PDA

View Full Version : Kontes Bikini Ibu Hamil



diabetes
14-06-2011, 05:39 PM
http://media.vivanews.com/thumbs2/2011/06/13/113339_kontes-ibu-hamil_300_225.jpg

Terlepas bahagia segera menimang buah hati, sejumlah wanita hamil seringkali kehilangan percaya diri dengan penampilannya. Perutnya mengembang. Lekuk tubuhnya yang seksi lenyap. Berat badan ideal pun tinggal cerita.

Demi menumbuhkan percaya diri ibu hamil, muncul kontes kecantikan yang mempertemukan para wanita yang tengah berbadan dua: 'Miss Pregnant Bikini'. Ini menjadi ajang 'pesta' tahunan bagi para ibu hamil di Amerika Serikat, seperti dikutip oddee.com.

Dengan balutan bikini, sejumlah kontestan tampak percaya diri memperlihatkan perut buncitnya. Mereka tampak lincah berlenggak-lenggok di hadapan juri yang ada di ujung panggung peragaan. Berebut hadiah utama senilai US$1.000 atau sekitar Rp8,5 juta.

Di Amerika Serikat, ada sejumlah kontes serupa yang digelar bersamaan perayaan Mother's Day. Penyelenggaranya stasiun radio atau restoran cafe, yang sekaligus menjadikannya sebagai strategi menarik pengunjung.

Dalam kontes ibu hamil, biasanya ada beberapa kategori yang dilombakan. Mulai dari perut terbuncit, perut terseksi, pemilik stretch marks paling banyak atau paling sedikit, bikini terbaik, hingga kisah kehamilan paling menarik. Hanya mereka yang sudah hamil minimal enam bulan biasanya biasa terlibat.

Jika kontes itu mengakomodasi masyarakat umum yang sedang hamil, sejumlah majalah berkelas dunia beberapa kali memamerkan tubuh seksi sejumlah selebriti yang tengah hamil. Mulai dari pose sopan, hingga pose tanpa balutan busana.

sumber :vivanews

kalo berkenan :thx: atw :grp:

killingmeinsidex
14-06-2011, 06:41 PM
seksi-seksi amat itu ibu2 hamil ya... :mimisan:
kalo di indonesia di adakan kontes gitu,gmna ya gan.. :???: :haha:

diabetes
14-06-2011, 09:06 PM
seksi-seksi amat itu ibu2 hamil ya... :mimisan:
kalo di indonesia di adakan kontes gitu,gmna ya gan.. :???: :haha:

ga seksi kok gan

zz11
21-10-2011, 08:02 PM
Moved to Tengah Komunitas.
Bingung sisi educationnya di mana :iii:

lucaviend
21-10-2011, 08:14 PM
ada contoh potony ga TS:garing:

ups...tnyata ada gmbarny~~ maap inet saia lemot:garing:
y saia mah terserah saja...toh bkn d indo:haha:

brownswiss
21-10-2011, 08:58 PM
ibu hamil memang lebih sekseh :mimisan:
tapi ga jarang malah jadi gembrot ga keru2an :lol:

smkosasih
21-10-2011, 09:53 PM
kontes yang kurang wajar nih..:puff:
kalu tiba2 ketuban pecah gimane.:hahai:

Marco86
21-10-2011, 11:50 PM
bikini buat ibu hamil? cacad.... hahahahhaa

diabetes
22-10-2011, 09:29 AM
ada videonya ga :???:


ada link videonya kyake seru :blink:

videonya belum ada gan

barang kali ada yang mau mencari dan memasukannya :hihi:

reyzza
22-10-2011, 11:32 AM
:haha: ada ada aja ibu hamil duruh pake bikini :yareyare:
perutnya jadi terkesan buncit bener gitu... :haha:

viiffcc
22-10-2011, 11:44 AM
aduh ga asik ah ibu2 hamil pke kontes bkini segala, mndngan yang perutnya ramping aja kan lebih seksi :hoho:

mochanAvn
22-10-2011, 11:47 AM
haduh kontes bikini buat ibu hamil:garing: perutnya udah melendung jadi kurang 'mantep'
:hihi:

theblusss
25-10-2011, 07:18 PM
agagagagaga....terus pas dibagian perut ada tutupnya gag??/
kasian kan babynya kedinginan ntar
:p
haaaa

hutarocks
25-10-2011, 07:36 PM
entah mw bilang apa tp rada aneh gitu ngeliat nya
memang seh tujuannya biar wanita hamil tetep pede walaupun tidak langsing

anjir182
25-10-2011, 11:07 PM
klo cantik tetep aja cantik biar hamil

es_loreng
26-10-2011, 01:58 AM
wkwkwk ada2 aja acaranya,...

wah gimana yah kalo lagi berlenggak lenggok eh kesandung, wkwkwkwk

yadiein
26-10-2011, 02:04 AM
sayang gambarnya cuman atu yah...
coba ada beberapa gtu......
kayaknya ke-PD-an ibu hamil harus dikeluarkan nih.....

nueulais
28-10-2011, 02:42 PM
kontes model baru
kl butuh timangan knp harus d lakukan kontes
kontes brarti kan sifatny umum
ksian yg mandul kl bgitu mah

crazy4fun
28-10-2011, 02:56 PM
Ibu hamil kok malah kontes bikini :swt:
Aneh2 aja nih idenya :yareyare:

cheeselovers
28-10-2011, 05:58 PM
seksi-seksi amat itu ibu2 hamil ya... :mimisan:
kalo di indonesia di adakan kontes gitu,gmna ya gan.. :???: :haha:

iya,, kebayangnya bakal gimana gitu,, ternyata masih cantik n bentuk badannya masih bagus

Modernworld
28-10-2011, 07:06 PM
ntar langsung lahir gimane gan wkakaka

zhuko
28-10-2011, 07:14 PM
videonya belum ada gan

barang kali ada yang mau mencari dan memasukannya :hihi:

udah ketemu belum bro?? lucu neh :hehe: cariiiii ga!!! :oii: :hoho:

sketchbook
28-10-2011, 08:03 PM
aneh2 juga kontes di luar sana, sampe bikin bikini untuk ibu hamil..

totonpunk
31-10-2011, 05:07 PM
ada2 saja....
kalo di sini bisa malu nih sama anaknya 10 tahun kemudian

atmneh
31-10-2011, 05:37 PM
Emang ibu Hamil p unya daya tarik tersendiri

a1d12s88
31-10-2011, 05:40 PM
jarang ada kontes kayak ginian nih ..biasanya di lihat yang seksi2 ...