PDA

View Full Version : Mulan Jameela bisa pipis di kantong kresek



vincentrevival
29-07-2011, 10:34 PM
Jakarta-C&R/OMG- Penyanyi Mulan Jameela punya cerita menarik seputar pengalaman mudik. Ya, disaat macet dan tak tahan menahan pipis, ia pun memilih pipis di dalam mobil. "Pipis di kantong kresek kalau di mobil. Itu sih cerita konyol dan pantatnya pegel banget. Mungkin dirasakan juga sama yang mudik lainnya," kenang Mulan seraya tertawa saat ditemui di studio RCTI, Jakarta Barat, Jum'at (29/7/2011).
Kejadian itu, diakui Mulan karena kondisi jalan yang macet dan tak memungkinkan untuk mencari kamar kecil. "Biasanya kalau mudik itu bisa sampai delapan sampai 12 jam, padahal kalau lancar cuma tiga sampai empat jam," papar wanita kelahiran Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1979 itu.
Lebih lanjut, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu, belum berniat untuk pulang kampung lebaran tahun ini. Pasalnya, ibunya tinggal bersamanya di Jakarta. "Mudik ya. Tapi mama sekarang kan sudah tinggal sama aku. Kadang keluarga memang datang ke rumah. Biasanya ada hari khusus untuk datang ke makam bapak," tukasnya. (Deva)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/mulan-jameela-pipis-di-kantong-kresek-094714709.html

vincentrevival
29-07-2011, 10:35 PM
g penasaran gimana caranya :???:

khuma_putry
30-07-2011, 12:06 AM
klu pnasaran coba ajjah tanya TSnya :lol:
_____________

bisa2nya pipis d kresek :lol:

chocoloid
30-07-2011, 12:47 AM
ini yahoo beritanya gak penting amet ya ._.

acehkhan12
30-07-2011, 01:16 AM
tu ga pake cebok brarti..cukup tisu basah..:hahai:

devil_never_cry
30-07-2011, 09:31 PM
caranya pasti pake daun pisang... :bloon:

nopain
30-07-2011, 11:42 PM
:ehem:

benar2 menggemparkan...

soehokgie
30-07-2011, 11:53 PM
kareseknya terus di kemanain yak? :D

ravenanz
01-08-2011, 03:31 PM
Jdi pengen liat...

:iii:

tidakjelas
01-08-2011, 03:33 PM
bisa belepotan kemana2 kali tuh ya... :hoho:

coolasice
01-08-2011, 09:17 PM
waah sayang gak ada gambarnya http://www.indowebster.web.id/images/smilies/jeanovea/ehem.gif
bikin penasaran aja nih om TSnya

x1210x
02-08-2011, 08:01 AM
infotaiment tuh kadang cari berita yg kurang penting banget ya.. :sigh:
aktivitas kencing pas mudik aj ampe jd berita :swt:

LordAetherion
02-08-2011, 10:50 AM
g penasaran gimana caranya :???:

Gw sih pengen liat aja :malu:
Koq bisa ya :peluk:

devichipinch
02-08-2011, 02:04 PM
wakakakaa gini aja diberitain.. ckckck dasar artis cari sensasi! hahaha

__todosengel
11-08-2011, 03:56 PM
kalo laki2 sih ane gak bingung caranya...
lha ini perempuan... apa gak sulit :???:

dhiham
11-08-2011, 03:58 PM
kalo kreseknya bolong... muncrat kemana-mana deh.

indoXrapid
11-08-2011, 05:29 PM
gimane jadinye tuh, ape kgk kesono kemari itunye...

rajirukun
11-08-2011, 06:53 PM
wah bisa blepotan kemana-mana tuh
pencemaran lingkungan wkwkwk

thehappiness
11-08-2011, 08:16 PM
udah kepepet neeh kayaknya,,gak ada WC kantong
kresek pun di hajar... :hahai:

SilentReader
11-08-2011, 08:27 PM
kloo urusan pipis yg kaga nahan ya mo gmn lagi, apalagi pas macet dan d dalam mobil, tapi ga kebayang klo cewe yg lakuin,,
klo ane sih pernah juga pipis d botol d dalam mobil pas macet, abis ga kuat,, sampe botol air mineral yg 1,5 liter ga cukup buat kencing ane,,

jajargenjang
16-08-2011, 08:35 PM
pipis di kantong kresek, hmmm.... artis udah kaya orang kampungan aja, ahahaha.......

oreomilk
17-08-2011, 02:03 PM
hehh? kok bisaa...emangg nggak blebes kemana2 ya..:???:

crazy4fun
17-08-2011, 02:06 PM
Itu keresek ukuran jumbo kali yah :bingung:

kyusica90
28-08-2011, 01:44 PM
weleh.... eu.... gak risih ya....
tapi paham koq... gimana kalau kebelet banget ya....

earthlink
28-08-2011, 01:59 PM
namanya kebelet kali yah..
tapi masak hal gini diceritain yah.. mau bikin sensasi aja neh

jalovitrue
28-08-2011, 11:00 PM
yah, daripada pipis di pinggir jalan. . .

tar banyak yang ngerumunin :lol:

GreaverS
06-09-2011, 09:55 PM
telah ditemukan sebuah kantong kresek bau pesing !!! bagi yang merasa kehilangan silahkan menghubungi kantor polisi terdekat hehehe

Infidelities
07-09-2011, 04:01 AM
hal yg manusiawi kan?
kalo dah kepepet kan orang bs melakukan semampu mereka untuk keluar dari situasi yg kepepet tsb?

gw rasa kalo dah kepepet jg mungkin ktia dapat melakukan hal yg sama

damondt
07-09-2011, 07:48 PM
ya abis kepepet gitu

daripada kencing batu mending kencing di kresek haha

yoga8888
08-09-2011, 08:23 AM
jadi kepengen 1 mobil sama si mulan jameelaaaaa.....
mau mau mau.....

evil_cat_xxx
08-09-2011, 03:22 PM
kalo udah kebelet dimana aja tempatnya nggak masalah...yang penting bisa tersalurkan

vynil_12
08-09-2011, 04:25 PM
weh aneh benar ni tingkahnya
kan ada pom bensin yang nyedian toilet umum

danasan
08-09-2011, 04:52 PM
akh yang boneng gan

abis gitu kantong kreseknya di buang ke kali yah. apa ke tempat sampah

Kiryuu_Yuuzuki
08-09-2011, 05:15 PM
Ane kirain cuma klo :muntah: doank kena kresek, ho3 :hahai:

gak tau deh klo pipis mah gak kebayang :mimisan:

adi295
08-09-2011, 05:20 PM
Iya kreseknya di kemanain?
Bersihin pake apa?
Itu gak malu ngomonginnya ya?

vanpan
09-09-2011, 03:00 PM
cantik2 jorok ah

Kazuya777
10-09-2011, 11:29 AM
"gak kuat gak kuat.... nahan pipis" :hahai:

Panggilan alam apa mau dikata semua orang juga pernah ngalamin walaupun dengan cara yang berbeda-beda.

zhuko
18-09-2011, 12:34 PM
wartawannya rada mesum neh, belaga nanya pipis kepepet tapi sampe nyerempet2 area pantat gitu,..

vincentrevival
18-09-2011, 01:05 PM
mau bagaimana lg gan klo namanya udah kebelet mah. dimanapun jadi dah :hahai:


cantik2 jorok ah

taufikadi
25-09-2011, 06:06 PM
bisa belepotan kemana2 kali tuh ya... :hoho:

kan ada Ahmad Dhani yg ngelapin? *LOL

kenziegadi
28-09-2011, 10:58 AM
Itulah repotnya wanita.....kalo laki...tinggal mojok di bawah pohon besar, atau tempelin diban...kwkwkwkwk

d_ardhana_p
28-09-2011, 07:20 PM
wduh beruntung yg bareng di mobil na

dragon02
28-09-2011, 08:00 PM
hihihii..
coba klo ada fotonya, pasti lebih menarik,.. :D

ivang
29-09-2011, 04:59 PM
kok bisa ya?? penasaran siy tp ga pingin coba juga :P

santa
29-09-2011, 05:14 PM
wah, g muncrat kemana2 tuh? hahahaha
kalo cwe kebelet pipis kan g bisa diarahin pancarannya XD

jalovitrue
29-09-2011, 06:06 PM
masi untung ga pipis lewat jendela :hahai:

kazu90
01-10-2011, 08:28 AM
:haha: klo cwo mah enak tgl pipis di botol..:haha:

Nie pngalaman gw wktu liat transformer 3... sblah gw da cwo ska bgt liat itu ech mw pipis di tahan2 pek akhirna pipis di botol

:hahai: :hahai: gw pura2 aja g tau....

ViperRed
01-10-2011, 08:33 AM
gak kebayang.... :pusing:
kelakuan klo lagi kepepet bisa aneh2 aja.....
bukan aneh lagi tapi gila....
:lol:

rwinschmidt
01-10-2011, 01:34 PM
wah wah wah . . .
itu kalo pas lagi kencing ada asongan lewat gimana ya. .hahahah

IceFairy
22-03-2012, 12:40 AM
wew jorok amat..
haha

HiddenSkills
22-03-2012, 10:18 AM
terus kalo bisa pipis di kantong kresek, ngapain ?
kok ane bacanya biasa aja yak :bloon:

foxy_WintErMisT
22-03-2012, 11:38 AM
harusnya dia bawa popok itu klo mao lewati daerah yg macet :haha:

roshif
22-03-2012, 11:51 AM
bisa belepotan kemana2 kali tuh ya... :hoho:
iya ye gmana cara'a :???:

pasti belepotan kan :haha:

doganmanis
22-03-2012, 04:28 PM
cewek pipis di kresek gimana ya
kalo cowok sih emang bisa :hoho:

anakGAWANG
23-03-2012, 12:04 PM
kalo kantong kreseknya bolong gimana ya,

ranzouzou
23-03-2012, 01:17 PM
ngerusak reputasi sendiri sih mulan :hihi:

kambing_budeg
23-03-2012, 04:54 PM
Jdi pengen liat...

:iii:

pingin liat apanya gan ? haha

phoenix2009
23-03-2012, 05:30 PM
:kaget:
wkwkwkw posisinya gimana tuh, apa gak kemana mana :hahai::hahai:

dekasabat
23-03-2012, 06:05 PM
nah cowo sih, gw masih anggap wajar.

kalo cewe :bingung:
jongkok d'mobil gitu :matabelo: kan ada supir/ yang ln'a :mimisan:

missnn08
24-03-2012, 02:26 AM
terus kalo bisa pipis di kantong kresek, ngapain ?
kok ane bacanya biasa aja yak :bloon:

kan cm bikin berita, gan. :D

kneu
24-03-2012, 02:45 AM
caranya pasti pake daun pisang...

toan
24-03-2012, 08:25 AM
g penasaran gimana caranya :???:

penasaran om kalo cowok mah ga aneh keluarin masukin keluarin deh
kalu cewek gimana tuh ?

snnelwan
24-03-2012, 09:42 AM
apa sambil nutup pake kain sarung ya.... :ogbloon:

fitness_boy
27-03-2012, 01:39 PM
bawa selang berarti dia jadi ga berantakan...

Kazhuiko
27-03-2012, 01:46 PM
kenpa ga sekalian pake botol aja,,,

endraco
27-03-2012, 02:26 PM
jiah pake teknik ga tuh bisa pipis dikresek :oghoho:

4tahunlulus
27-03-2012, 03:03 PM
kebelet kali yak si mulan

thewigreys
27-03-2012, 05:35 PM
mupeng jadi supirnya.....

ledah
27-03-2012, 06:05 PM
hebat juga bisa buang air kecil ala cowo
cuma belepotan kaga tuh?

adezkyunz
27-03-2012, 06:36 PM
hahaa ada" aja pipis na pake kantong kresek qlo laki sih gk bingung pipis di botol aqua hahaa
kira" gmn cara ngumpet na y pas pipis si mbak mulan penasaran juga...,

REDATO
27-03-2012, 06:37 PM
apaan sih
kok rasanya hal yang biasa saja, tidak terasa wah :garing:

xynine
27-03-2012, 07:25 PM
klo cowok sih gambang, botol mizone juga jadi,

klo cewek kyknya ribet ngebayanginnya....

aphoisme
27-03-2012, 08:05 PM
coba aja kalo dia juga ada kasi liat video nya...
:mimisan

dadaya
29-07-2012, 04:14 AM
Gak sekalian buang air kecil di toples :haha:

angkuz
29-07-2012, 07:03 AM
Pengen amat ane ngeliatnya .. :mimisan:

andre_kids
30-07-2012, 11:44 AM
benar - benar menggemparkan berita nya kk.. gitu aja d ceritain ke media

reviansyah
30-07-2012, 10:02 PM
penasaran :iii:

coba ada pictnya ya :garing:

revlimitz
31-07-2012, 02:11 PM
mustinya bawa pispot aje sekalian

am1412
31-07-2012, 03:45 PM
asik tuh yg nyupirin sambil lirik-lirik
:hahai:

cemproelpunya
31-07-2012, 04:21 PM
kalo cowok di botol aqua mah bisa, nah ini cewek di kantong kresek gimana ceritanya?

telniru
31-07-2012, 05:03 PM
Pasti kaga cebok tuh..

Masyhur
31-07-2012, 10:16 PM
mau maunya dia ya
kelakuan aneh2 aja dah
terpaksa mungkin ya :ogtanya:

Crelieur
01-08-2012, 02:25 AM
cantik cantik kelakuan nya minus.. :malu2:

syscodes
01-08-2012, 05:05 AM
mau donk req video nya... ga lokal pun ane siap :D

pucetaw
01-08-2012, 05:16 AM
Cwek kok kencing d kantong kresesk? G bs bayangin gmn ribet wkkk..

Sent from my GT-I9100 using Tapatalk 2

untusoft
01-08-2012, 11:21 AM
biyuh... paling saking kebeletnya yaa...

popaholicz
01-08-2012, 11:26 AM
agak ragu buat ngebayangin buang air kecil di kantong kresek

Folkszz
06-08-2012, 03:45 PM
harus punya feeling yang kuat ini buat tepat sasaran..

nombezz
06-08-2012, 03:51 PM
biasa itu,mah..kan udah sering dipipisi sama om Ahmad Dhani..

arcavalen
06-08-2012, 08:03 PM
wew skil nya mantap klo pake botol gmn ya??

yongkut
07-08-2012, 06:48 PM
jalan lupa buangya jangan sembarangan

pakratapak
08-08-2012, 05:44 PM
gausah jauh2 kak mulan,saya juga bisa pipis di botol mizon

jesuajovan
08-08-2012, 07:05 PM
Abis pipis jangan lupa cebok ya

Sent from JJCR Official Phone with NgomongTapa

tomcraz
08-08-2012, 10:41 PM
Abis pipis jangan lupa cebok ya

Sent from JJCR Official Phone with NgomongTapa

ceboknya pake kresekan juga ya?? :lol:

zhulato
08-08-2012, 10:51 PM
Artis juga manusia :p

jesuajovan
08-08-2012, 11:33 PM
ceboknya pake kresekan juga ya?? :lol:

Bukan, pake daun pisang:hahai:

Sent from JJCR Official Phone with NgomongTapa

tomcraz
09-08-2012, 12:26 AM
Bukan, pake daun pisang:hahai:

Sent from JJCR Official Phone with NgomongTapa

hati2 ada ulatnya :haha:

muza415
09-08-2012, 12:34 AM
kreseknya amblas ilang ketelan....

ailovby
09-08-2012, 12:37 AM
ga bersih tu.. paling pke tisu basah doang ceboknya..

rockfulnroll
09-08-2012, 02:09 AM
jadi pengen satu mobil deh sama kamuuuu :p

jesuajovan
09-08-2012, 10:11 AM
Sama aku aja:malu:

Sent from JJCR Official Phone with NgomongTapa

tomcraz
09-08-2012, 11:31 AM
Sama aku aja:malu:

Sent from JJCR Official Phone with NgomongTapa

kamu mau jadi kreseknya?? :matabelo:

c_pow
09-08-2012, 01:29 PM
:lol:
emang bisa ya cwe kencing ke keresek.
diarahinnya gimana ya? :haha:
yang ada curcor x ya :hehe:

ranger_silver
09-08-2012, 01:57 PM
klo cwo di botol
klo cwe di kresek
2 alat pipis instan
:haha::haha:

sugoshin
09-08-2012, 02:40 PM
kenapa gak pake botol air mineral??:bloon:

Sensomaru
09-08-2012, 02:45 PM
apa ga kecipratan sana sini yak klo pake kantong kresek :bloon:

michinsa
09-08-2012, 02:46 PM
ada2 aja si mulan ini ya..pipis dlm mobil?never say never

rajalubis11
09-08-2012, 04:12 PM
Iya kreseknya di kemanain?
Bersihin pake apa?
Itu gak malu ngomonginnya ya?

sonamarungas
10-08-2012, 05:43 AM
ini yahoo beritanya gak penting amet ya ._.

wakakak benar benar gapenting sih ini emang, tapi justru kocak

drianz33
10-08-2012, 09:52 AM
bisa banjir dalem mobil itu mah..

riksasmp1
10-08-2012, 04:36 PM
wah... fleksibel ternyata hahaha

jarun
10-08-2012, 09:09 PM
:oghoho:
ga kebayang tuh,mendingan juga pipis dalam botol..
lebih gampang nti buangnya..
:hehe:

kenji20th
11-08-2012, 09:25 AM
kok gk di botol aja y...

jutsu
11-08-2012, 12:08 PM
kok gk di botol aja y...

kalo dibotol takutnya masuk botolnya gan

crowszero6
12-08-2012, 12:34 AM
kagak muncrat kemana mana ya ?
:oghoho:

destrega_79
12-08-2012, 12:56 AM
pasti bawa corong ukuran besar biar ga muncrat sana sini

Rainbow48
12-08-2012, 01:47 AM
bener ini berita apa coba :iii:

aries77
12-08-2012, 02:50 AM
pict nya mana ya? ane ga bisa bayanginnya

sooyoung24
12-08-2012, 12:11 PM
wakakaka... pipis di plastik... trus pas dibuang ada orang yg pungut disangka teh manis ato ekstra joss... wkakaka... :hoho:
konyol bgt...

prevent
12-08-2012, 12:43 PM
klo cwe gmn cba caranya?
klo lagi mah gampang. hahaaa

Shykitch
24-08-2012, 05:49 PM
aneh aneh ajah dah wkwkwk

achiecuy
24-08-2012, 06:21 PM
whaha saya yakin gak semua masuk kresek tuh
pasti ada juga yang berceceran wkwk

borlando
24-08-2012, 06:26 PM
ngebayangin mulan jongkok diatas jok mobil

zire
24-08-2012, 10:22 PM
jiakakakak.. dapet aja neh agan beritanya..
ada ada aja ya cwek kencing asal2an..
kalo cwok mah kencing d berbagai macam barang juga ga aneh (contoh : botol)

bintang_kecil
24-08-2012, 10:29 PM
semuanya juga begitu maksudnya bisangalamin juga :D

nakachan
25-08-2012, 09:26 AM
cari sensasi kayaknya nih artis... yang ga perlu diumbar diumbar ama dia..

Reyn15
25-08-2012, 12:11 PM
g penasaran gimana caranya :???:

Fotonya ada gak gan ? :hoho:

iazkyo7
25-08-2012, 12:51 PM
mantap
haduh saking kebeletnya
plastikpun jadi

iazkyo7
25-08-2012, 12:53 PM
Fotonya ada gak gan ? :hoho:

kalau ada fotonya haduh di censored gan :hoho

shell
29-08-2012, 09:36 PM
sesuai dengan kondisi ya he he....
masih realistis he ...

oil99
30-08-2012, 12:39 PM
Sopirnya ngintip kagak yah ? apa lagi klo kecing di kresek kan bakalan ada bunyinya
sambil nyetir sambil dengerin bunyi yg bikin gmn gitu :haha:

gund13haim
30-08-2012, 03:52 PM
emang bisa ya cewek pipis gitu..?
penasaran...
wakakka...

Can2x
30-08-2012, 04:11 PM
ngakak dah beritanya , tpi kalo cewe gmn caranya ya ?

Jadi inget kakek gw , gak tahan pipis di bus malah mojok terus pipis di botol..

EXDOT
30-08-2012, 05:34 PM
emergency jakarta macet

makannnya pipis di kresek

joewono
02-10-2012, 02:16 AM
caranya gimana tuh ya?
kagak netes netes tuh :lol:

rane
02-10-2012, 03:19 PM
awas curcol kemana" itu air seninya :lol:

cekapyang
02-10-2012, 07:34 PM
jadi ngebayangin hihih

mrjauh
03-10-2012, 04:51 PM
basah kemana-mana kayaknya itu :nongol:

Nezta
03-10-2012, 05:04 PM
beeeegggghhhhh....parah....:facepalm:
ngga cebok tuh.....
:hehe:

mickeydfeel
10-11-2012, 11:38 AM
wahuawhuahwuha kebeletttt buanget itu pasti gue tau rasanyaa

ADIYANA
14-11-2012, 12:05 PM
seremmm hahahha... kasian saking macetnya sampe segitunya... kan mbak wulan artis beli aja mobil yang + WC didalamnya XD

noteboy
13-03-2013, 10:03 AM
Jdi pengen liat...

:iii:
emang ga pernah liat??

kan di tivi sering nongol, terakhir si jd juri x factor ( -.-)/l

yudizdj
13-03-2013, 11:12 AM
ane di botol gan

ervinmaster
13-03-2013, 04:33 PM
Wah ngirit banget pakek kresek... kocak banget nih yg buat, di yahoo pula

erosennin87
13-03-2013, 10:37 PM
ni tante cari sensasi aja deh itu blepotan gak yg ada salah" tumpah dari kreseknya itu jok mobil jadi bau pesing nti tante

Blue_Lightning
13-03-2013, 11:32 PM
hebat ya cewe satu ini

Blue_Lightning
13-03-2013, 11:33 PM
gak bisa bayangin caranya gimana tuh
masak bisa kan gak ada selangnya kayak cowo

hitsugaya_
14-03-2013, 01:49 AM
bah kresek ???

tapi kalo kebelet mau gimana lagi masa kencing di celanan wkwkwkkww

seongyeon
14-03-2013, 03:14 AM
habis gitu pasti pesing semua tu mobilnya. nekat abis

dwian
21-03-2013, 08:22 PM
Ngebayanginnya aja udah lucu wkakaka :D

Sent from my E860 using Tapatalk 2

ckabis
22-03-2013, 08:52 AM
ngangkang di mobil nih berarti. kalo pas ada yg lewat terus liat rejeki banget -_-

deffa
22-03-2013, 11:26 AM
hahahahha garut garut garut pasti macet di nagreg :P

hyhySF
22-03-2013, 09:35 PM
g penasaran gimana caranya :???:

kagak kk... ngapain juga penasaran sama pipis orang...

joddymaggot
22-03-2013, 10:59 PM
yah wajar lah itu, namanya juga manusia.
tapi yang bikin penasaran itu, air kencingnya itu dibuang atau diminum ya? :lol:

Genso
23-03-2013, 12:44 PM
gmn caranya pipis di kresek??

penasaran ane..

suram_durja_boy
28-03-2013, 06:46 PM
semoga gak kecer kemana-mana

Rekhytx
28-03-2013, 07:07 PM
pst kececer tuh d dlm mobil :haha:

HaxaeL
28-03-2013, 07:47 PM
Gk belepotan kmn2 tuh? Kan kgk ada "selangnya", wakakaka...:hahai::hahai:

feelsocool87
29-03-2013, 04:51 PM
buset haha ngeri juga bayangin nya kalo cewe
pee di kresek kalo cowo sih dimana aja bisa haha

hehe001
29-03-2013, 06:28 PM
bagus lah neng dari pada di tahan

olbox
29-03-2013, 06:36 PM
adu mbak :malu:
cakep cakep kok pipis di kresek sih? :hihi:

gelinjangresah
13-03-2014, 11:36 PM
gk percaya,
no video=hoax..
hehehe

yoonz14
13-03-2014, 11:51 PM
Ya ampun~ emang gak ada kayak t4 untuk isi bensin itu ya?
aq biasanya kalau kemana2 terus butuh ke toilet cari pom bensin
:keringat:

ini ampe di kresek :dead:

darklucky
14-03-2014, 01:13 AM
bisa ya kyk gini sama mulan d share ke pblik wkwkwk

maroelm
14-03-2014, 12:54 PM
lyt judul'a dah ngakak duluan.. wkwk

lucifier84
14-03-2014, 01:59 PM
Ane tampung deh kereseknya kalau ada hehehe

e6161vv
14-03-2014, 06:34 PM
hehh? kok bisaa...emangg nggak blebes kemana2 ya.

ferry231
14-03-2014, 07:05 PM
belepetan kaman mana dunk

klkasiois
14-03-2014, 11:00 PM
haha ane pernah kayak gitu gan saking gak tahannya, habis dicari2 kemana 2 gak ada pombensin sekitar -____-

rrr
15-03-2014, 03:04 AM
maklum aja gan namanya kepepet pasti ada aja lah :D
kalo lg ga ada toilet ya kresek jg bisa :D

c2410
15-03-2014, 12:16 PM
jorok bener dah goyang2 apa ga tumpe tumpe

Petucini
15-03-2014, 03:36 PM
Gimana caranya :iii:

Para pria aja lumyan susah gimana wanita :hoho:

AhKuda666
15-03-2014, 08:46 PM
jiaahhh cakep2 begitu dia punya gaya

usoap
15-03-2014, 08:56 PM
all hail kresek :sembah:
mau donk jd kreseknya :malu

agastha
16-03-2014, 12:48 AM
Buset..
pipis di plastik..
jgan2 nti pub juga di plastik lagi....

wempyfiya
16-03-2014, 12:56 AM
ada yg jual kresek abis di pipisin mulan??

cecepdeden
16-03-2014, 09:54 AM
Masa sihhh ??? ada videonya gak mbak, share dong

masterkyo999
16-03-2014, 10:06 AM
kl dah kepepet mah kynya bs2 aja tuh...

wempyfiya
16-03-2014, 10:26 AM
siape mau jadi kresek nya nie? :D:D:D

yukku
16-03-2014, 02:49 PM
ckckckck gileee juga

RevelationSoft
16-03-2014, 03:31 PM
berita kapan ini -_-

widjanarko_ex7
16-03-2014, 06:15 PM
penasaran,...gimana nglakuinnya,...kao laki laki kan tinggal masukan j ke kresek,.."maklum pengalaman pribadi,..:hehe:"
la mulan kan cewek,...apa gaktumppah semua,..??:bingung:

vip33
17-03-2014, 01:30 AM
Bisa2nya kaya gini diceritain..:facepalm:

asrindunk
17-03-2014, 06:41 AM
waw
gak belepotan kemana-mana tuh?

tomhyon
17-03-2014, 07:02 PM
berantakan pastinya wkwk..
ada2 aja deh.

aqumaster
18-03-2014, 03:12 PM
yg jadi supir gk konsen tuh , ngeliat kaca belakang mlu wkwkwk ..

4nescs
18-03-2014, 07:36 PM
kalo cowok bisa seh ,, kalo cewe caranya gimana ya ,ntar berceeran :oghehe:

tereliminasi
19-03-2014, 02:17 AM
kalo ada fotonya pasti tambah keren tuh :XD:

adisod
19-03-2014, 05:06 AM
di tgu upload an pict nya gan,,

hauhahahahahaha

lowbertz
19-03-2014, 02:41 PM
Kalo cowok , mesti gampang ya,
Lha kalau cewek?hahaha

suryakencana
19-03-2014, 09:51 PM
sayang ga ada gambarnya

rezzoku
21-03-2014, 02:37 AM
yang sngt bikin penasaran ane ni , "caranye gmne" kan dia cew ,
beda kl laki gampang soalnya tinggl ngarahin terpedo

nendynr
21-03-2014, 11:53 AM
g ada foto atau video nya ya gan hahaha

adrisusanto
21-03-2014, 03:19 PM
mleebeeeeeeeerrrr

zizamura
21-03-2014, 11:21 PM
no pic = hoax :hoho:
klo ada yg ngrekam asik tuh :lol:

zayzaywilliam
22-03-2014, 09:59 AM
ah biasa kali kl lagi kebelet semua jg gt haha

masterkyo999
22-03-2014, 10:04 AM
sempet cebok ga tuh.. mang kl dah kepepet mah bs aja.. the power of "kepepet"

seed_00
23-03-2014, 07:45 PM
hahaha...
ada ada aja tuh mulan jamela...

albertwijaya85
24-03-2014, 12:53 AM
artis kemproh ya baru ini

aldycrushevil
24-03-2014, 04:01 AM
butuh bukti baru percaya. hahaha

nahotuchiha2
01-04-2014, 12:18 AM
bukan cuman dia ajah yang ngalamin begituh.

joker4488
01-04-2014, 12:41 AM
itu keresek resek banget min