PDA

View Full Version : Ask Speed Upload Dikecilin?



loveapel
31-10-2011, 10:35 AM
Speed upload indowebster.com dikecilin ya? Asalnya rata2 dapat sekitar 1500kB/sec, sekarang hanya 999kB/sec ... Screenshot dibawah



http://indogambar.com/images/376speed.png

Klo bisa speed upload indowebster.com jangan dilimit dong Bang Admin, ... Seperti Maknyos.com gak dilimit Speed Uploadnya, jadi enak bisa cepet klo upload.


Makacih ... Salam Cinta Selalu

Zervo
31-10-2011, 11:59 AM
Iya.. gw juga tadi sempet merasakan speed nya jadi drop..
apakah emang sengaja limit nya dikecilin ato lagi ada trouble?

ato 2-2nya? :???:
krn lg ada trouble jadi sementara di kecilin?

anyway.. skrg malah gw kayanya gak bisa upload.. uploadnya gak jalan2 :dead:

yg lain gimana?

loveapel
31-10-2011, 12:11 PM
Iya.. gw juga tadi sempet merasakan speed nya jadi drop..
apakah emang sengaja limit nya dikecilin ato lagi ada trouble?

ato 2-2nya? :???:
krn lg ada trouble jadi sementara di kecilin?

anyway.. skrg malah gw kayanya gak bisa upload.. uploadnya gak jalan2 :dead:

yg lain gimana?

hu uh ... dengan terpaksa upload ke maknyos deh .... dengan resiko kena delete file setelah beberapa hari :(

Zervo
31-10-2011, 01:06 PM
hu uh ... dengan terpaksa upload ke maknyos deh .... dengan resiko kena delete file setelah beberapa hari :(
klo maknyos kan 30 hari sejak trakhir di download.
file otomatis ke delete.. :???:
ada dituliskan di terms nya

kalau gak mau. harus jadi member premi nya :hahai:

ya iya lah..
file hosting kan butuh biaya juga :XD:

loveapel
31-10-2011, 04:14 PM
klo maknyos kan 30 hari sejak trakhir di download.
file otomatis ke delete.. :???:
ada dituliskan di terms nya

kalau gak mau. harus jadi member premi nya :hahai:

ya iya lah..
file hosting kan butuh biaya juga :XD:

Premi juga kadang tetep kena delete :nangis: .... account saya premi terus soalnya :gembira:

teknisi
31-10-2011, 04:16 PM
t4 saia 996,999kbps juga... cuman.... mandek di 2 %... what hepen ??

di maknyos saia member premi koq kena delete juga om.. bijimane tuh...

SoulBreaker
31-10-2011, 06:03 PM
t4 saia 996,999kbps juga... cuman.... mandek di 2 %... what hepen ??

di maknyos saia member premi koq kena delete juga om.. bijimane tuh...

nanti lanjut lagi bos, tapi sayangnya link nya jadi kek gini Free Download yowindow from Indowebster.com (http://www.indowebster.com/ramalan_cuaca.html) Date upload: 31-Oct-2011 Size: 2.45 MB

:panda:

hKyo89
31-10-2011, 07:25 PM
dear,

upload ny pakai runtime apa?
soal ny saya klo upload pakai silverlight dapat 4-5MB/s, perlu di ss buat bukti ga nih? :hihi:
kalo masih kurang puas, buka tab baru lagi, upload lagi, selama RAM kuat dan speed upload besar, pasti bisa lebih gede lagi,
kloupload km 10MB/s dan berasa 1 tab cm dapet 1.5MB/s, buka 10 tab aja, tp jangan protest sama PC ny kalo jd lemot ya :ngacir:
karena ad buffer di ram kamu sebesar ukuran file ny :hehe:

greenHairedWitch
31-10-2011, 07:37 PM
terakhir uplod emang speednya gk nyentuh 1MBps
kl buka beberapa tab juga masing2 tab masih 900an kBps
kl beberapa hari sebelumnya sih bisa 2MBps pertab
runtime auto --> ini masuk silverlight kan

RoxasXIII
31-10-2011, 07:40 PM
dear,

upload ny pakai runtime apa?
soal ny saya klo upload pakai silverlight dapat 4-5MB/s, perlu di ss buat bukti ga nih? :hihi:
kalo masih kurang puas, buka tab baru lagi, upload lagi, selama RAM kuat dan speed upload besar, pasti bisa lebih gede lagi,
kloupload km 10MB/s dan berasa 1 tab cm dapet 1.5MB/s, buka 10 tab aja, tp jangan protest sama PC ny kalo jd lemot ya :ngacir:
karena ad buffer di ram kamu sebesar ukuran file ny :hehe:

spit uplot saya sekarang turun jadi max 300an kbps, biasanya bisa 500-700an :sepi:
beberapa hari ini malah jadi cuman 80-100 kbps, tapi ternyata begitu ditab baru spitnya juga sama (jadinya max 3 tab dengan spit sama) :sepi:
selain itu juga kadang 1 tab tiba-tiba putus sendiri kena IO error, tapi yang lain tetep jalan :sepi:
apakah itu pengaruh dari server idwsnya? :???:

btw, saya pake runtime sinar perak :lalala:

SoulBreaker
31-10-2011, 07:58 PM
dear,

upload ny pakai runtime apa?
soal ny saya klo upload pakai silverlight dapat 4-5MB/s, perlu di ss buat bukti ga nih? :hihi:
kalo masih kurang puas, buka tab baru lagi, upload lagi, selama RAM kuat dan speed upload besar, pasti bisa lebih gede lagi,
kloupload km 10MB/s dan berasa 1 tab cm dapet 1.5MB/s, buka 10 tab aja, tp jangan protest sama PC ny kalo jd lemot ya :ngacir:
karena ad buffer di ram kamu sebesar ukuran file ny :hehe:

maksimal 999kbps kalau lebih dari itu langsung mandek ga gerak progress bar nya :panik:
kalau maknyos sampe 1.2 - 1.8 Mbps uploadnya :panik:

pake auto aka silverlight :hot:

loveapel
31-10-2011, 09:23 PM
FYI ... Screenshot saya diatas memakai Run Time Flash, klo pake Silverlight udah beberapa hari ini malah gagal (diam, stuck, gak beres2 ) ... Makanya sebagai alternatif pake Flash, tapi selalu mentok diangka diatas (ada SS nya dipost pertama) ... dan masalah laennya adalah ketika mencapai sekian persen, misalnya 5% upload berhenti ... ditungguin selama 5 jam gak beres. Spec PC saya ... i7, RAM 4GB. VGA 1GB dan OS nya Windows 7


Sebagai skala perbandingan, berikut adalah screenshot upload ke maknyos

http://indogambar.com/images/569maknyos.png (http://indogambar.com/view.php?filename=569maknyos.png)

untuk screenshot ke IDWS ada dipost pertama




Terima Kasih bang Admin yang ganteng2


...::: Salam Cinta Selalu :::...

Zervo
01-11-2011, 09:06 AM
dear,

upload ny pakai runtime apa?
soal ny saya klo upload pakai silverlight dapat 4-5MB/s, perlu di ss buat bukti ga nih? :hihi:
kalo masih kurang puas, buka tab baru lagi, upload lagi, selama RAM kuat dan speed upload besar, pasti bisa lebih gede lagi,
kloupload km 10MB/s dan berasa 1 tab cm dapet 1.5MB/s, buka 10 tab aja, tp jangan protest sama PC ny kalo jd lemot ya :ngacir:
karena ad buffer di ram kamu sebesar ukuran file ny :hehe:
Pakai silverlight koq :bloon:
Nyoba auto/silverlight sama aja..
tetep gak jalan..
kalau misal cuman error di tampilan progress bar. harusnya kan setelah beberapa saat ketika dia selesai upload. page nya ke reload. tapi ini ngga koq.
Rasanya uploadnya bener2 gak jalan. dan gw check di traffic gw sih. Awal2 koneksi uploadnya emang sempet ada traffic. tapi abis itu gak lama dia turun sampe akhirnya gak ada traffic..
:???: apa uploadnya mandek di tengah2?

Tampilannya mandek kaya gini doang terus

http://i43.tinypic.com/35m4n5g.jpg

Thanks :lalala:



Premi juga kadang tetep kena delete :nangis: .... account saya premi terus soalnya :gembira:

t4 saia 996,999kbps juga... cuman.... mandek di 2 %... what hepen ??
di maknyos saia member premi koq kena delete juga om.. bijimane tuh...
Kalau emang kalian bener premi dan file nya tetep kedelete..
Coba tanya disini:
http://www.indowebster.web.id/forumdisplay.php?f=237

loveapel
02-11-2011, 11:54 PM
Dear ....

Masih belum ada jawaban ya ^^

SoulBreaker
03-11-2011, 05:18 PM
sekarang progress bar nya suka ilang gajebo.. :hot:

Zervo
03-11-2011, 05:54 PM
kalau cuman lambat atau hilang tapi tetep bisa complete sih gak masalah..
kalau di saya.. gak berhasil :iii:

mgkn ini udah beda bahasan sama judul threadnya ya..
judul thread nya kan soal speed upload yg dilimit..

udah di jawab ama hKyo89 or other admin klo upload nya gak dilimit..
mgkn aturan buat thread baru aja kali ya..
:swt:

tapi saya tunggu respond disini dulu deh.. baru buat thread baru. terlalu banyak bikin thread bahas overlap2 gak enak juga :ngacir:

loveapel
06-11-2011, 02:22 PM
Speed sudah kembali normal ... Thread silahkan diclosed aja ... ^^


Salam Cinta Selalu

Zervo
07-11-2011, 02:43 PM
just want to inform saja..
gw upload nya juga kembali normal untuk sekarang..

jadi yang kemarin itu kenapa ya?
padahal dari gw juga gak ngapa2in.. kalau dari idws nya juga gak ngapa2in..

jadinya kenapa tuh :facepalm:

:lol:
masa bener sndiri

carlos_roy_fajarta
07-11-2011, 10:06 PM
just want to inform saja..
gw upload nya juga kembali normal untuk sekarang..

jadi yang kemarin itu kenapa ya?
padahal dari gw juga gak ngapa2in.. kalau dari idws nya juga gak ngapa2in..

jadinya kenapa tuh :facepalm:

:lol:
masa bener sndiri

iya, mungkin admin sudah mulai melakukan perbaikan server upload
dikarenakan ada Rules Indowebster Link wajib di setiap SF...

carlos_roy_fajarta
25-11-2011, 09:53 AM
admin nanya dong, itu bener upload buat mvu bisa 500 MB untuk 3 file??
http://img717.imageshack.us/img717/9237/clipboard01qdv.jpg
berarti dalam satu kali upload bisa 3 file dengan total size nya 1,5 GB serius??
tadi saya kira salah lihat...
atau itu salah nulis??

edited:
baru liat post ini (http://www.indowebster.web.id/showthread.php?t=182260&p=13225703&viewfull=1#post13225703)


Rilis Desktop Uploader Alpha version untuk mvu di kasih kapan ya?? semoga di bagian settings nya bisa di modif network proxy nya, gak kayak maknyos desktop uploader...

kemarin saya upload jam 13.00 idws nya ngingx error pas mau upload admin.. thx

SoulBreaker
07-02-2012, 06:09 PM
IDWS server upload nya KUMAT LAGI!!!
atau yang web based emang di perkecil bandwith UP nya??????