PDA

View Full Version : Melihat tidurnya pendaki gunung yg sangat EXTREEM



blacksheep
14-02-2011, 11:48 PM
http://acidcow.com/pics/20110128/climber_07.jpg




http://acidcow.com/pics/20110128/climber_01.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_02.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_03.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_04.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_05.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_06.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_08.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_09.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_12.jpg




http://acidcow.com/pics/20110128/climber_13.jpg


http://acidcow.com/pics/20110128/climber_17.jpg


http://infostres.blogspot.com/2011/02/melihat-tidurnya-pendaki-gunung-yg.html#axzz1DmMkPxeP

fouchan
14-02-2011, 11:51 PM
:kaget: tidur gelantungan di tebing
mungkin idenya dari kecapekan ga nyampe nyampe atas pas ndaki... jadi sekalian aja bikin tenda disitu.. :lol:

zz11
14-02-2011, 11:52 PM
aduh serem bener... :takut:
tapi kalo tali pengamannya udah diuji dan terikat dengan benar, mudah2an sich gpp... :top:

axlform
15-02-2011, 12:15 AM
yang suka mimpi sambil jalan, jangan sekali2 ikut olahraga extreme kaya gini. dijamin ga bakal selamat dan ga ada yang mau terjun buat nangkep.
bener2 kudu punya nyawa dobel dah

xbluex
15-02-2011, 01:44 AM
buset...
ada yg sempet2nya gosok gigi segala....
kayak mo ngedate aja..
nice post, thanks for sharing kk....

Cybil
15-02-2011, 02:48 AM
Pemandangan spektakuler,,tapi pas bangun klo masih stengah sadar terus mendadak jatuh gawat,,

serem bgt ga kepikiran deh bener,,,

wongs32
15-02-2011, 02:52 AM
Gial..bener2 dah padsa sakit jiwa ni mah..wkwkw!nice trid brow..

Macal
15-02-2011, 04:28 AM
Gw yang hoby naik gunung aja ogah dah kalo disuruh tidur kaya gitu....

payied
15-02-2011, 05:14 AM
edan pisan euy, kalo ane :takut: gitu.
btw masih pejwan nie :hehe:

zerto
15-02-2011, 05:23 AM
gile tuh, ga takut jatuh apa ?? :kaget: :takut:

saoyuan
15-02-2011, 05:29 AM
Extreme banget, tidur kaya gitu, klo jatuh tinggal nama tuh

Puucho
15-02-2011, 07:07 AM
buset yakin tuh tidur gantung gitu Q_Q;
gw mah ogah

bounty
15-02-2011, 08:26 AM
astajim pas ndaki gunung aja masih smpet buat tidur kaya gitu

bounty
15-02-2011, 08:27 AM
peralatannya komplit lage..,, ada yang bawa gulin segala

SFU11
15-02-2011, 01:29 PM
lo pikir gw bisa tidur di tempat kayak gitu... :shock1:
ogah gw jadi pendaki gunung.. :ngacir:

leroux
15-02-2011, 01:37 PM
weeekkk :kaget:

kemah di tebing...bener" serem :madesu:

visiart
15-02-2011, 02:22 PM
ih ngeri deh, aku sih ngak takut ketinggian, tapi kalo tidur aku sudah motah,
wah gawat kalo motah, bangun2 udah ada dijurang

lockmote
15-02-2011, 04:31 PM
zzz sinting kali
untung masih dilindungin ma yg di atas
klo kaga . da dibiarin jato tu . hahaha
untung jg y kuad nahan tu badan yg ga terlalu gede" banget
klo kek temen g yg lebih dari 100kg gmn y ? bs tahan ga tuh tenda . hahaha
brani amad dagh ~

yubarf
15-02-2011, 04:45 PM
http://de.acidcow.com/pics/20110128/climber_17.jpg

wah hebat bener.. bisa tenang gitu padahal tinngi bgt:hot:

Shizuna
15-02-2011, 04:49 PM
Whoa! :kaget:
apa nggak takut jatuh.. ngeri banget tidur di tebing kayak gitu
salut buat keberaniannya :top:

Serphluke
15-02-2011, 06:46 PM
Apa ngga takut jatuh ato gimana ya? Wahhhh!! Mikirinnya aja udah bikin gw mau pingsan!

akamepi
15-02-2011, 06:57 PM
namanya juga olahraga extreme,,, ga cukup dengan daki,, akhirnya tidur gelantungan di tebing dah,, dasar para penikmat adrenalin tingkat tinggi

rakun
15-02-2011, 10:00 PM
wow...keren pemandangannya tapi klo lg mimpi jalan bisa kacau tuh

coggakz
15-02-2011, 10:16 PM
gila kalo guling dikit aja langsung tewas tuh orang :sekarat

Inesu
15-02-2011, 10:34 PM
:apa:

ga tenang tidur di atas ketinggian sprt itu..... :takut:

jangan2 wktu bangun udh........ :dead:

Benhaker
16-02-2011, 11:58 AM
:kaget: gila..!!!!
nekad nekad bener tuh pendaki, bergerak dikit bisa" :dead:
:takut::takut::takut::takut:

kucinglistrik
16-02-2011, 02:09 PM
mending tidur di kos deh.... :keringat:
bayangin tidur di tempat ginian mah jadi takut sendiri... :swt: :dead:

guatelli
16-02-2011, 02:12 PM
brutal tuh
klo g kuat masangnya bisa brb tuh

superfolk
16-02-2011, 04:17 PM
gile.. :kaget: kalo ane jadi dia sebelum tidur pasrah dulu ke tuhan..:ngupil:

saras008
16-02-2011, 04:24 PM
ntu orng dah pada gila kali ya.
:haha: masa tdur di samping tebing, mak ga tkut jatoh.

oncomjzee
17-02-2011, 04:20 AM
bah bkn tenda di gunung.. gw sih ngeri ~.~

Sunoe
17-02-2011, 07:44 AM
Bisa tidur juga dalam keadaan gitu, hebat....

v_cat
17-02-2011, 08:19 AM
omigot..
bgitukah cara tidurnya para pendaki??

btw yg gambar pertama ane kaget gan..=.=..
kirain gambar apa gt..

supernov
17-02-2011, 08:46 AM
haduh...
ngeliatnya aja bikin kakiku kesemutan
nice post :top:

kntphathoy
17-02-2011, 09:30 AM
ini nih yang paling gw suka.. http://photoserver.ws/images/hLQP4d5c855360863.gif
udah cakep , bernyali besar pula... :cinta:



http://acidcow.com/pics/20110128/climber_12.jpg

vonz_aqss
17-02-2011, 01:54 PM
wuih, indah sekaligus bahaya tuh cara tidurnya
pemandangannya ga ada duanya tuh
tapi adrenalin terpacu pas tdur tuh, kebayang gerak sedikit pada mati deh

sinra
17-02-2011, 03:04 PM
waks :kaget:

pengait lepas satu bisa langsung mati tuh :dead:

light91
18-02-2011, 08:31 AM
eh ad cewenya...:shock:
itu klo yg tidur g bisa diem, bahaya tuh... jatuh g sadar, bangun2 udah :dead:

sketsa
18-02-2011, 09:36 AM
resiko pamanjat tebing... heheehe...
jadi ingat sama felm "north face"....

thares
18-02-2011, 10:07 AM
http://acidcow.com/pics/20110128/climber_08.jpg

kok bisa sesantai itu :kaget:

asmaradhana
18-02-2011, 10:17 AM
lah kalo ngigo gmna tuh . . .
bangun bangun uda ketemu malaikat . . . .:panik:

NuRaider
18-02-2011, 10:50 AM
Orang yang mau tidur di t4 gituan, bener2 pemanjat hebat... :top:

Mungkin karena jalurnya jauh yah jadinya nginep di tengah jalan...

saluutttt... :top:

happybratboy
19-02-2011, 11:32 AM
astaga
masa itu sengaja tidur di tebing?
gada tempat yang datar apa?
ngeriii

phyro
19-02-2011, 01:08 PM
serem banget. lalai, jatuh, pasti mati

vitasari
19-02-2011, 01:34 PM
benar2 butuh keberanian yang tinggi ....:kaget:
:peace:kek nya mereka nyaman banget gelantungan gitu, padahal yg liat aja dah ngeri

sunsphoenix
19-02-2011, 07:28 PM
Ga kebayang klo ampe paku penahannya lepas,...
Bisa-bisa ...

:dead:

Kazama_Mana
20-02-2011, 01:33 PM
bener juga:swt:
kalau ditengah perjalanan ngantuk bisa jatuh :lol:
tapi masak sampai gantung-gantung segala:lol:

bejatmania
21-02-2011, 08:20 AM
gilaaa... males banget kalo tidur kaya gitu. kira2 kalo ada angin kenceng melayang2 gitu ga ya?

auckzeer
21-02-2011, 11:51 AM
aaaarrrrrggghhhhhhhhh

ngeliatnya aja udah ngrasa g enak badan...

disturbing pictures nih...
:takut:

itu kalo ada angin kenceng gimana coba...

batagor32
21-02-2011, 02:12 PM
..wah klo gw ga bakalan bisa tidur...ngeri ada gunung jatoh n kesambet angin..

lotto10
21-02-2011, 08:43 PM
Goyang dikit dan anda akan tertidur selamanya :piso:
kayaknya saya gak bisa, goyangnya banyak sih :haha:

anakbingung
22-02-2011, 02:24 PM
sudah olahraganya ekstrim, tidurnya ekstrim pula. olahraga yg ga cocok utk orang yg tidurnya guling2 kemana-mana :lol:

bobokelinci
22-02-2011, 02:38 PM
wihiiiiiii.. serem amatt... memang orang bermental baja.. jiwa petualang banget.. hahaha..

jadi pengen ngerasain jg.. kalo ada angin kira2 jatuh gk tuh ya? hohoho

stanzaries
22-02-2011, 10:46 PM
wuiiihh,.. inilah pria2 hebat, menentang maut,..
luar biasa, hebat

blanchimont
23-02-2011, 12:59 PM
wah ngeri amat.
kalo tidurnya nakal, gawat tuh.
hebat ya nyalinya.

akihito
23-02-2011, 01:37 PM
itu kalo terjadi gempa dan talinya putus tamat tuh.......
kalo memang hobi segalanya yang menyeramkan dianggap fun

Cactus
26-02-2011, 10:02 PM
tebing dijadiin tempat tidur? http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/k000.gif
emang kaga ada tempat lain buat tidur ye.,sampek tidur ditebing gt http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/g000.gif
lg pula emangnye yg dipanjat setinggi apa sih.,kok sampek mesti nginep gt http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/g000.gif
butuh nyali besar buat tidur nyenyak ditempat kayak gt http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/s000.gif


_________________________________________________
http://www.cute-factor.com/images/smilies/cactus/p000.gif

-=[Ferocactus pilosus]=- (http://www.indowebster.web.id/member.php?u=157910)

luqmantias
28-02-2011, 10:24 AM
Waduh Ngeri Kali Bah
ckckckckckckck bener2 Ekstrem
Salut Ane

Volkzgarten
13-03-2011, 01:48 PM
g takut mati ato gmn neh orang2 kalo ane mah malah g bisa tidur jadinya

tonien
13-03-2011, 02:56 PM
Wah gila serem banget itu. Kalo tidurnya gak bisa diem sih wassalam yg ada nanti.

bima1001
13-03-2011, 03:12 PM
nekat tuh orang nyari mati kali :panda:

theonlyone
13-03-2011, 03:36 PM
Anjritttt...bisa bisa ga bisa tidur klo gw,ini orang malah santai aja...nyali nya hebat semua nih

SkyRune
13-03-2011, 03:42 PM
Ga bisa ngebayangi klo tali pengaman yang digunakan putus :takut:
bisa-bisa mimpi jatuh jadi kenyataan :panik:

sponx
13-03-2011, 04:04 PM
kalo tidurnya gelinding2 gmna tu. :hahai:

afisshop
13-03-2011, 04:55 PM
gw aja ngeri ngeliatnya . apalagi tidur disana.

applewhite
13-03-2011, 06:27 PM
gilaa tidur gelantungan di bukit gitu :kaget : :shock:

qlo tiba" ada kelelawar gangguin gmn y ? :hahai:

salut buat mereka :top:

Hamtar0
13-03-2011, 06:34 PM
aduh serem banget, kalo yang tidurnya banyak gerak bisa jatuh langsung tu.....

operator
13-03-2011, 06:43 PM
Waw hebat juga peralatannya, gak nyangka kuat angkut barang nawaan segitu banyak:top:

loeghaz
15-03-2011, 07:45 PM
Keren.. :terharu::terharu::terharu:
Asik bener tu kyknya tempat tidurnya. Pengen nyobain tapi g yakin punya keberanian buat nyobain dh. :takut:
Tapi bener tu kt yg atas2. kalo tidurnya g anteng gimana tuh. bisa2 kalo g ati2.... :takut::takut::takut:

miq_
06-04-2011, 08:00 AM
maksa
sampai tidur di tebing
tidur sama berdiri gitu apa bisa ketiduran

amado
06-04-2011, 11:41 AM
konsep perkemahan dengan kemiringan 90 derajat!:gaswat: kalo tidurnya ga bisa diam begitu buka mata tau2 :aaaa:

inther4
06-04-2011, 12:25 PM
:suram:wahh ada-ada az dahh tidur di tebing dengan bergelantungan,
mending tidur dolo di bawah baru besok naik tebing:ngantuk:

ovanGNS
06-04-2011, 05:56 PM
tidurnya kok bergelantung gitu? apa gak takut jatuh ya? :iii:

bugs5
07-04-2011, 12:51 AM
gw tau tidur itu bagus buat kesehatan tp masa tidur di tebing
salah2 nyawa melayang tuh :swt:

drumaple
07-04-2011, 02:25 AM
hiii serem. di tempat gituan masih sempet bisa tidur.

holylightseeker
19-04-2011, 09:54 PM
ga bakal bisa tidur kalo ane mah
ntar guling2 trus jatoh lage

ayb126
20-04-2011, 02:52 PM
wow boleh jg dicoba ^^

youdhit
08-05-2011, 10:08 PM
tu orang kalo pas tidur tetep keiket sama Tali pengamannya ya?
jadi seumpama tenda rubuh masih ada tali yang nyelametin.. tau kalo talinya ikutan putus..
Putus jga kali nyawa tu orang :dead:

XDree
08-05-2011, 10:48 PM
kirain cuman kelelawar aja yg tidurnya bergelantungan :lol:

zoro_kasep
09-05-2011, 08:48 PM
gila!
serem!
ga kebayang yg tidurnya motah...

orac
09-05-2011, 09:54 PM
asli, pada ga takut mati kali ya, klo sewaktu2 ada gempa / guncangan dari atas nyahok mereka

soidera
09-05-2011, 09:59 PM
gila bleh....
dah nggak takut mati apa mereka

O_rion
10-05-2011, 01:02 PM
Edaaaaan, keren para pendaki ini padahal kalo mimpi buruk waktu tidur trus dia loncat bisa mati

han1986
10-05-2011, 03:12 PM
nice share gan.. keep sharing... heheheeeheheheeee

Ago
10-05-2011, 03:14 PM
Waksss tidurnya begitu..... Buset dah anginnya pasti kenceng, klo hujan gmn tuh.. Blom lagi yg kebiasaan tidur guling2

Sub_Zero
10-05-2011, 10:32 PM
:takut: berani bener tuh orang2, tidur di tebing, salah goyang waktu tidur bisa celaka:takut:

sugaAssauqi
10-05-2011, 10:50 PM
:shock1: ya tuhan,,eg takut jatuh tu orang,,,,,,,
untung eg punya penyakit jalan pas tidur,,,

xabrennas
10-05-2011, 10:56 PM
ngegantung-ngegantung gitu bisa-bisanya tidur.... emang butuh skill tinggi

easyvalen
11-05-2011, 08:53 AM
:shock: wahh. klo tidurnya ngak bisa diem bisa nyasar tuh.( kedunia lain) :hihi:

bravo90
11-05-2011, 12:11 PM
buset orang2 gila ni....gw aja berdiri dipinggiran lantai 3 aja dah merinding..ckckck
tapi itu tali2 nya kecil tapi bisa nahan beban tubuh sgede itu ya.

Pariaman
11-05-2011, 09:38 PM
bisa tidur begitu di tebing

ini adalah bukti bahwa seorang pendaki gunung itu seorang penantang maut

untuk istirahat saja harus menantang maut

Jars27
11-05-2011, 10:44 PM
Hanya para pendaki profesional yang bisa melakukan hal seperti itu....

karena mereka harus berpengalaman dan memiliki nyali yang besar...

selain itu juga butuh modal yang besar...
liat aja perlengkapannya:yareyare:

waikananda
12-05-2011, 06:56 AM
Pemandangan nya pasti indah banget tuh,, enak juga kayak gtu.. tapi alat nya gak sanggup deh belinya.. mahal pasti nya.

rientoatonomos
12-05-2011, 07:03 AM
gila............gak takut jatuh tuch.........

desa
12-05-2011, 07:19 AM
Mantaap... Bener2 pendaki gunung sejati.

n0thing
12-05-2011, 07:46 AM
fear factor kalah kali ya...

Ozzvx
12-05-2011, 09:59 AM
cara tidurnya bener2 serem :takut:

salah dikit aja bisa jatu :takut:

kalo jatuh bisa2 mokad tuh :takut:

madarao
12-05-2011, 10:40 AM
gila berani banget tuh di pinggir tebing
speachless liatnya :dead:

rampok
12-05-2011, 10:49 AM
Asli dah nyalinya gede semua. Gk ngeri jatuh pas tidur apa ya.
Liat gambarnya aja gw :dingin:

peacelynx
12-05-2011, 11:26 AM
:takut:
kalo lg tidur trus jatuh aja:dead:

yudi_haryanto
12-05-2011, 11:57 AM
bisa yah tidur gelantungan kayak gitu :keringat:

udah kayak ninja aja :swt:

quraluzh
12-05-2011, 04:27 PM
ck ck ck,,,terlalu menghargai hidup,pa ga ngehargain hidup ya tu orang????

fairytail29
14-05-2011, 11:50 AM
gile liad gambarnya aja udah bikin :takut: , kepeleset dikid aja bisa ...:aaaa:

valr1st
14-05-2011, 03:22 PM
kalo ane bisa runyem tuh tidur di kasur kalo bangun suka ada beberapa meter dari kasur wkakakakakaka

shinzero
14-05-2011, 03:42 PM
ngeri bgt:kaget: kok yo gk da rasa tkut2nya... sapa tau tidurnya berjalan gubrak.. tamat dah:dead:

EsTelite
14-05-2011, 04:02 PM
kalau tidur disitu bisa gak bisa tidur :suram:
kalo tidur harus diem kalo gak bisa diem bisa bisa jatoh :hahai:

falCie
16-05-2011, 11:41 AM
:kaget: serem dah ngliaatnya :takut:
kalo pas tidur guling sana guling sini gimana ya tuh :swt:

Ryugaku
16-05-2011, 02:44 PM
widih mantap :niceinfo:
benahin nya pasti repot lagi :madesu:

logitech
16-05-2011, 03:23 PM
wew... klo gw bisa jatoh tuh.... tidur ga bisa diam soalny... haha

Rune4Save
16-05-2011, 04:13 PM
wogh yg gaya tidur nya jelek bisa mati pas tidur tuh :kaget:
apalagi kalo penahannya copot :takut:

mr_ark
16-05-2011, 05:55 PM
cuman ditopang sama tali doang. :apa:
tapi asik-asik aja tuh mereka kayaknya. :XD: ada yang tidur sambil dengerin radio, ada yang asik gosok gigi. :tooth:

ya gitu deh kalo manjat tebing terus tanggung.

fadli_if11
16-05-2011, 08:39 PM
wow :shock: gila nekat banget tuh orang2 :takut:

apa mereka udah gak sayang sama nyawa ya ? :bingung:

salah2 sedikit tidurnya bisa jatuh tuh :dead::dead::dead:

steiven
17-05-2011, 11:42 PM
seremm amet... klo goyang dikit2 bisa jatoh langsung tuh ...

Yuzaku
18-05-2011, 12:44 AM
meskipun udah dipake tali pengaman..kayak'e q susah kalo tidur kyk gitu..cz q tidur'e gak bisa diem..hahahahahaha..:lol:

abenk182
18-05-2011, 06:33 AM
wah gila banget, motivasinya apa ya sampe segitunya.

munkgrav
18-05-2011, 07:39 AM
Tidak berlaku buat yg tidurnya motah...
motah bahasa indonya apa ya??...

koneidin
18-05-2011, 07:55 AM
weeeeh...
Serem banget....

thu kira kira dhome yang harganya berapa ya..??

mcxwell
18-05-2011, 07:56 AM
gileee,, serem abiss :takut:

bisa ya dia tidur kayak gitu,,,,

xyverster
23-05-2011, 01:48 PM
ane yang liat aja ngeri..jatuh apa gak modar itu....
apalagi tidurny lasak macam ane...wakakakak

rezz_minor
23-05-2011, 04:20 PM
:shock:
ya mau ga mau si emg tidurnya hrs kyk gitu..
tp tetep aja :madesu:

kobe_08
23-05-2011, 07:29 PM
bisa nyenyak tu tidurnya
mimpi apa ya tu orang

Gorgomm
23-05-2011, 07:34 PM
beughh,....emang gak ada yang bisa ngalahin ngantuk, sebelum bobo cuci kaki dulu ya mas... :lol:

angelOFdream
23-05-2011, 10:40 PM
alamak :kaget:
ane mah bakalan ga tidur itu:takut: bisa gemeteran 1 malam:hahai:

XrosS
24-05-2011, 03:17 PM
omg.. bnr2 neh org2..
nyantai bgt mereka?! ckckck..
salut gw..

reweleyD
24-05-2011, 03:37 PM
http://acidcow.com/pics/20110128/climber_02.jpg

waduwh,,meleng sedikit koit dah kalo gitu caranya tidur..

bobo32
24-05-2011, 04:26 PM
:ngupil::ngupil::ngupil:
klo masih pake sleeping bag atw terpal sih oke2 aja..
tapi kalo ampe buka tenda d tebing..
ckckck..:matabelo::matabelo::matabelo:

RE112
24-05-2011, 05:29 PM
http://de.acidcow.com/pics/20110128/climber_01.jpg

gila bahaya banget kalo gw kayanya :takut::takut::takut:
satu jatuh kayanya jatuh semua :takut::takut:
salutelah buat pendaki yang sampe kaya gitu tidurnya :top:

joe_cfu
29-05-2011, 04:24 PM
:kaget:
buset tidurnya bergelantungan 90 derajat dari tanah...
klo pas tidur gerak, bisa2 tidur untuk selamanya deh :swt:

rudiwowor
29-05-2011, 10:54 PM
memang, pemanjat itu gila gila semua haha.
edan

prysalist
30-05-2011, 06:30 AM
makjang, buat tendanya di tebing gitu :shock:

segitunya kah itu gunung ampe ga ketemu tmp yg landai? :iii:
gw yg ngeliat aja udah serem, gerak dikit takut jatoh :iii:

Artanis
30-05-2011, 07:09 PM
asli dah ane saluuut sm org2 ini yg punya mental baja dan fisik dan stamina yg kuat..
ini baru nama nya challenger and climber sejati..

tpi klo untuk urusan tidur., kek nya klo bs jgn smpe tidur nyenyak bgt.. bisa bahaya tuh..

klo dia lpa ada tebing., main bangun ajja., nah loohh, jatoh dia.. :takut: :takut:

ane ksih 4 jempol deh bwt org2 ini..

Artanis
30-05-2011, 07:09 PM
asli dah ane saluuut sm org2 ini yg punya mental baja dan fisik dan stamina yg kuat..
ini baru nama nya challenger and climber sejati..

tpi klo untuk urusan tidur., kek nya klo bs jgn smpe tidur nyenyak bgt.. bisa bahaya tuh..

klo dia lpa ada tebing., main bangun ajja., nah loohh, jatoh dia.. :takut: :takut:

ane ksih 4 jempol deh bwt org2 ini.



maaf dopost...

flynn_rose
30-05-2011, 08:17 PM
ngapain yah mrk tdr disono?
aneh2 aja..wkwk

Broomstick
30-05-2011, 08:23 PM
ngapain yah mrk tdr disono?
aneh2 aja..wkwk

karena kemalaman di tengah jalan. Tak bisa dielakkan karena waktu tempuh (mendaki) yang lebih lama dari waktu matahari bersinar.

sotoymode : ON :hehe:

riobastian
30-05-2011, 08:45 PM
Itu emang sengaja atau lagi ga waras ya??? :sigh:

disharmony
30-05-2011, 08:46 PM
:pusing:ngliatnyaa

apa lagi jadi pmanjat tebingnya_no thanks

Baster
30-05-2011, 08:51 PM
Buset kalo boker gimana tuh???

Broomstick
30-05-2011, 08:56 PM
Buset kalo boker gimana tuh???

boker ditampung di wadah yang namanya poop tube, cara buatnya bisa dilihat disini : Cara buat poop tube (http://www.wikihow.com/Make-a-Poop-Tube)

Artanis
30-05-2011, 09:11 PM
boker ditampung di wadah yang namanya poop tube, cara buatnya bisa dilihat disini : Cara buat poop tube (http://www.wikihow.com/Make-a-Poop-Tube)

waaahhh..
bner2 mantep nich..
trnyata ada yg nama poop tube khusus bwt mereka..
smuanya udah dipersiapkan dgn baik sm mereka..
klo gak kek gtu ntar buang kotoran gmna..

Broomstick
30-05-2011, 09:14 PM
waaahhh..
bner2 mantep nich..
trnyata ada yg nama poop tube khusus bwt mereka..
smuanya udah dipersiapkan dgn baik sm mereka..
klo gak kek gtu ntar buang kotoran gmna..

kan namanya juga pecinta alam, kalo buang kotoran sembarangan di bawah bisa bau banget tuh :hihi:

Symphony_Roads
13-06-2011, 11:40 AM
:kaget: tidur gelantungan di tebing
mungkin idenya dari kecapekan ga nyampe nyampe atas pas ndaki... jadi sekalian aja bikin tenda disitu.. :lol:

kehabisan tempat tidur kali bang :lol:

4NDr3
13-06-2011, 03:13 PM
busyettt dah..yup gan..bener2 extreme tuh..serem banget..

bagi yang tidurnya anteng sih gak masalah..tapi kalo tidurnya nakal gitu..bisa2 jatuh...

wempyfiya
13-06-2011, 03:53 PM
bner2 gag tkut mati tu orang

priezt
13-06-2011, 04:23 PM
sableng :dead:
udah ga pake pengaman pula :dead:

adodotnet
13-06-2011, 07:15 PM
klo tidur nya ga bisa diem gmana tuh??
bangun2 modar :D

ardiajah
14-06-2011, 01:04 AM
ngeri gan :takut:
lah kl bangun2 dah di dunia sana gmn??

adihusairi
14-06-2011, 07:17 AM
klo ane ga bisa tidur tuh gan....

Artanis
14-06-2011, 07:38 AM
kehabisan tempat tidur kali bang :lol:

masa harus bawa ranjang gan :gatling:
buat pendaki yang praktis lebih mudah.. :unyil: