PDA

View Full Version : Film ga lulus sensor



bocah_kentir
28-02-2009, 06:51 PM
SAKSIKAN DI BIOSKOP - BIOSKOP KESAYANGAN ADA.
SEGERA


http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_824786284l.jpg

http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_341420807l.jpg

http://img115.imageshack.us/img115/7109/cintapertamaxresizenk9.jpg

http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_728238149l.jpg

http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_715887853l.jpg

http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_282467439l.jpg

*Edited*

http://photos-p.friendster.com/photos/52/39/36049325/1_796347875l.jpg

nih gue kasih juga

Gw yakin kalian gakan pernah bsa nonton nih film :haha:

nantikan gambar2 yg akan mengocok perut anda selanjutnya coming soon.....

by bocah kentir :haha:

Luna_Prismriver
28-02-2009, 08:01 PM
cinta pertamax :lol::muntah:

kocak banget

akmalsqual
01-03-2009, 03:41 AM
:swt:
cinta pertamax

roy suryo ma bung oma :lol: :lol: :lol:

kocak nih ....

metallisedheart
01-03-2009, 05:12 AM
:onion-55::onion-55::onion-55:biarpun ada juga gw ogah liatnya...

NightStalker
01-03-2009, 05:40 AM
:lol:
aneehh...
gw liat d forum sebelah jijix kok disni jadi ngakak yah...

gara² ada gambar yg ga ada ni pasti,.... :swt:

andi msc
01-03-2009, 05:42 AM
http://img115.imageshack.us/img115/7109/cintapertamaxresizenk9.jpg

cinta pertamax :lol: :lol: :lol: :lol:

anonymus
01-03-2009, 05:50 AM
PERTAMAX
ROX SUKRO
Wew, terkenal banget ya dia - sampe ada filmnya :lol:

ddesta
01-03-2009, 05:54 AM
mootrix:swt:
sapi nya jd jagoan lagi:swt:

zeromania
01-03-2009, 07:06 AM
wakakka.. cinta pertamax.. bikin ilang napsu makan http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-93.gif

:lol:

anarchy87
01-03-2009, 11:13 PM
wkwkwkwkwkwk.................

kapan tu ada gambar2 laen yg konyol2 kek gto...???

kabarin aja yak klo ada lanjutanny...!!!

aernet
02-03-2009, 12:36 AM
hahaha...kocak jg neh..kreatip..

andi msc
02-03-2009, 05:43 AM
cinta pertamax :muntah:

bung roma........... :muntah:

Blize28
02-03-2009, 12:21 PM
Jrot.... KEREN ABIZZZZ..... ga abiz2, ngakak gw ngeliatnya

xaea
02-03-2009, 12:26 PM
x-men versi bang oma masukin sini aja gan. terus, ada pilem hairy potter gak, yg maen tenyom?

nell
02-03-2009, 12:46 PM
wow..
diputer d mana tu?

burning
02-03-2009, 12:56 PM
:th_089_02:

kocak bet dah yg cinta pertamax ama yg sapi"

passat
02-03-2009, 01:05 PM
smell got.....
yg bang roma ama roy kaya' homo...hahahaha :haha:

Xinez
02-03-2009, 07:25 PM
wah, gw pngen nonton yg the mootrix, kayaknya filmnya keren,, :haha:

nanakitaro
02-03-2009, 10:18 PM
yg cinta pertamax uda pasti ga bakalan nonton tu pilem
dari cover aja ga kebayang hoek.....................

VortexX
03-03-2009, 04:37 AM
gua cuman 1 yang menurut gua lucu sekali... MooooooooooooooTriX wkwk... sapi2 isa matrix wkwwk

my5t1qu3
03-03-2009, 12:43 PM
wah sukro jadi ce nya ya?setuju gw :P

tobiasiw
03-03-2009, 12:54 PM
buset dah, ada2 aja idenya

v3rt3x
03-03-2009, 01:15 PM
wakakakakakakakakkk.....pelemnye diputer di tuwentiwan mane tuh ? http://idham.jardiknas.net/gambar/onion-head31.gif

bocah_kentir
03-03-2009, 02:19 PM
PERTAMAX
ROX SUKRO
Wew, terkenal banget ya dia - sampe ada filmnya :lol:


Hahahhahahaa.... now edited roma irama, wolvirama....

X-SONETA Terlalu.....

omnimonz
03-03-2009, 02:30 PM
hohoho, yang cinta pertamax, lucu banget....najis juga sech..wkwkwk

chipmunk
03-03-2009, 02:45 PM
walopun g lu2s + di bajak gw g bakal lia :lol::lol:I

Ryosuke
03-03-2009, 05:04 PM
Cinta pertamax...:haha:

Roy sukro...dan bang rhoma

apotikmaster
04-03-2009, 10:33 PM
hmm setelah diliat2 rambut pak rhoma sehari2 mirip wolverine beneran yah
wah ngerusak banget nih ntar gua nonton xmen kebayangnya bang rhoma terus wueekkss

flippin
05-03-2009, 04:27 AM
cinta pertamaxx :top:

demi monkey :swt:


:lol:

PeaceX
05-03-2009, 09:39 PM
buset deh... :em0600:
bikin orang jd pingin... :muntah:

tp bner2 kocak dah... :lol::lol:

bagusxfantasy
06-03-2009, 08:24 PM
Wahahahaha cinta pertamaxx


Roy suryo ma Bung Rhoma serasi banget

granzchesta
06-03-2009, 08:32 PM
wah baru tau ada pelem cinta pertamax sungguh terlalu wakakakaka asli lucu abisss

LeecherBot
06-03-2009, 10:01 PM
http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_282467439l.jpg

:lol:
CACAT :lol:

dawerzzzz
02-06-2009, 11:12 PM
http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/a54.gifhttp://emoticon.tora-dora.org/emoticon/liooil/note_1.gif ngakak gw... cinta pertamax parah emang tuh 2 orang gitu paling gw benciii.... http://emoticon.tora-dora.org/emoticon/liooil/note_2.gifhttp://emoticon.tora-dora.org/emoticon/Emoticon/a54.gif

alltimelove
03-06-2009, 06:19 PM
"They wanted to turn him into purse"
Asli gak nahan gw :lol:
Top bgt quoteny :lol:

xylosss
03-06-2009, 07:02 PM
cinta pertamax
mantep banget dah
emg gak bakal lulus sensor tuh felm
ada bang sukro di sana, bisa2 kena UU ITE seh :haha:

rudjoks
05-06-2009, 12:04 AM
Kacau kacau kacau.... paling ancur cinta pertamax, pake ada max erotnya pula.... yg paling kocak MOOtrix. entah apa yg diperjuangin para sapi elit ini....

sheals
05-06-2009, 04:52 AM
Itu yang cinta pertamaX jijayy Bin najis Bgt ..kalo sampe keluar tuh filem asli .... yang buat sarap ABIS wakwkakwak

mechadot
19-06-2009, 01:48 AM
gak tau ya?

tu bang rhoma irama lagi jadi super hero

cuma baru sekarang kebuka alter-egonya

andi msc
19-06-2009, 07:08 AM
:swt: yang demi monkey

pemerannya monkey banget :haha:

mumetq
19-06-2009, 08:11 AM
:lol::onion-51::onion-55::madesu::dead:

mousearts
19-06-2009, 08:15 AM
Kenapa Rhoma Irama banyak banget ya ?:onion-66:

miaw3
22-06-2009, 03:34 AM
:lol:

inikah sekuel wolverine the origins ??
http://photos-p.friendster.com/photos/52/39/36049325/1_796347875l.jpg

buncit
23-06-2009, 05:14 PM
sayank ya, padahal cinta pertama x tuh pasti bagus banget rela antri g demi dapet tiket wkwkwkwkwk

abcX
23-06-2009, 05:35 PM
WKAKAKAKKKAKAKKA

NGAKAK GW !

yg cinta pertamax,

parah2

ganthenk
28-08-2009, 07:49 PM
wahahahaa
manstabbbb

ian
28-08-2009, 07:54 PM
kapan di bioskop???
:lol: :lol:

bibibi
29-08-2009, 02:02 AM
cinta pertamax... najis banget kek film homo :lol:

stigermorgan
29-08-2009, 02:12 AM
roma irama emank ga ada mati nya.
paling kocak diantara yang laen

satsui
29-08-2009, 02:24 AM
demi monkey :muntah::muntah: sumpah jijiq

cinta pertamax jg parah da.....

:lol::lol::lol: buat gambar yg terlalu

nice pic gan :top:

fabianopeixe
29-08-2009, 03:03 AM
sungguh terlalu...:lol::lol:

paxus
29-08-2009, 06:43 AM
sotosopnya jago banget nih

banop
29-08-2009, 06:52 AM
kocak abis :lol:

ini yg paling bikin gw ngakak http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_728238149l.jpg
:haha:

Winoko21
29-08-2009, 06:52 AM
bang roma + roy sukro = maho :muntah:

:lol:
kocaq banget, sampe ada satria bercakar

ginji
29-08-2009, 07:03 AM
romantisnya bang oma ma roy suryo jadi iri ni ane
bos ada lagi ga gambar lucu kaya gini

cinta pertama bikin:onion-80::lol::lol::lol:

dicky24
29-08-2009, 07:05 AM
ahahahaha gokilll.....!!!:haha::haha:
tapi gak nyangka yah,,bang haji roma udah mendunia pelemnya....
wakakakaka:lol::lol::lol::lol:

alotez
29-08-2009, 09:43 AM
Astaga gak bisa bayangin dach.....:onion-14::onion-14::onion-14:
Habis lihat jadi ketawa - ketawa sendiri.........

moqil
29-08-2009, 09:50 AM
hahhahhaha..! keren otoshopnya..!
keep in fight bro..!:alucard::alucard::alucard::alucard:

soulhunter
29-08-2009, 11:44 AM
akakakakakkaka :lol:
kocak . .

cUn_cunZ
03-09-2009, 07:19 AM
cinta pertamaxnya keren

dsl520t
04-09-2009, 12:07 PM
the mootrix, hahaha :haha:

barbel360ton
04-09-2009, 12:09 PM
WOLVIRAMA ?????
wkakakakskakakakaka
kocak abis gan

Tarus
07-09-2009, 01:49 PM
kapan primiernya neh?...

PerCy
07-09-2009, 02:14 PM
every forum has a secret..
Cinta pertamaxxx

hahahaha :top:

chicken_little
07-09-2009, 02:30 PM
Sejak kapan roma irama jadi wolverine..:lol:

gedhok
07-09-2009, 07:28 PM
hahaha..... nonton WOVIRAMA aja deh :D

Splaz
07-09-2009, 07:35 PM
Cinta pertamax antara Roy Matrox dan Rhoma Iramax :muntah:
Peran pembantu Mak Erot menambah ukuran **malu** makin besar (jadi malu alias muntah melulu ngeliatnya) :muntah::muntah:

andi msc
07-09-2009, 07:40 PM
demi monkey serem amat badannya penuh bu** :haha:

gimana bisa lulus sensor..

klo covernya aja uda enek..

siapa yang nonton klo ada :lol:

molding
07-09-2009, 07:42 PM
Kocak abis gann :P:P:P:rockon:

wendy260990
07-09-2009, 07:58 PM
:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

:haha: :haha: :haha: :haha:

b0b0h0
08-09-2009, 07:16 AM
wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

nomo
08-09-2009, 08:10 AM
mana nih film2 barunya lagi......
we want more....we want more.........

rendy1287
08-09-2009, 08:14 AM
cinta pertamax :lol: roy sukro ma rhoma irama :lol:

masuakal
08-09-2009, 05:13 PM
mana lan jtutan gambar konyolnya
haha wa ketawa liat tu gambar eata rata pada sapi ya :lol:

option777
08-09-2009, 09:13 PM
wakwkakwawkawawka

Bagus23
08-09-2009, 09:18 PM
Sumpeh.....
Keren Sotosopnya.....

kentoz
08-09-2009, 09:28 PM
wkwkwkwkwk,walopun da pernah liat...tp tetep ngakak gann...kakakaka...

Modjoh
08-09-2009, 09:49 PM
:lol::lol::lol::lol::lol::lol:

cinta pertamaX bikin ngakak....




.

printo
08-09-2009, 09:50 PM
hahaha demimonkeynya engga banget deh

poocoo
08-09-2009, 11:11 PM
Kocak...kocak...hahhahahaha

" They wanted to turn him into a purse"....hshhahahhahaha

3121k
08-09-2009, 11:20 PM
wolvirama..???

ngakak gw liatnya...wkwk

bluefantasi
09-09-2009, 01:22 AM
lucu sih bro..............
tapi ati-ati bro ntar kalau diliat ma puhak produksi filmya gimana hayo.............
banyak2 berdoa ya bro.....

wkwkwkwk

karna bisa aja ntar film bro masuk bui dijadiin film ngak lulus sensor..

wkwkwkwkw

mikail
09-09-2009, 01:27 AM
http://photos-p.friendster.com/photos/52/39/36049325/1_796347875l.jpg
keterlaluan klo yg beginian lulus sensor sih :madesu:

ngage
09-09-2009, 10:55 AM
Wah klo jadi di release kayanya Cinta Pertamax
masuk Box Office :th_102_:

joezy07
09-09-2009, 11:27 AM
ancrut...
ngakak gw lyadna.
wkwkwkwk...
ada lagi ga bos ??

k3yn3s
09-09-2009, 11:30 AM
cinta pertamax bakal booming tuh kalo bener2 ada....:muntah::muntah:

Saiga
09-09-2009, 11:34 AM
cinta pertamax dan wolvirama kocak banget! keren dah =))

boku
09-09-2009, 11:35 AM
cinta pertama :onion-50: seru tuh :onion-16:

widotz
12-09-2009, 11:48 AM
WAKAKAKAKAK
ROMA IRAMA Jadi Wolverine

ubabully
12-09-2009, 11:51 AM
http://photos-p.friendster.com/photos/52/39/36049325/1_796347875l.jpg



gw ngakak guling guling liat ini :hahai::hahai::hahai::hahai:

peter_thedevils
13-09-2009, 01:48 PM
hahaha nice share gan
yg cinta pertamax lucu

hirako_shinji
13-09-2009, 01:54 PM
:lol:
wakakak, cinta pertamax, ntar cinta keduax,ketigax,dst

darkojax
13-09-2009, 02:47 PM
ha...ha...ha..... yg cinta pertamax tuh gan lucu bgt:hahai::hahai: geli ngliatnya

solsepatu
13-09-2009, 03:07 PM
thx for sharing kk....
nampaknya nyomot dari forum tetangga ya....

_aang
13-09-2009, 03:21 PM
cameron diaznya berubah!!!!:hot:

Kiddo
13-09-2009, 03:37 PM
wkwkwkw yg wolvirama yg paling keren kyknya jyahahahahha :lol:

rdpdpdpdp
13-09-2009, 03:49 PM
Wahahaha.....emangnya knp gk lulus sensor ? :haha:
Padahal pengen nntn bang rhoma neh. :hahai:

aoikage
05-10-2009, 02:39 PM
:lol: wkwkwkwkkw

sungguh terlalu ini mah

http://photos-p.friendster.com/photos/52/39/36049325/1_796347875l.jpg

naraku99
05-10-2009, 05:04 PM
sapa juga yg nonton pilem begituan!!!!!!!!

peter82
05-10-2009, 05:11 PM
andai ragunan ada studio21:panda:

jerukno15
05-10-2009, 05:18 PM
pertamax sungguh terlalu....

doohhh gak bisa berhenti ketawa...
paraaaahhhh
wkwkwkwkwkkwkwkwkwkkk
:haha:

Nebunedzar
05-10-2009, 05:26 PM
http://photos-p.friendster.com/photos/52/39/36049325/1_796347875l.jpg

si wolvirama terlihat sangat macho.. :matabelo:

bener2 cinta pertamax dy...

wkwkwk

chaoscry
05-10-2009, 05:30 PM
http://img115.imageshack.us/img115/7109/cintapertamaxresizenk9.jpg

wat de~
serem liat yang meluk
:takut:

dark_batosai
05-10-2009, 05:35 PM
wat de~
serem liat yang meluk
:takut:

Itu pasti gambar asli, karena metadata-nya tidak bisa berubah !!!

wkwkwkwkwkwkkwkkk.... ancur lu soto-sop sukro ...

:piss:...

Tipu
05-10-2009, 05:35 PM
:hahai:

satria bercakar nya mantep tuh gan... pas banget... tapi sayang pake senyum bang oma nya

dikirssj
05-10-2009, 05:42 PM
ada ada aj sob....

wkkkkckckck....grooog....


salute......

Nebunedzar
05-10-2009, 06:10 PM
Itu pasti gambar asli, karena metadata-nya tidak bisa berubah !!!

wkwkwkwkwkwkkwkkk.... ancur lu soto-sop sukro ...

:piss:...

betul sekali!! dan sudah bisa dipastikan dy adalah roy suryo!! :hahai:

ayamgoreng
05-10-2009, 06:12 PM
cintaa pertamaxx bikin gw ngakakk nyoo ~~!!!

Mitsuyama
05-10-2009, 06:27 PM
:lol::lol::lol::lol:
cinta pertamaxx :hahai: ngakak gua..
:haha:

jamrong
05-10-2009, 06:29 PM
pertama yang ngucapin pertama!! sungguh terlalu nggak ada yang ngucapin terlalu.......

recure
05-10-2009, 07:39 PM
OMG gak tahan aku ketawa ada2 aja

sesakberak
05-10-2009, 08:27 PM
gua tertarik sama sapi dan cinta pertamax nya bro...........
apa lagi yang wolfriend roma irama
hahahahaha

sicasica
07-10-2009, 12:55 PM
hahahahaha
keren nih tread

kreatip banget nih yang buat threadnya

sesakberak
07-10-2009, 01:35 PM
http://photos-p.friendster.com/photos/78/95/15945987/1_824786284l.jpg
malu malu pisan si mba nya
hehehehe....
sampe nutupin ke bawah gituh pake tangan

belawa
07-10-2009, 02:06 PM
ade film baru bang rhoma

tinktank
07-10-2009, 02:16 PM
hiyyy geli gw liat si sukro ama bang oma :muntah:

yang lain kocak" juga :hahai:

yang bikin poster kreatip juga :top:

jaacoozee
07-10-2009, 02:37 PM
http://img115.imageshack.us/img115/7109/cintapertamaxresizenk9.jpg

najong :beku:


parah ni yg bikin :sepi:

technofreakz
07-10-2009, 02:57 PM
ditunggu filmnya juragan....

















saya pasti ga nonton deh,,,,,

ags_31
07-10-2009, 03:28 PM
http://img115.imageshack.us/img115/7109/cintapertamaxresizenk9.jpg

ih ternyata mereka Maho,,:apa::apa::apa:

kpan di rilisnya gan tuh pilm,,,:keringat::keringat::keringat:

ceroblack
07-10-2009, 03:39 PM
boleh boleh....:hahai:

junfarabi
07-10-2009, 05:16 PM
mantap euy!
buat gambar yg lainnya lagi dong

didusky
07-10-2009, 05:32 PM
:lol:
eniwe...
yg cinta pertamax ada versi ilegal na gag?
jd pgn nonton nieee....

muchitsuru
07-10-2009, 05:32 PM
cinta pertamax ma satria bercakar bikin sakit perut.
wakakakakakak....:hehe::terharu:

ai_leonhart
07-10-2009, 07:04 PM
saia tunggu de rilisny cinta pertamax.... :haha:

trinks
07-10-2009, 07:28 PM
Cinta pertamax nya kereenn...

pemerannya cakep booo..:muntah:

botay
07-10-2009, 07:39 PM
idih najis... satria bergitarku kok jd sm sukro... hoek...

biggerzandlongz
07-10-2009, 08:33 PM
wkkk !!!
cinta pertamaxx !
keren abeees !

wakabyyashi
07-10-2009, 08:39 PM
http://photos-p.friendster.com/photos/52/39/36049325/1_796347875l.jpg

wakakakaka Satria bercakar...sungguh terlalu

johnnycorleone
07-10-2009, 08:52 PM
wakakakaka. Yang Rhoma Irama bikin ngakak:haha:

prufessuer
07-12-2009, 12:44 PM
kocak banget :lol:

sumpeh :lol:

rhoma irama sering banget d plesetin :lol:

eXcImEr
07-12-2009, 12:46 PM
semua pelemnya di plesetin, kocak gan, ada2 aja :lol:

melali
07-12-2009, 12:50 PM
rhoma irama jadi pemain utama di 2 film....

GroundState
07-12-2009, 12:51 PM
Kpn kluar smua filmnya d bioskop?

:hahai: :hahai:

shinbakayarou
07-12-2009, 01:34 PM
kenapa koq cinta pertamax ny suryo ma roma :hihi:
ada alasan tertentu kah :hihi:

Raygeki
07-12-2009, 05:56 PM
CINTA PERTAMAX :lol: :lol: :lol: :lol:
Sumpe maho banget mukanya si Roy Sotoy. *ngakak guling2*

gendruw
07-12-2009, 07:48 PM
RS ama RI jadi idola netter neh hehehe, cinta pertamaxnya kagak nahan hehehehe

teddi_leo
07-12-2009, 08:49 PM
:haha: lucu bgd yang roy sukro ma rhoma...

coba bisa gw kasi cendol gw kasih dah... lucu bgd..

top

ArCotH
07-12-2009, 08:55 PM
tagline gladigator lucu bgt..:lol:
'mereka ingin merubahnya menjadi tas':haha:

s4p3r
07-12-2009, 10:44 PM
kocak abis , wolvirama , gila !!:niceinfo::hahai::hahai:

natsuki
07-12-2009, 10:49 PM
cinta pertamax :haha: ampun dah :swt:

roy sukro :muntah:

trus itu yang laennya kenapa segala macem binatang bisa jadi jagoannya :swt:

Dragoon
08-12-2009, 12:11 AM
wkwkkw Wolvirama : "Sungguh Terlalu "...
ma cinta PertamaX bikin ngakak :haha:

rud1w1
08-12-2009, 05:05 AM
Waduh... kapan ya tgl main nya... mesti nonton nih...
wkkwkkwkwk........ :haha::haha:

lanfix
08-12-2009, 05:44 AM
kalo lulus sensor juga engga niat nontonnya :swt:

stevieHMFC
08-12-2009, 07:04 AM
yang pelem cinta pertamax mah ga bakal release ampe kapanpun...:haha:

ter...la...lu...

der_kaiser
08-12-2009, 07:07 AM
whahahaha :hahai: :hahai:
cinta pertamax na keren bner

nobod1es
08-12-2009, 07:12 AM
:haha: klo rilis gwa pengen tiket yang kelas VIP :haha:

undead098
08-12-2009, 07:35 AM
http://img115.imageshack.us/img115/7109/cintapertamaxresizenk9.jpg
wkakakaka....

Movie by "A Culun Great Film"... Cinta Pertamax (First Post)
motto : Every forum has a secret...

wkakakakakaka......
bang roy katrox ma rhoma iramax dibawa2...
keren bang... mana lanjutannya???

flying_tsunami
08-12-2009, 08:47 AM
ha ha ha ha ha kocak bro...........

ridhoyp
08-12-2009, 09:16 AM
:haha: :haha: :haha: :haha: yang bang roma ga nahan euy

rdpdpdpdp
09-12-2009, 06:46 AM
mootrix nya lucu banget :lol:
ngakak abies neh liatnya :lol:

ceroblack
09-12-2009, 06:56 AM
ada lagi gak gan yang baru....?? :haha:

adama
10-12-2009, 01:31 PM
http://img115.imageshack.us/img115/7109/cintapertamaxresizenk9.jpg

asli ngakak gw..!!!

apalagi pas baca tag film ama pemerannya... :lol:

man2tu
10-12-2009, 01:33 PM
wah..wah....
parah...
parah....
parah.....

jarwo
10-12-2009, 01:34 PM
ada-ada aja nih TS

selfrit
10-12-2009, 01:50 PM
Cinta pertamaX doang yang konyol

:haha: :haha::lol: :lol:

yang laen rada ga jelas

felynx
10-12-2009, 02:29 PM
bahaahahahaha kejaaam :haha:
ngakak gw liatnya

ryzqrd
10-12-2009, 03:59 PM
cinta pertamax..
roy katrox sama rhoma iramax..
whahaha
:lol::lol::lol:
mahoo..

atyasr
11-12-2009, 12:22 AM
jah...
apa2 nih....
mana ada bung roma lagi...

bejan
11-12-2009, 01:18 AM
cinta pertama sama wolvirama nya mangtabssss gan.......:hehe:
:cihuy: :cihuy: :cihuy: :cihuy: :cihuy: :cihuy: :cihuy: :cihuy: :cihuy:

zagayo
11-12-2009, 02:16 AM
wkwkkw poster nya aneh2 smua..

bang roma maen 2 film ya wkwkw

Shine12
11-12-2009, 06:08 AM
wakakakak.....
ada2 aja ni agan ni....
keren bro....
apa lagi yang ada "PertamaX"-nya....

Vote

machofunky
11-12-2009, 06:12 AM
wkwkwkwkwkw ... goblog dah ...
:thinkidws:

tWoPhet
11-12-2009, 06:17 AM
ngakaaaakk....wkwkwkwkwkwkwkkwk...
kocak abiz ni bro!

pmen
11-12-2009, 07:19 AM
ini baru tayangan yang bikin ngakak perut ampe sakit.... hahahahaha

keemchee
11-12-2009, 07:20 AM
wkwkwkw....jago ni sotosop nya...:top:

alan97
11-12-2009, 08:40 AM
wakakka.. cinta pertamax.. bikin ilang napsu makan http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-93.gif

:lol:

setuja

BooLeeaaN
11-12-2009, 08:44 AM
Wahahahaha cinta pertamaxx


Roy suryo ma Bung Rhoma serasi banget

gw baru tau kalo itu roy suryo malah.....makin lucu aja....akwkawkak:hahai::hahai::hahai::hahai::hahai :