PDA

View Full Version : Love cewe yang gue suka suka lama bales sms n jarang sms balik .... T.T



taddei
18-10-2011, 07:29 AM
misi nih sobat.. mau cerita dikit nih,,,, ga tau ama siapa lagi gue mesti ngomong,,:sigh:

gini nihh,,, gue kan lagi pedekate ama seorang cewe,,,cewe yang baru w kenal, n baru sekali ketemu ,,,,:hi:

pas ketemu ntu entah gimana,,gue langsung kepincut aje ma do'i... orangnya kalem boss..n thats what i've been searching for..:top:

nah,,bis ntu,,gue minta dah nomer tu cewe ama temennya,,,,kita mulai nih sms an...


awalnya sh enak gtu,,,gue merasa enjoy sms an ma dia,,,enak gtu ,,,nyambung,,,,, dan terus berlanjut ampe gue balik lagi ke jakarta wat kuliah,, n doi tetep d daerah gue,,padang,,nerusin sma nyaa

emang sih,,, gue pernah nyatain rasa w ke dia,,, ahahaha,,, parah banget sob,,,dari sms doang gue nyatainnyaaa.... so pasti tu cewe nolak,,,

tapi,,anehnya bis w ditolak,,doi malah lebih enjoy sms an ama gue,,mulai ada cekikikan cekikikan sms nya,,, disinilah gue merasa makin enjoy,,, n nganggep tu cewe masih ngasih umpan wat dapetin dia...

namun ,,,belakangan sms gue jarang yang dibales,,, anjrritt,,,sedih nian hati awak,,,:beku:,,n juga dia ga pernah sms gue duluan,,, pertanda apakah itu,,????:bingung:


ada orang yang bilang kalo orang itu merasa jodoh,.. dia akan merasakan kontak batin pasangannya ,,, kayak nya gue gtu deh sob,...


yang m gue tanyain ,,,gmana ya caranya gue menyikapi respon cewe yang kayak gini,,,??? ato gue harus brenti aja sms doi..??? :tega:


mohon pencerahannya bos,,, gue kepikiran mulu,,,,:madesu:

didtav
18-10-2011, 09:10 AM
cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega

yudoprayogi
18-10-2011, 10:06 PM
oke brur, menurut gw ada beberapa kesalahn yg elo buat. ini pendapat pribadi sih dan bukannya sok ngajarin kamu, klo gk suka abaikan aj:

1. klo menurut gw lo JANGAN menunjukkan/nyatain cinta lo sebelum dy suka ama lo, setelah dy suka dy akan ngasih kode bahwa dy suka dan baru lo boleh nembak do'i. itu akan nurunin value lo dan membuat lu gk mysterious/bikin penasran (cewek suka yg mysterious/penasaran, itulah mngpa mereka suka film horor dn gosip). mgkn do'i udah TERTARIK sama lo tapi blm ngerasa NYAMAN krn blm terlalu deket/kenal.. setelah TERTARIK+NYAMAN baru nanti ada kontak batin...
2.lo jgn menghantui dy, mksdnya jgn sms trs seakan2 lo ngejar dy mati2an..
3. menurut gw lo sekali2 HARUS nelfon/ketemu dy, karena pembicaraan lwt sms itu susah. lo gk bisa nangkep emosi dy, intonasi dy... contoh: ketika dy sms "kamu jelek" emg lo tau dy cm becanda apa gk? tp lewat suara dy kt bs tau dr intonasinya bukan?

klo saran gw:
1. telfon dy segera, ajak ngobrol dan tumbuhkn ketertarikan.. lu ngrayu dy dan gombal dy tp jgn gombalan yg merendhkan lu atau nunjukin ketertarikan lu secara LANGSUNG.. buat dy galau. contoh: co:"andai kamu jd pacar kamu pasti bla, bla, bla," ce: "idih sp yg mau jd pcr kamu?" co:"eh sory, gw cm becanda" <----- lu kalah, ini nurunin value lo bgt bro... jwbn yg menurut gw bnr adlh co:"kan gw blg andai, jgn kege-eran dulu dong" dsb.....
2. jgn menghantui dy, terus2an sms nanyain kbr dll... tp brskp normal aj lu maju klo dy dh ngasih kode u/ maju..

dyelewer
18-10-2011, 10:10 PM
ga bisa komen panjang2.. tapi kalo ada waktu buka buka threat ebook,, ada tuh yang share kenapa cewek ga baes sms kamu... :ngacir:

winter_winds
19-10-2011, 05:18 AM
bwahahahahahha.......lagi di tarik ulur paling juga.....:haha:

atau emang tuh cewek jadi illfeel ke elo :keringat:

bisa jadi dia juga dah dapet cowok :hihi:

yaa cara nanggapin nya coba aja tanya ke tuh cewek alasannya......(walau kemunkinan besar ga bakalan di jawab)

kalau masih ga di jawab....yaa udah berhenti aja sms dia....dari pada lo cape hati.....:haha:

taddei
19-10-2011, 06:18 AM
cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega


oke bos...ane akan coba inn... :)....walopun berat !! :sigh


oke brur, menurut gw ada beberapa kesalahn yg elo buat. ini pendapat pribadi sih dan bukannya sok ngajarin kamu, klo gk suka abaikan aj:

1. klo menurut gw lo JANGAN menunjukkan/nyatain cinta lo sebelum dy suka ama lo, setelah dy suka dy akan ngasih kode bahwa dy suka dan baru lo boleh nembak do'i. itu akan nurunin value lo dan membuat lu gk mysterious/bikin penasran (cewek suka yg mysterious/penasaran, itulah mngpa mereka suka film horor dn gosip). mgkn do'i udah TERTARIK sama lo tapi blm ngerasa NYAMAN krn blm terlalu deket/kenal.. setelah TERTARIK+NYAMAN baru nanti ada kontak batin...
2.lo jgn menghantui dy, mksdnya jgn sms trs seakan2 lo ngejar dy mati2an..
3. menurut gw lo sekali2 HARUS nelfon/ketemu dy, karena pembicaraan lwt sms itu susah. lo gk bisa nangkep emosi dy, intonasi dy... contoh: ketika dy sms "kamu jelek" emg lo tau dy cm becanda apa gk? tp lewat suara dy kt bs tau dr intonasinya bukan?



hahhahahahahahha,,,pas banget bro...itu juga yang disaranin temen gw td malamm,,,, tokcer dah sarannya ...lengkap dan padat... :P

bos bos.. :toa:



semalem gua dapet 2 versi jawaban tentang jalan terang masalah ini..:
1. Darri temen cowo gue,,,dua bilang tu cewe udah lama putus ama cowonya n dia sekarang lagi suka ama cowo laenn...:demam:
2. Darri adik kelas gue,,,, dia bilang tu cewe udah punya cowo,,mereka udah lama jadian n sekarang masih langgeng,,tinggalnya deketan lagi,,,:voodoo:


gue ga tau mo percaya yang mana,,,ato malah ga percaya dua duanya..???? temen gue bilang jangan ditanyain langsung ama tu cewe .."itu cuman buat lo dinilai rendah n ga punya apa apa,,seolah lu ngejar2 n ngemis cinta dia.." gitu katanya,,:suram:


nah lagi ya...tu cwe sma jurusan ipa...gue dari dulu kalo urusannya ama anak ipa pasti beribet dah.... soalnya mereka kebanyakan kurang mampu berkomnikasi dengan baik,,


mungkin gw akan mundur perlahan dari perang ini.... n gw ga akan pdkt ama anak ipa lagi,,,

lesmanax
19-10-2011, 08:06 AM
cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega

bener nh, secara gak langsung mulai jaga jarak ceweknya gan, jadi di diemin dulu apakah dia penasaran atau mlah tmbah diam

taddei
19-10-2011, 11:02 AM
didiemin u waktu berapa lama bos..???? semingggu..?

Zervo
19-10-2011, 11:21 AM
wah. ternyata dugaan gw peratama kali pas baca kisah u di post 1 cukup tepat..

feeling gw nih cewe pasti lagi ada suka sama cowo lain.
dengan dia gak ladenin u.. gw rasa itu sikap yg bagus.
seakan2 dia gak mau ngasih harapan ke u. gak pengen u ato dia terluka.

kalau emang bener dia lagi ada suka sama cowo lain.
paling sih saran paling aman ya bener yg u lagi mau lakuin.
coba jauhin aja.

coba gak usah sms.
berat sih memang. mgkn u sering banget ngerasa mau sms/ngontek dia.
baik itu cuman sekedar chat basa basi ato emang u abis ngalamin kejadian sesuatu & pgn cerita ke dia

Tapi harus u tahan..

yaaa.. saran berikutnya. yg bisa u lakuin. u terus genjot hubungan u ama dia.
coba berusaha bkn si cewe ini tertarik sama u.

tapi susah jg sih klo jarang bs ketemu gt. beda kota kan ya?
:sigh:

yudoprayogi
19-10-2011, 11:28 AM
oke bos...ane akan coba inn... :)....walopun berat !! :sigh




hahhahahahahahha,,,pas banget bro...itu juga yang disaranin temen gw td malamm,,,, tokcer dah sarannya ...lengkap dan padat... :P

bos bos.. :toa:



semalem gua dapet 2 versi jawaban tentang jalan terang masalah ini..:
1. Darri temen cowo gue,,,dua bilang tu cewe udah lama putus ama cowonya n dia sekarang lagi suka ama cowo laenn...:demam:
2. Darri adik kelas gue,,,, dia bilang tu cewe udah punya cowo,,mereka udah lama jadian n sekarang masih langgeng,,tinggalnya deketan lagi,,,:voodoo:


gue ga tau mo percaya yang mana,,,ato malah ga percaya dua duanya..???? temen gue bilang jangan ditanyain langsung ama tu cewe .."itu cuman buat lo dinilai rendah n ga punya apa apa,,seolah lu ngejar2 n ngemis cinta dia.." gitu katanya,,:suram:


nah lagi ya...tu cwe sma jurusan ipa...gue dari dulu kalo urusannya ama anak ipa pasti beribet dah.... soalnya mereka kebanyakan kurang mampu berkomnikasi dengan baik,,


mungkin gw akan mundur perlahan dari perang ini.... n gw ga akan pdkt ama anak ipa lagi,,,

ya kalo emg dy dh suka ama cowok lain udah susah emg itu, mending cari yg lain. "masih byk ikan di laut."

winter_winds
19-10-2011, 12:26 PM
ya kalo emg dy dh suka ama cowok lain udah susah emg itu, mending cari yg lain. "masih byk ikan di laut."

tapi bagi sebagian orang (termasuk gw) ga semudah itu kita melepas seseorang yg sudah terlanjur kita sayang :keringat:

walaupun di paksain cari lagi yg baru....tetep aja...pikiran masih trus sama yg lama....:sigh:

Zervo
19-10-2011, 02:57 PM
dan lagi

masih banyak ikan di laut

tapi mang ikan nya mau semua ama kita :lol:

winter_winds
19-10-2011, 03:16 PM
dan lagi

masih banyak ikan di laut

tapi mang ikan nya mau semua ama kita :lol:

nahhhh kalo gitu......mendingan kita terjun aja ke inti bumi :aaaa:

~~~

tapi emang sehh....kalo inget masa² dulu ngedeketin cewek....di sms ga di bales....di tlp ga diangkat....:dead:

bener² bikin jengkel....:voodoo:

yudoprayogi
19-10-2011, 06:10 PM
tapi bagi sebagian orang (termasuk gw) ga semudah itu kita melepas seseorang yg sudah terlanjur kita sayang :keringat:

walaupun di paksain cari lagi yg baru....tetep aja...pikiran masih trus sama yg lama....:sigh:

bener jg sih gan, ini memang penuh dilema, tp mau gimana lagi. life must go on... jujur gw jg pernh gitu, gw merasa bener2 dh mentok sm seseorg tp gw harus nglepas dy... tp seiring dengan berjalanny waktu tanpa sadar kita udah nggak berharap lg ma dy. percaya gw... menyayangi masih tapi udah gk lg pengen bgt memilki seperti dulu... kayak pepatah "mencintai gak harus memiliki"..

Zervo
19-10-2011, 07:29 PM
nahhhh kalo gitu......mendingan kita terjun aja ke inti bumi :aaaa:
kalau urusannya semudah itu.. manusia galau tidak akan banyak seperti sekarang :aaaa:


tapi emang sehh....kalo inget masa² dulu ngedeketin cewek....di sms ga di bales....di tlp ga diangkat....:dead:

bener² bikin jengkel....:voodoo:
bikin sakit ati :sedih1


bener jg sih gan, ini memang penuh dilema, tp mau gimana lagi. life must go on... jujur gw jg pernh gitu, gw merasa bener2 dh mentok sm seseorg tp gw harus nglepas dy... tp seiring dengan berjalanny waktu tanpa sadar kita udah nggak berharap lg ma dy. percaya gw... menyayangi masih tapi udah gk lg pengen bgt memilki seperti dulu... kayak pepatah "mencintai gak harus memiliki"..
haha.. bener..
tapi waktu yang dibutuhkan tiap individu variatif bgt..
ada jg yg rasa sayang berubah jadi kebencian :sigh:

yudoprayogi
19-10-2011, 08:03 PM
haha.. bener..
tapi waktu yang dibutuhkan tiap individu variatif bgt..
ada jg yg rasa sayang berubah jadi kebencian :sigh:

kayaknya kalo sampe benci gak lah bro, klo dy gak suka kita itukan hak dy.. kecuali kt dulu pacaran trus dia selingkuh itu beda lagi ceritanya...

seveneleven
20-10-2011, 12:41 AM
kalo kata gw,,,datengin langsung.....terus nyatain lagi, langsung ajah to the point,,kl di tolak cari lagi,,,kalo di terima lanjut bray.....kalo cuma sms2 doang bikin penasaran, bikin punya pikiran negatif dll parahnya bikin ga konsen kuliah...pokonya aktifitas terganggu,,,kalo emang bener2 ga bisa buat ketemuan langsung,,, solusinya cari ce laen....soalnya kalo kata gw dari pada nebak2 doang malah bikin penasaran..karena ada banyak faktor dia seperti itu,,dan faktor2 itu sudah banyak di jelasin di page2 sebelum ini...

tapi ini cuma saran ajah....hehehehehe

winter_winds
20-10-2011, 06:12 AM
bener jg sih gan, ini memang penuh dilema, tp mau gimana lagi. life must go on... jujur gw jg pernh gitu, gw merasa bener2 dh mentok sm seseorg tp gw harus nglepas dy... tp seiring dengan berjalanny waktu tanpa sadar kita udah nggak berharap lg ma dy. percaya gw... menyayangi masih tapi udah gk lg pengen bgt memilki seperti dulu... kayak pepatah "mencintai gak harus memiliki"..

truss....apa artinya cinta tampa memiliki.....:tampan:......hayoooo...gimana tuh....:lol: :lol:

gw juga sekarang lagi deket sama seseorang....gw dah cinta dan sayang banget sama dia.....gw juga dah tau kemungkinannya sangat kecil....gw bisa miliki dia.....

tapi gw susah banget tuk melepas dia.....:sigh:...apalagi gw tau dia masih butuh gw.....:sigh:

walaupun dia bilang "it's Your choice.....u leaving me....or stay with me....it's up to u.....i can't force u..."


~~~
:kaget: kok gw malah curhat....:malu:

OOT deh jadinya.........:ngacir:

taddei
20-10-2011, 06:24 AM
hahahahahaahah...keren keren nih komennya temen temen,,,,makasih banget untuk support dukungan n sarannya,,,,

semalem gue sms lagi tu cewe sob,,, eh,,dia bales ,,,seneng banget rasanya,,, hati w jadi lega,,,,

"sore dk..",,"malam bg..".."lagi ngapain ya dk"..."lagi duduk2 aj bg..abg?.."ni lagi ngerjain tugas dk,,,ga belajar dk?..hha".."iah ,,ni mo belajar bang,,bsok dk m ulangan kimia bang.."..."sip..sukses ya wat ulangan , uas ,m uan nya dk..:)..."yapz,,mkch bg.. :)"

itulah sms terkahir w wat dia,,w bakal ninggalin dya,,,,w ga kan sms lagi,,,w pengen benerin diri dlu,,,

hope you happy with him,, or you may find another love after you break up with this guy,,i wont corrupt the purity of your perfect life anymore,,,

but if God ordained us to establish n continue the sense of this sweet feeling,, i'll strive for that destiny,,

NeonBlade
20-10-2011, 06:52 AM
jd lah org yg misterius
lw biasanya kamu yg srg sms cobalah utk beberapa hari jgn sms sy
lw mmg ga ada respon tu udh mnandakan dy ga ada rasa apa2 ma ente
plg banter cuma nganggap temen curhat doank

winter_winds
20-10-2011, 09:19 AM
hahahahahaahah...keren keren nih komennya temen temen,,,,makasih banget untuk support dukungan n sarannya,,,,

semalem gue sms lagi tu cewe sob,,, eh,,dia bales ,,,seneng banget rasanya,,, hati w jadi lega,,,,

"sore dk..",,"malam bg..".."lagi ngapain ya dk"..."lagi duduk2 aj bg..abg?.."ni lagi ngerjain tugas dk,,,ga belajar dk?..hha".."iah ,,ni mo belajar bang,,bsok dk m ulangan kimia bang.."..."sip..sukses ya wat ulangan , uas ,m uan nya dk..:)..."yapz,,mkch bg.. :)"

itulah sms terkahir w wat dia,,w bakal ninggalin dya,,,,w ga kan sms lagi,,,w pengen benerin diri dlu,,,

hope you happy with him,, or you may find another love after you break up with this guy,,i wont corrupt the purity of your perfect life anymore,,,

but if God ordained us to establish n continue the sense of this sweet feeling,, i'll strive for that destiny,,

:top:

smoga dapet yang lebih baik.....

tapi....tapi....kalo dia sms duluan....gimana hayooo....:haha:

lo bakalan bales atau gimana :bloon:

tapi saran gw mendingan jangan dibales....:ngacir: coz bakalan bikin kamu berharap lagi ntar.....:keringat:

sekarang move on aja......

case closed....kayaknya....:hmm:

saatnya di gembok......:ngacir:

Zervo
20-10-2011, 02:04 PM
gw agak bingung sama isi smsnya :keringat:

tapi mksdnya with him gmana?
ada cowo lain?

ow.. gw ketuker sama cerita curhat trit lain. sorry.. yang ini emang ada cowo lainnya ya :XD:
----------

weeww :keringat:
ya sudah. kalau misalkan emang mau meninggalkan.. semoga kamu mendapatkan kebahagiaanmu di tempat lain :sayangku:

yg repot kaya kata winter. klo si cewe sms/ngontek duluan :dead:

suka bikin galon~

break777
20-10-2011, 09:23 PM
masalah sms lg n lg:XD:

sntai aj lah kk. . . kalo g d blz y udh biar'in aj dlo. . . mgkin dyny emg lg sbuk. . . try again tomorrow:hahai:
kalo ane gak ambil psing. . . wlaupun lg enak2ny sms'an tp tb2 ga d blz ya cuek'in aj gnti. . .:garing:

edit abis baca page 1 - akhir: TS stop sms dy buat ngcek dy ap emg mw udh'an hub'an ma dy?

himegami
21-10-2011, 09:53 AM
ga bisa komen panjang2.. tapi kalo ada waktu buka buka threat ebook,, ada tuh yang share kenapa cewek ga baes sms kamu... :ngacir:

wah abang ini hebat banget bisa hapal segitu banyak post heheh


oke bos...ane akan coba inn... :)....walopun berat !! :sigh

coba aja bang. ntar kalau responnya baik abang trusin kalu didiemin ya abang harus rela hehe




hahhahahahahahha,,,pas banget bro...itu juga yang disaranin temen gw td malamm,,,, tokcer dah sarannya ...lengkap dan padat... :P

bos bos.. :toa:



semalem gua dapet 2 versi jawaban tentang jalan terang masalah ini..:
1. Darri temen cowo gue,,,dua bilang tu cewe udah lama putus ama cowonya n dia sekarang lagi suka ama cowo laenn...:demam:
2. Darri adik kelas gue,,,, dia bilang tu cewe udah punya cowo,,mereka udah lama jadian n sekarang masih langgeng,,tinggalnya deketan lagi,,,:voodoo:


gue ga tau mo percaya yang mana,,,ato malah ga percaya dua duanya..???? temen gue bilang jangan ditanyain langsung ama tu cewe .."itu cuman buat lo dinilai rendah n ga punya apa apa,,seolah lu ngejar2 n ngemis cinta dia.." gitu katanya,,:suram:


nah lagi ya...tu cwe sma jurusan ipa...gue dari dulu kalo urusannya ama anak ipa pasti beribet dah.... soalnya mereka kebanyakan kurang mampu berkomnikasi dengan baik,,


mungkin gw akan mundur perlahan dari perang ini.... n gw ga akan pdkt ama anak ipa lagi,,,

taddei
22-10-2011, 06:52 AM
jd lah org yg misterius
lw biasanya kamu yg srg sms cobalah utk beberapa hari jgn sms sy
lw mmg ga ada respon tu udh mnandakan dy ga ada rasa apa2 ma ente
plg banter cuma nganggap temen curhat doank


ia nih bro,,,palingan juga gtu,,,,gue udah nothing to lose aja dah sekarang,,,ga ngarep apa apa,,,, ga mau sms dia lagi,,,,,:onion-86:

kalo tuhan kasih jalan / rejeki wat ketemu dia,,, w jga ga kan antusias seolah2 gw ktemu bidadari,,palingan becanda becanda aj,,pengen nunjukin gmana gue aslinya........:haha:

taddei
22-10-2011, 06:55 AM
gw agak bingung sama isi smsnya :keringat:

tapi mksdnya with him gmana?
ada cowo lain?

ow.. gw ketuker sama cerita curhat trit lain. sorry.. yang ini emang ada cowo lainnya ya :XD:
----------

weeww :keringat:
ya sudah. kalau misalkan emang mau meninggalkan.. semoga kamu mendapatkan kebahagiaanmu di tempat lain :sayangku:

yg repot kaya kata winter. klo si cewe sms/ngontek duluan :dead:

suka bikin galon~



cuman perlu penguatan hati aja bos.... hahahahaahahahahah


galon apaan..????

taddei
22-10-2011, 06:57 AM
masalah sms lg n lg:XD:

sntai aj lah kk. . . kalo g d blz y udh biar'in aj dlo. . . mgkin dyny emg lg sbuk. . . try again tomorrow:hahai:
kalo ane gak ambil psing. . . wlaupun lg enak2ny sms'an tp tb2 ga d blz ya cuek'in aj gnti. . .:garing:

edit abis baca page 1 - akhir: TS stop sms dy buat ngcek dy ap emg mw udh'an hub'an ma dy?



udah bos...gausah,,,gue ga akan nanya gitu gitu lagi,,,,, stop,,ampe sini,,,hha

break777
22-10-2011, 10:03 PM
udah bos...gausah,,,gue ga akan nanya gitu gitu lagi,,,,, stop,,ampe sini,,,hha

cari lg yg lebih baek lg n lebih cntik kk. . .:hoho:

smoga dpt yg terbaik yah:hmm:

hezkhielz
22-10-2011, 11:59 PM
jarang bales sms bukan brarti nggak ada harapan bro..

tapi bisa jadi itu sebuah bukti.. kalo km perlu mengejar do'i lebih lg..
semangat bro pantang menyerah..

winter_winds
23-10-2011, 03:55 AM
jarang bales sms bukan brarti nggak ada harapan bro..

tapi bisa jadi itu sebuah bukti.. kalo km perlu mengejar do'i lebih lg..
semangat bro pantang menyerah..

somehow that true....but not always like that.....:rokok:

pandapyo
23-10-2011, 10:38 AM
duh,jd ikud sedih....kayak cewe gue skrg ajah........ disms jarang bales kl ga di sms ngambek..

guitarfreak888
23-10-2011, 11:11 PM
Mmang kalo long distance itu tingkat kesulitannya paling tinggi gan, bener tuh bberapa agan di atas, kalo dalam hubungan tuh dibutuhkan frekuensi physical presence, kalo frekuensi gak naik akan sulit untuk mempertahankan hubungan CMIIW.

yopisukita
24-10-2011, 12:31 AM
yang m gue tanyain ,,,gmana ya caranya gue menyikapi respon cewe yang kayak gini,,,??? ato gue harus brenti aja sms doi..??? :tega:

mohon pencerahannya bos,,, gue kepikiran mulu,,,,:madesu:

banyak faktor yang seperti ini bos mulai dari 1. ada orang ketiga 2. mungkin dia jenuh ato bosan 3. dia lagi sibuk dari ketiga2 itu tidak menutup kemungkinan diantara salah satunya bos... kalo bos merasa yakin tuh cew, harusnya bos langsung utarakan secara langsung lewat face to face tapi kalo ternyata dia masih gmau bos ikhlasin aj..
tapi kalo dia mkir2 brarti ada pilihan lain mnurut dia,,
tapi kalo seandainya bos udah kepalang tanggung kuliah dijakarta n dipadang jauh ,, ya tanyain aj dia baik2 kenapa gthu?? kalo dia masih cuek ywda bos saatnya belajar ilmu ikhlas.. ada kalanya cinta tidak harus memaksakan se2orang bos.. yang dicari kan kenyamanan dan kebahagiaan ya gak??
hohohohh

bobo32
08-11-2011, 11:50 AM
ada 2 kemungkinan..
1. dia pingin tau seberapa kuat usaha kamu..(+)
2. Dia gk pengen kamu salah artiin sikap dia klo dia bls sms kamu..(-) intinya dia gk suka sama kamu..

sai_naru
08-11-2011, 02:07 PM
gw juga pernah ngalamin se..
tapi biasanya kalau sikap dia uda berubah seperti itu..hanya ada 2 kemungkinan..
yg pertama mungkin bnr2 dia lagi sibuk...jadi ngk sempet balas2 sms..
yg kedua dia ud ilfil dan punya gebetan yg baru..(ini yg paling bnyk terjadi)
so kalau bisa u tetap berusaha aj kalau u bnr2 suka sama dia...
kalau bisa u cari info dia dl dari tmn terdekatnya...

ansyahhh
08-11-2011, 02:49 PM
kayaknya udah lost wat dapetin dia gan,,hehehehhe

riyosakura
12-01-2012, 10:02 AM
kalo menurut ane, be yourself lah di dalam ngedeketin cewek...
tunjukkin sikap lo yang sebenarnya ke dia.. ga perlu jadi orang lain dengan pura2 tertutup karena pengen bikin doi penasaran, padahal sebenarnya lo ga demikian....ga perlu ngikutin pendapat siapapun di dalam ngedekatin doi..ikutin aja kata hati loo, yang bisa jadi berdasarkan pendapat-pendapat orang...tapi jangan jadikan pendapat orang itu guidance yang mutlak...:hahai:

karena yang dicintai atau di sukai itu diri loo, kalo pun pada akhirnya dia bisa suka sama lo karena lo ngerubah sifat loo, yang doi sukain bukan lo tetapi sifat loo, yang lo buat2 itu...hehee

kalo mengenai cara dekatin, biasanya lewat sms itu cuma buat fun ajaa..bukan buat serius...saran ane, lw harus lebih sering ketemu dan ngobrol sama dia langsung.... sms cuma untuk hal-hal yang bener2 penting....kalo memang ga seberapa penting dan keliatan banget cuma buat pdkt sama dia, mendingan ga usah....:hahai:
kalo mw sms, nyari dulu topik yang kira2 bisa didiskusiin dan menarik buat diaa...dan jangan terlalu lama + bertele-tele kalo memang ga perlu..
beda kalo memang dia duluan yang sms loo, lo balas seperlunya sambil basa-basi....tapi jangan terlalu berlebihan juga...

selamat mencoba..:hahai:...

toekangkritik
12-01-2012, 01:32 PM
ceweknya gak ada pulsa kali... macam iklan tipi

FaqihSyakuri
15-01-2012, 03:37 AM
tinggalin aja dia... mingkin dia dah pnya gbetan baru... jd dia pengen setia ma pcrnya... :peace: itu menurut gw loh...

mer_curry
15-01-2012, 02:12 PM
itu artinya orangnya cuek / pemalu bro. kalo baru kenal cobalah sms-an yg isinya lebih caring gitu sama dia.

soalnya ane jg tipe orang yg kalo bales sms isinya satu dua kata doang :haha:

Oguyzehaha
15-01-2012, 02:34 PM
emang terakhir kali ente sms apa sob?:ogbloon:

dan kenapa ente gak nyobak telpon dia?
kalo agan malu nelpon doi.. sini ane yg wakilin.. :rokok:
berapa nomer dia? :minta:

chan2x
16-01-2012, 02:29 PM
mungkin bos terlalu gencar, cobala pelan2. dulu saya juga kayak gitu cm sayang endingnya sad ending, ternyata cewe itu ngk tertarik ama aku hahhaha, tp cb aja bos semoga hasilnya bagus

chaniago
16-01-2012, 08:10 PM
masalahnya ente terlalu cepet nembak dia gan. Kenapa dia ga bales sms lg, mungkin aja dia udah ga srek lg sama ente. Atau bisa jd dia jg nemu gebetan baru
:hoho:

Mond92
16-01-2012, 10:48 PM
Cari yang lain sebelum anda sakit hati sendiri:semangat:
Masih banyak yang bakal mau sama om deh:peace:

rezabadguy
17-01-2012, 03:21 AM
wah masalahnyaa sama kaya masalah pada umumnyaa nih...

saran gw sih.. coba maen tarik ulur...
lu jangan sms dia terus2an... kasihlah atau cobalah untuk mengundang dia untuk sms elu...
bisa aja die sms.. bisa aja kaga..

kalo iya.. itu kabar baik...
kalo kaga????

itu kayana kabar buruk deh..
bisa aja kaya agan2 diatas ngmgin..

luchs
17-01-2012, 12:00 PM
dibatesin kali pulsanya om :semangat: sama ortunya :rokok:

carlos_roy_fajarta
17-01-2012, 12:35 PM
gini bos TS
jadi cowok harus gentle dan tegas..
kalo emang suka, jangan nyatakan lewat sms, pakailah cara2 yg gak ciken,
alias langsung ngomong, dan paling enggak ciptakan atau cari cara nembak yg romantis.

tapi sebelumnya pdkt aja dulu, kalo udah kayak yg bro ts jalanin sekarang ini, ya mau gak mau gan ts harus ngomong langsung di hadapan tu cewe.

genk_adventura
17-01-2012, 12:43 PM
mungkin dia "ga punya pulsa" :ogmatabelo::ogmatabelo:

boleh suka cuy.... tapi jgn terlalu suka... n sering smsan....

soalnya sapa tau aj dia bosen sma obrolan2mu yg ntu2 aj.... kreatif sedikitlaah cuy....

klo low kya gini bukan cinta namanya yg ad.... cuma nafsu....:ogngacir::ogngacir:

indowebster1
17-01-2012, 01:45 PM
sms gak pernah, telpon gak pernah...
aku gak punya pulsa...

willstea
20-01-2012, 06:35 PM
hmm.. yg gw tau ttg hal begini sih ce tuh biasa ada periode mereka akan tetep temenan yg deket gt ampe satu titik mereka dah had enough n merasa ini co bukan yg gw mau jadi mereka mulai perlahan-lahan ninggalin, biasa ini ama yg co2 bukan dr temen tapi abis kenalan lgsg pdkt gt
cuman ya ga tau sih karena kan ga tau tu ce biasa bales sms nya gimana jadi ya coba tanya2 ama temen2 deket dia aja kalo mau bener jelasnya soalnya kalo tanya langsung kemungkin besar ga akan dijawab jujur

mmdihsan
24-01-2012, 07:15 PM
pake sistem tarik ulur gan, jgn jor2an kita sbg cowok tunggu jg repon darinya

Haier
27-01-2012, 07:55 AM
jarang bales sms or dibales lama ?
haha ya udah lha bro, terima kenyataannya..
Dia udah ga suka or mungkin sudah ada yg lain..

Leave it and move on

alone1break
27-01-2012, 10:06 AM
klo gw sih, kalo seorang cewe ga pernah sms duLuan brarti loe ga ada di pikirannya..
apa kurang jelas?

she simply doesnt needs you...

babyglamorous
07-02-2012, 09:44 PM
She's just not that into you gan, uda cari cewe laen aja. masi banyak kok, klo emank suka biasanya reaksi itu excited gitu.

asyran
10-05-2012, 06:31 PM
mungkin juga dia udah ada yang punya,
that why dia udah jarang2 kok bales sms lo.

arieltendou
10-05-2012, 10:19 PM
buat dia tergantung dengan anda ...

caranya manjakan dia dan kalo sudah terlhat bahwa dia tergantung sama anda ... cuekin balik ...

its work to me and my girl

Benga
10-05-2012, 10:36 PM
Jgn Sms yg isiny serius trus"an,,selip"in jokes" aneh and bkin ketawa biar suasana ga ngebosenin waktu sms-an,,

Gantz
10-05-2012, 11:42 PM
Wkwkwk, kemungkinan besar itu karena anda belum ada di pikirannya.

Gw tanya lagi, dia ada balik menanyai anda? Atau pernah tanya hal2 pribadi anda?
Kalau tidak pernah, jangan bersedih. Anda belum masuk agenda hidupnya.

Jangan tiap hari sms, ini bikin orang cepat jenuh / bosan sama anda.
Jangan sms terlalu serius, terutama awal2 perkenalan, dapatkan perhatian dari dia dl, pandai2lah buat suasana jadi nyaman, anda humoris? pakai itu.
Jangan terlalu menunjukkan rasa suka, cewe itu awal2 sudah tau kita cowo ada maksud sama dia kalau mulai cari dan ngobrol (cewe itu jenius ga kayak cowo hahaha), tapi kalau anda pandai membawa diri (tidak menunjukkan rasa suka), ini akan membuat dia bingung, penasaran kepada anda.

jenderalkancil
11-05-2012, 01:43 AM
klo balesannya baik, coba sms terus ajh gan, ajak ngobrol, mungkin sekarang dia lagi tahap untuk mengenali agan :D

k1bo
11-05-2012, 10:43 AM
cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega

sip betull emg. harusnya dulu jangan tembal lewat sms. jadi gantung gini masalahnya :panda:

NashQ
14-05-2012, 11:44 AM
dia jarang balas sms loe bermakna dia punya teman sms yang lain gan
berhenti aja smsin sama dia

ariemovic
15-05-2012, 11:18 PM
persisi sama apa yang gw rasain skarang, tapi anehnya tuh cewe kalo ktemu langsung malah ramah bgt.. bingung dah

Gantz
15-05-2012, 11:40 PM
persisi sama apa yang gw rasain skarang, tapi anehnya tuh cewe kalo ktemu langsung malah ramah bgt.. bingung dah

Simple, bro. Artinya anda cuma dianggap teman. Jangan mikir terlalu dalam, membuat stress saja. Apakah bertemunya cuma anda ber 2? Ramai2 bukan? Jadi jangan salah artikan keramahan dia.

Cewe yg ada feeling dgn kita, pasti membalas dengan ramah dan balik menanyai hal2 pribadi kita, jadi kalau jawabnya dingin, feeling ke anda belum ada sama sekali / bisa jadi dia cewe ga pedean. Tapi sejarah gw ketemu cewe ga pedean yg ada feeling sama gw, kalo cuma ngmg ber 2 atau chat ber 2 dia pun selalu membalas dengan ramah (ada signal balik).

Kalau sudah dibalas dingin, jangan terus cari dia lagi. Ibaratnya bagi cewe menjadi cowo muka tebal tidak sadar diri. Langsung aja ke pelabuhan lain.

andzack
18-05-2012, 09:19 AM
wah yang reply kok hampir semuanya berpikiran negativ yah :hehe:
menurut ane sih ntu cewek emang gak terlalu suka sms , kayak ane
mungkin dia pribadi yg sibuk, kerja ato kuliah
n sms-an merupakan hal yang gak penting menurut dia
bukan berarti dia gak sayang ato gimana
tapi dia punya prioritas yang lebih penting lagi daripada ngurusin asmara
harusnya bangga lah punya cewek ber-prinsip kyak gitu, cewek kayak gitu jarang loh
cz cewek jaman sekarang yg gemar sms n tulis status galau malah gak punya pendirian

kotakposusang
18-05-2012, 10:28 AM
huaaaa pengalamannya persis kaya ane...
:nangis:

giliran cewe yg gak ane suka, semangat bgt smsin ane..
:hiks:

adhybahy
18-05-2012, 10:56 AM
respon buruk, mundur aja gan

41210
18-05-2012, 12:09 PM
sabar aje bro, kalo emang jodoh mah gak kemana. kalo emang ga jodoh yah tenang aja nanti juga dipertemukan sama jodoh yang tepat.

tyskygan
18-05-2012, 12:12 PM
bener sabar aja, gue aja kadang-kadang seminggu baru dibales....:ogngambek:

orang sabar, di sayang tuhan......:ogelegan:

DevilDarkNight
18-05-2012, 06:23 PM
awas bro , menurut pengalaman gue . tuh cewe lagi ngelakuin proses tarik yg berakhir dengan ulur . lu tau kan rasanya gimana yg awalnya di tarik dan akhirnya di ulur gitu aja ? pasti sakit .
saran gue bro , mending lo dingin cuek . sms dia kenapa dia jarang sms lo dan lama bales gitu bro . inget , SMSNYA YG SEBUTUHNYA AJA .

Dejiko
19-05-2012, 12:09 AM
biasa neh mah

kadang kadang di bales

kadang kadang 2 minggu ga dibales

tergantung situ menyinggapin dia, kalo menurut ane seh mending ga usa dibales lagi cari baru

hahhahahah

azizunnida
19-05-2012, 05:48 AM
palingan ada pemain baru yang datang... buat jadi saingan elo:sigh:

Love119
19-05-2012, 06:00 AM
bener sabar aja, gue aja kadang-kadang seminggu baru dibales....:ogngambek:

orang sabar, di sayang tuhan......:ogelegan:

lucu juga... :ogkaget:
beneran tuh gan seminggu baru dibales ? :ogmatabelo:
kalo seminggu, apa balesannya ya ? :ogbloon:

sabar aja deh gan... :ogpeace:

ryrien
19-05-2012, 08:33 AM
cewek jarang sms balik dan lama ada beberapa pertanda... :hahai:
1. tidur
2. gg ada pulsa
3. sinyal jelek, sms masuk lama banget <<< paling sering sy alami...
4. sms kmu gg penting2 amat
5. lagi bad mood
6. etc :hahai:

Lyco
19-05-2012, 04:51 PM
biasanya sih itu tanda2 dia nggak tertarik ama u
:hehe:
jadi buat dia 'got nothing to lose'

atau bisa jadi juga itu cewe sebenarnya dah punya incaran lain,
makanya perhatiannya ke teman barunya itu, nggak ke u
:lol:

Love119
20-05-2012, 05:43 AM
cewek jarang sms balik dan lama ada beberapa pertanda... :hahai:
1. tidur
2. gg ada pulsa
3. sinyal jelek, sms masuk lama banget <<< paling sering sy alami...
4. sms kmu gg penting2 amat
5. lagi bad mood
6. etc :hahai:

ane paling gak suka yg no 4... :ogsebel:
menurut ane :
"Emang aku gak penting amat ya buat kamu" :ogsedih:

ryuhyozakimaru
20-05-2012, 11:21 PM
mungkin dia ganti hape touchscreen trus dia ga ngerti makenya cuy. .
makanya susah mau bales sms lu. .
:hoho:

riyuta
22-05-2012, 05:56 PM
kalau emang tuh cewek suka,, pasti tiap kali sms bakalan d bales deh.. :hmm:

kalau tiba2 dia baik lagi trus langsung berubah lagi, bisa aja loh tuh cwe cuma lagi bosen jadi sms ente d tanggepin kayak gitu...
mungkin jangan terlalu berharap aja deh.. :onion-86:

NagiSanzenin
22-05-2012, 06:09 PM
mungkin lagi sibuk bro :v
coba ketemuin ...
lalu temukan solusi masalahnya :D

petertuari
22-05-2012, 10:36 PM
kalo emang udah suka susah juga sih, tapi sapa suruh lo nembak lewat sms, dia takut kali ditembak lagi lewat sms hahaha

tyskygan
24-05-2012, 02:43 PM
lucu juga... :ogkaget:
beneran tuh gan seminggu baru dibales ? :ogmatabelo:
kalo seminggu, apa balesannya ya ? :ogbloon:

sabar aja deh gan... :ogpeace:

di bales cuma "apa":ogshock:

that's it all...:ogdead:

Gantz
24-05-2012, 03:51 PM
di bales cuma "apa":ogshock:

that's it all...:ogdead:

Delete nomornya aja, bro. Langsung ke text target. Nampak sekali ga ada feelingnya.

blackaaj
24-05-2012, 05:29 PM
Hmmm,....
kasus yg rumit,ada 2 kemungkinan gan klo menurut ane

"Kasus 1" :agan blg dy nolak agan tp dy mlh mkn asik sms-an tp agan g brusaha nembak lg kan?mgkn di sini si cewe malah ngerasa agan cuma bcanda wktu prtama kali nembak makanya skrg doi jd kurang brkenan meladeni agan mgkn agan cuma d anggap main2 sma dy.

"Kasus 2" :mgkn juga doi yg cuma main2in agan krna agan kan jauh jd bs d flirting2 mengisi kekosongan hati doi yg blum ada penghuni nya,dan mgkn skrg doi sudah memiliki penghuni di hatinya maka nya agan di tinggal bgtu saja dgn mksd "biarkan sja smua nya berlalu dengan berjalan nya wktu" tp mnurut ane ini kejam gan.

Solusi : Solusi nya agan hrus mencoba kontak doi mgkn klo sms g d bls y agan hrus telp untuk memperjelas "Kasus 2",klo trnyata "Kasus 2" ane gak terbukti silahkan agan tanya lbih lanjut alasan knp doi nolak agan dgn asumsi dy menjauh dr agan karna "Kasus 1".

Note : untuk memperjelas "kasus 2"terjadi atau tdak coba agan tanya sm teman agan yg memberi no doi ke agan "malu bertanya sesat d jalan"

Rangkuman : Smoga pa yg ane jelaskan dpt berguna untuk membantu agan,kalo ane bisa bantu lg silahkan PM ane gan :oggomen:

Oqyk_Cole
25-05-2012, 05:59 PM
"to the point"
dari judulnya sih artinya si cewe uda ngerasa bosen sama agan, kalo ngga berarti dia punya kesibukan / yg lain2 dan dia lagi menikmatin itu sekarang. sekian

zhemyz
26-05-2012, 01:10 AM
diemin balik aja gan, kl emg ga ada respon, brrti dia jg udah ga peduli ---_---

penjelajakh
27-05-2012, 09:37 AM
sabar sob,,
mungkin dia sibuk sama pacar barunya

CSAJB88
27-05-2012, 03:36 PM
cobalah untuk berhenti smsin dia, dan tunggu apa reaksi nya,
menurut pangalaman saya sih kalo cewe udah jarang bales sms dan ga pernah sms balik itu berarti dia udah g suka, dia mungkin mau mutusin kamu tapi g tega


iy gan stuju, tpi jangan prnah menyerah sih kuncinya..
pasti si cwe bisa liat mana yang lebih tulus yg jadi pertimbangan...

dive2blue
27-05-2012, 03:45 PM
kaya nya sih kemungkina dia udah nemu yang laen gan
tapi ga tau juga dah pasti nya gimana
kalo ga tanya orang nya langsung, coba tanya temen nya ja dah

Haier
29-05-2012, 09:13 PM
errr.. sepertinya itu cewe udah mulai tegas mengambil langkahnya deh untuk menjauh..

Sepertinya your time is up bro ..

nielz_mail
31-05-2012, 12:04 PM
cinta sebelah tangan itu emang ngga enak.. coba aja agan ngga SMS beberapa hari, dia kangen atau ngga.. kalau ngga, berarti agan msti tahan perasaan agan ke dia, karena dia tidak memikirkan agan >.<

mitigasi
31-05-2012, 06:58 PM
harus..di coba ketemu langsung tuh...

hizkiahong
01-06-2012, 09:49 AM
klo cewe males bales sms sih biasanya krn uda bosen.. sory to say yaa..
menurut pendapat gw sih,, hubungan lewat sms lebih baik d kurangin kalo emg lu berdua bisa ketemuan..
krn lewat sms kita ga bs baca emosi seseorg kn?? iya gak??
kita baca sms org itu pake emosi yg kita punya..

jadi saran gw lebih baik lebih sering ketemu 4mata, drpd hanya sekedar smsan..

ricISME
01-06-2012, 04:23 PM
lagian sms mulu, telpon dong sob...
pelit amat ama pulsa
ajak jalan kek, di sms-in doang

Love119
08-06-2012, 02:47 PM
bener kata kk2 di atas ane,
lebih baik telpon drpd sms...
Lebih baik lagi klo ketemuan aja...

kopiah
08-06-2012, 02:54 PM
ente komen apa ceranmah bung???

kopiah
08-06-2012, 02:56 PM
yah...
coba dong sesekali ente coba telepon ato mungkin suratin aja biar romantis...
jangan sms doang gan bosen cewek...

skrupp
08-06-2012, 03:56 PM
waduh, rumit juga biasa kalo masalah kyk gini..
biasanya dia orangnya males sms-an..
parahnya lagi dia ilfeel sama lo..
tapi tetep positive thinking aja :haha:

talentsecret2
08-06-2012, 04:10 PM
wah itu cewe udah ngga bener2 cinta sama kaka... :panda:

putusin aja sebelum menyesal... :peace:

ane dah ngalamin yang seperti ini... :hiks:

sakit hati ane... :tega:

voidstalker84
08-06-2012, 08:08 PM
klo g seh jd ragu ama perasaan doi. kemungkinan si doi dh berubah perasaannya. mgkn dh ga cinta lg/bosen :shock1:

hyouda
09-06-2012, 07:37 AM
yah, menurut awa sih ndak kelihatan gentle gitu klo cuman smsan, apalagi klo nembaknya juga lewat sms, duh paling ilfeel :muntah:

menurut awa, seharusnya malah jarangin sms, lebih ke telpon atau ketemu, biar si cewe nya tahu bahwa kita itu niat ngedeketin dia,
sebenernya sebagai laki-laki jangan malu, walau kita udah usaha dan di tolak pun, atau di friendzone, kita masih bisa memberikan kesan baik kepada si do'i
juga ditanya kenapa ditolak, untuk menjadi referensi pedekatemu selanjutnya, :malu2:

jangan menyerah aja, jadikan ini pelajaran, yang penting apa yang akan kamu hadapi besok, biar bisa lebih baik lagi
kalau dalam masalah begini jangan malu, tancep gas aja, klo nggak cocok tinggal belok, wong kodratnya cowo itu usaha, yang cewe milih,
klo nggak dipilih cewe ini pun masi ada cewe lain, sante aja gan, jodoh pasti ada kalau dicari :shoot:

ACG
12-10-2012, 08:28 PM
itu mah tanda2 cinta bertepuk sebelah tangan...

udah cari aja yang lain.. buat apa dipaksain kao dianya juga ga nyaman. kalo pun tu cewe mau paling juga LDR. kan beda kota. lebih ribet lagi...

ACG
12-10-2012, 08:29 PM
maap kk. dopost

killingmeinsidex
12-10-2012, 09:35 PM
Coba berhenti sms dia bro,klo emank tuh cwe ada rasa,dia pasti kangen smsn ama lu,pasti dia bkal sms lu duluan bro..selamat mencoba..

Sent from my ST27i using Tapatalk 2

Call
18-10-2012, 10:52 PM
Kemungkinan dia uda ada pacar bro
Biasa ny mah yah kek gt
Tp mungkin biar jelas bisa lo tanyain langsung aj ke tuh cewek, tny knp dy skrg jd kek gt, apa mungkin uda ada pacar ? Gt ~

vergil8
19-10-2012, 12:29 PM
Y mungkin g ada pulsa atau gy sibuk mungkin dia kalee.. Hehehe *kid'in

Coba di diemin jangan sms dia dlu slama 3 hari, kaloo masih g bales ya kamu telpon aja, ajak ngomong dan minta penjelasan secara langsung "kenapa yang, esemes akyuu g di baless".. aq khan kangen ma dirimyuuuh !" *sori cman contoh aje...

ya telp dan ajak bicara.. minta penjelasan yang baik darinya.. kalo responnya g baek.. y udah telpon biro jodoh aja bung, wkwkwk *maksud ane.. kalo responya jelek atau ditutup y datengi aja ke tempatna.. pendekatan dengan berbicara lebih baik daripada dari tulisan apalage pake sms.. *toh paket sms skrang murah2 wkwkwkwk..

Gud luck, smuga si dia maw mengerti ;)

fahmi_zen
19-10-2012, 01:15 PM
klo dia bales temen gw itu sms 1 hari balas nya lama banget dia balas nya

airwegha
20-10-2012, 04:57 PM
hmm kemungkinan terburuknya dy uda gkda rasa lg am ente bro

abinq
20-10-2012, 11:04 PM
kurangi frekwensi sms nya bro, bisa jadi karna keseringan sms, jadi bkin dia bosan
coba sms nya sekali seminggu ja, atau malah diamin 1 bulan baru sms lg

priezt
21-10-2012, 12:09 AM
lock ya, sambil tunggu update TS :)