PDA

View Full Version : [ASK] Pilih mana? Asus EEE PC 1015PEM vs MSI Wind U135



riobastian
01-04-2011, 07:56 PM
:hi:
Permisi agan. Ane lagi bingung banget nih. Mau beli netbuk dengan budget yang ada, ada dua pilihan yang kayaknya ane demen, yaitu Asus EEE PC 1015PEM dan MSI Wind U135. Keduanya punya spek yang sama: Intel Atom N550 1.5 GHz, VGA Intel GMA, RAM 1GB, HD 320 GB. Harganya emang lebih murah MSI, tapi cuma selisih dikit. Tapi kayaknya ASUS lebih berkualitas.

Nah, mungkin agan-agan ada yang lebih paham perbedaan kualitas keduanya, baik dari performa, daya tahan baterai, dll. Makasih sebelumnya..
:sembah::sembah::sembah:

notox
02-04-2011, 11:57 AM
^
Kayanya dari segi performa ga beda jauh dari keduanya, apalagi dengan specs yang sama.
Kalo menurut sy lebih baik ambil EEE PC aja, karena Asus dah lumayan lama ber-inovasi di bidang netbook dari tahun 2007.
Yang kemudian jejak Asus diikuti oleh MSI, Acer , Dell dan lainnya untuk menyasar segmen netbook.

CMMIW..

riobastian
02-04-2011, 01:52 PM
^
Kayanya dari segi performa ga beda jauh dari keduanya, apalagi dengan specs yang sama.
Kalo menurut sy lebih baik ambil EEE PC aja, karena Asus dah lumayan lama ber-inovasi di bidang netbook dari tahun 2007.
Yang kemudian jejak Asus diikuti oleh MSI, Acer , Dell dan lainnya untuk menyasar segmen netbook.

CMMIW..

Kalo dari baterai kira-kira gimana ya?

notox
02-04-2011, 03:00 PM
Kalo dari baterai kira-kira gimana ya?

Sepertinya sama aja..
kedua nya menggunakan baterai = 6 cell Lithium-Ion

riobastian
02-04-2011, 05:01 PM
Wah, di toko nya ternyata udah ga ada yang 1015PEM.. :madesu:

Thanks kk buat masukannya.

bondhahnmrt85
02-04-2011, 08:43 PM
Dari berbagai macam merk netbook, saya hampir ga merasa adanya perbedaan performa, daya tahan batere, juga kualitas (sejauh speknya sama). Bahkan dibandingkan dgn yg lokal punya...
So, yg lagi ada stock aj yg diambil...

riobastian
02-04-2011, 10:21 PM
Dari berbagai macam merk netbook, saya hampir ga merasa adanya perbedaan performa, daya tahan batere, juga kualitas (sejauh speknya sama). Bahkan dibandingkan dgn yg lokal punya...
So, yg lagi ada stock aj yg diambil...

sip kak. sepertinya mau ambil yang MSI aja..

kthoks
05-04-2011, 06:36 PM
yang asus eeepC 1015b aja gan. proc AMD fusion, USB 3.0 atau acer aspire one D522, proc AMD fusion juga tapi resolusi layar sedikit lebih tajam 1280 x 720
harganya lebih murah lagi

riobastian
06-04-2011, 09:44 AM
yang asus eeepC 1015b aja gan. proc AMD fusion, USB 3.0 atau acer aspire one D522, proc AMD fusion juga tapi resolusi layar sedikit lebih tajam 1280 x 720
harganya lebih murah lagi

Wah telat gan.. Ane udah beli yang MSI. Thanks buat sarannya.. :niceinfo:

kalpanax
10-04-2011, 08:45 PM
asus aja gan, , , tapi msi juga bagus kok. . .jadi ikut bingung ane.

riobastian
16-04-2011, 06:08 PM
Yang ASUS ternyata udah abis barangnya gan. Jadi ya MSI...