PDA

View Full Version : Nama Tim Sepakbola Teraneh dan terunik Di Indonesia



Hktoyshop
17-02-2011, 02:02 PM
1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

2. PERSEKONGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan

3. ASSET BERHARGA
- Asosiasi Sepakbola Tanjung Beringin Harapan Keluarga

4. PERSEMBUNYIAN
- Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian

5. PERSEMUR JENGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Semua Rakyat Jepara Dan Pengkolan

6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

7. PERSETAN KALIAN
- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan

8. PERSENAN DUIT
- Persatuan Sepakbola Wilayah Ragunan, Duren dan Pluit

9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

10. PREMAN PASAR
- Persepakbolaan Remaja Denpasar

11. PERSELINGKUHAN
- Persatuan Sepakbola Lingkup Asahan

12. PERAGAWAN SEKSI
- Perkumpulan Olah Raga Warga Nelayan Sekitar Musi

13. PERSELISIHAN
- Persatuan Sepakbola Polisi Kelurahan

14. PERAWAN
- Persepakbolaan Para Warga Nias

15. PERSEROAN TERBATAS
- Persatuan Sepakbola Rombongan Dokter Balita Tasikmalaya




Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK (http://www.hk-toys.com)
Blog HK-Toys KLIK (http://blog.hk-toys.com)
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK (http://fleshlight.hk-toys.com)

teuku_robby
17-02-2011, 02:04 PM
Kocak bro nama tim nya :lol: pasti cara maen bolanya juga lucu :haha: jadi pengen liat kemampuan mereka di lapangan hijau

Double_DecaKiva_DenBlades
17-02-2011, 02:08 PM
itu serius ada yang nama timnya kayak gitu:iii:
kasian dong para pendukungnya cari nama perkumpulan supporternya:dead:

kovac
17-02-2011, 02:10 PM
:lol:
namanya keren bro...
moga-moga maennya juga keren...
dan persepakbolaan Indonesia semakin maju...

jerukno15
17-02-2011, 02:15 PM
. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

10. PREMAN PASAR
- Persepakbolaan Remaja Denpasar

:swt:
bikin perkumpulan namanya aneh bener :yareyare:
persis monyet :lol: banget dah
group penggemar nya jadi nya apa ya :???:
monyeter :swt:

kucinglistrik
17-02-2011, 02:36 PM
:keringat:

macem2 aja yg bikin nama klub nih...
itu ide ada aja.... :yareyare:

dommon
17-02-2011, 02:39 PM
:lol: ngakak gan :niceinfo:
beneran ada neh klub2 ginian :???:

mypsp
17-02-2011, 02:45 PM
nama klub yang epic buat di sekitar perdeasaan :top:

anakbingung
17-02-2011, 04:03 PM
beneran nih ada nama klub kyk gini di indonesia?? :keringat:

Futsuii
17-02-2011, 04:08 PM
sebagian kok kayak ada yang di buat buat :iii:

tapi kalau ini kayaknya bener
10. PREMAN PASAR
- Persepakbolaan Remaja Denpasar

pasti lawan lawannya pada takut tuh :haha:

haineko
17-02-2011, 04:21 PM
2. PERSEKONGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan
4. PERSEMBUNYIAN
- Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian
6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak
7. PERSETAN KALIAN
- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan
12. PERAGAWAN SEKSI
- Perkumpulan Olah Raga Warga Nelayan Sekitar Musi
wtf mate :lol:

orgasme mania :swt:
=====
favorit saia tentu saja PERSETAN KALIAN :onfire:

:yahoo::yahoo::yahoo: neko is on your side :dribble:

guegantengbanget
17-02-2011, 04:32 PM
1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

12. PERAGAWAN SEKSI
- Perkumpulan Olah Raga Warga Nelayan Sekitar Musi
klub sepakbola mesum. :iii:

ceecha
17-02-2011, 04:48 PM
waduh ada aja ni nama Tim sepakbola di Indonesia kaya begini :lol:

smkosasih
17-02-2011, 04:49 PM
ORGAMSE PUNCAK...:lol:
wkwkwk.

namanya super unik.
misalnya yel-yel teriak orgasme puncak rame2 pasti bakalan diketawain orang sekitar.
:dead:

haineko
17-02-2011, 04:59 PM
ORGAMSE PUNCAK...:lol:
wkwkwk.

namanya super unik.
misalnya yel-yel teriak orgasme puncak rame2 pasti bakalan diketawain orang sekitar.
:dead:
teriak teriak bagemana? :iii:

==========
:swt:

Shotong
17-02-2011, 05:05 PM
Hahahahahahaha
Gwa uda pernah baca ini...
tapi tetep aja ngekeh...
:XD:

dark_chris
17-02-2011, 05:08 PM
:lol:

makin bnyk aja ni singkatan nya..


tp kreatif uda jd tim sepak bola..
:top:

coggakz
17-02-2011, 07:07 PM
nama klub2 sepakbola amatiran tuh :lol:

uwick
17-02-2011, 07:26 PM
:haha:gila bener ni nama" tim ny..
bener" unik dan gak ad dua ny :haha:

arcqelflv
17-02-2011, 08:00 PM
PERSETAN KALIAN :lol:

paling epic menurut saya... :top:

Apoek
17-02-2011, 08:04 PM
7. PERSETAN KALIAN
- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan

paling suka sama yang ini :top:
kocak gan :lol:

SPY21
17-02-2011, 08:12 PM
namanya unik unik yah....
:lol:

presiden2025
18-02-2011, 10:36 AM
hahahahaha... ngakak gw baca yang beginiann,,,
ini klub klub ISL atau LPI yah???

fierzyad
18-02-2011, 08:47 PM
hebatnya orang-orang dalam mencari nama...bisa pas juga...kocak smua

Hktoyshop
19-02-2011, 10:28 AM
hebatnya orang-orang dalam mencari nama...bisa pas juga...kocak smua

iya gan. siip siip siip.

athenamars
19-02-2011, 10:31 AM
beberapa nama ada yang vulgar :dead: .

zapper
19-02-2011, 10:42 AM
9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet
orang 2x nya persis... haha

10. PREMAN PASAR
- Persepakbolaan Remaja Denpasar
untung aj bkn preman remaja...

15. PERSEROAN TERBATAS
- Persatuan Sepakbola Rombongan Dokter Balita Tasikmalaya
dokter juga butuh olahraga...

barklight
19-02-2011, 04:06 PM
:lol:
kocak semua namanya, sengaja dibikin kek gitu apa bener2 dah gak ada nama laen ya itu :lol:

evilelune
19-02-2011, 04:32 PM
wakwakwakwa gila ngakak bner" dah ga salah nih ad ginian ?

silek900
19-02-2011, 10:33 PM
6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

wakakakakak :lol: :haha:
ini yang paling kocak, tim mesum nih :lol:

finoeci
19-02-2011, 11:53 PM
:lol:
beneran itu ada kaya gitu... :lol:
kreatip bgt yg buat... :lol:

miasmacloud
20-02-2011, 09:53 AM
pengurusnya sakti kalo kasih nama :iii:

aburamelian
20-02-2011, 10:02 AM
HAahhahaha......
Gimana bentuk simbol Clubnya.....:hahai:

nachan96
20-02-2011, 10:43 AM
:lol: lawak" gan nama nya XD
PERSEMUR JENGKOLAN :lol:

dark_kiva
20-02-2011, 10:55 AM
wkwkwk, ada beneran nih nama klubnya?

arrisha
20-02-2011, 11:10 AM
:lol::lol::lol::lol: ngakak ane bacanya

lucaviend
20-02-2011, 11:40 AM
emank ada tim namany ky gt:lol:

pauper
20-02-2011, 12:24 PM
nama2-nya..... :keringat:


9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

gak bakal ada orang yg mau main d klub itu :haha:

hendrolist
20-02-2011, 03:06 PM
Serius ada sungguhan ?
Kalo pas tanding gmana ya?

keemchee
20-02-2011, 05:37 PM
1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan


6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak

ini beneran??...:shock1:

Hktoyshop
21-02-2011, 10:59 AM
ini beneran??...:shock1:

iya gan... beneran cuma jarang2 ada gan.

stenfield
21-02-2011, 11:23 AM
pada parno semua yg mikirin namanya. kalo ga gitu ga laku..:hahai:

yoshikanji
21-02-2011, 11:34 AM
ini beneran apa humor gan :bloon:


9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet
kasian amat yg masuk tim ini :swt:


15. PERSEROAN TERBATAS
- Persatuan Sepakbola Rombongan Dokter Balita Tasikmalaya

mo maen bola apa buka usaha :iii:

Surayana
21-02-2011, 11:36 AM
Asli ngakak bacanya dari awal sampai akhir :haha:
PREMAN PASAR, main bola sambil malak orang :lol:

Royal_Knight
21-02-2011, 03:52 PM
namanya beneran kreatif:lol:
coba kalau di LPI/LSI ada yang nama timnya begini:lol:

X252
21-02-2011, 04:26 PM
:lol: Sumpah namanya beda banget sama arti sesungguhnya:hahai:

Hktoyshop
22-02-2011, 10:56 AM
:lol: Sumpah namanya beda banget sama arti sesungguhnya:hahai:

:haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha::haha:

Zagita
22-02-2011, 11:10 AM
PERSIS MONYET, belom tanding udah diolokkin orang duluan :XD: :XD:

PERSETAN KALIAN, maen bola sambil misuh2,, :XD: :XD: :XD: :XD:

Zagita
22-02-2011, 11:13 AM
PERSIS MONYET, belom tanding udah diolokkin orang duluan :XD: :XD:

PERSETAN KALIAN, maen bola sambil misuh2,, :XD: :XD: :XD: :XD:

Hktoyshop
22-02-2011, 11:22 AM
PERSIS MONYET, belom tanding udah diolokkin orang duluan :XD: :XD:

PERSETAN KALIAN, maen bola sambil misuh2,, :XD: :XD: :XD: :XD:

:haha:
:haha:
:haha:
:haha:
:haha:
:haha:
:haha:
:haha:

strizki
22-02-2011, 11:34 AM
:lol::lol::lol::lol:
sumpah keren banget..

aku anak banyuwangi..
kok gak tau kalo ada

4. PERSEMBUNYIAN
- Persatuan Sepakbola Masyarakat Kabupaten Banyuwangi Sekalian

balista
22-02-2011, 12:16 PM
PERSATUB:Persatuan sepakbola pecinta tube
:hehe::peace:bwt pesatub mania

SFU11
22-02-2011, 12:21 PM
PREMAN PASAR vs. PERSIS MONYET :lol:

ngatngat
22-02-2011, 12:48 PM
gak bisa ngebayangin gw kalo di tayangin di tv terus komentatornya ngomong..
"anda sedang menyaksikan pertandingan antara PERSETAN KALIAN vs PREMAN PASAR.."
hha

Abraracourcix
22-02-2011, 12:55 PM
PERSETUBUHAN !! :lol::lol::lol:

kreatif2 juga pada bikin namanya :haha:

caca12345
24-02-2011, 04:05 AM
ORGASME PUNCAK
ngakak sumpah ane gan..aneh" bener tuh nama, kaya ga ada nama laen..

nelsonchen
24-02-2011, 09:10 AM
apa2an ne ni nama tim.. ga ada nama yg lebih keren lagi apa ? wakakkaa

illude
24-02-2011, 05:46 PM
Kalo bertanding PREMAN PASAR tuh bakal sering dapet kartu merah tuh

ORGASME PUNCAK???? masa pelampisannya sepak bola ??? :haha::haha:

bosanxxx
24-02-2011, 06:07 PM
gila itu yg persetan kalian. klub spakbola ato mw niat ngatain orG?haha

mochanz
24-02-2011, 11:48 PM
haha

klub sepakbola , kejuaraan ngelawak ini mah

:haha:

wynn
26-02-2011, 02:39 PM
Pada ngelawak bikin namanya ya. tapi kreatif banget singkatannya.
Ngggak keliatan maksa

Silverleaf
26-02-2011, 10:31 PM
baru tau gw ada klub sepak bola dokter balita :hahai:

Surayana
27-02-2011, 09:47 AM
9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet
ASLI NGAKAK :lol: Benar-benar berbeda dari arti yang sebenarnya :lol:

littlebigmuffin
27-02-2011, 11:41 AM
BWUAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK
kocak-kocak bro singkatannya
:lol::lol::lol:

_Exia_
27-02-2011, 02:48 PM
yg persis monyet itu loh :lol:
bisa2nya singkatan yg lucu itu memiliki kepanjangan yg berarti :swt:

Hirosame_arashi
27-02-2011, 04:06 PM
Ngahahahahaha :haha: kocak gan
apa lagi yang ini

7. PERSETAN KALIAN
- Persatuan Sepakbola Tanjung Karang Liwa Selatan
hahaha :lol:

Hktoyshop
12-03-2011, 11:29 AM
Ngahahahahaha :haha: kocak gan
apa lagi yang ini

hahaha :lol:

hehehe lepas amat gan ketawanya.
nanti ada lalat masuk tuh.

dark_militia
30-03-2011, 09:18 AM
Mantap gan........ kocak nech.:niceinfo::laugh4:

Hktoyshop
17-04-2011, 09:51 PM
Mantap gan........ kocak nech.:niceinfo::laugh4:

sip dah, moga terhibur gan.... :beer:






http://www.gallery18plus.com/images/look.gif

hyde10
18-04-2011, 03:54 PM
anjrit ngakak gila gw bacanya

Arceros
18-04-2011, 06:00 PM
wakakaka namanya gokil :lol:

Isaiah
18-04-2011, 06:04 PM
hahaha,.... ngakak abis... bagus juga tuh nama club sepakbolanya kalo beneran ada...

michaelfabregas
18-04-2011, 06:11 PM
6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak


ini yang bikin namanya mikr kaga ya...

hehehehehe...

:hihi:

Hktoyshop
19-04-2011, 04:45 PM
ini yang bikin namanya mikr kaga ya...

hehehehehe...

:hihi:

asal ngejeplak aja kali gan..
:hahai:

iksanmiru
19-04-2011, 05:11 PM
ada2 aja namanya

kakasi007
19-04-2011, 05:13 PM
hahahaha namanya keren2 :hahai::hahai::hahai:

reyzza
19-04-2011, 05:45 PM
hahahahaha

9. PERSIS MONYET
- Persatuan Sepakbola Istora, Monas dan Wilayah Condet

nggak apa2 tuh . . .^^ Kreatif banget tuh yang bikin AKRONIM . . .

holylightseeker
20-04-2011, 10:19 PM
Ga keren bgt :swt:
niat bikin ga sih itu :swt:

Hktoyshop
26-04-2011, 08:30 PM
Ga keren bgt :swt:
niat bikin ga sih itu :swt:

kwkwkw yang bikin pada otak mesum semua kali bro.. :lol:

deshiki
11-05-2011, 02:13 AM
itu beneran ada??

wah klo namanya persetubuhan pasti cepet naik tu ratingnyaa,,

:top:

pherruz
11-05-2011, 03:25 PM
wkwkwk kreatip2 :top:

kreatip apa oon yah???

Hktoyshop
16-05-2011, 01:31 PM
wkwkwk kreatip2 :top:

kreatip apa oon yah???

hahaha setengah kreatif setengah oon,mungkin!

shinzero
16-05-2011, 05:04 PM
Hahaha... setau saia PERSETAN itu ada diderah bali, persatuan Sepak Bola Tabanan.. :haha:

seventhdivision
16-05-2011, 09:37 PM
1. PERSETUBUHAN
- Persatuan Sepakbola Tukang Dan Kuli Pelabuhan

5. PERSEMUR JENGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Semua Rakyat Jepara Dan Pengkolan

sampe nangis ane bacanya... :nangis:

sonemate
16-05-2011, 11:41 PM
Ahahaha.. Kocak banget nama2nya.. :haha:
"PERSETAN KALIAN"
"PERSEROAN TERBATAS"
Kreatif banget dah yang bikin :haha:

airlanggamw
17-05-2011, 12:02 AM
bah, persetubuhan, emang kaga ada nama lain apa..
bener2 dah orang endonesa..
suka iseng.. :hahai:
ada2 aja..

ahmadts
17-05-2011, 07:30 AM
ajib ngakak gw bacanya :lol: tapi bener2 unik namanya :lol:


gw jd pengen gabung :swt:

you_are_maho
17-05-2011, 10:09 AM
6. ORGASME PUNCAK
- Organisasi Sepakbola Masyarakat Tebet dan Puncak
nama nya parah bener, gimana kalo ikut pertandingan internasional...:swt:

begezet
17-05-2011, 12:03 PM
wkwkwk kocak, bisa aja yg bikin singkatannya

takazo
17-05-2011, 10:00 PM
pasti yang nelawan mereka ada yang takut dan ada yang ketawa

rampok
17-05-2011, 10:08 PM
2. PERSEKONGKOLAN
- Persatuan Sepakbola Cukong Kolong Jembatan
Ini baru mantab, bisa sekalian malak orang yg lewat kolong jembatan.:hahai:

narsa
17-05-2011, 10:20 PM
:hahai::hahai::hahai: memang aneh2 Indonesia...

aldebaron
17-05-2011, 10:47 PM
:ngakak: nama-nama timnya banyak yang bb gitu.. asli ngakak pas baca :ngakak:

Hktoyshop
18-05-2011, 07:45 PM
:ngakak: nama-nama timnya banyak yang bb gitu.. asli ngakak pas baca :ngakak:

iya gan..
agak banyak yang BB .
:hahai:

zenryoku01
27-06-2011, 02:25 PM
:lol:
nama"nya kocak..
itu beneran ada ato cuma humor doank? :iii:
:niceinfo: