PDA

View Full Version : P*n*s Nyangkut Gara-gara Masturbasi di Bangku Taman



monk25
23-03-2009, 02:01 AM
HONGKONG, KAMIS — Seorang pria kesepian dan mengalami gangguan jiwa warga negara Hongkong merasa perlu memanggil pertolongan polisi untuk menyelamatkan p*n*snya yang tersangkut di bangku taman setelah dia melakukan masturbasi pada benda ini.

Seperti dikutip Apple Daily, sekurangnya empat anggota SAR menghabiskan waktu empat jam untuk membebaskan pria bernama Le Xing setelah p*n*snya masuk di sebuah lubang di bangku taman yang digunakannya untuk masturbasi.

Akhirnya para petugas ini berhasil membawa Le Xing ke rumah sakit. Logam metal sepanjang 2,5 meter yang membuat p*n*s ini tersangkut pun juga berhasil dibawa. Dokter mengatakan, pria 42 tahun ini sangat beruntung karena p*n*snya masih utuh setelah dikeluarkan dari logam besi ini.

Para fotografer dalam foto yang mereka buat di surat kabar-surat kabar berbahasa China menunjukkan para petugas SAR ini membawa Le Xiang bersama logam tertutup selimut merah. Dasar orang gila!! sumber:www.kompas.com

:lol::lol::lol:

banyax
23-03-2009, 02:16 AM
wogh.. edan:muntah: ngapain ama kursi.... ga sekalian jepitin pintu aja :onion-11:

CottonBud
23-03-2009, 02:19 AM
Ntu orangnya jadi gimana :swt:

pasti malu beritanya ketauan ampe manca negara, bener2x sakit :swt:

blegenzfreak19
23-03-2009, 02:21 AM
saraf tuh orang...kursi ja d'embat....:lol::lol::lol:

banyax
23-03-2009, 02:23 AM
Ntu orangnya jadi gimana :swt:

pasti malu beritanya ketauan ampe manca negara, bener2x sakit :swt:
untung lu ga ada disana cott.. kalau ngga.. ilang pant*t situ :haha:

Azure
23-03-2009, 02:24 AM
fetish yg aneh lagi setelah fetish meja :haha:

CottonBud
23-03-2009, 02:26 AM
untung lu ga ada disana cott.. kalau ngga.. ilang pant*t situ :haha:

dia fetish ma kursi nyax, bukan ama pant*t :hammer:

banyax
23-03-2009, 02:35 AM
dia fetish ma kursi nyax, bukan ama pant*t :hammer:
kalau ada u sapa tau fetishnya berubah cott :lol:

yusuf_th3cupu
23-03-2009, 05:40 AM
Ini orang Agak gila knp ama kursi:D
munkin ini orang g' punya Bini wkwkwkwkw:P

xaea
23-03-2009, 10:40 AM
gak kebayang gua gimana nyangkutin tu p*n*s di kursi..

tozenx
23-03-2009, 10:49 AM
ini orang lagi cari yg gratisan ya....

NuRaider
23-03-2009, 02:36 PM
Lah namanya sudah mengalami gangguan jiwa...

wkwkw.. Lubang kursi di embat juga...

:lol:

LLy_BosHi
23-03-2009, 02:57 PM
ampun dah.... ada2 aja nih orang.........
tuh gila dah keterlaluan....
knp g masuk rumah sakit jiwa aja~~
parah2.........

doubledoank
23-03-2009, 03:19 PM
retards are everywhere....:haha:

Gradient
23-03-2009, 03:22 PM
beuhh...koq bisa sih ?? gw gak kebayang kesangkutnya di bagian mana...

matI_Tersedak_Bubur
23-03-2009, 04:46 PM
wtf .... klo di indo yang beginian di sebut porno aksi ya .... di denda

uda nyangkut di denda lagi poor dude

gaptek_boyz
23-03-2009, 04:54 PM
oi ga penting bgt si beritannya... orang masturbasi aja dipikirin

afarzain
23-03-2009, 05:00 PM
G**Loooookkkkkkk!!!!!

:lol::lol:

trnyata mnusia smkin aneh!!!eh tpi tu orng g waras y?
d maklumi dech....:lol:

fertygo
23-03-2009, 05:01 PM
jadi inget code geass.....

soulinker
23-03-2009, 07:20 PM
hhhhhh. . . . . untung yg jadi sasaran bangku. . .

coba klo gak ama bangku tp ama knalpot. . .

yg masi panas pula, weeewww sureeeeemmmm. . ..

alxder
23-03-2009, 08:04 PM
Hahahahhahhaha.... Berarti ni org blm nonton "Onion Movie" tuh.... klo P*N*S anda nyangkut, telepon Kostman's.... Hahahahahahahahahaaahahha.....
Parah2, ckckckck...

k3yn3s
24-03-2009, 11:36 AM
bener bener sakit jiwa tuh orang..................

idwsfan
24-03-2009, 02:43 PM
Uda bosen dia ama yg real,,,
ingin cr inovasi huehueheuhe...

tak ada rotan
akar pun jadi
tak ada teman kencan
kursi taman pun jadi

suikodenrune
25-03-2009, 11:11 AM
wkwkwkwk lucu2......

cahyo_pwkm
25-03-2009, 12:35 PM
ha? koq bisa gitu seh?
emg nyodok ke mana??

moks
26-03-2009, 01:10 PM
tidak ada lubang bangku pun jadi judul nya..

kacang
26-03-2009, 01:38 PM
orang gila, gak malu dia ngerjain hal begituan di bangku.

AkhyRul
26-03-2009, 03:02 PM
:muntah:
:lol:
gila bgt tu orang :swt:

7up
26-03-2009, 03:11 PM
ai...
gila2 gt msk berita utama cui...
dikenang org tu...
tpbole jg...ga ada cewe bangku pun jadi >.<

harry4412
26-03-2009, 03:22 PM
yiieeeekkk.... :hammer:


Akhirnya para petugas ini berhasil membawa Le Xing ke rumah sakit. Logam metal sepanjang 2,5 meter yang membuat p*n*s ini tersangkut pun juga berhasil dibawa. Dokter mengatakan, pria 42 tahun ini sangat beruntung karena p*n*snya masih utuh setelah dikeluarkan dari logam besi ini.

Parah banget... :p

Amuro_Ray
26-03-2009, 06:37 PM
dasar stres :swt:

cubby050605
27-03-2009, 11:59 PM
wkwkkwkw kelakuan paling bodoh yang pernah gw denger

Mr_barracuda
24-04-2009, 12:51 PM
neh orang kaga bisa nahan nafsu apa...??

shinbakayarou
24-04-2009, 04:05 PM
wuahahhahahahahaha........
dah bosen ma cew aslikah?????
mantaplah

furui
25-04-2009, 04:36 PM
dodol

furui
25-04-2009, 04:37 PM
dodol sekaleeee

zutara
25-04-2009, 05:25 PM
wakakakakakaka..........:lol:
gk hbs pikir gw.....

sucubus
25-04-2009, 10:47 PM
jd kesimpulannya musti ati2 kl duduk di bangku taman liat2 dulu ada cairan2 aneh ga :D :D :D

Sine
25-04-2009, 11:25 PM
Bahaya banget apa udah sedemikiannya stress dan udah merasa ga ada harapan kali ya

nadjieb
26-04-2009, 08:41 AM
namanya juga orang gila...

tp apa ga aneh tu, kan klo kesakitan secara otomatis kan mengecil penisnya....

kok tetep ga isa kluar ya????

lusiana21
26-04-2009, 01:43 PM
wakakakakakakakakakak nasib.. nasib kok gak ML aja ama PSK tugh orang....http://whypee.com/jeon/forum/extensions/InlineImages/image.php?AttachmentID=115

290505
26-04-2009, 03:30 PM
Ntu orangnya jadi gimana :swt:

pasti malu beritanya ketauan ampe manca negara, bener2x sakit :swt:

kan dari awal dah dibilang menderita gangguan jiwa kan ?

gw rasa emang dah kurang waras .. mungkin juga rasa malu nya dah kurang ..

di indo sendiri .. bukan nya ada yang nyangkut gara² ML di kuburan ?

gw sih cm pernah denger doang .. gancet gitu jadi nya

crocodhit
30-04-2009, 03:04 AM
kwwkwkwk kocak2!!
bayanginnya ga enak bgt
hahah

ziga
30-04-2009, 08:57 AM
diminta tolongnya ngomong gmn ya,
masa ngomong gini tolong ituku terjepit :onion-33:

l34rn1n6
30-04-2009, 01:07 PM
namanya juga orang gila...

tp apa ga aneh tu, kan klo kesakitan secara otomatis kan mengecil penisnya....

kok tetep ga isa kluar ya????

mungkin dia abis minum jamu kuat kali bro, makanya tahan lama:em0100:

lagian..orang gila koq masih kepikiran minta tolong sama pihak berwajib ya :hammer:

**caleg stres ada yang bakal kaya' gini gak yah**

ScapeXxX
30-04-2009, 01:40 PM
kek critanya di ONION MOVIE...

jung
30-04-2009, 01:44 PM
Uphh Bhuaaaa kakakakak....

Gw pengen liat tuh orang sama kursinye seperti apa, sayang ngga ada gambarnya. Gw ngebayangin pake alat apa buat lepasin anunya itu. Empat orang empat jam, pegel, pegel dah.

lapotoh
30-04-2009, 06:27 PM
wong edan, masa pake besi????
enakan tangan juga :D

ryzqrd
27-07-2009, 01:43 PM
wajar lah..
"pria kesepian dan mengalami gangguan jiwa"
wakakakaka.. sakit..
:haha::haha::haha::haha:

NURURA
27-07-2009, 03:04 PM
itu terus klayak apa jadinya??? gila c jadi g malu.... tapi ngapain juga kek gitu joroknya ditempat terbuka lagi....

peter82
27-07-2009, 03:32 PM
mungkin karena kere gk ada uang tuk bayar p*r*k kali ye........

nitnot
27-07-2009, 05:58 PM
begoo amat!!!! mang kagak nunggu ampe mengkerut gith,,,:haha::haha::haha:

orangisengbanget
27-07-2009, 06:10 PM
wkwkwkwk kocak abis ...

ante_asgard
27-07-2009, 07:26 PM
kalo nafsu udah di ubun2 yah gitu tuh... hehehehe

dark_chris
27-07-2009, 09:23 PM
koQ bisa yach???

bagusxfantasy
27-07-2009, 10:53 PM
Sinting tuh orang :haha:

bHell
27-07-2009, 11:00 PM
dikecilin aja dulu yah, drpada repot motong besi...

minta di em*tin sm nenek2 kek

:haha:

Hirorens
27-07-2009, 11:03 PM
:haha: ada fotonya gak :haha:

shinreiyasha
28-07-2009, 08:16 AM
wakakakak....:haha: potong aja dah Pnya

c2410
28-07-2009, 11:59 AM
ngeri ih kalo kluar tb2 da kepotong
pict dunk bro hehe

sorban
28-07-2009, 03:04 PM
waduh pada penasaran ma pict-nya nih ...
moga aja gak ada :hammer::hammer:... cz ngebayangin aja ngilu ... palagi ngeliat pictnya :dead::dead:...


dasar ... wong gendeng ... masak ama bangku :voodoo::voodoo:...
mungkin aja di HONGKONG lagi krismon jadi harga sabun MAHALLLL !!! :haha::haha::haha::haha:

furry
28-07-2009, 03:06 PM
dah gelap mata tuh :D

pokoknya asal liat lobang disikat :lol:

Holyshield
28-07-2009, 03:21 PM
kyk gk ada pe**cur aja disana !

gomugomu
29-07-2009, 03:10 AM
siram aer dingin aja,ntr juga mengkerut sendiri...kl ketahuan kalayak ramai malu juga...
:haha:

archarvel
29-07-2009, 03:35 AM
wedew~
sama kursi --a
jangan2 barang-barang lain di taman udah pernah dia rasa lagi
hwhwhwhw~
parah ni orang
da ga ada kerjaan~

tsuchimikado
29-07-2009, 03:35 AM
tunggu aja ampe mengkerut (after effect)
ntar juga bisa keluar sendiri heheh

ninjaugal
29-07-2009, 08:35 AM
menyedihkan...
kagak ada duit n pacar jadinya bangku yang jadi sasaran...
well another story...
di makassar ada yang akhirnya memuasakan napsunya dengan ayam gt

ishel8
29-07-2009, 02:24 PM
kan dah jelas kk

bahwa dia orang yang kesepian dan mengalami gangguan jiwa....

zegun~kun
29-07-2009, 02:31 PM
buset:swt:
kursi aja diembat:muntah:

bagus bukan ayam yg diembat:ngacir:
kaya ngga ada cewe didunia aja....

HoushiNoHikari
29-07-2009, 02:32 PM
tu org prinsipnya
no jablay
bangku pun jadi :lol:

fuadpahing
29-07-2009, 02:35 PM
:lol:

kelakuannya persis yang post diatas saia :lol:

bangku kan ngga gerak2

Sancturia
29-07-2009, 03:16 PM
stress kali ya sampe segitunya zzzzzzzzzzzzz

tehkotak88
29-07-2009, 03:24 PM
alamak..dah punya serep kali y disangkut2in segala :lol:
kena risleting aja atit bow, apalagi kena kursi :lol:

sexrov
30-07-2009, 06:16 PM
buset...
ngilu dah
>_<

bhutta
06-08-2009, 12:10 AM
eduann.. ahaha.. ada2 aja..

domoon
06-08-2009, 05:44 AM
waakkaka, parah paraahh.. mungkin waktu masi blom idup masukinnya gampang, tapi stelah mengembang mulasi kesusahan d.. hahahha... mustinya dikeluarin aj dlo, kan ntar nyusut lg :P

ozonenaruto
06-08-2009, 08:08 AM
Nih org sakit jg....
Bangku dipake gituan...
Ada2 aja...
Jgn ada yg niru tuh kelakuannya....

moron
06-08-2009, 08:33 AM
LoL tak ad rotan, bangku pun jadi...

the_virgin
06-08-2009, 08:35 AM
MANTAP...tak ada CEWEK....KURSI TAMAN PUN JADI


kasih JEMPOL dulu ah buat MASter COKIL :top:

rampeg
06-08-2009, 08:54 AM
ngak ad "lubang" kursi pun jadi :haha: kacaw banget neh orang :swt:

the_virgin
06-08-2009, 09:01 AM
ngak ad "lubang" kursi pun jadi :haha: kacaw banget neh orang :swt:

pake bahasa yang laen dong peg...itu kan udah gw pake :lol:

tapi kalo lu di taman kayaknya gak mungkin deh....gak bakal kejepit..hahahaha


yu know lah.......:lol:

fallenangelz
06-08-2009, 09:53 AM
WKKWKWKWKKWKWKW hal terlucu yg perna gw baca.. kocak nih.. orang bego yg mau bgituan ma bangku taman~~

darkpsycho
06-08-2009, 10:12 AM
kok ga da gambarnya?? sebelum ama kursi ama apa ya dia??

greenteanovi211
06-08-2009, 01:43 PM
iuuuuwy.. geli banget bacanya.,.
pengaruh buruk globalisasi nih.. kenapa bisa gitu ya??

bestluck
06-08-2009, 03:21 PM
ampun, ada2 aja ye....

eflaze
06-08-2009, 03:36 PM
gelo...
kurang pelampiasan...
bangku taman jd santepan...
weleh...weleh...
malu tak berkesudahan ini mah...sampe masuk media massa

lucielle
06-08-2009, 04:01 PM
ah, aneh2 aja
daripada susah2 ke taman, banyak yg liatin ntar
mending pake knalpot motor aja, anget2 githu :D

logitech
06-08-2009, 05:42 PM
kwowkw... nama juga org lg stress.... udh ga sadar ama apa yg dia lakuin... :lol:

uchiha_stasezz
06-08-2009, 06:51 PM
buset... jijik amat... :onion-55:

qlo org dah napso, apa pun d lampiasin... :haha:

antipicix
06-08-2009, 07:36 PM
fetish ama kursi..?
wkwkwkkwkwkw
:haha:

zer0
06-08-2009, 09:59 PM
Ini br org gk tau tmpt lakuin.ngak mikir panjang
betul2 aneh

SilverRegret
12-08-2009, 10:47 AM
gw cuman bsa bilang..
KAPAN KAPOK..??
kursi taman segala diembat jg..
weleh..

sengseong
12-08-2009, 06:01 PM
qeqeqeqeqe
ada ada ja kelakuan manusia...
napa gak pake tangan aja?
:P

ejaja
12-08-2009, 06:32 PM
Kurang kerjaan bener sih orang itu.. hahahahhaahaha

pengen mencoba sesuatu yg beda mungkin :haha:

gwbiasaaja
13-08-2009, 06:48 AM
buset dah, ama bangku???
gak ama knalpot aja sekalian???

luther
13-08-2009, 07:12 AM
gile abis ckckkc

jaimaru
13-08-2009, 07:35 AM
klo melakukan dengan benda asing, penyakit apa ya namanya ????


^oP

namie04
13-08-2009, 09:13 AM
apa coba yg dia pikirkan...
imajinasi yg berlebihan mungkin ya, kursi diangkat "itu"
:onion-84:

rdpdpdpdp
13-08-2009, 09:48 AM
parah banget tuh org. gila....

ian_xander
13-08-2009, 10:29 AM
gyaaahahahahahaaaa... :lol:

heran,ada juga ya orang yang kayak gitu.....

rampeg
13-08-2009, 01:04 PM
mantep..... gag ad cewe bangku pun jadi :lol:

ArCotH
13-08-2009, 01:09 PM
kok bisa nyangkut?
logamnya yg kecil ato itunya yg gede?:haha:

TNIxeye
13-08-2009, 02:37 PM
bwakwkawkkak ngeliat judulnya aja ngakak gw

shitenmaru
13-08-2009, 02:40 PM
wakakakakaka kocak banget
bahkan sampe kursi pun di hajar
g bisa kebayang betapa malunya dia

blue_lionx
13-08-2009, 02:50 PM
:onion-30:

parah banget...

ga tau mau comment apa.. :swt:

blu3phant0m
13-08-2009, 09:19 PM
ckckck....
sking gak da plampiasan bgitu dah...

shinobi32
13-08-2009, 09:30 PM
sensasinya beda kali ya....

bakakurosu
13-08-2009, 10:50 PM
salah sendri..
nggak2 aja kerjaannya..
gawat jg..kesepian dan kena ganguan jiwa..

andriyanto
13-08-2009, 11:01 PM
hahahahha
salah persepsi awak
kirain PNS gak taunya p*n*s
ha ha ha

TiranCanbil
13-08-2009, 11:20 PM
buset kursinya yg model gmn tuh....

ternyata gwa msih lebih mending

bibibi
24-08-2009, 02:17 PM
namanya jgn org gila gan... fantasi sexnya jadi ikutan gila :haha:

tapi g gak bisa mikir gimana proses onaninya :haha:

masuakal
24-08-2009, 02:28 PM
hahaha buset dah ini kok orangnya SWT, WTF dah ^^

mr_ark
24-08-2009, 03:27 PM
Begini nasib jadi pria kesepian... :madesu: Langsung jadi berita internasional gitu. :lol: Itu nama asli bukan yah yang ditus di berita? Kalo iya, dijamin malu setengah hidup tu orang. Tapi ya... namanya juga orang punya kelainan jiwa sih . :ngacir:

Izan
24-08-2009, 03:53 PM
buset dah bisa malu abis tu org .... nasib jadi org bujangan yg gini.

n_hobi_xxx
05-09-2009, 11:35 PM
padahal di china sana kan penduduknya 1M... masa ga da satupun yg mo sama tuh orang :th_108_:

ARX
07-09-2009, 09:47 AM
sayang ga ad live link-nya... TT_TT

padahal gw pengen liat waktu tuh cowo jalan ke RS....
bawa besi-nya gimana....

prufessuer
25-09-2009, 07:58 AM
dasar gilaaaaa!!! :hahai:

tiada wanita besi pun jadi :swt:

genyos
29-09-2009, 01:28 AM
wuh dahsyat, ml ma bangku taman :D

luminairateic
29-09-2009, 09:59 AM
kbanyakan liat american pie 2 tuh...

:lol:

audeh
02-10-2009, 10:16 PM
:swt: :swt:

ngapain itu org sampe "dede" nyangkut :???:

Scrapper
02-10-2009, 10:33 PM
namanya juga orgil..:gembel::gembel:.bagaimanapun gilanya tuh orang dia masih bisa merasakan kesakitan & hasrat & seks...yang gila tuh cuma akal sehatnya aja gag waras...tapi dia tetep punya naluri dasar manusia...:lulus::lulus:

krabzone
03-10-2009, 12:38 AM
:ngupil2: waduh untung masih dapat keluar, emang enak sama besi ??

MiniMaximA
03-10-2009, 07:24 AM
Bisa masuk kok gak bisa keluar ?
Gw rasa penisnya bengkak gara gara kejepit, saluran darahnya gak lancar.
Untung gak meledak kelamaan ditahan.

smkosasih
03-10-2009, 08:25 AM
dasar orang gila.
Itu tuh kalu yg hasrat sexnya berlebihan ga ada penyaluran yg tepat. Makanya cepet cari pasangan bagi yg punya hasrat sex yg berlebihan.

note: di indonesia juga banyak terjadi hal semacam itu. Bedanya di sini make pohon pisang.:hahai:

Dontel
04-10-2009, 12:17 PM
buseet,,,ma kursi taman!?? :shock:
haiah..haiah.... kurang kerjaan bener ni org....
nga bisa ngebayangin saya pake kursi taman.... begimana critanya... :swt:

CarbuncLe
04-10-2009, 01:47 PM
wow kok isa sama kursi taman ya.. emang kursinya kaya apa sih sampai punya pemikiran pingin digituin juga.. kayanya kursi taman bukannya rata2 keras n non busa.. dasar orang yang aneh.. :hot:


... note: di indonesia juga banyak terjadi hal semacam itu. Bedanya di sini make pohon pisang.:hahai:

ini lagi hal yang aneh.. emang ada yang gitu sama pohon pisang juga? malahan baru denger neh :???:
atau jangan2 ada faktor pengalaman neh y bro? :hahai: :piss:

kucinglistrik
04-10-2009, 02:42 PM
wah tampaknya fantasi orang ini terlalu berlebihan deh...
ama kursi juga di embat.... :swt:

ayamgoreng
04-10-2009, 03:46 PM
itu orgg ga ada yg lain apa wat di embat nyooo ~~!! masak kursi di embat nyoo ~~!!

sepatuan
04-10-2009, 03:50 PM
maksa bener ampe pake bangku taman segala
dasar orang gila....
tapi hebat juga bisa manggil polisi
masih waras dikit keknya

ZeroCross
04-10-2009, 09:46 PM
ga ada orang , bangku pun jadi :panda:

bentar lagi juga jangan2 bakal ada orang yg pake lobang pintu nih buat begituan :swt:

allandform
05-10-2009, 09:50 PM
sumpah keren banget...ni orang udah bener2 gilanya maximum power!!!
coba aja lihat langsung...pasti ngakak ampe gak bisa berhenti...
ada yang punya fotonya gak???
hehe...

febby88
06-10-2009, 01:00 AM
gila.. kasian banget... cewek kan 4x lebih banyak dari cowok... masa ga ada sih...
daripada ama kursi... mending ama cewe betulan...

hometown000
18-07-2010, 12:03 PM
emang ga bisa nunggu kecilan dikit gitu??
kan nanti jadi bisa keluar...
tapi sampe 4 jam??
ngapain ajah coba??
hahahahaha
o0''

royal_h
18-07-2010, 12:12 PM
:hahai::hahai::hahai: anak jaman sekarang adadaja
biar tahu rasa, salah sendiri begituan d t4 umum

Xinez
18-07-2010, 12:18 PM
:lol: :lol:
baru tau gw ada org melakukannya di bangku taman :hahai: :hahai:
btw bangku tamannya yg model gmn se?? :???:
kok bisa nyangkut sgala :panda:

Cybil
18-07-2010, 02:05 PM
Rada ga nangkep gimana posisinya dia pas diselamatin,,,ga ada gambarnya yaa? aduh beneran deh kasian nih orang