PDA

View Full Version : Sakit kepala Belakang



narsa
17-04-2011, 03:04 PM
kk semua..saya mau tanya apa obatnya ya..

kepala belakang saya selalu sakit, kalau pake Helm Honda kepala terasa panas dan gelisah..

yang ane lakukan setiap hari :
1. ngenet sampai 5 jam ( apa berpengaruh )
2. latihan malam ( olah raga ) setiap saatnya dari jam 8 sampai jam 11 dan tidur setiap saat jam 1 or 2 dan bangun jam 10.

apa gara2 itu ya?

apa ya obatnya ??

trims..

Nuketify
17-04-2011, 06:50 PM
yang ane lakukan setiap hari :
1. ngenet sampai 5 jam ( apa berpengaruh )
Ngaruh kalo nggak istirahat setiap min 2 jam dan pake monitor CRT dengan setting 60 Hz (lebih baik CRT setting 85Hz + anti radiasi/LCD sekalian) (setiap orang berbeda2)


2. latihan malam ( olah raga ) setiap saatnya dari jam 8 sampai jam 11 dan tidur setiap saat jam 1 or 2 dan bangun jam 10.
Usahakan jangan diluar. Soalnya udaranya basah, nanti kena paru2 basah/bronkhitis (maaf kalo salah eja)

Kalo sakit banget aku suka pake proneron. coba cari diapotek. kalo enggak terlalu sakit setengah kapsul aja.
Itu kapsul pereda sakit, bisa dipakai ketika sakit gigi juga.

http://www.meprofarm.com/products/proneuron.jpg
Met sembuh. Tidur min 8 jam ya...

Penyebabnya mungkin pikiran/stress/kelelahan/anemia/kurang tidur/kurang asupan nutrisi (buah dan sayur)

laluabdrahman
22-04-2011, 08:51 AM
waduuuh berat benar cara hidupnya :)
yang paling buruk adalah tidur larut malam dan bangun kesiangan. Ini yg harus diubah. Lebih baik tidur jam 9 malam kemudian bangun jam 3 pagi, dari pada tidur jam 3 pagi kemduaian bangun jam 9, walaupun lama tidurnya sama. Buktikan!!!

kalau sakitnya datang coba kompres leher belakang sampai pundak dengan handuk hangat..

allen_86
22-04-2011, 01:13 PM
sama gan,gw juga ngalami hal yg sama..paling gw buat tidur juga ilang ndiri..atau kalo mau dipijat aja gan,tp jgn yg pijat ++ :hahai:

Tsukurinloe
23-04-2011, 09:20 PM
banyak minum aer putih aja bro :D ane juga gitu di saranin ama orang tua ane karena kebanyakan ngenet di rumah

narsa
10-05-2011, 10:08 PM
ngomong2 kalau sering mengeluarkan kerinngat setiap MALAM ada penyakit gk ke tubuh/kondisi tubuh kita..

ane hampir tiap malam melakukan latihan...

narsa
11-05-2011, 01:05 PM
saran jgn sering2 bahaya buat livernya

maksudnya gmana??

ane udah hampir 6th melakukannya..kira2 gejala timbulnya gmana ya???