PDA

View Full Version : [TUTORIAL] Membuat Boomerang Kertas



alphonse_elric
17-08-2011, 10:26 PM
Permisi om momod, semuanya..:hmm:

gw mau share cara buat boomerang kertas nih, dijamin asyik dah maen boomerang ni.
meskipun sederhana tp mengasyikkan.

https://lh5.googleusercontent.com/-VAXcz6vBkqE/TkvQVrRj4AI/AAAAAAAAACo/ML6dHcJmd6s/1.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-nwLjdjZJ3k8/TkvQVg_hOII/AAAAAAAAACk/CekQ3WJibEU/2.jpg
https://lh3.googleusercontent.com/-YpOCcSmZZ18/TkvQWByPqEI/AAAAAAAAACs/O5z9Va9tBew/3.jpg
https://lh6.googleusercontent.com/-Xd6ZRSqTQKE/TkvQUCcmc8I/AAAAAAAAACg/zN7wR3brqRk/5.jpg
https://lh4.googleusercontent.com/-5u7zPtY2Ukg/TkvQTjDqxcI/AAAAAAAAACY/i4xtpbdKWgo/6.jpg

ni video tutorialnya

http://www.youtube.com/watch?v=_kprLtErg8U

maaf kalo:repost: jgn di :bata:

:grp::thx:

semoga bermanfaat.:hmm:

hero4dohl
18-08-2011, 08:15 AM
mesti buka videonya lsg..

kl cuman tengok gambarnya ga jelas.. mana tiba2 jadi gitu ga ada proses lipatannya

Taqii
18-08-2011, 09:24 AM
mesti buka videonya lsg..

kl cuman tengok gambarnya ga jelas.. mana tiba2 jadi gitu ga ada proses lipatannya

iya nih...

alphonse_elric
18-08-2011, 11:27 AM
mesti buka videonya lsg..

kl cuman tengok gambarnya ga jelas.. mana tiba2 jadi gitu ga ada proses lipatannya

ya emang gambarnya buat screensut saja bang. tutorialnya ttp di video

phantomshadow63
18-08-2011, 01:07 PM
emang kalo dilempar bisa balik beneran ya??

alphonse_elric
18-08-2011, 10:03 PM
emang kalo dilempar bisa balik beneran ya??

bisa gan. tested by me.:hmm:

coba deh. ga bakal nyesel kok.:blink:

fatahanni
18-08-2011, 11:08 PM
jadi penasaran ane,.. bookmark dulu ah,.. blum sempat percobaan nech,.. nice share gan...

skeith7
18-08-2011, 11:36 PM
Video tutorialnya lama juga yak...
ampe 14 menit :iii:
langsung nyari kertas deh buat uji coba...
----
Udah gw buktiin...
dan ternyata beneran bisa balik :top: :top: :top:

fromzer000
19-08-2011, 01:22 AM
waw, hebat, beneran bisa balik :hoho:

walopun mesti latihan cara buangnya dlu :elegan:

nice info nih, lumayan buat maenan di kantin kampus :cerutu:

yosielmay
19-08-2011, 11:38 AM
tutorialnya lumayan lama ya :iii:

rifat21
19-08-2011, 11:52 AM
mantap gan,balik...
tp itu juga klo hoki aja..

alphonse_elric
19-08-2011, 09:18 PM
tutorialnya lumayan lama ya :iii:

coba lgsung download aja gan. sambil ditinggal IDWS an. dijamin ga rugi deh. :top:

Release
20-08-2011, 09:21 AM
Bisa balik lagi ga nih boomerang?bahnnya kertas apa gan?

light_hater
20-08-2011, 09:27 AM
disimak dlu deh mumpung ga ad kerjaan... :hmm:
thx for the info.. :top:

alphonse_elric
20-08-2011, 09:53 AM
Bisa balik lagi ga nih boomerang?bahnnya kertas apa gan?

bisa kok gan. ada banyak yg udah buktiin.

coba deh gan. ga bakal nyesel ntar.:haha:

aulianovasyra
20-08-2011, 09:56 PM
berhasil...berhasil...ane lipat2 kecil juga bisa..

hulabaloo
21-08-2011, 12:34 AM
coba ah, sambil nunggu sahur

alphonse_elric
21-08-2011, 01:16 PM
coba ah, sambil nunggu sahur

ati ati gan. saking asyikya keburu imsak. :hehe:

abilawa
21-08-2011, 11:16 PM
ikutan nyari kertas langsung di coba :D

deuszzz
25-08-2011, 10:39 PM
gw bingungnya koq bisa kertas dijadikan bahan bomerang.
kan padahal kertas ringan, nah kalo dilempar trus jatuh ga kebmbali dong harusnya

btw, nice share, ntar gw coba bikin satu..

elblackid
25-08-2011, 11:19 PM
bisa gan. tested by me.:hmm:

coba deh. ga bakal nyesel kok.:blink:

beneran bisa balik lagi??
oke deh gw coba bkin yaa..

gulbax
30-08-2011, 08:33 PM
beneran bisa nih gan... mantapp.... ane dah coba ama adek ane...
oy, coba deh yg super bumerrang :hero:

chainskiller
31-08-2011, 12:15 AM
bumerang nya balik lgi ga ya pas di lempar?

alphonse_elric
06-09-2011, 03:01 AM
bumerang nya balik lgi ga ya pas di lempar?

banyak yg sudah nyoba dan berhasil. :top:

b0yasyik
06-09-2011, 06:24 PM
weh ane masih bingung liat cara buatnya lewat gambarnya ijin buffer dulu yach sekalian nyedot videonya

clanalfian
07-09-2011, 11:35 PM
bisa balik lagi gak tuh kalo di lempar..

hpitoey
09-09-2011, 12:29 PM
wow,, keren jg nih, daripada beli,, tp itu kertas nya kertas biasa bisa gan ? ato kertas yg lebih keras an lagi ?

alphonse_elric
12-09-2011, 11:30 PM
wow,, keren jg nih, daripada beli,, tp itu kertas nya kertas biasa bisa gan ? ato kertas yg lebih keras an lagi ?

kalau pake kertas yang agak tebel malah gag bisa balik bro.
pake aja kertas buat print

pandachuby
13-09-2011, 11:02 AM
kalo di lempar trz kenak orang sakit ga ya??

XDree
13-09-2011, 02:43 PM
Kmaren liat di Youtube ada video terusannya yang boomerang dua di tempel jadi satu berbentuk +
menurut ane lebih keren yang dua ini mirip suriken sasuke :lol:
ane udah bikin duaČnya, kalo tehnik lemparnya betul boomerang dengan akurat akan balik lagi

alphonse_elric
12-11-2011, 06:27 AM
LoL, Bumerang gw gak bisa mantulll nih :dead:

:haha: coba terus gan, jangan patah semangat. :matabelo:

visiyo
12-11-2011, 06:43 AM
:hoho:
ada mainan baru nih.........aman pula.
bahannya kertas, salah lempar kena kepala orang kan gak berbahaya. :sigh:
ane coba dulu..............

neuve
12-11-2011, 10:20 AM
itu gambar yg ketiga gimana ngelipetnya?

vancamaro
13-11-2011, 04:03 PM
mesti buka videonya lsg..

kl cuman tengok gambarnya ga jelas.. mana tiba2 jadi gitu ga ada proses lipatannya

Setuju sama KK diatas, Youtube di tempat ane di Blok bang....!!!!!!

vRiL7u4L
14-11-2011, 12:33 AM
bole di coba ini klo lg sante..

cm salah2 ntr bs kena kepala sendiri

senjata makan tuan mala haha

yadiein
14-11-2011, 01:14 AM
ini boomerang bisa ngelukain musuh ga gan ?
kalau bisa ane mau bikin yang banyak nih ...:hahai:

nandemonai
23-12-2011, 01:58 PM
Bagusan mana nih pke kertas A4 Pa Letter?

animemani4
23-12-2011, 05:12 PM
Bikin penasaran:sebel:
Pke koran bisa g ya...
Ada banyak :takut:

truefalse08
25-12-2011, 08:52 PM
gambarnya gak kebuka ya?

maher_zain
08-06-2012, 10:35 AM
susah gan ngelemparnya :madesu:
nglemparnya ngga bisa lurus :voodoo: :lempar:

skrupp
08-06-2012, 10:37 AM
haha, tutorial mantap nih..
lumayan bisa di jadikan senjata kalo lagi bercanda2..
walaupun harus hati2, karena takut sobek.. :haha:
niceinfo :niceinfo:

riescadrille
15-09-2012, 09:34 PM
layak dicoba :hoho:
pernah punya boomerang asli dari australia tapi gak pernah berani di coba soalnya takut kena kaca ruma horang :sedih:

janholy11
19-09-2012, 03:10 AM
wah keren nih..harus di cobain

zanggetzu
19-09-2012, 10:27 AM
menarik nih kayanya........

berhubung punya yg asli tp ga brani pake.... tkut rusak jd buat pajangan doang..........

tes langsung buatah.............. moga2 bisa balik

lilapulipula
19-09-2012, 10:44 AM
wanjir keren ndannnn.... bole di coba thx for sharing

bagusw
19-09-2012, 11:00 AM
wow asik banget dah tutorialnya

Sent from my X10i using Tapatalk 2

mrkrab
19-09-2012, 01:25 PM
bentar ini abis nyoba, kok g' balik2 ya bomerangnya

arief_r
19-09-2012, 01:44 PM
aku bikin balik tapi ga isa ke arah kita yah... sama aja ga isa ketangkep.... behh...

keciljahat
20-09-2012, 01:45 AM
waduh ada tutorial nya juga yak, kaya belajar PHP aja :oghoho:

ane dulu paling banter main lipet2 kertas origami itu juga mentok2 bisa buat udang2an gan :oghoho:

ma27erzz
23-09-2012, 03:20 PM
dpt info buat mainan perang2 an ni"... :hehe:

sakit gak y kalau kena".... :bingung:

:top:

mahadi22
26-04-2013, 04:49 PM
bisa nih dibuat kl lg iseng2.... :top:

gampang bgt bkinnya....

ikimon0
26-04-2013, 06:33 PM
pingin nyoba jadinya :p

ntar saya cobain , thx infonya