PDA

View Full Version : Cara-Cara Menghadapi Pocong



Pages : 1 [2]

HoRny
06-07-2011, 06:25 AM
emg low loncat badanya dilenting sagala ya...:blon:
buannya low gak punya tulang belakang terus lompat...bisa rontok semua...:???:

pokok gt gan , klo ente gk ngeliat langsung entar agak sulit digambarkan , klo ane sebetulnya jg gk begitu tahu bagaimana melentingkan tubuhnya supaya meloncat soalnya gk pernah liat sih

Artanis
06-07-2011, 07:15 AM
pokok gt gan , klo ente gk ngeliat langsung entar agak sulit digambarkan , klo ane sebetulnya jg gk begitu tahu bagaimana melentingkan tubuhnya supaya meloncat soalnya gk pernah liat sih

wah masa sih sih tubuhnya bisa melenting.. :???:
soalnya ane blom pernah liat tuh klo kek gitu..
lagian gak mau lagi ane liat pocong.. traumaaaaaa... :aghh:

HoRny
06-07-2011, 07:17 AM
wah masa sih sih tubuhnya bisa melenting.. :???:
soalnya ane blom pernah liat tuh klo kek gitu..
lagian gak mau lagi ane liat pocong.. traumaaaaaa... :aghh:

menurut info dari guru" agama ane , pokok kyk gt gan , klo wajahnya pocong sih ane gk pernah tw , mungkin ad yg bisa nggambarin ?

shinigamidika
06-07-2011, 07:18 AM
pokok gt gan , klo ente gk ngeliat langsung entar agak sulit digambarkan , klo ane sebetulnya jg gk begitu tahu bagaimana melentingkan tubuhnya supaya meloncat soalnya gk pernah liat sih
lum pernah liat juga ya...skedar kabar burung berarti...
medingan jgan sampai liat..:hoho:


wah masa sih sih tubuhnya bisa melenting.. :???:
soalnya ane blom pernah liat tuh klo kek gitu..
lagian gak mau lagi ane liat pocong.. traumaaaaaa... :aghh:
ya berdoa ja kk...biar gak ketemu pocong lagi...
tp malah mungkin bisa ketemu ma yg lain juga :hihi:

HoRny
06-07-2011, 07:20 AM
lum pernah liat juga ya...skedar kabar burung berarti...
medingan jgan sampai liat..:hoho:



amiiin , jgn sampe ane ngeliat , bisa" ngacir gk karuan klo ane ketemo pocong

Artanis
06-07-2011, 07:31 AM
menurut info dari guru" agama ane , pokok kyk gt gan , klo wajahnya pocong sih ane gk pernah tw , mungkin ad yg bisa nggambarin ?

klo yang ane liat sih wajahnya ancur banget gan, matanya merah..
pokonya gak enak di liat mata deh.. :takut:



ya berdoa ja kk...biar gak ketemu pocong lagi...
tp malah mungkin bisa ketemu ma yg lain juga :hihi:

yang lain juga ane pernah liat untungnya sig dari jauh..
ane malah pernah liat tuyul, gila larinya cepet banget gan..
liat kearahnya udah makin deket ajja sama ane..
ya mending kabur dari pada ntar malah makin deket... ngeriiii... :takut:


amiiin , jgn sampe ane ngeliat , bisa" ngacir gk karuan klo ane ketemo pocong

tapi biasanya selama masih hidup kita mungkin akan ngeliat ya paling sedikit 1 kali-lah..
kita kan gak tau bakalan di mana ngeliatnya.. :takut:

HoRny
06-07-2011, 07:34 AM
klo yang ane liat sih wajahnya ancur banget gan, matanya merah..
pokonya gak enak di liat mata deh.. :takut:


tapi biasanya selama masih hidup kita mungkin akan ngeliat ya paling sedikit 1 kali-lah..
kita kan gak tau bakalan di mana ngeliatnya.. :takut:



kyk yg difilm" ya gan , nakutin banged :takut: , untung ane gk pernah ketemu gan :keringat:
jgn sampai ane ngliat yg aneh" kyk gt

axlform
06-07-2011, 08:52 AM
^
^
lha kenapa malah pada diskusi liat ga nya pocong. trus solusi klo liat gimana? cium aja kali ya? :hahai:
@dika: belum pernah liat singa ketemu pocong kan. mau tau reaksinya kek mana? ini dia reaksinya
http://wayangprabu.files.wordpress.com/2011/03/singa.jpg?w=500&h=375
:lol:

Artanis
07-07-2011, 10:48 AM
kyk yg difilm" ya gan , nakutin banged :takut: , untung ane gk pernah ketemu gan :keringat:
jgn sampai ane ngliat yg aneh" kyk gt

ya kurang lebih emang begitu gan.. :takut:
banyak2 berdzikir ajja gan, itu solusi terbaik menurut ane.. :top:

TemanTapiJujur
07-07-2011, 11:43 AM
semoga bisa langsung dipraktekan ilmunya :hahai::hahai:

Artanis
07-07-2011, 02:39 PM
semoga bisa langsung dipraktekan ilmunya :hahai::hahai:

harusnya sih semoga gak kabur waktu ngeliatnya..
biar bisa di praktekan ilmunya.. :lol:

acequeen
07-07-2011, 03:03 PM
harusnya sih semoga gak kabur waktu ngeliatnya..
biar bisa di praktekan ilmunya.. :lol:

klo gitu sama aja kita sengaja nemuin si pocong dong. kan ada juga dihindarin. :swt:

HoRny
07-07-2011, 05:01 PM
klo gitu sama aja kita sengaja nemuin si pocong dong. kan ada juga dihindarin. :swt:

klo udah saatnya ketemu ya gk bisa dihindarin lagi lah :hoho:

scarlet26
07-07-2011, 05:05 PM
eh___kta.a kl ktmu pocong, trus muka pocong.a d ludahin trus ilang yah???
:bloon:

sinra
07-07-2011, 05:07 PM
emang sih gan , tap katnya klo punya tali entar dikejar" sama pemilik tali pocongnya sampai dibalikin :takut: , itu yg bkin gk enak bakal dikejar"
kayaknya gak deh, kata orang di rumah mbah q, klo udah di ambil tali poconya, pocongnya gak bakal muncul lagi :bloon:


iya sih bisa liat bagian bawah...low tu pocongnya nginjak tanah...low melayang gimna :takut:...
kk tau cara makainya :bloon:
aq belum pernah liat pocong yg melayang :???:

cara makenya, katanya "klo di masukkan ke dompet, duit bakal bertambah, klo di ikatkan di lengan bisa jadi kuat" :bloon:
pi gak tau lagi, aq belum nyoba :haha:

HoRny
07-07-2011, 05:31 PM
kayaknya gak deh, kata orang di rumah mbah q, klo udah di ambil tali poconya, pocongnya gak bakal muncul lagi :bloon:


klo pocong yg dalam kuburan ente ambil talinya gpp , tapi klo penampakan pocong ente ambil talinya bakal dikejar kemana" sampai ente balikin tu talinya

axlform
07-07-2011, 06:57 PM
tritnya si dika jadi makin aneh :swt:
intinya klo ketemu pocong ya kita ga usah adepin, kabur aja, berdoa (7 hari 7 malem juga boleh), yang terakhir coba renungkan baik2, apakah ada salah kita sama si pocong.
klo pocongnya maling... tereak aja biar digebukin orang se RT
@sinra: bisa juga tuh klo dicoba. iket di jidat, siapa tau jadi ganteng :elegan:

shinigamidika
08-07-2011, 07:05 AM
kayaknya gak deh, kata orang di rumah mbah q, klo udah di ambil tali poconya, pocongnya gak bakal muncul lagi :bloon:

bisa begitu pa...
tetep ja ane gak berani nyoba...
low diambil ngilng bagus tu..tp low malah disamperin terus :takut:


eh___kta.a kl ktmu pocong, trus muka pocong.a d ludahin trus ilang yah???
:bloon:
udah da yg pernah nyoba ya sis...
low lundahnya kembali ke kita gimana..:???:


tritnya si dika jadi makin aneh :swt:
intinya klo ketemu pocong ya kita ga usah adepin, kabur aja, berdoa (7 hari 7 malem juga boleh), yang terakhir coba renungkan baik2, apakah ada salah kita sama si pocong.

yang pening masih bahas si pocong :hihi:
slah kk bicarain tu pocong terus :hoho:

Artanis
08-07-2011, 09:18 AM
klo udah saatnya ketemu ya gk bisa dihindarin lagi lah :hoho:

bener nih gan, klo udah saatny ngeliat ya gak bisa di hindari.. :iii:
pasrah ajja yang penting kuat mental.. :lol:

axlform
08-07-2011, 11:53 AM
yang pening masih bahas si pocong :hihi:
slah kk bicarain tu pocong terus :hoho:
kenapa ane yang bicarain pocong? kan bicarain cara ngindarinnya. :swt:
si spinx ilang kemana? biasanya dia bikin cerita pocong.
jumatan :lalala:

bener nih gan, klo udah saatny ngeliat ya gak bisa di hindari.. :iii:
pasrah ajja yang penting kuat mental.. :lol:
kuat mental dan iman trus ajakin ngomongin tentang siksa neraka karena mengganggu orang. kayanya bakal insap deh tu pocong :hahai:

shinigamidika
09-07-2011, 06:27 AM
kenapa ane yang bicarain pocong? kan bicarain cara ngindarinnya. :swt:
si spinx ilang kemana? biasanya dia bikin cerita pocong.
jumatan :lalala:
kuat mental dan iman trus ajakin ngomongin tentang siksa neraka karena mengganggu orang. kayanya bakal insap deh tu pocong :hahai:
si spink dah gak lagi nongol ki...apakah dah ambil ma pocong...
jarangan bgt dia bikin cerita lagi...
emg kk tau siska neraka kaya oa...dah pernah mapir ke neraka ya...:bloon:
kyaknya pocong abiz kabur dari neraka balik ke sini...untuk takut2 kita..

Gorgomm
09-07-2011, 08:09 AM
pasang portal aja sih...coba kalo berani lewat, mau guling - guling dulu? mending bisa bangun sendiri :lol:

Grenvil
09-07-2011, 09:39 AM
hahahahaha....

lucu bngt ni pocong...http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif

Artanis
09-07-2011, 05:47 PM
pasang portal aja sih...coba kalo berani lewat, mau guling - guling dulu? mending bisa bangun sendiri :lol:

klo mau todongin pistol gan, dan bilang "angkat tangan, jangan bergerak"..
yang ada si pocongnya stress dan nangis karena gak bisa nganggat tangannya gan... :lol: :lol:

thesecretoa
09-07-2011, 05:49 PM
mrning keneh kabur....

HoRny
09-07-2011, 06:54 PM
klo mau todongin pistol gan, dan bilang "angkat tangan, jangan bergerak"..
yang ada si pocongnya stress dan nangis karena gak bisa nganggat tangannya gan... :lol: :lol:

mungkin pocongnya tambah ngamuk bkn tambah ngangis :haha:

hiko
09-07-2011, 07:00 PM
belum asumsi udah pipis duluan

HoRny
09-07-2011, 07:18 PM
belum asumsi udah pipis duluan

saking takutnya sama pocong ya gan :lol:

Artanis
09-07-2011, 07:42 PM
belum asumsi udah pipis duluan

yaaaah dah keliatan banget nih mentalnya kece. :peace:
makanya bawa popok biar gak pipis di celana.. :lol:
yang ada si pocongnya ngetawain agan tuh... :lol:

miku_miku
09-07-2011, 10:02 PM
udah pasrah aja akwkwk
ada aja caranya wkwkkw

HoRny
10-07-2011, 05:38 AM
udah pasrah aja akwkwk
ada aja caranya wkwkkw

kan hrs ad usaha gan , daripada diem aj diliatin sama pocongnya :haha:

Dark_Silverstar
10-07-2011, 08:32 AM
idenya kreatif juga. tapi kalo udah kaget pasti takut dah dan gak bisa ngapa - ngapain

sinra
10-07-2011, 12:03 PM
klo pocong yg dalam kuburan ente ambil talinya gpp , tapi klo penampakan pocong ente ambil talinya bakal dikejar kemana" sampai ente balikin tu talinya


bisa begitu pa...
tetep ja ane gak berani nyoba...
low diambil ngilng bagus tu..tp low malah disamperin terus :takut:

gak tuh, saudara q pernah kok waktu ketemu pocong, kata pocongnya "mas, tolong bukain tali pocong ku" gitu, trus sama saudara q tali pocongnya dibuka, dan pocongnya langsung hilang tuh, trus talinya dibawa pulang, pi sekarang talinya ilang gak tau kemana :iii:

HoRny
10-07-2011, 12:10 PM
gak tuh, saudara q pernah kok waktu ketemu pocong, kata pocongnya "mas, tolong bukain tali pocong ku" gitu, trus sama saudara q tali pocongnya dibuka, dan pocongnya langsung hilang tuh, trus talinya dibawa pulang, pi sekarang talinya ilang gak tau kemana :iii:

kok beda sama cerita guru ane ya ?
mungkin yg satu tu masalah si pocongnya talinya waktu mau dikubur belom dilepasin makanya gentayangan
klo masalah lain beda lagi gan , :haha:

sinra
13-07-2011, 07:09 AM
kok beda sama cerita guru ane ya ?
mungkin yg satu tu masalah si pocongnya talinya waktu mau dikubur belom dilepasin makanya gentayangan
klo masalah lain beda lagi gan , :haha:

kayaknya gitu, setahuku orang mati gak akan bisa bangkit lagi, klo ada pocong gentayangan, berarti bukan orang itu yg bangkit, pi bangsa setan yg nyamar jadi orang mati itu :haha:

Artanis
13-07-2011, 10:22 AM
kayaknya gitu, setahuku orang mati gak akan bisa bangkit lagi, klo ada pocong gentayangan, berarti bukan orang itu yg bangkit, pi bangsa setan yg nyamar jadi orang mati itu :haha:

betul gan, memang seperti itu adanya..
orang mati gak akan bangkit lagi, itu adalah upaya setan buat nakut2in manusia.. :haha:

art
13-07-2011, 10:46 AM
gantian pocony yg d kejar~ :panik:

*boro" berani ngejar pocong~ liat aj kaga brani :panik:

zeegerz
13-07-2011, 11:16 AM
haiahah, emang paling bener dah kalo larinya zig zag

shinigamidika
13-07-2011, 11:54 AM
gak tuh, saudara q pernah kok waktu ketemu pocong, kata pocongnya "mas, tolong bukain tali pocong ku" gitu, trus sama saudara q tali pocongnya dibuka, dan pocongnya langsung hilang tuh, trus talinya dibawa pulang, pi sekarang talinya ilang gak tau kemana :iii:
malah bagus, bisa nolongin si pocong low gitu...
tp heran juga bisa ilang bgitu ja talinya..
malah bikn takut ja :takut:

kayaknya gitu, setahuku orang mati gak akan bisa bangkit lagi, klo ada pocong gentayangan, berarti bukan orang itu yg bangkit, pi bangsa setan yg nyamar jadi orang mati itu :haha:
bisa jadi tu..
or pocong jadian, manusia yg nyamar demi nakutin orang lain dengan maksud tertentu...

Oyon87
13-07-2011, 11:59 AM
klo ketemu pocong ya bilang aja

"Permisi Bro" :hehe:

sekarang pocong udah gk jaman loncat2 pocong juga bisa ngesottt (terinspirasi dari salah satu Film TOP indonesia) :garing:

Artanis
13-07-2011, 04:28 PM
klo ketemu pocong ya bilang aja

"Permisi Bro" :hehe:

sekarang pocong udah gk jaman loncat2 pocong juga bisa ngesottt (terinspirasi dari salah satu Film TOP indonesia) :garing:

:garing:
yang ada klo ketemu pocong itu ajakin main petak umpet ajja..
sekalian ngajak maen si pocongnya..
kan bosen dia cuma sendiri ajja.. :lol: :lol:

HoRny
13-07-2011, 04:45 PM
betul gan, memang seperti itu adanya..
orang mati gak akan bangkit lagi, itu adalah upaya setan buat nakut2in manusia.. :haha:

klo pocong ad pengecualian gan :haha: , kan arwah yg bersangkutan masih ad masalah yg belum tuntas
klo golong kunti , tuyul , dsb tu bangsa Jin
hantu suanggi tu Manusia jg , biasanya ngincer janin

sinra
13-07-2011, 06:39 PM
betul gan, memang seperti itu adanya..
orang mati gak akan bangkit lagi, itu adalah upaya setan buat nakut2in manusia.. :haha:
setannya juga bodoh, kenapa gak make wajah asli aja, malah make wajah orang lain :XD:


malah bagus, bisa nolongin si pocong low gitu...
tp heran juga bisa ilang bgitu ja talinya..
malah bikn takut ja :takut:
bisa jadi tu..
or pocong jadian, manusia yg nyamar demi nakutin orang lain dengan maksud tertentu...
talinya ilang mungkin emang udah habis masa waktunya :haha:

klo pocong jadi2an gampang bedainnya, biasanya pocong jadi2an kain kafannya lebih bersih dari pocong asli, walaupun ada lumpur2 dikit :bloon:

shinigamidika
15-09-2011, 01:43 PM
http://stat.ks.kidsklik.com/statics/files/2011/06/13093776101146966321.jpg
yg ini pernah di post belum ya...ane lupa...lama gak buka ni tread :lol:

nakbabeh
15-09-2011, 01:52 PM
:lol: sampe ada tips dan triknya :haha:

mudah2an aja gw ga sampe ktemu yang bgituan

bernardgo
15-09-2011, 02:07 PM
inget pocong jadii inget film baru yang bakal diputer di Bioskop tanah air nih,..
judulnya Pocong Ngesot,..

ane bingung gimana tuh pocong,... :bingung:

Artanis
15-09-2011, 02:07 PM
setannya juga bodoh, kenapa gak make wajah asli aja, malah make wajah orang lain :XD:


talinya ilang mungkin emang udah habis masa waktunya :haha:

klo pocong jadi2an gampang bedainnya, biasanya pocong jadi2an kain kafannya lebih bersih dari pocong asli, walaupun ada lumpur2 dikit :bloon:

gampang bedain pocong jadi2an sama yang asli...
klo di kasih duit 100rb dia nyamber berarti itu pocong jadi2an..
nah klo yang asli ngapain juga ngambil duit 100rb kan gak bisa belanja.. :haha: :haha:
dah gitu mau ngambilnya juga susah kan tangannya di iket.. :lol: :lol:

Linor
17-09-2011, 07:05 PM
boro boro nganggep lucu begitu spawn pasti udah ngejerit duluan gan :takut:

shinigamidika
17-09-2011, 07:17 PM
inget pocong jadii inget film baru yang bakal diputer di Bioskop tanah air nih,..
judulnya Pocong Ngesot,..

ane bingung gimana tuh pocong,... :bingung:
bisa jadi pocong ngesot gara2 waktu mati kakinya dipukul2 hingga patah jadinya gak bisa lompat2..tu low di film...
film yg aneh lagi yaitu kultlank kesurupan pocong...


gampang bedain pocong jadi2an sama yang asli...
klo di kasih duit 100rb dia nyamber berarti itu pocong jadi2an..
nah klo yang asli ngapain juga ngambil duit 100rb kan gak bisa belanja.. :haha: :haha:
dah gitu mau ngambilnya juga susah kan tangannya di iket.. :lol: :lol:
jan ide yg bgus...tp ane jarang bgt bawa uang 100ribu...

Artanis
17-09-2011, 07:26 PM
bisa jadi pocong ngesot gara2 waktu mati kakinya dipukul2 hingga patah jadinya gak bisa lompat2..tu low di film...
film yg aneh lagi yaitu kultlank kesurupan pocong...


jan ide yg bgus...tp ane jarang bgt bawa uang 100ribu...

pocong ngesot ya..mungkin karena udah pegel lompat2 jadi ngesot deh.. :haha:
klo enggak pengen cara baru ajja biar nyentrik.. :hoho:

klo gak punya 100rb pake yang 10 ribuan juga bisa kek-nya.. :lol:
lagian klo pocong jadi2an pasti di embat juga tuh duit..
lumyan buat beli rokok dan kopinya.. :lol: :lol:

mochanAvn
17-09-2011, 08:08 PM
sejauh ini pasrah adalah jalan yang terbaik untuk menghadapi pocongkkk
wahahahaha:lol:
:panda:

JunRusty
26-12-2011, 10:24 AM
klo gua mending milih pura2 g tau aja deh klo liat pocong.. :keringat:

michaelfabregas
26-12-2011, 01:21 PM
emotenya lucu-lucu semua... :lol:

klo ngeliat ini http://4.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TUUTjnGrXNI/AAAAAAAAAuo/4NKmo6Tc5h0/s1600/emot-pocong-kecil-lompat-lompat-by-shudai-ajlani.gif dijalan pasti dah ane :lempar:

axlform
26-12-2011, 02:58 PM
tritnya dika aktif lagi :lol:

oi fabre, ngapain lempar2 pocong, di akuisisi aja takut.
lagian pocong juga ga bakal minat denganmu:hahai:

Artanis
26-12-2011, 03:49 PM
emotenya lucu-lucu semua... :lol:

klo ngeliat ini http://4.bp.blogspot.com/_fMCd4YHM8F4/TUUTjnGrXNI/AAAAAAAAAuo/4NKmo6Tc5h0/s1600/emot-pocong-kecil-lompat-lompat-by-shudai-ajlani.gif dijalan pasti dah ane :lempar:

sebelum di lempar udah ngacir duluan tuh.. :haha:

pasti shocklah klo ngeliat kek gitu apalagi gak ada persiapan.. :lol:

andredh
24-02-2012, 11:02 PM
kalo pocong ngondek gimana om?

ZpeNdeL
25-02-2012, 08:50 AM
kalo pocong ngondek gimana om?

emang pernah liat? :haha:
kalo ada beneran, pasti ada razia pocong dong :haha:

ekkyblue
25-02-2012, 01:12 PM
insting kabur udah nyala duluan sebelum dapet ide buat kayak gini -_-

magnagiga
25-02-2012, 02:44 PM
Kalo gw mah gw ajak suit, kan tangannya ga ada tuh, biar sakit ati jadi setan pocong hahahah.

sunshinerz7
25-02-2012, 03:08 PM
:haha: awokakwoako ngakak gw liat tips & trik na..
apa lagi yg update 1, lari zig-zag :top:
good idea, akwaokwoaokwo

Sexer
25-02-2012, 04:24 PM
waduh perlu dibuat fil tutorialnya jg

cupcupcup
29-02-2012, 03:00 PM
kalo ketemu pocong...
tanya togel dong mumpung ketemu...,siapa tahu bisa tembus..

windscale
02-03-2012, 11:10 AM
:haha:
pocong itu ibarat lollipop yg loncat2..

bounty
02-03-2012, 12:50 PM
gmana mw d asumsiin jadi hantu yang lucu, bentuknya aja nyeremin gitu

chomet_junior
02-03-2012, 01:00 PM
klo ane sih ngadepinnya nyiapin bata aza gan :D
klo nongol tinggal lempar tuh:oghoho:

gold_member
30-06-2012, 09:58 PM
klo ane sih ngadepinnya nyiapin bata aza gan :D
klo nongol tinggal lempar tuh:oghoho:

berarti selalu bawa bata kemana2 ya :lol:
klo saya mungkin di liat2 dulu. itu pocong beneran apa bukan
soalnya kemaren dpt cerita ada satpam yang mukulin setan,
eh setannya ternyata orang,
trus mati eh jadi setan beneran..:lol:

RamAGi0X
01-07-2012, 05:23 PM
niad amat menelitinya *ngakak

putra_kurniadi
20-08-2012, 06:48 AM
Koplak ni tsnya..
Ntar klo ktemu tak cobain gann..

slutty
20-08-2012, 08:16 AM
ada yg pernah liat pocong beneran gak disini? pengen tau juga gw ?

Merte29
20-08-2012, 09:34 AM
Lari aja sambil ketawa-ketawa :p :oghehe:

netacute
20-08-2012, 09:37 AM
Wah. Kalo ane sih pasti lari sambil baca Ayat Kursi kalo lagi ngomong

antoniuscozz
20-08-2012, 10:49 AM
kalo ane sih mungkin cuma ane cuekin aja

Ramdhit
21-08-2012, 12:53 AM
Hahaha. . .
Commentnya lucu-lucu. . .

Semoga aja gw ga ngeliat seumur hidup gw. . .

badutsetan
21-08-2012, 10:45 AM
cuekin aja nanti doi jg males gangguin kita

mawaennn
23-08-2012, 01:51 PM
gue milih kabur aja deh gan

crofttized41
23-08-2012, 02:32 PM
gak mungkin bisa di coba:lol:
udah keburu ketakutan aye gan

Dzoelai4390
23-08-2012, 03:03 PM
according to my logic, lari sama loncat cepetan lari. so gw ga perlu takut lah yang kaya begituan :cerutu: :lol:

seisixses
23-08-2012, 10:00 PM
menurut gw selain gak kreatif.. juga gak modis gan.. masa pakenya gitu2 aja.. coba sekali2 pake gamis gitu.. :haha:

komikb4
05-09-2012, 10:54 AM
ada iklan kopi blandongan dimasukkan juga :keringat:

rovi
03-02-2013, 05:55 PM
Ampe ada trik2nya gt segala :iii:

Amit2 deh klo ampe ktemu yg bgituan mah

Andriwi
27-04-2013, 05:49 PM
walaupun gitu pasti klo jmpa lgsg ga tahu mau ngapain.
semoga jgn jmp

pramudhitasetya
11-10-2013, 04:01 AM
kalo ketemu mendingan di cek dulu itu pocong asli apa bukan, gampang banget caranya buka aja tali pocongnya sama ditanyain punya kartu tanda anggota pocong nggak
kalo pocongnya protes pukulin pake sapu terus dikunci dikamar mandi, beres!!

TouchingTheSky
11-10-2013, 08:46 AM
ajak ngobrol gan huahaha

Sunday_KNIGHT
12-10-2013, 02:22 AM
sudah berpikir gini dulu sih, tapi kalo belum ketemu tetap aja rasanya dah hilang rasa takut,
tapi begitu muncul di depan pasti lupa semua dengan ini :lol:

XtracX
13-10-2013, 08:42 PM
pilihannya ga ada "ditodong suruh angkat tangan" ya kaks...
klo ada kan susah tuh:lol:

krembek
14-10-2013, 08:36 AM
gak perlu takut gan,
klo mank terlanjur ketemu ya udah be cool aja g usah panik.
nih ane kasih trik ngadepin pocong biar g godain kita lg :
1. deketin
2. buka ikatan di kepalanya
3. buka juga ikatan di bagian perutnya
4. buka ikatan di bagian kakinya
5. sita kain kapannya, jangan dikasihin lg sebelom dia janji g bakal gangguin manusia lg.
ane jamin dia bakal nurut gan, mank mau apa gentayangan sambil gundal gandul ? tuyul aja masih pake cd :oghoho:

deanbigspin
16-10-2013, 02:25 PM
aahhh itu mah kaga bakalan ngaruh juga sih.. gile banget triknya kaya gitu,liat aja kabuurrr

jalan2
17-10-2013, 09:40 AM
hahahahah untung gw gak pernah ketemu copong :P

cherberus
11-11-2013, 08:58 PM
bruntung buat para perokok gan
klo ktemu pocong bakar aja gan, dijamin gk bisa ngapa - ngapain, palingan guling gulingan di tanah doang
sambil skiping aja klo mw kabur, toh pocongnya masih sibuk sendiri mademin api http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-08.gif

apankrockz
13-11-2013, 09:38 PM
emotnya unyu2 banget tuh hahaha

f36ry
19-05-2014, 05:12 PM
kocak bener nih threat, gw ngakak baca pas dari yg pertama,

nnubie
20-05-2014, 09:16 AM
ada trik buat hadapi pocong :matabelo:
klo beneran ketemu adik kabur ja :lalala:
takut liat pocong yg serem :takut:

miyawaki48
21-05-2014, 12:07 PM
kalo ane gak perlu ambil pusing, langsung lari aja :haha:

dxaxxx
06-06-2014, 06:49 PM
ane milih gak ketemu aja gan

achonkweks
11-09-2014, 12:06 AM
hahahaha ada2 aja nih TS..

andrelayatta84
11-09-2014, 04:22 PM
hahahahha... te es super kreatif.
Tapi kalau saya yg ketemu ntu pocong
langsung ngacir aja dah

nabao
12-09-2014, 07:38 AM
Kalo gw ketemu pocong, cara yang paling mudah adalah pingsan di tempat.

scone
13-09-2014, 02:57 PM
aslilah, gmana bisa mikir hal lucu, orang liat mukanya aja hitam dan menyeramkan,

tapi ide yang lari zig-zag boleh juga dicoba, tapi nggak berharap buat ketemu si Pe