PDA

View Full Version : Other Mitos Dijatuhi Cicak



Michaelis
11-06-2011, 09:55 PM
Maaf ya kalo misalnya repost, tapi ini sy buat sendiri kok buat ditanyakan, waktu saya masukin judul juga gak ada similiar thread yg persis kok, beda jauh banget malahan:peace:
:hi:Guys, pernah dengar ga mitos ini?
Katanya kalau kejatuhan cicak di kepala itu tanda ada apa" ya?
Dari beberapa crt yg sy ntn di TV sih katanya ada org deket yg knp" gitu :iii:
Sy ttp bergantung ama yang DI ATAS sih :angel:

Cuman itu sebenarnya gmn ceritanya? :bingung:
Mitos asal dari mana gitu?
Kalo ada yang punya pengalaman pribadi dijatuhi cicak di kepala bisa beri kesaksian ga? :onegai:
Tadi sore saya dijatuhi cicak soalnya, di kepala pula:swt:

wirangga
11-06-2011, 10:31 PM
sebenarnya gak ada yang kea begitu2an..aneh aja sebenarnya...masa cuma dijatuhin cicak doang ada pertanda..mungkin kebetulan aja noh cicak jatohnya di agan...kalo gue sih biasa aja....gak harus dihubungin ke mistik atau mitos2 yang gak jelas juga kali gan...
maaf ngajarain...tapi itulah adanya.

4NDr3
11-06-2011, 11:02 PM
gw dah 2 kali gan...gak ada apa2 tuh...biasa aja..gak pertanda baik gak pertanda buruk datangnya..

yang jelas mitos2 yang kayak agan maksud tu gak pernah terbukti gan..

nyantai aja gan..gak bakalan apa2..

XtracK
12-06-2011, 12:09 PM
yang jelas, kk.. klo ak bisa bilang, dijatuhin cicak itu masih mending daripada dijatuhin tahi cicak.. :lol:

gk da hubungannya dengan mitos2 segala. toh, dirumah aku juga da cicaknya, sesekali, ditimpukin cicak, n sama sekali gak da prob, kok, sama dunia nyata.

santai aja, kk.. :peace:

lebih baik, mitos2 itu semuanya jangan dipercaya aja, deh..
aneh2 soalnya.. :sigh:

HoRny
12-06-2011, 05:19 PM
Katanya kalau kejatuhan cicak di kepala itu tanda ada apa" ya?

tanda klo ente bakal kena tai cicak

Aliveee
12-06-2011, 06:32 PM
kalo kata bokap dulu, kalo dijatuhi cicak, ntar muka anaknya kek cicak, tapi cuma mitos sih:peace:

adi_bayumi
12-06-2011, 07:56 PM
Kayaknya kalo percaya gituan, kita bakal parno duluan liat cicak...

kayaknya harus biasa2 aja nanggepinnya

Zervo
13-06-2011, 11:15 AM
kalo kata bokap dulu, kalo dijatuhi cicak, ntar muka anaknya kek cicak, tapi cuma mitos sih:peace:
buset..
klo gitu.. minta dijatuhin tom cruise.. biar mukanya kaya tom cruise :lol:

klo cewe minta dijatohin sapa gitu.. biar mukanya mirip juga :XD:


Kayaknya kalo percaya gituan, kita bakal parno duluan liat cicak...

kayaknya harus biasa2 aja nanggepinnya
bener tuh.. malah jadi parno..

btw.. jgn biasa2 aja dong nanggepinnya. cecek kan gitu2 menjijikan juga..
kejatohan dikepala lg, mending klo kejatohan binatang2 gitu. buru2 keramas dong :hahai:

burningfang
13-06-2011, 02:27 PM
ga ada hubungannya sama pertanda baik /buruk bro
mitos belaka
skenario:
si bro kejatuhan cicak, trus berpikir bakal dapet sial, kemudian mau bertindak sesuatu jadi gelisah,
karena gelisah jadi ceroboh, sial deh akhirnya
lalu siapa yg salah ? bkn cicak nya
:hahai:

crazy4fun
13-06-2011, 04:47 PM
ga ada hubungannya sama pertanda baik /buruk bro
mitos belaka
skenario:
si bro kejatuhan cicak, trus berpikir bakal dapet sial, kemudian mau bertindak sesuatu jadi gelisah,
karena gelisah jadi ceroboh, sial deh akhirnya
lalu siapa yg salah ? bkn cicak nya
:hahai:
Bener nih,sial dateng gara2 kita nya sendiri yg gelisah sehingga menyebabkan dapet sial itu :hehe:

rickykapri
14-06-2011, 07:04 PM
itu berarti cicaknya demen ama agan ..:hahai: ampe dijatuhi d kepala

ane blom pernah denger mitos yg begituan gan, dan umumnya ane ngak terlalu percaya ama mitos..menurut ane itu PALSU :ehem:

boltzz123
14-06-2011, 07:20 PM
gw sering bro kejatuhan cicak :lol: kejatuhan laba2 juga pernah ato ngak kecoa :hahai: santai2 aja ane :hihi:

yang belum pernah sih kejatuhan duit atau cw :lempar: dan yg jgn pernah ya kejatuhan tai burung :lempar:

n_hobi_xxx
15-06-2011, 03:56 PM
tergantung cicaknya sebesar apa bro... kalo cicaknya gede seberat 3kg, artinya anda beruntung tuh, bakal jadi milyuner, kalo cicaknya kecil, artinya tuh cicak hanya kepeleset dari langit2 rumah :piss: hehehe

seventhdivision
22-06-2011, 04:28 PM
ane ga pernah tuh kejatuhan cecak... :ngupil:
kalo kotorannya seh pernah... :aaaa:

gielstrife
24-06-2011, 03:06 PM
kalo saya gapapa tuh, tapi malah sering kejatuhan tai cicak :haha:

Neo_Android
24-06-2011, 05:44 PM
hari ini ane juga kejatuhan cicak gan..

SankareaCiel
24-06-2011, 10:52 PM
klo kejatuhan cecak berarti cecaknya gak nempel :lol:

gak ada apa2 sih, percaya sama Yang Kuasa aja :lol:

sakustrife
25-06-2011, 10:46 AM
sebenernya itu semua karena kita bro

kita memproyeksikan kejatuhan cicak akan dapet sial, maka itu yg kita dapat, begitu juga sebaliknya

istilahnya, kita memberikan suatu seugesti pada kita sendiri bro
jadi, selalulah berpikir positif, itu yg sering saya lakukan, dan semua masalah yg ada diselesaikan dengan easy going dan berjalan lancar karena kita yakin akan berjalan demikian ^^ <<efek sering ikut seminar motivasi --"

poppysp
25-06-2011, 02:34 PM
hmmm...
ga ada apa2 nampaknya..
wkt SD saya sering kejatohan cicak dan kotorannya
tapi herannya sodara n temen ane msh pada sehat2 aja...=.=a~

restyan_fox
25-06-2011, 02:59 PM
kliatan.nya sih cuman mitos doang dech...
gag usah begitu percaya...
percaya saja ma yang di ATAS...
alias Tuhan YME...

chosenones
25-06-2011, 03:25 PM
Tergantung psikologis agn, percaya atau ga loh.. Jadi mending mikirnya yang ga macem2 aja..

gilacks
25-06-2011, 03:45 PM
Namanya juga mitos gan, haduh haduh... Insya Allah gk gapapa, ga usah takut.. Banyak kok mitos2 macam gitu, cuma gk kejadian tuh..

Pernah denger gk kalo ada bulu mata yang rontok atau jatoh bakal kedatangan tamu.. *Gw sering tapi gk pernah juga ada tamu datang

Dideketin laba2 ntar mau dapat rezeki.. :haha:

Aneh2 wae :panda:

CloNe_JutSu
26-06-2011, 05:46 PM
namanya kan mitos:bloon:

kyk ada mitos duduk depan pintu ga dapet jodoh:swt:
bukannya kalo duduk depan pintu malah ngalingin jalan ya:iii:

ouzie_kyu
12-07-2011, 11:30 AM
^
^

:lol:

Haha betul2... itu klo duduk didepan pintu berarti ngalangin jalan... Lagian juga udah tau mitos masih dibahas juga... :haha:

jc1987
13-07-2011, 11:52 AM
Gan.. Itu HANYALAH SEBUAH MITOS.. :ehem:
Jangan diimani deh..

Ane juga pernah pulang2 kejatohan cicak ditengah jalan.. Buktinya mpe skrg ga ada apa-apa tuh.. Asal qt ga mikirin aj mpe hanyut sendiri.. :peace:

Ane juga pernah kejatohan E*K burung (yang katanya akan dapat rejeki).. Besoknya ada pengundian juga ane kagak dapet apa2 tuh.. :sebel:

CherryBerry
14-07-2011, 02:13 PM
yaelah TS percaya beginian yak :hot:
sebenernya itu semua berpulang lagi dari TS
mau percaya atau kga, mana yg TS percaya itu bakal kejadian :panda:

share dikit pengalaman ane nih TS
gw pernah kejatuhan cicak di warung bakso,
lagi enak2nya makan bakso dan cicak sialan itu mendarat tepat diatas kepala gw

lusa nya tante gw yang di manado, meninggal....:shock1:
operasi kankernya gagal...:suram:

feezy222
15-07-2011, 02:26 PM
Ane ngga percaya ama mitos begituan. Ngga menutup kemungkinan kalo cicak bisa jatuh dimana aja. Hal yang wajar menurut ane

ZuaX
15-07-2011, 02:43 PM
Kalo TS mau percaya, sekalian aja percayanya.... :rokok:
kalo nanggung or ragu-ragu ...... mending gak usah !!
Sekalian aja gak usah dipercaya segala macam mitos yang ada..... :rokok:

sesuatu yang nanggung or setengah-tengah itu gak baek......
:hehe: :rokok:

the_dos
17-07-2011, 05:43 PM
hari gini masih aja permasalahin hal kaya ginihttp://www.laymark.com/i/o/56.gif
ane kurang percaya ama mitos/mistik atau apalah
ane cuma percaya ama tuhanhttp://www.laymark.com/i/o/07.gif

hentai09
17-07-2011, 11:55 PM
burung ane pernah kejatuhan cicak,..
mana lagi banyak cewek yg nglirik lage...

LMAN30
18-07-2011, 04:11 PM
serius beneran neh gan?
ane pernah kena cicak beberapa kali neh :'(

hirasawa
19-07-2011, 05:51 AM
kalo kejatuhan cicak dikepala sy rasa kaga ada apa apa
tp kalo kejatuhan cicak digelas air minum ato makanan baru merasa jijik :lol:

soyus_kelep
19-07-2011, 07:49 PM
klo mitps nabrak kelelawar ada gak...
dapat sial apa dapet hoki tuh...

ahhahaha.....

barusan nabrak kelelwar soalnya

subobp10
21-07-2011, 05:11 AM
tanda bahwa cicak naksir anda.. wkwkwkwk.. :lol:

santai, ga ada pertanda..
cm menurut ayat suci, dmna ada cicak dstu ada penunggunya..

vincentrevival
21-07-2011, 09:41 AM
ga kenapa2. ga ada hubungannya sama mitos2. yg ada lo jadi bau cicak :hahai:

evo_ridho
21-07-2011, 11:29 AM
ane udah 2 kali dan gak terjadi apa2, emg awalnya percaya tp sekarang enggak :hero:

sleepy_shounen
22-07-2011, 02:03 PM
klo kejatuhan tokek da pertandanya gak ya? :facepalm:

coz gw pernah kejatuhan tokek pas ke kamar mandi malem".:sekarat:

warna tokeknya biru muda trus bintiknya ungu, jijay bgt pokoknya,:apa:

sejak itu gw phobia ma tokek:pusing:

hodzill
22-07-2011, 08:55 PM
gw pernah sekali

tp ga ada apa2 tuh gan

winter_winds
22-07-2011, 08:58 PM
baru denger gw....:garing:

yang pasti kalo tuh cicak sampai beol di kepala lo...bau banget dah ntar,,,,,:hoho:

HoRny
22-07-2011, 08:58 PM
kalo kejatuhan cicak dikepala sy rasa kaga ada apa apa
tp kalo kejatuhan cicak digelas air minum ato makanan baru merasa jijik :lol:

haha , siapa yg mw minum air klo ad cicaknya di dalamnya :haha:

Johann9
26-07-2011, 10:39 PM
ga ada hubungannya sama pertanda baik /buruk bro
mitos belaka
skenario:
si bro kejatuhan cicak, trus berpikir bakal dapet sial, kemudian mau bertindak sesuatu jadi gelisah,
karena gelisah jadi ceroboh, sial deh akhirnya
lalu siapa yg salah ? bkn cicak nya
:hahai:

bnr bgt ini si masbro.. tindakan yang membuat kita sial sepertinya.. wakakakak

penzzarmy
27-07-2011, 06:13 AM
ya cuman mitos..biarin aja

yang penting percaya aj sama Yang Maha Kuasa :blink:

2easy4key
28-07-2011, 04:21 PM
wah itu kurang tw deh tandanya apa.. haha..
nemang banyak c.. kayak klo mobil dijatuhin tai burung juga ad tandanya kan gt..
tapi kita bersifat real aja.. klo kejatuhan cicak yah dijauhin itu cicaknya dr badan.. haha

nekoi
28-07-2011, 04:59 PM
ada yg bilang sial ada yg bilang untung,,,,

4sEgAf
29-07-2011, 04:04 AM
ane sih ga percaya ama yang kaya gituan.

cicak jatoh di kepala kita mungkin tu cicak lagi stres jadi kehilangan kekuatan cicak'y (kekuatan nempel di dinding)
:hahai:

Tanzmania
29-07-2011, 04:09 AM
Mungkin xlo kejatuhan cicak bisa jd kyk spiderman :haha:

Sent from my Journey android using Tapatalk

D3wangga
14-08-2011, 11:42 AM
bagaimana kalo kejatuhan tahi cicak??

makodo
14-08-2011, 01:34 PM
namanya juga mitos bro

allenwalkerint
15-08-2011, 01:41 PM
Katanya kalau kejatuhan cicak di kepala itu tanda ada apa" ya?
tanda sial bro.....
tanda cicaknya lagi sial ampe bisa jatuh.....

arzeto
15-08-2011, 04:10 PM
kalo kata bokap dulu, kalo dijatuhi cicak, ntar muka anaknya kek cicak, tapi cuma mitos sih:peace:

ngakak baca komen agan satu ini....
positive thinking aja gan jangan berprasangka buruk...
sapa tau cicaknya sengaja jatuh buat kenalan sama agan...

sicky
12-10-2011, 08:46 PM
kalo gw sih ga begitu percaya, cuman geli ajah...

dyelewer
12-10-2011, 09:16 PM
kalo kata bokap dulu, kalo dijatuhi cicak, ntar muka anaknya kek cicak, tapi cuma mitos sih:peace:

kenapa plat memeber lu masih ungu ya :???:

xbabonx2
28-10-2011, 08:03 AM
klo kejatohan cicak sih keknya biasa" aja... coba klo kejatohan tokek..... mamam dehhhhhhhh...!!!! :panik:

cadox
28-10-2011, 08:10 AM
kaya nya cuma mitos deh kk,,ane pernah tuh..tapi ga kenapa2..
mungkin sial klo ada yang liat pas kita kejatuhan cicak,,
kan pasti langsung di ketawain tuh :D

sai_naru
28-10-2011, 08:51 AM
:haha: mungkin cicakny lagi kepleset pas kebetulan situ lewat :D
kyknya se hanya mitos aj...

atsuka11
28-10-2011, 10:48 AM
setahu ane, gan..kata orang" ditempat ane cicak yg jatoh pas depan kita / depan pintu biasanya pertanda sial
tp yah antara percaya g percaya

kan yg lebih pasti itu Allah SWT heheheh

Elk4put
28-10-2011, 05:06 PM
mitos apa tidak up 2 u..bagi aku..ada manfaatnya..cecak adalah obat buat sakit kulit.apalagi dimakan idup !!!..yg gak biasa..jijay !!!!.tapi tante aku pernah..sekarang sembuh.klo kejatuhan cecak..mungkin klo aku sakit kulit..aku makan tuh cicak.yg ukuran besar nama kerennya tokek..aku buat steak tokek..bahasa inggrinya tokek adalah gecko.steak tokek bumbu kare kliatannya enak.asal gak mual aja..^_^

rrcholic
29-10-2011, 02:23 AM
jangan percaya hal" yg berbau syirik gan...

gampangnya aja deh, yg jatohin itu cicak d kepala kan yg DI ATAS, balik lg k yg DI ATAS atas apa" yg akan terjadi kan? ehehe

gean50
29-10-2011, 09:37 AM
:hi:Guys, pernah dengar ga mitos ini?
Katanya kalau kejatuhan cicak di kepala itu tanda ada apa" ya?

Jgn jgn cicaknya juga nanya di forum cicak, kalo jatoh ke kepala manusia tandanya ada apa ya?? Hehehe... :hahai:
Kalo menurut saya ya, cicak jatoh di kepala tuh berarti cicaknya mabok pas kk lewat.. hehehe... peace... :peace:

ChenFei
29-10-2011, 01:11 PM
ane percaya, kalo kejatuhan cicak itu sial...
coba engga sial kejatuhan, berati engga sial kan???

rockron
29-10-2011, 11:08 PM
kalo menurut gw ya gan... kalo kejatuhan cecak kan jadi apes .. itu yang apes cecaknya... karena menurut kepercayaan jawa kalo bis kejatuhan cecak sebisa mungkin mulut cecak di sobek.. jadinya yang apes kan cecaknya gan....
maav ya gan:peace::peace::peace::peace:

dbhsc
12-11-2011, 11:42 AM
kalo menurut kepercayaan keluargaku sih kalo kejatuhan cecak pertanda kalo ada keluarga ato orang deket yang meninggal
cara menghindarinya ya cecak nya di http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-45.gif sampe meninggal
emang sadis tapi daripada orang lain meninggal lebi baik cecak saja

tatsuma11
13-11-2011, 12:58 PM
kalo menurut ane sih g ada apa apa, soalnya dulu juga pernah kejatuhan cicak g ada apa apa

stevechesters
13-11-2011, 03:15 PM
Kayaknya cicaknya nge fans ama ente bro :D

thoms84
17-11-2011, 03:38 PM
katanya sih bakal dapet rezeki. sama kayak kejatuhan feses burung

noviharips
17-11-2011, 10:11 PM
Bakalan sial tuh,, soalnya lum apa2 dah nemplok aja tu cicak di kepala.. wkwkwkwk

fadlur009
18-11-2011, 12:33 PM
kalo menurut ane sih gan,kayaknya tuh cicak yang bakal kenapa2 gitu... masalahnya do'i abis jatuh paling ga do'i keselio. :D

__________Luffy
18-11-2011, 12:36 PM
dah pernah di jatuhi cecak tu, tapi gak kenapa2 tu sayanya :bloon:

YujiSakai
18-11-2011, 06:43 PM
iya nih, mitosnya orang2 jaman dulu..

kalo menurut aq sih, cuman sugesti aja..
kalo percaya jadi kebawa sugesti n lama2 jadi sial sungguhan..
kalo ga percaya ya udah fine2 aja.. :peace:

kevinzakaria
18-11-2011, 07:06 PM
ane baru denger gan ada mitos kaya gini X_X

Cronus
18-11-2011, 08:35 PM
mitos hanyalah mitos gan.. jangan terlalu di percaya....

sama sodara gw, cicaknya jatuh ke kopi, dan tanpa sadar dia minum kopinya... abis tu muntah2...

ga tau deh tandanya apa, yang pasti nasib aja lagi apes kejatuhan cicak.... T_T

YujiSakai
18-11-2011, 08:44 PM
mitos hanyalah mitos gan.. jangan terlalu di percaya....

sama sodara gw, cicaknya jatuh ke kopi, dan tanpa sadar dia minum kopinya... abis tu muntah2...

ga tau deh tandanya apa, yang pasti nasib aja lagi apes kejatuhan cicak.... T_T

ini baru apes sungguhan namanya.. :lol:
untung ga pernah ngalamin..

vanzero
19-11-2011, 07:38 PM
mitos itu kelitannya...kok gw baru denger yah :???:
kemarin wktu pulkam hampir aja kejatuhan cicak, tp gak pas...klo yg kayak gt gmn?

babyicejr
20-11-2011, 04:26 PM
mitos doang itu mah, kalo ketiban motor baru musibah wkakkakkka

Arquebusa
20-11-2011, 09:16 PM
ane gak terlalu percaya
kalo guru gw dulu pernah pas makan, lampu mati
lah nanggung udah disendok dia makan aja, ternyata ada cicaknya baru jatuh, dan ... (terusin sendiri, miris ane)

joeash
21-11-2011, 09:56 AM
aku sih gak percaya tp emang rada gak suka cicak jd kalu dia berani jatuhin gw pasti ancur lebur tuh cicak

sprypon
21-11-2011, 10:01 AM
ga ada apa apa.... hanya kalo kejatuhan kotorannya yang bikin sial..... musti kramas.....

34805
22-11-2011, 09:18 AM
Kata nya sih bakalan ada kejadian buruk. . . :madesu:

tp itu kan hanya Mitos,, jgn trlalu percaya. . . :peace:

yg pasti ny,, kita perbanyak Doa aja,, mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. . .
:doa:

chi_ko
01-12-2011, 01:07 PM
klo kejatuhan pupnya cicak tandanya apa :???:

khairul169
01-12-2011, 04:24 PM
Ahh ... gw sih gak pernah dijatuhin cicak :blink:
cuma pernah dijatuhi Kotorannya aja :hoho:

Drei
01-12-2011, 05:04 PM
Eeeee....klo di tempat ana
klo ketiban cicak pertanda bawa sial.....
tp ana kurang tau sial yg ky gimana and seberapa besarnya.....
waktu kecil ana inget banget di ajarin orang di kampung ana buat ngebun*h cicak klo ada di rumah....
gk tau jg tu napa....?

lordfeb
01-12-2011, 06:28 PM
dulu percaya, sekarang engga.

setelah dipikir-pikir unconcious mind kita yang menyatakan hal itu benar ato ga..

galeriqbal
02-12-2011, 11:17 AM
saya udah 3 kali ke jatuha cicak di kepala.. tapi alhamdulilah ga ada apa" tu..
jadi ya tergantuk pikiran kita aja kalo menganggap bakal dapet sial ya sial yang bakal dateng

schatz
05-12-2011, 03:57 PM
ada yang bilang salah satu ente atau keluarga ente bakal terkena musibah, sakit dsb.
tapi ane pernah dijatohin cicak di kelapa dan gak ada apa apa yg terjadi :hahai:

waryono
06-12-2011, 01:44 PM
:haha:
Udah jelas itu mitos yang gak jelas.

Kepala udah kejatohan cicak sebenernya udah sial tuh :hahai:

Hhmm
06-12-2011, 01:48 PM
cuma mitos itu..

klo saya sendiri sering bgt kejatuhan tokai cicak dibanding cicaknya di tengah malam.. di kepala pula tu :voodoo:

terpaksa keramas tengah malam deh :panda:

xaniz88
07-12-2011, 12:09 AM
hmmm, saia sprtnya berbeda dngn yg lain yg dijatuhin cicak tp gak terjadi apa2...
Kalo ane pribadi sih gan 2x kejatuhan cicak 2x jg anggota klrg saia meninggal dunia di tahun yang sama hanya berbeda bulan aja satu di bulan juli satu lagi dibulan oktober
semenjak itu jd takut sndri kalo udh ada cicak.
maybe ada bnr jg krn mind set but percy gak prcy it happen to me

ajieprahasto
07-12-2011, 12:41 PM
yang pasti kalo kejatuhan cicak itu beruntung bro ts... coba kejatuhan pohon, ato kejatuhan duren... patah-patah kan...
masalah bad luck, itu hanya sugesti aja yang pasti Tuhan ga pernah membuat rancangan yang buruk buat umatnya

agunglucu
07-12-2011, 05:02 PM
ane keseringan di jatohin "itu" na cicak , trus ada mitos na ga?:bingung:

vetmitar
07-12-2011, 10:52 PM
klu yang tentang mitos2 kyk gini sih boleh percaya boleh enggak, tergantung pengalaman masing2..

yang pasti, kaka ane klu kejatohan cicak pasti histeris :swt:

Codehex
08-12-2011, 06:20 AM
tuh cicak lemnya kurang banyak makanya bisa jatoh
hihihi

bizly
10-12-2011, 11:17 AM
Pernah dijatuhin cicak pas di kepala aku waktu lagi maen kartu sama sepupu. Trus tanteku kaget, katanya itu firasat buruk, bakalan ada keluarga dekat kita yang mati katanya.
Tapi sampai sekarang (aku ndak berharap) belum terjadi apa-apa, dan kejadiannya itu sudah hampir setahun:ehem:.

ozora88
10-12-2011, 08:17 PM
tanda klo ente bakal kena tai cicak

setuju ama agan ini :hahai:

eryz777
10-12-2011, 08:35 PM
pernah nya pas tidur cicak nya jatuh di didepan mata ane..kayak nya pertanda nya bagus abis di jatohi cicak

bayudisko
11-12-2011, 11:36 PM
Maaf ya kalo misalnya repost, tapi ini sy buat sendiri kok buat ditanyakan, waktu saya masukin judul juga gak ada similiar thread yg persis kok, beda jauh banget malahan:peace:
:hi:Guys, pernah dengar ga mitos ini?
Katanya kalau kejatuhan cicak di kepala itu tanda ada apa" ya?
Dari beberapa crt yg sy ntn di TV sih katanya ada org deket yg knp" gitu :iii:
Sy ttp bergantung ama yang DI ATAS sih :angel:

Cuman itu sebenarnya gmn ceritanya? :bingung:
Mitos asal dari mana gitu?
Kalo ada yang punya pengalaman pribadi dijatuhi cicak di kepala bisa beri kesaksian ga? :onegai:
Tadi sore saya dijatuhi cicak soalnya, di kepala pula:swt:

yang di atas? atap?...mau tanya...kalo di eeqin cicak kenapa ya?

3mp3r0r5
11-12-2011, 11:47 PM
saudara sepupu saya ada yang kena begituan gan..
dia cerita begini
Jadi waktu dia naik mobil (mesin blum nyala) tiba" ada cicak jatuh diatas mobilnya..
Engga lama setelah kejadian itu salah satu kerabat saya telah dipanggil sang mahakuasa :(

TheFish
11-12-2011, 11:50 PM
beneran ga sih....gw aja dah jijik ma cicak masi di tambahin mitos-mitos....

cilduto
12-12-2011, 10:37 AM
,.,Sedikit share aja kl kemarin pagi2 g sengaja kejatohan cicak. Dan spontan langsung mencak-mencak g karuan secara jijik bgt..
Sempet ada pikiran kl kayaknya bakal sial hari ini gara kejadian itu..
Tp Alhamdulillah sampe malem g ada kejadian apapun yang bikin sial (berdasarkan pengalaman pribadi)
Tp g tau juga dgn pendapat temen-temen yang lain.,,..

ninot
12-12-2011, 02:37 PM
mitos ini begitu melekat di keluarga sampe pada takut kalo berdiri di bawah cicak..

arcoftime
12-12-2011, 04:27 PM
ane pernah si kejatohan cicak pas di rumah baru ane... tapi so far so good kok..., malah yang lebih gawat kalo KEJATOHAN TOKEK!

note : Ane sih murni jijik / takut sama cecak / kadal dan sebangsanya

tezzs
13-12-2011, 01:07 AM
wah setau gw ada mitos kalo ada cicak putih ada orang sakti lagi dengerin kita .tau dah gitu pokonya

archangel34
13-12-2011, 06:06 AM
Cicaknya Demen kali ma Agan.... makanya jangan suka asik sendirian nanti didemenin cicak. :-) hehehe.e..

DGreen
13-12-2011, 12:39 PM
katanya bakalan sial...

~gw punya pembantu baru 2 hari kerja, ketiban cicek kecil... bsk nya langsung minta pulang (berenti)

percaya gak percaya sih... *harus positif thinking aja...

syammaryf
13-12-2011, 12:46 PM
:ngupil2:gak ada apa2 gan biasa aja

Tendou_souji
19-12-2011, 09:44 AM
ga tau bro ane kalo pertanda buat kitanya gimana,
tapi yang jelas buat cicaknya kalo jatuh ke kepala ane itu berarti kiamat buat cicaknya :hahai:

Kodokbatuk
19-12-2011, 01:18 PM
ane pernah kejatuhan cicak walaupun dah lama, dan gk apa2 tuh ...

cuma masalahnya gw juga pernah kejatuhan *** cicak, pas di mulut lagi ... :muntah:

japanwannabe
19-12-2011, 08:42 PM
kalo dulu pernah dijatuhin cicak terus katanya biar gak sial mandi kembang 7 rupa..
'sesuatu banget' sampai sekarang gak apa2.. wkwkwk
jadi itu tandanya cuman mitos brow.wkwkwk

YongShen
29-12-2011, 01:13 PM
Emanknya ada mitos kyk gitu juga ya...
Ane baru tau nih...
Selama ini blm pernah di jatuhi cicak...
Jadi gak tau mitosnya bnr apa nggak... Hehehe...

TheExia
29-12-2011, 07:25 PM
nothing special gan di jatohin cicak..
soalnya itu lbh ke sugesti sebenernya..
orang akan jatuh klo berpikir dia jatuh..
nah sama halnya dengan ini :P

stnho
01-01-2012, 11:34 AM
ahh gan, saya sih ga percaya soal gituan, soalnya itu 90% itu sugesti. 5% kepercayaan 5% lagi emang nasib, gitu gan, jangan dipercaya bahaya nantinya kalo dipercaya///

lordkidz
02-01-2012, 07:59 PM
ane pernah kejatuhan cicak walaupun dah lama, dan gk apa2 tuh ...

cuma masalahnya gw juga pernah kejatuhan *** cicak, pas di mulut lagi ... :muntah:

:haha: q juga kejatuhan cicak di piring makanku..padahal baru enak2 mau makan :panda:
mungkin banyak orang percaya mitos cicak ya karena emang gara2 cicaknya jatuh di tempat yang tidak diinginkan jadi berasumsi kalo cicak membawa sial gitu :peace:

yopisukita
05-01-2012, 02:43 PM
mitos itu biasanya cerita yang beredar di masyarakat karena ada kejadian tertentu trus dijadikan suatu fenomena yg pasti terjadi
padahal itu sebenarnya tidak ada tapi dianggap ada itu yang salah nya karena orang2 sering berpikiran sperti itu
kejadian itu hanya kebetulan belaka yang tepat kejadian nya atau pas kejadian nya,, lah lantas kalo orang kejatuhan duit brarti ini itu pdahal
belum tntu

Rachfa
06-01-2012, 06:37 PM
gak usah di percaya gan...
yang menentukan takdir kita itu Allah, bukan cicak... ^^

balista
07-01-2012, 04:23 PM
:haha: q juga kejatuhan cicak di piring makanku..padahal baru enak2 mau makan :panda:
mungkin banyak orang percaya mitos cicak ya karena emang gara2 cicaknya jatuh di tempat yang tidak diinginkan jadi berasumsi kalo cicak membawa sial gitu :peace:

komengnya luucu2

lbih beruntung tu kk.qmlah waktu masak beras tinggal tu.eh waktu dah matang da cicak jatuh ke dalam,kampret, krna jijik q buang tu nasi:ogohno::ogohno::ogohno:

ssonicc
10-01-2012, 08:18 PM
kalo gw mah.. pernahnya tai cicak.. itu tandanya apaan

tosekkorealovers
10-01-2012, 10:41 PM
katanya kalo bunuh cicak daapat pahalaya :bingung:

KHJlover
11-01-2012, 01:22 PM
aq pernah nih kk kejatuhan cicak dan stlh itu ada kejadian yg tdk disangka yg terjadi (ya bsa dibilang sial gt deh)

jd wkt itu ceritanya aq potong rambut dianterin kkq,stlh potong rambut aq nyamperin dia bilang suruh byr eh dianya blg ga bw duit soalnya dikira aq yg bawa sedangkan aq jg ngira klo dia yg bawa :madesu:

setelah dipikir2 lg kenapa bisa kejadian kyk begituu baru inget klo siangnya wkt mau keluar kamar mandi aq dijatuhin cicak :shock:

tp itu juga ga tau sih karena kebetulan atau apa,jadi ya berdoa aja kk biar ga ada apa2 semuanya kan kembali sama yang di atas :hmm:

YujiSakai
11-01-2012, 06:10 PM
katanya kalo bunuh cicak daapat pahalaya :bingung:

kalo bunuh makhluk lain yang ga bersalah ya pasti dosa gan..
kecuali kita bunuh untuk dimakan, atau untuk jaga diri... CMIIW..

BTW heran ya, orang kejatuhan cicak dianggap bawa sial..
sedangkan orang kejatuhan durian dianggap bawa rejeki..

padahal kalo sama2 jatuh kena kepala..
kejatuhan cicak ga bakal kenapa2, paling2 cuman jijik aja..
sedangkan kalau kejatuhan durian bisa mati tuh orang.. :muntah1: :dead:

ekoiksanto
13-01-2012, 12:35 PM
namanya juga mitos masbro :hmm:
kalo dipercaya ya bisa kejadian, soalnya ketakutan kita sendiri yang menyebabkan kurang hati²
jadinya malah kejadian beneran :haha:
percaya tetap pada Sang Maha Pencipta saja :peace:

Oguyzehaha
14-01-2012, 01:46 PM
masak ada mitos kejatuhan cicak sih :swt:

tapi katanya..... gak ada yg namanya kebetulan :unyil:

ganafreakz
15-01-2012, 12:01 PM
Gak percaya kalo yg ginian..

Dulu bbrp kali pernah kejadian tp ga berpengaruh juga..

zerolamperouch
03-04-2012, 03:57 PM
ah biasa aja gan,,, ad bilang jg d berakin burung sial,,, ane malah mujur,, wkwkwkk

Crysvateillia
03-04-2012, 04:06 PM
Untungnya saya belum pernah dijatuhin cicak,
kalau dikotorin sama kotorannya pernah, bahkan Sering banget. betapa sialnya saya hahaha :hoho:

tapi kalau masalah Mitos,
itu tergantung sama yang Diatas. jangan asal percaya aja.

cutenewbie
04-04-2012, 02:22 PM
yah katanya mah klo kejatuhan cicak tuh bkin sial

dan biasanya orang yg udah mikir gini malah jadi sugesti dan sial sendiri
mitos" itu kan bikinan orang jg ahahaha

elreal08
21-04-2012, 12:52 AM
Katanya sih orang yang deket dengan kita ada yg meninggal.

vidheyata
05-05-2012, 06:42 PM
kalo kata orang tua sih iya, bakalan ada satu peristiwa,
tapi gw antara percaya dan ga percaya, soalnya pernah kejatuhan cicak,
tapi ga kepikiran apa2 sih, ga ada pikiran bakal kena sial atau apa gitu,
yang pasti ketika kejatuhan cicak, ya kaget sekaget-kagetnya, karena gw takut banget sama cicak :hoho:

hikaruchiha
07-05-2012, 05:12 PM
gw kejatuhan cicak tapi bukan di kepala, jadi ga kenapa", kaget doank :haha:

reinzoku
08-05-2012, 02:41 PM
kalo dijatuhi cicak sih ane ga percaya itu tanda bakal terjadi sesuatu,
kalo dijatuhi buaya baru beda urusan..wkwkwk..

Zablune
08-05-2012, 02:57 PM
sugesti doang itu menurut ane...
mungkin aja itu cicak lagi bengong terus jatoh..
mungkin aja itu cicak lagi mau lompat lompat..

emo69
15-05-2012, 05:48 PM
yang pasti kalau kejatuhan cicak geli gan,:hahai:

kazukisora
13-06-2012, 11:03 AM
kalo kejatuhan cicak yah artinya.. kejatuhan.
saya belum nemu bahasan kalo kejatuhan cicak dapet rejeki atau dapet sial

saya sih maunya kejatuhan duit aja hahaha

and_strider
15-06-2012, 09:47 AM
tp kenapa bisa sampai menyebar luas gini ya mitosnya"

linbara
16-06-2012, 07:31 AM
tergantung keyakinan kita sih sebenarnya...
kira2 kalo dijatuhin tokek apa ya mitosnya?
:ogbingung:

avanz
16-06-2012, 08:00 AM
temen gw sering banget tuh kejatuhan cicak ,,
tapi ga ada tanda apa" ,,,
bahkan klo di hubungkan dengan kesialan ,,
dia dilahirkan saja orang tua nya bilang udah hal yang paling sial ...

sadin
16-06-2012, 08:31 AM
klo kejatuhan cicak, b*n*h cicaknya.... gitu sih kata orang tua jaman dlu, biar gak dpet sialnya... hehehe ^_^.. tp cma mitos sepertinya.. yg jelas cicaknya ngeselin..

rizqal
08-07-2012, 01:45 AM
mitos itu diambil logikanya aja, jangan terlalu dipercaya mentah". kasihan cicaknya udah jatoh disangka bawa kabar buruk lagi hihihihi :P

deogracias
14-07-2012, 03:08 AM
klu emang benar kejatuhan cicak bikin sial..
apa jadinya kejatuhan puluhan cicak ya ??? :peace:

sinbhi
15-07-2012, 11:02 AM
kalau diberakin cicak gimana tuh ? dobel sial donk ...

pielzonbizz
15-07-2012, 03:18 PM
Kalo kejatuhan cicaknya aja sih gapapa gan, yang sial tuh kejatuhan cicak yang masih nempel dilemari :oghoho:

attamtami
17-07-2012, 12:04 PM
kalo dijatuhin cicak ya keramas bro, g tau kan si cicak habis lewat mana

im_the_dark
17-07-2012, 01:36 PM
kalo kata nenek gw, bakal kena sial

emang betul sih, tpi bukan karena mitosnya, tapi gw jijik ma cicak!!sial khan itu namanya, kejatohan sesuatu yang gk kita suka, he2

Izanagi_Kira
17-07-2012, 01:44 PM
Kalo aq Percaya sih gan hal seperti itu, makanya setiap mau masuk rumah atau ruangan selalu waspada jgn sampe kejatuhan Cicak.

kak_rama
18-07-2012, 05:52 AM
kalau jatohnya di makanan kita itu baru sial... pernah kejadian soalnya... hehehe

pucetaw
18-07-2012, 08:09 PM
Kayaknya kalo percaya gituan, kita bakal parno duluan liat cicak...

kayaknya harus biasa2 aja nanggepinnya

Engga juga ah.. Cm mitos itu.. Kk gw waktu bayi kejatohan cicek malah di emut emut.. Tp skrng jd tinggi keker lumayan gnteng g kyk cicek..

passat
19-07-2012, 07:36 AM
percaya gag percaya, kalo dilirik kebelakang kenapa ada benernya juga ya padahal dulu ane belum tau yang begituan sebelum kejadian,,

ane pernah kejatuhan cicak, terus naek motor yang udah lama gag pernah ada masalah, eh tau-tau mogok :swt:

dan lagi cicaknya hitam dan udah tua :shock:

marco007
19-07-2012, 10:56 AM
wah kalo masalah gituan anemah percaya ga percaya..
yang penting ttp berpegang teguh terhadap iman wkwkwkwk

loop_loop
20-07-2012, 11:26 PM
sebenarnya gak ada yang kea begitu2an..aneh aja sebenarnya...masa cuma dijatuhin cicak doang ada pertanda..mungkin kebetulan aja noh cicak jatohnya di agan...kalo gue sih biasa aja....gak harus dihubungin ke mistik atau mitos2 yang gak jelas juga kali gan...
maaf ngajarain...tapi itulah adanya.

setuju sama mas wirangga klo soal itu mah menurut saya juga sekedar mitos gk jelas.

dadaya
28-07-2012, 02:37 AM
saya pernah dijatuhi cicak tepat di atas kepala. Mitosnya bakal ada pertengkaran di dalam keluarga,

entah kebetulan atau apa saya cekcok dengan adik saya setelah dijatuhi cicak :sepi:

revenged
28-07-2012, 02:55 AM
kalo kejatuhan cicak tandanya itu lagi sial, apalagi kejatuhan tai cicak.. hohoho
tambah sial

dadaya
28-07-2012, 03:19 AM
kalo kejatuhan cicak tandanya itu lagi sial, apalagi kejatuhan tai cicak.. hohoho
tambah sial

Berarti sial karena kejatuhan cicak bukan cicak yang sial karena mendarat di kepala orang :haha:

choukawaii
28-07-2012, 06:30 AM
Dijatuhi cicak atau kejatuhan cicak om? :iii:
Dijatuhi berarti ada yang ngejatuhinnya... kalau kejatuhan ya lain lagi... :iii:

dezt
28-07-2012, 10:07 PM
ane pernah kejatuhan cicak pas masuk ke kamar mandi...
tp gak terjadi apa2 tu, cuma rada gatel kepalany jadiny, hhe

choukawaii
29-07-2012, 12:26 AM
ane pernah kejatuhan cicak pas masuk ke kamar mandi...
tp gak terjadi apa2 tu, cuma rada gatel kepalany jadiny, hhe

Ngerasa gatel aja yah gan... sebenernya sih nggak gatel... :hehe:

mantaaba
29-07-2012, 04:11 AM
katanya se sial gan, tapi tadi sore ane kejatuhan cicak malah untung gan

mantaaba
29-07-2012, 09:48 AM
barusan ane buka rice cooker ada cicak gan, kira-kira artinya apa ya?

thekiler
29-07-2012, 02:25 PM
wah...!!!
itu cuma mitos aja gan,

Michaelis
02-08-2012, 10:23 PM
Dijatuhi cicak atau kejatuhan cicak om? :iii:
Dijatuhi berarti ada yang ngejatuhinnya... kalau kejatuhan ya lain lagi... :iii:

dijatuhi kk...
iya, kejatuhan lain lagi kk...
contoh kalimat yang pakai "dijatuhi":
Tono dijatuhi cicak.

contoh kalimat yang pakai "kejatuhan":
Kejatuhan harga minyak bumi menyebabkan ketidakseimbangan dalam perekonomian mancanegara.

Kekx gitu sih yg ane tau..kalo ga, maaf:maaf:


barusan ane buka rice cooker ada cicak gan, kira-kira artinya apa ya?

entahlah..mungkin dikasi saran buat menu baru:lol:
jkjkjk

fasihhuda
03-08-2012, 08:57 AM
gw juga pernah kejatohan cicak tuh tapi kayaknya gak kenapa kenapa :hehe:

Hktoyshop
03-08-2012, 11:05 AM
kata orang dulu si akan dapat sial

fafaroach
03-08-2012, 12:47 PM
sya pernah kejatuhan cicak berikut ampasnya... :(
pertanda apakah ini?

fuyuki23
04-08-2012, 01:44 AM
ga sekalian aja kk, foto tmen terdekat kk jatoh itu tanda2 dia kenapa2?
wkwkwkwkwk
gpp kaks, wajar aja sih, itu emang udah takdir alam
si cicak jatoh...
cicak kepleset.

crowszero6
12-08-2012, 02:22 AM
untung aja ane kagak pernah gan
dan gak kepengen kejatuhan

nochan48
15-08-2012, 10:43 AM
saya pernah 2x tapi aman-aman aj sih gan..yang bahaya itu kalo dijatuhi gajah :D

ketupat
20-08-2012, 07:16 PM
yang jelas, kk.. klo ak bisa bilang, dijatuhin cicak itu masih mending daripada dijatuhin tahi cicak.. :lol:

wkwkkkkk....bener...bener tuhhhh, nyebelin abisss kjatuhan kotorannya,
berasa gimana gituuuuu

MataSakti
21-08-2012, 02:48 PM
kalau sempat dijatuhi cicak berarti cicaknya lagi kurang pelumas

eternals
21-08-2012, 07:33 PM
baru pertama denger gan,
klo mimpi cabut gigi baru pernah denger,
ktanya sih orang terdeket kena musibah bisa ampe meninggal

adampratama
22-08-2012, 09:39 AM
kayanya tergantung sugesti kita deh..klo kitanya mungkin berpikiran yg ngga2 bisa aja kebetulan terjadi..jadinya kita percaya akan hal itu

MataSakti
22-08-2012, 09:45 AM
kayanya tergantung sugesti kita deh..klo kitanya mungkin berpikiran yg ngga2 bisa aja kebetulan terjadi..jadinya kita percaya akan hal itu

ini masalah psikologis aza
tidak lebih tidak kurang

suryaxpc
22-08-2012, 03:30 PM
ane pernah sekali kejatuhan cicak tapi ga kejadian apa-apa tuh
nyantai aja gan:ognikmat:

sarwendah
23-08-2012, 08:04 PM
kalo tmn ane blg gan katany ada yg mau meninggal, tapi gan dulu ane sering di jatuhin cicak pagi2 kalo lg buka pintu rumah, dan g ada apa2 tuh gan
kykny cmn mitos aja gan

fuyuko1988
04-09-2012, 01:10 AM
ane pernah dijatohin cicak, tp klo ga percaya mah ga bakal terjadi deh

xindoza
12-09-2012, 09:04 PM
kejatuhan cicak tuh biasa aja gan, yg buruk tuh kalau cicak jatuh ke piring makanan atau gelas agan.
kan kita gak tau abis nginjek dimana aja tuh cicak :hoho:

NoctisXavier
12-09-2012, 09:30 PM
gue pernah kejatuhan cicak di bahu, kata orang sih kalo di kepala jatohnya bakal kena sial
temen gue bilang kalo di bahu minimal DO dr kuliah :swt:

tapi ga ada apa2 tuh :hoho:

kimochi_neesan
21-09-2012, 03:50 PM
ada mitos di tempat aku, klo dijatuhin cicak berarti
km atau org terdekat km akan sakit :swt:
krn mitos itu, waktu kecil setiap ada cicak di plafon
rumah aku selalu was2. apalagi pernah secara
kebetulan setelah dijatuhi cicak aku kena thypus :hiks:
seiring dg berjlnnya waktu aq makin menyadari klo itu hanya mitos :hmm:

Andrexix
26-09-2012, 11:17 PM
tengah malam ini baru saja saya kejatuhan cicak gara2 tadi mengecek anjing saya mengonggong melulu
karena biasanya cuma menggonggong kalau mau dikasih makan http://www.indojpg.com/images/6761_20_.gif


banyak yang bilang kejatuhan cicak akan datang yang buruk atau rejeki tergantung persepsi masing-masing orang
tapi itu kan tetap kuasa dari Tuhan, pertanda seperti itu lumrah agar kita lebih waspada dan tetap ingat Tuhan

Pure33
01-10-2012, 04:59 PM
kata orang,,ane udah lupa denger dari siapa,
katanya cicak itu kalau melewati kita, kepala kita lah lebih tepatnya, pasti jatuh, ga tau dah kenapa,,,

4rf4
01-10-2012, 07:01 PM
dulu sewaktu paman dekat saya yg sangat sayang sama saya mau meninggal dunia, saya pernah kejatuhan cicak pas kepala saya,,, saya pikir ini bisa tanda namun juga bisa cuma karena cicaknya ga hati2,,,
setelah kejadian itu ada yg mengatakan kalau kejatuhan cicak untuk menangkalnya cepat2 cicak tersebut dibunuh,,, sebelum lari dan hilang, sehingga ga jadi ada kejadian buruk,,,
saya sempat akan percaya hal itu,,namun akhirnya setelah saya sering kejatuhan cicak apalagi di pintu almari makan saya maka saya lama kelamaan sudah tak percaya itu lagi,, karena semua garis hidup manusia itu yang menguasi adalah TUHAN.

shufy
02-10-2012, 02:06 PM
w dah 2x kejatohan cicek, yang pertama kejatohan cicek di kepala w itu pas w masih SD trus gk terjadi hal2 aneh kok, yang kedua waktu w masih SMA tp kejatohan di mie instan yang mau w makan yang terjadi mie instan nya w buang :panik:

mystogan27
02-10-2012, 04:55 PM
menurut ane, itu sial aja kejatuhan cicak,

muchtarluthfi
06-10-2012, 07:53 AM
kalau dikampung ane gans.
orang yang kepalanya tertimpa cicak akan kena sial.
tapi kalau agan berhasil menangkap tu cicak dan bisa merobek mulutnya, katanya sialnya akan hilang
tu katanya lho gan

maydayn
10-10-2012, 02:05 PM
ane juga pernah kejatuhan cicak, bukan dikepala tapi di gelas pas ane lagi bikin coklat...:facepalm:
parahnya ane gak tau kalau disitu ada cicak sampai pas minum coklatnya...:onion-07:

vigaruhul
10-10-2012, 06:51 PM
gausah percaya yang beginian bro ,bener kata temen2 yang lain ,kalo hati kita udah gelisah ,ya kita sendiri yang susah ,setiap kejadian tar jatohnya di dikait kaitin llagi ,huhu

theadiraga
13-10-2012, 10:12 AM
sebenernya semua sugesti kita gan.. klo kita punya sugesti bakal apes ya kita apes.. semuanya dipasrahkan saja kepada tuhan.. mitos boleh dipercaya tapi bukan untuk disesali tapi untuk jadi indiikator kehati-hatian kita..

clarkdale
01-11-2012, 04:54 AM
yang jelas, kk.. klo ak bisa bilang, dijatuhin cicak itu masih mending daripada dijatuhin tahi cicak.. :lol:

gk da hubungannya dengan mitos2 segala. toh, dirumah aku juga da cicaknya, sesekali, ditimpukin cicak, n sama sekali gak da prob, kok, sama dunia nyata.

santai aja, kk.. :peace:

lebih baik, mitos2 itu semuanya jangan dipercaya aja, deh..
aneh2 soalnya.. :sigh:

setuju sama ente, mnding gak usah d pikirin spaya gak jdi sugesti ntar

Michaelis
05-12-2012, 05:58 PM
ane juga pernah kejatuhan cicak, bukan dikepala tapi di gelas pas ane lagi bikin coklat...:facepalm:
parahnya ane gak tau kalau disitu ada cicak sampai pas minum coklatnya...:onion-07:

wah parah juga gan...gimana rasanya?:lol::muntah:
tapi keknya kalo dari peristiwa" ini ane pikir cicak suka cokelat ya?
pengalaman ane waktu kecil juga, di gelas ane yang habis dipake minum MILO semalam.....belum dicuci, paginya, ada cicak nongol di dalammya...
terus teman ane, pernah buat MILO sebelum bobo, tapi belum diminum, pas bangun....ada cicak berenang di MILOnya:facepalm:

neutron_nuke
05-12-2012, 10:49 PM
aku sering kejatuhan cicak, dan tidak terjadi hal2 yg aneh :bloon:
selama kita ga berpikir ke hal2 yg aneh, ga akan terjadi apa2 kok :iii:
semakin kita memikirkan, semakin akan membuat hal aneh itu terjadi :hihi:
itu sih keyakinan yg aku pegang sampe sekarang :nikmat:

foxy_WintErMisT
06-12-2012, 06:39 PM
kalau dikampung ane gans.
orang yang kepalanya tertimpa cicak akan kena sial.
tapi kalau agan berhasil menangkap tu cicak dan bisa merobek mulutnya, katanya sialnya akan hilang
tu katanya lho gan

Kejemm beuuuhhh :hiks:

bagelo
08-12-2012, 04:11 PM
itu hanya mitos aja gan,, saya jg pernah dengar sih, katanya kita bisa sial selama satu hari apabila kejatuhan cicak,, tapi betul apa tidak ya, kita ga tau,, sedikit koment aja :peace:

Yact
09-12-2012, 06:55 AM
Ada lagi mitos kejatuhan ular pada tangan, konon katanya akan jadi terampil dan pintar

joviless
09-12-2012, 08:43 AM
jangan di bikin suges......

4huget6
11-12-2012, 11:57 PM
katanya kalo kejatuhan cicak harus langsung dibunuh cicaknya?
ane sih ga percaya :peace:

sealover1245
13-12-2012, 10:08 AM
kalo di eek i cicak sering
bau lagi

Michaelis
02-01-2013, 07:11 PM
katanya kalo kejatuhan cicak harus langsung dibunuh cicaknya?
ane sih ga percaya :peace:

Bunuh...:facepalm:
Sentuh aja gak niat...

Gilaks
03-01-2013, 12:01 AM
Sial gak ada hubungannya ama cicak....
saya pernah kejatuhan cicak di wc.....
dan gak ada pengaruhnya sama sekali setelah peristiwa itu.....
kalo kejatuhan gajah baru dapet sial itu namanya.....
hahahahahaha

Pheonxholic
03-01-2013, 12:10 AM
kalo kata bokap dulu, kalo dijatuhi cicak, ntar muka anaknya kek cicak, tapi cuma mitos sih:peace:

Bokap ente omongannya parah tuh .. bener bikin parno akakak :lol:

rayjuve
03-01-2013, 07:22 PM
mitos aja kali crita2 seperti itu

Tiboom
03-01-2013, 10:58 PM
kalo ga salah kejatuhan cicak biar dikepala/bagian badan lain bikin ketiban sial
dr pengalam pribadi gw :
gw pernah kejatuhan cicak ditangan gw,gara" itu gw malah kaget + grogi sampe ga sengaja nendang pintu keras" :lol: jempol kaki gw sakit bgt gara" nendangnya kaga pas :swt:
mungkin itu yang dimaksud sial :hoho:,sialnya gara" kaget dijatohin cicak

kucingalau
04-01-2013, 02:13 PM
kebetulan ane lom pernah ngalamin gan...

jangan sampe deh...

ullen
04-01-2013, 09:10 PM
hehehe ane malah sering 'hampir' kejatuhan cicak... si cicaknya terjun bebas dan nyaris drop di kpala ane hahaha

muchtarluthfi
04-01-2013, 11:17 PM
hehehe ane malah sering 'hampir' kejatuhan cicak... si cicaknya terjun bebas dan nyaris drop di kpala ane hahaha
hati-hati aja kalau sampai kena kepala, katanya bikin sial
pernah dialami sama temen ane, waktu itu dia kejatuhan cicak terus lupa dibunh atau gimana
kemudian paginya jatuh samapai kepala berdarah :takut:

cuilanseng12
06-01-2013, 04:15 PM
kl orng deket kenapa itu biasanya mata bedenyut2 atau biasa di sebut cedutan

atau biasanya persaan ndk enak yg membuat kita mengerjakan sesuatu jdai ndk bener semua

muchtarluthfi
06-01-2013, 11:24 PM
kl orng deket kenapa itu biasanya mata bedenyut2 atau biasa di sebut cedutan

atau biasanya persaan ndk enak yg membuat kita mengerjakan sesuatu jdai ndk bener semua
kalau didaerah ane mata kedutan sering dikaitkan dengan rasa kangen dari seseorang
misalkan mata kita kedutan berarti kita sedang dikangeni seseorang
atau ada juga yang bilang kalau mata kedutan itu berarti ada yang lagi ngomongin kita

disukujokkii
26-01-2013, 10:43 PM
Klo ane pernah denger kejatuhan buntut cicaknya... ya bisa sial gitu lah, katanyaaa.....


:swt:

Tp apapun itu sugesti yg kaya giitu sulit masuk ke pikiran ane2

Sent using tapatalk 2

Zablune
29-01-2013, 01:05 AM
masa ga kerasa si kalo ada cicak di atas..
bisa bisaan kena jatoh..

rambutkaratan
21-02-2013, 08:22 PM
Percaya ga percaya aja gan pada beberapa orang emang berlaku mitos ini,ane termasuk jijik bgt sama cicak :takut:
Tapi kalo dijatuhin cicak alhamdulillah ga kenapa2 dan semoga ga pernah kenapa2 gan :peace:

Michaelis
13-03-2013, 05:00 PM
masa ga kerasa si kalo ada cicak di atas..
bisa bisaan kena jatoh..

waktu itu pas pengen ambil minum,,
jatuhnya juga tiba",,
gak nyangka deh...:yareyare:

svanky
15-03-2013, 01:57 PM
kalo kejatuhan tai cicak ntuh baru pertanda sial.. :haha:

eripera
16-03-2013, 11:50 AM
seminggu yang lalu bapak ane meninggal dan beberapa hari sebelum beliau meninggal ane dijatohin cicak :(
entah sebuah mitos atau hanya kebetulan :(

riedjal
17-03-2013, 10:16 AM
kalo kejatuhan tai cicak ntuh baru pertanda sial.. :haha:
bukan pertanda sial ... :puyeng:
emg sdh sial __________________ :puyeng:

frankyst
19-03-2013, 01:38 AM
kalo d tempat ane sih, blm ad mitos di jatuhin cicak kena sial,
klo kejatuhan tai burung itu pertanda sial..

neutron_nuke
19-03-2013, 06:20 AM
percaya atau ga, tadi malam habis kejatuhan cicak, well, sampe sekarang belum ada hal2 ganjil :haha:

bhokie
21-03-2013, 07:48 PM
sial atau beruntung....
keknya tergantung ama pikiran kita aja

alvino_90
31-07-2013, 01:00 PM
kalo cicaknya sih masih mending bro
kalo gue udah dua kali dikasih kotoran cicak ditangan sama dikepala :swt:
gak kira kira yaa itu cicak buang kotorannya :ngeselin:

Aulia_Yuuko
07-08-2013, 01:43 PM
Jadi mbayangin..
Sseorang kejatuhan cicak lalu ketimpa sial.
Krena mrasa si cicak yg salah,, orang trsbut mncari cicak tdi & brmaksud utk mmbunuhnya.

BukanNya dapet cicak yg tadi,, tpi orang ini mlah jatuh berkali2 dari atap gara2 niat bget nyari tu cicak :haha: :lol:

iqbalwillis
08-08-2013, 11:09 AM
menurut ane mitos gan, tapi karna kita sudah sering dengar yg gitu.. tapi masalahnya pasti ada sugesti dari dalam diri kita yang bikin kita mikir gitu..

jadi klo kita tertimpa musibah kita jadi berpikir bahwa itu sial.. pdahal cmn mitos doang..

sampeuk
15-08-2013, 03:15 PM
kalo menurut ane sihh ga ada hubungan sama kesialan ato kejadian apapun ko,,ane pernah dijatuhin cicak,kotoran cicak pun pernah,,tapi jangan sampai dijatuhin kotoran cicak dahh,ampun baunya ga karuan,lebih bau dari kotoran ane kayanya :D

SkyBeams
24-08-2013, 11:58 AM
Ane barusan kejatuhan cicak gan, tapi di kaki bukan di kepala, sejauh ini gak ada apa2 kok :D

Michaelis
24-08-2013, 01:22 PM
btw di sini banyak yg kejatuhan kotoran cicak..:iii:
kok bisa ya? posisi gimana tuh cicaknya buang eek? dalam keadaan terbalik gitu?
ga jatuh tu cicakx wkt buang kotoran? :???:

terus, kotoran cicak itu seperti apa? kok gw jarang liat ya...padahal cicak ada di setiap rumah org..:keringat:

walker1200
28-09-2013, 12:28 PM
itu tergantung kepercayaan masing2 kalo mau percaya juga gkk kalo gk juga gk papa
biasanya orang yg kena mitosnya itu gara2 dia percaya