PDA

View Full Version : Zona bebas sex taiwan



s_idrive
09-04-2011, 03:35 PM
TAIPEI (KRjogja.com) - Pemerintah Taiwan melalui otoritas khusus di Departemen Kesehatan berencana untuk membuat sebuah wilayah dimana transaksi seks dibebaskan. Zona khusus seks ini nantinya mempermudah polisi melakukan pengawasan dan melindungi hak pekerja seks.

"Pemerintah berniat untuk membuka industri seks berjalan lebih manusiawi dengan memberikannya peraturan dan sejalan dengan opini publik yang ada saat ini," ungkap juru bicara Kementerian Dalam Negeri Taiwan Liu Wen-Shih seperti dikutip AFP, Kamis (7/4).

Lewat aturan baru yang dibuat oleh Taiwan ini, nanti pekerja seks komersial (PSK) diharuskan memilih izin beroperasi di zona seks tersebut. Bila kedapatan melakukan transaksi di luar wilayah khusus ini, maka PSK dan pelanggannya akan dikenakan denda.

Pembentukan zona khusus seks ini sejalan dengan permintaan dari warga. Sebelumnya berdasarkan poling yang dilakukan tahun lalu, warga yang Taiwan mendukung zona khusus ini mencapai 76,5 persen.

Tetapi zona seks ini bukannya tanpa tentangan. Sekitar 14,5 persen warga yang mengikuti poling tersebut menolak keras lokalisasi ini.

Pihak kementerian membatalkan rencana sebelumnya yang ingin membuat wilayah rumah bordil tanpa dilokalisasi. Hal ini ditengarai dapat mempersulit pengawasan atas operasi rumah bordil itu nantinya.

:hulk: :hulk:
sex sudah semakin dihalalkan, sudah parahkah dunia ini???
jadi PSK harus punya KTP (Kartu Tanda Pelacur) :swt:


BONUS
Sori klo :repost: silahkan di hapus mod..
g nolak :thx: n :grp:

Nuketify
09-04-2011, 04:19 PM
:shock1::shock1::shock1:


[SPOILER="ISI"]TAIPEI (KRjogja.com)
"Pemerintah berniat untuk membuka industri seks berjalan lebih manusiawi

Serabi Serabi... Serabi Serabi...
Sayang adik... Sayang adik...
Tempat service Resmi
:hihi::kata:

matsuyuki
09-04-2011, 04:22 PM
biasa ae gan..
skrg dah bnyk negara kyk gene

Lyco
09-04-2011, 07:54 PM
itu bukannya memang sengaja dikumpulin buat gampang diawasin :jah:

daripada banyak yang bikin disana sini nggak karuan

arcqelflv
09-04-2011, 07:55 PM
hooo jadi dibuat kompleks khusus esek2 gitu ya :bloon:

jangan2 ntar di tempat itu bisa beruhuy di muka umum :shock1:

lucaviend
09-04-2011, 08:00 PM
zona seks bebas kli tu...bukan bebas sex!!:hehe:

tetep aj ada PSK d daerah laen psti...walopun dibikin tmpt khusus:top:

kalimongso
09-04-2011, 08:10 PM
wihhh serem nie
makin menggoda berinvestasi di bisnis esek2:em4700:

peter82
09-04-2011, 08:25 PM
zona free prostitusi :suram:

SankareaCiel
10-04-2011, 12:36 AM
gampang cari tempat pelampiasan nafsu :swt:
di jamin, bakalan tetep ada psk di luar wilayah itu :swt:

Takumi88
10-04-2011, 12:50 AM
:panda: weh parah dach nhi :hulk: gk lama lagi bakal kiamat klo kya ghini :hahai:

n3xu5
10-04-2011, 01:17 AM
dah mo kiamat dunia.

deathmate
10-04-2011, 09:22 PM
dibikin biar bikin malu kali buat yang mau esek"

Safarudin4
10-04-2011, 09:36 PM
jiah itu kan di negara mereka. biarin aja. yg penting di indo kagak gitu :iii:
Lagian kan bagus kalo gitu. malah bisa jadi kawasan wisata tuh :hihi:
bakalan banyak yg berbondong-bondong ke situ soalnya sex bebas :lol:

angelOFdream
12-04-2011, 04:46 AM
ya ampun ada2 aja taiwan:sigh:
ampe dibuat zona bebas dah kyk apaan aja :hahai:

Ozzvx
12-04-2011, 09:34 AM
hmmm bagus juga usulannya supaya sex dapat di awasi dengan baek
dari pada bikin esek2 nggak karuan aids dang penyakit kelamin bertebaran dengan bebas

am4terazu
12-04-2011, 12:38 PM
setidaknya kan bisa lebih teratur..
jd ga berkeliaran gtu PSK nya... :hehe:

keemchee
12-04-2011, 12:42 PM
TS nya phail HIDE Post....:lol:

s_idrive
12-04-2011, 04:01 PM
TS nya phail HIDE Post....:lol:

Hehe iseng2 aja gan... :peace:


==============================
bagaimanapun itu tetap g bener, bisa2 bsuk jadi sarang berbagai penyakit speti HIV n de el el yang lebih berbahaya :takut:

:dead:

escafl0wne
12-04-2011, 04:23 PM
kok:swt:
ntar apa lagi yang dibebasin:panda:
jangan2 lokasinya tar jadi "everywhere":voodoo:

don_giro
12-04-2011, 05:08 PM
sex bebas udah di ijinkan :swt:
orang2 sana dah pada gak waras semua :dead:

mikemandey
12-04-2011, 05:15 PM
Lokalisasi kan itu.. mirip" kyk D*lly gitu kan.. Disini kan jg banyak cm pemerintah kita ga pernah tegas setuju apa ngga... beda sama pemerintah sana..

oceanic19_boyz
12-04-2011, 05:22 PM
keren tu gan,,,ane dukung tuh........ :hahai:

moegila
12-04-2011, 06:14 PM
dikelompokan terus tinggal dipilih yang mana yang bagus, ada diskon ga:lol:
parah tuh taiwan ikut2tan nih mesti punya KTP (kartu tanda pelacur):lol

aabibun
13-04-2011, 11:25 AM
haduh,,
semakin dilegalkan,,

moegila
13-04-2011, 12:32 PM
hal yang niatnya bagus bisa berdampak buruk nih:cerutu:
PSK ada zona bebasnya:panda:

Thunderbolt
18-04-2011, 12:38 AM
Apa kata dunia ! sex aja sudah dihalalkan. Waduh nih kiamat kayaknya sudah mangkin dekat

Arceros
18-04-2011, 07:25 PM
buset, gw kira zona yang gaboleh lakuin sex, ternyata :panda:

Teamhome_Kuroky
18-04-2011, 07:40 PM
Wah wah jangan tambah parah gini donk Liu Wen :suram:

kasian kan para wanita-wanita, harga diri mereka ditaruh dimana nanti...!!!

menurut ane ini merupakan suatu tindakan yang tidak manusiawi :tega: :rokok:

black_demon
18-04-2011, 08:08 PM
iya makin kacau sekarang dunia.. :hot: walaupun mereka bilangnya "biar gampang dikontrol", tapi tetep aja judulnya prostitusi...
tapi di Las Vegas - US emang bukannya udah ada peraturan kyk gitu kan dari dulu? buka lapak prostitusi tidak dilarang, tapi sebelomnya harus memegang izin terlebih dahulu...

erfinster
18-04-2011, 08:42 PM
ha
hahaha

tempat khsus gan
>.<

dqmatulandi
18-04-2011, 10:54 PM
wew,,zona bebas ekse???
patut dicoba kayanya....

hyde10
19-04-2011, 09:55 AM
patut dicontoh di indo

drewatma
19-04-2011, 10:49 AM
bagus juga peraturannya :top:
disamping bisa diawasi pemerintah
tempat tersebut juga ga bakalan menjamur
dan pertumbuhannnya bisa dicegah

holylightseeker
19-04-2011, 07:39 PM
weqs
apa ga malu tuh ramae2 gituan ?:swt:

Rognak87
19-04-2011, 07:49 PM
kesian yang bertempat tinggal di lokasi yang mau di relokasi jadi tempat pelacuran

reyzza
19-04-2011, 10:53 PM
wowow, singkatan yang berbeda, maklum beda negara, disini mah KTP kartu tanda penduduk, kalau dsana koq gitu ya . . . .^^

Viewawa
20-04-2011, 01:06 PM
uda sering liat berita kek gini :madesu:

lownoize
20-04-2011, 01:09 PM
Dunia semakin hari semakin gila!!!

adagaya
20-04-2011, 10:06 PM
parah gan pemerintah taiwan masa sexs di bebasin:awas:

deshiki
15-05-2011, 02:00 PM
wah,,,makin aneh aja ni zaman

ada zona bebas sex jg,,

:bingung:

caldbolgz
15-05-2011, 03:00 PM
edan prostitusi di resmikan :panda:
uda kacau dah sistem sekarang

bernawan89
15-05-2011, 08:49 PM
wah kayak lokalisasi nih..
tapi apa efektif???

jlistiyadi
15-05-2011, 08:53 PM
saya kira sama seperti merokok....

zona bebas rokok.....
artinya gak boleh ngerokok.....

tapi ini zona bebas sex...
artinya boleh melakukan sex...

:yareyare:

narsa
15-05-2011, 08:55 PM
:madesu::madesu: lama2 makin hancur dunia.

bernawan89
15-05-2011, 09:38 PM
saya kira sama seperti merokok....

zona bebas rokok.....
artinya gak boleh ngerokok.....

tapi ini zona bebas sex...
artinya boleh melakukan sex...

:yareyare:
hehe, iya gan sama" zona bebas tapi beda arti..
seharusnya katanya ditambah "bebas melakukan"

airlanggamw
15-05-2011, 10:54 PM
wah, dunia uda mau kiamat nih..
seks bebas uda makin marak dihalalin..
yang pasti jangan sampe Indonesia ikutan kyk gitulah..
bahaya nanti orang2 pada pengen semua..
AIDS makin bertebaran :panik:

bangbrengos
16-05-2011, 11:35 AM
aneh2 aja, kalo mau jadi pelacur musti bikin surat ijin dulu..

boy_rambo
16-05-2011, 12:01 PM
kwkwkwk kacau deh dunia ini banyak setannyaa wkwk

seventhdivision
16-05-2011, 12:25 PM
:hihi: mendinglah daripada nyebar" ga jelas....

DoOrDie
16-05-2011, 12:31 PM
jiah itu kan di negara mereka. biarin aja. yg penting di indo kagak gitu :iii:



pernah denger gang dolly, gan ?

rampok
16-05-2011, 12:43 PM
pernah denger gang dolly, gan ?
Yg di Surabaya gan.:haha:
Bukan di Taiwan aja ya, di sini juga punya.:hahai:

s_idrive
16-05-2011, 02:09 PM
Yg di Surabaya gan.:haha:
Bukan di Taiwan aja ya, di sini juga punya.:hahai:

Klo disini lum di publikasikan secara terang2an g2 ya gan?? :iii:

DoOrDie
16-05-2011, 02:12 PM
Yg di Surabaya gan.:haha:
Bukan di Taiwan aja ya, di sini juga punya.:hahai:

iya, boss.
kalo di Singapura kayak daerah geylang.:lol:

DoOrDie
16-05-2011, 02:16 PM
Klo disini lum di publikasikan secara terang2an g2 ya gan?? :iii:

tapi konon terbesar se-asia tenggara ya, gan ? (CMIIW)

zhepirates
16-05-2011, 02:28 PM
tapi konon terbesar se-asia tenggara ya, gan ? (CMIIW)

iya bner,, nah klo cina mw bwt brarti saingan ma dolly,, :haha:

logitech
16-05-2011, 02:47 PM
haha.... ternyata bukan cuma motor butuh sim ato mobil yg butuh sim... ternyata PSK juga butuh SIM (surat ijin melacur). haha

LetnanGira
16-05-2011, 06:12 PM
dah mo kiamat dunia. :p

lefar401
16-05-2011, 08:18 PM
daripada bisnis esek2 beroperasi secara liar dan nggak jelas emang lebih baik dibikin gini menurut gw jadi lebih gampang ngawasinnya..

tamacorbenik
16-05-2011, 08:37 PM
wah wah seks mulai jadi hal yang legal...

kalau indonesia sampe kayak gitu bisa gawat...:panik:

Amakakeryu
16-05-2011, 08:48 PM
Well, kalo merambah ampe Indonesia sih ga tertutup kemungkinan ya :swt: secara kasus kayak gini di Indo kan cukup banyak :swt:
Yah, kalo terang-terangan gitu mah entar cekal sana sini deh :iii:

crazy4fun
16-05-2011, 09:00 PM
Ini brarti jadi salah satu negara yg ada aturan resmi tentang XXX nich :hihi:
Daripada sembunyi2,mending terang2 an aja :top: :lol:

sonemate
16-05-2011, 11:59 PM
Justru biar lebih mudah buat negara mengaturnya gan...
Daripada warung remang2 yg ga jelas..

argakoesdewangga
17-05-2011, 06:49 AM
itu bukannya memang sengaja dikumpulin buat gampang diawasin

daripada banyak yang bikin disana sini nggak karuan

dicky1b
17-05-2011, 11:32 AM
wogh jadi rusak tuch taiwan tapi kapan2 pengen kesana dech awkkawkaka

sayang masih kendala bahasa

begezet
17-05-2011, 11:55 AM
gile mau jadi apa ini, seks bebas malah di legalkan

n8210c
07-12-2011, 12:36 AM
ada ada aja tuh,bener2 ngeri

am4terazu
07-12-2011, 12:50 AM
itu bukannya memang sengaja dikumpulin buat gampang diawasin :jah:

daripada banyak yang bikin disana sini nggak karuan

uyupp... kayak di dolly n sarkem itu gan... :P

eryz777
07-12-2011, 06:53 AM
ide nya sudah bagus mengumpulkan di satu zona salut buat taiwan

trouble_maker_1st
07-12-2011, 07:08 AM
Kirain ZOna bebas seks tu maksdnya Bebas dari SEX.. no sex bebas
ternyata malah SEKS BEBAS.. halah2...
Dunia dah mau kiamat ini...

Drei
07-12-2011, 08:12 PM
Hmm...
klo ana jadi orang taiwan, ana sih terserah pemerintahnya aja...
kyaknya buat menghapus tempat esek2 ky gitu mustahil....
yah...klo udah mustahil di berantas, zona khusus seperti ini ana dukung....

factinblitz
07-12-2011, 11:08 PM
walah...
klo tujuannya bwt nyari duit ya....:yareyare:
salah satu cara mudah

LelouchVI
07-12-2011, 11:19 PM
saya pernah denger kalau
sumbangan pajak terbesar adalah dari GANG DOLLY yang ada di surabaya sana
pdhal kita tahu itu uang haram ato tidak..

Danna
07-12-2011, 11:59 PM
akankah indonesia juga seperti itu? :bingung:

sata90
08-12-2011, 12:32 AM
gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, jaman gilaaaaaaaaaaaaaaaa

ReeeN
08-12-2011, 12:42 AM
wah...gile...parah bener.....

tp boleh juga sih main" kesana kalo ada...

Danna
08-12-2011, 09:29 AM
wah...gile...parah bener.....

tp boleh juga sih main" kesana kalo ada...

pingin nyoba ya? :haha:

bangsat8
11-12-2011, 09:14 AM
wah bener juga sih, daripada bertebaran ga jelas ............ wkwkwkkwkwkwk...................

lucaviend
11-12-2011, 02:56 PM
Gile...ada kawasan bebas sex:kaget:
Bagus jg c drpd so-soan nglarang tp ttp mlenggang bebas praktek prostitusi ...omdo

Sent from my Shakira using Tapatalk

s_idrive
13-12-2011, 11:47 AM
Gile...ada kawasan bebas sex:kaget:
Bagus jg c drpd so-soan nglarang tp ttp mlenggang bebas praktek prostitusi ...omdo

Sent from my Shakira using Tapatalk

berati ndukung klo diindonesia ada yahh senpai...?? :unyil:

s_idrive
13-12-2011, 11:49 AM
Gile...ada kawasan bebas sex:kaget:
Bagus jg c drpd so-soan nglarang tp ttp mlenggang bebas praktek prostitusi ...omdo

Sent from my Shakira using Tapatalk

berati ndukung klo diindonesia ada yahh senpai...?? :unyil:

acul
14-12-2011, 02:00 PM
kalo di indo ada kayak gini
gak nyampe 1 minggu paling udah dirusuh ama fpi :lol:

Fabz
14-12-2011, 04:46 PM
yah, ga ada bedanya sebenernya sama negara yang ga memperbolehkan, tapi kalo dikasih duit, udah tutup mata. sama aja lah. Daerah di jakarta juga banyak kok tempat2 begitu yang ga kejangkau pihak berwenang,.

Varaphe0us
14-12-2011, 05:27 PM
ini sih semacem lokalisasi yg ada di indonesia
cuma mungkin lebih profesional aja pengelolaannya :hahai:

dinam
14-12-2011, 05:34 PM
waduh, dunia malah makin ancur sekarang sekarang gini.
prostitusi malah didukung sama pemerintahan, bener2 mau kiamat ini mah.

DjakartaSoera
10-05-2012, 05:06 PM
Wah ada tempat service resminya...:mesum:

andirempoa08
10-05-2012, 05:51 PM
semoga dinegara tercinta kita tidak terjadi Gan... :ogtakut:

555
10-05-2012, 06:10 PM
zona seks bebas kli tu...bukan bebas sex!!:hehe:

tetep aj ada PSK d daerah laen psti...walopun dibikin tmpt khusus:top:

bener nih... zona seks bebas, bukan bebas seks :lol:

kalo dikotakin kayak gini, lebih mudah menjaring penjual dan pembeli :hehe:

Prue_Bukan
10-05-2012, 06:14 PM
:awas: jauh jauh ah :hehe:

kawasan :mesum: legal kk :top:

gimgim
10-05-2012, 06:18 PM
halah,di indo juga di bebas kan begitu kok,di jadi kan 1 tempat
bukan cuma taiwan,semua negara rata2 gitu

bobokngantuk
10-05-2012, 08:25 PM
http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/panda.gif gak bisa ngomong lagi dah kalo gini
dibilang rugi , gak rugi juga sih kalo ada http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif

andirempoa08
10-05-2012, 11:15 PM
http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/panda.gif gak bisa ngomong lagi dah kalo gini
dibilang rugi , gak rugi juga sih kalo ada http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/hahai.gif
yang jelas rugi Gan... nanti kita kesulitan milih jodoh yang masih original Gan... yang ada ntar barang bekas semua.. naudzu billa min Dzalik... :oblol:

kodokjabrik
11-05-2012, 12:16 AM
waduh
legal dong jadinya ya?

vidheyata
11-05-2012, 08:31 PM
sex udah jadi bisnis gini, sampe di bikin area atau zona khusus dimana transaksi nya di legalkan,
buat menambah pendapatan daerah tersebut kali :ehem:

shendra
11-05-2012, 08:40 PM
Jadi intinya pelacur masih dibutuhkan dimana saja ya ampe diatur sedemikian rupa, hahaha

bayvolk
11-05-2012, 08:44 PM
Semoga Indonesia gak jadi kayak gini, bisa2 banyak anak sekolahan pada di keluarin dari sekolah
Amin!