank ybs, prosesnya cepet kok gan

KidLeader
05-02-2011, 12:32 PM
langsung ke bank aja..

trus buat yg baru..:yahoo: