PDA

View Full Version : Released Skandal Cinta Babi Ngepet [2008]



ngademin
16-04-2009, 11:31 PM
http://i568.photobucket.com/albums/ss128/stainyadi/SCBN_cover.jpg
http://i568.photobucket.com/albums/ss128/stainyadi/SCBN_screenshot.jpg
.:: You must click 'Thank You' before you can see the data contained here. ::.

OckQy
17-04-2009, 03:04 AM
pelm apa nih???
kasi preview dikit dunk...

jovin2610
17-04-2009, 03:17 AM
^
^
ini film kategori thriller/romance..nih buat ringkasannya..:)
Putri (Ratu Felisha), seorang remaja SMU yang diselamatkan oleh tukang ojek sepeda, Ridho (Ferry Fernandez) dalam sebuah kecelakaan. Putri yang angkuh dan sombong ternyata kemudian jatuh hati pada Ridho. Pernikahan pasangan muda ini kemudian berlangsung, namun kenyataan hidup yang sulit membawa keduanya dalam keputus-asaan. Hingga pada satu saat, ada yang memberitahu mereka jalan singkat mendapatkan kekayaan, jalan yang kemudian mengharuskan Ridho menjadi babi ngepet, dan Putri menjadi penunggu lilin

sumber dari:http://www.21cineplex.com/skandal-cinta-babi-ngepet,movie,1837.htm

bHell
17-04-2009, 01:56 PM
baru denger cuy tahun 2008 ad film ginian.. :???:
pasti duluNy - promosi ni pelm :hihi:

HulkJr
17-04-2009, 05:10 PM
Walah, ada yang aplot juga. Film buatan Produser pelem Genderuwo itu lho. Jadi harap maklum kalau ceritanya nanti agak aneh dan cuma ngumbar aurat ajah. Hehe..

Btw, thanks buat aploder.

ngademin
18-04-2009, 12:26 AM
Walah, ada yang aplot juga. Film buatan Produser pelem Genderuwo itu lho. Jadi harap maklum kalau ceritanya nanti agak aneh dan cuma ngumbar aurat ajah. Hehe..

Btw, thanks buat aploder.

waduh gw malah blom nonton

mb4ng
18-04-2009, 06:05 AM
Babi aja gak mau kalah ama anggota DPR ada skandal cintanya..........

oh dunia..................

ngademin
18-04-2009, 08:24 PM
film horor kah???

bukannn ....
ada buka2an msh dlm tahap wajarlah ... itu juga di awal awal ..
kesononya anggep aja nonton rahasia illahi :D

dunkzz
20-04-2009, 09:14 PM
wahaha.. lumayan bagus filmnya.. 6/10 d

baweL
20-04-2009, 11:58 PM
seru gak bro ni film...?? review donk yang uda nonton....

bantz
20-12-2009, 11:51 AM
wah kyknya salah satu film ga mutu yg di buat di indonesia nih.... hehe...

iwan_gita
21-12-2009, 01:16 PM
Film gak mutu.... Mending gak usah nonton... rugi klo nonton...
Donlot pun percuma gan... ngabisin bw ajah.... hehe...


:piss:

horebesoklibur
24-01-2010, 01:00 AM
wakakakak
thanks bro ngademin aplotan pelemnya

ceritanya bener2 kagak jelas
sepertiga awal komedi kagak jelasnya si olga dkk, sepertiga tengah dramanya ratu felisha dan si ojek sepeda dude, sepertiga akhir malahan pelem mistis kagak jelas

aktingnya ngaco, dialognya ngaco, plotnya ngawur
bener2 gila
nonton setengah jam cukup buat pala puyeng, nonton ampe abis bakalan ngerusak otak anda dan mengajari anda line2 dialog yang cheesy seperti "dokter perkosa saya dokteeer" :D

nice upload gan

lordaeon
26-01-2010, 07:07 PM
film ini udah keluar pas tahun 2008 lalu, liat judulnya dong cuy :yareyare:

phantome
26-01-2010, 10:34 PM
Film gak mutu.... Mending gak usah nonton... rugi klo nonton...
Donlot pun percuma gan... ngabisin bw ajah.... hehe...


:piss:

bener bgt bro...
nyesel gw buang2 bw bwt donlot neh pilem..

z31ns31
10-02-2010, 04:14 PM
heran aja kok ada artis main film dg judul ginian.apa ga takut jatuh harga dirinya sebagai artis berkualitas tuh? atau apa ga pingin disebut artis profesional berkualitas? ga keren banget ya.tapi yang lebih heran ada yg mau nonton film judul ginian...

TANYA KENAPA?

lucifer_kun42
11-02-2010, 11:39 AM
nggak boleh begitu,
dinikmatin aja... saia pun menikmati film ini untuk ditertawakan koq,
niat Sutradaranya *KK Dheeraj* adalah bikin film horror ttg Babi Ngepet kan ??
tapi yang saia liad malah jadi film komedi,
yahh bukan komedi lucu,
tapi saia pribadi suka mentertawakan apa yang menurut sutradara Indonesia itu bagus,
jadi Sutradara Indonesia *dalam hal ini KK Dheeraj* memuji habis film ini,
sementara saia mentertawakanya....
cukup worth buat ditonton koq....
diantara film2 jelek yang saia tontoin,
film ini nggak ada yang ngalahin... sungguh... XD

w31z
11-02-2010, 12:58 PM
waduh nga jadi deh gan mo donlot kl gini mah........
dah patang semangat neh ibarat kata kl mo berperang liat musuhnya kelaparan...
mana ada napsu berperang.............
jah maseh ada jg yg bgini...... creatif seh cuma yg bermutu dikit dunk
:(

lucifer_kun42
13-02-2010, 10:16 AM
filmnya bermutu koq Gan... lol
yahh asal Agan bisa menikmati sih film ini salah satu yang bisa menghibur saia,
karena film2 na KKD berikutnya terlalu umbar napsu,
nggak "sebagus" yang ini.... lol

seraphic
13-02-2010, 09:48 PM
uncencored ya..!?

ga lah,ngarep aja:hot:

wendyedvan
28-02-2010, 01:11 AM
huuhuhuuuu,.,. dari pada nonton sinetron kepakse dah dolot ne pilem ,.,.,
ane kan dari kampung tuhh nah klo di kampung santer banget neh tentang babi ngepet heheh
:ngupil2::ngupil2::ngupil2:

daripada bengong ahhhh

azisjoker
05-11-2010, 07:00 PM
wah-wah ni film gak jelas ......gak mutu

PR3D4T0R
08-11-2010, 03:17 AM
hmmm ijin sedot bro

bayoo
20-03-2011, 09:13 PM
ni pelm ber genre lucu ato horor ya???
penasaran,,liat dulu ahh...


ijin sedoooottt broo..

yukie_kaito
16-04-2011, 07:03 PM
mau nanya gan nih film ost ny judulnya ap yah

emy728
26-06-2011, 03:28 PM
mana linknya KK

bluenetters
27-06-2011, 11:27 AM
reviewnya donk gan, biar ga sayang donlot ngabisin quota tapi puas :)

satryabajaireng
27-06-2011, 10:50 PM
Apaan tuwh???pelm bioskop??hahahah,jdul aja g jelas

cyborg009
12-07-2011, 09:32 PM
ini nih film sucinya para vividism, yg kalo di tonton bisa dapet "rezeki". untung belom nonton gw...

sinopsis (http://www.kaskus.us/showpost.php?p=89563601&postcount=389)

akmalulhusni
02-10-2011, 01:36 AM
kalau lihat judull, terkadang berpikir. "apakah film2 seperti ini sedang trend di negeri ini"? klineik sekali...

satryabajaireng
05-10-2011, 12:26 PM
HAHAHAha jdulnya, ampe ada tulisan Film Bioskop

ravelz
10-10-2011, 05:19 PM
Hwahahahaha... Liat judulnya aja gw dah ngakak...

Bisa minta sedikit pencerahan ya tentang filmnya...

mudah2an bukan film lucu...

cetomati
05-11-2011, 08:07 PM
ni film cerita ttg cow yg miskin n cew kaya, akhirnya jadi nikah, tp sayang, mereka bokek, so mereka ngepet

grey1983
10-11-2011, 10:09 PM
filmnya kurang seru, ga dapat gue fiil nya kwkwkwkw

cetomati
19-02-2012, 06:26 AM
lumayan...
ada benernya ni film,,,
jgn suka asal" main jalan pintas aj...

Ekozx
27-03-2012, 04:46 PM
macam2 aj judl film nya...
hahaha

edzechandra
01-04-2012, 07:55 PM
sip gan.. thanks uploadnya.. :) aaaaa

nickdoank
02-08-2012, 05:51 PM
bahahaha, ini judulnya kocak deh, skandal cinta tapi sama babi ngepet, aja - aja ada ya orang