PDA

View Full Version : Lindsay Lohan - Heath Ledger Sempat Pacaran



vincentrevival
09-12-2011, 01:30 PM
Walaupun kehidupannya bisa dibilang sangat keras, ternyata ada sisi yang sangat manis tersimpan dalam diri Lindsay Lohan. Sebagaimana diberitakan oleh Dailymail, artis penuh masalah ini ternyata sudah lama menyimpan cinta yang dalam untuk mendiang aktor Heath Ledger.

Hal itu terungkap lewat sebuah buku harian yang dilaporkan telah ditulis oleh Lindsay sendiri. Di dalam memoir yang diterbitkan oleh majalah Star tersebut, terkuak berbagai isyarat yang menunjukkan bahwa di antara keduanya memang ada hubungan romantika, termasuk rasa berkabung si penulis saat kematian sang aktor juga tertulis jelas dalam dalam diary tersebut.

"Hari ini Heath meninggal. Aku benar-benar jatuh cinta kepadanya... Dia adalah cinta dalam hidupku. Dia telah mengajarkanku banyak hal, dan dia adalah segalanya yang aku inginkan. Aku ingin mendengarnya tertawa dan menggenggamku. Aku benar-benar mendambakan sentuhan dan perhatiannya," tulis Lindsay pada tanggal 22 Januari.

Star juga mengungkapkan bahwa Lindsay memang tampak sangat berduka kala mendengar berita kematian Heath. Dia juga sempat berencana untuk mengunjungi makam Heath di New York City saat tiga hari setelah kematiannya. Lindsay bahkan ingin mengenalkan Heath pada ibunya, Dina.

Penemuan buku harian ini sekaligus membuktikan bahwa antara Lindsay dan Heath memang sempat terjalin hubungan asmara. Hal itu diperkuat dengan percakapan telepon antara orang tua Lindsay, Dina dan Michael Lohan pada tahun 2008. Dalam percakapan yang disadap oleh RadarOnline tersebut, Dina mengatakan bahwa keduanya memang terlibat asmara.

"Heath adalah contoh utama tentang apa yang bisa dilakukan oleh entertainment. Dunia ini mengharapkan kegagalan seseorang. Mereka begitu senang melihat seseorang mati. Tragedi dan kegilaan ini bisa dan akan membunuh.

Heath Ledger sendiri meninggal pada tahun 2008 akibat komplikasi berbagai obat yang dikonsumsinya. Aktor THE DARK KNIGHT ini meninggalkan seorang anak bernama Matilda Rose, yang merupakan anak hasil hubungannya dengan aktris Michelle Williams. (dym/ris)

sumber : http://id.omg.yahoo.com/news/lindsay-lohan-heath-ledger-sempat-pacaran-102300628.html

YongShen
23-12-2011, 03:14 PM
Kasihan juga ya...
Melihat org yg di cintainya meninggal...
Pasti hatinya sangat sakit ya...
:hiks:

gaara_hisoka
23-12-2011, 04:34 PM
Buku harian? ah itu sih bisa aja asal tulis... :iii:

saya juga bisa ngaku-ngaku pernah pacaran sama Aoi sora... tulis aja di buku harian... tapi orang gak bakalan percaya... :hahai:

Beda kalo seleb... seleb kentut aja udah jadi berita kali... :hoho:

sheeleds
24-12-2011, 10:58 AM
wah kasian banget .. mungkin kalo Heath masi idup si LiLo gk akan berbuat aneh2

endraco
24-12-2011, 12:23 PM
Wah paling mendiang heath ledger bilang why so serious kali di alam sana :haha:

dery90pratama
05-04-2012, 10:11 AM
Wah paling mendiang heath ledger bilang why so serious kali di alam sana :haha:

pastinya, btw heath ledger siapa ya?

sai0506
20-05-2012, 11:57 AM
wajar kalau lindsay sedih, sempat pacaran

tenszz
12-10-2012, 09:58 PM
Buku harian? ah itu sih bisa aja asal tulis...

saya juga bisa ngaku-ngaku pernah pacaran sama Aoi sora... tulis aja di buku harian... tapi orang gak bakalan percaya...

Beda kalo seleb... seleb kentut aja udah jadi berita kali...

Nisankyu
13-10-2012, 10:34 AM
wah kasian banget yahhh

ebezkoe
14-10-2012, 08:16 AM
sedih juga bacanya gan..

revo_ever_guys
14-10-2012, 02:54 PM
ane segenap keluarga turut berbela sungkawa bray...
semoga lilo diberi ketabahan dan hidayah agar kembali ke jalan yang benar...
cawww...

ClaVahnz
14-10-2012, 03:22 PM
"Hari ini Heath meninggal. Aku benar-benar jatuh cinta kepadanya... Dia adalah cinta dalam hidupku. Dia telah mengajarkanku banyak hal, dan dia adalah segalanya yang aku inginkan. Aku ingin mendengarnya tertawa dan menggenggamku. Aku benar-benar mendambakan sentuhan dan perhatiannya," tulis Lindsay pada tanggal 22 Januari.

Lah, kenapa bisa putus mbak??? :bloon:

adhree
14-10-2012, 04:46 PM
kasian banget

sedih gan bacanya :(

kranjcar21
14-10-2012, 06:22 PM
kasian liat si heath ledger, matinya tragis..
kasian juga liat anak istrinya..

Giegle
15-10-2012, 03:40 AM
heath ledger itu pasangan lesbinya si lindsay ya?

k1zaru
16-10-2012, 10:10 AM
jaelah,susah emang jadi aktris y, sekali nya cinta kok y dapet musibah
sedih bacanya

frontierfreedom
16-10-2012, 11:54 AM
Radar online menyadap telepon artist?? apa itu bisa dibenarkan, ga ada privasi sama sekali yah kalau jadi artist itu :D hehehe.
gimanapun tetepa salute ama heath ledger, akting di The Dark Knight adalah salah satu akting yang terbaik :ogtop:

tambor
16-10-2012, 10:01 PM
wah sayang si ledger dah meninggal

EXDOT
23-10-2012, 02:58 PM
aduh kasiah ternyata di tinggal pacarnya karena doi meninggal

mickeydfeel
15-11-2012, 10:14 AM
sedih jg critanya yahh... huhuhuhuh jadi meinding

Leessang
20-11-2012, 12:41 AM
ga nyangka mereka pernah deket :matabelo:

alfisono
06-12-2012, 07:45 AM
kasian sekali sih yang sabar ya

kranjcar21
06-12-2012, 12:44 PM
pastinya, btw heath ledger siapa ya?
ya ampun gan..masa ngga tau heath ledger :facepalm:
itu lho yg dulu maen tawa sutra..

noteboy
04-03-2013, 10:15 AM
heath ledger, salah satu putra terbaik bangsa Amerika