PDA

View Full Version : Fans Club Giuseppe Meazza : F.C. Internazionale Milano ~Part 2~



Pages : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49

shinobi32
18-01-2012, 09:25 AM
semoga gak mahal ya...
apa bawa teropong aja klo dapet paling atas. wkwkwk

jiwabuana
18-01-2012, 12:08 PM
yup mudah2x masih terjangkau sama kocek g

shinobi32
18-01-2012, 12:23 PM
‎| Coppa Italia - Babak Perdelapan Final |

Inter vs Genoa Stadio Guiseppe Meazza - Jumat , 20 Januari 2012 Pukul 03.00 Wib ( Dinihari ) - Live Telkomvision (ch. ARENA)






perubahan jadwal Serie A Giornata 22, dalam waktu Inggris.

Sabtu (4/2)
Cesena - Catania (17.00)
Roma - Inter (19.45)

Minggu (5/2)
Genoa - Lazio (11.30)
Milan - Napoli (19.45)

Klo ga salah untuk Waktu Indonesia Barat Roma - Inter menjadi hari minggu, 5 Februari 2012 jam 02.45.

arbinery
18-01-2012, 03:39 PM
Salam kenal sobat interisti semua.. Ane nubie ni gan baru daftar idws forum.. Kebetulan ane interisti trus nemu thread Inter Milan Fans Club... Oiia ada jadwal tayang Intersampai akhir musim yang disiarin Indosiar ga gan ??

shinobi32
18-01-2012, 03:47 PM
Salam kenal sobat interisti semua.. Ane nubie ni gan baru daftar idws forum.. Kebetulan ane interisti trus nemu thread Inter Milan Fans Club... Oiia ada jadwal tayang Intersampai akhir musim yang disiarin Indosiar ga gan ??

welcome bro..
salam kenal!
indosiar gak nampilin tuh, paling tiap minggu kita tau jadwal disiarin apa ga..

jiwabuana
18-01-2012, 04:20 PM
Salam kenal sobat interisti semua.. Ane nubie ni gan baru daftar idws forum.. Kebetulan ane interisti trus nemu thread Inter Milan Fans Club... Oiia ada jadwal tayang Intersampai akhir musim yang disiarin Indosiar ga gan ??
selamat datang,...
wew g ga bisa nonton copa...tv yg gratis ga nyiarin,liat hasil akhirnya aja besok off dlu

lucaviend
18-01-2012, 07:42 PM
aduh mei jd...sempet nabung ga y gw:madesu:

shinobi32
18-01-2012, 08:07 PM
demi melihat ini gw rela ngabisin duit.

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/383901_347737268589742_100000604157127_1352629_687 778170_n.jpg

just_L
18-01-2012, 08:07 PM
TANGGAL KEDATANGAN INTER KE INDONESIA 23-28 MEI 2012
SELAMA DI INDONESIA INTER AKAN MAEN 2X LAWAN TIMNAS & TIMNAS U23

info dr mabes sebelah :malu:

shinobi32
18-01-2012, 08:30 PM
serius nih???
wah, jadi deg2an nih. deg2an mikirin duit n harus bohong gmn di kantor ntar. wkwkw

shinobi32
18-01-2012, 08:32 PM
serius nih???
wah, jadi deg2an nih. deg2an mikirin duit n harus bohong gmn di kantor ntar. wkwkw

ichayanami
18-01-2012, 09:04 PM
serius nih???
wah, jadi deg2an nih. deg2an mikirin duit n harus bohong gmn di kantor ntar. wkwkw

wah... :matabelo:
harus semangat nabung

kuruta_tribe
19-01-2012, 01:11 AM
wow ngeliat di Twitter katanya udah resmi yah #InterIndonesiaTourMei2012
:matabelo:
asiiik, eh tapi Mei bntar lagi ya, waduh msti nabung dari sekarang nih,
kira2 budget paling murah brapa ya? bwt beli tiket nonton + beli2 souvenir dll.
duh msti dianggarin dari skarang nih, maklum dah klo penghasilan terbatas gini :hiks: berharap dapet rejeki nomplok dah :doa:

just_L
19-01-2012, 02:05 AM
https://fbcdn-sphotos-a.akamaihd.net/hphotos-ak-ash4/404871_1784546789001_1699440429_870000_1374265762_ n.jpg

ayo nabung :beer:

kuruta_tribe
19-01-2012, 02:11 AM
^
para pemain Eropanya pada ga dateng ya? kayak WS gitu, pada fokus ke Euro sih kyknya. Paling cuma no. 5 tuh, soalnya Serbia ga lolos kan :hihi:
Eh btw Motta bukannya masuk timnas Italy ya? (mskipun keturunan Brazil) Ga dipanggil apa? :iii:

Kebanyakan yg dateng dari amerika latin, tp gpp lah Inter emang banyakan amerika latin kan, yg pnting Il Capitano JZ4 dateng dah :blink:

just_L
19-01-2012, 02:15 AM
gw ga tau jg, nama pemai di atas masih gw tanyain di mabes sebelah.
tar klo ada info lg pasti gw share di sini.

yg pasti kemungkinan harga tiketnya uda fixed.

kuruta_tribe
19-01-2012, 02:18 AM
psen tiketnya msti dari jauh2 hari ya?

Lewat ICI bisa ga ya pesennya? Eh tapi status membernya blom diapprove2 nih :malu

just_L
19-01-2012, 02:24 AM
Blom tau jg klo soal penjualan tiket.

Tp kemungkinan anggota ICI bakal dpt prioritas.


Gw blom dftar :swt:

Sent from my GT-I9100 using Tapatalk

evoking
19-01-2012, 06:41 AM
Wahhh... serius itu bakalan dateng... padahal pgn liat sneijder langsung...

Harga udah fix? klo prioritas anggota ICI, yg bukan anggota kaya saya bisa ga dpt donk? dpt nya yg tribun doank...

Ichigatsu_Tooka
19-01-2012, 06:45 AM
:toa: Hot News


INTER-INDONESIA TOUR 2012
Vanue : Stadion Utama Gelora Bung Karno
Promotor : TopSkor
Jadwal :
- FC Inter vs Tim Indonesia
Selection (Mei 2012, 19:00 WIB)
- FC Inter vs Timnas U-23 (Mei 2012, 19:00 WIB)
Selamat Datang FC Intermilan ke Indonesia!
F.C. Intermilan, tim Inti
1. Julio Cesar
2. Zanetti Javier
3. Lucimar Lucio
4. Samuel Walter
5. Nagatomo Yuto
6. Milito Diego
7. Diego Forlan
8. Motta Thiago
9. Cmbiasso Esteban
10. Alvares Ricardo
11. Stankovic Dejan
12. Mauro Zarate
Harga Tiket :
Kelas Harga
VVIP Rp. 5.000.000
VIP Barat Rp. 3.500.000
VIP Timur Rp. 3.000.000
Kelas 1 Rp. 500.000
Kelas 2 Rp. 150.000
Tribun Rp. 75.000
Untuk menanyakan seputar
Inter Indonesia Tour 2012
silahkan hubungi (021) 668-2488
source :Topscore.co.id
:shock: pipiaypi 5jt :panda: kaga jadi beli deh:swt:
klo nabung dari sekarang minimal harus bs beli tiket kelas 1 :sedih:

Ichigatsu_Tooka
19-01-2012, 06:48 AM
:toa: Hot News


INTER-INDONESIA TOUR 2012
Vanue : Stadion Utama Gelora Bung Karno
Promotor : TopSkor
Jadwal :
- FC Inter vs Tim Indonesia
Selection (Mei 2012, 19:00 WIB)
- FC Inter vs Timnas U-23 (Mei 2012, 19:00 WIB)
Selamat Datang FC Intermilan ke Indonesia!
F.C. Intermilan, tim Inti
1. Julio Cesar
2. Zanetti Javier
3. Lucimar Lucio
4. Samuel Walter
5. Nagatomo Yuto
6. Milito Diego
7. Diego Forlan
8. Motta Thiago
9. Cmbiasso Esteban
10. Alvares Ricardo
11. Stankovic Dejan
12. Mauro Zarate
Harga Tiket :
Kelas Harga
VVIP Rp. 5.000.000
VIP Barat Rp. 3.500.000
VIP Timur Rp. 3.000.000
Kelas 1 Rp. 500.000
Kelas 2 Rp. 150.000
Tribun Rp. 75.000
Untuk menanyakan seputar
Inter Indonesia Tour 2012
silahkan hubungi (021) 668-2488
source :Topscore.co.id
:shock: pipiaypi 5jt :panda: kaga jadi beli deh:swt:
klo nabung dari sekarang minimal harus bs beli tiket kelas 1 :sedih:

evoking
19-01-2012, 06:55 AM
:toa: Hot News


:shock: pipiaypi 5jt :panda: kaga jadi beli deh:swt:
klo nabung dari sekarang minimal harus bs beli tiket kelas 1 :sedih:

iya... percuma nonton di tribun tar kaga keliatan hehehe...

shinobi32
19-01-2012, 07:09 AM
gw ga tau jg, nama pemai di atas masih gw tanyain di mabes sebelah.
tar klo ada info lg pasti gw share di sini.

yg pasti kemungkinan harga tiketnya uda fixed.

emang gak dateng


psen tiketnya msti dari jauh2 hari ya?

Lewat ICI bisa ga ya pesennya? Eh tapi status membernya blom diapprove2 nih :malu

iya lewat ICI daerah lo aja, gak usah langsung ke pusat. ntar kan tiap masing2 regional dapet jatah.
konfirmasi aja ma pengurus ici setempat.



Harga udah fix? klo prioritas anggota ICI, yg bukan anggota kaya saya bisa ga dpt donk? dpt nya yg tribun doank...

tiket banyak kok, tapi klo jadi anggota ICI kan gampang dapetinnya karena udah ada yg kordinasi


iya... percuma nonton di tribun tar kaga keliatan hehehe...

bawa teropong ah... http://images.forum.idws-static.com/images/smilies/onion-59.gif

haekalhasmi
19-01-2012, 07:10 AM
:toa: Hot News


:shock: pipiaypi 5jt :panda: kaga jadi beli deh:swt:
klo nabung dari sekarang minimal harus bs beli tiket kelas 1 :sedih:

biarin aja vvip nya mahal
itung2 nambain dana buat beli messi :hihi:

shinobi32
19-01-2012, 07:17 AM
dana mentok di 500rb aja (soalnya harus beli tiket pesawat PP + makan +transport + marchandise+foto2 ntar dsn)

jiwabuana
19-01-2012, 07:34 AM
persiapan2x persiapan buat nonton FC INTER...
wew da lama ga nongkronngin ICI masih berlaku ga ya....hafiz ...fiz daftarin g

shinobi32
19-01-2012, 07:43 AM
nih postingan dari juventini yang iri:


mank agan mo nonton?
itu saking hebatnya promosi nya mpe maen ke indo
apa saking murah nya jadi indo kuat ngontrak yah??
hahaah
:p

Ichigatsu_Tooka
19-01-2012, 07:52 AM
biarin aja vvip nya mahal
itung2 nambain dana buat beli messi :hihi:

bukan soal mahalnya. Dr awal sih dah niat beli yg vvip tp klo dlm wkt 5 bulan hrs ngumpulin 5jt kayanya mustahil untuk seorang mahasiswa seperti gw :kecewa:
andai inter konfirmasi k datangannya setaun sblmnya pasti gw sanggup beli tiket vvip :sedih:

shinobi32
19-01-2012, 07:58 AM
kan udah lama tuh dikasih kabarnya, dari bulan agustus klo gak salah :unyil:

Ichigatsu_Tooka
19-01-2012, 08:15 AM
kan udah lama tuh dikasih kabarnya, dari bulan agustus klo gak salah :unyil:

ane bilangkan konfirmasi bukan kabar. Klo kbr emang udah lm muncul tp krn msh simpang siur jd g kpikiran utk nabung. Pas dpt kepastian mepet bgt jd apa daya kantong tak sampai. Padahal gw kira tiket vvipnya cm beda tipis sm tiket vvipnya DAVID BECKHAM LA galaxy yg cm 3jtan. Ternyata bedanya jauh :kecewa:

555
19-01-2012, 08:30 AM
LA Galaxy bintangnya 'cuma' beckham (tanpa mengecilkan bintang yang lain)... fans garis kerasnya juga bisa dihitung jari, masa keemasan juga udah luntur..

Inter, fans garis keras banyak banget... dimata interisti, semua pemain inter itu bintang (termasuk cipuh, deki, dan bahkan mumun :haha:)
jadi banyak alasan buat ngemahalin tiket :iii:

kalo vip 2 jt-an, masih mau beli :kecewa:
kalo kayak gini ceritanya, paling mentok beli kelas 1 deh...

evoking
19-01-2012, 08:44 AM
ada harga early bird ga ya? hehehe...

tar konfirmasi pembukaan penjualan tiket taunya dari mana ya? apa promotor bakal bikin iklan di koran atau TV gitu?

shinobi32
19-01-2012, 08:52 AM
LA Galaxy bintangnya 'cuma' beckham (tanpa mengecilkan bintang yang lain)... fans garis kerasnya juga bisa dihitung jari, masa keemasan juga udah luntur..

Inter, fans garis keras banyak banget... dimata interisti, semua pemain inter itu bintang (termasuk cipuh, deki, dan bahkan mumun :haha:)
jadi banyak alasan buat ngemahalin tiket :iii:

kalo vip 2 jt-an, masih mau beli :kecewa:
kalo kayak gini ceritanya, paling mentok beli kelas 1 deh...

mungkin karena banyak yang bakal nonton kali ya. sesuai hukum pasar: SEMAKIN BANYAK PERMINTAAN HARGA SEMAKIN NAEK..

kyoshiro_mibu
19-01-2012, 08:54 AM
anjrit mahal amat vvip nya :dead:
pemerasan ini :ngeselin:

ws ga ada lagi....:sigh:
untung kapten masih ada....

masa g beli tiket biasa :suram:

jiwabuana
19-01-2012, 10:35 AM
mungkin karena banyak yang bakal nonton kali ya. sesuai hukum pasar: SEMAKIN BANYAK PERMINTAAN HARGA SEMAKIN NAEK..
wedew klo ini sampe terjadi bisa,mengurungkan diri...ekor g maw dikasih apa :hehe:
yo wish lah berdoa biar dapet rejeki buat nonton.

lucaviend
19-01-2012, 10:46 AM
jdnya lu smua pada mo beli tiket yg brp nih??? biar kita smua bareng cuy interisti idws:iii:
tp yg piapi gw asli ga sanggup:kecewa:
mentok 500rb klo dicicil dr skrng:sepi:

kuruta_tribe
19-01-2012, 11:43 AM
kk2 mau tanya perbedaan kelas 1, kelas 2 sama tribun secara tempat, kenyamanan, dll.
Kira2 paling worth yg mana ya? :bloon:

Yg pnting keliatan lah tampang2 pemainnya meskipun kecil...


jdnya lu smua pada mo beli tiket yg brp nih??? biar kita smua bareng cuy interisti idws:iii:
tp yg piapi gw asli ga sanggup:kecewa:
mentok 500rb klo dicicil dr skrng:sepi:

sama gan, aye juga cuma mntok yg di harga sgitu paling mahal :madesu:

btw yg disini ada yg pada mau bareng2 ga? Klo emang ada acaranya kabar2in ya, hehe..

kuruta_tribe
19-01-2012, 11:46 AM
aduh dopost :swt:

lucaviend
19-01-2012, 11:58 AM
gw jg pngnny gt...klo pd ngmbil tiket kls 1 yg 500k kita smua ambil itu...jd bisa bareng2 nontonny interisti idws
y sukur2 bisa knalan anak2 ICI jg:top:

just_L
19-01-2012, 12:16 PM
Klo ada info penting lg pasti gw kabarin di sini.



jdnya lu smua pada mo beli tiket yg brp nih??? biar kita smua bareng cuy interisti idws:iii:
tp yg piapi gw asli ga sanggup:kecewa:
mentok 500rb klo dicicil dr skrng:sepi:

Tar pd ngumpul bareng Interisti Kaskus aja.
Mereka orgnya asik2 kok, gw uda prnh ketemu.

Gw kemungkinan jg ngambil yg 500.


Sent from my GT-I9100 using Tapatalk

shinobi32
19-01-2012, 12:16 PM
yang pasti gw ma anak2 ICI daerah gw, masak sendirian ke GBK. ntar gw klo kesasar trus diculik gmn??

555
19-01-2012, 12:19 PM
interisti idws sekalian gath :haha:

tapi interisti idws yang ikutan ICI pasti ikut sama rombongan ICI :iii:

just_L
19-01-2012, 12:32 PM
Lbh bgsnya emg bareng rombongan.

Tar klo mau bareng anak IK gw coba bantu koordinasi deh.


Sent from my GT-I9100 using Tapatalk

shinobi32
19-01-2012, 12:50 PM
interisti IDWS cuman 5 (berdasarkan polling di trit serie a).
hadoohhh........

555
19-01-2012, 12:58 PM
interisti IDWS cuman 5 (berdasarkan polling di trit serie a).
hadoohhh........

nambah tuh jadi 7 :malu:

kuruta_tribe
19-01-2012, 01:27 PM
interisti IDWS cuman 5 (berdasarkan polling di trit serie a).
hadoohhh........

nah loh polling yg mana aja aye ga tau :malu

maklum ga buka2 trit Serie A, langsung ke trid Inter aja :ngacir:

btw klo ada rencana rombongan kabar2in pliss :matabelo:

update: +1 pollingnya jadi 8 :malu

lucaviend
19-01-2012, 01:46 PM
@jussie: anak IK ada yg orng bogor ga??jd.gw bisa bareng nih klo.ada anak IK/ICI bogor

Sent from my X8 using Tapatalk

just_L
19-01-2012, 01:50 PM
Tenang aja, tar klo info buat ngumpul bareng gw kasi tau


@jussie: anak IK ada yg orng bogor ga??jd.gw bisa bareng nih klo.ada anak IK/ICI bogor

Sent from my X8 using Tapatalk

Bogor blom prnh denger, tp bandung sama bekasi tau ada.

Sent from my GT-I9100 using Tapatalk

kuruta_tribe
19-01-2012, 02:13 PM
btw tanggal segitu tuh kompetisi eropa sama final UCL udah slsai kan ya? :bloon:
soalnya itungannya cpet jg kyknya, klo inget pas treble kmaren kan final UCL tgl 22 Mei, nah klo tahun ini tanggal brapa ya?

btw klo juara UCL kira2 bakal dibawa ga ya trophy-nya (ngarep :matabelo:)

lucaviend
19-01-2012, 02:39 PM
Jdwal bisa diundur klo inter msk final ucl:hehe:
Yg jls emang mei tu baru beres bgt kompetisi..jd dateng ksini buat represing inter:top:

Sent from my X8 using Tapatalk

kyoshiro_mibu
19-01-2012, 02:59 PM
@jussie: anak IK ada yg orng bogor ga??jd.gw bisa bareng nih klo.ada anak IK/ICI bogor

Sent from my X8 using Tapatalk


Tenang aja, tar klo info buat ngumpul bareng gw kasi tau



Bogor blom prnh denger, tp bandung sama bekasi tau ada.

Sent from my GT-I9100 using Tapatalk

g bogor oooiiii....

tapi g blm masuk ici dan ik :sigh:

ichayanami
19-01-2012, 03:06 PM
disini ada anak ICI Makassar...?
bisa bareng2 ke Jkt....

jiwabuana
19-01-2012, 03:16 PM
interisti IDWS cuman 5 (berdasarkan polling di trit serie a).
hadoohhh........

g ke itung ga...
g lebih seneng online disini, ga terlalu padet susah ngejar pagenya :hehe:

lucaviend
19-01-2012, 03:23 PM
g bogor oooiiii....

tapi g blm masuk ici dan ik :sigh:

Seriusan?? Kan lu d binus bknny:kaget:

Sent from my X8 using Tapatalk

kyoshiro_mibu
19-01-2012, 03:25 PM
g ke itung ga...
g lebih seneng online disini, ga terlalu padet susah ngejar pagenya :hehe:

org bogor jg? :???:


Seriusan?? Kan lu d binus bknny:kaget:

Sent from my X8 using Tapatalk

emang org bgr ga boleh kul di binus apa :piso:

tapi kapan g blg g kul di binus ya? :???: kok u tau

lucaviend
19-01-2012, 03:28 PM
org bogor jg? :???:



emang org bgr ga boleh kul di binus apa :piso:

tapi kapan g blg g kul di binus ya? :???: kok u tau

Kan ente buka lapak CODanny d binud dolo promosiny LOL

Sent from my X8 using Tapatalk

jiwabuana
19-01-2012, 03:58 PM
org bogor jg? :???:



emang org bgr ga boleh kul di binus apa :piso:

tapi kapan g blg g kul di binus ya? :???: kok u tau

bukan bro...tp ada kemungkinan ga bisa nonton nich, harus liat jadwal

shinobi32
19-01-2012, 05:58 PM
kontak aja anak2 ici bogor tuh.........!

lucaviend
19-01-2012, 06:06 PM
Ga ada yg kenal...


Sent from my X8 using Tapatalk

shinobi32
19-01-2012, 06:15 PM
Ga ada yg kenal...


Sent from my X8 using Tapatalk

ya gak masalah kan kenalan. tenang aja, sesama interisti kan sodara.
klo ikutan ICI kan enak, tiap provinsi ada regionalnya...

lucaviend
19-01-2012, 06:59 PM
iy...mksdny gw ga ada yg kenal ICI bogor cuy...y mana gw tau orng2ny
gt lo mksdny:swt:

arbinery
19-01-2012, 08:51 PM
Sobat interisti ada yang dari depok ga ? Mau nanya biasanya ICI Depok kalo nobar dimana ya?

Steve7th
19-01-2012, 08:54 PM
:toa: Hot News


:shock: pipiaypi 5jt :panda: kaga jadi beli deh:swt:
klo nabung dari sekarang minimal harus bs beli tiket kelas 1 :sedih:

vvip 5jt :dead:, VIP 3 jt:suram:, harga tiketnya ngrampok neh :piso:
masak cuma kelas I/II :glek: yang terjangkau

shinobi32
19-01-2012, 09:22 PM
iy...mksdny gw ga ada yg kenal ICI bogor cuy...y mana gw tau orng2ny
gt lo mksdny:swt:

ente bisa gabung aja disini, trus tanya2..

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/373111_164138802960_1101410713_n.jpg (http://www.facebook.com/groups/164138802960/)

ichayanami
19-01-2012, 09:35 PM
ternyata disini tidak ada Interisti dari Makassar...
:sedih:
seben Inter lawan Genoa kan?

lucaviend
19-01-2012, 09:54 PM
ente bisa gabung aja disini, trus tanya2..

http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/373111_164138802960_1101410713_n.jpg (http://www.facebook.com/groups/164138802960/)

malu ah~ :malu:

haekalhasmi
19-01-2012, 09:56 PM
ada gak ya meet and greet atau handshake event atau fansigning gitu.. pengen :matabelo:

arbinery
19-01-2012, 10:11 PM
Sobat ada yang anggota ICI Depok ga ? Ane kepengen daftar nih

kuruta_tribe
19-01-2012, 11:14 PM
btw ntar Coppa ga ada yg nyiarin ya TV Lokal? Mnding tidur deh klo gitu nunggu hasil dan liat cuplikan di Footyroom pagi2 :tidur:

kyoshiro_mibu
20-01-2012, 12:01 AM
Kan ente buka lapak CODanny d binud dolo promosiny LOL

Sent from my X8 using Tapatalk

:haha: oh iya


ya gak masalah kan kenalan. tenang aja, sesama interisti kan sodara.
klo ikutan ICI kan enak, tiap provinsi ada regionalnya...

:matabelo: jadi pengen

just_L
20-01-2012, 01:02 AM
http://www.topskor.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=3961%3Ainter-indonesia-tour-2012&catid=122%3Ainter-2012&Itemid=135

:malu

noBasic
20-01-2012, 04:54 AM
YESS...!!! INTER 2 -1 Genoa
Goal INTER : Maicon & Poli
:cheers: :cheers: :cheers:

just_L
20-01-2012, 04:55 AM
kirain ga ada yg ntn :malu

no Kucka/Guarin/Romulo
mending maksimalin Poli

555
20-01-2012, 06:17 AM
Poli gimana mainnya? :???:
Di fm sih bagus, penasaran aslinya..

Selanjutnya vs napoli :onfire:

just_L
20-01-2012, 06:30 AM
Poli bgs maennya, nyetak gol jg :top:
rajin pressing pemain genoa, nyari posisi buat minta bola sama maju ke depan.
pas kluar badan penuh keringat smua gara2 maennya nguli.

jiwabuana
20-01-2012, 07:10 AM
^
mantabs pagi2x denger inter menang sayang kebobolan dimenit2x terakhir...
liat komen di warga sebelah ada kekecewaan antara ws n luc, zarate payah pas pazo main lebih baik

ada yang share ga ya full match

kuruta_tribe
20-01-2012, 10:25 AM
menang lagi :terharu:
Gol-nya Maicon high class :sembah:
Gol-nya Poli kerja sama apik :top: + ini gol perdananya ya, good job lah
Demen dah klo liat Inter maennya gini trus :hihi:
Tapi masih ada PR sih, masih suka kebobolan di akhir2 yg ngebuat penonton tegang dan harap2 cemas :doa:

Well, yg jelas stlah ini harus langsung fokus lagi ke pertandingan berikutnya vs Lazio karena cuma selang beberapa hari doank, tapi untung maen di GM lagi jd ga msti jalan2 dulu.. Forza Inter! :onfire:

lucaviend
20-01-2012, 01:27 PM
mana hiliteny :onfire:

kuruta_tribe
20-01-2012, 02:05 PM
mana hiliteny :onfire:

hilite doank kan? di sini aja..

http://footyroom.com/inter-milan-2-1-genoa-2012-01/

kyoshiro_mibu
20-01-2012, 02:07 PM
g sih udah liat :hehe:

lucaviend
20-01-2012, 02:14 PM
gw jg uda liat barusan d sblh:hehe:

golny 2-2ny mantabzzz:shoot:

jiwabuana
20-01-2012, 03:14 PM
19 January 2012 - Coppa Italia
FULL INTERNAZIONALE FC vs GENOA
English Commentary - ESPN

IDWS Link
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

SoulBreaker
20-01-2012, 05:21 PM
19 January 2012 - Coppa Italia


Inter v. Genoa

English Commentary - ESPN


SOURCE: DVB-S / CODEC: XviD / FORMAT: AVI / AUDIO: MP3 128 Kbps
VIDEO: 640x368 1000 kbps


2012 01 19 Inter-Genoa 1st

http://img811.imageshack.us/img811/7369/20120119intergenoa1stav.jpg





http://s.v5.idws-static.com/img/new/main/logo-home.png

.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.




2012 01 19 Inter-Genoa 2nd

http://img444.imageshack.us/img444/1728/20120119intergenoa2ndav.jpg





http://s.v5.idws-static.com/img/new/main/logo-home.png


.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

ichayanami
20-01-2012, 06:02 PM
:sedih:
Ane ketiduran..... :dead:
Tp senang jg Inter menang :cheers:

just_L
20-01-2012, 06:15 PM
ada kemungkinan tar anak IK mau beli tiket rombongan, ada yg mau ikut :D
tp blom tau mau ngambil yg kategori mana.

just_L
20-01-2012, 07:31 PM
Info baru :beer:

http://www.kaskus.us/showpost.php?p=635106116&postcount=9140

kuruta_tribe
20-01-2012, 07:38 PM
ada kemungkinan tar anak IK mau beli tiket rombongan, ada yg mau ikut :D
tp blom tau mau ngambil yg kategori mana.

ikutan boleh kk? :matabelo:
tapi blom tau jg sih mau ngambil yg mana :ngacir:

edit: klo liat denah dar link di atas kemungkinan bakal ngambil kategori 2 deh, berhubung harga terjangkau dan posisi juga lumayan oke, sapa tau dapet bola hasil tendangan pemain Inter :hihi:

just_L
20-01-2012, 07:45 PM
ikutan boleh kk? :matabelo:
tapi blom tau jg sih mau ngambil yg mana :ngacir:

edit: klo liat denah dar link di atas kemungkinan bakal ngambil kategori 2 deh, berhubung harga terjangkau dan posisi juga lumayan oke, sapa tau dapet bola hasil tendangan pemain Inter :hihi:

boelh kok klo mau ikut ntn bareng anak IK :top:
kemungkinan emg Cat 2, tp blom pasti.

tar klo ada info lg gw pasti post di sini :top:

lucaviend
20-01-2012, 08:36 PM
iy...klo dr denah emank enak yg 150k dbanding 500k:lol:
gw booking yg 150k jussie...ayo donk pada booking yg 150k biar berjejer dudukny kita:malu:

just_L
20-01-2012, 08:47 PM
iy...klo dr denah emank enak yg 150k dbanding 500k:lol:
gw booking yg 150k jussie...ayo donk pada booking yg 150k biar berjejer dudukny kita:malu:

ogah ah dekat2 sama ente :iii: :lol:

tar aja poy, blom pd beli tiketnya :iii:

lucaviend
20-01-2012, 08:51 PM
ah suk malu:malu1:

takut keabisan...anak2 IK pd mo mesen yg itu...tar ga kbagian:sepi:

just_L
20-01-2012, 08:53 PM
iy...klo dr denah emank enak yg 150k dbanding 500k:lol:
gw booking yg 150k jussie...ayo donk pada booking yg 150k biar berjejer dudukny kita:malu:

emg anak IK mau mesen yg 150k, biar berasa jd jd ultras Curva Nord :hoho:

just_L
20-01-2012, 08:56 PM
info baru:


Info saja, Curva Nord GBK untuk Kelas 2 (Tribun bawah) @150rb x 2, sudah disterilkan untuk kawan2 ICI (alias di full boking), karena memang disana akan menjadi pusat Koreografi, jika kawan2 IK yang sudah terdaftar di ICI bisa dikoordinasikan, yg belum bisa segera mendaftar di ICI. sekian trima kasih


ayo buru daftar ICI :beer:

lucaviend
20-01-2012, 08:59 PM
info baru:




ayo buru daftar ICI :beer:

daftarny:minta:

just_L
20-01-2012, 09:00 PM
daftarny:minta:

gugel ICI :beer:

just_L
20-01-2012, 09:05 PM
yg punya ID Kaskus tru suda pasti mau ntn, bs PM jgx (http://www.kaskus.us/member.php?u=1334160)

kuruta_tribe
20-01-2012, 09:06 PM
ngomong2 harga tiketnya koq rada aneh ya, perbedaan antara kelas 1 sama VIP jauh banget sampe 6x lipat. Klo gini mah yg ga tajir2 banget paling mentok di kelas 1 doank.

Tapi untuk harga kelas 1 kebawah bisa dibilang relatif murah. Klo bandingin sama harga tiket MU (yg waktu itu ga jadi) dia kategori 2 aja 250rb, trus kategori 3 (tribun?) 100rb. Aye baca dr sumber ini: http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/03/24/harga-tiket-mu-vs-indonesia/

Jadi bisa dibilang cukup murah jg untuk bisa nonton tim sekelas Inter "hanya" membutuhkan min. 75rb. Tapi klo mau dapet fasilitas oke min. 3jt :swt:

just_L
20-01-2012, 09:07 PM
ngomong2 harga tiketnya koq rada aneh ya, perbedaan antara kelas 1 sama VIP jauh banget sampe 6x lipat. Klo gini mah yg ga tajir2 banget paling mentok di kelas 1 doank.

Tapi untuk harga kelas 1 kebawah bisa dibilang relatif murah. Klo bandingin sama harga tiket MU (yg waktu itu ga jadi) dia kategori 2 aja 250rb, trus kategori 3 (tribun?) 100rb. Aye baca dr sumber ini: http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/03/24/harga-tiket-mu-vs-indonesia/

Jadi bisa dibilang cukup murah jg untuk bisa nonton tim sekelas Inter "hanya" membutuhkan min. 75rb. Tapi klo mau dapet fasilitas oke min. 3jt :swt:

gw kurang tau jg klo soal tiket :maaf:
gw cuma nyampein info dr mabes sblh ke sini biar pd gampang.

kuruta_tribe
20-01-2012, 09:09 PM
info baru:




ayo buru daftar ICI :beer:

wat? :kaget: msti buru2 daftar nih
tapi kmaren udah daftar ngirim formulir sampe skarang koq blom dibales2 ya :swt:

just_L
20-01-2012, 09:12 PM
wat? :kaget: msti buru2 daftar nih
tapi kmaren udah daftar ngirim formulir sampe skarang koq blom dibales2 ya :swt:

gw td daftar lewat online lgsg dibales emailnya :???:

kuruta_tribe
20-01-2012, 09:26 PM
gw td daftar lewat online lgsg dibales emailnya :???:

udah lama sih, jadi mgkin ga kebaca ato gmana emailnya :sigh:
klo skarang kyknya lg mulai aktif2nya lagi mungkin panitianya, berhubung Inter mau ke Indo jadi pasti langsung banyak yg daftar..

kirim ulang deh klo gitu :tkp2:

btw klo mau daftar tuh kirim ke email pusatnya ato ke regional ya?

klo regional bingung nih daftar regional mana, soalnya domisili ada 2 gini, apa sesuai KTP aja ya? :bingung:

just_L
20-01-2012, 09:36 PM
anak idws gw liat blom ada yg daftar kecuali gw ya :???:


udah lama sih, jadi mgkin ga kebaca ato gmana emailnya :sigh:
klo skarang kyknya lg mulai aktif2nya lagi mungkin panitianya, berhubung Inter mau ke Indo jadi pasti langsung banyak yg daftar..

kirim ulang deh klo gitu :tkp2:

btw klo mau daftar tuh kirim ke email pusatnya ato ke regional ya?

klo regional bingung nih daftar regional mana, soalnya domisili ada 2 gini, apa sesuai KTP aja ya? :bingung:

yg tempat tinggal skr aja

kuruta_tribe
20-01-2012, 09:38 PM
anak idws gw liat blom ada yg daftar kecuali gw ya :???:



yg tempat tinggal skr aja

masalahnya tmpat tinggal skarang bukan dari tmpat asal alias KTP. Hmm jd mnding domisili skarang aja ya?? :bingung:

just_L
20-01-2012, 09:47 PM
masalahnya tmpat tinggal skarang bukan dari tmpat asal alias KTP. Hmm jd mnding domisili skarang aja ya?? :bingung:

gpp, yg penting dekt domilisi skr aja...

555
20-01-2012, 09:50 PM
pas foto 500x500 pixel gak ngerti cara bikinnya :swt:
atau pas foto biasa di scan gitu aja bisa kali ya?

kuruta_tribe
20-01-2012, 09:55 PM
pas foto 500x500 pixel gak ngerti cara bikinnya :swt:
atau pas foto biasa di scan gitu aja bisa kali ya?

itu minimal kan? brati lebih gede jg gapapa donk.

Isi dan lengkapi formulir, serta melampirkan pas photo dengan ukuran minimal 500500 pixel untuk kebutuhan database keanggotaan.
http://interclub.or.id/kontak-daftar/

aye sih kasih ukuran rada gede aja..

ichayanami
20-01-2012, 09:55 PM
ane sdh daftar
tp belum ada kartu anggotanya....

kl sdh terdaftar di ICI, gmn?
lngsung transfer uang tiketnya?

just_L
20-01-2012, 09:56 PM
pas foto 500x500 pixel gak ngerti cara bikinnya :swt:
atau pas foto biasa di scan gitu aja bisa kali ya?

min. itu :swt:

lucaviend
20-01-2012, 10:18 PM
itu formulir isi d excel lngsung kan:???:
trus ttdny gmn:bloon:

kuruta_tribe
20-01-2012, 10:24 PM
itu formulir isi d excel lngsung kan:???:
trus ttdny gmn:bloon:

kan ada tulisannya:

*Tanda tangan tidak diperlukan apabila formulir ini dikirimkan lewat email. Namun dengan mengisi tanggal pengiriman, maka formulir dianggap sah.

lucaviend
20-01-2012, 10:26 PM
oh:bloon:
potony msti pas poto y:swt:

lucaviend
20-01-2012, 10:43 PM
kata c jgx ga msti daftar ICI:matabelo:
daftar ICI cuma buat dpt kesempatan meet n greet...itupun anak2 ICI ga bakal smua dpt kesempatan ICI:swt:

daftar >< ngga:keringat:

KhodeetZ
21-01-2012, 01:32 AM
gw udah 2 hari nih nungguin omongan boateng di goal.crot.
gak ada tuhhhh

hahaha biasa klo KROCO emang gtu. menang doank gde bacot klo kalah mingkem...

gwe donk menang kalah yg penting BACOT ON (ngedota hahahaha ^^v)

nedco87
21-01-2012, 02:31 AM
gk ada semacam hadiah tiket gratis toh ngajak pihak ketiga gitu:nangis:


aplagi yg 5jt mbok dkasi ke sponsor makanan/minuman




*detik2 menunggu kiamat.......:tidur:

SoulBreaker
21-01-2012, 06:17 AM
wah pada mau nonton nih ya, aduh pilih yang mana ya? 500rb kalau nonton berdua 1jt nih, tapi keknya comfy yang 500rb, sekali2 lah daripada terbang ke italia, tapi kalau temen2 disini banyak yang 150rb gw mau gabung yang 150rb aja..
apa ga sayang tuh pertandingan inter dilewatkan buat yang 150rb ? :???:

itu kok ada mauro zarate? padahal kemungkinan dia ga diperpanjang ama inter nih :???:

niknot
21-01-2012, 07:19 AM
kl aku baca, posisi duduk 150 rb lebih bagus yah ?, Semoga bisa nonton nih :doa:

jiwabuana
21-01-2012, 09:12 AM
dolo da member di ICI,apa masih aktif ga ya...
apa ngajak ekor g :???:
ada kemungkinan untuk nonton jg kecil lagi :madesu:


Indosiar Senin, 02:45 WIB 23 Januari 2012 Inter vs Lazio



JAKARTA, suaramerdeka.com - PSSI berencana mendatangkan dua klub raksasa, yakni Inter Milan dan Boca Junior Pada Agustus 2012 mendatang. Keduanya akan menghibur pecinta publik Tanah Air dengan dipertemukan pemain-pemain asal Indonesia Premier League (IPL) Selection, kompetisi yang diakui PSSI.


wedew mabes sepi nih

lucaviend
21-01-2012, 10:05 AM
wah pada mau nonton nih ya, aduh pilih yang mana ya? 500rb kalau nonton berdua 1jt nih, tapi keknya comfy yang 500rb, sekali2 lah daripada terbang ke italia, tapi kalau temen2 disini banyak yang 150rb gw mau gabung yang 150rb aja..
apa ga sayang tuh pertandingan inter dilewatkan buat yang 150rb ? :???:

itu kok ada mauro zarate? padahal kemungkinan dia ga diperpanjang ama inter nih :???:

yg 500k ga enak posisiny...di corner:swt:
yg 150k aj bareng:matabelo:

gw c gpp deh klo pun ga dpt kesempatan meet n greet~ krn emang pasti sulit utk kbagian...
yg penting nontonny...bangga:terharu:

SE7EN
21-01-2012, 06:43 PM
150 rb ya...
Hmmm...nyari sponsor dari sepuh dulu nih :nongol:



Oknoplast: Inter's new top sponsor
http://www.inter.it/aas/img/159608.jpg

APPIANO GENTILE - Oknoplast, the Polish company and European leader in the PVC windows and doors sector, has entered the world of football and since January 2012 has become top sponsor of one of the world's best-known and best-loved teams, F.C. Internazionale.

Oknoplast is one of the most important and highly considered producers of PVC windows and doors in Europe with a production capacity of over one million windows a year, and 1,300 sales outlets. Since it was set up in 1994, the company has been known for its dynamic growth based on quality, innovation and respect for the environment. Oknoplast products distinguish themselves for the careful attention that is paid to their modern, refined design and the high quality of the materials used. An efficient distribution network and constant, strict controlling of the production contribute to the value and the credibility of the brand.

nedco87
21-01-2012, 06:53 PM
tu sponsornya warna biru jga ya,,makanya kepilih:bingung:

kirain nama rusia dah seneng jdi tajir dadakan tuh opa

lucaviend
21-01-2012, 08:33 PM
gw dah pesen yg cat.2 150k:yahoo:

SE7EN
21-01-2012, 08:50 PM
tu sponsornya warna biru jga ya,,makanya kepilih:bingung:

kirain nama rusia dah seneng jdi tajir dadakan tuh opa

Yang penting mahar per season berapa hehehe

Lumayan buat nebus Van Persie :ogmatabelo:

just_L
21-01-2012, 09:09 PM
anak idws cuma luca yg ikut ya :???:

lucaviend
21-01-2012, 09:17 PM
masa sndiri gw:sepi:
ayo donk yg laen gabung:sepi:

jgx
21-01-2012, 10:10 PM
post disini jg ah :hoho:
pdkt sama maho sini :malu:

just_L
21-01-2012, 10:12 PM
post disini jg ah :hoho:
pdkt sama maho sini :malu:

post pertama di mabes :matabelo

lucaviend
21-01-2012, 10:26 PM
wow dateng kmari :matabelo
psti mo promosi :matabelo

arbinery
21-01-2012, 10:40 PM
Gan booking yang 150k ya.. Semoga pas hari-H ae ga lagi ujian

lucaviend
21-01-2012, 11:31 PM
Gan booking yang 150k ya.. Semoga pas hari-H ae ga lagi ujian

bookingny bkn dsini om:rokok:

jgx
21-01-2012, 11:39 PM
wow dateng kmari :matabelo
psti mo promosi :matabelo

ga promosi kq gan.. wkwkkwwk...

__

@ TS Mabes : iya nih.. post pertamax dimarih.. hwhwahaw

kuruta_tribe
22-01-2012, 12:04 AM
gw dah pesen yg cat.2 150k:yahoo:

hah udah pesen aja? :kaget:
mau jg donk, gmana caranya ya? :matabelo:

lucaviend
22-01-2012, 12:08 AM
hah udah pesen aja? :kaget:
mau jg donk, gmana caranya ya? :matabelo:

itu ke bro jgx@kaskus bookingny:hehe:

shinobi32
22-01-2012, 09:35 AM
duh, gw males klo berangkat sendiri.
harus bareng2 ma temen2 sini lah........

KhodeetZ
22-01-2012, 10:01 AM
Sap disini daerah Tangerang ???

shinobi32
22-01-2012, 10:08 AM
semoga pertandingan inter vs lazio terulang yang 14 tahun lalu aja, bukan yg 10 tahun lalu..

niknot
22-01-2012, 10:44 AM
semoga pertandingan inter vs lazio terulang yang 14 tahun lalu aja, bukan yg 10 tahun lalu..

lebih seru lagi pas 3 tahun lalu, pas inter harus bersaing dengan Roma.

kuruta_tribe
22-01-2012, 11:53 AM
Sap disini daerah Tangerang ???

ane rumah di Tangerang gan, tapi domisili skarang di Bandung :malu

btw ntar malem nonton Lazio banyak acara nobar nih, ikut ga ya :hehe:

lucaviend
22-01-2012, 12:27 PM
item-putih menang :malu

ayo menang jg donk biru-item klo mo bersaing scudetto:onfire:

KhodeetZ
22-01-2012, 12:40 PM
item-putih menang :malu

ayo menang jg donk biru-item klo mo bersaing scudetto:onfire:

Iye si item putih menang, jadi juara paruh musim dah.

Raih Juara Paruh Musim, Conte Sebut Juve Luar Biasa@detiksport.com (http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/22/071357/1822058/71/raih-juara-paruh-musim-conte-sebut-juve-luar-biasa)

Ayoopoo Inter kalahkan Lazio, rebut peringkat ke -4.

lucaviend
22-01-2012, 01:52 PM
http://img651.imageshack.us/img651/9376/gdsvlazio.png

WS10 msti bnyk2 bljr assist n teamwork nih klo ga mo jd camat :malu
kjaanny nembak lampu mulu c :malu

shinobi32
22-01-2012, 01:57 PM
doa aja semoga inter menang dan novara gak kalah lagi

ichayanami
22-01-2012, 02:40 PM
Bakalan deg2an lg seben subuh....

shinobi32
22-01-2012, 03:32 PM
mulai jam 7 udah bigmatch semua.
wew....
bakal gak tidur nih

kuruta_tribe
22-01-2012, 04:31 PM
doa aja semoga inter menang dan novara gak kalah lagi

+ Udinese kalah lawan Catania, jadi poin bisa sama kayak Udinese..

Semangat, semangattt..

SE7EN
22-01-2012, 06:45 PM
http://img651.imageshack.us/img651/9376/gdsvlazio.png

WS10 msti bnyk2 bljr assist n teamwork nih klo ga mo jd camat :malu
kjaanny nembak lampu mulu c :malu

Rani juga dah ngomong bakal slowly naro Sneijder di starting XI
Takut baru sembuh dikit, dipasang, trus cedera panjang lagi :oghoho:

lucaviend
22-01-2012, 10:39 PM
http://www.goal.com/en/news/3947/omar-momani-cartoon-of-the-day/2012/01/22/2859876/cartoon-of-the-day-kevin-prince-boateng-whipped-out-of-shape

kopong:lol:

ichayanami
22-01-2012, 11:26 PM
Beberapa jam lagi....
Semoga bisa menang dan naik peringkat... :doa:

KhodeetZ
23-01-2012, 01:31 AM
Jiahhh Si udin sama Melon Menang. Top Three Menang Semua, @detiksport.com (http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/22/215921/1822291/71/ibra-dua-gol-milan-gasak-novara-3-0)

Ayo Inter Jangan Mao kalah...

ichayanami
23-01-2012, 01:55 AM
semoga Inter menang....
:doa: :doa: :doa:

KhodeetZ
23-01-2012, 02:38 AM
semoga Inter menang....
:doa: :doa: :doa:

Amin...
:doa: :doa: :doa:
Dah Mulai nih Matchnya

nedco87
23-01-2012, 02:41 AM
:terharu:
tumben gk perlu striming skrg live dindosiyar


klo menang bsa msuk zona aman

ichayanami
23-01-2012, 02:51 AM
Bismillah....
#ForzaInter

KhodeetZ
23-01-2012, 03:03 AM
Weleh2 baru minggu kmaren abate blunder:swt:, eh skarang lucio blunder untung gak gol.

Ichigatsu_Tooka
23-01-2012, 03:03 AM
:terharu:
tumben gk perlu striming skrg live dindosiyar


klo menang bsa msuk zona aman

lah bukannya indosiar slalu nayangin pertandian yg senen pagi. :iii: kebetulan aja blakangan ini inter dapet jatah maen senen pagi mulu jadi slalu ditayangin. coba klo maennya minggu pagi/malem, udah pasti kga bakal disiarin.

nedco87
23-01-2012, 03:17 AM
lucio lgi bad day yah ampir aja ngasi "hadiah" ksekian kali:kaget:

0-1 kali ni beruntung rocchi
emng sering kosong sih diantara bek-dmf


1-1 "the prince is back",perasaan dah balik dri kemaren....


lah bukannya indosiar slalu nayangin pertandian yg senen pagi. :iii: kebetulan aja blakangan ini inter dapet jatah maen senen pagi mulu jadi slalu ditayangin. coba klo maennya minggu pagi/malem, udah pasti kga bakal disiarin.
malah saia gk inget kapan trakhir liat inter dindosiyar:bloon:

kebiasaan buka sporttv

KhodeetZ
23-01-2012, 03:31 AM
GOAAAALLLL The Mighty Milito...

MILITO ON FIRE

lucaviend
23-01-2012, 03:35 AM
1-1:keringat: .
maenny agak kaku uy...passingny jd pd brantakan:swt:

ichayanami
23-01-2012, 03:35 AM
militoku..... :ogtop:
he's back....

KhodeetZ
23-01-2012, 03:44 AM
1-1:keringat: .
maenny agak kaku uy...passingny jd pd brantakan:swt:

Iya nih Passingnya ngaco, Defensenya juga gampang tembus.

Mudah2an babak 2 bisa lebih solid + masuknya Sneijder.

Ichigatsu_Tooka
23-01-2012, 03:50 AM
Pertama2 saya ingin meng ucapkan "FORZA TIANG GAWANG" :oii:

dapet fakta yang mengerikan nih :takut:

Serie A 2011/12 Inter

9 Wed, Oct 26 2011 Atalanta - Inter 1 - 1 (chivu maen dari awal)
10 Sat, Oct 29 2011 Inter - Juventus 1 - 2 (chivu maen dari awal)
11 Tue, Dec 13 2011 Genoa - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
12 Sat, Nov 19 2011 Inter - Cagliari 2 - 1 (tanpa chivu)
13 Sun, Nov 27 2011 Siena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
14 Sat, Dec 3 2011 Inter - Udinese 0 - 1 (chivu maen dari awal)
15 Sat, Dec 10 2011 Inter - Fiorentina 2 - 0 (tanpa chivu)
16 Sun, Dec 18 20111 Cesena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
17 Sat, Jan 7 2012 Inter - Parma 5 - 0 (tanpa chivu)
18 Sun, Jan 15 2011 Milan - Inter 0 - 1 (tanpa chivu [baru masuk di menit2 akhir])

dan malem ini....
19 Sun, Jan 22 2012 20:45 Inter - Lazio HT 1-1 (chivu maen dari awal) :shock:

amit-amit jabang baby :ohno: jangan sampe malem ini ga dapet 3 poin :doa:
mudah2an kutukan chivu hanya sekedar ketidaksengajaan belaka :doa:

Ichigatsu_Tooka
23-01-2012, 03:51 AM
Pertama2 saya ingin meng ucapkan "FORZA TIANG GAWANG" :tangkis:

dapet fakta yang mengerikan nih :takut:

Serie A 2011/12 Inter

9 Wed, Oct 26 2011 Atalanta - Inter 1 - 1 (chivu maen dari awal)
10 Sat, Oct 29 2011 Inter - Juventus 1 - 2 (chivu maen dari awal)
11 Tue, Dec 13 2011 Genoa - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
12 Sat, Nov 19 2011 Inter - Cagliari 2 - 1 (tanpa chivu)
13 Sun, Nov 27 2011 Siena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
14 Sat, Dec 3 2011 Inter - Udinese 0 - 1 (chivu maen dari awal)
15 Sat, Dec 10 2011 Inter - Fiorentina 2 - 0 (tanpa chivu)
16 Sun, Dec 18 20111 Cesena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
17 Sat, Jan 7 2012 Inter - Parma 5 - 0 (tanpa chivu)
18 Sun, Jan 15 2011 Milan - Inter 0 - 1 (tanpa chivu [baru masuk di menit2 akhir])

dan malem ini....
19 Sun, Jan 22 2012 20:45 Inter - Lazio HT 1-1 (chivu maen dari awal) :shock:

amit-amit jabang baby :ohno: jangan sampe malem ini ga dapet 3 poin :doa:
mudah2an kutukan chivu hanya sekedar ketidaksengajaan belaka :doa:

nedco87
23-01-2012, 04:08 AM
^^^

tpi tadi ampir berkorban cedera loh chivu wktu nyelamatin bola corner
tpi cmn hamstring bentar



2-1 ...tenang menghanyutkan pazzini

KhodeetZ
23-01-2012, 04:08 AM
YES GOAL.
Hahaha Hebat asisstnya sundulan dari tengah lapangan.

nedco87
23-01-2012, 04:22 AM
:matabelo tajem bnget mata wasitnya
lucio emng handsball tpi lbh dulu ddorong ma klose

just_L
23-01-2012, 04:30 AM
smoga ga kyk pas vs genoa, kejebolan pas menit2 akhir :malu

lucaviend
23-01-2012, 04:38 AM
peringkat 4:matabelo:

malah diserang trus maen 4-4-1-1:keringat:

KhodeetZ
23-01-2012, 04:38 AM
Yayyyyyyy... Menang.
SIP Peringkat 4 dikit-dikit yang penting NAIK TERUS.

kazuga
23-01-2012, 04:39 AM
fiuh
untung menang...
padahal tadi buka TV mau ku tinggal tidur lagi soalnya 0 - 1 :oghoho:

______________________

btw pazzini itu kok ga offside ya?
bukannya dia di depan waktu si samuel (CMIIW) nyundul itu


peringkat 4:matabelo:

malah diserang trus maen 4-4-1-1:keringat:

sejak faraoni masuk digempur terus...
apalagi mereka tambah striker lagi...

KhodeetZ
23-01-2012, 04:45 AM
fiuh
btw pazzini itu kok ga offside ya?
bukannya dia di depan waktu si samuel (CMIIW) nyundul itu

Klo ane liat Replaynya, emang gak offside koq.

Masih ada pemain lazio di belakang pazzini.

zulfikarfahmi
23-01-2012, 05:46 AM
meskipun mainnya lambat n agak membosankan....

untungnya bisa menang...

berharap semoga inter dapat main atraltif dan pertahanan kuat

amin

KhodeetZ
23-01-2012, 05:59 AM
meskipun mainnya lambat n agak membosankan....

untungnya bisa menang...

berharap semoga inter dapat main atraltif dan pertahanan kuat

amin

10 menit terakhir bikin deg2-an.

kuruta_tribe
23-01-2012, 07:11 AM
ketiduran :swt:
tapi yg pnting menang lagi, masuk 4 besar :terharu:

btw liat cuplikannya golnya keren2, lagi2 El Principe, umpan 1-2nya mantap euy, padahal lg dikawal byk bek gitu, mantaf lah :top:
trus Pazzo akhirnya nyetak gol lagi, dibuatny dgn gaya pula, gile kirain ga masuk di-chipnya tinggi banget itu, eh tau2nya masuk jg :matabelo:

tapi katanya permainan Inter kurang bagus ya, sampe2 CR rada kecewa gini. Emang gitu ya? :bloon:
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/23/061858/1822339/71/meski-menang-penampilan-inter-kecewakan-ranieri?b99220170



Pertama2 saya ingin meng ucapkan "FORZA TIANG GAWANG" :oii:

dapet fakta yang mengerikan nih :takut:

Serie A 2011/12 Inter

9 Wed, Oct 26 2011 Atalanta - Inter 1 - 1 (chivu maen dari awal)
10 Sat, Oct 29 2011 Inter - Juventus 1 - 2 (chivu maen dari awal)
11 Tue, Dec 13 2011 Genoa - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
12 Sat, Nov 19 2011 Inter - Cagliari 2 - 1 (tanpa chivu)
13 Sun, Nov 27 2011 Siena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
14 Sat, Dec 3 2011 Inter - Udinese 0 - 1 (chivu maen dari awal)
15 Sat, Dec 10 2011 Inter - Fiorentina 2 - 0 (tanpa chivu)
16 Sun, Dec 18 20111 Cesena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
17 Sat, Jan 7 2012 Inter - Parma 5 - 0 (tanpa chivu)
18 Sun, Jan 15 2011 Milan - Inter 0 - 1 (tanpa chivu [baru masuk di menit2 akhir])

dan malem ini....
19 Sun, Jan 22 2012 20:45 Inter - Lazio HT 1-1 (chivu maen dari awal) :shock:

amit-amit jabang baby :ohno: jangan sampe malem ini ga dapet 3 poin :doa:
mudah2an kutukan chivu hanya sekedar ketidaksengajaan belaka :doa:

beneran nih gan? :shock:
tapi untung CR pinter jadinya Chipu diganti babak kedua :rokok:
eh tapi brati kutukannya masih ada donk ya, slama dia maen dr awal :shock1:

555
23-01-2012, 07:16 AM
ketiduran :swt:
tapi yg pnting menang lagi, masuk 4 besar :terharu:

btw liat cuplikannya golnya keren2, lagi2 El Principe, umpan 1-2nya mantap euy, padahal lg dikawal byk bek gitu, mantaf lah :top:
trus Pazzo akhirnya nyetak gol lagi, dibuatny dgn gaya pula, gile kirain ga masuk di-chipnya tinggi banget itu, eh tau2nya masuk jg :matabelo:

tapi katanya permainan Inter kurang bagus ya, sampe2 CR rada kecewa gini. Emang gitu ya? :bloon:
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/23/061858/1822339/71/meski-menang-penampilan-inter-kecewakan-ranieri?b99220170

sama ketiduran :swt:

milito keren... udah mulai tajam lagi... :terharu:

itu pazzini offside gak sih? :iii: kayaknya 50:50

ranieri udah mulai ngomentarin gaya main... :swt: kirain mau kayak JM... yang penting hasil

Gorilla D. Bems
23-01-2012, 08:15 AM
ketiduran :swt:
tapi yg pnting menang lagi, masuk 4 besar :terharu:

btw liat cuplikannya golnya keren2, lagi2 El Principe, umpan 1-2nya mantap euy, padahal lg dikawal byk bek gitu, mantaf lah :top:
trus Pazzo akhirnya nyetak gol lagi, dibuatny dgn gaya pula, gile kirain ga masuk di-chipnya tinggi banget itu, eh tau2nya masuk jg :matabelo:

tapi katanya permainan Inter kurang bagus ya, sampe2 CR rada kecewa gini. Emang gitu ya? :bloon:
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/23/061858/1822339/71/meski-menang-penampilan-inter-kecewakan-ranieri?b99220170




beneran nih gan? :shock:
tapi untung CR pinter jadinya Chipu diganti babak kedua :rokok:
eh tapi brati kutukannya masih ada donk ya, slama dia maen dr awal :shock1:

bunuh cipu :panda:

==
cuma liat akhir doang :swt:
keserang mulu, tapi bisa menang juga :terharu:

scudetto? kenapa tidak :hehe:

noBasic
23-01-2012, 09:12 AM
Alhamdulillah menang juga.....
Baru mulai babak pertama malah ketiduran :swt:
Klo liat dari replay, Pazzo emang kans offside nya 50:50
Tp beruntung wasit menentukan lain......
INTER lucky banget diserang terus tp menang...
jadi wajar klo CR agak ngritik permainan mereka...
Demi kebaikan INTER juga kan?!?

noBasic
23-01-2012, 09:14 AM
Pertama2 saya ingin meng ucapkan "FORZA TIANG GAWANG" :tangkis:

dapet fakta yang mengerikan nih :takut:

Serie A 2011/12 Inter

9 Wed, Oct 26 2011 Atalanta - Inter 1 - 1 (chivu maen dari awal)
10 Sat, Oct 29 2011 Inter - Juventus 1 - 2 (chivu maen dari awal)
11 Tue, Dec 13 2011 Genoa - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
12 Sat, Nov 19 2011 Inter - Cagliari 2 - 1 (tanpa chivu)
13 Sun, Nov 27 2011 Siena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
14 Sat, Dec 3 2011 Inter - Udinese 0 - 1 (chivu maen dari awal)
15 Sat, Dec 10 2011 Inter - Fiorentina 2 - 0 (tanpa chivu)
16 Sun, Dec 18 20111 Cesena - Inter 0 - 1 (tanpa chivu)
17 Sat, Jan 7 2012 Inter - Parma 5 - 0 (tanpa chivu)
18 Sun, Jan 15 2011 Milan - Inter 0 - 1 (tanpa chivu [baru masuk di menit2 akhir])

dan malem ini....
19 Sun, Jan 22 2012 20:45 Inter - Lazio HT 1-1 (chivu maen dari awal) :shock:

amit-amit jabang baby :ohno: jangan sampe malem ini ga dapet 3 poin :doa:
mudah2an kutukan chivu hanya sekedar ketidaksengajaan belaka :doa:

Wahh.. statistik ini mestinya dikasihin sama opa Ranieri...
biar dia mulai nyadar juga :haha:

Ichigatsu_Tooka
23-01-2012, 09:33 AM
ketiduran :swt:
tapi yg pnting menang lagi, masuk 4 besar :terharu:

btw liat cuplikannya golnya keren2, lagi2 El Principe, umpan 1-2nya mantap euy, padahal lg dikawal byk bek gitu, mantaf lah :top:
trus Pazzo akhirnya nyetak gol lagi, dibuatny dgn gaya pula, gile kirain ga masuk di-chipnya tinggi banget itu, eh tau2nya masuk jg :matabelo:

tapi katanya permainan Inter kurang bagus ya, sampe2 CR rada kecewa gini. Emang gitu ya? :bloon:
http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2012/01/23/061858/1822339/71/meski-menang-penampilan-inter-kecewakan-ranieri?b99220170




beneran nih gan? :shock:
tapi untung CR pinter jadinya Chipu diganti babak kedua :rokok:
eh tapi brati kutukannya masih ada donk ya, slama dia maen dr awal :shock1:

bener coba aja cek sendii line up inter di tiap pertandingan. untung CR sadar. chipu langsung di ganti di babak kedua dan hasilnya 3 point :top:

niknot
23-01-2012, 10:08 AM
ane juga ketiduran di menit 60an :voodoo:
tp asli diserang terus :sigh:

lucaviend
23-01-2012, 10:32 AM
ko dserang trus:???:
wong saling serang bahkan inter sempet nguasain pas ktinggalan:top:
inter full defense pas uda masuk faraoni make 4-4-1-1~ untung cipuh uda kluar n naga kliatan klo jd bek kiri:lol:

niknot
23-01-2012, 01:19 PM
tp di awal babak kedua, lazio maennya bagus sih

umpan WS buat pazzini juga bagus, sayang ketangkap.

Maicon udah maju sampe kedepan, sayang umpannya buat milito gak jelas.

CMIIW

lucaviend
23-01-2012, 01:38 PM
yup...intiny td itu seimbang maenny,cuma akhir2 CR milih defense:top:

januari 100% win...mn beli pmainny opah:minta:
mo njilat ludah hah:ngupil:

SE7EN
23-01-2012, 01:38 PM
"The only thing I can take from this game is the result, we couldn't even put three passes together."
Claudio Ranieri, Inter Milan coach
:ehem:


Inter Milan vs. Lazio
10 Total Shots 10
4 Shots on Target 2
77% Pass Accuracy 77%
57% Aerials Won 43%
3 Dribbles Won 7
26 Tackles 25
45% Possession 55%

lucaviend
23-01-2012, 01:47 PM
posessionny klo gw liat d live-ny cuma beda 50detikan...ko itu bisa 45-55:bloon:
hrsny 49-51 tuh:bloon:

epek ga ada motta mandek ditengah:haha:

Qifu
23-01-2012, 02:58 PM
syukur dah menang lg,
semoga trek positif ini trus berlanjut sampe ke scudetto..

shinobi32
23-01-2012, 02:58 PM
gw emang udah takut ma rochi, ternyata beneran dah dia ngegolin. babak pertama hampir gw tinggal tidur tuh.
tapi untungnya milito bikin gol, jadi ilang deh ngantuk gw. hahaha..

ada ws10 baru kerasa lini tengah, si alvares cuman lari2 doang..
jadi gak habis pikir klo beneran ws kemaren jadi dijual

shinobi32
23-01-2012, 03:20 PM
http://s15.postimage.org/xrkx5w96z/Giornata_19.jpg

kuruta_tribe
23-01-2012, 03:36 PM
^
skarang aye udah mulai brani liat klasemen :malu:
jarak poin skarang tinggal selisih kelipatan 3 poin sama tim item-putih. 3 poin sama Udin, 6 poin sama napi dan itu peringkat pertama. Smangat2, peluang scudetto masih terbuka lebar..

Btw gosip2nya si Juan katanya udah tes medis tuh, liat di wall FB-nya ICI.

shinobi32
23-01-2012, 03:58 PM
^
skarang aye udah mulai brani liat klasemen :malu:
jarak poin skarang tinggal selisih kelipatan 3 poin sama tim item-putih. 3 poin sama Udin, 6 poin sama napi dan itu peringkat pertama. Smangat2, peluang scudetto masih terbuka lebar..

Btw gosip2nya si Juan katanya udah tes medis tuh, liat di wall FB-nya ICI.

malah udah nonton pertandingan semalem katanya.
lum launching aja..

liat tuh novara, cuman 2x menang tapi satu kemenangan itu diraih atas inter.. T.T

kuruta_tribe
23-01-2012, 04:06 PM
malah udah nonton pertandingan semalem katanya.
lum launching aja..

liat tuh novara, cuman 2x menang tapi satu kemenangan itu diraih atas inter.. T.T

don't bring back old (bad) memories, lupakan saja yg itu :lalala:

itu diantara 5 besar aja Inter yg paling banyak kalahnya, sampe 6 kali. Tapi untung sisanya seringnya menang, jarang seri :hihi:

btw tuh napi masih perawan aje, liat ye klo ketemu Inter di putaran kedua nanti :ngeselin:

shinobi32
23-01-2012, 04:09 PM
iya si napi lum pernah kalah. asem..
tapi doa aja gak kalah tapi sisanya draw terus. wkwkkw

inter pokoknya harus balas dendam ma tim yg ngalahin inter paroh kemaren --> napoli

555
23-01-2012, 04:42 PM
iya si napi lum pernah kalah. asem..
tapi doa aja gak kalah tapi sisanya draw terus. wkwkkw

inter pokoknya harus balas dendam ma tim yg ngalahin inter paroh kemaren --> napoli

jangan deh :swt: ntar rekor "tak terkalahkan paling lama di liga eropa" kelewatan sama napi...

pemain baru oh pemain baru... :sepi:

shinobi32
23-01-2012, 06:29 PM
kita tunggu janjinya morati, klo menang lawan parma, milan, lazio mw dibeliin pemain

slamet_sumur
23-01-2012, 06:33 PM
ayo maju terus inter, susul poin si raja calciopoli team napi.
mudah-mudahan milito terus konsisten cetak gol.
http://indonesia.inter.it/images/stories/Januari_2012/16-01-2012/foto-foto/02%20(2).jpg

kuruta_tribe
23-01-2012, 06:34 PM
kita tunggu janjinya morati, klo menang lawan parma, milan, lazio mw dibeliin pemain

emang pernah janji bgitu ya? :bloon:
justru jangan2 gara2 udah menang trus jadinya malah ga beli pemain, ngaku2nya skuad masih kompetitid :hihi:

well, tapi emang msti ada backup bwt skuad yg skarang, trutama sih di sektor pertahanan tuh, rada ngaco emang ditambah skuad udah tuir2.. Kmaren juga Lucio maennya rada ngaco, klo Chipu jangan ditanya dah :garing: Jd bagus lah Juan udah hampir jadi..

shinobi32
23-01-2012, 06:39 PM
emang pernah janji bgitu ya? :bloon:
justru jangan2 gara2 udah menang trus jadinya malah ga beli pemain, ngaku2nya skuad masih kompetitid :hihi:

well, tapi emang msti ada backup bwt skuad yg skarang, trutama sih di sektor pertahanan tuh, rada ngaco emang ditambah skuad udah tuir2.. Kmaren juga Lucio maennya rada ngaco, klo Chipu jangan ditanya dah :garing: Jd bagus lah Juan udah hampir jadi..

gw juga gak inget sih ada berita moratti janji gitu.
tapi di facebook ada beberpaa orang yg bilang begitu. si lucas ato siapa gitu...

kemaren itu, sisi kanan sayap semua ya. nagatomo, maicon. nah di kiri si cipu deh. wkwkwk...
lucio kemaren itu kacau jaga rochi.

shinobi32
23-01-2012, 06:39 PM
emang pernah janji bgitu ya? :bloon:
justru jangan2 gara2 udah menang trus jadinya malah ga beli pemain, ngaku2nya skuad masih kompetitid :hihi:

well, tapi emang msti ada backup bwt skuad yg skarang, trutama sih di sektor pertahanan tuh, rada ngaco emang ditambah skuad udah tuir2.. Kmaren juga Lucio maennya rada ngaco, klo Chipu jangan ditanya dah :garing: Jd bagus lah Juan udah hampir jadi..

gw juga gak inget sih ada berita moratti janji gitu.
tapi di facebook ada beberpaa orang yg bilang begitu. si lucas ato siapa gitu...

kemaren itu, sisi kanan sayap semua ya. nagatomo, maicon. nah di kiri si cipu deh. wkwkwk...
lucio kemaren itu kacau jaga rochi.

lucaviend
23-01-2012, 06:58 PM
kan wktu abis winter break janjiny 100% win dolo januari baru ngasi kado pmain klo terwujud...
tinggal sminggu...klo adapun psti TKS:facepalm:

kuruta_tribe
23-01-2012, 07:10 PM
kan wktu abis winter break janjiny 100% win dolo januari baru ngasi kado pmain klo terwujud...
tinggal sminggu...klo adapun psti TKS:facepalm:

TKS apa yak? maklum ga gaul :malu:

tapi janjinya konyol amat, 100% win januari baru ambil pemain. Untuk buktiin aja msti nunggu sampe tgl 29 (pertandingan terakhir bulan ini lawan Lecce), nah transfer window ditutup 31 Januari. Mang mo ngincer pemain apaan cuma dgn 2 hari :facepalm: :garing:

lucaviend
23-01-2012, 07:12 PM
TKS apa yak? maklum ga gaul :malu:

tapi janjinya konyol amat, 100% win januari baru ambil pemain. Untuk buktiin aja msti nunggu sampe tgl 29 (pertandingan terakhir bulan ini lawan Lecce), nah transfer window ditutup 31 Januari. Mang mo ngincer pemain apaan cuma dgn 2 hari :facepalm: :garing:

lecce ga diitung...opah mintany cuma 3match kmaren sampe lwn lazio:bloon:
TKS = transfer kebut smalem:malu:
tp emang kyny mning beli sayap nih...soalny pazzolito lg sibuk goling:keringat:
y tp bole lah 1 striker...biar klo pazzolito mandul lg bisa gnti:hehe:

shinobi32
23-01-2012, 08:55 PM
sayap kiri tuh...
sayang bale gak mau. masak cipu yang jadi sayap? wkwkwk

lucaviend
23-01-2012, 08:59 PM
sayap kiri tuh...
sayang bale gak mau. masak cipu yang jadi sayap? wkwkwk

bale kmaren lwn micah mati:swt:
mning cari winger murni...sayang reus uda digaet dortmund:swt:
dewa youngster tu reus-kagawa-gotze...:pusing:

kuruta_tribe
23-01-2012, 09:00 PM
sayap kiri tuh...
sayang bale gak mau. masak cipu yang jadi sayap? wkwkwk

Naga kan bisa (dan biasa) di situ :bloon:
Bale mana brani Opa, msti rogoh kocek dalem2 itu mah..

Btw isunya Suarez mau dijual sama Liverpool gara2 kasus rasis, hmm minat Opa?

shinobi32
23-01-2012, 09:01 PM
mungkin moratti bener2 lagi hemat banget nih.
klo pemain yang masih bisa lari dipake sampe gak bisa lari lagi.
wkwkwk..

btw, udah liat ini:

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s320x320/401678_10150543680080138_116034150137_8814023_1426 730995_n.jpg

recoba
23-01-2012, 09:29 PM
@ atas : weh opside satu kaki brarti tuh :p cuman wasit PES sama FIFA yg bisa bener 100%.,hehee

niknot
23-01-2012, 09:34 PM
TKS = transfer kebut smalem:malu:


tim rekruitmen jangan mo buat kesalahan lagi :voodoo:
entar kayak kemaren, udah capek2 dapetin forlan, gak bisa dimaenin di UCL, cedera lagi :lempar:

=================

Tp gol bale tadi malem bagus kok, duet dgn maicon ato naga tokcer juga :malu

lucaviend
23-01-2012, 09:38 PM
tndanganny bagus...tp pergerakanny :facepalm:

mning micah:lol:

niknot
23-01-2012, 09:44 PM
Jonathan disekolahin dulu lah di inggris, biar kuat n lincah. Sudah tuh tarik lagi buat ngelapisin maicon

lucaviend
23-01-2012, 09:49 PM
Jonathan disekolahin dulu lah di inggris, biar kuat n lincah. Sudah tuh tarik lagi buat ngelapisin maicon

+1 biar ktempa fisikny...

shinobi32
23-01-2012, 10:10 PM
jonathan yang mirip ma maicon cuman botaknya doang.
wkwkwkw

SE7EN
23-01-2012, 11:07 PM
mungkin moratti bener2 lagi hemat banget nih.
klo pemain yang masih bisa lari dipake sampe gak bisa lari lagi.
wkwkwk..

btw, udah liat ini:

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s320x320/401678_10150543680080138_116034150137_8814023_1426 730995_n.jpg

Yg jadi linesman juga pusing tuh:oghoho:

Milito segaris ma defender terakhir Lazio (gak offside) tp Pazzo offside karena masalah satu kaki :p ---- Milito "involve in play" karena berusaha nyundul bola --- miss --- Pazzo lari dari belakang defender --- Ngelob bola ke gawang so jadinya masuk kategori "involve in play" dan tentu aja itungannya offside

Sulit juga kalo linesman cuma ingat posisi terakhir Pazzo yg pada saat itu gak offside.

noBasic
24-01-2012, 12:03 AM
^
Kalo ane bilang sih, manusiawi banget
karena emang susah nentuinnya
tak ada hakim garis yg sempurna...
yg penting INTER dapet hoki... :haha:

shinobi32
24-01-2012, 07:49 AM
parah, gara2 SOPA itu mw nonton highligh Inter di youtube aja udah dihapusin videonya..

This video is no longer available because the YouTube account associated with this video has been terminated.
Sorry about that.

jiwabuana
24-01-2012, 07:58 AM
bersukur inter menang...naik urutan 4


mungkin moratti bener2 lagi hemat banget nih.
klo pemain yang masih bisa lari dipake sampe gak bisa lari lagi.
wkwkwk..

btw, udah liat ini:

http://a5.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s320x320/401678_10150543680080138_116034150137_8814023_1426 730995_n.jpg



untuk gol pazzo,ini murni ga offsode menurut saia kesalahan pada pemain belakang lawan.
kronologisnya pada saat bola diumpan dari belakang, memang posisi pazzo sedikit offside tp ada tpnya pada saat bola sampai jatuh ketanah posisi
pazzo sudah sebaris dengan pemain belakang lawan, dan memang pemain belakang yg kurang sigap.

kyoshiro_mibu
24-01-2012, 09:16 AM
analisis yg cerdas holmes

lucaviend
24-01-2012, 11:46 AM
malah lg rame motta ke psg nih:swt:
gile...klo sampe jd~ :facepalm:
lom ada backupny motta :nangis:

shinobi32
24-01-2012, 12:06 PM
iya, liat aja kemaren gimana gak ada motta

SE7EN
24-01-2012, 01:04 PM
parah, gara2 SOPA itu mw nonton highligh Inter di youtube aja udah dihapusin videonya..

This video is no longer available because the YouTube account associated with this video has been terminated.
Sorry about that.

Bukan bro, kalo gak salah mulai musim kemaren tiap video highlight Lega Calcio yg diupload ke Youtube kena masalah copyright and dihapus.

Yg masih aman dari masalah copyright di Youtube tinggal Liga Spanyol doang CMIIW


malah lg rame motta ke psg nih:swt:
gile...klo sampe jd~ :facepalm:
lom ada backupny motta :nangis:

iya, liat aja kemaren gimana gak ada motta

Opa ngiler tawaran 10 juta dari PSG:ogngacir:

lucaviend
24-01-2012, 01:06 PM
opah mintany 13jt lo:unyil:

jual WS aj:ninja:

shinobi32
24-01-2012, 01:09 PM
motta dihargai 10 juta, termasuk tinggi tuh.
emang sayang klo gak dijual

kyoshiro_mibu
24-01-2012, 03:10 PM
motta 10 juta dipake buat modal nambahin beli pemain tengah.....pengganti motta...
de rossi :blink:

atau bek kiri pengganti chivu...bale :blink:

shinobi32
24-01-2012, 03:47 PM
tuker minyak mau gak ya? hehehehehe

jiwabuana
24-01-2012, 05:07 PM
waduh liat page kebelakang,da ada gosip jual mota...
squad masih belum state full nich...
liat drama januari akhir aja dah,yang penting tepat keputusannya
Amala Pazza Inter Amala... senandung dulu

Tsudiru
24-01-2012, 05:24 PM
Awal musim Eto'o, sekarang mau jual Motta.
Apa Inter mau kembali jadi penghuni papan bawah kayak di awal musim!? :facepalm:

weeby
24-01-2012, 06:08 PM
Awal musim Eto'o, sekarang mau jual Motta.
Apa Inter mau kembali jadi penghuni papan bawah kayak di awal musim!? :facepalm:

kan masih ada poli, mariga, muntari, tp motta baru bagus2 nya ntr di uero main bagus nyesel dah inter


SKY: Jika Thiago Motta hengkang, maka Nuri Sahin bisa dijadikan opsi utk dipinjamkan.

7 Transaksi dengan Parma di Januari ini.
1. Cicero Moreira Jonathan: temporary loan to Parma;
2. Joel Obi: Inter have purchased the other half of his contract, making the deal permanent;
3. Lorenzo Crisetig: a transfer to Parma on a co-ownership deal, although he will remain at Inter on loan until the end of the season;
4. Diego Mella (1993, forward): a transfer to Parma on a co-ownership deal;
5. Jacopo Galimberti (1993, defender): a transfer to Parma on a co-ownership deal;
6. Gaetano Monachello (1994, forward): temporary loan to Parma;
7. Yao Guy Eloge Koffi (1996, defender, born in Akrroukro, Ivory Coast): a transfer to Inter on a co-ownership deal, although he will remain at Parma on loan.

lucaviend
24-01-2012, 06:44 PM
buset bnyk bgt agreement sama parma...:puff:
nasib feeder club...nurut apa kata parent club aj:cambuk3:

555
24-01-2012, 07:46 PM
semua pada ngemasalahin gol pazzo soalnya mereka ketakutan... inter mengintip kesempatan dari bawah :haha:

jangan didengerin... :wuek:

pemain baru? :kecewa: udah tanggal 24 lho... mau zero tituli kah? :madesu:

lucaviend
24-01-2012, 07:48 PM
biasa...c branca ejakulasiny emang lama...kuat bgt dia (o ̄∇ ̄o)/
tgl 31 klo mo pd nunggu (o ̄∇ ̄o)/

shinobi32
24-01-2012, 10:16 PM
ngeliat jadwal 3 tim teratas serie a di goal.crot yang paling berat tu milan.
inter n juve termasuk yg enteng

kuruta_tribe
24-01-2012, 11:48 PM
beuh liat jadwal tipi kamis dini hari banyak banget pertandingan seru :swt:
Semi Final Carling Cup: Liverpool vs Manchester City
ada El Classico pula jam 4-nya.
http://www.detiksport.com/sepakbola/live?btsl

tapi sayangnya Inter ga disiarin, eh tapi rncana pgn nobar ah biar skalian daftar mau mesen tiket :ngacir:

shinobi32
25-01-2012, 08:58 AM
yang disiarin apa????

jiwabuana
25-01-2012, 09:39 AM
^
blom ada status iwak tv siarin apa buat liganya, itu kompetisi Coppa klo itali di jadwalnya

lucaviend
25-01-2012, 10:13 AM
Smuany cek mabes kaskus...kyny udah bisa konfirm n transfer tuh sama ts dsana ttng tiket

Sent from my E15i using Tapatalk

shinobi32
25-01-2012, 10:16 AM
langsung ke facebook ici aja.
udah bisa tuh

kyoshiro_mibu
25-01-2012, 10:53 AM
:minta: link facebook ici...
btw tgl berapa pastinya itu pertandingannya?
kan harus cocokin jadwal jg

kuruta_tribe
25-01-2012, 10:55 AM
:minta: link facebook ici...
btw tgl berapa pastinya itu pertandingannya?
kan harus cocokin jadwal jg

http://www.facebook.com/interclubindo

blom ada kepastian jg kyknya, kan nunggu juara UCL juga, jd bisa aja diundur :hihi:

jiwabuana
25-01-2012, 11:07 AM
^
pointnya nunggu bener-bener fix jadwal dari Internya...:bingung:
kirain isu yang beredar dah fix tanggalnya...

kuruta_tribe
25-01-2012, 11:09 AM
^
pointnya nunggu bener-bener fix jadwal dari Internya...:bingung:
kirain isu yang beredar dah fix tanggalnya...

mgkin pas nanti Press Conference baru diumumin. Klo ga salah awal Februari apa dari pihak Inter bakal ada yg dateng ke Indo bwt Press Conference. Gosip2nya sih gitu, baca dimana ya...

kyoshiro_mibu
25-01-2012, 11:16 AM
tapi itu kan yg beli 150, kl mau beli diluar kelas yg itu bgmn?

kuruta_tribe
25-01-2012, 11:22 AM
tapi itu kan yg beli 150, kl mau beli diluar kelas yg itu bgmn?

mau beli yg 3jt apa 5jt? :hehe:

ya sharusnya sih mgkin bisa2 aja lewat ICI ato IK, kan mereka bisa beli yg 150 brati punya kontak ke penyelenggaranya.

shinobi32
25-01-2012, 11:27 AM
mana gw ditempat baru ini lum dapet nomor registrasi lagi..
ckkckckck


------
j4n64n 5eBut Gw Al4Y, pl15!!!

kyoshiro_mibu
25-01-2012, 11:27 AM
mau beli yg 3jt apa 5jt? :hehe:

ya sharusnya sih mgkin bisa2 aja lewat ICI ato IK, kan mereka bisa beli yg 150 brati punya kontak ke penyelenggaranya.

blm tau nih..
tergantung yg nonton diwilayah sana, banyak cewe cantiknya di kelas mana :blink:

jiwabuana
25-01-2012, 12:01 PM
mgkin pas nanti Press Conference baru diumumin. Klo ga salah awal Februari apa dari pihak Inter bakal ada yg dateng ke Indo bwt Press Conference. Gosip2nya sih gitu, baca dimana ya...

pressConverence dari pihak Club INTER...
ya coba dolo ah pesen da ticet...sekalian klo mo nanya klo ternyata ga bisa, masih bingung soalnya...
Pazza Inter Amala

kuruta_tribe
25-01-2012, 12:09 PM
sharing info:
bwt yg mau pesen tiket Inter lewat IK, bisa cek di trid IK ato liat di post ini: http://www.kaskus.us/showpost.php?p=637107669&postcount=527

cuma tinggal transfer doank trus konfirmasi, tapi kyknya cuma bisa yg 150 deh...

ichayanami
25-01-2012, 07:04 PM
ane baru bisa beli awal bulan...
maklum lg kanker :madesu:
seben subuh Inter lawan Napoli kan?

kuruta_tribe
25-01-2012, 07:12 PM
ane baru bisa beli awal bulan...
maklum lg kanker :madesu:
seben subuh Inter lawan Napoli kan?

sama nih, tapi yg di IK katanya maksimal cuma sampe tanggal 30 mesennya :swt:
Kyknya msti berhemat2 dah akhir bulan ini biar bs dapet tiket :sekarat: anggap aja pengorbanan bwt Inter lah :hahai:

iya ntar lawan Napoli 1/4 final Coppa. Smoga menang dah, maennya cuma 1 leg doank nih di kandang Napoli pula.
Bakal seru kyknya, sayang ga disiarin di TV lokal..

ichayanami
25-01-2012, 07:24 PM
sama nih, tapi yg di IK katanya maksimal cuma sampe tanggal 30 mesennya :swt:
Kyknya msti berhemat2 dah akhir bulan ini biar bs dapet tiket :sekarat: anggap aja pengorbanan bwt Inter lah :hahai:

iya ntar lawan Napoli 1/4 final Coppa. Smoga menang dah, maennya cuma 1 leg doank nih di kandang Napoli pula.
Bakal seru kyknya, sayang ga disiarin di TV lokal..

yg ane dengar ada 3 gelombang gan...
gelombang pertama mpe tanggal 30,
gelombang kedua mpe 15 februari
yg ketiga ane kurang tau mpe jam brp

berarti sben mengandalkan streaming.... :onfire:

shinobi32
25-01-2012, 11:03 PM
semoga napoli ntar malem maennya jelek

nedco87
26-01-2012, 03:12 AM
ayo cetak gol mumpung semifinal nanti "cuma" dtunggu siena


halahh chivu:swt:

ndut05
26-01-2012, 03:41 AM
Paragh...
Kenapa chivu dimainin dari awal sih???
Blum 1/2 babak dah kena KK aja ni orang...

noBasic
26-01-2012, 07:25 AM
Nah loh...
kalah 2-0
:swt:

Mana baca berita gk enak lagi.... sumber (http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2012/01/25/2865658/lawan-napoli-jadi-laga-perpisahan-thiago-motta) :ogohno: