PDA

View Full Version : Keunikan dari bulan juli 2011 dan tanggal lahir anda, buruan masuk dan COBA !!



kingschool
15-07-2011, 08:25 AM
keunikan yang menarik dari bulan juli 2011 - terdapat 5 hari jum'at , 5 hari sabtu , dan 5 hari minggu dalam 1 bulan ! hal ini terjadi setiap 823 tahun

coba check aja kk kalo gk yakin di jadwal :hahai:
hanya bulan " Juli setiap tahun "



dan ada keunikan lainnya nh

coba kk sekalian ambil 2 digit tahun lahir anda, lalu di tambah usia anda pada tahun ini, dan hasilnya ADALAH " 111 "

dan ini berlaku untuk semua orang di seluruh dunia," TAK TERKECUALI "

ayo di coba pasti hasilnya 111
:hoho:

ada tambahan kk kalo tahun lahir diatas 1999 yang berarti 2000
ambil angka terakhir dan tambah umur anda dan tambah lagi 100
pasti hasilnya 111
:haha:

maaf kalo :repost:
ane newbie :bye:

alphonse2000
15-07-2011, 09:01 AM
keunikan yang menarik dari bulan juli 2011 - terdapat 5 hari jum'at , 5 hari sabtu , dan 5 hari minggu dalam 1 bulan ! hal ini terjadi setiap 823 tahun

ga sampe 823 tahun ah, bulan depan terjadi lagi kok 5 hari senin, 5 hari selasa, 5 hari rabu :haha:

k1m0ch1
15-07-2011, 09:42 AM
bulan desember juga 5 haru kamis 5 hari jumat 5 hari sabtu :haha:

kingschool
15-07-2011, 09:50 AM
ga sampe 823 tahun ah, bulan depan terjadi lagi kok 5 hari senin, 5 hari selasa, 5 hari rabu :haha:


bulan desember juga 5 haru kamis 5 hari jumat 5 hari sabtu :haha:

berlaku hanya bulan Juli bukan setiap bulan:onion-07:

yang keunikan 1 lagi dah di coba blm kk ??

Ozzvx
15-07-2011, 10:35 AM
baru tahu gw :iii:

soalnya nggak diperhatikan secara mendalam :hoho:

k1m0ch1
15-07-2011, 11:46 AM
berlaku hanya bulan Juli bukan setiap bulan:onion-07:

yang keunikan 1 lagi dah di coba blm kk ??

umur saya 200 tahun.
ko ga 111 yah :hahai:

Tenji
15-07-2011, 12:32 PM
o ya bener juga jadi nya 111, kaya nya dah faktor mati deh tuh penjumlahan :bingung:

crazy4fun
15-07-2011, 12:38 PM
Apa tiap orang bates max waktu kematiannya 111 tahun yah :bingung:

Olivierdelf
15-07-2011, 12:49 PM
umur saya 200 tahun.
ko ga 111 yah :hahai:

tua amir mas, eh om, eh salah kek, eh hmmnnn buyut kali ya :hoho:

wah sayang ane lahir bulan juni... padahal ane mw coba keunikan yg kedua *hiks*

NB: klo menurut ane keunikan yg no. 2 itu berlaku untuk yg lahir dibawah tahun 2000
berarti kesimpulan TS yg berlaku untuk semua orang tanpa kecuali belum tepat hehehe... a.k.a revisi

kliver
15-07-2011, 12:50 PM
Apa tiap orang bates max waktu kematiannya 111 tahun yah :bingung:
jangan ngomong gitu ah jadi :takut: nih
smoga bisa lebih ane berencana mau hidup lama :hero:

btw, ane hitung jadi 111 beneran :sigh:
sungguh unik :rokok:

kingschool
15-07-2011, 06:34 PM
tua amir mas, eh om, eh salah kek, eh hmmnnn buyut kali ya :hoho:

wah sayang ane lahir bulan juni... padahal ane mw coba keunikan yg kedua *hiks*

NB: klo menurut ane keunikan yg no. 2 itu berlaku untuk yg lahir dibawah tahun 2000
berarti kesimpulan TS yg berlaku untuk semua orang tanpa kecuali belum tepat hehehe... a.k.a revisi

:hahai: gk mikir sampe kesitu ane:haha:

dyelewer
15-07-2011, 06:45 PM
coba kk sekalian ambil 2 digit tahun lahir anda, lalu di tambah usia anda pada tahun ini, dan hasilnya ADALAH " 111 "

dan ini berlaku untuk semua orang di seluruh dunia," TAK TERKECUALI "

ayo di coba pasti hasilnya 111
:hoho:


eh,, iya ya, kok jadi gitu ya,,,
:lol:

suryaadinata
15-07-2011, 07:52 PM
dan ada keunikan lainnya nh

coba kk sekalian ambil 2 digit tahun lahir anda, lalu di tambah usia anda pada tahun ini, dan hasilnya ADALAH " 111 "

dan ini berlaku untuk semua orang di seluruh dunia," TAK TERKECUALI "

ayo di coba pasti hasilnya 111
:hoho:

maaf kalo :repost:
ane newbie :bye:



ow tidak bisa TAK TERKECUALI kalo umur bayi yang uurnya itu 3 tahun dan lahir tahun 2008 maka kan 2 digit terakhirnya 3 dan 08 jadinya 11

nb: misal lho

ShenDz
15-07-2011, 09:55 PM
gw itung ternyata bener jadi 111 :lol:

blackyway22
16-07-2011, 06:10 AM
heheheh menarik maen2in angkanya :rokok:

achmad0170
18-07-2011, 10:41 PM
wew nice juga gan, baru tau klo bs begini

:hahai::hahai::hahai::hahai:

PhieMeL
18-07-2011, 10:52 PM
hahaha..
emg iya donk pasti 111..
wong 2011- umur kita = taon kita
kalo 2 digit taon lahir kita + umur kita pasti = 111
just share aja..

rajirukun
19-07-2011, 01:27 AM
wah beneran nih ane itung jumlahnya 111

unik bener yaa

Aichan4Ever
19-07-2011, 04:39 AM
baru tau ane :malu:
soalnya ane ga merhatiin yang kaya gini :keringat:

kantungkentut
19-07-2011, 05:33 AM
saya lahir dibulan juli ini kak...

am4terazu
19-07-2011, 10:10 AM
laa....
Terus ksimpulannya apa..?? :???:

unFinisHeD
19-07-2011, 11:30 AM
Apa tiap orang bates max waktu kematiannya 111 tahun yah :bingung:

Bukan getu, emang itung2 annya gitu, kl pas 2010, pasti hasil nya 110, kalo taon 2009 pasti hasilnya 109, Ntu itungannya cuman berlaku untuk orang yang lahir > tahun 1900, kalo sebelum taon 1900 itungan itu ga berlaku...

tian_1800
19-07-2011, 12:40 PM
kayaknya keunikan yang kedua cuma berlaku bagi mereka yang uda berulang tahun pada tahun ini deh :iii:

2easy4key
19-07-2011, 07:03 PM
unik juga ini.. bisa tepat gt... haha..
di bulan lain ga bisa yha?? cuma JULI??

GenocideR
19-07-2011, 07:30 PM
gak 111 nih :swt:
itungny ambl 2 digit yg mn?? :???:

hirasawa
19-07-2011, 07:46 PM
gak 111 nih :swt:
itungny ambl 2 digit yg mn?? :???:

kalo lahirmu 1991..ambil 91 tmbh umur dithn 2011 kan 20thn..91+20 kan 111
tp uniknya ya...bru tw kalo ada hal sprti ini :hoho:

GenocideR
19-07-2011, 08:01 PM
kalo lahirmu 1991..ambil 91 tmbh umur dithn 2011 kan 20thn..91+20 kan 111
tp uniknya ya...bru tw kalo ada hal sprti ini :hoho:

o iy jg y
93+18=111
bs kek gtu :hahai:

kyuubi_naruto
22-03-2012, 03:21 PM
haha ane gak pernah perhatiin gan

jalani hidup dengan senang aja lah

Rin2e_XceL
25-03-2012, 02:40 PM
oh ini itungan lama :hehe:

pernahitung juga sih hasilnya 111 :haha: