PDA

View Full Version : Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis



oem4r
15-02-2009, 12:56 AM
Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Menurut beberapa type cowok, salah satu cara
ngadepin boken yang suka netesin air mata, nih
cara terjitu:

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"

Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu
gue,masa nangis sih"

Cowok gak sabaran: "Hari gene masih
nangis,plzzz dech!!?"

Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"

Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"

Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"

Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."

Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu
NINA BOBO"

Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"

Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus
aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"

Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri
pake N6600"

Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari
bilang May God Bless You..."

Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin
tissu..."

Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu
dinda."

Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya
udah... ambil positifnya aja lah"

Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa
ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis
yah?"

Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu
nyusahin gue doank"

Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa
sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah
sengsara sampe meraung-raung... lebih parah
lagi... mau nangis lagi?"

walah..bener apa bener yah
keep smile coy

sionirvine
15-02-2009, 01:10 AM
wkwkwk,,, gw cowok yg horny aja de... :P

IzuL
15-02-2009, 01:41 AM
ahli hipnotis
hehehehehe

GTECH
15-02-2009, 02:09 AM
klo buat cewek ngadepin cowok nangis gimana bro????

pRythme
15-02-2009, 02:32 AM
Co narsisnya g bnget... wkwkwk... cw nya sedih dia malah sibuk poto2... sekalian poto cwnya pas lgi nagis buat bahan ledekan... wkwkwkw

metzebs
15-02-2009, 02:45 AM
wkwkwkwkwk
kalau gw kayaknya cowok yang kritis dech..
................ :ngacir:

Urakai
15-02-2009, 09:22 AM
wogh parah tuh yg terakhir.. bakat iblis.. :D

Dimash
15-02-2009, 09:40 AM
cowo cuek... gw banget gitu loh :onion-12:

z3ro_coolz
15-02-2009, 11:46 AM
Hiy, Salam kenal ^^

One_D
15-02-2009, 11:53 AM
Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"

cowo yg pintar memanfaat kan situasi dan kondisi bgt tuh..
kasian bener yg jadi cw na..eh tapi gag tau kasian apa beruntung deh..hehehe

vachzar
15-02-2009, 03:01 PM
cowok bete keren....

bisikin aluss terus bilang "kita putus."

Gradient
15-02-2009, 05:39 PM
menghadapi cew nangis itu adalah diem aja...tapi simpati....

semakin banyak ngomong, semakin nangis...

tapi jangan diem yang dicuekin gt....

rian_koer
15-02-2009, 07:17 PM
Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"
:lol: pacarannya sama anak SD ya om??



owok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari
bilang May God Bless You..."

itu cewe apa pengemis sih?? tega amat...:lol:

anyway, nice bro...:top:

joe_matsuda
15-02-2009, 09:37 PM
cwo idaman type gw bgt hee.. :) plus rabaan... :P

fox_gurl
16-02-2009, 10:26 AM
ada 3 tipe yang pernah nemu
1. dicuekin ampe diem ndiri
2. dicium
3. cow kritis....
mendingan yang no 2 deh :)

snowflakez
16-02-2009, 10:35 AM
cwo kejam kek na keren tuh...:haha:

d jamin pacar nya akan tunduk itu...:onion-08:

Satoru
16-02-2009, 10:50 AM
^
^
Itu mah bukan keren tp OTORITER

nightcrawler13
16-02-2009, 11:48 AM
wogh parah tuh yg terakhir.. bakat iblis.. :D

psikopat tepatnya bro :D

uus
16-02-2009, 12:01 PM
Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"

Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"

Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"

Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus
aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"

Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin
tissu..."

Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu
dinda."


kayaknya kl kejadian, mesti pilih salah satu yang atas nih :D

Aspade27
18-02-2009, 08:38 AM
cowok kejam aja dah nice itu hehehe

cubby050605
18-02-2009, 02:36 PM
kalo gw hipnotis terus terus jadi kayak cowok horny deh

Kryptonite
18-02-2009, 10:57 PM
Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"

wahahaha gw bgt tuh..
ce gw nangis mlah gw diemin.
kl ga berenti², gw tgl kabur...
:lol:
mnurut kalian, parah bgt ga sih kl kaya gitu??
:???:

Bulsky
19-02-2009, 06:54 AM
wah enaknya keknya jadi cw horny dl trus bis itu jadi cw bete
hhh hhh

shinchan
19-02-2009, 12:04 PM
mungkin wa cowok cuek tuh.
tapi berhubung gak pernah bikin cewek menangis jd gak pasti.

dany-kun
19-02-2009, 12:08 PM
hahaha..keren..keren

singsingz
23-02-2009, 12:24 PM
g co tulalit d kyknya seru jd co kyk gt

matI_Tersedak_Bubur
23-02-2009, 05:08 PM
hmm wew

cewek di sekitar gua cewek perkasa semua

banyak tato nya pada suka merokok

malah gwa yang di bikin nangis hiks*

takut zzzz

:P

14% Fact

Marco86
02-04-2009, 01:34 AM
Kalo dia nangis ga perlu ngapa2in.. Diem, tapi tetep temenin... Serius loh... Itu tipe cowo penyayang....hehehehe

devil88
02-04-2009, 09:03 PM
Hancur dech dunia kLo smua cow kyk tipe2 td..
Tp
yg plg ancur,dah paSti hati cew nya lah.coz dah salah pilih..
Uh...
Jgn..
Jgn smp dpt cow2 yg kyk gtU dech..
Uh...
Seyem..
He..3x

Niddif
02-04-2009, 09:06 PM
so sweet, hahaha

pada ngomongin cewe', gmna y carannya buat cew nangis?

el3ctr0
02-04-2009, 11:39 PM
wakakaka... yg terakhir cowo kejam, diancem biar ga nangis segala hehe

Arichi
03-04-2009, 09:17 AM
hahahaha
klo ketemu yg cowo cuek gmn tuh?
apa lg yg cowo kejam, bkn ny brenti nangis malah tambah nangis...
wakakakakakaka

Resinjinyu
03-04-2009, 09:25 AM
wah kocak bro :D
yg cowo horny orang lg nangis malah di manfaatin ada2 saja wkakkaka..

v3rt3x
03-04-2009, 09:50 AM
wkwkwkwkkk, kirain serius ga taunye :lol:

syahria
03-04-2009, 11:53 PM
hahaha... bisa aja bikin kalimatnya... yang cowo horni tuh yang parah.. :D

rethong
04-04-2009, 06:41 AM
bungkam aja pake lagban trus bius dah ...

jamin 100% diem tuh cewek,,,

tapi bokapnya,,,kalapp,,

:scooter::scooter:

donnyxme
24-04-2009, 06:00 PM
wakakakaka keren keren

sinaga86
24-04-2009, 06:10 PM
gw cowok romantis yg terus menjadi cowok horny:lol:

zutara
26-04-2009, 08:20 AM
kya............yg paling akhir tuwh........
keren banged dah.......:lol:

lapotoh
30-04-2009, 05:23 PM
gw jadi cowo kejam aja :D

Suigintou
30-04-2009, 06:48 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu
NINA BOBO"

Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur de el el"


Ini baru pas urutannya
Dibuat nyaman, ditenangkan hatinya lalu :onion-05:
Dan juga yang paling masuk akal diantara yang lain :lol:



:onion-86:

probandus
30-04-2009, 07:42 PM
klo cewek gw tinggal gw bilangin "dah ya yg nangis...ntar gw beliin es krim deh...mo B&R ato es krim tung2???" dah..beressss....:P

k3bo
11-05-2009, 01:08 PM
wkakkakakakkakak

dodol bener dahhh

parapara
12-05-2009, 06:01 PM
wakakaka ngakak g bacanya, malah ada yang lucu2

dawerzzzz
15-05-2009, 10:06 PM
http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/a54.gifhttp://emoticon.tora-dora.org/emoticon/liooil/note_1.gif klo gw sih cowok idaman donk gw banget sih hehehehhttp://emoticon.tora-dora.org/emoticon/liooil/note_2.gifhttp://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/a54.gif

catropius
17-05-2009, 02:02 AM
haha..
kalo cewek nangis bawa ja ke tempat tidur..
beres

kratos05asa
17-05-2009, 11:50 AM
wakakakakkaka emang ada cowo kayak gitu semua tuh? tega amat

fakeacc
17-05-2009, 12:00 PM
cowo kejam, huakakakaaaa

kulocaki
17-05-2009, 01:04 PM
wa cwo santri aja ......:lol:

fakeacc
17-05-2009, 02:34 PM
^
^

hahaha
emang pesantren?

bakapervert
17-05-2009, 03:29 PM
Jangan mau mengalah kalo cewek nangis. Harus ditunjukkan bahwa kita itu tegas.:th_099_:

p3yots
23-05-2009, 11:39 PM
:clap::clap:

nice...
ngekek gw bc nya...

arthemia
24-05-2009, 08:43 AM
Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Menurut beberapa type cowok, salah satu cara
ngadepin boken yang suka netesin air mata, nih
cara terjitu:

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"

Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu
gue,masa nangis sih"

Cowok gak sabaran: "Hari gene masih
nangis,plzzz dech!!?"

Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"

Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"

Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"

Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."

Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu
NINA BOBO"

Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"

Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus
aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"

Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri
pake N6600"

Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari
bilang May God Bless You..."

Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin
tissu..."

Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu
dinda."

Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya
udah... ambil positifnya aja lah"

Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa
ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis
yah?"

Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu
nyusahin gue doank"

Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa
sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah
sengsara sampe meraung-raung... lebih parah
lagi... mau nangis lagi?"

walah..bener apa bener yah
keep smile coy

jiahhh, yang type santri keren nian. agak romantisss

banop
24-05-2009, 08:59 AM
Ampun dah, gw kira tips... :hihi:

baottosai
24-05-2009, 01:07 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"
jiakaakakkaakaa :D
ternyata ada "udang" dibalik batu
hahahaha :D

Satoru
06-06-2009, 01:21 AM
Jangan mau mengalah kalo cewek nangis. Harus ditunjukkan bahwa kita itu tegas.:th_099_:

iya neh.
kadang2 cewek, ketika keinginannya gak terpenuhi, dia akan sengaja nangis.
makanya banyak jg yg bilang klo airmata itu jadi ultimate weapon-nya cewek.

phan
06-06-2009, 09:41 AM
bilang : "menangisla sepuasnya supaya kelak saya tidak melihat air matamu lagi "

arthemia
06-06-2009, 01:45 PM
bilang : "menangisla sepuasnya supaya kelak saya tidak melihat air matamu lagi "

hahaha, menangislah sebelum menangis itu dilarang:ph34r:

oem4r
03-07-2009, 11:20 AM
Jangan mau mengalah kalo cewek nangis. Harus ditunjukkan bahwa kita itu tegas.:th_099_:

tegas kaya gimana maksudnya gan???

aguskdp
03-07-2009, 01:21 PM
jah gua kira beneran...
padahal gua beneran bingung kalo da cewe nangis:onion-07:

Sine
04-07-2009, 03:31 PM
Wuih kalo g diusahain jgn d bikin nangis deh , abz repot setelahnya

pello
04-07-2009, 05:16 PM
kayaknya

bagus juga tuh jadi cowok kejam

sekali2 patut di coba tuh

Shinji
04-07-2009, 09:53 PM
gua jadi yang pasrah aja!wkakakaka gak tega di apa2 in! hehehehe

blueplanetto
05-07-2009, 02:20 AM
he..he..he....

coba dulu ah........

koreanboy
05-07-2009, 10:22 AM
Kalo gw sih cowok pasrah aja deh

tar juga diem sendiri kan..


wkkwkw :P

DeLonge
05-07-2009, 01:03 PM
^^^
iya sih diem sendiri,,,
tapi diem terus,, ampe ga mau ngomong lagi ma kita..:D

Sine
05-07-2009, 01:42 PM
kayaknya

bagus juga tuh jadi cowok kejam

sekali2 patut di coba tuh

Ya trz bsknya say goodbye deh....

blueplanetto
08-07-2009, 12:50 AM
waduh kacau nih, ada2 aja :onion-88:

ranqakak
08-07-2009, 01:54 AM
wogh parah parah...hahaah
but GOD JOB!

miha
08-07-2009, 08:50 AM
ahli hipnotis wakakkkkkkkkkkkka.....

mikan
08-07-2009, 09:04 AM
Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa
sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah
sengsara sampe meraung-raung... lebih parah
lagi... mau nangis lagi?"


:lol: :lol:
ini orang bener2 sadis~ psikopat!

Jorvenz
08-07-2009, 10:52 AM
kawokwo cowok horny ngakak :lol:

HungryFriend
08-07-2009, 02:26 PM
hahahaha... kocak2 juga cowoq ngadepin ceweq... ada bberapa yang perna liat lgs... hohohhoh... ^ ^

ache
08-07-2009, 07:45 PM
Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"

itu lucu abis

midorikawa
09-07-2009, 01:44 AM
Ngerii bgt dah cowo2nya.. pada sycho tuh.. hahaha

War
09-07-2009, 02:13 AM
hmmmm, klo saia tinggal bekap mulutnya aja
truss....../

War
09-07-2009, 02:17 AM
Ngerii bgt dah cowo2nya.. pada sycho tuh.. hahaha

hmm, sycho. kedengerannya bagus.

nyaut
09-07-2009, 04:33 PM
g ikut co horny and co hipnotis

kl nangis peluk. baringkan de el el setelah selesai. dalam hitungan ke 3 km akan melupakan semuanya.

1... 2... 3...

djhahn
11-07-2009, 02:22 PM
Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Menurut beberapa type cowok, salah satu cara
ngadepin boken yang suka netesin air mata, nih
cara terjitu:

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"

Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu
gue,masa nangis sih"

Cowok gak sabaran: "Hari gene masih
nangis,plzzz dech!!?"

Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"

Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"

Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"

Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."

Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu
NINA BOBO"

Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"

Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus
aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"

Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri
pake N6600"

Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari
bilang May God Bless You..."

Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin
tissu..."

Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu
dinda."

Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya
udah... ambil positifnya aja lah"

Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa
ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis
yah?"

Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu
nyusahin gue doank"

Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa
sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah
sengsara sampe meraung-raung... lebih parah
lagi... mau nangis lagi?"

walah..bener apa bener yah
keep smile coy

Kocak. realistis :D

renkinjutsushi
11-07-2009, 11:50 PM
kalo gwa cowok dermawan, padahal gak punya duit
haha

knight11
12-07-2009, 12:48 PM
"Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin
tissu..." "

kacrut abiz yang ini .
kocak.. mending lgsg putusin aja

Noctis88
11-10-2009, 01:49 PM
gw mah udah pasrah klo cewe dah nangis..
gk tau lagi mo ngapain..
wakwakwa..

cowo pasrah : "Terserah lu deh!!"
wkawakwak..

henzzz
11-10-2009, 01:58 PM
Jadi
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

klo [meraba jangan] jangan dulu dech ntar kena gampar :hahai:

mavericks
11-10-2009, 05:00 PM
wah wah wah......tret becanda lagi :haha:

mending bliin balon cap fiesta yg rasa pisang :lol:

greenskyz
11-10-2009, 07:12 PM
huahauahahah...

dah pernah baca, nice...

Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya
udah... ambil positifnya aja lah" <<<<< boleh juga nih

yusron_nasir
26-10-2009, 09:07 PM
klo q mlih cwok Sutradara,mo nambahin y kk

klo ad cwe nangis mka cwo tu akan bilang:sedih: :hiks:

"mana ekspresinya...!!!!" dan stelah tu bilang lagi "mata tuh harus bicara..!!!"

kbayang gak klo cwe nangis dgi tuin

thx.

yusron_nasir
27-10-2009, 02:05 PM
wah klo cwo idaman tu bsa aj cow pencopet

liat dlu mrabanya kmana

klo mraba kdompet pacarx gmn?

mngkin cwe tu akan nangis n triak2

klo tau pcarx yg copet

thx.

ori_lc
06-11-2009, 03:09 PM
wahhh..kl gt gw termasuk co cuek nih..
tiap kali ce gw nangis ga pernah gw urusin tuh..
biarin aja,ntar jg brenti sendiri nangisnya..
hehehehe

PowerPuffGirls
06-11-2009, 04:11 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu
dinda."

ap maksudnya tuh kadang meraba?:lol:

snengnya smua santri sebut nama nda..:malu:

Keisuke_Urahara
16-11-2009, 10:39 AM
:ngupil2:
wah semua ciri2nya ada d diri gw smua tuh...

kadang horny...
kadang kejam...
kadang idaman...
kadang cuek...

masalahnya cara apapun yang gw lakuin ce nya gag berenti nangis dan malah ngamukw kayak yang lagi kesurupan ... :panik:

Veronica
08-08-2010, 01:19 PM
wkwkkw reaksinya beda" ya buat berbagai macam cowo :haha: , gw termasuk yang mana yah :haha:

langit_violet
09-08-2010, 05:00 AM
Oh jadi gt y reaksinya :hmm:


Baru tau.. Slama ini cuma tw,,kalo cowok liat cewek nangis,,dy malah kebingungan sendiri :haha:


Thx for share..

Hktoyshop
15-12-2010, 12:23 PM
kalau ane termasuk cowo romantis.....:lol:
kan supaya cewenya ga nangis,malah dia bobo deeehhh......:lol:

sagenagato
19-12-2010, 03:08 PM
wah say orang sedikit cuek dan agak pemalu

jadi kalo ada ce nangis paling di kasih saran

pijarbangsa
19-12-2010, 04:45 PM
tipe co sejati, co nya bilang,..lain kli ati2...:)

k3v00
19-12-2010, 06:48 PM
cowok kejam gila
dah nangis ditktin lg wkwkwk:lol:

jorico
21-12-2010, 11:04 PM
malah gk nyelesain masalah malah memperburuk masalah...

skyblau
22-12-2010, 07:46 AM
wah bisa tambah ngamuk kl cw gue perlakuin kaya gt :(

cakrabyuha
31-12-2010, 12:16 AM
waakakakakakakakaka parah nie. tapi lucu juga. thanks

anarmy
02-01-2011, 08:12 AM
wahahhaa..kayanya gw masuk cowo kejam deh :p

hiddenmessage
02-01-2011, 08:24 AM
pernah baca nih, udah rada lama, tp tetep :top:
yg cowo kere parah tuh :haha:

wakara
02-01-2011, 06:05 PM
tambahin atu lg gan Cowo Ga Tau Diri: "Cari cewe lain..."

lucaviend
02-01-2011, 09:23 PM
cwo horny???:keringat:

weiming101
02-01-2011, 09:32 PM
wkwk cowo narsisnya kere tuh..
masa masih pake 6600... :hahai:

cikosenzki
02-01-2011, 10:43 PM
aku yang jadi cowo horny aja de
hahahahha
sekali lempar 2 pulau terlampaui

yudzdee
03-01-2011, 05:52 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

meraba..?? nah loh...meraba apaan tuh...?
ujung2ny jd cowo horny jg donk...:haha:

yudzdee
03-01-2011, 05:53 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

meraba..?? nah loh...meraba apaan tuh...?
ujung2ny jd cowo horny jg donk...:haha:

fany_tiffany
23-01-2011, 02:44 PM
cowok ahli hipnotis bikin ngakak . . haha

w1llyh4l1m
25-01-2011, 09:39 PM
Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu..."

bakal diputusin cow keq gene

yubarf
25-01-2011, 11:51 PM
hahhaha lucu broo....sep lahh humornya....

parasitus
26-01-2011, 12:32 AM
udah sering baca..tapi tetep aja senyum-senyum sendiri bacanya.hehe

putraxxx
26-01-2011, 01:35 PM
Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu..."

parah banget sampe gt...

dashin04
26-01-2011, 07:55 PM
Ada-ada aja sih gan.....:hahai:

Kemput
26-01-2011, 11:21 PM
Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"

hahaha ni lucu..

beli balon sama permen..


permen kapas merah tuh keren juga...

95026
27-01-2011, 02:19 AM
kalo ane masuk itungan cowok apa yah??

Kalo ada yg nangis ane :
Langsung keluarin IPOD ato walkman dah (apapun yang ada), :peace:
pasang earphone, setel lagu sesuaikan volume untuk menutupi volume nangis dia sambil ngeliatin mukanya dia dgn ekspresi lempeng, kalo mulutnya komat-kamit ngomong sesuatu, ane tawarin earphone kanan.. "ngomong apa tadi?? mau ikutan denger ya ??" ... kalo dia bilang nggak mau yaa pasang lagi di telinga kanan sambil goyang2 kepala...

ulangi proses yang sama tiap kali liat mulutnya komat kamit

darkside750
27-01-2011, 10:38 AM
tambahin lg gan
seinget ane msh banyak dh

zzii
27-01-2011, 02:59 PM
pengalaman TS nih pasti.. :haha:

Meli22
30-01-2011, 10:24 AM
ckckcckck..
aneh deh.. hahaha..

siegecross
01-02-2011, 06:15 PM
Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa
sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah
sengsara sampe meraung-raung... lebih parah
lagi... mau nangis lagi?"

ekstrem bgt neh?? disangka canibal lg..:cambuk: :lol:

KidLeader
03-02-2011, 03:15 PM
cwo horny...diapain tu cwe d tmpat tdur...:hahai:

diktea
03-02-2011, 04:01 PM
aduh kirain teh tips yang bener,,,,,
tahunya ngebodor,,,,,, :hahai:

b_rebel
04-02-2011, 02:46 AM
aduh kirain teh tips yang bener,,,,,
tahunya ngebodor,,,,,, :hahai:

dprktekin jg ga da slahnya.
:peace:

sonpau
04-02-2011, 02:50 AM
asli gokil abis si cowok dermawan...
wakakakakaa...

budhee
04-02-2011, 08:13 AM
buseeet kasihan banget ya ce ini kalau dikategorikan tS dengan cara cara diatas kalau gue sech yang pasti liat ce nangis bikin horny jadi bakal gua ehm ehm lha pastinya supaya dia reda nangisnya n jadi merintih n menangis enak( sensor dl) hua ha ha ha

gazetter
04-02-2011, 11:27 AM
wah gw tipe co idaman.. ga nyangka... :hehe:

asvaldr
05-02-2011, 09:29 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"
yang ini gw banget, tapi merabanya kadang kadang....:hehe:

unamutz
05-02-2011, 10:42 PM
brarti tips buat yg cewe, kalo nangis mening di depan co kaya aja,dikasih mobil bos !!! hahaha!!!

kalo gitu mah mau deh hahaha!!! :centil::centil::centil:
:hahai:

sontol
06-02-2011, 09:08 AM
Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"
Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"

ni cowok paling gak banget...
gak punya prinsip ini mah

use1
06-02-2011, 10:20 PM
wkwkwk,,, gw cowok yg horny aja de... :P

stuju gan!!
wakakka~

prasetyomardi
14-02-2011, 01:10 PM
sungguh teganya dirimu teganya teganya wkwkwkwkw

pangerankiyut
17-02-2011, 07:18 AM
hihihihi aja2 ada deeeeh

leroux
17-02-2011, 08:20 AM
:lol:
cowo hipnotis..kkwkw enak banget,,,langsung tentram kalau gitu...

notch
17-02-2011, 08:37 AM
Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"



wowkokwokwow... kocak abis....qkwkwkwkk

totonpunk
10-11-2011, 01:38 PM
ha ha ha
macem macem aja ya gaya cowok ngadepin cewek nangis
yang enak itu kalo ahli hipnotis, segala masalah beres deh

jounouichi
10-11-2011, 04:42 PM
wakakakaka.. ngetroll semua jawabannya.. "cowo idaman akan bilang nangis di pundak" apa ga diganti cowok yang suka nonton drama? wkwkw.. cowo idaman semua orang beda" gan..

lia_adriana07
10-11-2011, 10:29 PM
hahaha Cowok Sensitif bukannya nenangin malah ikut2an.

kovac
11-11-2011, 12:43 AM
cowo yang doyan ngeforum : kamu mau diem apa mau tak lempar bata merah

larukux
11-11-2011, 01:21 AM
Duduk diam disebelah ce yg nangis sambil kasih tisu. Setlah redahan baru bahas knp dia nangis. Heheh

The_Batman
11-11-2011, 04:35 AM
Cowonya edan,ga takut Diputusin ams ditampar ya

elmambast
11-11-2011, 04:37 AM
wah rayuan ini memang selalu yahut...

itu sikap yang tanpa belajaar looch

visiyo
12-11-2011, 07:28 AM
ane cowok cuek.
pengalaman soalnya.
temen cewek ane nangis ane diamin aje, ane pikir "dia butuh sendiri".
asumsi pribadi, coz ane kalo lagi gak mood ato down gitu pasti pengennya sendiri.

smkosasih
12-11-2011, 07:43 AM
Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari
bilang May God Bless You..."
wkwkwk..:lol:
emangnya minta-minta.

TURTLESCANFLY
20-04-2012, 09:28 PM
Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"

Yang ini keren bener....
akakakak kalau bisa diterapkan ane mau mempelajarinnya.

j4k4
20-04-2012, 11:28 PM
Wkwkwk.....

berarti kesimpulannya semua cowok dengan karakter apapun kalo liat cewek nangis pasti respek ya.

meskipun respeknya positif atau negatif

pearlwhy
20-04-2012, 11:50 PM
wkaka cowok dermawan tuh yang bahaya
malah kesinggung ntar ceweknya :haha:

jekicen
20-04-2012, 11:52 PM
hwhwhw yakali cowok horny: dibaringin di tempat tidur dll dll

terus yang cowok hipnotis juga hwhwhw yakali

akamawen
21-04-2012, 12:57 AM
gw cowok idaman aja deh.. maksudnya sambil meraba wkwkwk.. :p

simanciah
21-04-2012, 11:41 AM
ada tambahin nich mas bro...

Cowok musisi: suara tangisan kamu berawal dari kunci A minor (sambil ngambil gitar)

Cowok Preman: tangisan kamu blm seberapa ketimbang suara orang yg aku copet kemarin (sambil liatin mukanya yg bonyok kerena dipukulin warga)

sakuragikenji
21-04-2012, 03:37 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"
:haha:

yuddha
21-04-2012, 04:10 PM
cowo alhi hipnotis yg recommended wkkw
tatap mata sayaa,dan anda semakin sedihh

Gunpherd
21-04-2012, 08:44 PM
cowok hornynya..
:haha:
nafsu amat tuh....
tapi ttp berusaha jd tipe cowokk idaman...
:elegan:

Ceight
21-04-2012, 09:01 PM
wjakakwka
hipnotisnya lahh
hahahha

mp33
22-04-2012, 03:57 AM
secara gw cowo cuek,
jadi bener bgt gw ky gtu...wkwkwk
pas udah diem baru hajar...#eh
:D

Sent from my GT-S5830 using Tapatalk

ary68890
22-04-2012, 06:18 AM
klo gitu gw cowo idaman :elegan:
:haha:

Tsukihito
22-04-2012, 07:34 AM
wkwkwwk. cowok narsis itu gak ada hubungannyaa sama sekali buat nenagin si cewek :lol:

willstea
22-04-2012, 07:21 PM
ini kirain tips beneran ga taunya humor ya?? hahahaha.. yg paling bego cowo idaman, dah judulnya begitu terakhir ada dalam kurung (kadang meraba) hahahaha...

IAMYORDANI
23-04-2012, 12:26 AM
yang cowok idaman , sepertinya itu banyak yang dicari =))

kurosama
03-05-2012, 12:02 AM
Cowok Pendiam : ". . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . ." :iii:
ceweknya : hwaaaaaaaaaaaaa hwaaaaaaaaaaaaaa hwaaaaaaaaaaa :nangis:

FoxmuldeR
03-05-2012, 09:44 AM
ane jd cowo horny aja dah,siapa tau beruntung

pathlabor
03-05-2012, 02:28 PM
itu yg horny bkin gw ngakak :top:

corelestialbeing
14-05-2012, 01:03 AM
:lol: yang cowok horny

abis nangis langsung dibawa ke kasur :mesum:

garudaz
28-06-2012, 06:19 PM
w plg suka Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"
ini model gw
hehe
ayu sini yg mw nangis w baringin d ranjang :mesum:

Xavier90
28-06-2012, 06:42 PM
Cara Cowok Menghadapi Cewek Menangis

Menurut beberapa type cowok, salah satu cara
ngadepin boken yang suka netesin air mata, nih
cara terjitu:

Cowok Cuek: "Biarin Aja,paling ntar diam sendiri"

Cowok Naif: "Beliin gulali sama balon warna-warni"

Cowok Jaim: "Plz dunk jangan bikin malu
gue,masa nangis sih"

Cowok gak sabaran: "Hari gene masih
nangis,plzzz dech!!?"

Cowok Sensitif: "Ikutan Nangis N memble"

Cowok ahli Hipnotis: "Saya hitung
1,2,3...dihitungan ketiga anda melupakan
semuanya... lupakan semuanya... lupakan... OK!"

Cowok Pasrah: "Terserah Lo deh!!!"

Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"

Cowok Tajir: "Beliin Mobil, Handphone..."

Cowok Romantis: "Bacain Puisi, dinyanyiin lagu
NINA BOBO"

Cowok Horny: "Dibaringin ditempat tidur del el el"

Cowok Bete: "Dipeluk sambil dibisikin `kita putus
aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say"

Cowok Narsis: "Sibuk ngambil foto diri sendiri
pake N6600"

Cowok Dermawan: "Ngeluarin recehan sembari
bilang May God Bless You..."

Cowok Kere: "Sory nih yang,aqu ga bisa beliin
tissu..."

Cowok Santri: "Astagfirullah....tabahkan hatimu
dinda."

Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya
udah... ambil positifnya aja lah"

Cowok tulalit: "Kamu nangis dapet bonus apa
ditinggal mati sih? Hiiii...kamu bisa juga nangis
yah?"

Cowok Matre: "Cewe kere Lo... nangis mulu
nyusahin gue doank"

Cowok Kejam: "Hehehehe... ini belum seberapa
sayang...nanti aku bisa bikin kamu tambah
sengsara sampe meraung-raung... lebih parah
lagi... mau nangis lagi?"

walah..bener apa bener yah
keep smile coy

Gue cowok santri aja dech :oghoho::oghoho:

CahYou
28-06-2012, 06:43 PM
Cowok Kritis: "Nanya ada paan sih? siapa?
kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya
udah... ambil positifnya aja lah"

Hahaha ini ane biasa :hoho: apa ini normal ya :panda:

faceles
04-07-2012, 11:20 PM
yg terakhir tega bnget cowoknya tmbah nangis ceweknya bakalan

gianh
04-07-2012, 11:28 PM
ahahhaa..
kocak..
ahh masa romantis nyanyi nina bobo??LoL
romantis tuh malah naburin bunga ke cwe'ny../plak
salah ngasih bunga mksud'ny..xD

zoesora
26-07-2012, 09:59 PM
kalo gw mah milih jadi cwo cuek aja. kalau udah eneg banget jadi cwo bete aja langsung. hahaha :haha:

clever_oliver
30-07-2012, 10:14 PM
kasih pundak lah dan jangan tinggalin dia sendiri..

karna cwe butuh perhatian lebih//

dota_lover
31-07-2012, 10:54 AM
yang mana pun boleh, asal c cewe ga nangis lagi..... :hmm:

Jamalrahmat
31-07-2012, 11:19 AM
Itu yang tabahkan hatimu dinda...
Suer ngakak abiez ane bacanya...
Hahaha...

gianh
12-08-2012, 12:26 PM
cowo horny kya'ny seru tuh..
wkwkwk..

auriel90
12-08-2012, 02:33 PM
Cowok Idaman: "Menangislah sepuasnya
dipundakku, sambil tangannya melingkar
melindungi si cewe (kadang meraba)"
itu cowo idaman sekaligus cowo horny kali, kesempatan dalam kesempitan *___*

huffianto
12-08-2012, 03:46 PM
cowok gentle : "menangislah sepuasmu samapi lega, tapi ingat beli tisu sendiri yaa" -_____-

vzr25
13-08-2012, 11:13 PM
cowok jahat:
rekam video kejadian pas dia nangis, upload ke youtube :hoho:

kamenrider48
16-08-2012, 06:26 PM
cowok bertanggung jawab: "mengapa menangis, kan bisa diselesaikan dengan bersama"

anbu153759456
16-08-2012, 07:42 PM
biasany acew ane kalo nangis malah ane rayu2 gan sampe kebablasan wakakaka

kururata
16-08-2012, 08:20 PM
kalo ane lebih.. baik ditinggal aja dah dah gede kok nangis :peace:

nostradummy
16-08-2012, 08:40 PM
gua pilih yang cowo idaman aja dah.. :haha:

lebih mantep kayaknya tuh.. :hoho:

AnakLugu
17-08-2012, 04:52 AM
wkwkwkwk kocak bener dah TS nya. itu pengalaman agan semua? hahaha

Reyn15
17-08-2012, 04:54 AM
Kita harus pandai ngasih diam :D