PDA

View Full Version : 6 Hal Yang Susah Diungkapkan Pria Kepada Wanita



Scherzophernia
12-10-2011, 10:45 PM
Pria cenderung memiliki sikap lebih terbuka dibandingkan wanita. Tetapi ada situasi di mana pria merasa sulit mengungkapkan perasaannya.





http://journal.suteki.nu/wp-content/uploads/2006/10/bokurac.jpg



Ketahui enam hal yang sulit diungkapkan pria ketika berada dalam situasi tertentu.

1. "Aku sayang kamu"
Terdengar klise, tetapi sebagian besar pria akan merasa tidak tenang dan merasa sulit untuk mengungkapkan kalimat itu. Menjelang mengucap kalimat itu, jantung biasanya berdegup kencang disertai tangan berkeringat. Pria akan merasa takut ditolak. Jadi, jangan heran jika melihat seorang pria mukanya terlihat merah saat mengungkapkan perasaan cinta pada wanita incarannya.

2. "Hubungan ini tidak berjalan lancar"
Pria biasanya akan menghindar ketika pasangannya mulai membahas kelanjutan hubungan, terutama ketika hubungan sudah tidak berjalan dengan baik. Pria juga tidak suka melihat wanita menangis di depannya karena tidak ingin menjadi pihak yang berdosa. Untuk menghindari ini, mereka biasanya memilih bersikap menyebalkan, dan menunggu hingga pasangannya memutuskan hubungan.

3. "Pakaian itu tidak bagus untuk kamu"
Pria akan sulit sekali berkata jujur jika ditanya soal penampilan wanita. Jika seorang wanita meminta pendapat soal penampilan, pria pasti akan sulit berkata "pakaian itu tidak bagus untuk kamu". Pria akan lebih "mencari aman" dengan mengatakan "lumayan" atau "bagus kok".

4. "Aku butuh ruang"
Ada kalanya seseorang membutuhkan waktu untuk diri sendiri. Bagi pria, jika ia ingin menghabiskan waktu sendiri tanpa pasangan, butuh keberanian besar untuk mengungkapkannya. Mereka tidak ingin menyakiti pasangannya saat ingin menyendiri untuk sementara waktu. Jika pria tidak pernah mengungkapkan hal ini, bisa jadi ia melakukan trik tertentu misalnya dengan alasan lembur atau ada pekerjaan di luar kota.

5. "Aku tidak suka berkumpul dengan teman-temanmu"
Sebagian besar pria tidak suka berkumpul dengan teman-teman wanita pasangannya. Jika memang 'dipaksa' bertemu, mereka akan lebih banyak bersikap diam dan terlihat kikuk. Suasana tersebut memang tidak nyaman bagi pria. Bukan karena dia tidak menyukai teman-teman Anda, tetapi karena obrolan pasti akan kurang nyambung.

6. "Iya, kamu benar"
Ego pria yang begitu besar akan turun jika ia mengakui kalau opini Anda yang benar. Ketika beradu argumen dan fakta menunjukkan Anda benar dan dia salah, ia akan sulit untuk mengakuinya. Dalam situasi tersebut kebanyakan pria akan memilih diam.


Hahaha,
Paling susah menurut saya sih bilang "Aku sayang Kamu",
Gugup terus untuk mengungkapkannya..

Tapi beda2 sih Pendapatnya, bagaimana Menurutmu?


(http://gedabruss.blogspot.com/2010/10/inilah-enam-hal-yang-sulit-diungkapkan.html)
source (http://gedabruss.blogspot.com/2010/10/inilah-enam-hal-yang-sulit-diungkapkan.html)

kudasakit
13-10-2011, 12:21 AM
klo ngucapin yang nomor pertama ke cewe yang kita sukai emang susah gan, wa juga dah pernah ngalaminnya
tapi klo ke temen deket biasa2 aja, malah sampe ketawa2 :haha:

kaninabo
13-10-2011, 03:55 AM
1 lagi gan ane tambahin yg susah di ungakapin "aku lagi bokek" :haha:

kudasakit
13-10-2011, 03:58 AM
1 lagi gan ane tambahin yg susah di ungakapin "aku lagi bokek" :haha:

:haha:
yang itu memang berat di ucapinnya gan, apalagi klo cewe ngajak jalan.

adnanunique
13-10-2011, 07:28 AM
kalo pas ngegombal ngomong aku sayang kamu gampang deh


tapi kalo pas lagi serius , so hard :sedih:

kalo kata gossip girl, 3 words, 8 letter, and I'm yours
I LOVE YOU

balista
13-10-2011, 07:37 AM
gak pernah bilang "Aku sayang kamu" karena mesti diserobot temen duluan ::ohno::madesu::tega::suram:
jd inget lg:sigh::sigh::sigh: nasib

diabetes
13-10-2011, 11:45 AM
nomer 5 tuh yang paling tepat buat ane

fragantia
13-10-2011, 12:28 PM
kalo pas ngegombal ngomong aku sayang kamu gampang deh


tapi kalo pas lagi serius , so hard :sedih:

kalo kata gossip girl, 3 words, 8 letter, and I'm yours
I LOVE YOU

yups idem...kalo ama temen cewek gw biasa manggil sayang/honey.....
terlebih lagi mengucapannya memang mudah yang sulit menyatakannya...:lol:[bedanya apa???]

masuakal
13-10-2011, 12:37 PM
yang pertama memang susah . . .
tapi yang terakhir tuh engga juga . . .
selama ini klo aku salah aku langsung mengaku dan langsung koreksi diri cmiww
btw klo di tanya baju ini bagus ato engga . .
klo engga ya engga ., . .klo iya ya iya ^^

zulfikarfahmi
13-10-2011, 12:37 PM
gak pernah bilang "Aku sayang kamu" karena mesti diserobot temen duluan ::ohno::madesu::tega::suram:
jd inget lg:sigh::sigh::sigh: nasib

wah ada yg senasib nih

hoho

sabar gan

tp bener seh

ngomong sayang ae takut og apalagi ngomong . . . . .

zulfikarfahmi
13-10-2011, 12:38 PM
gak pernah bilang "Aku sayang kamu" karena mesti diserobot temen duluan ::ohno::madesu::tega::suram:
jd inget lg:sigh::sigh::sigh: nasib

wah ada yg senasib nih

hoho

sabar gan

tp bener seh

ngomong sayang ae takut og apalagi ngomong . . . . .

winter_winds
13-10-2011, 01:44 PM
bagi gw mah ngampang smua tuhh.....:garing:

yang yg ga bisa....berarti kegedean gengsi nya :lol: :lol:

Scherzophernia
13-10-2011, 03:34 PM
bagi gw mah ngampang smua tuhh.....:garing:

yang yg ga bisa....berarti kegedean gengsi nya :lol: :lol:

Yang harus diutamakan Kepedeannya sih Man!.

memangnya Lu udah pernah ungkapin semuanya?! http://www.indowebster.web.id/images/smilies/onion-73.gif

zennith
13-10-2011, 03:43 PM
ini mah relatif gw ada bbrp poin yg gampang buat gw mala:lol:
tp kalo di tanya yg pls ssh sih nmr 6

jenovalive
13-10-2011, 03:47 PM
semua yg kau butuhkan hanyalah PeDe wkwk

tapi klo KePeDeAn ntar malah norak wkwkwkwk

bernardgo
14-10-2011, 06:10 PM
kata-kata yang AKU BUTUH RUANG, itu yang menurut aq susah banget buat diucapin,....

takutnya nyakitin hati wanita karena dianggapnya kehadirannya menggannggu hidup qta padahal kan ga begitu,....

huhuhuhu,...

kouga320
16-10-2011, 10:35 PM
poin 1 setuju!!
kalo ngomong langsung didepan dia susah banget. takut kdengeran lucu ato apa lah.

totonpunk
02-11-2011, 08:04 PM
"aku sayang kamu" menurutku paling sulit
kecuali bagi para buaya darat.

taufik87
02-11-2011, 08:33 PM
"aku butuh uang",, kayaknya malu2in aja klo cowok bilang begitu

Danna
08-12-2011, 09:32 AM
:haha: bener semua...sebagai seorang cowo saya mengakuinya :haha:

desa
08-12-2011, 09:37 AM
kata-kata yang AKU BUTUH RUANG, itu yang menurut aq susah banget buat diucapin,....

takutnya nyakitin hati wanita karena dianggapnya kehadirannya menggannggu hidup qta padahal kan ga begitu,....

huhuhuhu,...
Bukannya mengganggu hidup kita, tapi membatasi ruang gerak kita lebih tepatnya. hehe

trouble_maker_1st
08-12-2011, 02:47 PM
yang ini kayanya salah deh..


3. "Pakaian itu tidak bagus untuk kamu"


cowok gue cerewet banget klo gue salah kostum.. ah.. =="

YongShen
08-12-2011, 02:54 PM
^
^
Siapa suruh pacaran mah cowok cerewet...:peace:

Btw, yg no 1 and no 3 menurut ane yg paling susah di ucapkan...
Yg no 1 alasannya udah pada di jawab...
Klo yg no 3 alasannya takut di blg suka atur dia...
Klo udah di blg kyk gitu di jamin hubungannya gak bakal berjalan dgn baek... hahaha...

dangitsme
08-12-2011, 05:54 PM
bener banget gaan

kacang500
08-12-2011, 07:01 PM
:lol:
bener bro...........
terutama yg no 1, dgn cewek yg kita suka pasti bakalan terdiam seribu bahasa terlebih dahulu..........
(pengalaman pribadi)


1 lagi gan ane tambahin yg susah di ungakapin "aku lagi bokek" :haha:

nah yg ini jg bener...........
pengen rasanya gali tanah..........

brnksk
08-12-2011, 07:40 PM
kalo gw yg paling susah nomor 6.. ga mw ngalah

Liu_Shen
08-12-2011, 08:40 PM
yang nomor 6 gw sering banget malahan tuh :swt:

bizly
08-12-2011, 10:19 PM
- nomor satu memang paling susah kita katakan kepada orang yang kita sayangi...
- nomor dua juga susah, apalagi kalau mau bilang putus :sigh:

reyzza
09-12-2011, 06:39 AM
:haha:iya juga sih, mengungkap isi hati pada orang tertentu emang sulit sekali rasanya :keringat:

visiyo
09-12-2011, 06:49 AM
:yahoo: ane dapet semua... kecuali no. 3 :nongol:
komen no.6: bener banget, rasanya susah banget ngakuin kesalahan sendiri...jangankan ama cewek, ama cowok aja gak bakalan ngalah :onfire:

Zed_Leppelin
09-12-2011, 10:49 AM
Em...No. 1 itu emang susah. Jgn sama ratakan dgn cowo2 laen, bagi beberapa orang, kalimat sakti itu emang susah di ungkapkan.

eryz777
10-12-2011, 08:28 PM
entah kenapa perkataan no.1 emank paling susah di ucapkan
mungkin semua co susah mengucapkan

Agoeskw
11-12-2011, 04:23 AM
no 1 emang paling susah :stress:

ariise
13-12-2011, 07:59 AM
yah bro, bener tuh

djokdjakartan
13-12-2011, 03:29 PM
Gw pernah ngucapin semuanya ke pasangan | kelewat jujur kayanye ane T_T

Foxy_Tail
14-12-2011, 08:52 AM
lok ane sih gmpang aja bilang gini:
"yank ada uang g?? pinjem donk"
wkwkwk dasar cowok g modal..........

bloomer
14-12-2011, 08:59 AM
bener ni nomer 1 emg paling berat.
susah bngt dikatakan.

acul
14-12-2011, 01:35 PM
7.aku gak punya uang
8.aku cemburu
9.kamu kok jelek si
10.kamu kok bau sih

:lol:

dontcare
29-12-2011, 04:31 PM
gw kayanya yang 1 ama yg butuh duit dah,,, wakwakwka
gengsi gitu,,,, ahhahaaaaaaa

mei_tatsujin
30-12-2011, 05:09 PM
semuanya sih ane pernah lakuin, dan ga ada perasaan berat, tapi khusus nomor 2 ane ga pernah ngomong gitu, klo ane ga suka biasanya ane bilang langsung secara frontal. hehe

aviro
30-12-2011, 05:31 PM
gue, nomer 2
hubungan sedang benar" buruk, dan gw cuma bisa diem...

Qielhoo
02-01-2012, 08:19 PM
2,3,5 itu tipikal ane banget, susaaah buat omonginnya, takut nyinggung perasaan doi

Pev_in_dark
04-01-2012, 05:21 PM
Nomer 1 gan, yang ane pengen udah berbulan bulan pengen ane omongin, tapi gak berani
:malu: :sigh:

anonymous92
04-01-2012, 06:30 PM
wewew.... keren gan, keep posting

major_main
04-01-2012, 06:52 PM
4. "Aku butuh uang"
=FIXED=
yang bener itu :hehe:
maksudnya mau ngutang :minta:

anonymous92
04-01-2012, 08:41 PM
wew........ nice info gan, keep posting

yogster
04-01-2012, 09:55 PM
wahahha kayanya yg nomer 3 itu bener gan

leonhart1430
04-01-2012, 10:40 PM
emang susah gan...
karena wanita ingin di mengerti... begitu juga pria... hehehe...

Andrexix
14-01-2012, 03:26 PM
ahem satu lagi tuh

mau pinjem duit :minta:
sama yang paling sering tuh "aku sayang dan cinta kamu" terutama pas mau nembak gtu duh rasanya kek gak bergerak mulut kalo mau diungkapkan

jajargenjang
14-01-2012, 09:56 PM
I LOVE U adalah kata palin horror dibandingkan kata makian
:omgatot:

YYZ
17-01-2012, 09:38 PM
1 lagi gan ane tambahin yg susah di ungakapin "aku lagi bokek" :haha:

hhahaha
bener banget nih gw susah banget nomong yg satu ini :P

dontcare
18-01-2012, 09:33 AM
wow,,, ini bener fakta.. tapi emang susah juga sih,, kita sebagai cowo juga takud gagal jadi malu2 deh.... ahahhahah

mahadi22
18-01-2012, 09:59 AM
kl buat ane, g plg susah diucapin itu: 1,3,4 sm 6.....

bner2 susah tuk diucapin.... :madesu:

enervonce
18-01-2012, 10:50 AM
hahahahahaha, bener nih, apalagi kalo perasaan udah main, mau ngomong jujur I love you aja susah amaaaaaatttt!

indahfida
18-01-2012, 11:29 AM
Satu lagi tambahan..

"Aku minta maaf..."

Clownster
18-01-2012, 12:16 PM
susah ngmng hal yang perlu diungkapkan sama orang yang disukai, lidah pasti terasa kaku banget :madesu: