PDA

View Full Version : Info Ulama Larang Perempuan Pegang Pisang



vincentrevival
13-12-2011, 10:53 PM
TRIBUNNEWS.COM - Seorang ulama di Eropa larang perempuan menyentuh buah atau sayuran seperti pisang, mentimun dan wortel karena menurutnya bisa memicu fantasi seksual. Pisang utuh diyakini ulama ini mirip penis laki-laki.

Berita ini dirilis oleh Daily Mail pada 10 Desember waktu setempat. Daily Mail yang juga mengutip dari Media Mesir, El Sawsana menuliskan, ulama yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan, jika seorang perempuan ingin memakan pisang maka seorang laki-laki yang merupakan mukhrimnya harus memotong pisang itu kecil-kecil dan tak boleh dilihat oleh si perempuan.

Lalu bagaimana mengontrol saat berbelanja? Ulama itu hanya menjawab itu yang tahu hanya perempuan itu dan Tuhan.

Pernyataan ulama ini menuai kontroversi. Kalangan umat Islam dunia secara online mengutuk si ulama. Ada yang mengatakan pernyataan ulama ini memberikan citra buruk bagi Islam. Ada pula yang menuding ulama ini hanya mencari publisitas.

Komentar umat islam di Indonesia juga santer sejak pagi tadi. Di twitter obrolan tentang berita ini terus berlangsung. (Daily Mail)

sumber : http://id.berita.yahoo.com/apa-maksudnya-ulama-larang-perempuan-pegang-pisang-181352878.html

cleo7
14-12-2011, 01:43 AM
pisang apa tah?
ulama ampe segitunya ya ngatur sampe ke perpisangan :D

Agoeskw
14-12-2011, 01:49 AM
cari sensasi aja nih :yareyare:

jawabannya sudah dia katakan

hanya manusia itu sendiri dan tuhan yg tahu

gaara_hisoka
14-12-2011, 03:00 AM
lah kok aye malah ngakak ya baca berita ini... ROFL... hahahahaha :hehe:

ada ada aja nih ulama... fantasi seksual dianya yang berlebihan kali yak... :hoho:

jupe
14-12-2011, 05:22 AM
pisang ma terong

lebih mirip terong ah wkwk :hahai:

itu mah ulamanya aj pikirannya ngeres :hoho:

bizly
14-12-2011, 06:21 AM
Ulamanya mungkin bercermin pada pengalaman pribadi...
atai dia mungkin phobia sama "pisang" yang sesungguhnya?

adnanunique
14-12-2011, 06:25 AM
hal-hal semacam demikian tidak bisa digeneralisasikan...

kan emang buah pisang dkk diciptakan mempunyai bentuk lonjong

ladyGingeR
14-12-2011, 06:48 AM
ada2 aja itu ulama. pisang itu kan makanan yang cepat mengenyangkan dan bergizi
makanya orang banyak yang suka, itu mah tergantung orangnya aja. mungkin si ulama itu kali yang tiap kali makan pisang pikirannya jadi ngeres.

Foxy_Tail
14-12-2011, 07:03 AM
yah munkin yg dilarang ulama itu jika cewek megang pisang ato terong panjang kayak iklan2 n film2 itu,,,,megang pisang kok sensual n porno kyk megang penis,,,mugkin itu mksud si ulama makax mengharamkan cewek megang pisang,,,,soalx jujur, ane ja pasti lagsung porno pikiranx jika lihat yg gt2,,,,lol

shinigamidika
14-12-2011, 07:11 AM
bukannya pisang tu banyak nutrisinya ya...
low lum punya suami gimana mau makan pisang...:???:
low berfantasi kan bolh2 ja kan :bloon:

acehkhan12
14-12-2011, 07:45 AM
whahaha..ni ulama sepertinya harus belajar lg ma ulama di indonesia..:dandy: emang segampang itukah membuat fiqih hukum dlm islam..:sigh:

acul
14-12-2011, 07:55 AM
:shock: :shock1: :swt:

ada aja nih,,
ini jangan2 pikiran ulama nya yang ngeres
pisang emang udah gitu bentuk aja,mau gimana lagi :SWT:

YongShen
14-12-2011, 08:37 AM
Wakakaka...
Kok di larang pegang pisang, terong, wortel dll sich...
Klo menurut ane pisang dll msh tidak mirip ma alat kelamin pria...
Buktinya kan pisang dll itu bentuknya cuma panjang and gak berbiji... Hehehe...
Klo di blg mirip berarti semua benda yg bentuknya panjang mirip ma alat kelamin pria donk...
Ada2 aja dech... Hahaha...

sprypon
14-12-2011, 08:44 AM
trus kalo mau makan pisang gimana caranya.......

jerukno15
14-12-2011, 09:38 AM
aneh aneh aja :keringat:
pisang itu banyak potasium sama vitamin, baik buat kesehatan :unyil:
masa pegang dilarang, fantasi nya berlebihan :lol: kalau gitu siapa coba yang pikirannya ngeres :garing: capedeeeeeee~

taufickz
14-12-2011, 10:24 AM
?hah, ada-ada aja nih ulama, :haha: tapi masak sampe segitunya ya? :bingung:

HermanLay
14-12-2011, 11:17 AM
Pernyataannya menghina perempuan, persepsinya dia wanita itu punya pikiran rendah kalo melihat yang lonjong pikiran wanita jadi kotor. Merendahkan orang lain padahal orang yang mendengar pendapatnya malah merendahkan dia.

AkakiTsubasa
14-12-2011, 11:24 AM
jangan2 pikirannya si ulama aja yang kotor tuh...
ga semua orang berpikiran begitu, masak pegang aja ga boleh

hentaigumi
14-12-2011, 12:42 PM
Jadi menurut saya, yang punya fantasi lebay itu si ulamanya yah ...
-There is a little truth with "just kidding"

schein00
14-12-2011, 02:08 PM
...si ulama kayaknya ngelarang karena pengalaman pribadi tuh..haha
...mesum gitu ngaku ulama..ngeluarin fatwa lagi...rusaaaaak

tian_1800
14-12-2011, 03:21 PM
Seorang ulama di Eropa larang perempuan menyentuh buah atau sayuran seperti pisang, mentimun dan wortel karena menurutnya bisa memicu fantasi seksual. Pisang utuh diyakini ulama ini mirip penis laki-laki.

mungkin sebaiknya pemuka2 agama kalo bikin keputusan pake penelitian dulu, bukan hanya berdasarkan opini kayak gitu :shock1:

midenlee
14-12-2011, 03:23 PM
Waduh2, susah banget, jelas2 God sndiri yg ciptain pisang kek gitu, itu mah fantasinya dia aja yah

midenlee
14-12-2011, 03:26 PM
Wakakaka...
Kok di larang pegang pisang, terong, wortel dll sich...
Klo menurut ane pisang dll msh tidak mirip ma alat kelamin pria...
Buktinya kan pisang dll itu bentuknya cuma panjang and gak berbiji... Hehehe...
Klo di blg mirip berarti semua benda yg bentuknya panjang mirip ma alat kelamin pria donk...
Ada2 aja dech... Hahaha...

Yoi Gan, wong alat kelamin lebih kompleks kok, mlah bisa disamain sama buah. lagian wanita mana juga yg se ngeres itu pikirannya sih

tuan_buncis2002
14-12-2011, 03:52 PM
mau makan pisang aja dibuat serumit itu :panda:

Fabz
14-12-2011, 04:44 PM
bego banget dah itu ulama. Lebay banget. gagang sapu juga bisa2 aja tuh kalo emang niat mah. hahaha...

dinam
14-12-2011, 05:41 PM
alasan sebenernya ulama itu apa sih? kok kayanya ga masuk akal aja ya?
emg semua orang yang ngeliat pisang, trus jadi langsung berfantasi
kan kalo emg tujuannya buat dimakan ya kan ga ada salahnya

Arquebusa
14-12-2011, 07:02 PM
membuat yang baca artikel ini menilai Islam sebagai agama yang *sori* bodoh
ane udah banyak baca berita beginian, hipotesis ane, orang kek dia itu tidak memperjuangkan Islam, namun malah sebaliknya...

tezzs
14-12-2011, 07:05 PM
wah yang begini ne kalo kedengeran orang yang kurang ngarti bisa jadi sesat
tapi cma ngelarang doank y ga mengharamkan.

brynd
15-12-2011, 05:56 AM
Ternyata ulama yg kontroversi ga cuma di indonesia yah.. Hahahaha.. Segitu parahnya kah libido org sana? emangnya tuh pisang diemut2 apa..

Sent from my GT-I9100 using Tapatalk

kliver
15-12-2011, 08:08 AM
sama aja dia beranggapan kalo wanita lihat yang lonjong" pikirannya kotor :voodoo:
berarti kalo masak dengan bahan wortel , dll yang lonjong juga dilarang :hulk:

masykur8d
15-12-2011, 11:26 AM
wah... nih ulama membuat citra umat islam memburuk.. :onion-07:
kan memang pisang dari asal ny emang bgitu..:hmm:

hutarocks
15-12-2011, 11:34 AM
ngakak dah, masa pegang pisang doank dilarang padahal pisang itu kan sehat


Seorang ulama di Eropa larang perempuan menyentuh buah atau sayuran seperti pisang, mentimun dan wortel karena menurutnya bisa memicu fantasi seksual. Pisang utuh diyakini ulama ini mirip penis laki-laki.
kok bisa kepikiran ya itu ulama, jgn2 yg punya fantasi seksual justru ulama nya tuh

Danna
15-12-2011, 12:12 PM
:swt: ulama ada-ada aja :facepalm:

ttopengg
15-12-2011, 12:36 PM
Lha ko mpe segitunya ya..
apa2 yg panjang berarti jg bakal dilarang dong.. aneh tu ulama jadinya..

hound
15-12-2011, 01:38 PM
apa salahnya pegang pisang? kalo dibeli buat dimakan gpp kan? kecuali buat dipake aneh2 itu baru sang perempuan dan Tuhan yg tau...

ulama aneh...

Drei
15-12-2011, 02:20 PM
itu ulama yg kebanyakan fantasi di pikirannya....
klo gk ngebayangin, gk bakalan dia ngeluarin perkataan ky gt...
megang pisang aja haram.....
aneh...aneh....

Hunyu
15-12-2011, 02:39 PM
ulamnya yg ntu dulu mungkin gak lulus pesantren... akhirnya nimba ilmu d sumur, jadinya rada ngaco gitu bikin "status" wkkkk :lol:
tu ulama lupa kali y, namanya fantasi y bisa terjadi d mana saja, kapan saja, apapun bentuknya, jadi mau d potong2 kalo ce-nya dah tau bentuknya y kemungkinan fantasi juga ada lah... ngelenong dia wkkk

hentaigumi
15-12-2011, 02:41 PM
ulamnya yg ntu dulu mungkin gak lulus pesantren... akhirnya nimba ilmu d sumur, jadinya rada ngaco gitu bikin "status" wkkkk :lol:
tu ulama lupa kali y, namanya fantasi y bisa terjadi d mana saja, kapan saja, apapun bentuknya, jadi mau d potong2 kalo ce-nya dah tau bentuknya y kemungkinan fantasi juga ada lah... ngelenong dia wkkk

:top:
Mantep ini bahasanya huahuahua.
Jangan-jangan efek hasrat tak tersalurkan makanya jadi sensi sama yang namanya imajinasi :D

annez
15-12-2011, 02:42 PM
masalah pisang aja ampe segitunya..........klu mo masak gimana.......kan sering pake wortel tuh......:???:

Hydan
15-12-2011, 03:05 PM
ulamanya aneh-aneh aja, tu ulama kynya mau jualan buah pisang potong kali, biar laku jualannya jd ngomong gt deh.. :hahai:

Rin2e_XceL
16-12-2011, 01:50 AM
berarti ga boleh makan pisang dong :hammer:

ada2 aja nih ulama :hammer:

ChelsKy
16-12-2011, 08:12 AM
ah itu sih tergantung ke orangnya masing2
kalo orangnya emang mesum sih liat cewe ngga ngapa2in juga langsung keluar fantasi nya

kovac
16-12-2011, 08:21 AM
hah...
ada2 aja nih... :muntah:
kebanyakan nonton yang kaga2 ini... :lol:
padahal yang dilarang itu semua bagus buat badan loh... :???:

Zulfiqar
19-02-2012, 02:42 AM
U...Lama - lama makin ngaci nih, jadi kalo cowok gak boleh pegang pepaya juga tuh? kan pepaya kaya ....

http://www.indojpg.com/images/635Elizabeth_Hurley_Austi.jpg

Oguyzehaha
19-02-2012, 03:23 AM
pisang itu buah..
dan sudah dciptakan bentuknya ya sperti itu:yareyare:

emang kontroversi ni ulama:yareyare:

tapi emang sih.. sering kan di buat becandaan.. kesannya memang mirip gitu ye:hihi:

kimochi_neesan
19-02-2012, 04:40 AM
Nggak semua Wanita itu berpikiran ngeres!!!. Mereka itu adalah salah satu mahluk Tuhan yang paling mulia. Sesungguhnya yang bisa menentukan dosa tidaknya seseorang, bukanlah ulama, tapi Tuhan. Sebagai Umat Islam Saya juga ikut mengutuk Ulama ini!!

passat
19-02-2012, 04:50 AM
aneh-aneh aja ya :hihi:
kalo mau aman makan pisang kipas aja, bentuknya kan gag seperti yang dimaksud
padahal pisang itu banyak sekali manfaatnya

c44
19-02-2012, 10:49 PM
http://www.laymark.com/l/o/30.gif (http://www.laymark.com)
ulama yang aneh mungkin dia aja kali yang berrfantasi berlebihan
jangan berdalih yang ungak ungak ah... kasihan para perempuan juga jadi sasaran

Arthuria
19-02-2012, 11:40 PM
dasar dalilnya tidak kuat, nie ulama kudu belajar banyak lagi dah sebelum ngeluarin fatwa.

am4terazu
19-02-2012, 11:59 PM
pisang..??? :kaget:

ini mah yg ngeres otak ulamanya!!! :lempar:

nekodaruma
20-02-2012, 05:07 AM
ada-ada aje cuma cari sensasi palingan

dickyheheheh
20-02-2012, 09:24 AM
kalo lagi nyidam gimana ya ? ...

yo23yo
20-02-2012, 09:29 AM
Emang klo pegang pisang pasti mesum ya? ckckck
Aneh - aneh aja

bocahkungfu
21-02-2012, 05:19 PM
kalo emang orgnya berfantasi, ya itu urusan dia sendiri ama Tuhan... ngapain jg ni ulama ngelarang, pikirannya aja yg jorok kali..

silek900
21-02-2012, 06:35 PM
yam ampun pernyataanya serasa pernyataan orang yg tinggal di zaman purba :ngacir:
masa gara2 pisang mirip penis perempuan ga boleh makan pisang? yg bener aja :ngacir:

bebe521
21-02-2012, 06:41 PM
berarti kasian ya kalo mau makan pisang harus di potongin dulu sama laki2 :semangat:
padahal cuman cewe2 tertentu aja kan yg punya fantasi kaya gitu :nongol:

grx
21-02-2012, 08:51 PM
ngapain coba;
banyak hal yg lebih urgent...

Heather
22-02-2012, 09:29 AM
walah,,,,,dasar aja itu otaknya ngeres :lol: :lol:

auday_kid
22-02-2012, 09:34 AM
kasian pisang,
padahal pisang itu bergizi,
mengandung banyak potasium..
sabar ya pisang~

cyphers85
22-02-2012, 04:08 PM
aduh...aneh-aneh aja nih ulamanya

itu mah tergantung pribadinya masing-masing, intinya pengendalian diri

klo emang cewenya horni-an terus apa aja ga masalah, botol pun jadi wkwkwk

roulch
22-02-2012, 09:36 PM
yg bisa kluarin larangan aneh2 ky gene neh yg bnr2 otakny msti diperiksa shrse

kyojun_mk107
23-02-2012, 12:56 AM
wah jangan jangan yang berimajinasi tidak-tidak itu malah ulama eropa itu sendiri :keringat:

qwerty_fo
23-02-2012, 04:09 AM
nice..makin cerdas aja nih manusia makin tambah hari..(sarcasm)
semoga larangan2 lainnya menyusul..

Capt
23-02-2012, 09:17 AM
itu mah ulama nya aje yg mesum..

anakGAWANG
23-02-2012, 09:48 AM
ulama yg aneh, terus gimana kalo suaminyapengen lalapan timun ama pencuci mulut pisang,
bisa ribet tu milihnya dipasar,

takur21
23-02-2012, 03:02 PM
ulamanya kebanyakan nonton vivid kali ya?

kosasihyk
23-02-2012, 11:24 PM
Ulama nya ngeres ini :swt: sebenernya lebih mirip terong sih :hihi:

dnxdnx
28-02-2012, 05:50 PM
apa salahnya si pisang sampe gaboleh dipegang zzz ini yang aneh siapa deh :ogbingung:

biskuit
28-02-2012, 05:54 PM
Kok gw ngakak baca berita ini ya :haha:

Terlalu berlebihan sepertinya kalau sampai beranggapan pisang mirip kelamin laki-laki.

cempee
24-08-2012, 02:06 AM
astaga ,,, aneh kali ni ulama ,,

Arezth
24-08-2012, 08:08 AM
Nafsunya ketinggian tu kalau ngeliat buah-buahan yg mrip alat klamin lelaki udah kyak gitu.. :ehem:

ZeroSO
29-08-2012, 05:07 PM
ini mah tergantung individunnya mas gan :D
kalo megang tp pikirannya normal dan gak mesum...ya tinggal makan ajatuh pisang :hehe:

ayamlari
29-08-2012, 05:43 PM
ada-ada aja deh
bisa memicu fantasi seksual :lol:

NoctisXavier
29-08-2012, 06:06 PM
pisang ma terong

lebih mirip terong ah wkwk :hahai:

itu mah ulamanya aj pikirannya ngeres :hoho:

bener juga, itu ulamanya aja yg mikir begitu :lol:
lagian sebernya ga setiap saat lari ke fantasi begituan kalo liat cewe megang pisang

naiimoo
29-08-2012, 06:13 PM
wahaha lebay deh itu ulama. nyari sensasi doang si itu >.<

G48
29-08-2012, 06:24 PM
kita harus berfikir positif

jangan berfikir negatif

coz ulama selalu bener :peace:

vasilivs
29-08-2012, 06:38 PM
kalau perempuan dilarang memegang buah pisang, itu dah sangat keteraluan...:keringat:

itu ulama cuma mencari sensasi aja...:swt:

kacang500
29-08-2012, 09:43 PM
baru baca ne berita....
cacad dah tuh ulama....
bikin kontroversi aja....
:ehem:
terlalu berlebihan deh klo kayak gini...
sampe ngelarang cewek untuk megang pisang, dll....
menurut gw sih, semua objek di dunia ini bisa dijadiin alat fantasi....
tergantung imajinasi tiap-tiap orang itu sendiri.... :lol:
:peace:

dedebon
29-08-2012, 09:51 PM
wah..menurut gw ga masuk akal tuh..
masa megang pisang aja memacu fantasi seksual..
itu mah tergantung persepsi orang masing2..kalo ngeres ya mikir yang engga2..

giveme47
31-08-2012, 06:03 PM
tergantung kepribadian masing2 begimana menilainya itu

bimonkey
31-08-2012, 06:55 PM
Kasian si pisang, gak boleh dipegang cewek :hoho:
Terlalu lebay nih ckck :facepalm:

nTiiiT
31-08-2012, 07:19 PM
ahh,, cuma nyari sensasi aja nih,, mikir yang enggak2 khan tergantung orangnya (-_-)a pisangnya aja gak dosa apa2 ckckckck

almanet666
31-08-2012, 07:44 PM
Ulama rusak :swt:

Kalo gituh kasian cewe yang hidup di koskosan putri dong :garing:

Sent from my LG-P500 With Gangnam Style

hendrolist
31-08-2012, 08:17 PM
ulama yang aneh....
ajaran yang gak genah dech...

bimonkey
31-08-2012, 08:43 PM
Ulama rusak :swt:

Kalo gituh kasian cewe yang hidup di koskosan putri dong :garing:

Sent from my LG-P500 With Gangnam Style

Mungkin maksudnya megang pisang terus ditonton publik kali ya..
Bahaya juga tuh, menimbulkan pikiran rancu :haha:

kaceka
31-08-2012, 08:47 PM
walah, masalah kecil aja bisa sensitif gitu..

terlalu berlebihan menurut saya

bimonkey
01-09-2012, 02:01 AM
walah, masalah kecil aja bisa sensitif gitu..

terlalu berlebihan menurut saya

Teralu berlebihan dan malah jadi gak masuk akal :iii:

ghaghagha
01-09-2012, 02:17 AM
haha
gemes juga soalnya liat cewek pegang pisang, terong dll
apalagi kalo lagi ngemut permen lolipop :mimisan:

bimonkey
01-09-2012, 02:52 AM
haha
gemes juga soalnya liat cewek pegang pisang, terong dll
apalagi kalo lagi ngemut permen lolipop :mimisan:

Apalagi kalo loli ngisep lolipop :nosebleed:

kimochi_neesan
01-09-2012, 04:06 AM
wanita dilarang pegang pisang :iii:
Klo gitu laki-laki dilarang pegang melon :mesum:

-----
alasannya, soalnya enak :hehe:

cahyoyuwono
01-09-2012, 07:45 AM
hla terus kalau mau masak gmana?:facepalm:

potion
01-09-2012, 08:16 AM
ulamanya ngeres ato iri krn "pisangnya" kecil?:oghoho:



'

ReiLa01
01-09-2012, 08:26 AM
bah segala buah lah dilarang
ada2 aja dah sesepuh sekarang

yudip7787
01-09-2012, 09:15 AM
pisang terong pare timun wortel

abassh
01-09-2012, 09:21 AM
alasan sebenernya ulama itu apa sih? kok kayanya ga masuk akal aja ya?
emg semua orang yang ngeliat pisang, trus jadi langsung berfantasi
kan kalo emg tujuannya buat dimakan ya kan ga ada salahnya

syawaldipa
01-09-2012, 09:26 AM
pisang nya beda kali gan, pisang berdaging.. hahahahha

cempee
01-09-2012, 09:47 AM
kita harus berfikir positif

jangan berfikir negatif

coz ulama selalu bener :peace:

anak muda ini gampang dicuci otak keknya :hahai:

ephyon
01-09-2012, 11:44 AM
ulamanya aja yg pikirannya ngeres :facepalm:

yg ada kalo nyentuh pisang jadi laper :oghoho:

mijunaji
01-09-2012, 12:03 PM
kalo ini mah memang ulamanya yang bisa-bisa punya pikiran ngeres...http://www.laymark.com/l/o/40.gif (http://www.laymark.com)
megang timun, terong gak boleh, kalo mau masak gimana...

bimonkey
01-09-2012, 01:08 PM
kalo ini mah memang ulamanya yang bisa-bisa punya pikiran ngeres...http://www.laymark.com/l/o/40.gif (http://www.laymark.com)
megang timun, terong gak boleh, kalo mau masak gimana...

Maka dari itu hal2 seperti itu dilarang, yang panjang, dan lonjong doang ya :haha:

b4gor
01-09-2012, 01:48 PM
ulamanya aja yg pikirannya ngeres :facepalm:

yg ada kalo nyentuh pisang jadi laper :oghoho:

:haha: ini ulama atau apa sih.
segala sesusatu yang menyeruai bagian vital manusia sekalian ga usah di sentuh.
:hoho:

feelsocool87
01-09-2012, 01:52 PM
hahaha aneh banged masa ga boleh mengang pisank... apa coba

ultramon
01-09-2012, 01:59 PM
trus gimana klo masih single, dalam perantauan lagi, gimana klo mau makan :bloon:

itu ulamanya aja yang ga bener :yareyare:

Cyclone_Joker
01-09-2012, 02:05 PM
itu sih udah tergantung niat orangnya sendiri :hihi:

magistrate
21-11-2012, 04:13 AM
pisang yang mana dulu nih?? :hoho:

teremitzu
22-11-2012, 11:51 AM
pisang kan mirip bagi yang punya anu nya besar...

tapi yang gag punya segitu gag mirip kog coba dhe test.....:haha:

inter1908
22-11-2012, 01:14 PM
ulama yang aneh mungkin dia aja kali yang berrfantasi berlebihan
jangan berdalih yang ungak ungak ah... kasihan para perempuan juga jadi sasaran

freekick
16-12-2012, 10:32 PM
ngakak banget bacanya
mungkin laki" juga dilarang memegang pepaya

ekaker3n
12-01-2013, 10:56 AM
wah seharus nya gak jadi masalah

toh klw tuh orang yang berpikiran mesum aja tuh yang bilang gitu

itch
12-01-2013, 11:08 AM
pikiran ulamanya aja yang kotor itu ahaha, gak kepikiran

frontierfreedom
12-01-2013, 11:30 AM
Duuuh ini imajinasinya siapa yah yang jorok berpikir sampe kesana :swt: ada2 aja kalau cari sensasi :swt:

Sent from my GT-P1000 using Tapatalk 2

lightningsquall
12-01-2013, 12:56 PM
makin aneh aja ni buat aturan
sekalian aja jangan dimakan tu pisang

agungpj
12-01-2013, 01:30 PM
paling yang ke banyakan fantasi tuh orang yang ngelarang

cerpelai2512
12-01-2013, 01:33 PM
kayanya yg fantasinya ga bener ulamanya nih

otakugenius18
12-01-2013, 03:01 PM
Walah nanti gak boleh juga makan Pisang

mungkin maksud ulama itu sebagai tindakan pencegahan dari pikiran kotor mungkin

Sunday_KNIGHT
12-01-2013, 03:20 PM
koq gw ngaras illfeel dengan ijma' ini ya,,
seakan-akan perempuan itu mudah terpengaruh ! suka berfantasi liar ! mikir aneh ! dkk,

gw yakin, baik pria ato wanita kalo mikirnya ngeres,
megang apapun yang nyerempet XXX pasti langsung kacau dah pikirannya,

muchtarluthfi
12-01-2013, 09:02 PM
koq gw ngaras illfeel dengan ijma' ini ya,,
seakan-akan perempuan itu mudah terpengaruh ! suka berfantasi liar ! mikir aneh ! dkk,

gw yakin, baik pria ato wanita kalo mikirnya ngeres,
megang apapun yang nyerempet XXX pasti langsung kacau dah pikirannya,
bener, itu tergantung sama pribadi orangnya juga
kalau emang orangnya suka berfantasi yang begituan, maka apapun benda yang bentuknya mirip XXX bisa langsung nyangkut aja :mesum:
kalau orang biasa sih, benda itu ya itu (gak ada maksud lain)
____________:ngacir:

tan_nayaka
12-01-2013, 09:31 PM
setelah berita "ngangkang" sekarang "pisang" hoalahh sampe segitunya :yareyare:

muchtarluthfi
12-01-2013, 09:38 PM
setelah berita "ngangkang" sekarang "pisang" hoalahh sampe segitunya :yareyare:
emang "ngangkang" dalam waktu apa?? dalam keadaan bagaimana yang diperdebatkan? :bloon:
baru tahu kalau "ngangkang" juga dipermaslahkan
tapi pendapat diatas cuma perseorangan aja, tidak menyangkut dan disetujui sebagian besar ulama didunia

deerchoding
12-01-2013, 11:37 PM
segitunya perempuan ngga boleh megang pisang..

nyari sensasi aja nih kayak artis2 luar ckck

giann
12-01-2013, 11:50 PM
wah, gak bener ini Ulama. masa megang pisang & sejenisnya dilarang untuk wanita.
berarti pria juga ga boleh megang donat & sejenisnya dong :ogpeace:
dimana-mana tergantung dari kekuatan iman orang itu sendiri, gak semuanya selalu berpikiran hal"" negative kalo megang sesuatu seperti itu.

orkay
13-01-2013, 01:05 AM
gak boleh megang pisang itu mah terlalu berlebihan
kalo soal berfantasi seksual ya wajar wajar ajah,namanya juga wanita normal

LonelyManz
13-01-2013, 06:56 AM
ulamanya yang ngeres ini
setau ane normal lah kalo cewe makan pisang, kecuali kalo tujuannya emang buat nggodain orang

vetraaa
13-01-2013, 06:59 AM
Kacrut.. semuanya dilarang.. lama2 dilarang hidup juga..:mad:

muchtarluthfi
14-01-2013, 08:54 AM
wah, gak bener ini Ulama. masa megang pisang & sejenisnya dilarang untuk wanita.
berarti pria juga ga boleh megang donat & sejenisnya dong :ogpeace:
dimana-mana tergantung dari kekuatan iman orang itu sendiri, gak semuanya selalu berpikiran hal"" negative kalo megang sesuatu seperti itu.
ini kan baru pendapat perseorangan aja, bukan mencangkup keseluruhan
jadi jangan dipermasalahkan dulu,
mungkin juga cuma berlaku di negara tertentu saja :hoho:

gak boleh megang pisang itu mah terlalu berlebihan
kalo soal berfantasi seksual ya wajar wajar ajah,namanya juga wanita normal
emang sih,kalau normal akan suka lawan jenis
tapi kalau emang orangnya berfikiran "ngeres", pegang sesuatu yang rada berhubungan begituan pasti langsung :mesum:

ulamanya yang ngeres ini
setau ane normal lah kalo cewe makan pisang, kecuali kalo tujuannya emang buat nggodain orang
baru sebagian kecil pendapat :hoho:

Kacrut.. semuanya dilarang.. lama2 dilarang hidup juga..:mad:
no comment :dead:

riohcx
14-01-2013, 09:19 AM
ini sih orang yg ga ngerti apa-apa tapi ngaku ulama :puff:
sekarang kan emang banyak yg ngaku ulama & ustadz tapi kelakuannya dipertanyakan:yareyare:

vetraaa
14-01-2013, 09:38 AM
Pisang gaboleh dipegang tapi "pisang abang" dipegang2 ckckck

Sent from my HUAWEI MediaPad using Tapatalk HD

muchtarluthfi
14-01-2013, 09:54 AM
ini sih orang yg ga ngerti apa-apa tapi ngaku ulama :puff:
sekarang kan emang banyak yg ngaku ulama & ustadz tapi kelakuannya dipertanyakan:yareyare:
ulama cuma omong doang, tapi kelakuan gak mncerminkan sama sekali kalu dia seorang ulama

tan_nayaka
14-01-2013, 12:45 PM
emang "ngangkang" dalam waktu apa?? dalam keadaan bagaimana yang diperdebatkan? :bloon:
baru tahu kalau "ngangkang" juga dipermaslahkan
tapi pendapat diatas cuma perseorangan aja, tidak menyangkut dan disetujui sebagian besar ulama didunia

kan di tipi2 pada rame tuh, soal adanya larangan ngangkang buat wanita di lhoksumawe pas berkendara motor...

muchtarluthfi
14-01-2013, 12:53 PM
kan di tipi2 pada rame tuh, soal adanya larangan ngangkang buat wanita di lhoksumawe pas berkendara motor...
ow yang itu, emang selain itu wanita disana juga gak boleh pakai pakaian yang sekiranya ketat
kalau pergi gak boleh sendiri, minimal berdua dengan sejenisnya :keringat:
kalau malam gak boleh keluar rumah, malah jadi terkekang kayaknya wanita disana :keringat:

mavilion
14-01-2013, 02:01 PM
wah, ga bener nih ulamanya.
"mungkin" pisang haram dipegang wanita HANYA kalo emang niatnya untuk begituan.
kalo buat dipotong - potong, terus dibikin sayur, masa ga boleh???

remember, ibadah tergantung niat.

aikaaa
25-01-2013, 11:44 PM
ah, gak masuk akal nih

Aidoru_saikyo
06-10-2013, 12:14 PM
wahhh berarti itu ulama pikiranya mesum

terlalu banyak noton flm jahat sh tu ulama :hihi:

sousukeaizen
06-10-2013, 12:56 PM
parah nih..
ulamanya aja yang pikirannya ga jelas..

BirdWings
06-10-2013, 07:20 PM
kirain cuma ulama di indonesia aja yang bikin peraturan aneh-aneh...
ternyata diluar negeri juga ada...

bebexo
06-10-2013, 08:05 PM
huakakakak lebay, dianya aja yg pikirannya porno

buktinya gw kaga pernah mikir begituan.. untung di indonesia kaga ada yg beginian ya. kalo iya, cewe" di indonesia bakalan nggak makan buah pisang yg banyak manfaat & nutrisinya dong :swt:

ozymandiaz
06-10-2013, 08:10 PM
wkwk ade2 aja nih. tp gpp lh toh mksudny baik

flashe
06-10-2013, 09:26 PM
bikin pusing aja sih

dan larangan yang aneh

knapa berfikiran begitu yah

padahal mereka sendiri atau bahkan orang lain tidak berfikir begitu

Coba48
06-10-2013, 09:35 PM
contoh ulama yang tidak menggunakan

AL Qur'an dan Hadist sebagai pedoman dalam menjalankan dakwah ISLAM

kayaknya saya sudah ketinggalan berita ini ya hahaha

HaxaeL
06-10-2013, 09:59 PM
LEBAY abis dah tu ulama! Jgn2 dianya sndiri yg pikirannya ngeres, HAHAHAHA.., ada2 ajah!:oghoho::oghoho:

Sunday_KNIGHT
07-10-2013, 01:20 AM
contoh ulama yang tidak menggunakan
AL Qur'an dan Hadist sebagai pedoman dalam menjalankan dakwah ISLAM
kayaknya saya sudah ketinggalan berita ini ya hahaha
mereka udah merasa lebih pande dari Al-Qur'an dan Al Hadist gan,
jadi gak heran banyak fatwa yang se-enak jidat mereka,
padahal kalo disuruh surah 1 ayat aja belum tentu bisa,
kemarin malah ada yang "ngakunya" ulama, baca qur'an aja 90% salah,
:yareyare:

dimasbams
07-10-2013, 01:53 AM
Ulama macam apa itu? Dia aja yg mikir gitu.. :facepalm:

viper123
07-10-2013, 04:31 AM
Wah ulamanya udh berpikiran aneh aja, klo positif thinking sih g bakal sampe segininya

Sent from my HTC Butterfly s using Tapatalk 4

mystiquelle
07-10-2013, 07:52 AM
ini sih dasar ulamanya aja yang otaknya gak beres :swt:

juniorjr
07-10-2013, 09:35 AM
Wew..
Aneh2 aja larangannya

ronal_ys
07-10-2013, 11:25 AM
wkwkwkwk, ulamanya pikirannya kejauhan..
itu kan makanan umum, masa sampe dilarang :haha:

green9uyz
07-10-2013, 11:46 AM
itu sih ulama yang aneh. masa buah" an ga boleh jg, pdhl klo mau membuat tubuh bagus, atau ngurusin badan nasi boleh diganti pisang

FerryTeo
07-10-2013, 11:53 AM
neh ulama terlalu berpengalaman waktu megang pisang, soalnya tiap megang jadi kebawa fantasi pasti :sepi:

yoonz14
07-10-2013, 12:57 PM
Ah itu mah ulama'nya yang mesum pikirannya
kalau gak mikir aneh2, semua buah2an dan sayuran yang di sebutkan orang lihat kan ya cuma sebagai makanan
pikiran dia aja mah yang mesum terus bilan gitu = =

thanks for share~

Unfinity
07-10-2013, 01:10 PM
Ada-ada aja tuh ulama..
Demen bikin sensasi..

tammee
07-10-2013, 10:42 PM
Ulama ga jelas ni sampe timun aja dilarang megang..
Palingan fatwanya dia sendiri aja tuh

dewa_maboek
08-10-2013, 08:38 AM
ulamanya pikirannya mesum

masa orang liat pisang bisa terangsang????

tanya kenapa???

mizo
08-10-2013, 11:06 AM
wkwkwk...wah kalo megang yang panjang2 dilarang semua lama2 gak boleh megang penggaris di sekolah tuh

Sunday_KNIGHT
10-10-2013, 01:33 AM
ulamanya pikirannya mesum
masa orang liat pisang bisa terangsang????
tanya kenapa???
sebenarnya timbul pertanyaan nih, yang mesum itu sebenarnya siapa ?
perempuan kah ? ato mereka yang bikin fatwa ngaco ini ?

FerryTeo
10-10-2013, 03:07 AM
sebenarnya timbul pertanyaan nih, yang mesum itu sebenarnya siapa ?
perempuan kah ? ato mereka yang bikin fatwa ngaco ini ?

yang bikin fatwa ngacoo..

kebanyakan fantasi itu mah..

penghunikamar0
10-10-2013, 04:19 AM
ulama indonesia ngeres2 ternyata otaknya....
g pernah denger tuh larangan ulama jaman dulu yang mikirin pisang....
:oghoho:

axelemine
10-10-2013, 06:44 AM
ulama indonesia ngeres2 ternyata otaknya....
g pernah denger tuh larangan ulama jaman dulu yang mikirin pisang....
:oghoho:
ulama Indonesia?? :iii: kan britanya ttg ulama eropa :garing:


ini mah dasar pikirannya ngeres aj ngira smua cewe klo liat pisang psti mbayanginnya gtuan..:yareyare:
klo cewe ga boleh liat atau pegang pisang brarti cowo d larang pegang n liat lobang kali ya...:lol:

Rizarui_Zizame
21-07-2014, 07:55 AM
pegang doang gpplah http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Neo%20Konotaku/jedot_zps109b57cb.gif
lha kalau mau masak soup gimana kalau megang wotel ama timun aja kagak boleh http://forum.indowebster.com/images/smilies/facepalm.gif

jengkelinih
21-07-2014, 10:21 AM
Cari sensasi aja nih ulama :garing:

Yang begini ini yang bikin citra sesuatu agama jadi buruk :sigh:

AnRChi5tv3n5
21-07-2014, 10:48 AM
Berita ini dirilis oleh Daily Mail pada 10 Desember waktu setempat.
Daily Mail yang juga mengutip dari Media Mesir, El Sawsana menuliskan,
ulama yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan,
jika seorang perempuan ingin memakan pisang
maka seorang laki-laki yang merupakan mukhrimnya harus memotong pisang itu kecil-kecil
dan tak boleh dilihat oleh si perempuan.


'Si ulama itu' bahkan tidak mau menyebutkan namanya sendiri. http://s25.postimg.org/its6z3lt7/laugh.jpg
Padahal dalam agama Islam, segalanya harus transparan & terang benderang. :cool:

Jika memberikan satu fatwa tentang halal-haramnya suatu permasalahan,
maka seorang ulama wajib menyertakan dalil2 dari Al Qur'an & Hadits sbg pendukung fakta tsb.
Sandaran dalil yg wajib disertakan adl: dalil qath'i (yg pasti) yaitu Al Qur'an & Hadits mutawatir,
serta dalil zanni (yg sifatnya dugaan).

Tanpa adanya dalil2 yg bisa diterima , maka fatwa tsb tidak beralasan untuk diikuti.

castielus
21-07-2014, 11:47 AM
Lah artinya si ULAMA itu donk yg ngebayangi PENIS saat liat pisang dkk??? ><

miyawaki48
21-07-2014, 09:59 PM
ulama nya kebanyakan nonton hentai jadi kebanyakan fantasy deh :facepalm:

joewono
22-07-2014, 12:23 AM
Bukannya sosis jauh lebih vulgar ya dibandingkan sosis
:garing:

Sosis kok gk dilarang jg ya
:hehe:


-○● Sent from my GT-I9500 using Tapatalk ●○-

andrepiss
22-07-2014, 09:45 AM
itu sih pikiran entenya aja yang kotor.ga semua wanita punya fantasi gitu kali.kalo pun iya ada ga mungkin tiap liat pisang langsung masturbasi.
lha kalo masak timun gimana cuy?
sekalian aja ente larang wanita masuk mobil takut berfantasi begitu liat persneling

winular
22-07-2014, 10:05 AM
Ulama gadungan kali

bayuparwata
23-07-2014, 01:05 PM
Hem.... Pdahal kan itu mnirut orang nya msing2 aja . Kalo udh :mesum: ttp aja :mesum:
So kontrol diri sndiri aja :ehem: