PDA

View Full Version : tanda cewek nyaman?



namanobita
26-06-2011, 10:18 AM
nanya dong, gimana ya tanda kalau cewek sudah nyaman sama kita?





makasih buat jruckziege buat koreksinya

sospoor
26-06-2011, 11:49 AM
Cewe kalo sudah nyaman sama cowo biasanya all out.
Nah, tapi hati2 nyaman ada 2:
1. Nyaman sebagai temen
2. Nyaman sebagai orang yg di sukain

Kalo yang sebagai temen, ya siap2 cari mangsa lain dah.

namanobita
26-06-2011, 11:57 AM
Cewe kalo sudah nyaman sama cowo biasanya all out.
Nah, tapi hati2 nyaman ada 2:
1. Nyaman sebagai temen
2. Nyaman sebagai orang yg di sukain

Kalo yang sebagai temen, ya siap2 cari mangsa lain dah.

lah terus cara ngebedainnya?"

akuw_takutz
26-06-2011, 04:52 PM
ya klo diajak keluar dia gak pernah nolak..
trus klo ngobrol, keluar senyumnya yg paling manis..
simple nya sih itu

boltzz123
26-06-2011, 06:22 PM
berani curhat sampai nangis2 ke anda :rokok:

dyelewer
26-06-2011, 06:34 PM
gw pernah baca..

jangan pernah nebak ttg cewe, tanyain aja !

nggambas
26-06-2011, 09:06 PM
Ya kalo dia nempel trus brarti udah nyaman gan....

seventhdivision
27-06-2011, 09:13 AM
menurut saya dia malu" seneng itu juga tanda dia nyaman...

winter_winds
27-06-2011, 09:46 AM
tergantung orang nya bro....:rokok:

tapi secara umum.....kalo dia emang nyaman....dia bakalan terbuka tentang dirinya....almost talk about everything :rokok:

Zervo
27-06-2011, 10:00 AM
nanya dong, gimana ya tanda kalau cewek nyaman sama kita?
kaya kata yang lain:
mulai terbuka.
suka curhat.
diajak pergi mau.
malu2 seneng..

kayanya itu semua bisa aja jadi tanda2 dia mulai nyaman..
Cuman ya gitu deh..
cewe kadang sukar untuk ditebak.. Biarpun udah ditanyain blak2an.. belum tentu jawaban dia itu yang sebenernya juga :hahai:

Terus beda cewe, bisa aja beda respond nyamannya..
ada juga type yang kalau marah2 terus, itu bukti kalau dia nyaman sama u :lol:

---
btw.. mang cewe yang u mksd disini cewe dalam artian apa nih.
status u, lagi PDKT, pacar atau gmana?

jruckziege
27-06-2011, 10:04 AM
nanya dong, gimana ya tanda kalau cewek nyaman sama kita?

seharusnya pertanyaannya "nanya dong, gimana ya tanda kalau cewek SUDAH nyaman sama kita?"

dia ga akan pernah nuntut ini itu lagi :rokok:

tuh jawaban Bro Zervho sudah mewakili jawaban dari hampir 60% Questioner thd wanita... :rokok:

langit_violet
27-06-2011, 10:10 AM
biasanya,, kalo udah berani curhat,, dan ga sungkan-sungkan untuk komplain untuk kebaikan tuh cowok meskipun perih...
:hihi:

winter_winds
27-06-2011, 10:13 AM
kaya kata yang lain:
mulai terbuka.
suka curhat.
diajak pergi mau.
malu2 seneng..

kayanya itu semua bisa aja jadi tanda2 dia mulai nyaman..
Cuman ya gitu deh..
cewe kadang sukar untuk ditebak.. Biarpun udah ditanyain blak2an.. belum tentu jawaban dia itu yang sebenernya juga :hahai:

Terus beda cewe, bisa aja beda respond nyamannya..
ada juga type yang kalau marah2 terus, itu bukti kalau dia nyaman sama u :lol:

---
btw.. mang cewe yang u mksd disini cewe dalam artian apa nih.
status u, lagi PDKT, pacar atau gmana?

yang jelas kalo cewek jutek....malah tambah jutek dahhh....

itu juga bisanya tandanya dah nyaman sama kita....:hoho:

Maho_Killers
27-06-2011, 10:13 AM
Cewe Nyaman sama kita klo kita Kaya :panda: empuk enak di peluk pokok nya mah :hmm:

:hoho: yang jelas klo cewe nyaman sama kita = percaya sama kita, mau nya deket2 kita, kemana2 minta ditemenin kita...

BTW siapa sech c KITA :???:
tenar bener kaya nya :matabelo:

namanobita
27-06-2011, 10:14 AM
kaya kata yang lain:
mulai terbuka.
suka curhat.
diajak pergi mau.
malu2 seneng..

kayanya itu semua bisa aja jadi tanda2 dia mulai nyaman..
Cuman ya gitu deh..
cewe kadang sukar untuk ditebak.. Biarpun udah ditanyain blak2an.. belum tentu jawaban dia itu yang sebenernya juga :hahai:

Terus beda cewe, bisa aja beda respond nyamannya..
ada juga type yang kalau marah2 terus, itu bukti kalau dia nyaman sama u :lol:

---
btw.. mang cewe yang u mksd disini cewe dalam artian apa nih.
status u, lagi PDKT, pacar atau gmana?

pdkt gan...


seharusnya pertanyaannya "nanya dong, gimana ya tanda kalau cewek SUDAH nyaman sama kita?"

dia ga akan pernah nuntut ini itu lagi :rokok:

tuh jawaban Bro Zervho sudah mewakili jawaban dari hampir 60% Questioner thd wanita... :rokok:

makasih gan ane robah dah...

jruckziege
27-06-2011, 10:17 AM
yang jelas kalo cowok jutek....malah tambah jutek dahhh....

itu juga bisanya tandanya dah nyaman sama kita....:hoho:
maksudnya apa Ho ?

Cewe Nyaman sama kita klo kita Kaya :panda: empuk enak di peluk pokok nya mah :hmm:

:hoho: yang jelas klo cewe nyaman sama kita = percaya sama kita, mau nya deket2 kita, kemana2 minta ditemenin kita...

BTW siapa sech c KITA :???:
tenar bener kaya nya :matabelo:

kita ya KITA (Kelompok prIa pemburu waniTA) Ho! si pria pemburu wanita :rokok:

winter_winds
27-06-2011, 10:17 AM
pdkt gan...


wooohhh lagi pdkt neh....:matabelo:

siap˛ dah jadi 'hantu penasaran' dah.....:hoho:

jruckziege
27-06-2011, 10:19 AM
wooohhh lagi pdkt neh....:matabelo:

siap˛ dah jadi 'hantu penasaran' dah.....:hoho:

jawaban dari target si TS "beri aku waktu untuk menjawab... :malu: " ==> ane yakin si TS ga bakal tdur 4 Hari 3 Malam :rokok:

winter_winds
27-06-2011, 10:24 AM
maksudnya apa Ho ?


sori ho...salah ketik :malu maksudnya cewek :malu


jawaban dari target si TS "beri aku waktu untuk menjawab... :malu: " ==> ane yakin si TS ga bakal tdur 4 Hari 3 Malam :rokok:

:panda:
katanya banyak kerjaan....
edit dulu postingan di sebelah....:cambuk2:

Maho_Killers
27-06-2011, 10:24 AM
maksudnya apa Ho ?


kita ya KITA (Kelompok prIa pemburu waniTA) Ho! si pria pemburu wanita :rokok:

woow kk woow... :takut: ikh banyak pemburu wanita disini.... saya :cinta: wanita soale....


wooohhh lagi pdkt neh....:matabelo:

siap˛ dah jadi 'hantu penasaran' dah.....:hoho:

:panik: Hantu penasaran :???:

klo lagi PDKT jangan lama2 Om.... klo dia udah terlanjur nyaman sebagai sahabat biasa nya gag mungkin di jadikan Pacar...:gaswat: klo gitu...

:sayangku: aq :cinta: km...... jangan lama2 yah Om... Maksimal 6 Bulan deket nya...

winter_winds
27-06-2011, 10:27 AM
klo lagi PDKT jangan lama2 Om.... klo dia udah terlanjur nyaman sebagai sahabat biasa nya gag mungkin di jadikan Pacar...:gaswat: klo gitu...

:sayangku: aq :cinta: km...... jangan lama2 yah Om... Maksimal 6 Bulan deket nya...

absulety right brader....:rokok:

pengalaman pribadi yaa....:hoho:


jadi intinya PDKT itu jangan terlalu cepat....n jangan juga kelamaan :hoho:

Maho_Killers
27-06-2011, 10:30 AM
absulety right brader....:rokok:

pengalaman pribadi yaa....:hoho:


jadi intinya PDKT itu jangan terlalu cepat....n jangan juga kelamaan :hoho:

:malu:

iya Om... dulu suka ma cewe ane sebisa mungkin buat dia nyaman sama saya... tapi setelah bulan berganti tahun... baru ada keberanian buat ungkapin :cinta: dan jawaban nya :madesu: bikin :nangis:

udah akh naha jadi saya nu curhat didieu....

namanobita
27-06-2011, 10:31 AM
wehehe...makasih nih saran-sarannya... bener-bener pada ahli nih... ane coba deh...

Zervo
27-06-2011, 10:34 AM
Tau2 dah rame aja.. 3 pages :shock1:


pdkt gan...
uoo.. TS nya datang :matabelo

Lagi PDKT toh..
yaa.. udah sampai mana?
Dah sering jalan bareng dong pastinya..
nah jalan bareng ini, masih bareng temen2 yang lain - apa dah sering berdua?

Terus pas jalan itu, si cewe jaga jarak ato malah dah pernah deket2an ga?
entah pegangan tangan, nempel, bersentuhan atau lain2 lah..

Pas pergi, naek apa? eh.. ga usah deh. klo terlalu private ga usah dijawab :hahai:

misalnya kalau naik motor, dia pegangan ke situ ga? entah jaket ato udah stgh meluk/meluk beneran :hihi:
ato cuman masih pegangan samping/belakang motor kaya naik ojek :swt:

:madesu:

Kalau naik kendaraan umum, pernah nyenderin badan/kepala dia ga?
Ato naek mobil, bukan situ yg nyetir, pernah nyenderin badan/kepala juga ga :hahai:

Cewe ga akan asal deket2/nempel sama sembarang cowo.. itu yg gw tau :elegan:


kita ya KITA (Kelompok prIa pemburu waniTA) Ho! si pria pemburu wanita :rokok:
:lol:


Jadi intinya PDKT itu jangan terlalu cepat....n jangan juga kelamaan :hoho:
:madesu:
Intinya kalau PDKT terus cintanya ga kesampean.. sakit hati :kecewa:

:haha:

winter_winds
27-06-2011, 10:35 AM
:malu:

iya Om... dulu suka ma cewe ane sebisa mungkin buat dia nyaman sama saya... tapi setelah bulan berganti tahun... baru ada keberanian buat ungkapin :cinta: dan jawaban nya :madesu: bikin :nangis:

udah akh naha jadi saya nu curhat didieu....

:panda: tapi sekarang kan situ dah punya istri + anak :rokok:

tapi kayaknya critanya menarik neh...:rokok:

ayo bikin trit curhat ....:cambuk2:




Tau2 dah rame aja.. 3 pages :shock1:


uoo.. TS nya datang :matabelo

Lagi PDKT toh..
yaa.. udah sampai mana?
Dah sering jalan bareng dong pastinya..
nah jalan bareng ini, masih bareng temen2 yang lain - apa dah sering berdua?

Terus pas jalan itu, si cewe jaga jarak ato malah dah pernah deket2an ga?
entah pegangan tangan, nempel, bersentuhan atau lain2 lah..

Pas pergi, naek apa? eh.. ga usah deh. klo terlalu private ga usah dijawab :hahai:

misalnya kalau naik motor, dia pegangan ke situ ga? entah jaket ato udah stgh meluk/meluk beneran :hihi:
ato cuman masih pegangan samping/belakang motor kaya naik ojek :swt:

:madesu:

Kalau naik kendaraan umum, pernah nyenderin badan/kepala dia ga?
Ato naek mobil, bukan situ yg nyetir, pernah nyenderin badan/kepala juga ga :hahai:

Cewe ga akan asal deket2/nempel sama sembarang cowo.. itu yg gw tau :elegan:


itu ciri cewek pada umum nya bro :rokok:

kalo cewek nya complicated....ga bakalan gitu :hoho:



:madesu:
Intinya kalau PDKT terus cintanya ga kesampean.. sakit hati :kecewa:

:haha:

:madesu:

pernah ngalamin juga gw...

PDKT 1 tahun....dia malah jadian sama orang lain :hoho:

namanobita
27-06-2011, 10:46 AM
PDKT 1 tahun....dia malah jadian sama orang lain :hoho:

weleh-weleh... lumayan lama juga ya gan...

Tau2 dah rame aja.. 3 pages :shock1:

yaa.. udah sampai mana?
Dah sering jalan bareng dong pastinya..
nah jalan bareng ini, masih bareng temen2 yang lain - apa dah sering berdua?

Terus pas jalan itu, si cewe jaga jarak ato malah dah pernah deket2an ga?
entah pegangan tangan, nempel, bersentuhan atau lain2 lah..

Pas pergi, naek apa? eh.. ga usah deh. klo terlalu private ga usah dijawab :hahai:

misalnya kalau naik motor, dia pegangan ke situ ga? entah jaket ato udah stgh meluk/meluk beneran :hihi:
ato cuman masih pegangan samping/belakang motor kaya naik ojek :swt:

:madesu:

Kalau naik kendaraan umum, pernah nyenderin badan/kepala dia ga?
Ato naek mobil, bukan situ yg nyetir, pernah nyenderin badan/kepala juga ga :hahai:

Cewe ga akan asal deket2/nempel sama sembarang cowo.. itu yg gw tau :elegan:





maaf nih gan ngecewain, ane baru smsan...

winter_winds
27-06-2011, 10:48 AM
maaf nih gan ngecewain, ane baru smsan...

wow....gimana neh hasil smsan nya :blink:

vincentrevival
27-06-2011, 10:50 AM
klo menurut g, ga gampang bro. krena cewe itu paling pinter memanipulasi perasaan. lo ga kan bs nebak2 deh. saran2 yg dr kk disni bisa aja lo pake tp ga mgkn 100% tepat. krena cewe itu bnr2 makhluk yg susah dan berbeda2 pula masing2 cewe

Maho_Killers
27-06-2011, 10:54 AM
:panda: tapi sekarang kan situ dah punya istri + anak :rokok:

tapi kayaknya critanya menarik neh...:rokok:

ayo bikin trit curhat ....:cambuk2:





itu ciri cewek pada umum nya bro :rokok:

kalo cewek nya complicated....ga bakalan gitu :hoho:



:madesu:

pernah ngalamin juga gw...

PDKT 1 tahun....dia malah jadian sama orang lain :hoho:

masih mending situ jadian ma orang lain... lah c gw dulu dari semester 1 deket ( secara rumah nya di cimahi juga jadi bareng mulu klo kuliah...jalan, nonton, maen ke rumah nya, deket ma Nyokap nya ) pas semester 4 baru berani nyatain... tapi 1 kesalahan gw yang paling bodoh... Nyatain lewat telephone.... ( karena gw ga berani ngomong face2face soale gugup bener klo cinta depan dia ) Alhasil Gw di tolak ma Doi... sampe 1 bulan gw ga berani ketemu Doi walaupun doi Tlp n sms ke ane tetep kaga ane jawab... Hancur...hancur...hancur... hati kuw...:nangis:

setelah sebulan gw baru berani ketemu dan ngobrol lagi ma dia... sampe akhir nya gw nyinggung kenapa gw ditolak, pertanyaan yang ga rasional seh... udah ditolak koq malah nanya knp gw ditolak... eh ga tau nya dia jawab "koq nyatain nya lewat telepon, kenapa ga langsung aja...coba klo nyatain nya langsung mungkin beda cerita nya"
:suram: klo gw nyatain langsung curiga di terima :cinta: gw...

Mo nyatain lagi juga dah males... malah sekarang gw cuma jadi sahabat yang mungkin bisa lebih deket dari Cowo nya... ( awas Jangan berPikiran Negatip yee )

namanobita
27-06-2011, 10:55 AM
wow....gimana neh hasil smsan nya :blink:

walah-walah... keknya gak deh kalo ngasih tahu disini...


klo menurut g, ga gampang bro. krena cewe itu paling pinter memanipulasi perasaan. lo ga kan bs nebak2 deh. saran2 yg dr kk disni bisa aja lo pake tp ga mgkn 100% tepat. krena cewe itu bnr2 makhluk yg susah dan berbeda2 pula masing2 cewe
ane juga ngerasa gitu, apalagi cewe yang ane deketin rada tertutup...

winter_winds
27-06-2011, 10:55 AM
klo menurut g, ga gampang bro. krena cewe itu paling pinter memanipulasi perasaan. lo ga kan bs nebak2 deh. saran2 yg dr kk disni bisa aja lo pake tp ga mgkn 100% tepat. krena cewe itu bnr2 makhluk yg susah dan berbeda2 pula masing2 cewe

yup bener bro!....:rokok:

cewek itu susah di tebak....:rokok:

dah gitu juga kalo di tanya....jarang˛ mau jawab....:rokok:


walah-walah... keknya gak deh kalo ngasih tahu disini...


it's ok brader...:rokok:



ane juga ngerasa gitu, apalagi cewe yang ane deketin rada complicated...

complicted gmn nehhh :???:

Zervo
27-06-2011, 10:55 AM
tapi kayaknya critanya menarik neh...:rokok:

ayo bikin trit curhat ....:cambuk2:
:cambuk2: iyaa.. ayo bikin


itu ciri cewek pada umum nya bro :rokok:

kalo cewek nya complicated....ga bakalan gitu :hoho:
iya juga sih :swt:
tapi pada umumnya begini lah kayanya :hahai:


:madesu:

pernah ngalamin juga gw...

PDKT 1 tahun....dia malah jadian sama orang lain :hoho:
:nangis:


maaf nih gan ngecewain, ane baru smsan...
oooh gitu.. kalau gitu masih jauh..
coba aja ajak jalan sesekali..
kalau boleh tau.. posisi tempat tinggal kalian berdua jauh ga?
eh mksdnya ini cewe kenal online/sms doang.. atau emang kenal langsung? :???:

namanobita
27-06-2011, 10:59 AM
masih mending situ jadian ma orang lain... lah c gw dulu dari semester 1 deket ( secara rumah nya di cimahi juga jadi bareng mulu klo kuliah...jalan, nonton, maen ke rumah nya, deket ma Nyokap nya ) pas semester 4 baru berani nyatain... tapi 1 kesalahan gw yang paling bodoh... Nyatain lewat telephone.... ( karena gw ga berani ngomong face2face soale gugup bener klo cinta depan dia ) Alhasil Gw di tolak ma Doi... sampe 1 bulan gw ga berani ketemu Doi walaupun doi Tlp n sms ke ane tetep kaga ane jawab... Hancur...hancur...hancur... hati kuw...:nangis:

setelah sebulan gw baru berani ketemu dan ngobrol lagi ma dia... sampe akhir nya gw nyinggung kenapa gw ditolak, pertanyaan yang ga rasional seh... udah ditolak koq malah nanya knp gw ditolak... eh ga tau nya dia jawab "koq nyatain nya lewat telepon, kenapa ga langsung aja...coba klo nyatain nya langsung mungkin beda cerita nya"
:suram: klo gw nyatain langsung curiga di terima :cinta: gw...

Mo nyatain lagi juga dah males... malah sekarang gw cuma jadi sahabat yang mungkin bisa lebih deket dari Cowo nya... ( awas Jangan berPikiran Negatip yee )

wah... yang sabar gan, bukan jodoh agan... wah tambahan info nih, kalo nembak jangan lewat sms...

winter_winds
27-06-2011, 11:04 AM
masih mending situ jadian ma orang lain... lah c gw dulu dari semester 1 deket ( secara rumah nya di cimahi juga jadi bareng mulu klo kuliah...jalan, nonton, maen ke rumah nya, deket ma Nyokap nya ) pas semester 4 baru berani nyatain... tapi 1 kesalahan gw yang paling bodoh... Nyatain lewat telephone.... ( karena gw ga berani ngomong face2face soale gugup bener klo cinta depan dia ) Alhasil Gw di tolak ma Doi... sampe 1 bulan gw ga berani ketemu Doi walaupun doi Tlp n sms ke ane tetep kaga ane jawab... Hancur...hancur...hancur... hati kuw...:nangis:

setelah sebulan gw baru berani ketemu dan ngobrol lagi ma dia... sampe akhir nya gw nyinggung kenapa gw ditolak, pertanyaan yang ga rasional seh... udah ditolak koq malah nanya knp gw ditolak... eh ga tau nya dia jawab "koq nyatain nya lewat telepon, kenapa ga langsung aja...coba klo nyatain nya langsung mungkin beda cerita nya"
:suram: klo gw nyatain langsung curiga di terima :cinta: gw...

Mo nyatain lagi juga dah males... malah sekarang gw cuma jadi sahabat yang mungkin bisa lebih deket dari Cowo nya... ( awas Jangan berPikiran Negatip yee )

:panda: salah siapa nembak di tlp :hoho:

tapi ane pernah nembak di tlp di terima tuhh.....:hoho:

kalo gitu jadiin istri ke 2 aja :cambuk2: :hoho:

Maho_Killers
27-06-2011, 11:09 AM
:panda: salah siapa nembak di tlp :hoho:

tapi ane pernah nembak di tlp di terima tuhh.....:hoho:

kalo gitu jadiin istri ke 2 aja :cambuk2: :hoho:

:ohno: abis biasanya gw juga nembak di tlp mulu and diterima always....

saya mah setia Om.... 1 Istri aja cukup...

coba dulu diterima pasti jadi istri saya sekarang, secara :cinta: bener gw ma dia...:nangis:

Zervo
27-06-2011, 11:10 AM
wah... yang sabar gan, bukan jodoh agan... wah tambahan info nih, kalo nembak jangan lewat sms...
ya iya lah..
jangan lewat sms..
lewat telpon aja menurut gw sebaiknya jangan..

Apalagi lwt message (sms, email, ym, fb, etc)

btw.. status sama do'i gmana?
sms doang, nelpon jg ngga?
dah kenal berapa lama sih?

ga mau sharing smsnya juga ga pa2 bro.. santai aja. tapi dari sms, respond dia gmana? baik ga?
sering pendek2 ga? kaya sbnrnya males sms-an ama u


tapi ane pernah nembak di tlp di terima tuhh.....:hoho:
yuupp.. tergantung sifat si cewe dan seberapa sukanya dia juga kali ya..

gw juga pernah ditembak lewat telpon :malu:
tapi wajar sih.. itu kan cewe mkgn malu2 kali klo nembak langsung..

rata2 klo di tembak cewe. lewat telpon mulu gw :XD:

priezt
27-06-2011, 11:37 AM
gw ketinggalan :sedih:



berani curhat sampai nangis2 ke anda :rokok:
:ehem: setuju

secara umum.....kalo dia emang nyaman....dia bakalan terbuka tentang dirinya....almost talk about everything :rokok:
:ehem: setuju

kaya kata yang lain:
mulai terbuka.
suka curhat.
diajak pergi mau.
malu2 seneng..
:ehem: setuju
yang warna biru : ga gampang kebaca ekspresinya, jd ga bisa sembarangan nebak


ada juga type yang kalau marah2 terus, itu bukti kalau dia nyaman sama u :lol:


yang jelas kalo cewek jutek....malah tambah jutek dahhh....

:ehem: mungkin bukan ke arah nyaman, tapi si cewe keliatannya cemburu dan minta perhatian lebih.
soal nyaman, masih dipertanyakan.


wah... yang sabar gan, bukan jodoh agan... wah tambahan info nih, kalo nembak jangan lewat sms...
:ehem: tergantung. ada cewe yg nyantai aja kog ditembak lewat sms/ telpon/ wall fb (swt~) ada juga yang harus secara lisan dan face to face

coba dulu diterima pasti jadi istri saya sekarang, secara :cinta: bener gw ma dia...:nangis:
:ehem: inget anak istri bro

Zervo
27-06-2011, 11:44 AM
:ehem: setuju
yang warna biru : ga gampang kebaca ekspresinya, jd ga bisa sembarangan nebak
hooo.. ok deh.. thanks :hehe:


:ehem: mungkin bukan ke arah nyaman, tapi si cewe keliatannya cemburu dan minta perhatian lebih.
soal nyaman, masih dipertanyakan.
oh iya nih.. bener juga sih kalau dipikir2

hahaha...
tapi memang beberapa cewe tuh klo cemburu ato merasa kurang perhatian, emang terkadang jadi marah2..
apalagi klo dah lagi masa pms :hehe:

:takut:

winter_winds
27-06-2011, 11:52 AM
:ehem: mungkin bukan ke arah nyaman, tapi si cewe keliatannya cemburu dan minta perhatian lebih.
soal nyaman, masih dipertanyakan.

iya juga sehhh....tapi yang pasti si cewek ada rasa :hoho:


:ehem: tergantung. ada cewe yg nyantai aja kog ditembak lewat sms/ telpon/ wall fb (swt~) ada juga yang harus secara lisan dan face to face


biasanya cewek yg santai atau cuex yang kayak gitu....

tapi kalo cewek yg mengutamakan keromantisan biasanya harus di tembak langsung :rokok:

itu juga suasana nya harus bagus dah tepat....:rokok:

kalo nggak....harus siap˛ kena damprat :hoho:

namanobita
27-06-2011, 12:17 PM
yup bener bro!....:rokok:

cewek itu susah di tebak....:rokok:

dah gitu juga kalo di tanya....jarang˛ mau jawab....:rokok:



it's ok brader...:rokok:



complicted gmn nehhh :???:

rada susah ditebak gan perasaannya...

ya iya lah..
btw.. status sama do'i gmana?
sms doang, nelpon jg ngga?
dah kenal berapa lama sih?

ga mau sharing smsnya juga ga pa2 bro.. santai aja. tapi dari sms, respond dia gmana? baik ga?
sering pendek2 ga? kaya sbnrnya males sms-an ama u

menurut ane sih bagus gan responnya, status sih sekarang temenan. lumayan lama, 2 tahun kenalnya, cuman ane baru ngedeketin sekarang-karang

iya juga sehhh....tapi yang pasti si cewek ada rasa :hoho:

biasanya cewek yg santai atau cuex yang kayak gitu....

tapi kalo cewek yg mengutamakan keromantisan biasanya harus di tembak langsung :rokok:

itu juga suasana nya harus bagus dah tepat....:rokok:

kalo nggak....harus siap˛ kena damprat :hoho:
wuih serem....

winter_winds
27-06-2011, 12:30 PM
rada susah ditebak gan perasaannya...


kalo susah di tebak doank sihhh....itu belum masuk level complicated....:hoho:

smua cewek emang gitu :hoho:


menurut ane sih bagus gan responnya, status sih sekarang temenan. lumayan lama, 2 tahun kenalnya, cuman ane baru ngedeketin sekarang-karang

wuih serem....

mantabs bro....lanjutkan saja...

tapi hati˛ aja ....jangan sampai ke GR-an :hoho:

xDUser
27-06-2011, 12:33 PM
daripada nebak2 gk jelas, gimana kalo langsung nanya aja sama cewek beneran:rokok:
ayo2 mana yang cewek disini, bisa minta pencerahannya :hoho:

JOKER27
27-06-2011, 12:40 PM
biasa nya sih berdasarkan pengalaman gw.. kalo si cewek rasa nyaman dengan kita biasanya sih suka manja trus nyandar bahu gitu:???:

winter_winds
27-06-2011, 12:40 PM
daripada nebak2 gk jelas, gimana kalo langsung nanya aja sama cewek beneran:rokok:
ayo2 mana yang cewek disini, bisa minta pencerahannya :hoho:

Ini (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=167413&p=10476121&viewfull=1#post10476121) cewek kok yang jawab :hoho:

Zervo
27-06-2011, 12:54 PM
kalo susah di tebak doank sihhh....itu belum masuk level complicated....:hoho:
smua cewek emang gitu :hoho:
Ya setuju... klo susah ditebak.. itu dah bukan rahasia umum.. tuh emang sifat dasar wanita pada umumnya :hihi:


tapi hati˛ aja ....jangan sampai ke GR-an :hoho:
:sigh:
ke-GR-an bisa berakibat penderitaan :aaaa:

:lol:


daripada nebak2 gk jelas, gimana kalo langsung nanya aja sama cewek beneran:rokok:
Jangan buru2 juga, main langsung tanya gitu.. orang skrg aja masih baru sms-an.. santai dulu aja.
Gw sih demennya main safe.. apalagi kalo masih awal2 PDKT :haha:


biasa nya sih berdasarkan pengalaman gw.. kalo si cewek rasa nyaman dengan kita biasanya sih suka manja trus nyandar bahu gitu:???:
yaa.. klo yg kaya gitu sih enak.. klo yg ngga, itu yg repot :XD:


menurut ane sih bagus gan responnya, status sih sekarang temenan. lumayan lama, 2 tahun kenalnya, cuman ane baru ngedeketin sekarang-karang
Oh gitu.. paling coba cari waktu yg tepat buat ketemuan/jalan bareng..
ga harus berdua.. tergantung menurut u yang enaknya aja gmana..
Tapi kalau temen2 kalian ga sama, mgkn bisa aja langsung ngajak pergi berdua

1st date gitu.. coba aja gini dulu.. kan hari rabu libur tuh.. tanyain aja iseng2. dia dah ada acara belum.. :hehe:
Klo dia sbnrnya tertarik sama u, tapi u kelamaan, ga pernah ngajak pegi. cuman sms-an terus doang. lama2 dia bisa ilfil loh :unyil:

jruckziege
27-06-2011, 01:00 PM
masih mending situ jadian ma orang lain... lah c gw dulu dari semester 1 deket ( secara rumah nya di cimahi juga jadi bareng mulu klo kuliah...jalan, nonton, maen ke rumah nya, deket ma Nyokap nya ) pas semester 4 baru berani nyatain... tapi 1 kesalahan gw yang paling bodoh... Nyatain lewat telephone.... ( karena gw ga berani ngomong face2face soale gugup bener klo cinta depan dia ) Alhasil Gw di tolak ma Doi... sampe 1 bulan gw ga berani ketemu Doi walaupun doi Tlp n sms ke ane tetep kaga ane jawab... Hancur...hancur...hancur... hati kuw...:nangis:

setelah sebulan gw baru berani ketemu dan ngobrol lagi ma dia... sampe akhir nya gw nyinggung kenapa gw ditolak, pertanyaan yang ga rasional seh... udah ditolak koq malah nanya knp gw ditolak... eh ga tau nya dia jawab "koq nyatain nya lewat telepon, kenapa ga langsung aja...coba klo nyatain nya langsung mungkin beda cerita nya"
:suram: klo gw nyatain langsung curiga di terima :cinta: gw...

Mo nyatain lagi juga dah males... malah sekarang gw cuma jadi sahabat yang mungkin bisa lebih deket dari Cowo nya... ( awas Jangan berPikiran Negatip yee )

astaga! ga sopan ni curcol di trit orang...:rokok:
Btw ad benernya juga sih jawaban sih cew, tp klo uda nyaman n ad rasa suka sih dgn ato tanpa perantara (phone/satelit/surat kaleng/sms)
si cew pst nerima ho.. lha ane ma yang terakhir ini.. lewat telpon..
tapi bahasanya ya ga nembak secara langsung.. dgn kata yg ambigu deh pokoknya..
ketika itu degdeg an skali,.. ibarat bertaruh.. klo jawaban negatif yg ane dapet pst bkl kehilangan TTM... eh.. tahu2 diterima :cintaku:
yg penting menyampaikan dgn performa yg fit n cool but not FREEZE, yakin, semangat... "jangan terbata2 tentunya"
:rokok:

smoga menginspirasi TS walaupun sedikit berbumbu curcol.. :rokok:

winter_winds
27-06-2011, 01:04 PM
Ya setuju... klo susah ditebak.. itu dah bukan rahasia umum.. tuh emang sifat dasar wanita pada umumnya :hihi:

Yoi.....

justru kalo cewek mudah di tebak jadi ga menarik lagi....:rokok:

jadi ga ada tantangan gitu ....:hoho:



:sigh:
ke-GR-an bisa berakibat penderitaan :aaaa:


di tambah lagi jadi malu˛in ntar...:hoho:



Oh gitu.. paling coba cari waktu yg tepat buat ketemuan/jalan bareng..
ga harus berdua.. tergantung menurut u yang enaknya aja gmana..
Tapi kalau temen2 kalian ga sama, mgkn bisa aja langsung ngajak pergi berdua

1st date gitu.. coba aja gini dulu.. kan hari rabu libur tuh.. tanyain aja iseng2. dia dah ada acara belum.. :hehe:
Klo dia sbnrnya tertarik sama u, tapi u kelamaan, ga pernah ngajak pegi. cuman sms-an terus doang. lama2 dia bisa ilfil loh :unyil:

iya nehhh....nice idea....

coba aja isenk˛ tanya....besok rabu ada acara ga....

kalo emang respon ...dia pasti biasanya tanya balik "kenapa gitu ?"

tapi ada juga yg ogah kasih sinyal....:hoho:

ada baiknya langsung aja to the point ngajak dia kluar....:rokok:

misalkan...."hari rabu nanti nonton yuk?"

cara jawab dari dia....bakalan keliatan ...bahwa dia ada respon ga tuh....:hoho:

winter_winds
27-06-2011, 01:14 PM
astaga! ga sopan ni curcol di trit orang...:rokok:

kaya situ ga nebeng di trit orang aja ho! :hihi:


misi ts nya mau ngilang dulu, ada kegiatan... makasih sarannya, ntar tak coba...

u welcome brader....di tunggu update selanjut nya :hehe:

Zervo
27-06-2011, 02:10 PM
di tambah lagi jadi malu˛in ntar...:hoho:
:aaaa:


iya nehhh....nice idea....

coba aja isenk˛ tanya....besok rabu ada acara ga....

kalo emang respon ...dia pasti biasanya tanya balik "kenapa gitu ?"

tapi ada juga yg ogah kasih sinyal....:hoho:

ada baiknya langsung aja to the point ngajak dia kluar....:rokok:

misalkan...."hari rabu nanti nonton yuk?"

cara jawab dari dia....bakalan keliatan ...bahwa dia ada respon ga tuh....:hoho:
iya.. that's the point. liat cara jawab dia.. yaa.. ga selalu harus berhasil pergi sih.
kalau misal dia jawab ga bisa karena dah ada acara tapi terus responnya kaya dia sendiri ada kecewa ga bisa pegi.. ato ngajak pegi di hari lain.. masih ok banget tuh :haha:

Ngajak langsung to the point juga bisa.. tergantung sifat dari orang yg ngajak lah :hehe:
Ato bisa juga pake taktik..
"eh.. di bioskop lagi ada film ZZZZ, dah nonton blom?"
terus bisa diajak nonton deh :hihi:
ato kalau mau menghindari kemungkinan film yg kita sebut udah dia tonton. bilang aja:
"eh.. di bioskop filmnya lagi bagus2, nonton yuk?"
ato "u lagi mau nonton film apa?" ato "suka nonton bioskop ga? film yg bagus apa sih?"

etc etc lah.. basa basi ada banyak :hahai:


misi ts nya mau ngilang dulu, ada kegiatan... makasih sarannya, ntar tak coba...
:bye: ocree...
nanti kasih update ya :hoho:
ditunggu loh..

kalo ga nanti ada yg nyamperin ke VM/PM.. nyahahahaha :cambuk:


kaya situ ga nebeng di trit orang aja ho! :hihi:
iyaa tuh..
jeruk makan jeruk :hihi:

wyanda
27-06-2011, 03:45 PM
selalu pengen ajak ketemuan

Yoonaddict
29-06-2011, 03:43 AM
tanda2 cew nyaman sama kita.menurut gw,dy sering jadiin kita tempat curhatan dy.,.walau pun dy udah ada tempat curhat mungkin temen baiknya..
trus dy sering nyariin kita walo kita ga nyari dy,,ini sih yg biasa ane tangkap dri cew2 di sekitar...

aaasss
29-06-2011, 09:18 PM
Nyaman ya?
hm..
biasanya sih dia bisa lepas/jadi dirinya sendiri didepan kita.
Dikenalin ama orang tua + temen"nya
Dan tidak mengalihkan pembicaraan ke hal lain kalo lagi ngobrol (betah ngobrol).

sutter
01-07-2011, 02:02 PM
biasanya sih kalau cewek nyaman . . curhatnya ampek ke akar . . . . terus nempel trs

Maho_Killers
01-07-2011, 02:15 PM
biasanya sih kalau cewek nyaman . . curhatnya ampek ke akar . . . . terus nempel trs

akar apaan:???: biasa nya cewe klo dah nyaman suka curhat soal gebetan nya...:hoho:

winter_winds
01-07-2011, 02:19 PM
akar apaan:???: biasa nya cewe klo dah nyaman suka curhat soal gebetan nya...:hoho:

:haha: itu dia salah satunya....:hoho:

itu nyaman sebagai sobat....:hoho:

Maho_Killers
01-07-2011, 02:21 PM
:haha: itu dia salah satunya....:hoho:

itu nyaman sebagai sobat....:hoho:

iye... padahal kite nya ngarep....:sayangku: :peluk:

karanata
18-09-2011, 09:38 PM
kalau dah nyaman ngmg nya dah ga malu -malu..pokoknya dah kyk keluarga sendiri..dah bukan kyk pacar..

pabuaran
19-09-2011, 02:35 PM
cwek klo dah nyaman ama kita klo kita dah nikahin dia,,, :hehe:

pejagalan
19-09-2011, 07:14 PM
ssh juga buat mendefinisikannya,
soalnya ga ush ttg cwe dlu,
org itu ada 4 mcm,
ada yg bwel, pendiem, perfectionis, ato pemimpin :peace:
jadi klo mnurt bro indikatornya dia terbuka dgn bro,
blm tntu bisa aja dia tipe yg bawel :peace:
jadi klo soal cwe cuma ada 2 cara IMO,
pke feeling sendri ujung"nya kessar :lol:
nanya lngsung ke cwenya :peace:

lcarez
19-09-2011, 07:48 PM
nanya dong, gimana ya tanda kalau cewek sudah nyaman sama kita?

yang pasti kan keliatan dia selalu aja ada waktu buat u





makasih buat jruckziege buat koreksinya

Altair97
19-09-2011, 10:27 PM
kalo nyaman, biasa nya cewek bilang "PW GAN!" XD (bercanda)
tergantung gan, kalau udah deket tiba" dia marah" , ha tuh jaga jarak aja dulu, mungkin lagi dapat XD

http://emote.rkasigi.net/tuzki/bata.gif (http://emote.rkasigi.net/)
http://emote.rkasigi.net/firesmiley/1187205240866.gif (http://emote.rkasigi.net/)

(udah terasa firasat aneh mau digebukin massa, http://emote.rkasigi.net/kucingonion/hitrun.gif (http://emote.rkasigi.net/) )

by2
20-09-2011, 07:51 AM
klo udah nyaman sih bisa ngobrol berjam-jam ga keabisan bahan

upin_cool
20-09-2011, 02:34 PM
she's comfort with us when she started to talk about anything with you...trust me...

donator
20-09-2011, 03:17 PM
menurut pengalaman saya, cewe merasa nyaman kalo dia sudah mau menuruti setiap perkataan anda

yankyank
20-09-2011, 04:16 PM
kalo menurut saya cewe sudah merasa nyaman kalo sudah mau bicara hal2 yg rahasia

kacang500
25-09-2011, 05:30 PM
^
^
setuju ma yg diatas.......

klo nurut ane cewek merasa nyaman bs diliat klo cewek itu udah mw curhat tentang masalah yg sensitif............

misal masalah keluarganya.............

klo ampe nangis sdh sangat nyaman tandanya.........

jonzzdude
25-09-2011, 09:14 PM
kayaknya c tergantung cewenya bro....hm....slama kita brusaha yang terbaik , harusnya mereka nyaman yah bro...

shuya99
26-09-2011, 04:57 AM
tandanya cwe dah nyaman ama kita? yaa dia udah bisa ngerti n percaya ama kita,,,,,,, hubungan itu nggak butuh banyak hal kecuali dua, satu yang bisa dipercaya, dan satu lagi yang selalu ngerti....... ^^

reizeal
27-09-2011, 12:00 AM
tandanya tuh klo dia sdh mulai cerita masalah2 pribadinya
itu artinya dia sdh benar2 percaya dan yakin sama lu

xaviernieno
27-09-2011, 11:14 AM
Tandanya adalah:
1.Kalo berdua sama kita tuh cewek bisa jadi dirinya sendiri (gak jaim)
2.Obrolan mengalir terus..tanpa harus cari topik buat dibicarain (ada aja yg jadi omongan)

Kurang lebih begitu deh

Inesu
28-09-2011, 02:30 PM
tanda cewe nyaman,, selalu cerita apa yang dy rasakan (sedih, senang, kecewa, dll) sampai pada masalah/rahasianya, artinya si cewe udah percaya dan merasa nyaman dengan cowo tersebut :malu:

KOPerbutut
28-09-2011, 06:52 PM
Kalo dia dah pasrah,ahahahaii..

priezt
29-09-2011, 10:06 AM
tanda cewe nyaman,, selalu cerita apa yang dy rasakan (sedih, senang, kecewa, dll) sampai pada masalah/rahasianya, artinya si cewe udah percaya dan merasa nyaman dengan cowo tersebut :malu:

err.. setuju sih.
kalo konteks nyaman itu hanya sebatas cerita ttg perasaannya si cewe, ya itu mungkin sih.
tapi buat gw, nyaman tidak sama dengan (=!) cinta
:hehe: :lalala:

bams_is_bambang
29-09-2011, 11:09 AM
kl buat gw...

kalo gw bisa cerita sm cowo itu, berarti gw nyaman sama dy...


tp nyamannya sebatas apa dlu... nyaman blom berarti suka..
ada yg nyaman krna emang dy enak buat d ajak certa...
ada yg emang nyaman karna dy bsa dijadiin cowo / pacar
ada jg yg emang nyaman buat gokil2an bareng... :hmm:

bonati
29-09-2011, 11:49 AM
Nyaman menurut gw ada 2
Nyaman sebagai temen : kategori ini ya dia akan cerita, becanda, churhat hangout.
Nyaman karena suka : sama kayak temen cuma lebih ada ikatan chemistrynya :hoho:

aira_LMH_PMY
02-10-2011, 10:06 AM
yg jelas ga merasa terpaksa tu dah menandakan nyaman,

sebenarnya ga sah ditanyain juga, bisa dilihat dengan tingkah lakunya ataupun gerak gerik dia ma TS,

*seneng klo dah diperhatiin ma TS,
*biasanya suka lupa waktu klo dah berdua, tu menandakan nyaman juga

biksutong
03-10-2011, 11:39 PM
kalau ada sesuatu yang senang dan sedih langsung cerita ke kita.

taminhongki
13-02-2012, 11:31 PM
1. dia bakal ngejadiin bro sebagai tempat curhatnya dia
2. kalo ada apa2, maunya bro orang pertama yang tau duluan
3. ga pernah bosan kalo ada di dekat bro, maunya ketemu terus
4. selalu senyum, ketawa, ato seneng kalo ketemu bro
5. kegiatan apapun yang kalian lakuin berdua, dia pasti suka

endaendi
14-02-2012, 07:34 AM
cewe dalah complicated creature, susah ditebak. ya yg penting kita lakukan yg menurut kita baik aja bos...

alawido
16-02-2012, 01:39 PM
kalo dia nyaman pasti dia nempel terus sama agan hehe

lordkidz
16-02-2012, 01:44 PM
Dia mau curhat n minta bantuan ke km klo ada masalah :top:

HerryFir2510
27-02-2012, 06:14 PM
klo cewek nyaman tanda nya yaitu menjadi diri sendir di depan elu, bisa cerita hal2 memalukan yang pernah dia lakuin atau kejadian yang hanya orang tertentu yang tau

presidenz
07-03-2012, 09:45 AM
klo dy nyaman sebagai temen biasanya dia kga malu klo curhat..

IceFairy
10-03-2012, 07:59 PM
nyaman itu bisa jadi waktu kita sms langsung dijawab..
sering diajakin ngomong ga canggung lg..
juga sring curhat,,
haha

FLawliet
12-03-2012, 08:04 PM
kalo penasaran yang mana nyaman sebagai yang disukain ya pancing aja gan :P

imdodot
14-03-2012, 12:11 AM
kita yang akan dia ingat pada saat sedih dan senang gan...

chaniago
14-03-2012, 01:40 AM
gw pernah baca..

jangan pernah nebak ttg cewe, tanyain aja !

gw setuju sama ni orang yg pernah nge bata gw :top:

sakuma79
14-03-2012, 02:00 AM
Bisa di liad dari tingkah laku kaya gini misalnya : suka curhat ,mau diajak pergi / nemenin, suka cerita kegiatan dia hari ini, kejadian lucu dia alamin :hmm:

bayui
14-03-2012, 10:46 AM
ga ngeluh kondisi kita lg kyk gmn gan

datuk99
16-03-2012, 11:41 PM
dia bakalan meminta dada anda menjadi sandaran untuknya menangis....

nepiece
28-06-2012, 08:01 PM
setau gue , dia bakalan percaya ama elo kalo uda nyaman...

riyuta
29-06-2012, 07:35 AM
hmm,, tergantung nyamanny sebgai temen atau suka... :unyil:

Dia nyaman klo dia sering curhat apa aja sama agan,,, hal remeh temeh sekalipun.. :hmm:

klo mau tau dia nyaman sebagai temen atau karena suka,, mending langsung tanya aja... :hoho:

pisca
29-06-2012, 10:56 AM
nanya dong, gimana ya tanda kalau cewek sudah nyaman sama kita?

makasih buat jruckziege buat koreksinya

Kalo cewe ente curhat masalah pribadi ke ente, itu tanda-tanda cewe ente udah nyaman..

orie1212
29-06-2012, 01:56 PM
Tanda2nya dia suka berlama-lama dengan kamu.. dan sering ngajak jalan bareng,.. :yahoo:

dhachan_kun
29-06-2012, 03:21 PM
intinya adalah dia sudah semakin terbuka sama kamu
mendalam kalau bercerita tentang suka maupun dukanya ke kamu
sering melting kalau jalan sama kamu
pandangan mata ini yang utama

kayaknya yang aku tau cuman ini :hmm:

priezt
29-06-2012, 04:02 PM
out of date.
closed~