PDA

View Full Version : 10 Artis Porno Yang Bertobat !



Pages : 1 [2]

gtXgaGe
26-12-2011, 02:42 PM
yang houston ada filmnya tuh. THE HOUSTON 500, termasuk world biggest gangbang. :hehe:

untunglah kalo udah tobat. :top:

factinblitz
26-12-2011, 03:17 PM
dah gpp masa lalu surem...
yg penting tobat....
moga"an g surem kyk dolo lg

ury
01-01-2012, 10:48 PM
semoga yang tobat yang bule aja. yang asian jangan. soalny kalo bule udh bosen. ga kreatif. (maaf kalo kata2 agk kurang berkenan)

chaniago
02-01-2012, 12:12 AM
ayolah para2 pemain porno atau para pemain tusbol mari bertobat :lol:

kembalilah kejalan yg benar, yg lainnya mari bertobat jg :top:

Qielhoo
02-01-2012, 07:01 PM
tambah gan Cynthiara Alona

bandungkasep
02-01-2012, 07:15 PM
wew..nice inpoh gan

riandipaser
02-01-2012, 08:08 PM
ya mudah-mudah tobatnya sungguh-sungguh
jadi nggak kambuh lagi berbuat seperti yang dulu...

fou_lafine87
02-01-2012, 11:24 PM
gw salute pada LInda Lovelace.... dan gw cuma bisa bilang, gilak aja tu suaminya......

Prue_Bukan
03-01-2012, 03:51 PM
klo bener tobat sih sukur dehhh ........
nah nyang bahaya tobat karena bosen ng.....itu2 aja
nah loh

CallofNaughty
04-01-2012, 12:15 PM
gila itu ada yg disuruh suaminya

ttopengg
04-01-2012, 08:23 PM
Biasa gan.. namanya jg kecapean order..
mau liburan jg ga bisa.. :haha: akhirnya pensiun..

anonymous92
04-01-2012, 08:31 PM
wew........ nice info gan, keep posting

yogster
04-01-2012, 10:02 PM
wakakaakka udah bosen kali tuh gann...

teguhcp
06-01-2012, 11:13 AM
tambah gan Sasha Grey (http://flavorwire.com/174234/sasha-grey-on-leaving-porn-and-approaching-everything-as-art) :hihi:

http://1.bp.blogspot.com/-Cpthy8Cinqc/TaVPlHKhmnI/AAAAAAAAFSs/nEsRXRLSH4I/s1600/Sasha_Grey_3.jpg

Rashaki
06-01-2012, 11:38 AM
wew..
beneran tobat ga yah...
mudah2an tobat betulan..

koboykampus
06-01-2012, 02:59 PM
bagus lah pada tobat , jadi bisa gantian sama yang muda muda hahaha

Prue_Bukan
06-01-2012, 03:29 PM
tambah gan Sasha Grey (http://flavorwire.com/174234/sasha-grey-on-leaving-porn-and-approaching-everything-as-art) :hihi:

http://1.bp.blogspot.com/-Cpthy8Cinqc/TaVPlHKhmnI/AAAAAAAAFSs/nEsRXRLSH4I/s1600/Sasha_Grey_3.jpg



wew :mimisan::mimisan: die beneran tobat :ogohno::ogohno:neeeh

lordkidz
06-01-2012, 04:02 PM
Kehidupan kayak gini kok mau ya padahal banyak cara cari uang :yareyare:

tezzs
06-01-2012, 04:29 PM
itu sasha grey tobat ye sejak kapan tobatnya :bloon:

XaveriusYustian
06-01-2012, 04:55 PM
ada2 aja! hehehe!
tapi baguslah tuh cewe2 udah bertobat!

teguhcp
06-01-2012, 07:45 PM
itu sasha grey tobat ye sejak kapan tobatnya :bloon:
sekitar 2 tahun gan..malah sempet diundang ngajar ke sekolah dasar, tapi di demo sama orang tua murid..

sumber (http://www.lensaindonesia.com/2011/11/13/bintang-porno-sasha-mengajar-di-sekolah-sd.html)

312_54_cc
07-01-2012, 01:27 AM
bagus...:ehem: sekarang para pria lah yang bertobattt :awas:!!! kalo gak ada yang nonton jg pada bubar artis2 panas itu :hahai:

nice share TS

bibinkfrbdn
07-01-2012, 02:08 AM
lumayan daripada lu manyun

KhaelThass
07-01-2012, 07:16 AM
baguslah kl mereka tobat.... tapi 10 orang tobat, 100 orang terjerumus lg... walah...

Andrexix
14-01-2012, 03:07 PM
baguslah kl mereka tobat.... tapi 10 orang tobat, 100 orang terjerumus lg... walah...

lebih baik ada yg bertobat daripada tidak ada sama sekali

Danna
14-01-2012, 03:55 PM
baguslah kalo benar2 bertobat...semoga benar-benar bisa hidup benar :doa:

xie_xie
14-01-2012, 05:05 PM
salut deh ama yg mau bertobat walau pasti banyak yg merasa keilangan (wkwk)

jajargenjang
14-01-2012, 09:47 PM
beuh bagus deh kalo mau kembali ke jalan Tuhan :terharu:

magnagiga
26-02-2012, 11:03 PM
Ngerasain enaknya dulu sampe puass...
Tobat belakangan

ruffi
27-02-2012, 05:48 AM
Ya bagus banget udah mau bertobat sebelum tak bisa bertobat..
tak ada kata terlambat untuk itu.. :hmm:

Oguyzehaha
27-02-2012, 07:03 AM
baguslah tobat.. cuma ini sebagian kecil yg tobat.. lainnya mana:cambuk:

fairytalesdied
27-02-2012, 08:11 AM
hoooo ternyata crissy moran udah tobat toh

dave9
27-02-2012, 11:17 AM
Ternyata bisa tobat juga tuh :D

Oguyzehaha
27-02-2012, 11:37 AM
sebenernya sumbernya gak valid nih.. dari wiki..
saya liat crissy masih aktif tuhttp://i1063.photobucket.com/albums/t508/oguyzehaha/onion/0v.gif

:ngacir:

fairytalesdied
27-02-2012, 12:24 PM
sebenernya sumbernya gak valid nih.. dari wiki..
saya liat crissy masih aktif tuhttp://i1063.photobucket.com/albums/t508/oguyzehaha/onion/0v.gif

:ngacir:
mungkin doski tobatnya pas artikel itu dibuat bro, sekarang maen lagi :oghoho:

shinkuzunoha
27-02-2012, 04:23 PM
Semoga saja Tobat-nya memang bertobat beneran dan nggak sampai aktif lagi seterusnya. Kalau sampai bertobat sebentar lalu main lagi percuma kan.

lan00
27-02-2012, 05:36 PM
jeena tuh yang mantep uda byk dpt penghargaan dpt kembar lg hahaha ( gmn dgn pemain2 asia khususnya negara matahari terbit) bknnya berkurang tp bertambah gan playernya)

joefrizz
27-02-2012, 06:13 PM
bagus deh klo udag tobat :keringat: ...asal jgn diulangi lg :hehe:

Shander
27-02-2012, 06:43 PM
tapi dari semua yang disebutin kalo gk salah
ada yang balik lagi jadi maen film lagi yak?? gw lupa siapa pernah baca soale

basyonk
27-02-2012, 06:49 PM
baguslah gan, drpd diterusin nambahin dosa

hapdika
27-02-2012, 09:07 PM
kebanyakan tobat karena usia yg udah gak mendukung tuh

kimochi_neesan
28-02-2012, 03:45 AM
ini juga Bro udah retired http://i113.photobucket.com/albums/n204/BETWEENGREY/otnb6d.jpg

:tega:she`s my favorite one:dead:

mawardi
28-02-2012, 04:59 AM
mudah-mudahan gak cuma omomng doangan atau karena dah gak laku

yadiein
28-02-2012, 05:24 AM
semoga beneran tobatnya
terus ke arah yang bener...
bukan asal katanya aja..

SnoRLaK
28-02-2012, 07:03 AM
bagus deh..
smoga menemukan jalan kebenaran..

revan21
29-02-2012, 09:24 PM
mereka aja yang udah nglakuin dosa besar aja mau tobat. kita juga jangan kalah jadi orang yang taat beragama :top:
belajar agama itu penting :malu

ranz2
29-02-2012, 09:52 PM
Masih Bisa Balik ke pekerjaan lama tuh kalo gak kuat godaaan dan iman serta di dukung oleh lingkungan yang baik :hoho:

choseungdal
01-03-2012, 08:57 AM
tambahan gan, sekarang Shasha Grey juga dikabarkan udah tobat :top:
padahal idola ane tuh :mimisan:

xpir3d
01-03-2012, 09:18 AM
buseett itu ada yg udah xxx sama anjing segala.. mikir apaaan yak tu orang =='

presidenz
06-03-2012, 07:12 AM
bagus2..udah saatnya bertobat emang..

hendr13
06-03-2012, 12:10 PM
waduh klo pada tobat smua indonesia ga bisa jadi no 1 pengunduh situs porno donk.... wkkkkk

justician
27-03-2012, 10:28 AM
ga ada foto yang "lebih baik" gan , soalnya kan pelakunya udah pada tobat, tapi kebanyakan fotonya justru waktu masih aktif :swt:

Radheya
27-03-2012, 11:06 AM
kasian yang dipaksa suaminya... suami geblek :voodoo:

sonemate
27-03-2012, 11:39 AM
Si JJ walaupun udah pensiun di depan kamera tapi bisnis "itu"nya jalan terus :XD:

hadi_kurniadi
27-03-2012, 11:53 AM
kok, pada retired yah? padahal kan sayang banget,,, :oghoho::oghoho:

LoeXie
27-03-2012, 12:04 PM
syukur deh, klo bener tobat mah. takutnya cuma buat sensasi karena udah kegeser sama yang lebih muda dan lebih berani....

INTERNETS
27-03-2012, 09:33 PM
Bagusla tuh orang pada tobat.......
daripada membuat banyak orang pada sesat semua....

kang_bloon
28-03-2012, 12:34 AM
houston kan yg di GB ama 500 lbih cowo kan... ko di pict nya lebih cantik yeee...

zanggetzu
28-03-2012, 08:41 AM
bagus gan pada insaf....

dan penyebab insafnya rata2 karena kembali bernaung pada sang penccipta

ngatijem9999
29-03-2012, 09:03 AM
salut gue pada orang itu...mereka bertobat karena emg tahu apa yg dijalaninnya salah
moga para psk yang lain bisa seperti itu..
mempunyai pelajaran dari orang ini..

foxy_WintErMisT
29-03-2012, 09:36 AM
Asia carrera kok ga masuk daftar yah :???:
ane denger2 dia juga tobat ..

die_h4rd
29-03-2012, 09:39 PM
ternyata bisa dapat hidayah buat
tobat ya

simanciah
29-03-2012, 09:56 PM
wah klo di indonesia malah banyak artis yg dulunya biasa aja sekarang jadi artis setengah porno....:confused4:

bboyphase
07-04-2012, 04:31 PM
bagus hahaha suda insap ya

sparkdix
07-04-2012, 11:41 PM
wah baguslah
patut didukung smoga banyak yg mengikuti

foxy_WintErMisT
07-04-2012, 11:50 PM
wah klo di indonesia malah banyak artis yg dulunya biasa aja sekarang jadi artis setengah porno....:confused4:
klo kagak gitu kagak laku gan,, :lol:

awale
08-04-2012, 12:05 AM
Untung sasha grey, stoya, raven alexis blm tobat :mesum: semoga mereka cepat tobat sekalian para artis JAV biar fansnya pada bingung mau ubah haluan kemana kl artis barat dan JAV industri pornonya tutup :hahai:

Sent from Sony Ericsson Xperia Arc using Tapatalk

aayis
08-04-2012, 12:08 AM
Semoga benar benar tobat bukan hanya untuk rekaya saja yah ,,

kneu
08-04-2012, 06:22 PM
hahaha..
orang jepang emang ga ada pensiunnya gan..
maen terus ampe jebollll..

abyjablay
08-04-2012, 06:50 PM
syukur lah kalo mereka mendapat hidayah

karna sekarang gue sudah beralih ke JAV :haha:

andresuharman
09-04-2012, 02:17 PM
syukurlah pada tobat
tinggal nunggu tobatnya miyabi

ZeeGeeDs
10-04-2012, 09:59 AM
wuih ternyata mereka tobat juga..
tapi kl artis porno tu..mati 1 tumbuh sribu dah kayaknya...

leebertyso
11-04-2012, 05:47 PM
wah gaada yg ane kenal itu gan -_-

LiveEvolution
14-04-2012, 01:45 AM
wah jenna jameson sdh tobat yah? bagus lah.. tapi jd kangen nonton karya2nya awkkwak..
yg linda lovelace miris amat.. -.-"

TheCamvret
14-04-2012, 03:32 AM
wah sukur deh kalo pada bisa tobat yah.

whitejustice93
14-04-2012, 04:42 PM
wah cuma tau Jenna Jameson aja :obgenit:

TURTLESCANFLY
19-04-2012, 09:35 PM
Bagusla uda bertobat....
jangan sampai kena karma baru bertaubat.....

Knuckles
19-04-2012, 09:38 PM
erica campbell dari dulu juga cuma centerfolds bang...
alias model2 nude

ga nyampe maen gitu :shuriken:

21667
19-04-2012, 09:43 PM
wah2 kebanyakan bertobat dikarenakan agama yah....

bagus deh kalau bisa gitu.....hehehe

andriks
19-04-2012, 10:18 PM
mereka pada tobat..
malah adek adek kita di sekolahan pada mulai

aduh, dunia telah berbalik

baekahyeon
23-04-2012, 10:20 PM
bagus bagus, sudah kembali ke jalan yang benar :cihuy:

rinnegan_master
04-05-2012, 09:20 PM
Ternyata artis beginian bisa tobat juga bagus de, mudah2n banyak yg mengikuti..

Viskh
06-05-2012, 06:24 PM
Itu Jenna bapak anak nya ada berapa. kwkwkkw...

manstabs
06-05-2012, 09:15 PM
mati satu tumbuh seribu yang pasti....

shendra
07-05-2012, 01:30 PM
kyna bnykn yang menjalani hidup sesat drpd yang tobat

bawormarten
07-05-2012, 02:35 PM
wah bagus kalo gitu..
mereka sudah melihat cahaya di jalan nya:nikmat:

vidheyata
07-05-2012, 05:50 PM
salut deh buat mbak2 di atas, mungkin ini yang namanya hidayah,
kalo udah kaya gini, ga ada satu pun yang bisa menghalangi dari yang namanya pertobatan :top:

2ndHiruma
08-05-2012, 08:01 AM
Tidak ada kata terlambat, asalkan niat tobatnya kuat :angel:

rianrianzi
16-05-2012, 10:44 AM
bagus.. tapi masih banyak diluar sana @_@

hendra210
16-05-2012, 10:47 AM
Ternyata ada juga pemain porno yg tobat....baru tau ane....thx infonyanya ga....

you_are_maho
16-05-2012, 11:50 AM
keren juga bisa tobat kek gitu :top:
biasanya kalo udah terjun ke dunia kek gitu susah keluar nya :hoho:
soalnya dapet duit banyak dan dapat kenikmatan :mesum:

edeekaeve
16-05-2012, 12:55 PM
Add another one: SASHA GREY.
Ambil hikmahnya aja; SEMUA ORANG BERHAK MENJADI LEBIH BAIK :)

http://radicalhub.com/2011/12/15/why-did-sasha-grey-exit-pornography/

MuhammadFajrie
19-06-2012, 06:36 PM
Wah.. bagus ini taubat.. Artis" / bintang bokep indo kapan taubat nya.. mereka kedok doang taubat / Umrah .. tpi tetep aja buka" an =="

tabootie
20-06-2012, 12:59 AM
orang cina yg maen di the transporter ntu juga sempet jadi bintang film gituan ...

Aeon_Seraph
20-06-2012, 11:21 AM
orang cina yg maen di the transporter ntu juga sempet jadi bintang film gituan ...
shu qi yang main di film kelas B di hongkong itu ya.

cungju
20-06-2012, 11:26 AM
shu qi yang main di film kelas B di hongkong itu ya.

film kelas B di hongkong kan kyk film semi,

kyk american pie tuh

skyven
20-06-2012, 01:56 PM
Bertobatlah sebelum ketagihan

QsYa
20-06-2012, 02:25 PM
syukurr dehhhh,,,, klw mereka tobat.. semoga beneran tobat y gan :D

D21stCenturyMan
20-06-2012, 03:08 PM
bagus dha ad yg ud tobat ho3.. :ogtop:

susah_d
20-06-2012, 09:00 PM
ada ya suami yang malah istrinya main porno..
sama anjing pula...

H10
20-06-2012, 09:36 PM
Ngomong ngomong Shelley Lubben kok serem ya :hahai:

Venneta
20-06-2012, 09:42 PM
yah bintang nya berkurang dong :haha:
tp malah bagus lah pada bertobat :lalala:

wasgone
20-06-2012, 11:02 PM
syukur deh udah pada tobat, yang laen pada ikut tobat ya :doa:

garudaz
20-06-2012, 11:20 PM
haha artis boke barat smua
yg jepang ga ad ne ?
yg jepang ga mau taat ya krn d legalin jg am pemerintah :hihi:
kalo yg jepang taat bs' nangis pula dunia :haha:

YogiDS
21-06-2012, 12:34 AM
Gak nyangka xD

Bertobat tetapi ada penerusnya hmmm ...

kangghaul
21-06-2012, 01:25 AM
wah, untunglah kalo udh tobat

moelplis
22-06-2012, 07:14 AM
Kalo udah tobat gitu kira2 bakal dapet suami ga ya dya ??? :ogtanya:

BLCKBRN21
25-06-2012, 01:52 PM
untung sudah pada tobat, jangan sampai diulangi lagi deh ya...

Atlanesia
26-06-2012, 05:37 PM
Syukurlah kalau sudah bertobat ... :terharu:
Tapi kayaknya hilang satu tumbuh seribu nih ... :awas:

m0nm0nk
26-06-2012, 06:02 PM
miyabi denger2 juga uda bertobat gan..
bener ga tuh?

dickyheheheh
27-06-2012, 11:24 AM
salut sama mereka mau tobat

stairway
27-06-2012, 01:59 PM
rambuta anak2nya Jenna Jameson keren2 tuh

chaNNer
27-06-2012, 03:28 PM
sepertinya dah mw kiamat..makanya pada tobat semua..wkwk

imoboy21
27-06-2012, 09:55 PM
wah salut deh buat artis2 yg tobat, dah diberi pencerahan kali..

zhizhen15
28-06-2012, 06:25 AM
wihh
apa ga malu ya tu abis tobat
hmmp :bingung:

sugar_pop
28-06-2012, 08:53 AM
hahahaha... ga ada yg tahu ane... -___-"

ryuto_10
28-06-2012, 10:08 AM
penasaran liat film2nya gan :D

gianh
07-08-2012, 07:54 AM
mereka uda menemukan hidayah..
dan kembali kejalan yang benar..
hahaha..

tomcraz
07-08-2012, 09:02 AM
itu yang udah estafet sama 620 laki-laki kok bisa tobat :kaget:

palingan karena udah menderita penyakit itu :hahai:

shiro_amachi
07-08-2012, 09:35 AM
download film2nya dulu akhh..jadi penasaran liat aksi2 mereka terdahulu.....:oggenit:

Arezth
30-08-2012, 01:16 PM
Bagus tuh tobat.. asal jgn kmbali aja.. :ehem:

riescadrille
03-09-2012, 09:49 PM
kalo saja ada list Koruptor yang tobat pasti itu lebih hebat lagi :terharu:
semuanya artis barat ya, kalo artis dari jepun ada yg tobak kagak ya :mesum:

riel007
03-09-2012, 10:25 PM
wuih banyak juga yang tobat :terharu:
semoga aja ada yg tobat lagi :doa:

yudip7787
03-09-2012, 11:53 PM
wes tobat mbak.....

bayu_killa
04-09-2012, 12:23 AM
ternyata mereka sadar juga good good :D
tapi masih ada ribuan porn star di luar sana :facepalm:

c2410
08-09-2012, 11:49 AM
rata2 gara2 ke greja jd tobat smua, bagus2

rhesapepe
08-10-2012, 10:42 PM
http://1.bp.blogspot.com/_6I27LgG9bck/SguOr7vY43I/AAAAAAAALDQ/RBCQ6P6l_Kc/s400/Sophia+Lynn.jpg
waduh, yg ini msh kyk gni gan
sayang sekali...uppssss....kkkkkkkkkkkkkkk

mikey23
08-10-2012, 11:48 PM
uah baca nya jadi senang... bnyk yang sudah bertobat hehehhehe

zarnos
09-10-2012, 09:56 AM
Shelley Lubben yg tekenal
sekarng mdirikan foundation untuk mendorong artis porno pada tobat

9gag
10-10-2012, 10:25 AM
good for them...

gak baik jadi artis porno...

meskipun ane penikmat videonya... wkwkwk

113005
18-10-2012, 08:33 PM
kasian banget yang Linda Lovelace.. jadi bintang porno karena disuruh suaminya

leeleek
18-10-2012, 11:51 PM
miyabi bisa tobat ga ya ??? hehehe

benqruz
19-10-2012, 12:12 AM
Waduh kok tobat ya gan

ZeroSO
19-10-2012, 06:11 AM
Crissy Moran sama sophia cantik gan...hahaaha
moga banyak lgi yg pada tobat gan :)

mahendrapunto
20-10-2012, 03:08 AM
si raja tega kwkwkwkwkwkw

SarangTees
20-10-2012, 03:27 AM
Baguslah udah bertobat, tapi tobat 1 tumbuh 1000 kayaknya, hehe~ :hahai:

Leessang
20-10-2012, 07:38 PM
ashlynn brooke bukannya udah tobat juga ya?
salut deh bisa tobat :top:

ReiLa01
21-10-2012, 12:02 AM
wah udah bisa tobat :matabelo:
moga generasinya ikut dah

Nisankyu
21-10-2012, 04:12 AM
wah ada juga yg tobat toh

vigaruhul
21-10-2012, 07:52 AM
tapi kayaknya pengertian tobat mereka ama tobat kita agak berbeda deh ya , :mikir:

Clogon
21-10-2012, 03:07 PM
kalo gasalah si maria ozawa juga dah tobat yah
hijrah ke film normal kelas B :p

zlotneb
21-10-2012, 10:01 PM
wahhh , sayang banget pada tobat awkawkawkawk

baguslah makin banyak tobat , persedian sabun tidaklah butuh banyak kawkawkaw

ccngcmk
22-10-2012, 04:33 PM
nice info gan
keep sharing

fallenangel02
09-11-2012, 02:18 AM
hebat....tapi masih bisa selingkuh kayaknya yuh ama cowo laen

ACG
09-11-2012, 04:52 AM
itu kan barat yah... kalo bintang JAV yang udah tobat siapa ya gan?

geekikara
09-11-2012, 06:18 AM
sekarang maria ozawa juga sudah bertobat kok
katanya sih gitu

clowtidus
09-11-2012, 12:33 PM
wah...
banyak juga ya yang bertobat... tapi rata2 artis western yak..
yg jepang takada kah?? :hahai:

xxx92
09-11-2012, 02:07 PM
wah mantap tuh
padahal scr mental pasti berat bgt tuh

denyulifamily
09-11-2012, 03:29 PM
DP kapan tobatnya ya.. hehehehehe..

TLore
09-11-2012, 03:33 PM
:top: mantap gan.
semoga yg laennya juga ntar bisa tobat dan dapet hidayah.
aminn. hehe

unyon
09-11-2012, 04:10 PM
lagi sepi kali makanya jadi tobat gan, drpd ga ada kerjaan kan *loh

elevensupernovas
09-11-2012, 04:26 PM
ga ada yang gw kenal dari artis diatas.

artis2 lawas ya? :hehe: anyway, bisa juga mereka tobat dari industri porno :sembah:

asuasu
11-11-2012, 01:19 PM
wooooww
:mesum:

fusio0n
11-11-2012, 01:33 PM
ini baru luar biasa, dapat pencerahan kali ya :nongol:

kacefuTM
11-11-2012, 01:44 PM
mo kasi info aja..JENNA itu enggak tobatt gannn...:swt: dia malah bikin perusahaan yang produksi film porno..

seraphim99
11-11-2012, 02:14 PM
request yang JAV donk gan :lol:

masa ga ada yang tobat =__=

magistrate
13-11-2012, 03:14 AM
TSnya penghobi pilem porno pastinya..
:matabelo:

Boss_Feby
13-11-2012, 06:17 AM
dpt aja yg kya bginian ...


tpi ebad bsa tobad tu artis ...

hunter934
13-11-2012, 07:54 AM
gak ada yg tahu om, maklum ane nontonnya yg 3gp

properma
13-11-2012, 08:10 AM
620 pria!! jelas aja tobat..
mungkin udah gak kuat lagi dia :D

unknown666
13-11-2012, 08:18 AM
wah baguslah udah pada tobat ya
ehm, erica campbell pic nya bagus ya :peace:

goodbye
21-11-2012, 05:17 AM
nice inpoh gan
:hahai:

Abycyruz
21-11-2012, 07:55 PM
sayang gak ada yg tobat & masuk agama islam :D

inter1908
21-11-2012, 09:04 PM
wow...salut ...ini baru jadi panutan ...ayo able2 yang lain ikuitn jejak diatas

prasetyaha
21-11-2012, 09:29 PM
wah erica campbell udah tobat ya, dulu eksis banget tuh :top:

magistrate
23-11-2012, 06:05 AM
wah, ada juga artis2 porno yg tobat

dokus48
25-11-2012, 04:49 AM
:niceinfo: tobat dengan alasan yg masuk akal.

datashere
01-12-2012, 03:57 PM
sasa grey ga masuk gan?

chadz93
01-12-2012, 05:18 PM
wah barat semua
yang asian donk hehe
:peace:

Arighif
01-12-2012, 05:46 PM
Berdoa saja makin banyak pornstar yang tobat :doa:

magistrate
01-12-2012, 06:18 PM
wah barat semua
yang asian donk hehe
:peace:

yang asia juga ada keknya..
malahan dah pakek jilbab sekarang..
:peace:

zeroes
03-12-2012, 02:10 PM
hebaaaaaat, pilihan yang sulit untuk dilakonin

terimakasih ya atas sharingnya

tignes
03-12-2012, 02:28 PM
sasha grey kagak masuk tuh gan?
dah pensiun lho doi,sempat muncul di video clip nya Eminem juga!:dugem:

blackray
03-12-2012, 09:19 PM
gak jelas tuh yang nomer 7, aturan cerai aja sblm disuruh

deerchoding
03-12-2012, 10:36 PM
alhamdulillah masih ingat tuhan..

maria ozawa ngga ikutan tobat tuh??

Eureka_Thurston
03-12-2012, 11:00 PM
ini patut ditiru... :terharu:
miyabi juga tobat kan... :terharu:

muchtarluthfi
04-12-2012, 09:27 AM
niat bertobat saya acungi jempol semua,
semoga gak ngulangi lagi ya :hahai:
kalau tobat berarti selamanya gak akan diulangi :awas:

duu
04-12-2012, 11:08 AM
tobat :lol:
kalo gatel pasti juga minta digarukin lagi :lalala:

marthakencana
04-12-2012, 01:57 PM
alasan apa yg membuat mereka bertobat.......

G48
04-12-2012, 02:27 PM
moga kalo mereka tobat ga ada artis porno lagi
aminnnnn :doa:

yukooshima
15-12-2012, 11:58 AM
Mudah-mudah2an tidak hanya manis Di Bibir saja , , ,

Oxya
16-12-2012, 12:50 AM
Mudah-mudah2an tidak hanya manis Di Bibir saja , , ,

Siapa terlena pastinya terpukau. Pujukmu, rayumu, suaramu.....

wertyuserz
18-12-2012, 01:08 PM
ne tobat beneran atau apa sih wkwkwk

AlphaRomeo
18-12-2012, 01:36 PM
Nggak nyangka mereka bisa sadar jg..
Baguslah..:ogtop:

thehamzhamz
18-12-2012, 09:07 PM
anjir lah ini milf semua :mesum:
keren juga ini pada bertobat ~

a92w
18-12-2012, 09:31 PM
gue rasa it'll come to a moment where they got so fed up with everything they've done. akhirnya memutuskan utk quit. apalagi kerjaan nya bukan yg bener bersih

ronnyk888
19-12-2012, 07:53 AM
Bagus kalau begitu, masa liarnya sudah selesai.
Sekarang masa mengagumi kebesaran Tuhan.

nattoforgraph
19-12-2012, 09:23 AM
abis ngimpi apaan tuh bisa tobat semua kaya gitu? :bloon:
btw miyabi kapan tobatnya tu yak? :hoho:

steve145
19-12-2012, 11:05 AM
abis ngimpi apaan tuh bisa tobat semua kaya gitu? :bloon:
btw miyabi kapan tobatnya tu yak? :hoho:

hahaha , kayaknya nggu udah gk laku lg deh bro, baru mereka tobat :peace:

fahmi_zen
19-12-2012, 11:05 AM
bagus aja dia tobat dripada tetap kaya gitu banyakin dosa

thelsanie
19-12-2012, 02:24 PM
entah benaran tobat karna insaf atau populalitas dah menurun? :peace:

kremlin13
19-12-2012, 04:58 PM
Jalan hidup orang ga ada yang tau
Masih mending mantan bintang porno dari pada mantan orang baik baik

exaggerator
19-12-2012, 08:17 PM
Jalan hidup orang ga ada yang tau
Masih mending mantan bintang porno dari pada mantan orang baik baik
bener, mending dulu jelek sekarang baik daripada sebaliknya
tp image pornstar kayanya bakal selamanya melekat

wahyu09
20-12-2012, 09:23 AM
wah para artisnya pada nyadar,...
para penontonnya nyadar ga yah...

lotto77
20-12-2012, 11:50 AM
wah barat semua yah gan..
beda aliran sama ane :malu:
bener kata agan diatas, lebih baik daripada "mantan orang baik2"

niggerboy
20-12-2012, 06:47 PM
yg nmr 3. Houston sakti amirrrrr mp 620org

haduh2 ... ajiiiibbbbbbb

hesseljw
20-12-2012, 08:27 PM
ternyata yang tobat bnyk juga ya :niceinfo:

:ogcute: kasian juga sih kaya ampe nyerein suaminya

ezio007
20-12-2012, 08:50 PM
alhamdulilah
trnayata da yg tobat

Shitsui
20-12-2012, 08:57 PM
ternyata bisa juga y artis porno tobat
kirain klo udah terjun ke dunia pornografi bakalan ketagihan untuk ke sana selamanya

grasson
22-12-2012, 01:11 PM
ternyata tobat tak pernah terlambat :D

aanwwb
22-12-2012, 02:37 PM
walaupun mereka semua tobat...
tapi tidak 100% merka diampuni...
merreka akan tetap mendapat balasannya di akhirat nanti :elegan:

fusio0n
22-12-2012, 03:48 PM
walaupun mereka semua tobat...
tapi tidak 100% merka diampuni...
merreka akan tetap mendapat balasannya di akhirat nanti :elegan:

Tapi kita kan ga tau. Yang mana yang diampuni Dan yang tidak. Bukan begitu bukan. ;)

Sent from my GT-S5830 using Tapatalk 2

ketelatela
22-12-2012, 07:27 PM
emang gak ada telat untuk bertobat :top:

tapi nyesel gak tuh :iii:

dyrendra
22-12-2012, 11:42 PM
akhirnya ada yang tobat juga

alizee
23-12-2012, 01:09 PM
lebih baik terlambat daripada gak sama sekali
semoga aja bisa jadi inspirasi buat artis2 muda sekarang yang semakin parah :iii:

otakugenius18
26-12-2012, 03:21 PM
Lebih baik berhenti sendiri daripada dihentikan oleh yang diatas

JovieGemu
27-12-2012, 01:56 PM
Miyabi...gk ada ya gan :jah:

orochi0000
27-12-2012, 02:24 PM
berhenti & bertobat karena nafsu y sudah terpuaskan ato duitnya dah banyak kali ye wkwkwk:hahai::boong:

Miyabi...gk ada ya gan :jah:
mungkin uangnya masih dikit kali dipotong ama yakuza sama nafsu liar y belum terpuaskan wkwkwkwk:hoho::boong:

furryirawan
28-12-2012, 01:15 PM
walah gimana ceritanya bisa tobat tuh ya

alfonz55
28-12-2012, 02:24 PM
yg oke menurut ane yg no. 1 & 10, vote dh bwat mrka..:cihuy:
bertobat npa yah? krna pnya suami ma anak kale y, tpi te2p kagum jga sie akhirnya mrka bsa blik ke jlan yg bnar lgi, salut:top:
kalo artis JAV ad yg tobat jga gag y??:ehem::peace:

lao_ren
28-12-2012, 05:12 PM
keliatannya yang tobat udah pada berumur ya??

haha

nyonyi
29-12-2012, 04:12 PM
waw hebat gan bisa pada tobat hehehe
salut deh

lejel
29-12-2012, 06:48 PM
sudah bosan pada gituan semuanya

tepposh
31-12-2012, 01:39 AM
Baguslah kalau bertobat.

diowotagei
31-12-2012, 02:47 AM
Ane gak ada yang tau Nama2 diatas

Baguslah tapi kalo mereka bertobat hahaha

Andoyj
03-01-2013, 08:38 PM
alhamdulilah semoga yang lain nya juga ikut bertobat dan yang sering nonton juga ikut tobat

Avio
03-01-2013, 11:29 PM
syukur dah, tobat orangnya

motabeguri
03-01-2013, 11:35 PM
kalo artis JAV yg udah tobat siapa aja?.. hahahah

who_i_me
11-01-2013, 10:33 AM
yach,,,,, kira2 kapan yach miyabi tobat??? :D

topuser
12-01-2013, 07:09 AM
walaupun udah tobat, tapi sisa-sisa peninggalannya masih bisa dilacak :obhehe:

seiren
12-01-2013, 04:20 PM
manusia kadang khilaf,untung masih bertobat dah..

l1ghtshoot
14-01-2013, 05:29 PM
wah salut sama ini artis porno

n0rthland
17-01-2013, 06:02 AM
wah sukur dah,.. gw lgi nunggu neh kapan maria ozawa tobat --

fuikisama
18-01-2013, 05:44 AM
Baguslah pada tobat
Daripada kburu tewas ga jelas

Ronny_ACM
18-01-2013, 10:18 PM
ini dy patut dicontoh tobatnya bukan artis porno nya yah :blink:

aikaaa
25-01-2013, 10:39 PM
pintu tobat masih buka kok

Arifrahman25
26-01-2013, 10:35 AM
tuhan maha pemaaf... kalo emang mereka niatnya bener-bener tobat... ya... semoga diterima lah.... kita yang baca pos ini jangan malah nyari videonya ya :haha:

mahadi22
26-01-2013, 10:47 AM
blm pernah liat smua..... :hehe:

sky_juventini
27-01-2013, 07:30 AM
maria ozawa juga sempat tobat...
tapi balik lagi ke industri JAV dengan badan yg udah tatto-an...

Repack
10-01-2014, 09:58 PM
mereka memang hebat, masih mau bertobat :terharu:

mauza58
12-01-2014, 06:05 AM
yasudah lah,mereka yang penting sudah taubat masa lalu mereka anggap saja tiada,yang penting kedepannya konsisten tidak tobat terus makciat :3

banuharsa
12-01-2014, 04:55 PM
maria ozawa bukannya kalo sekarang udah tobat juga ya sob? hehe

afilter
13-01-2014, 05:01 PM
nice share gan http://forum.indowebster.com/images/smilies/onion-106.gif

kidokidoclone
13-01-2014, 06:00 PM
bagus lah kalo tobat, T
subasa amami kapan berentinya ya :hmm:

bayuparwata
18-07-2014, 12:48 PM
wahwah,,, apa2 bner2 udh bertobatkah,,????
ane rsa itu susah :yareyare:

Ogori
18-07-2014, 01:43 PM
Walaupun susah, ane rasa dalem hati kecil mereka udah pengen tobat
Ya bagus lah bagi yang sudah bertobat, tinggal yang belum nih
apalagi yg jaf jaf ituh, semoga cepat bertobat,,

zoopret
17-08-2014, 01:24 PM
sasha grey bro, porn star cantik yang dah tobat

Peloponessian
18-08-2014, 09:28 AM
jenna jameson ane inget tuh....
ahahha... asoy geboy lah... :lol:

sai0506
06-09-2014, 12:22 PM
baguslah klo sudah berhenti :top:

jagur25
06-09-2014, 01:38 PM
miyabi udah tobat belom siih?? kayanya udah jarang kedengaran entuh oranggg :?

antisipatic
06-09-2014, 04:33 PM
Linda lovelance malah filemnya diremake lagi di tahun 2013 kemarin.

ibo368
06-09-2014, 05:31 PM
wahhh pada tobat....sayang bangett ... haha

Ayo Dukung Tim Jagoan mu bersama Website Baru Kami!
- Deposit & WD Cepat
- Promo Seru & Fair
- Lengkap ( 2 Sportbook , 4 Live C*s*no , E-games , Lottery , P*ker )
- Menang Berapa pun PASTI DIBAYAR
Ayo ikuti BONUS DEPOSIT 10%,100%, Promo Member Get Member dan promo-promo menarik lainya hanya di www.ibosport.com !
Member boleh melakukan WD kapan pun jika belum berhasil capai Turnover.
Ayo Gabung sekarang juga , Pilih sendiri BONUS nya dan Menangkan Jutaan Rupiah.!!
Kunjungi website kami di :
http://www.ibosport.com/

Contact us on:
#Ym (http://forum.indowebster.com/usertag.php?do=list&action=hash&hash=Ym) : cs_ibosport.com@yahoo.com
#BBMpin (http://forum.indowebster.com/usertag.php?do=list&action=hash&hash=BBMpin) : 7E2F74A0
#Line (http://forum.indowebster.com/usertag.php?do=list&action=hash&hash=Line) : ibosport
#WhatsApp (http://forum.indowebster.com/usertag.php?do=list&action=hash&hash=WhatsApp) : +855 975 888 677
#WeChat (http://forum.indowebster.com/usertag.php?do=list&action=hash&hash=WeChat) : ibosport
#instagram (http://forum.indowebster.com/usertag.php?do=list&action=hash&hash=instagram) : ibosport


IBOSPORT (http://news.ibosport.com)

PROMO 100% , PROMO 10% dan PROMO Member Get Member (http://ibosport.com)

IBOSPORT (http://www.ibosport.com)