PDA

View Full Version : Tali Lidah Putus Akibat Ciuman



smkosasih
30-09-2011, 12:55 AM
Heilongjiang, China, Banyak studi membuktikan bahwa ciuman memiliki efek baik untuk kesehatan. Tapi bila dilakukan secara brutal, ciuman bisa berakibat fatal. Seorang wanita yang mengalami kerusakan lidah gara-gara dicium terlalu bernafsu oleh pasangannya.

Seorang wanita berusia 19 tahun asal Provinsi Heilongjiang, China, harus dirawat di rumah sakit gara-gara ciuman. Ia mengalami kerusakan di tali lidah (lingual frenulum atau frenulum lidah), yaitu bagian bawah lidah yang terlihat seperti tali saat lidah ditekuk ke atas.

Tali lidah wanita yang tidak mau disebutkan identitasnya ini putus saat berciuman dengan pacarnya. Saat itu, pacarnya sangat senang ketika melihatnya kembali setelah beberapa hari tidak bertemu dan langsung menciumnya dengan sangat keras.


http://images.detik.com/content/2011/09/29/763/lidah-ts-dlm.jpg

Dokter di rumah sakit di Harbin, ibukota provinsi, mengatakan wanita itu datang dengan penuh darah di mulutnya. Diagnosis menunjukkan tali lidahnya putus, yang bisa mempengaruhi gerakan dan kemampuan pengucapan lidah, dan juga membuatnya susah untuk mengunyah, seperti dilansir Shanghaidaily, Kamis (29/9/2011).

Wanita tersebut mengatakan kepada dokter bahwa pacarnya sangat gembira bertemu dengannya setelah berpisah selama beberapa hari. Melepas rasa kangen, sang pacar langsung memeluk tubuhnya dan menciumnya dengan keras.

Dia mengatakan bahwa ia merasakan sakit yang tiba-tiba di lidahnya dan darah mulai mengucur, yang membuatnya takut untuk menangis.

Dokter harus melakukan operasi untuk membersihkan luka dan menjadi tali lidahnya yang putus. Meski masih susah makan dan sulit bicara, wanita itu kini mulai pulih dan masih berada di rumah sakit.

Frenulum lidah atau tali lidah merupakan lipatan selaput lendir kecil yang membentang dari dasar ke garis tengah muluh di bawah lidah. Frenulum pada lidah berfungsi untuk menempelkan lidah pada bagian dasar mulut.

http://images.detik.com/albums/detikhealth/2009/07/content/tali-lidah.jpg
Frenulum lidah ini akan terlihat jelas ketika orang melipat lidah ke arah atas. Frenulum lidah dapat dengan mudah robek oleh pukulan keras ke wajah atau mulut, sehingga frenulum robek kadang-kadang dijadikan tanda peringatan adanya kekerasan fisik. Kondisi ini bisa menyebabkan orang kesulitan berbicara dan makan.

sumber:

http://www.detikhealth.com/read/2011/09/29/190357/1733581/763/tali-lidah-putus-akibat-ciuman?l991101755

duh, ada-ada aja nih. Kalu ciuman gak sah berlebihan, lembut aja napa.:facepalm:

semrawud
30-09-2011, 02:32 AM
untung gw jarang maen lidah gan

dyelewer
30-09-2011, 04:55 AM
untung ga pernah gaya yg macem2 kalo ciuman :iii:

paling french KeZ ..

syaronix
30-09-2011, 06:35 AM
apapun yang dilakukan secara berlebihan akan berakibat buruk...
apalagi berlebihan nafsu gitu ciumannya..
btw baru beberapa hari jak lidah dah jadi korban... apalagi beberapa minggu - bulan ato tahun tuh....

reyzza
30-09-2011, 06:50 AM
Wah bahaya juga main lidah ^^, walau tak ada tulangnya bisa putus juga tenyata :hehe:

Hhmm
30-09-2011, 07:17 AM
serem amat :takut:.. saking nafsunya sampe bikin putus tali lidah pasangannya :shock1:

ga di kontrol sih nafsunya....... :yareyare:

pas udah sembuh total tu cewe, cowonya mungkin langsung di putusin :hahai:

cupucupp
30-09-2011, 07:38 AM
lebay ah cowo nya... sampe nafsu segitunya....
mga aja g ada kejadian serupa lg deh... ga bisa ngebayangin kl sampe putus gt gr2 hal sepele...
btw,kasihan jg tuh cewe... nasib nya trs gmn tuh?? ap ms bisa kembali berfungsi normal ya lidahnya??

zhalie
30-09-2011, 08:00 AM
Buset itu saking napsu ny bisa ampe kek gitu.. -_-
smoga nubi gk kek cowok ny nanti.. :haha:

baru
30-09-2011, 08:11 AM
seperti ciuman sama vaccum mesin saja... sedotnya terlalu kenceng :hihi:

zerostylez
30-09-2011, 08:17 AM
kissu maniac :lol:
nafsu bner kiss nya sampe putus :dead:

juveajha
30-09-2011, 08:49 AM
waduh... bernafsu amat tu cowo.... :lol:

ViperRed
30-09-2011, 09:00 AM
wew sampe putus... :takut:
lidahnya tajem kali tuh....
:panda:

smkosasih
30-09-2011, 12:39 PM
Wah bahaya juga main lidah ^^, walau tak ada tulangnya bisa putus juga tenyata :hehe:

tak ada tulang tapi ada talinya...(urat)
:hehe:

Exorcist
30-09-2011, 12:42 PM
ada2 aja kelakuan :lol:
ciuman penuh napsoe :haha:

mr_ark
30-09-2011, 01:06 PM
wew, napsu banget cipokannya. :keringat: sampe berdarah-darah...
untung gak sampe gigi palsu copot.

Gantz
30-09-2011, 01:09 PM
Hahaha, buat yg masochist boleh lah.

Double_DecaKiva_DenBlades
30-09-2011, 01:45 PM
terlalu bersemangat ciumannya sampai tali lidah kegigit putus:swt:
kendaliin diri dikit kenapa?:swt:

RainDog
30-09-2011, 01:53 PM
:shock1: sampai putus tali lidah...
terlalu nafsu ...:hahai:

endofmarch
30-09-2011, 02:34 PM
dem,,,,,saking nafsunya sampe begitu :takut:

flint91
30-09-2011, 02:46 PM
serem amat..:takut:
gara2 ciuman ampe bisa begitu..:facepalm:

mypsp
30-09-2011, 02:49 PM
cowoknya napsu banget:iii:
ampe putus tali lidahnya tuh cewek :iii:

vanpan
30-09-2011, 06:03 PM
serem banget pacarnya:takut:

pulpenbujel
30-09-2011, 06:40 PM
pacarnya maen srudak sruduk aja sih...
terlalu brutal..
kasian kan cewenya...

Y_gen
30-09-2011, 07:51 PM
lagi nepsong banget itu kayaknya si cowok :idws:

pulpenbujel
30-09-2011, 09:17 PM
lagi nepsong banget itu kayaknya si cowok :idws:

wakakakakaka....
kaya banteng mau nyruduk sang matador...:lol:

hutarocks
30-09-2011, 10:00 PM
astaga gk kebayang dah itu gmn ciumannya sampai bisa putus gitu?

diabetes
01-10-2011, 08:14 AM
ciumannya kayak apa ganasnya yah . kok bisa sampe putus geto :hihi:

ReXis
01-10-2011, 08:07 PM
kegigit ajah udah perih banget apalagi putus tali lidahnya? :takut:

kucing_alas
02-10-2011, 09:01 AM
kembali lg ke prinsip "apapun yg berlebihan itu tidak baik" kcuali klo kelebihan harta...

LordNave
02-10-2011, 09:16 AM
weqz...
ciuman sampe putus tali lidah na....
ciuman kyk apa itu....
mengerikan....

pulpenbujel
02-10-2011, 05:21 PM
kembali lg ke prinsip "apapun yg berlebihan itu tidak baik" kcuali klo kelebihan harta...

kelebihan harta juga ngga baik loo bang...
ntar orangnya bisa jadi sombong...
:unyil:
CMIIW

kampredh
02-10-2011, 06:41 PM
ciuman ato ngapain itu sampe putus??
ciuman sama kuda?
:hahai:

pulpenbujel
02-10-2011, 09:27 PM
ciuman ato ngapain itu sampe putus??
ciuman sama kuda?
:hahai:

sama onta kali bang...
pas lagi nyosor digigit sama ontanya...
:lol:

bledux
03-10-2011, 04:12 AM
mang bener ungkapan lidah setajam pisau...
bisa sampe putus lawan maennya ha3x...

freaktongue
03-10-2011, 11:24 AM
iku cipokan yang berlebihan kyknya :ehem:

crazy4fun
03-10-2011, 01:07 PM
Gile,itu ciuman pake cara apa sampe putus gitu tali lidahnya :takut:

nyetman
03-10-2011, 07:12 PM
buseng mainya hard core pasti itu ciumanya ckckck ampe bisa putus begitu ahwhaw

pulpenbujel
04-10-2011, 08:29 PM
mang bener ungkapan lidah setajam pisau...
bisa sampe putus lawan maennya ha3x...

wakakakaka.... :lol:
kejamnya lidah tidak bertulang...
lidah emang lebih tajam dari sebilah pedang...
:lol:

ricsunkyu
04-10-2011, 10:21 PM
ya tuhan, gw ga mau ciuman deh :XD:

pulpenbujel
05-10-2011, 08:01 AM
ya tuhan, gw ga mau ciuman deh :XD:
semoga tuhan meridhoi niat baik anda...
:hoho:

kovac
05-10-2011, 08:32 AM
buset dah.. tu orang nafsu banget kayanya... :mesum:

kissholic apa ya koq mpe putus tali lidahnya... :hoho:

pulpenbujel
07-10-2011, 06:25 AM
buset dah.. tu orang nafsu banget kayanya... :mesum:

kissholic apa ya koq mpe putus tali lidahnya... :hoho:

ya itu lidahnya setajam silet kali bang.. :lol:

banyak_aturan
08-10-2011, 09:35 PM
wah ciumannya, jangan-jangan bukan sama mulur juga kali nih, jangan-jangan sama tang..hahah

agunglucu
08-10-2011, 09:54 PM
huee srem amat tuh ciuman na, apa nie termasuk ciuman mematikan,, :hahai:

mochanAvn
08-10-2011, 10:14 PM
:kaget:
ah serius tali lidah bisa putus gara2 ciuman doang...
nafsu banget kali itu sampe putus:hahai:

cape
08-10-2011, 10:37 PM
terlalu bernafsu....
:haha:

ramarifin
09-10-2011, 12:12 AM
Seorang wanita yang mengalami kerusakan lidah gara-gara dicium terlalu bernafsu oleh pasangannya.
Jelas aja putus pake nafsu merongrong sih!

tenly
09-10-2011, 12:41 AM
buset..
ciuman gaya apn c??kekna kl d video2 jav gt orang ciuman ampe gila2..
tp kg ada yg ampe putus urat na..:hot:
gila tuh co na..:hahai::hahai:

siau
11-10-2011, 11:34 AM
gile .. cowonya napsu .. cewenya yang kena .. kasian ..

zhuko
12-10-2011, 03:56 PM
itu maksudnya ciuman atau laper??
kenceng banget nariknya gan,..
yang smooth napah,..
:hahai::hahai:

ray2rush
12-10-2011, 10:25 PM
buset , tu kangen ato laper ?
napsu amat ampe lidah pun digigit ampe putus .

felix12
12-10-2011, 10:29 PM
Ciumannya terlalu napsu sih. Hebat amat bisa sampai putus.

Scherzophernia
12-10-2011, 10:36 PM
Berarti,
Kita sebagai Kissers dilarang untuk ciuman secara berlebihan..

Gawat kan kalau udah Putus tali Lidahnya..

adnanunique
13-10-2011, 12:40 PM
french kiss :cinta:

harusnya cukup cipika cipiki aja, aman :peace: