PDA

View Full Version : Kereta Belanja Model Terbaru



kulocaki
15-04-2009, 02:49 PM
http://disitu.com/images/stories/Images/cart1.jpg

http://disitu.com/images/stories/Images/cart2.jpg

http://disitu.com/images/stories/Images/cart3.jpg

http://disitu.com/images/stories/Images/cart4.jpg

http://disitu.com/images/stories/Images/cart5.jpg

kira² tambah mudah ato tambah merepotkan???? :shuriken:

Credit: disitu.com

denylabrie
15-04-2009, 03:07 PM
Perasaaan lebih bagus kereta belanja yang biasanya gan
make kayak gitu malah tambah ribet bagi ane, coz mo agak hati2 ngebawanya
ga tw pendapat yang lain ?

Dudut
15-04-2009, 03:20 PM
setuju ama yg di atas
enakan yg biasa aja....
yg itu kyk nya agk ribet deh

parisyah
15-04-2009, 05:39 PM
kupikir akan lebih merepotkan karena bentuknya meninjol disana-sini

drake7
15-04-2009, 05:46 PM
wah kalo yg macem gini sih makin repot bos.

fanus14
15-04-2009, 05:50 PM
iya tuh tambah merepotkan aja
mending yang biasa...
isinya bisa banyak,gak takut jatuh" barangnya
yg paling penting bisa dinaiki hohohohohooh

Devil Hiruma
15-04-2009, 05:54 PM
Kayanya repot deh bos, blom tau pula, kuat ga tuh...
Enakan yang biasa...

Dika
15-04-2009, 06:04 PM
kalo jatoh meledak bum..
wokowkowk..

achnime
16-04-2009, 08:42 AM
senengane kok repot, kayak PNS jadul ajah, kalau bisa dibikin repot kenapa bikin yang praktis ??

prince_of_darkness
16-04-2009, 10:15 AM
weh kliatannya kok tambah ribet ya, malah g isa bawah barang2 pecah belah, barang agak gede dikit, dll..
behhh....

zegun~kun
16-04-2009, 11:15 AM
yah gw gq bisa beli beras dgn mudah dong kalo kaya gini keretanya,, masa mw gw tenteng karung berasnya??

budikikiw
16-04-2009, 11:22 AM
:onion-55::onion-55::onion-55:
kayak nya cuma bisa bikin susah tuh....

tozenx
16-04-2009, 11:23 AM
bikin repot aja tuh.....
malah kaya jualan pot

sanna_2885
16-04-2009, 01:05 PM
..aye lebih demen am yg ini malah..

klo yg konvensional, bikin supermarket gampang penuh.. sizeny ntu sih...

ardhyka
16-04-2009, 02:06 PM
masuk ga ya klo beli beras sekarung...
tapi ada enak nya juga, barang belanjaan nya bisa di kelompokin sesuai jenis nya.

TheMightyDork
16-04-2009, 07:07 PM
1 kata..Ribet..

ribet banget bos apalagi yang punya anak kecil superaktif..kaga bisa ditaro dikeranjang..wkwkwkwkw

Holyshield
16-04-2009, 07:14 PM
makin mudah tuh

bisa di pisahin

yg besar / kecil

mudah pecah / tidak mudah pecah

Urakai
16-04-2009, 07:24 PM
Lah.. Itu sih malah ribet... Masukinnya tapi gampang ngelompokinnya.

anggatitanium
16-04-2009, 09:50 PM
ga praktis banget sih :swt:

mirip pot bunga gw di rmh :???:

http://i295.photobucket.com/albums/mm138/gloryofme/banchanrl3.gif

buxbux
17-04-2009, 03:00 AM
itu kereta sepertinya buat pembeli yang beli nya cuma sedikit
kalo banyak2 mana bisa muat tuh

willywibowo
17-04-2009, 03:26 AM
kereta belanja model terbaru?? buset kayaknya malah makin ga praktis bukannya itu?

mending dorong dan tinggal taroh doang. he2

Night Walker
17-04-2009, 06:07 AM
Yang jelas gak bisa diterapin di Indonesia, klo di Indonesia klo belanja bulanana sering borongan gitu, nggak jarang yang beli beras sekarung ma mie instant satu kardus ato lebih. Klo pake itu dijamin patah traynya :lol:

andi msc
17-04-2009, 06:56 AM
tiangnya mirip gantungan baju

http://disitu.com/images/stories/Images/cart5.jpg

cuma perbedaannya terletak ama mangkok2 plastiknya :top:

lerak
19-04-2009, 02:31 PM
pot berjalan......

mungkin tujuannya spy bisa mengatur belanjaan dengan mudah

korio
19-04-2009, 03:00 PM
kereta yg jaman sekarang aja susah tuh manuver nya :th_102_:

mana kalo di kasih barang2 berat, rodanya malah gak mau berputar :stress:

billyok
19-04-2009, 06:41 PM
Menurut gue tambah ribet ! itu mungkin maksudnya untuk supaya pelanggan dapat langsung meng-klasifikasi belanjaan berdasarkan jenisnya (agar barang pecah belah atau telur tidak pecah / rusak karena bertumpuk dengan belanjaan lainnya ) tapi gue rasa sih semua orang juga tau bagaimana menata belanjaan pada kereta belanja konvensional (Biasa).

sanna_2885
20-04-2009, 09:10 AM
kan klo yg konvensional,, posisi pas mau ngambil barang dari rak membuat trolly harus di tegaklurusin am rak jadiny bikin makin sempit aj,,

klo pake yg ini, supermarket jadi bs menampung banyak pelanggan even lebih banyak lagi..

~well the question is apa ini sebatas wacana atau udh ad retail yg berrminat kah???

sangar
20-04-2009, 04:18 PM
rumit banget deh kayanya.. ga mempermudah belanja..

agan
20-06-2009, 01:20 PM
kereta belanja???? itu bukannya malah nambahin ribet belanja yahh

BlankShade
20-06-2009, 01:37 PM
Nice One :th_103_:
Walaupun malah tidak efektip n menyusahkan yang penting gaya dulu:onion-08:

Kabur ah:onion-08::onion-88::onion-76:

hilwanz
20-06-2009, 04:15 PM
Klo menurut gw...
Repot :swt:
mendingan yg normal ajah

yume1989
21-06-2009, 12:34 AM
perasaan ribet d..
salah2 malah berantakan

angelinamiraclyn
21-06-2009, 01:06 AM
ini mah buat rak di rumah samping teve kali....

bazzdante
21-06-2009, 08:13 AM
yup,,,
tambah susah atuh,,,
kamlo mau mah mending kreta mesin ajah
jd bisa nyari tp g capek jalan,,,

afarzain
06-08-2009, 11:26 PM
bikin repot aja____:madesu:

waryono
06-08-2009, 11:38 PM
Merepotkan kalo buat belanjaan.

Mending ditaro dirumah, buat naro apa gitu.

Kalo buat belanjaan kagak bisa bawa yang berat2 & takut jatoh tuh kalo kepenuhan.

cubby050605
06-08-2009, 11:41 PM
gak pinter tu yang buatnya tambah bikin repot pembeli

NURURA
07-08-2009, 07:22 PM
wow tapi gak bisa sekalian bawa anak...?? n kayae repot banget dech,,,

andi msc
07-08-2009, 07:27 PM
klo belanjanya dikit..

kayaknya repot banget :swt:

fakeacc
07-08-2009, 07:34 PM
gw rasa malah tambah repot, belum lagi kalo ga seimbang barang2nya jadi berat sebelah dan gampang jatoh, yang normal normal aja deh lebih baik

maxell
23-08-2009, 04:20 PM
ribet bgi konsumen

belumdibikin
24-08-2009, 10:08 PM
bener2 tambah ribet,.....
kayaknya tu cewe hampir kejedug

Lyco
12-09-2009, 02:42 AM
kyk pot susun :th_093:

malah makin repot tuh

rdpdpdpdp
12-09-2009, 05:24 AM
Kayaknya ni bikin ribet aj deh. Mending yg biasanya aj. :onion-76:

jaacoozee
12-09-2009, 05:26 AM
kaya pot bunga d rmh gw :swt:

DwinZ
12-09-2009, 06:02 AM
Beuh makin repot aja..lebih enak yang kyak sekarang :kuning:

Demongeot
12-09-2009, 07:19 AM
wah ribet tuh giman hayo nti klo bli beras tuh :hihi:

xranemo
12-09-2009, 07:36 AM
wah tambah merepotkan klo gini =_=
yg biasa biasa aja kan bagus, besar lg

SokHebat
13-09-2009, 05:29 AM
RIbet banget tu nampak nya..
Byk amat Baskom nya
Buat semak aja.. wkkwkw

kaeruxchan
18-02-2010, 09:44 AM
kirain itu rak buat naroh2 barang yg susah dicari, ternyat kereta belanjaan toh.
mending pake yang konvensional aja deh, abis kereta yg digambar itu ribet banget deh

Animers
18-02-2010, 12:27 PM
Malah makin repot kalau kayak begini, tempat buat nampung barangnya juga kecil, jadi susah kalau barang yang kita beli agak besar

brucoba
18-02-2010, 03:03 PM
kya pot ....
tp ga isa naro bayi dah ...

Sulpher
18-02-2010, 03:09 PM
Repot gak bisa bawa barang yg agak besar
Kardus gak muat


lebih cocok jadi Pot Tanaman

okinafila
18-02-2010, 03:28 PM
ribet banget kaya'nya,,,,
abstrak gitu bentuknya....?

baru
18-02-2010, 04:12 PM
tempat pot bunga nih....:jah:
bukan kerata belanjaan...
tidak efektif sama sekali.

harzone
18-02-2010, 04:17 PM
lebih ribet dan ga bisa nampung belanjaan yg besar2..

tinktank
18-02-2010, 05:15 PM
kalo kata ane sih tambah ribet, masih mendingan kaya yang sekarang" ini

hydemyself
18-02-2010, 05:15 PM
kok jadi kaya pot gitu yah :haha: