PDA

View Full Version : Ustad Solmed Ngaku Minta Jatah ML ke Mantan Istri



echonono
24-11-2011, 11:21 AM
Setiap orang mempunyai batas kesabaran mungkin itulah yang dirasakan oleh Ustad Solmed, seperti merasa gerah dengan ungkapan-ungkapan buruk tentang dirinya yang dilontarkan oleh mantan istrinya, Dewi Yuliati yang mengaku sering dirayu bahkan dipaksa berhubungan badan dengan Solmed ketika sudah bercerai. Ustadz Solmed Akhirnya buka suara.

Ustadz Solmed akhirnya mengakui kalau dirinya pernah ML dengan Dewi Yulianti setelah bercerai pada 2006 lalu. Namun, Solmed menegaskan, bahwa itu dilakukan keduanya setelah rujuk kembali. Jadi menurut Solmed perbuatan itu bukanlah perbuatan zina.

“Aku dan dia (Dewi) setelah bercerai sempat rujuk sebelum tiga bulan. Kan anak muda, rasa kangen dan rindu itu masih mendera,” ungkap Solmed.

Ustadz yang lagi kondang ini pun mengungkapkan jika dirinya mempunyai saksi yang mengetahui rujunya ia dengan mantan istrinya.

”Yang pertama, dari kacamata syariat, rujuk itu tak perlu saksi. Dulu itu cuma saya dan dia. Yang kedua, saya sebetulnya punya saksi di mana dia minta rujuk. Tapi saya enggak mau bicara itu dulu lah,” paparnya.

Solmed mengaku kecewa dengan sikap mantan istrinya tersebut, jika memang Dewi merasa diperkosa mengapa tidak berusaha lapor ke polisi dan Solmed merasa tidak pernah memaksa karena pada saat itu dirinya memang pernah rujuk dengan Dewi.

“Gini sajalah, kalau memang dulu merasa saya perkosa, kenapa enggak ngelapor ke polisi. Karena dia menikmati, karena kita rujuk,” terangnya.

SUMBER (http://showbiz.infospesial.net/read/473/ustadz-solmed-akui-ml-dengan-mantan-istri-setelah-cerai.html)

Marx_Saint
24-11-2011, 04:10 PM
Nih lagi ustadz nga benar, sudah tidak berstatus suami istri, masih ML... :panda:

^^

evil_cat_xxx
24-11-2011, 11:24 PM
Waduh...mana nyang bener neh.....ntar kasian orang2 yang ngedengerin ceramahnya...pada binun

acehkhan12
24-11-2011, 11:41 PM
klo emang ada bukti knp ga d publish aja sekalian tad..? orang tuduhan nya aja d publish..? atau balik ganti, knp ustad kok ga buat pengaduan pencemaran nama baik k kepolisian..? biar sekalian meja hijau yg menentukan kebenaran..:cerutu:
lagian yg namanya ML tnp ada paksaaan ya ga mkgn lah termasuk k dalam perkosaaan, krn emang d dasarkan atas suka ma suka. tp itu tidak cukup d buat dasar bhw sudah terjadi rujuk..:dandy:

smkosasih
25-11-2011, 08:27 AM
ah mantan binimu banyak bacod di media..:lol:
mau terkenal dia tuh, dah ajak jadi artis aja.

azkaneea
25-11-2011, 10:34 AM
http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cutecat/c46.gifmenurut ane,ada kejanggalan aja,...ni menurut analisa ane,Gan...

1.Dewi ama Solmed cerai talak 3
2.Solmed ama Dewi masih berhubungan meski udah cerai
3.Dewi nikah lagi,tapi ga umur panjang,cuman beberapa bulan aja

nah,dari hal2 diatas,jadi kesimpulan,
hasilnya adalah.....


menurut ane,dulu si Solmed ini pernah janjiin mau rujuk total ama si Dewi,which is,dalam Islam,kalo udah cerai talak 3 dan mereka mau rujuk lagi,syaratnya kan,si istri harus nikah lagi ama orang lain,cerai,lalu nikah lagi dengan suami itu...mungkin dalam kasus ini,si Solmed ingkar janji,Dewi udah nikah ama orang lain,cerai,trus nunggu Solmed ngelamar dia lagi,...ternyata,Solmed malah nikahin si ApriL...
jadi bisa dibayangin,kan,Gan, gimana mangkelnya si Dewi ini...

demikian analisa ane,Gan...http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cutecat/c52.gif

kifni41
25-11-2011, 10:31 PM
http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cutecat/c46.gifmenurut ane,ada kejanggalan aja,...ni menurut analisa ane,Gan...

1.Dewi ama Solmed cerai talak 3
2.Solmed ama Dewi masih berhubungan meski udah cerai
3.Dewi nikah lagi,tapi ga umur panjang,cuman beberapa bulan aja

nah,dari hal2 diatas,jadi kesimpulan,
hasilnya adalah.....


menurut ane,dulu si Solmed ini pernah janjiin mau rujuk total ama si Dewi,which is,dalam Islam,kalo udah cerai talak 3 dan mereka mau rujuk lagi,syaratnya kan,si istri harus nikah lagi ama orang lain,cerai,lalu nikah lagi dengan suami itu...mungkin dalam kasus ini,si Solmed ingkar janji,Dewi udah nikah ama orang lain,cerai,trus nunggu Solmed ngelamar dia lagi,...ternyata,Solmed malah nikahin si ApriL...
jadi bisa dibayangin,kan,Gan, gimana mangkelnya si Dewi ini...

demikian analisa ane,Gan...http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/ALL%20EMOTICON/cutecat/c52.gif

wah...

analisanya masuk akal juga gan....

moga2 aja yang bener bakal diceritain sama mereka..

jadi gak bikin2 ibu2 pad bingung mikirinya...
wkwk

miaw3
25-11-2011, 11:11 PM
ini ustadz koq kelakuannya aneh-aneh amat yak :???:

boy33
25-11-2011, 11:51 PM
ustad sekarang kaya artis, malah bener artis
ga ada lagi kesan religius
emg udh mau akhir jaman

maducinta
26-11-2011, 12:42 AM
emang bener. skrang banyak ustad muda. tp blum banyak pengalaman hidup.
ceramah isi cuma berdasarkan buku. lebih baik klau ilmu yg didapat jg diterapkan dalam kehidupan.
jadi isi ceramah lebih berbobot. jangan ketenaraan yg dikejar. masak ustad mau disamakan dengan atris...
apa kata para kyai???

dery90pratama
05-04-2012, 04:39 PM
ni ustad memang meinstreem sih, cocok msk jil

ariskrenz
06-04-2012, 02:13 PM
wah makin bingung nih ceritanya

ariskrenz
06-04-2012, 02:52 PM
wah makin bingung nih ceritanya