PDA

View Full Version : Info Seni Ukiran Menakjubkan yang Dibuat Dari Buah dan Sayuran



Hktoyshop
09-09-2011, 12:57 PM
Dengan tangan yang mantap dan konsentrasi telaten, artis ini melakukan sentuhan akhir untuk karya spektakulernya. Tapi patung elang ini dibuat menggunakan media konvensional yang tidak dianggap oleh banyak seniman yakni dari buah dan sayuran.




http://www.masterporn.me/images/u8d14bv6s1brzbamekjf.jpg



http://www.masterporn.me/images/v9o8tsibn1z5bsq17ii.jpg

Menggunakan campuran buah-buahan, burung ini diciptakan oleh pemahat sayuran asal Rusia, Vadim Nefedjev dalam kompetisi mengukir pertama Eropa di Leipzig, Jerman bagian timur.

Kompetisi dengan 26 pesaing individu dan 11 tim, adalah bagian dari ‘Gaeste’ Trade Fair, yang melayani restoran, hotel dan usaha katering.




http://www.masterporn.me/images/wua0u7643v9guagkucl.jpg



http://www.masterporn.me/images/sq5ubj68uojj68zxwsqk.jpg



http://www.masterporn.me/images/chb4eitz03alvtcdgguc.jpg

Namun elang ciptaannya tersebut harus berkompetisi dengan hasil karya lain pemahat dari sembilan negara yang berbeda.

Mereka termasuk koki asal Ceko, Radek Vach, dengan ukiran kepala Viking yang terbuat dari labu. Serta Winifried Karras yang mewakili Jerman, dengan ukiran keindahan Asia pada sebuah melon.




http://www.masterporn.me/images/8ff7gfdgzmoj06n58akf.jpg



http://www.masterporn.me/images/g872hz9inn9gprehiux4.jpg

Dalam batas waktu empat jam mereka harus membuat karyanya dengan menggunakan pilihan media seperti melon, pepaya, kubis, mentimun, lobak, wortel dan labu.

Kompetisi Eropa ini didirikan oleh Xiang Wang asal China, yang telah dinobatkan Juara Dunia dua kali.




Sex Yang Nikmat dan Sehat KLIK (http://www.hk-toys.com)
Blog HK-Toys KLIK (http://blog.hk-toys.com)
Official Web Fleshlight on Hk-toys KLIK (http://fleshlight.hk-toys.com)

lo3kie
09-09-2011, 01:27 PM
wow .. keren nie . bisa dipake buat event2 wedding ato gathering :top::top:

manusiaitubebas
09-09-2011, 01:34 PM
manteppp neh.......ternyata koki2 itu menyimpan bakat sebagai seniman pahat jg yah.....

fatahanni
09-09-2011, 01:40 PM
wow kereeeen,... karyanya mantapz-2 gan.... cuma sayang karyanya ga iso tahan lama,.. coz bahannya dari buah-buahan...

p13r
09-09-2011, 01:54 PM
pengen belajar tuh.... asik keliatannya

Artanis
09-09-2011, 02:35 PM
ane pernah liat acara beginian di tv..
cuma ane lupa apa nama acaranya..
yang buatnya punya skill hebat semua.. :top:

silvermelon
09-09-2011, 11:36 PM
ada tuh acara begituan di tpi tiap hari jam 1/2 6 sore :hehe:

Hktoyshop
10-09-2011, 09:59 AM
ada tuh acara begituan di tpi tiap hari jam 1/2 6 sore :hehe:

iya gan..
ane juga sering ngeliat tuh di TV champion MNC

flint91
10-09-2011, 10:12 AM
wah...keren amat patungnya...:shock:
gk nyangka bisa jd begini y bagus.......
:niceinfo:

Ozzvx
10-09-2011, 10:17 AM
wuih :top:

keren oe :top:

kalo dilihat nggak seperti buah malah,tapi dari batu gitu :iii:

mr_ark
12-09-2011, 12:53 PM
bagus tuh elangnya. :top: dari wortel atau mangga ya kayaknya.

ternyata selain jago masak, para koki nya juga jago merias masakan.

Hktoyshop
15-09-2011, 01:14 PM
bagus tuh elangnya. :top: dari wortel atau mangga ya kayaknya.

ternyata selain jago masak, para koki nya juga jago merias masakan.

iya gan,,, bukan hanya satu keahlian saja,

trident555
18-09-2011, 07:01 AM
wow
keren abis
ga nyangka sayur ma buah bisa dibuat menjadi karya seni seperti itu
ternyata koki ny selain jago masak jga jago memahat dan mengukir

nakbabeh
18-09-2011, 06:01 PM
gambar yang pertama keren banget

tapi sayang ya, kayanya ga bkalan awet lama

pasti cepet busuknya :sigh:

feb_ragon
18-09-2011, 09:57 PM
keren bro.

:top:

Hotsaucee
19-09-2011, 12:08 AM
woooww mantaabb, kereen bgtt gan

mochanAvn
19-09-2011, 12:11 AM
gokilll:matabelo:
bungaya bisa rapih begitu

jaim2010
19-09-2011, 02:08 AM
Gambar yg ke 1 ..keren juga tuh.

Hktoyshop
20-09-2011, 12:16 PM
Gambar yg ke 1 ..keren juga tuh.

iya gan,,, kayaknya emang bener2 ukiran yang bagus,,,

mochanAvn
20-09-2011, 12:28 PM
iya gan,,, kayaknya emang bener2 ukiran yang bagus,,,

Ukiran bunganya yang caem gan bisa rapih kayak begitu ya:matabelo:

NewGEN
20-09-2011, 02:30 PM
rasanya cuman mampu buat penguin yang dari terong sama kodok(?) dari mentimun (gambar terakhir)
sisanya angkat tangan

aditmomo
20-09-2011, 02:40 PM
mantap,,,seni tingkat dewa tuh..

Artanis
20-09-2011, 08:36 PM
bagus tuh elangnya. :top: dari wortel atau mangga ya kayaknya.

ternyata selain jago masak, para koki nya juga jago merias masakan.

kayak sih dari mangga..
soalnya warnanya kuning terang seperti buah mangga.. :elegan:

bandoenk27
20-09-2011, 09:01 PM
wwooo gan seni baru ni
keren keren ya walaupun dari buah2an :top::top: sayang banget kalo dimakan :lol::lol::lol:

bigbangg
21-09-2011, 09:32 AM
kreatif banget orang-orang ini
apapun bisa di buat :top:

Artanis
21-09-2011, 10:44 AM
wwooo gan seni baru ni
keren keren ya walaupun dari buah2an :top::top: sayang banget kalo dimakan :lol::lol::lol:

klo gak di makan nanti busuk gan.. :haha:
jadi ya mungkin pas udahnya di makan juga akhirnya.. :hoho:

YosefioNoga
21-09-2011, 11:03 AM
butuh kesabaran nih.. hehehehe...

azerky
21-09-2011, 11:48 AM
ukiran elang n bunga pake pepaya nya bagus..
sayangnya ukiran dari buah ato sayuran itu cepet busuk..

naokosanjo
21-09-2011, 09:48 PM
wuih mantap2......

jadi sayang klo mau di makan.....

enaknya di awetin n di pajang ya......

Keyheart
21-09-2011, 10:25 PM
keren gan, ane juga pernah liat yg bikin ukiran naga..

bigbangg
22-09-2011, 10:35 AM
wuih mantap2......

jadi sayang klo mau di makan.....

enaknya di awetin n di pajang ya......

kalau ga mau makan biar gw yang makan bro :lol:

pabuaran
22-09-2011, 12:33 PM
yang ini :top:
http://www.masterporn.me/images/sq5ubj68uojj68zxwsqk.jpg
lucu imut keren

Hktoyshop
23-09-2011, 03:23 PM
yang ini :top:
http://www.masterporn.me/images/sq5ubj68uojj68zxwsqk.jpg
lucu imut keren

sip....

smoga bisa jadi inspirasi buat mas bro,,,

mer_curry
29-10-2011, 07:43 PM
perlu tangan tangan terampil nih kalo mau bikin karya seni beginian

LikeYou
29-10-2011, 08:51 PM
weeeeeeeeeeeew, detil abis itu buahnya :lol:
berasa kayak bukan dari buah :matabelo

keren :top:

lia_adriana07
29-10-2011, 09:36 PM
waw... kerennya...

qwertyas
02-11-2011, 01:53 PM
keren! gw pengen dah bisa ngukir kaya gitu..

mitanasri
02-11-2011, 01:55 PM
sebelumnya juga pernah liat yang dari buah labu, labunya diukir jadi tokoh animasi gitu, kreatif bgt..

Karishima
02-11-2011, 06:45 PM
Indah di mata sedap di pandang dan tentu saja sehat untuk di makan :top: abis deh ....

gaara_hisoka
02-11-2011, 06:55 PM
Dulu di TV Champion ada kan...
yang menangnya bikin diorama phoenix-naga sama apa gitu... edan lah... kayaknya juga sayang kalo dimakan... :shock:

sprypon
02-11-2011, 07:01 PM
wih manteb ... yang dari semangka serasa kayak beneran

confalz
02-11-2011, 11:36 PM
:kaget: wow...
:iii: itu buah dan sayurannya ga layu kena panas tangan ya, biasanya kan setelah digenggam beberapa saat jadi lembek. Ga percaya ini dari buah dan sayur, dikira dari kayu yg dah dicet warna-warna cerah mencolok.
:top: selamat berkreasi deh buat para masterchef

qwertyas
02-11-2011, 11:42 PM
sanget berseni tinggi! nice info

Silver_Grey
03-11-2011, 12:29 AM
yg burung keren bener yah :iii:

di sambung-sambung itu sayapnya :top:

lascrapus
03-11-2011, 09:03 AM
keren banget.. mantab bener dah :matabelo:

Homakitty
05-11-2011, 01:38 PM
benar-benar kerja keras bisa bentuk gitu

bobo32
11-11-2011, 11:20 AM
http://www.masterporn.me/images/v9o8tsibn1z5bsq17ii.jpg
sabodo lah sama yang buat:lol:
Yang pengen gw tahu ini dari apa yah buatnya...:bloon:

ajibkmsp
22-05-2012, 09:04 AM
gila, harus telaten banget itu bikin ginian nih, keren gan tapi hasilnya :top:

noelndut
22-05-2012, 01:57 PM
dah jangan dimaem kalo dah kayak gini

amgrind666
24-05-2012, 02:09 AM
tapi abis itu ga tega makannya

cuteyenny
24-05-2012, 09:20 AM
Keren euy...
Bener2 seniman sejati nech

assaultaftz
16-10-2012, 03:43 PM
dulu ada nih acaranya bikin hiasan dari buah di champions TV

airwegha
16-10-2012, 06:35 PM
wow uniiiiiiik :idws:

danyaditya
16-10-2012, 08:35 PM
ebuset gambar aja ane ga bisa.ini ngebentuk dr buah.ckck

Raika94
16-10-2012, 08:37 PM
:matabelo: beneran dari buah tuh burung phoenix, ckckc keren banget :top:

P_Land76
17-10-2012, 12:13 AM
Kren banget bs d bentuk2 jd kya bgitu...:top:
Klo d pke d event2 kya nikahan gt...
Pasti kren tuh...

arenas00
17-10-2012, 12:26 AM
selesai di abadikan dalam kamera terus masukin ke perut dah wkwkkwkwk

londonisblue
17-10-2012, 05:10 AM
Keren ah koki sekarang jago" buat ukiran dari sayur sama buah