PDA

View Full Version : Biawak Raksasa Mirip Komodo Hebohkan Warga



ojongonotalah
24-03-2011, 09:00 PM
ojongonotalah
Hadir di sini untuk menemani hari2mu.
:hulk: Selamat menikmati dan semoga thread ane bermanfaat :hulk:


http://static.inilah.com/data/berita/foto/1352842.jpg
http://www.surya.co.id/images/2011/03/20110323GIE02.jpg
http://www.suarasurabaya.net/v04/clips/201103/kk90488_clip1.JPG


Surabaya - Puluhan warga menyerbu rumah Agus Hepi (39) yang ada di Jalan Sidotopo Wetan 2 melihat seekor biawak betina yang baru saja ditangkap.

Apalagi dirumah Agus sudah ada tuliskan “Geger warga Sidotopo Wetan Menemukan Biawak Raksasa.”

Pengunjung secara bergelombang datang ke tempat tersebut melihat biawak raksasa yang hampir menyerupai komodo. Menurut keterangan dilokasi biawak berjenis betina itu mememiliki ukuran tak lazim, panjang biawak hampir 2,8 meter sedangkan berat mencapai 50 kilogram.

Biawak itu ditemukan Selasa (22/3/2011) sore. "Mellihat ukuran memang tidak seperti biasanya hampir mirip komodo. Tapi, kalau yang ingin lebih besar lagi masih ada mas, dikolam pancing saya,” kata Agus.

Awal mula penemuan biawak rakasa ketika anak keluarga Hamdan tetangga Agus henda menjemur pakaian tiba-tiba melihat binatang merayap yang berukuran besar. Anak Hamdan kemudian memberitahu warga sekitar.

Lalau keluarga Hamdan, Agus serta warga sekitar lainnya berembuk mencari cara untuk menangkap biawak tersebut. Akhirnya warga memilih umpan ayam hidup.

Lalu, ayam tersebut dibawa ke sebuah bangunan bekas pabrik asbes kosong berukuran 50x100 meter yang diduga tempat sembunyi biawak yang dilhat oleh anak Hamdan.

Bekas pabrik asbes itu tidak dijaga, kosong dan terlihat seram. Apalagi rumput halaman sudah menjulang tinggi. Ayam tersebut dibiarkan selama tiga hari. Dan akhirnya biawak masuk perangkap dan ditangkap warga.

"Kemungkinan biawak berkembang biak didalam pabrik selama 25 tahun. “Banyak yang masuk ke rumah warga, biawak lainnya masih kecil-kecil semenatar yang ini terlihat besar seperti komodo," ungkap Agus keheranan.

Warga khabarnya telah nyanggong (menunggu) selama tiga hari tiga malam secara bergantian dan haslinya umpan yang dipasang warga berhasil dimakan.
Setelah mendapatkan biawak tersebut ada dua orang datang dan menawar berapa harga yang diinginkan untuk biawak raksasa itu, namun Agus menjawab tidak dijual .

"Biawak raksasa milik warga Sidotopo Wetan bukan hanya milik saya aja. Kalau mau dijual harus rembukan lagi dengan warga Sidotopo Wetan apalagi warga masih belum memiliki niat untuk menjualnya karena akan mengumpulkan biawak lainnya lebih dulu, yang khabarnya lebih besar," imbuhnya.


:hero:


SUMBER (http://www.lintasberita.com/Fun/Aneh/biawak-raksasa-mirip-komodo-hebohkan-warga)





PALING HOT !!!
:xiexie:


Gua Sotano de las Golondrinas yang indah dan menakjubkan (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145044)
Tampang Ganteng dan Cantik saat naik Roller Coaster (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145840)
Porselen Anak-anak Yang Menakutkan (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145028)
Hati2 klo Make Lensa Kontak Bro!! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146620)
Inilah Foto-Foto Sinar X Para Pesulap Saat Menelan Pedang! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146963)
Underwater Footage Photographer Marc Pettersen (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145057)
KOStum2 Halloween [Idenya Sangar!] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146787)
Terserang Ambras Sindrom, Gadis Ini Ditumbuhi Rambut (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146460)
Group Cheerleader NBA Kategori Aksi Paling Terseksi (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=147910)
Pohon2 Mati ini disulap menjadi "hidup" lagi (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=148548)
Jgn liat matanya bro, tar situ naksir :p (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=148425)
28 Finalis Tujuh Keajaiban Dunia (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=147127)
Membuat Masakan dari Bahan Sepatu & Pakaian Fitness Cewek (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145038)
Bocah 8 Tahun Terjangkit HIV/AIDS (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145438)
Foto couple UNIK oleh Reclarkgable (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145061)
Belajar Merakit Antenna TV Sendiri yuk!!! (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145654)
Keindahan yg diciptakan setelah BADAI ES (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=149154)
Kerusuhan ini Gak Boleh ditiru ya :p (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146465)
Gaya pakaian dari sang Dikatator Muammar Qaddhafi (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146106)
Ayam VS Harimau [Sapa yg Menang ya?] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146777)
Maria Ozawa-Ternyata Orang JAWA ^^ (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=145659)
Macem2 Nasi Burger [jadi laper ne] (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=146466)
Jika Para Seleb Terkenal Menjadi Transgender... (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=149804)
Jangan Cuma Liat yg Bawah Bro, atasnya jg dnk :p (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=148950)
11 Desain Kamar Interior Remaja Cewek Yang Keren (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=148951)

:hi:

rhezaanzai
24-03-2011, 09:07 PM
panjang biawak hampir 2,8 meter sedangkan berat mencapai 50 kilogram.
ternyata ada biawak segede itu :keringat:

"Mellihat ukuran memang tidak seperti biasanya hampir mirip komodo. Tapi, kalau yang ingin lebih besar lagi masih ada mas, dikolam pancing saya,” kata Agus.
ini yang bikin :shock:

Hktoyshop
24-03-2011, 09:35 PM
gile.....
gede bener....:takut:

piesen
24-03-2011, 09:53 PM
hewan langka berarti,
masi sodaraan sama komodo :haha:

Ciero
24-03-2011, 10:15 PM
hewan langka berarti,
masi sodaraan sama komodo :haha:
masih satu keluarga tuh sama komodo..
http://id.wikipedia.org/wiki/Biawak

tapi kok kejadianny mirip kek di film2 ya..
hewan yg muncul dngn ukuran g wajar datang dr tempat yg terabaikan manusia

dark_chris
25-03-2011, 04:37 AM
komodo kah itu??/

tp ngeri juga kl ada biawak sebesar itu..

Double_DecaKiva_DenBlades
25-03-2011, 06:37 AM
bentuknya terlalu mirip komodo :shock1:
jangan2 persilangan lagi:iii:

mu_kun
25-03-2011, 06:42 AM
woh besar banget, mumpung di surabaya, pengen liat aku.

yoshikanji
25-03-2011, 07:40 AM
biawak bongsor :???:

Ozzvx
25-03-2011, 07:46 AM
wah besar amat :shock:
terus masih ada yg lebih besar lagi di kolam katanya :shock1:

widiyantosetu5
25-03-2011, 07:56 AM
biawaknya abis mutasi dari limbah pabrik

iodakon
26-03-2011, 08:32 AM
nih biawak kan masih satu keluarga ama komodo yg suka makan daging, apa ga bahaya tu biawak?

Royal_Knight
26-03-2011, 09:06 AM
bentuknya terlalu mirip komodo :shock1:
jangan2 persilangan lagi:iii:

persilangan biawak dengan komodo:shock:
jadinya komowak:iii:

fajarkurtz
26-03-2011, 09:20 AM
woh besar banget, mumpung di surabaya, pengen liat aku.

betul gan ane tunggu pict2 dan video nya gan klo nanti dah liat..
:hehe: :peace:

fierzyad
26-03-2011, 04:40 PM
ini mah 100% komodo, gan... karena minggu lalu ada 3 komodo yg ilang secara misterius di bonbin surabaya....
yg lagi da sengketa kekuasaan sehingga hewan2nya pada gag keurus...n banyak yg koit ntu hewan...mulai dari macan hingga ikan...

thundergod08
26-03-2011, 06:51 PM
gede amat biawaknya!!!!!!!

katul77
26-03-2011, 06:53 PM
jumbo size tuh binatang

BenHart31
26-03-2011, 07:06 PM
gila gede amat tuh biawak,,
ato komodo nyasar yakk,,
:lol:
dilestarikan lah,,,