PDA

View Full Version : 10 Seleb Wanita Tercantik di Korea Selatan



ghombalz
04-09-2011, 05:53 PM
Siapa tak kenal Song Hye Kyo? Wajah cantiknya pernah menghiasai layar kaca Tanah Air melalui serial 'Endless Love' dan 'Full House'. Tak hanya Hye Kyo, Korea juga memiliki sederet selebritas wanita berbakat lainnya.
Ada yang terjun di dunia akting dan ada pula yang memilih karier menjadi seorang penyanyi. Meski demikian, mereka utamanya memiliki satu kesamaan, yakni wajah cantik khas Korea yang diidolakan banyak kaum Adam. Dianugerahi kulit putih dan mulus, para selebritas wanita ini sudah dipastikan laris manis sebagai bintang iklan maupun sampul majalah.

Baru-baru ini, saluran televisi kabel Y-STAR melakukan jajak pendapat untuk mengetahui artis tercantik di Korea. Seperti diberitakan laman Allkpop, jajak pendapat dilakukan terhadap 163 pria dan 176 wanita. Akhirnya terkumpul 50 daftar selebritas paling cantik di Korea Selatan. Dari 50 artis, VIVAnews menampilkan 10 teratas selebritas paling cantik di Negeri Gingseng tersebut. Siapa saja mereka?

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121790_kim-tae-hee.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/06/20/113906_shin-min-ah.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121781_lee-min-jung.jpg

http://media.vivanews.com/images/2010/12/16/101524_song-hye-kyo.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121808_lee-na-young.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121786_han-ga-in.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121784_han-ye-seul.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121787_soo-ae.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121788_iu.jpg

http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121789_yoona-snsd.jpg



sumber (http://showbiz.vivanews.com/news/read/244018-10-seleb-wanita-tercantik-di-korea-selatan)

ariell
04-09-2011, 07:02 PM
cantik semua bos..

kira2 pada prawan g ya :???:

virgin
04-09-2011, 07:12 PM
@^
hmm gw mah ga terlalu peduli yang penting ...
gw demen ama angka 10 :cinta:

StrikeSky
04-09-2011, 07:19 PM
wah... yoona msk 10 besar......

abangapri
04-09-2011, 07:26 PM
wah ada yppna gan
betah dirumah kalo jadi istri ane

dampret
04-09-2011, 07:42 PM
Cantik-cantik..tapi agak susah ngebedain mukanya.
iya gak sih?

pawz007
04-09-2011, 09:32 PM
song ji hyo sama ha jiwon ga msuk nih??

dua aktris korea yang tercakep setelah song hye kyo tuh (menurut gw)

josher
04-09-2011, 10:19 PM
yoona kok nomor 10?
jelas2 lebih cantik daripada yg nomor 2 kok :sebel:

ya udahlah, hasilnya emang gitu.. :madesu:

GreaverS
06-09-2011, 06:27 PM
hoo, yoona knp nomor 10? apa karena senioritas kali y, hahahahahaha

ghombalz
06-09-2011, 07:04 PM
hoo, yoona knp nomor 10? apa karena senioritas kali y, hahahahahaha

entahlah... tp menurut ane tuh urutan aga salah...
tapi kalo kata VIVAnews ya begitulah urutannya..

doubledoank
06-09-2011, 07:56 PM
yang no 1 sampe 8 udah veteran

IU sama Yoona masih terhitung baru, jadi yah :lol:

binar
06-09-2011, 07:58 PM
yoona donk
cakep tinggi bs nyanyi jago dance lagi
kyakya

mortis99
06-09-2011, 08:42 PM
hmmm... ceweknya pada bening2 semua :cinta:

taunya cuma Han Ga In ama Yoona aja

CamileBidan
06-09-2011, 08:51 PM
Han Ga In type ane bgt...:cinta:

kerbau_idws
06-09-2011, 08:52 PM
cantik tp kalo operasi pelastik mah sama aja boong :hoho:

ary_kun
06-09-2011, 08:54 PM
masak tiffany nggak masuk sih padahal cantik banget lho...

eryz777
06-09-2011, 10:03 PM
wah iu masuk 10 besar...
muka nya emank imut terus cantik pula

handbrake
06-09-2011, 10:30 PM
song hye gyo n yoona harus nya jadi peringkat teratas tuh.. :hahai:

zerostylez
06-09-2011, 10:59 PM
yg IU dgn Yoona msk 10 besar:cinta:
sini abang peluk :peluk:

the132power
07-09-2011, 09:50 AM
:hero:harusnya no 1 Yoona

ziner
07-09-2011, 01:25 PM
gw pilih shin min ah mukanya eksotis banget meskipun itu operasi plastik

diabetes
10-09-2011, 11:52 AM
yoona harusnya nomer 1

Kazuya777
10-09-2011, 12:00 PM
Kim sa rang ama Ha ji woon kok ga ada btw yoona urutan paling buncit
jangan2 salah kasi peringkat nih

IkouKuhn
10-09-2011, 08:03 PM
hoo, yoona knp nomor 10? apa karena senioritas kali y, hahahahahaha

padahal menurut ane juga paling cantik dia dibandingkan yang lainnya....:oii:

kloningku
11-09-2011, 07:38 AM
waaaaaaaaaa......ada Im Yoona...manteb dahhhhh.....love it!!!

putra08
11-09-2011, 08:03 AM
Jdi ngiler ni ngeliatnya..

kampredh
11-09-2011, 03:32 PM
ane carinya Ka Win yu
ada ga?
:hahai:

Bigpapzs
11-09-2011, 08:47 PM
Yoon-A masuk?
keren bagus bet nih bagus bagus!

zuppazuppa
11-09-2011, 08:54 PM
^
^
shin min ah?? operasi plastikk?? yg boneng?? :shock:
hlooo bknnya alami ya. kynya pnh dibahas di SH deh..
huhu..

IU.. kyeoptaaaaaa >__<"

harunomasu
11-09-2011, 10:07 PM
Yoona cuma di urutan 10 ya? padahal aku pikir dia bakal berada di 5 besar karena aktingnya dia di "you're my destiny".
tapi aku setuju banget ma Kim Tae Hee. Unni satu itu bener-bener aktris yang luar biasa hebat :D Plus cantik banget lagi~

evil_cat_xxx
11-09-2011, 10:09 PM
mantep....mana daftar artis kita nih

eddo313
12-09-2011, 02:38 PM
luar biasa..ga pernah tau artis dari korea, ga tau film/drama, lagu boiban/cewekban dari korea, tp ini emang yg bener bener (menurut gue) luar biasa cantik cantik. semuanya harusnya nomor 1....:hoho:

bangbrengos
12-09-2011, 04:09 PM
emang cantik semua tu.. kalo gw seneng nya ama
song hye gyo, lee ji eun (IU), yoona
:haha:

AiEnma
12-09-2011, 07:40 PM
ane suka banget sm no 1 - 2 dan no terakhir heheheh cantik bgt yahhh

kumenizm
15-09-2011, 01:22 PM
yang nempatin yoona no sepuluh SAPE??? *NGASAH GOLOK*

snowflakez
15-09-2011, 02:51 PM
definisi cantik menurut tiap orang kan beda2...apalagi ini udah pke voting2 sgla, pasti nya definisi tiap orang macem2 soal cantik tuh kek gmn.

tp menurut saya pribadi, knp bisa IU ada d atas nya Yoona :facepalm: pdhl Yoona sering bgt muncul d CF

itu buktinya klo nama Yoona n emang penampilan nya udah ga d ragukan lg :facepalm:

Tae Hee tetep jd artis paling cantik d korea sono ternyata :keringat:

ga nyangka Min Ah bisa urutan 2 :top:

Willy_moritz
15-09-2011, 05:41 PM
ane ga setuju ama ratingnya
yoona is the best.......

ReXis
18-09-2011, 01:27 PM
duh harusnya yoona nomor satu dong...
:piso: mana yang bikin voting???

suryaxpc
21-09-2011, 04:06 PM
Im Yoon A (임윤아)
The Prettier than Flowers

Masuk sepuluh besar seleb tercantik di korsel! harusnya dia urutan 1 tuh

herdibp
22-09-2011, 02:32 AM
emang cakep semua ya

kobochan34
22-09-2011, 03:38 AM
:malu:shin min ah ama IU idola ane tu gan..

PUTHREE
22-09-2011, 05:56 AM
gw pilih yoona...

yoona tuh uda cantik dari sono nya kali ya, dia mau pake makeup ataupun ga tetep aja cantik...

she has a natural and true beauty <3

Wolfmother
22-09-2011, 07:34 AM
http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121789_yoona-snsd.jpg



yoona !!! the power of 9

Definitely_Maybe
22-09-2011, 08:04 AM
vote for yoona :D

itu nomernya ga berdasarkan kecantikan kan? hehe

sonataxx
22-09-2011, 08:08 AM
wah yoona no 10 (-__-")

kim sarang cakep padahal ~_~
kok dia gak masuk

kntphathoy
22-09-2011, 08:13 AM
vote buat Yoona..:cinta:


http://media.vivanews.com/images/2011/08/30/121789_yoona-snsd.jpg
:mimisan:


saya tambahin pict_nya Yoona..:cinta:

http://photoserver.ws/images/S7nY4e7aab522b947.jpg

Nimb
22-09-2011, 08:20 AM
ahahah cuman demen sam no 10, 6,3 yg laen lewat
:hehe:

andriks
22-09-2011, 08:45 AM
yoona
kok di nomer 10 sih??

Pcafar
22-09-2011, 10:28 AM
Ga In gan Tetep cantikkkkk :love4::love4:

LordByaku
22-09-2011, 12:34 PM
yoona kok nomor 10?
jelas2 lebih cantik daripada yg nomor 2 kok :sebel:

ya udahlah, hasilnya emang gitu.. :madesu:


iya yoona :onegai:

meskipun kau no 10, tapi kau tetap no 1 di hatiku :hahai:
:top:

dunebeat
22-09-2011, 12:51 PM
aihh ada Yoona..
tapi kenapa ga nomor 1 ya dia??

kacang500
22-09-2011, 07:43 PM
Song Hye Kyo....ma Shin Min Ah.......

kawaiiii

tp yg laen jg cantik2............

:genit:

pawz007
22-09-2011, 10:55 PM
song hye kyo :top: sama yoona :cinta:

coba ada jiyeon :haha:

ryoujikazu
23-09-2011, 12:36 AM
cantik semua.......

tapi menurut g tetap Kim Taeyeon SNSD yg paling cantik :malu:

mochanAvn
23-09-2011, 01:13 AM
ohhhhhhhh
taehee kuuu no.1....~~
:peluk::peluk:

uchaylr
23-09-2011, 01:49 AM
:cihuy::cihuy:
yoona masuk juga....

mochanAvn
23-09-2011, 01:56 AM
:cihuy::cihuy:
yoona masuk juga....

TaeHeeTaeHeeTaeHeeTaeHee:peluk:
Yoona ke 2 deh:peluk:
http://www.indonesiangamer.com/forum/misc.php?do=showsmilies

handbrake
23-09-2011, 06:49 AM
TaeHeeTaeHeeTaeHeeTaeHee:peluk:
Yoona ke 2 deh:peluk:
http://www.indonesiangamer.com/forum/misc.php?do=showsmilies

yoona yoona yoona

taehee no 2 aja

kevinkane8
23-09-2011, 07:23 AM
Yoona harusnya no 1 ituuu...... Bukan no 10 :P