PDA

View Full Version : jiwa yang merana



sapidoli
13-08-2011, 02:36 AM
hidup seorang laki2 yg katanya dia slalu mengeluh krn derita hidupnya,laki2 itu sering dijauhi,dihina,diremehkan teman2nya,dan parahnya lagi teman2nya tak senang melihatnya bahagia "keluarga,cinta dan pekerjaannya"
laki2 itu bekerja hanya mjdi seorang op game online,boleh percaya atau tidak "dia slalu berangkat kerja dengan sepeda dayungnya" rasa malu sudah lenyap krn rasa jengahnya.
tak lama setelah dia bekerja,dia pun memliki seorang kekasih "indah ya indah namun itu hanya diawal ketika wanita itu seperti apa jalan hidup laki2nya"
laki2 itu bnr2 sadar dan dia mengakatakan seharusnya aku tidak mengambil keputusan.
laki2 itu sadar BILA DIA TIDAK AKAN PERNAH MENGAJAK WANITA YG DIA CINTAI JALAN2 seperti kebanyakan pasangan lainnya krna dia tidak memiliki sepeda motor.

semakin dia pikirkan masalah ini dia smkin putus aza terkadang dia menangis krna tak kuatnya menerima jalan hidupnya yg selalu terbatas.
kekasihnya pernah mengatakan "ayank,gex gk akan pernah menuntut apa yg ayank gk bs lakuin sma gex,gex mencintai laki2 setia dan gex mrasa nyaman bersamanya,hanya itu"

laki2 itu menjawab "yank,ayank gk akan pernah ngajak yank jalan2 kyk pasangan lain?apa yank sanggup bertahan? bila suatu saat nanti yank jenuh krn kondisi ini yank boleh mencari laki2 lain,ayank gk akan pnh maksa org lain untuk membahagian kan drinya sendri, tapi sekarang ayank bnr2 tersentuh dengan kata2 yank td dan ayank gk akan pernah melupakan kata2 itu seumur hidup"

temen2 yang sudah baca cerita nich,aq sangat bertrima kasih dan smga bermanfaat
temen2 blh percya atau tidak, sebenarnya laki2 yang aku ceritakan di atas adalah JALAN HIDUP SAYA SENDIRI

voidstalker84
13-08-2011, 07:19 AM
komen saya:
1. ini cerita nyata kan? artinya lom ketauan ending bener2nya ya.
2. ada byk org laen jg yg merana.
PERTAMAX

dyelewer
13-08-2011, 08:18 AM
gw copy dari artikel blog gw nih.. tanpa bermaksud sara,tapi ini motivasi..


Kita wajib untuk berusaha, tetapi Tuhan lah yg menentukan jumlah rezeki yang kita terima. Semua ingin menjadi org kaya, siapa yg tidak mau? Tetapi kaya seperti apa?

Sadarkah kita bahwa setiap penderitaan dan cobaan yang kita alami sebenarnya adalah ujian utk mempersiapkan mental kita menerima berkat yang jauh lebih besar lagi? Dan melalui kesulitan-kesulitan yg kita alami, Tuhan sebenarnya sedang memberikan kekayaan-Nya yang tidak bisa dibeli dengan uang yaitu hikmat KEBIJAKSANAAN.

inilah fondasi yang Tuhan berikan dahulu kepada kita sebelum berkat materi (uang dan harta benda) yang kita minta Ia curahkan. Namun seringkali orang tidak sabar dengan proses yang diberikan Tuhan & menghalalkan segala cara agar cepat kaya baik dengan korupsi, dan tipu sana-sini, dll,

zz11
13-08-2011, 10:39 AM
Moved from Lifestyle to Curhat (All About Story SF).

winter_winds
13-08-2011, 12:32 PM
saya juga ga' punya motor....:malu:

kemana-mana cuma naek angkot...:malu:

yang penting...enjoy aja bro...:top:

langit_violet
13-08-2011, 12:55 PM
saya juga ga' punya motor....:malu:

kemana-mana cuma naek angkot...:malu:

yang penting...enjoy aja bro...:top:

:blink: enak dong naek angkot,, bisa dengan puas nge-liat cewek cakep... apalagi kalo pagi,, masih pada seger... :haha:
kan kalo naek motor,, harus berhenti dulu,, ato ngeliat sambil lalu... :lol:


yup,, yg penting enjoy...
pasti selalu ada "arti" dari semuanya...
:hehe:

winter_winds
13-08-2011, 02:20 PM
:blink: enak dong naek angkot,, bisa dengan puas nge-liat cewek cakep... apalagi kalo pagi,, masih pada seger... :haha:
kan kalo naek motor,, harus berhenti dulu,, ato ngeliat sambil lalu... :lol:


yup,, yg penting enjoy...
pasti selalu ada "arti" dari semuanya...
:hehe:

iyaa....bisa cuci mata dulu...pas pergi atau pulang kerja.....:hoho:

tapi kalo bulan ramadhan gini....pahala puasa banyak berkurang nehh :tega:

noerha
13-08-2011, 02:34 PM
iyaa....bisa cuci mata dulu...pas pergi atau pulang kerja.....:hoho:

tapi kalo bulan ramadhan gini....pahala puasa banyak berkurang nehh :tega:

Cuci matanya pake sabun biar pahalanya gak berkurang :garing:

justsuperboy
13-08-2011, 03:23 PM
yups
setuju banget
emang harus enjoy aja
apapun yang terjadi
ga usah dibikin pusing
kalau sempet pusing sebentar karna al itu sih ga masalah
tapi kalau keterusan jangan
masih banyak hal lain yang bisa dipikirin
so enjoy aja jalanin hidupnya
semangat...
:haha::haha:

kacang500
18-09-2011, 09:36 PM
syukurin apa yg ada
hidup adalah anugerah
tetap jalani hidup ini
melakukan yg terbaik

by D'Masiv

kira2 gitulah bro...................

biksutong
07-10-2011, 11:02 AM
ya gitu deh. katanya susah bersaing mendapatkan cewek kalau gak punya mobil bro. gue aja cuma jalan terus naik angkot dan melupakan hal hal gituan.

hacle
07-10-2011, 09:13 PM
hidup seorang laki2 yg katanya dia slalu mengeluh krn derita hidupnya,laki2 itu sering dijauhi,dihina,diremehkan teman2nya,dan parahnya lagi teman2nya tak senang melihatnya bahagia "keluarga,cinta dan pekerjaannya"
laki2 itu bekerja hanya mjdi seorang op game online,boleh percaya atau tidak "dia slalu berangkat kerja dengan sepeda dayungnya" rasa malu sudah lenyap krn rasa jengahnya.
tak lama setelah dia bekerja,dia pun memliki seorang kekasih "indah ya indah namun itu hanya diawal ketika wanita itu seperti apa jalan hidup laki2nya"
laki2 itu bnr2 sadar dan dia mengakatakan seharusnya aku tidak mengambil keputusan.
laki2 itu sadar BILA DIA TIDAK AKAN PERNAH MENGAJAK WANITA YG DIA CINTAI JALAN2 seperti kebanyakan pasangan lainnya krna dia tidak memiliki sepeda motor.

semakin dia pikirkan masalah ini dia smkin putus aza terkadang dia menangis krna tak kuatnya menerima jalan hidupnya yg selalu terbatas.
kekasihnya pernah mengatakan "ayank,gex gk akan pernah menuntut apa yg ayank gk bs lakuin sma gex,gex mencintai laki2 setia dan gex mrasa nyaman bersamanya,hanya itu"

laki2 itu menjawab "yank,ayank gk akan pernah ngajak yank jalan2 kyk pasangan lain?apa yank sanggup bertahan? bila suatu saat nanti yank jenuh krn kondisi ini yank boleh mencari laki2 lain,ayank gk akan pnh maksa org lain untuk membahagian kan drinya sendri, tapi sekarang ayank bnr2 tersentuh dengan kata2 yank td dan ayank gk akan pernah melupakan kata2 itu seumur hidup"

temen2 yang sudah baca cerita nich,aq sangat bertrima kasih dan smga bermanfaat
temen2 blh percya atau tidak, sebenarnya laki2 yang aku ceritakan di atas adalah JALAN HIDUP SAYA SENDIRI "Nyoman Suardi" denpasar,bali

Money Can BUY LOVE << READ
lu gak punya hp bagus? lu gak punya motor/mobil? tapi lu punya hati yang tulus bro
hari gini cewe MATRE ngeliat fasilitas sang cowo

jalani hidup dengan semangat dan MIMPI !!

maaf kalo kasar yo :p

rrcholic
08-10-2011, 12:22 PM
jalan" ga perlu naik motor bro!!
bis = quality time
angkot = mesra, bs sender"an hahaha

ga cm ente doang yg ga punya motor... masing" punya rejekinya bro, tetep bersyukur!

aminslamet
13-07-2012, 02:13 PM
jgn pernah nganggepanda paling merana
syukuri hidup anda
masih banyak orang di dunia ini yang lebih merana

priezt
13-07-2012, 03:55 PM
locked, kecuali TS mau update lagi :)