PDA

View Full Version : Khasiat cairan sperma



jHony
15-02-2009, 02:49 PM
Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda . Benarkah mitos tsb ??? Kalau melihat dari komposisi kimia yang terdapat dalam sperma sepertinya mitos tsb dapat dibenarkan. Tetapi para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan tapi juga tidak pernah menyalahkan mitos tersebut secara ilmiah. Mereka hanya mengatakan tidak apa tertelan asal dari sperma yang sehat dan tidak tertular penyakit.

Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :

Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
Ammonia ……………………………2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024

Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak

10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur

11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina

16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat

Setelah membaca kegunaan dari komposisi kimia diatas apakah kamu percaya bahwa sperma bisa memperhalus kulit ? Membuat awet muda ? Bahkan bisa dipergunakan sebagai obat jerawat? Semua tergantung penilaian kamu terhadap hasil tulisan ini, karena seperti telah diuraikan diatas para ahli di bidang ini tidak pernah menyatakannya secara ilmiah.Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.

Ayz_boshi
16-02-2009, 05:25 PM
haduuhh...
beneran yaa bro???

yah lumayan bwt pengetahuan...

tp mustinya bwt ce" ni mah... :lol:
TS dapet drmn nih?

xaea
16-02-2009, 05:38 PM
tuh, masak kalah ama cewe jepang. pantesan aja mereka kulitnya putih˛. lha kita, dah ke salon beratus kali, keluar duit gak keitung lagi, tetep aja kaya gini..

VortexX
16-02-2009, 05:46 PM
waduh kl ini 16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat

buat ngalusin muka ma nda jijik apa wkwk

ddesta
16-02-2009, 07:48 PM
haduuhh...
beneran yaa bro???

yah lumayan bwt pengetahuan...

tp mustinya bwt ce" ni mah... :lol:
TS dapet drmn nih?
ini ma udah ahlinya yg kasih tau:lol::lol:

uwid
16-02-2009, 08:31 PM
Waduh ternyata banyak juga y,,,
edan uy, jadi selama ini gua membuang percuma semua kandungan2 kimia yang bermanfaat itu...weleh,weleh....
btw cewek jepang emang gila,,hahaha

gaptek_boyz
16-02-2009, 08:34 PM
wah lengkap juga ya kandungan gizinya, bisa jadi multivitamin tuh heuheuhe

bluespidey
16-02-2009, 08:41 PM
Setelah membaca kegunaan dari komposisi kimia diatas apakah kamu percaya bahwa sperma bisa memperhalus kulit ? Membuat awet muda ? Bahkan bisa dipergunakan sebagai obat jerawat? Semua tergantung penilaian kamu terhadap hasil tulisan ini, karena seperti telah diuraikan diatas para ahli di bidang ini tidak pernah menyatakannya secara ilmiah.Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.

yg gue bold..
salah satu alasan kenapa muncul istilah yg namanya bukkake.. :D

Val
16-02-2009, 10:53 PM
Mbayangin aja dah :onion-94::onion-82::muntah:
Jgn2 Taun ke depan Ngetrend Salon Dgn Menggunakan Sperma @_@

Ayz_boshi
16-02-2009, 11:21 PM
praktekin ja.......
tp inget kudu ma pasangannya... kan tetep ja klo orgnya penyakitan or da penyakit kelamin mah ntar tertular.... :onion-07:

jadi jgn sembarangan juga....

ternyata dibalik kecantikan orang Jepang.... :lol:

apotikmaster
17-02-2009, 12:06 AM
yang jelas spermanya harus dari orang yang sehat
kalau ada hiv atau gonorea boro2 bikin mulus ... bisul - bisul ntar wakakakak

the_loles
17-02-2009, 01:15 AM
infonya bagus, tp beneran ga yah...
klo beneran manjur, bakalan bnyk ce yg pada pesen sperma nantinya
bisa lemes dah nih cowo2 :D

shinbakayarou
17-02-2009, 01:37 AM
Ntar d supermarket da yg jual sperma lage :lol: , bnr2 gelo deh.. Sperma buat kosmetik:swt:

tomiero
17-02-2009, 07:24 AM
mantap dah cewe2 jepang :top:
manfaatin sperma buat kosmetik :muntah:

kira2 kapan ya indonesia mulai ikut praktekin? :???:

Urakai
17-02-2009, 06:08 PM
Ada yang mau jadi donor sperma??:D
Gak percaya gw.... Kandungannya itu dikid banget...!! Bisa dibilang gak ngefek...

hanimon
17-02-2009, 06:29 PM
mantap dah cewe2 jepang :top:
manfaatin sperma buat kosmetik :muntah:

kira2 kapan ya indonesia mulai ikut praktekin? :???:

kalo di indonesia dipraktekin, bakalan perang bintang nih disini:bonyok:

light_hater
24-04-2009, 12:08 AM
Ada yang brani nunjukin info ini ke ceweny g??? :lol:

Tapi gw masih bingung....
Ap di jepang mereka pakai cosmetik dari sperma ntu dijual di toko" ato Kebanyakan cewe jepang make sperma dari pasanganny buat cosmetik???

kyrios
24-04-2009, 07:14 AM
sperma itu sepertinya berkhasiat juga untuk orang yg mau diet.

coba klo minum sperma sebelum makan, pasti nafsu makannya jadi berkurang :D:D

v3rt3x
24-04-2009, 09:57 AM
^^^
*ngakak guling2 :haha:*


let's ask da girls, will you? :onion-50:


*kaboerrrr....*

Suigintou
24-04-2009, 11:48 AM
Mbayangin aja dah :onion-94::onion-82::muntah:
Jgn2 Taun ke depan Ngetrend Salon Dgn Menggunakan Sperma @_@

Ampun deh :onion-82:
Jangan sampai terjadi lah.
Mual aku bayanginnya :muntah:

GODSPEED
27-04-2009, 06:55 PM
waduh kandungan sperma bisa banyak kyk gitu ya??

AngelKing
27-04-2009, 08:04 PM
bnyak juga ya trnyata manfaat na.....

tp kan :muntah:

btw nice inpoh gan....

missjazzycat
27-04-2009, 08:33 PM
wah..beneran nih bisa jadi obat jerawat?

oo mungkin ini sebabnya kenapa artis2 film porno kulit mukanya mulus2 :onion-105:

achnime
28-04-2009, 11:03 AM
kalau kita teliti, semua barang pasti mengandung bahan yang berguna, bahkan kotoran manusia sekalipun. namun yang jadi pertanyaan adalah lebih banyak mana kandungan baik atau buruk nya ? seberapa besar zat-zat bermanfaat yang ada di dalamnya ? apakah jumlah kandungan zat baiknya itu bisa bermanfaat pa tidak ?

bas
04-09-2009, 01:38 AM
pantes aja maria ozawa seneng banget nelen nih cairan,,,tnyata banyak manfaatnya,,,,seharusnya buat cewek jangan sungkan2 buat minum...lebih sehat dr susu indomilk....wkakakka:devil2:

85e
04-09-2009, 11:12 AM
Jangan2 cewe2 jepang mukanya putih semua gara2 kebanyakan pake pemutih wajah yang dicampur sperma nih???

Jepang kan penghasil film XXXXX terbanyak, kali aja memang ada tempat khusus kayak gituan ( rumah produksi penghasil sperma khusus untuk bahan campuran krim pemutih wajah ) maksudnya...

watdefak ngelantur ane...

Btw infonya maknyuss juga...

tompilover
04-09-2009, 11:22 AM
gw pernah punya temen orang jerman...dia bilang yang namanya sperma emang banyak khasiatnya,,,,tapi harus mau nelen juga...soalnya khasiatna keluar kalo dia dimasukin langsung ke tubuh,,,,bukan cuma dileletin kaya di bokep2 jepang........

dhe_dhel
04-09-2009, 11:36 AM
wah mantab ye ternyta...
ya wajarlah klo kandungannya sbnyk itu, lha wong bakal jadi manusia kok... :lo:

tompilover
04-09-2009, 11:49 AM
wah mantab ye ternyta...
ya wajarlah klo kandungannya sbnyk itu, lha wong bakal jadi manusia kok... :lo:

tapi di era yang sangat bejat ini malah banyak yang nggak ngejadiin kok gan.....:001_icon16::001_icon16:

diankestiwi
04-09-2009, 12:33 PM
tapi perlu dianalisa juga ya.. walaupun orang jepang mulus2 tapi kan pendek and kecil pertumbuhan mereka... sapa tau juga karena pakai ini dia.. he.he.he ( just for laugh ) :)

jamrong
04-09-2009, 01:01 PM
Wah gw mau tuh kalo digunakan jadi bahan kecantikan asal yang menggunakan mau *ditest* dulu.....tapi harus cakep lho haaa....haaa...haaa

adibloom
04-09-2009, 01:08 PM
Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda . Benarkah mitos tsb ??? Kalau melihat dari komposisi kimia yang terdapat dalam sperma sepertinya mitos tsb dapat dibenarkan. Tetapi para ahli dibidang ini tidak pernah membenarkan tapi juga tidak pernah menyalahkan mitos tersebut secara ilmiah. Mereka hanya mengatakan tidak apa tertelan asal dari sperma yang sehat dan tidak tertular penyakit.

Komposisi kimia sperma adalah sebagai berikut :

Komposisi kimia …………..( Dalam mg/100 ml )
Ammonia ……………………………2
Ascoric Acid ……………………..12,8
Ash …………………………………..9,9 %
Calcium ……………………………25
Carbon Dioxide …………..54 ml/100 ml
Chloride …………………………155
Cholesterol ………………………80
Citric Acid ……………………….376
Creatine …………………………..20
Ergothioneine ………………..Trace
Fructose ………………………..224
Glutathione ………………………30
Glycerylphorylcholine ………54-90
Inositol ……………………………..50,57
Lactic Acid ………………………..35
Magnesium ……………………….14
Nitrogen, nonprotein(total) …913
Phosphorus,acid-soluble …….57
Inorganic ………………………….11
Lipid ………………………………….6
Total (lipid) ………………………112
Phosphorylcholine ………….250-380
Potassium …………………………89
Pyruvic Acid ………………………29
Sodium ……………………………281
Sorbitol ……………………………..10
Vitamin B 12 ……………….300-600 ppg
Sulfur …………………………3 % (of ash)
Urea …………………………………72
Uric Acid ……………………………..6
Zinc ………………………………….14
Copper ………………………0,006-0,024

Komposisi yang bermanfaat bagi tubuh diantaranya adalah :

1. Calcium
Komposisi ini sangat berguna untuk tulang dan gigi bahkan untuk menjaga fungsi otot dan syaraf.

2. Citric Acid
Berguna untuk mencegah penggumpalan darah dalam tubuh

3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

4. Ergothioneine
Berfungsi sebagai pelindungan kulit dari kerusakan DNA

5. Fructose
Dapat berfungsi sebagai pencerna gula dalam tubuh yang sangat bermanfaat sebagai pencegah penyakit diabetes. Kebanyakan Fructose juga berbahaya karena bisa menyebabkan penyakit asam urat.

6. Glutathione
Komposisi kimia ini sangat berguna sebagai obat pencegah kanker, mencegah penggumpalan darah selama operasi dan menambah kemanjuran obat kemoterapi.

7. Inositol
Berfungsi mencegah kerontokan pada rambut

8. Lactic Acid
Berfungsi sebagai bahan untuk luka bakar dan luka pembedahan

9. Lipid
Berfungsi sebagai pembakar lemak

10.Pyruvic Acid
Berfungsi sebagai penyubur

11.Sorbitol
Dipergunakan oleh ahli farmasi sebagai bahan untuk mengatasi sembelit

12.Urea
Berfungsi untuk mengeluarkan nitrogen yang berlebih dalam tubuh

13.Uric Acid
Berguna sebagai pencegah penyakit diabetes tetapi kebanyakan Uric Acid akan menyebakan penyakit encok, dll

14.Sulfur
Berguna untuk menghaluskan kulit.

15.Vitamin B12
Sebagai penambah stamina

16.Zinc
Berguna sebagai obat jerawat

Setelah membaca kegunaan dari komposisi kimia diatas apakah kamu percaya bahwa sperma bisa memperhalus kulit ? Membuat awet muda ? Bahkan bisa dipergunakan sebagai obat jerawat? Semua tergantung penilaian kamu terhadap hasil tulisan ini, karena seperti telah diuraikan diatas para ahli di bidang ini tidak pernah menyatakannya secara ilmiah.Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.

kayanya gw tau deh dapet darimana nih info...

:onion-08::onion-08::onion-08:

tapi setelah googling, banyak bener yang nampilin info diatas, jadi mungkin salah gw salah...

gw aj kali yang salah nongkrong....wkwkwkwkwkwkwkwkwk....

moron
04-09-2009, 01:25 PM
damn, ternyata selama ini gw buang2 gitu aj ad manfaatnya toh...
dijual k jepang laku gak yah?... :blink:

Angel0fDarkness
04-09-2009, 01:55 PM
:haha: baru tau aq ternyata banyak gunanya juga

KyleSteward
04-09-2009, 02:17 PM
~_~ ini gw pernah beberapa kali denger. Kayaknya seh buat ngilangin jerawat ama memperhalus kulit itu beneran. Pernah ada penelitiannya buat pembuktian. Sayangnya gw lupa baca darimana mengenai itu.

Not
04-09-2009, 02:53 PM
wala...

ampun, manusia emang sukanya ngelebihin batas :madesu:

Garfield_86
04-09-2009, 04:53 PM
Yang merasa spermanya sehat,ayuk,ekspor ke Jepang.
:haha:

banop
04-09-2009, 05:00 PM
masa seh :swt:

kalo gini ga perlu lagi beli alat2 kecantikan :onion-52:

saint_xaver
04-09-2009, 08:40 PM
wew, beneran tuh, tp klo ampe kandungannya diketahui semua bisa dibikin sperma buatan donk..

Karel
04-09-2009, 08:56 PM
Ternyata semua sakit memiliki obat dari dalam tubuh ya...:lol:

tompilover
05-09-2009, 10:51 AM
wew, beneran tuh, tp klo ampe kandungannya diketahui semua bisa dibikin sperma buatan donk..

kata bunda dorce kesempurnaan hanya milik allah,ketidak smpurnaan slalu brpihak pd manusia...Walopun dah dketauin kndungannya blm tntu ilmuwan2 qta bsa ngemixnya...Toh ga smwa kndungan trsbut bsa dimix dan mghasilkan sperma y sama psis dgn sperma original y kluar dr itunya cowo.

mataraman1
05-09-2009, 12:52 PM
itulah keajaiban sperma,
ternyata banyak kandungan zatnya :)

chotto
05-09-2009, 01:00 PM
Wajar lah khasiatnya tinggi, bisa bikin baby kecil:haha:

exe2cute
05-09-2009, 03:53 PM
Uduwh, , ,dr pd ane buang2 mending djual dh, sapa yg mau ? 1ltr'y 500rb

jaacoozee
05-09-2009, 04:00 PM
:mimisan:

aseeeeeek ntar bini gw gw suruh telen ah

wkwkw

biar awet muda :lol:

hiro
05-09-2009, 04:16 PM
sayang cewek2 keliatannya masih gak minat nih meskipun tau byk khasiatnya.

uzumakinovandi
05-09-2009, 08:43 PM
ya pasti banyak yang bermanfaatlah... orang dipake untuk bikin manusia...
berarti cewek gw sehat dong... kan sering ngasih bl*w j*b hahaha...

gituajakokrepot
06-09-2009, 05:12 PM
Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda

^^ ahaha jadi inget cewe gw nanya ahahaha geli gw jawabnya...

jeanovea
07-09-2009, 12:27 PM
makannya besok2 yg suka mastrubasi, dari pada dibuang mending di tampung di sendok!!
Biar gak bau amis tambahkan sedikit tetesan jeruk nipis....
1 sendok = 6 Gelas susu murni << benarkah :???:

Oiya Artis2 ajah banyak yg pada minum air urine-nya sendiri.
Kenapa juga kita ga minum sperma!???

Yo Kita minum sperma rame rame! ! !

10pocong
07-09-2009, 02:00 PM
masa gw kudu makan sperma sendiri ...
kalo megang doang sih ga masalah ... tapi kalo di makan ???

Shad12ow
07-09-2009, 02:43 PM
Makanya jangan dibuang percuma. Bisa jadi komoditas tuh. Sapa tau ntar kita bakal liat sebotol sperma yg dijual bebas di supermerket terdekat. Wkwkwkwkwk...

rendy1287
07-09-2009, 02:51 PM
wahh.. sayang banget gua buang2..

ada yg mau sperma gw ga? :blink:

PseudoAngel
07-09-2009, 02:53 PM
asam laktat 35 mili @_@

jujur aja,rasanya hampir gak percaya kalo ngeliat ini... :P

Niddif
07-09-2009, 03:16 PM
brarti yg selama gua buang percuma ini banyak manfaatnya bro...
pastina ce" pd seneng neh...

jeanovea
07-09-2009, 03:22 PM
brarti yg selama gua buang percuma ini banyak manfaatnya bro...
pastina ce" pd seneng neh...

Makanya jgn sering2 dibuang,,
Keseringan dibuang bikin kualitas sperma jadi gak bagus
minimal 1 minggu skali lah untuk mencegah kanker prostat,...

Tapi kalo yg udah SAIKO ONANI,, pikiin aja dech caranya sendiri :smiley_beer:

chicken_little
07-09-2009, 03:27 PM
Padahal sperma itu kan najis.. Berarti dibalik kecantikan cewe'2 jepang ada kenajisan..:lol:

doni_xcool
07-09-2009, 04:02 PM
woah baru tau banyak kandungannya..:em1100:
tinggal dibuat pabrik aja tuh.. Multivitamin Sperma.. :haha:

sempakiller
08-09-2009, 09:28 AM
bisa buka salon nih,,facial dgn menggunakan sperma,masih fresh dari botol,kocok sendiri

kepalababi
09-09-2009, 07:56 AM
Sperma ternyata mengandung komposisi kimia yang sangat berguna bagi tubuh. Bahkan pernah ada mitos dikalangan wanita bahwa dengan menelan sperma dapat menghaluskan kulit dan bikin awet muda

^^ ahaha jadi inget cewe gw nanya ahahaha geli gw jawabnya...

temen gw yang spg bisa dibayar....bilang bener bro....kulitnya berubah, beuhhh cakep tenannnnn :em4700:

bukan mau batalin orang puasa yah....

blue_lionx
09-09-2009, 09:17 AM
Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.

:onion-103:

yang bener aja neh...

buset dah,, Jepun emang serem.. :ngacir:

poirothercule
09-09-2009, 01:39 PM
berarti ce cakep = ce yg suka bl*wj0b.
mo cari pacar yg kriteria gitu ah biar asyk.

bilabong
09-09-2009, 01:59 PM
idih sperma kan???
eh, nanya donk??
yabg banyak vitaminya yang keputih-putihan apa yang putih ke kuning2an????

stradivari
13-09-2009, 09:58 AM
hihihi mungkin bener sih tapi udahnya kalo istri hobi gitu ntar tiap ari kita ciuman hmmmmmm rada geli juga ga sih ?? di sisi laen faktor plusnya murah meriah nih :D , make up cewe kan boros banget buat kantong , ayo siapa mau eksperimen ??

cheers

namie04
16-09-2009, 03:49 AM
OMG
sperma bagus buat kulit
tapi emang ada cewe yg mau???
kecuali di jav . . .

chicken_little
16-09-2009, 04:48 AM
OMG
sperma bagus buat kulit
tapi emang ada cewe yg mau???
kecuali di jav . . .
pantesan bintang jav mulus2 dan bening2..:sebel:

riedjal
16-09-2009, 06:22 AM
... Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.
makenya gimana :???: ... langsung dipake begitu keluar ato diolah dulu ???
Coz .. AFAIK umur sperma kan nggak lama ... :lol:

cuma di jepang sajakah :???:

erickstrad
16-09-2009, 12:10 PM
waduh :muntah: anno... itu kalo sperma bwt obat kecantikan bla bla bla.. sperma-nya diawetin dlu gt ya? sperma dr syapa aja tuh? apa tiap wrga wajib nyumbang 1 liter sperma? :lol:

cresscent
16-09-2009, 05:03 PM
yg gue bold..
salah satu alasan kenapa muncul istilah yg namanya bukkake.. :D

Hal itu bisa terjadi karena manjurnya sperma bagi golongan orang tertentu, sampe2 mereka buat film yg begitu :piss:

the_used
18-09-2009, 09:12 AM
dibikin kapsul aja, trus masukin tuh sperma ke kapsul, trus jual deh... lumayan kan... :hehe:

Happybahbah
18-09-2009, 09:19 AM
gw kira hal begini cuma boongan..
ternyata memang bener ya utk ce bisa memperhalus kulit.. :haha:

tr4yzzz
18-09-2009, 04:15 PM
baru tau ane kirain cm buat penghasil anak doank,,,, tapi kalo diminum apa gak ada dampaknya ?

bibibi
18-09-2009, 09:19 PM
wah selain buat nerusin keturunan jg bisa dipake buat obat... bener2 suatu anugerah jadi cow :lol:

pchan
21-09-2009, 11:30 PM
mantap dah cewe2 jepang :top:
manfaatin sperma buat kosmetik :muntah:

kira2 kapan ya indonesia mulai ikut praktekin? :???:

gw mau donorin tuh bro......

jadi inget mantan gw......
jadi pengen lagi...
hahahha.....:hahai::hahai::hahai:

haryodwi
22-09-2009, 07:28 AM
pantes abis ejakulasi langsung letoy... dahsyat emang isinya

manteero
22-09-2009, 08:46 AM
OUH....

Pantesan...

pemain J** kan mulus2 tuh kulit wajahnya...
mungkin karena sering Bu**ake yah???

wiwi.22
23-09-2009, 12:58 AM
Cairan sperma emang banyak khasiatnya.. Jadi inget pelajaran biologi waktu SMA, cairan sperma itu sebagai media untuk sel sperma bertahan hidup.. Jdi wajar kalo banyak banget khasiat dari cairan semen (cairan sperma) ini, secara untuk sel calon anak (hehehe..) bertahan menghadapi kerasnya perjuangan untuk bertahan hidup..

Nice sharing.. :)

6559
28-09-2009, 02:45 PM
nice gan.. :niceinfo:
gw pny bnyk simpanan ni dirumah.. kayany besok mau gw obral :angel::angel:

keegan
28-09-2009, 04:34 PM
bah org jepun make sperma wat manjain kulid?

syang sperma ntu najis
jd kykna yg islam ga bole ilangin jerawat make sperma

ardasever
01-10-2009, 12:58 AM
wahh mulai sekarang gw akan ngumpul banyak2 buat diekspor ke jepang:tkp2:

tyann
01-10-2009, 07:10 PM
hoeeekk...berarti harus di m***n dunk, biar berefek bagi tubuh...:???:
tp setau gw ada lo beberapa kosmetik Cina yg pake campuran sperma di dalem nya...:belajar:

mantaaba
16-03-2010, 06:56 PM
bah org jepun make sperma wat manjain kulid?

syang sperma ntu najis
jd kykna yg islam ga bole ilangin jerawat make sperma

spermanya ga najis bang, yang najis cuman madli yang keluar sebelum sperma. Itu pun banyak ulama yang menyatakan dimaafkan (dianggap suci), sebab kalo sampe barang najis masuk m****k pasti hukumnya haram + mensucikannya yang pasti sulit banget (memang mu m*****knya di semprot pake air selang ?).

jadi silakan pilih sendiri yang paling cocok dan direnungkan

Ryosuke
16-03-2010, 07:13 PM
bah org jepun make sperma wat manjain kulid?

syang sperma ntu najis
jd kykna yg islam ga bole ilangin jerawat make sperma

hmm... baru tau sperma najis...
jadi klo sperma ketemu ovum jadinya najis ga ?

lagian repot2 amat ngilangin jerawat pake sperma..

amahara
16-03-2010, 07:18 PM
wow baru taw ternyata ane bisa memproduksi bahan kimia yang bermanfaat untuk kulit hahaha
kalo yang dari cewe gag bisa yah bro?

yniko
16-03-2010, 07:45 PM
Diapa - apain khan sperma keluar dari itu khan..... Jadinya walaupun berkasiat rasanya pasti risih lah kalo diminum..... :muntah:

D3nz
16-03-2010, 08:28 PM
wow bisa jadi bisnis dong klo gt di masa depan, makanya lebih baik di tampung ya drpd di buang neh sperm :hahai::hahai::hahai:

giganticskies
16-03-2010, 08:30 PM
Waduh... Jadi kalo habis ngefap bisa dimakan atau dioleskan jadi obat anti jerawat dan anti aging neh :hihi:
TS uda coba kah :???:

rysss_ak47
16-03-2010, 08:42 PM
Waduh... bisa mengakibatkan salah penggunaan nih... xDDD

AWAS RAMUAN BERKHASIAT Baca aturan pakai! [gunakan sesuai kegunaanya] :D

koq jadi kayaq obat ajah ada khasiatnya... hahahaha

xepher
16-03-2010, 10:25 PM
pantesan aja kalo pemeran yg di film "Panas" itu berebutan...rupanya ini toh slah satu penyebabnya :hahai:

pcgamekita
16-03-2010, 11:26 PM
saya udah tau dari dulu tapi ga ada yang mau percaya. Syukurlah ada yang mau menjelaskan dengan baik. khasiat nya benar2 terbukti dan teruji.... dari pada pake kosmetik yang terbuat dari sperma hewan mending langsung dari sperma manusia aja ya, segar dan alami.

daisuki
17-03-2010, 12:18 AM
Wahahahaha:lol:
Ternyata ada juga khasiatnya selain untuk membentuk individu baru.:ngupil:
Kalo kata saya sih, mendingan pake cairan pemutih atau pelembut kulit aja kalo niatnya mau awet muda. Kan sayang dibuang2 siapa tau yang dibuang itu calon professor, hayooo:piss:

Ciel_Seven
17-03-2010, 10:28 AM
Kalo dilihat dari kandungannya mg/100 ml -- Buat khasiat - dosisnya minimal kayak 1 gelas susu deh... Makanya belum ada yang publikasi.

GOO
17-03-2010, 11:14 AM
klo d makan sendiri gimana
n spa yg pernah nyoba rasanya gimana

nurend
17-03-2010, 12:03 PM
tuh, masak kalah ama cewe jepang. pantesan aja mereka kulitnya putih˛. lha kita, dah ke salon beratus kali, keluar duit gak keitung lagi, tetep aja kaya gini..
jadi kesimpulannya....
daripada ke salon, mendingan itu cewek-cewek.......
:hehe::hehe::hehe:

kidjaisy
17-03-2010, 02:50 PM
Kalo dilihat dari kandungannya mg/100 ml -- Buat khasiat - dosisnya minimal kayak 1 gelas susu deh... Makanya belum ada yang publikasi.

1 gelas susu (isinya sperma?)
ga sulit tu ngumpulinnya?

:hahai:

blackwhite
20-03-2010, 06:00 PM
wah, nice info :D
Jadi kesimpulannya sperma terlalu berharga untuk dibuang nih,
hyahahahaha

apple0093
21-03-2010, 01:47 AM
Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.

yg ini serius brader :???: :kaget:


blm pernah denger soale :hihi:

ferrousbrain
21-03-2010, 02:16 AM
ada efek sampingnya ga tuh? sapa tau kulit halus mulus tapi jadi sakit jantungan karena pembuluh darah kebendung cholesterol.... tapi biar kata efek samping minim,,, amit" dh klo dsuruh nyoba

AmmA72
21-03-2010, 02:23 AM
nice inpo TS, lengkap dengan kandungan zatnya... hayooo siapa yg mo coba duluan?... xixixixixiiii...

raishinshi
03-04-2010, 02:05 PM
naiz kan sperma kita banyak guna nya hahaha...jadi jangan sering" dibuang gitu

Haecked
04-04-2010, 04:42 AM
Setelah membaca kegunaan dari komposisi kimia diatas apakah kamu percaya bahwa sperma bisa memperhalus kulit ? Membuat awet muda ? Bahkan bisa dipergunakan sebagai obat jerawat? Semua tergantung penilaian kamu terhadap hasil tulisan ini, karena seperti telah diuraikan diatas para ahli di bidang ini tidak pernah menyatakannya secara ilmiah.Yang jelas wanita di Jepang telah mempergunakan sperma sebagai obat untuk memperhalus dan meremajakan kulit mereka agar tetap awet muda.


Pantesan di film2 banyak yang suka naro sembarangan, yang lebih parah ampe di minum... bener2 parah wanita sekarang
rela minum kaya gituan demi awet muda. :muntah:

AnthraX
04-04-2010, 07:44 AM
wah..banyak juga khasiatnya y:???:

pantesan banyak ce yang suka ma itu y :hahai:

hidayato
04-04-2010, 09:12 AM
setelah diliat kandungannya, ternyata sedikit bgt yah...
jd percuma aja, ga bakal ngefek ...
knapa ga makan makanan yg berserat? kan lebih sehat tuh

lamcoy
26-04-2010, 11:19 PM
gw ngerti sekarang kenapa kalo cewek di-bukkake senyam-senyum


(apa coba?)

enceladus
27-04-2010, 03:07 AM
ternyata mitos yang bilang sperm bisa bikin awet muda tuh bener ya.. tapi kalo buat ngehalusin kulit, kayaknya g mungkin kalo ditelen... tapi g mungkin juga kalo dijadiin masker..

Dasar wanita jepang, kurang kerjaan ya kayaknya...

etayah
30-05-2010, 12:22 PM
rasanya amat sangat gag mungkin sperma jdi obat

herwan
03-06-2010, 05:49 PM
waduh ternyata berguna juga ya sex oral "69 position"

satri88
03-06-2010, 06:31 PM
praktekin ja.......
tp inget kudu ma pasangannya... kan tetep ja klo orgnya penyakitan or da penyakit kelamin mah ntar tertular.... :onion-07:

jadi jgn sembarangan juga....

ternyata dibalik kecantikan orang Jepang....

Jangan2 Yumi Sugimoto juga seperti kata Ayz... :muntah: :lol:

silverkhingz
03-06-2010, 06:54 PM
walah.. baru tahu ane :lol:

tapi bukankah sperm itu ga bisa tahan lama di udara bebas, alias bakal mati

lah kalo udah mati mank masih guna?

kuwsendiri
03-06-2010, 07:29 PM
hiahaha..
pantes aja yaa dengan adanya sperma...
wanita2 di JAV pun tambah semakin mulus :mimisan:

alan97
04-06-2010, 07:42 AM
wew :swt: mending cari alternatif lain deh
mikirin aja udah buat :muntah:

tomaro
05-06-2010, 02:24 PM
alamak....yg cewek2 harusnya tau nih..

Yan_arah
05-06-2010, 05:05 PM
3. Creatine
Berguna untuk menambah tenaga dan pembentukan otot dan juga dapat berfungsi sebagai pembakar lemak dalam tubuh

:matabelo: wah klo cwe2 mo aerobik g perlu lg mnum creatine..lngsung aj minum.....:hehe:



source ny dr mn kk:???:

Conky
05-06-2010, 09:02 PM
pantes filem yang paling sering gw tonton protagonis nya mulus"

:lol: :lol: :lol:

killychibo
05-06-2010, 09:02 PM
wah.. boleh deh...
tar q produksi sperm yg byk deh...
heehehe.. tp cuma buat istri q aja donk..
huy huy huy..

lunion
06-06-2010, 12:31 AM
lu brani minum ni cairan bergizi gan???

kwkwkwk

ya iyalah...

sperma itu bakal calon anak...

kalo kaga istimewa ya gan bagus

456bogor
06-06-2010, 10:36 PM
weleh khasiatnya keren juga tapi kan tetep aja gimana gt :panik:

didit06
07-06-2010, 03:58 AM
OW pntesan di pilem2 kayak gt kwkwkwk

IDCode1
07-06-2010, 04:29 PM
setelah diliat kandungannya, ternyata sedikit bgt yah...
jd percuma aja, ga bakal ngefek ...
knapa ga makan makanan yg berserat? kan lebih sehat tuh

riedjal
18-08-2010, 03:34 PM
setelah diliat kandungannya, ternyata sedikit bgt yah...
jd percuma aja, ga bakal ngefek ...
knapa ga makan makanan yg berserat? kan lebih sehat tuh

kumpulin dolo ... begitu ngumpul satu botol baru dipake bwt obat __________ :hahai:

kriee
18-08-2010, 03:35 PM
cara penggunannya gmana ya ... http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

weiy
18-08-2010, 03:43 PM
informasi dr mana tuh
apa dr sumber yg bs dipercaya

puppey
18-08-2010, 04:26 PM
pantasan banyak cewek2 jepang putih...2 hahahahaha

manggaAsem
26-08-2010, 10:12 AM
emang ts nya udah pernah cobain?? hehehe piss gan.

valkirie_only
26-08-2010, 10:17 PM
hoooo....berani juga cewek2 Jepang....

tapi kan beberapa bulan yg lalu ada berita kalo di Afrika ada perempuan yg hamil karena menelan sperma pacarnya (percaya ga percaya)....tapi sori gw ga ketemu link artikelnya buat dishare disini....tapi pada saat itu sempat ramai dibicarakan di situs2 internet

menurut pendapat TS atau kk2 yg lain gimana nih? apakah secara medis hal tersebut mungkin terjadi...soalnya kita ga bs memungkiri kalo jaman sekarang ga sedikit perempuan Indonesia yg berani nelan sperma pasangannya (bahkan ABG yg masih berstatus pacaran berani melakukan hal ini, dikarenakan lebih aman drpd aktivitas seks secara lgsg)

tq kalo ada yg mau ngasih pencerahan.